JAJANAN ENAK PASAR MALAM THAILAND - BANGKOK FOOD DIARY EPS. 4

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2019
  • Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg

    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 899

  • cahyanda haswin
    cahyanda haswin Hari Yang lalu

    "Apa karena gua gak pernah kepepet makan beginian ya?"
    Fix bang radit gak pernah bokek๐Ÿ˜Ž

  • Alicia Wijaya
    Alicia Wijaya 7 hari yang lalu

    Orang itu mau nampil dong mau nampil dong, ngakakk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mail cez
    mail cez 7 hari yang lalu

    Pandu lucu asli ๐Ÿ˜‚

  • Fikaso Only
    Fikaso Only 8 hari yang lalu

    Kikil nyari di warteg ndu

  • Agiladnan Haha
    Agiladnan Haha 14 hari yang lalu

    Hahaha adu pamer

  • Sekilas info
    Sekilas info 14 hari yang lalu

    12:00 ngakak bang :'v

  • Muhammad Luthfi
    Muhammad Luthfi 19 hari yang lalu

    pulangnya langsung di unfollow itu cewe thailand ama bang radit awoakwoakwoak

  • julss
    julss 21 hari yang lalu

    anjennnnnnng gua ngakak, enak banget.. boong aja ada orangnya wkwkwk perez banget anjir wkwkwkwkwk

  • Omi Aes
    Omi Aes Bulan Yang lalu

    Shred.aac

  • Omi Aes
    Omi Aes Bulan Yang lalu

    Silvan pond.aac

  • Omi Aes
    Omi Aes Bulan Yang lalu

    Triangle.aac

  • Omi Aes
    Omi Aes Bulan Yang lalu

    Walk away.aac

  • Omi Aes
    Omi Aes Bulan Yang lalu

    Windswept.aac

  • terlanjur sempurna
    terlanjur sempurna Bulan Yang lalu

    Yang gw demen dari Pandu, pas dia mau nyombong, dia langsung sadar kalo dia itu miskin ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ... semoga rezeki lo banyak terus bang.

  • Anonymous CyberCrime
    Anonymous CyberCrime Bulan Yang lalu +6

    Wkwkwk orang thailand sama kek org indo jir kalo sama bule pasti di mahalin

  • Owlex Andrea
    Owlex Andrea Bulan Yang lalu

    11:59
    jahat anju

  • Iyan Pit 18
    Iyan Pit 18 Bulan Yang lalu

    Kue leker dikasih krim duren

  • muhammad abror
    muhammad abror Bulan Yang lalu +1

    wkwkwk ngakakk.. bukan suka sama cewe thailand tapi mau belajar b.inggriss...

  • Fenddy Ahmad
    Fenddy Ahmad Bulan Yang lalu

    Jahat lu bang,,,hahaha
    Bohongin aja bilang enak ๐Ÿ˜…

  • Murul Hidayati
    Murul Hidayati Bulan Yang lalu

    Bpjs pandu

  • Tw Aja
    Tw Aja Bulan Yang lalu

    Ada kikil nggak? Anjirr gatau kenapa pengen ketawa:v

  • Arrie Afrian
    Arrie Afrian Bulan Yang lalu

    14:30
    Belakang boleh bg

  • Anak Rantau
    Anak Rantau Bulan Yang lalu

    pantes muka tu cewek gk asing bagi gue si pecinta drama thailand...aku pernah lihat dia dirama Teenage mom itu kisah anak sma yg hamil di luar nikah

  • kodok mundur
    kodok mundur Bulan Yang lalu

    Japan food dairy dong bang ๐Ÿ˜

  • Tirta dundas
    Tirta dundas 2 bulan yang lalu

    Boong aja ada orgnya wkwkwkw ngakak

  • fachri rachman
    fachri rachman 2 bulan yang lalu

    Akhirnya gw Tau bahasa Thailand
    Cai/chai = iya

  • Zairin Vikri
    Zairin Vikri 2 bulan yang lalu

    5:22 durian kok pedes ndu

  • RahmatChiky ใ€
    RahmatChiky ใ€ 2 bulan yang lalu

    11:38 dengan mupeng nya (pandu : foto nya bagus" cog) :v

  • yogi diananda
    yogi diananda 2 bulan yang lalu

    "Dia ga tau kita bukan siapa - siapa disini" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Manday Crispy
    Manday Crispy 2 bulan yang lalu

