DPR RI Setujui Pemberhentian Kapolri

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2019
  • Ketua DPR Puan Maharani menyatakan pimpinan DPR menerima surat dari Presiden Joko Widodo terkait pemberhentian Kapolri Jenderal Tito Karnavian. DPR telah menyetujui pemberhentian Kapolri dalam rapat paripurna.

Komentar • 1 123

  • Alfander Haman
    Alfander Haman 24 hari yang lalu

    Jendral Pol Sutarman Saat di Berhentikan Jokowi ada siaran nya, Ada Pidato Presiden nya Mendampingi Jendral sutarman serta Plt nya Komjen Badrodin Haiti di Istana Negara
    Jendral Pol Tito Di Berhentikan Jokowi Gak ada Siaran nya ,
    Pidato Presiden Mendampingi Jendral Tito dengan Komjen Ari Dono sebagai Plt Kapolri ? Gak Ada.
    Malah yg ada Konfrensi Pers Ketua Dpr.

  • Zona nyaman Chanel
    Zona nyaman Chanel 28 hari yang lalu

    Lanjutkan pak tito sukses slalu di posisi yang baru
    Salam sukses slalu pak tuhan memberkatimu

  • Info entertainment
    Info entertainment 28 hari yang lalu

    Maju terus jendral tito 👍😎 berantas koruptor

  • radenngabehi denbehi
    radenngabehi denbehi 28 hari yang lalu

    Kapolri dibawah Presiden pemecatannya diperlu melalui DPR RI , bilamana memang kesalahannya sdh fatal maka Presiden dpt langsung melakukan pemecatan.

  • radenngabehi denbehi
    radenngabehi denbehi 28 hari yang lalu

    Kapolri tdk pantas diberhentikan namun harus dipecat atau diberhentikan secara tidsk hormat .

  • Banija Trade
    Banija Trade 28 hari yang lalu

    Dipindah tugaskan lebih tepatnya

  • Mas Imam
    Mas Imam 28 hari yang lalu

    Tito di pecat kh,

  • Yudhi Aldino
    Yudhi Aldino 29 hari yang lalu

    Iyakan ajalah biar cepat.

  • afgas tinow
    afgas tinow 29 hari yang lalu

    99% dungu, alasan untuk mengelabuhi kasus buku merah yaa begitulah

  • DUMBLEDORE
    DUMBLEDORE 29 hari yang lalu +1

    Pak TitoKarnavian jadi Menteri Dalam Negeri

  • Youtube Viewer
    Youtube Viewer 29 hari yang lalu

    Mba puan ketua dpr????? 😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Palewa Project
    Palewa Project 29 hari yang lalu +1

    Jangan lupa sibscribe chainel saya ya

  • Zuwilda Gold United kingdom
    Zuwilda Gold United kingdom 29 hari yang lalu

    Di lepas untuk jadi kabibet kerja jokowi

  • Ifah
    Ifah 29 hari yang lalu

    takut ☑️

  • Kristian Yesaya
    Kristian Yesaya 29 hari yang lalu

    Pak jokowi senang dengan kinerja pak tito

  • Raja Bijaksana
    Raja Bijaksana 29 hari yang lalu

    Calon presiden 2024

  • Adi Maha
    Adi Maha 29 hari yang lalu

    Presiden 5th mendatang 👍

  • Regio gio
    Regio gio 29 hari yang lalu

    Kalian gk tau ya 2024 pak tito mau jdi presiden indonesia..kok kalian ngomong apaan bikin brisik aja

  • risky snowden
    risky snowden 29 hari yang lalu

    Pendapat ketua KPK idclips.com/video/EtOXVtxvGto/video.html

  • Sandi Riswandi
    Sandi Riswandi 29 hari yang lalu

    Bagi kami mau siapapun kapolrinya yg penting jujur adil
    Dan bisa amanah

  • RIAN Channel
    RIAN Channel 29 hari yang lalu

    Ga penting

  • Buddy Beka
    Buddy Beka 29 hari yang lalu

    Semoga jadi menteri

  • Eroon Patriot
    Eroon Patriot 29 hari yang lalu

    Siapapun yang menjadi kapolri baru semoga membawa amanah dan terciptanya rasa damai di negeri ini, serta membawa kemajuan di tubuh Polri

  • Dapur Bang Doel
    Dapur Bang Doel 29 hari yang lalu

    mudah2an indonesia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi

  • dewi nofiyah
    dewi nofiyah 29 hari yang lalu

    Sekarang jadi MENDAGRI

  • Anugerah mulia
    Anugerah mulia 29 hari yang lalu

    KAPOLDA PAPUA HARUS JADI KAPOLRI
    SEBAB DIPERLUKAN PUTRA TERBAIK ANAK BANGSA NKRI YANG PANCASILAIS DAN NASIONALIS
    JUJUR DAN BERSIH
    BERJIWA PENDIDIK
    SEBAB DIA GURU POLISI INDONESIA

  • Agung Triatmoko
    Agung Triatmoko 29 hari yang lalu

    Siap2 aja bapak ibuk yg tak bisa kerja pak tito akan habisi itu..selamat bapak tito

  • Fatdli ilham
    Fatdli ilham 29 hari yang lalu

    Numpang Dislike

  • KUMBANG CHANNEL
    KUMBANG CHANNEL 29 hari yang lalu

    saya setuju kalau pk tito jadi menko polhukam

  • kholil_hafizz
    kholil_hafizz 29 hari yang lalu

    Harus ada yang dikorbankan dong... Hehe

  • Lies Aryani
    Lies Aryani 29 hari yang lalu

    sdh tepat klo pa tito diangkat jadi mentri luar negri..dn selamat kpd puan maharani sebagai ketua dpr semoga tidak ada lagi anggota dpr yg tidur klo sdg rapat

  • Della 514181
    Della 514181 29 hari yang lalu

    Wakwaaaaaww

  • Juannito Amanupunnjo
    Juannito Amanupunnjo 29 hari yang lalu

    Pemberhentian dalm arti apa dan yg bgaimna dlu

  • Asih Sri Warti
    Asih Sri Warti 29 hari yang lalu

    Pak Tito jenius pantas menduduki jabatan sesuai prestasi Nya selamat tuk Pak Tito Selamat tuk Pak Jokowi presidenku sehat selalu

  • Evi Sopyani
    Evi Sopyani 29 hari yang lalu

    Pak Tito idolaku... BRAVO pak tito.... Selamat pak...

  • Armand Wijya
    Armand Wijya 29 hari yang lalu

    Selamat jln bpk kapolri, tugas lain menunggu pak Tito, terima kasih pak Tito tlah merubah wajah Polri, semoga Polri ke dpn lebih mandiri, proposonal

  • Wijayanti Yanti
    Wijayanti Yanti 29 hari yang lalu

    Semoga pak Tito 2024 bs jd RI 1... 👍🏻👍🏻👍🏻 mantul pak Tito....

  • Andre w
    Andre w 29 hari yang lalu

    Komjen suhardi alius the next kapolri

  • Bayu BI
    Bayu BI 29 hari yang lalu

    Masih terlibat kasus korupsi gak sih itu yang pernah di usut sama novel basweden yg dulu menjebat ketua KPK. beritanya udah ilang aja di media

  • Sugi Sudrajat
    Sugi Sudrajat 29 hari yang lalu

    *IYALAH KAMI SUDAH MUAK LIHAT GAYA KAPOLRI INI*
    *SURUH PULANG SAJA DAN JANGAN DIFUNGSIKAN LAGI*

  • haidar ali ID
    haidar ali ID 29 hari yang lalu

    apakah jadi menteri, atau menjabat di jabatan lainya ?? entahlah entahlah.. aku hanyalah manusia yang ingin di cintai

  • Lukman Lukmanjujun
    Lukman Lukmanjujun 29 hari yang lalu

    gak mungkin jadi kepala bin paling jadi mentri dalam negri kalau gak kepala staf kepresidenan

  • Bryan Mahardika
    Bryan Mahardika 29 hari yang lalu

    hmmm saya mencium bau bau .......

  • Bocah banter
    Bocah banter 29 hari yang lalu

    Silahkan Anda senang jabatan..hanya sementara Akan dipertanggung jawabkan

  • RONALD _Tell0
    RONALD _Tell0 29 hari yang lalu

    Coba mantan dpr dlu, pasti nyinyiran dlu, yg inilah yg itulah...ngabisin paket aja..namun hasilnya hanya kosong bolong.

  • SINTYA CHIBELL
    SINTYA CHIBELL 29 hari yang lalu

    Kasus buku merah gmn pak tito

  • Rian Aspari
    Rian Aspari 29 hari yang lalu

    Next mentri

  • Bambang Bang
    Bambang Bang 29 hari yang lalu

    Heeeheee di brentikn ma pansiun lain

  • Arvie Iswara
    Arvie Iswara 29 hari yang lalu

    pak tito menggantikan pak wiranto jadi MENKOPOLHUKAM

  • htc pepy
    htc pepy 29 hari yang lalu

    kenaapa tuh,, mau jadi menhan kah pret kampret

  • maudy ilham
    maudy ilham 29 hari yang lalu

    Di Copot
    Lalu Di berikan jabatan yg baru, tidak ada gunanya pencopotan

  • nur Kholifah
    nur Kholifah 29 hari yang lalu

    👍👍👍

  • sodikin akku
    sodikin akku 29 hari yang lalu

    Ini yg di tunggu" masyarakat berita sangat baik bgt emang wajib di berhentikan karena dia tidak mampu untuk menjadi kapolri

    • Jemmy salon
      Jemmy salon 29 hari yang lalu

      Pala Lo peang... Tito jendral yg paling cepet naik pangkat dari 95 krna berprestasi ..Lo penjahat ya ?

  • سبحان الله
    سبحان الله 29 hari yang lalu

    Jadi ketua kpk .. biar nggilas para mantan tikus atau yg aktiv..

  • Bagong Uye
    Bagong Uye 29 hari yang lalu

    Pak Tito kerjanya sudah Bagus tapi kenapa diperhatikan???!... apa kira kira yang diemban tugasnya terlalu berat?

  • Gus Gendheng
    Gus Gendheng 29 hari yang lalu

    Diganti pak laudushing

  • Gus Gendheng
    Gus Gendheng 29 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Tagdiq Enulz
    Tagdiq Enulz 29 hari yang lalu

    Lembar buku merah KPK yg dirusak itu ada nama Orang ini!!!!!!!!

  • Tony Tjandra
    Tony Tjandra 29 hari yang lalu

    Menjadi menteri dalam negeri x 😇🙏Biar Kehendak Tuhan saja yang JADI🙏

  • Eka Rihdianto
    Eka Rihdianto 29 hari yang lalu

    mantul... copott, lempar aja ,, ga guna,, ga bisa kerja,, buang-2 duit aja, ga liat sikon, musuh rakyat,, pendemo di brondong,, giliran wamena,, korban korban kpu,, anteng aja,,