    12:00 ngakak anjirr "boong2 aja ada orang nya"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Alwahab Azmi
    Alwahab Azmi 2 bulan yang lalu

    Bpjs berjalan hahaha

  • Noreen Aulia
    Noreen Aulia 2 bulan yang lalu

    liatin pandu jadi ingettt suami di rumah mirip bgt heheheheh ๐Ÿคฃ

  • Noreen Aulia
    Noreen Aulia 2 bulan yang lalu

    we are selebritisss mlongooo ajah tuh cewek ahahhaahahha

  • Andi Muhammad
    Andi Muhammad 2 bulan yang lalu

    #bangbelakangbulebang wkwk.. mnt 14.30

  • Andi Muhammad
    Andi Muhammad 2 bulan yang lalu

    #bangbelakangbulebang.. wkwk mnt 14.38

  • lotion and ocean
    lotion and ocean 2 bulan yang lalu +1

    Sama gue jg punya asam lambung. Paling sediih tuh klo lg acara kantor biasanya kita makan duren Ampe klenger. Tp gue makan ga bs makan sampe maksimal gegara punya maag ๐Ÿ˜ญ

  • Nunacan
    Nunacan 2 bulan yang lalu

    Anjirr adu pamer di Thailand ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Japannn Is Here
    Japannn Is Here 3 bulan yang lalu

    5:01 gw salfok ama airdrop di belakang kwkwkwkw

  • Zalfaaa. Maharani
    Zalfaaa. Maharani 3 bulan yang lalu

    Mantep bngtsi persahabatan mereka๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 3 bulan yang lalu

    Dan gue cek ig tuh cewe @snovfofa, ternyata udah di unfoll bang radit wkwkw

  • Victor Jaya mobilindo
    Victor Jaya mobilindo 3 bulan yang lalu

    Tuh telor liat lu ngmng indo makanya di naikin harganya

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 3 bulan yang lalu

    bang, YTcrash aja udah 7,2juta nih, ente masih 7juta

  • Mutis 4949
    Mutis 4949 3 bulan yang lalu

    Bang video yg ini lupa d masukin playlist ya?

  • Made Made
    Made Made 3 bulan yang lalu

    Ngakak Hhha
    Boong aja Boong aja Gapp Mumpung ada orangnya

  • Thio Azis
    Thio Azis 4 bulan yang lalu +1

    itu partner nya baik merenda btl sih ajak trus bang bikin vlog bang radit

  • muhammad alghifari
    muhammad alghifari 4 bulan yang lalu

    enak ya lu bang radit review makanan di luar ngomong tentang makanan seenaknya penjualnya kaga ngarti bhahahaha

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 4 bulan yang lalu

    masih nonton walau udah dari kapan tau

  • Overthinking
    Overthinking 4 bulan yang lalu

    Jahat banget kak radit,, lol savage

  • Mariarina 29
    Mariarina 29 4 bulan yang lalu

    8:33 mirip Natasha Wilona??

  • SKIZO FRENIA
    SKIZO FRENIA 4 bulan yang lalu

    Berapa duit yg harus gw kumpulin biar bisa kesana jajan bebas

  • MyDecember Two
    MyDecember Two 4 bulan yang lalu

    Endingnye Pamer Popular Sama Artis Thai wkwk

  • gajah sunda
    gajah sunda 4 bulan yang lalu

    radit baij gituya sama pandu, lama pandu diangkat anak wkwk

  • inddry kecipput
    inddry kecipput 4 bulan yang lalu

    Napa bang Radit sblm mkn sllu ngomong tu dua tiga ๐Ÿคฃ

  • IRVINALIONI alias MPOK PINA
    IRVINALIONI alias MPOK PINA 4 bulan yang lalu +2

    BPJS BERJALAN :))

  • Anna Tan
    Anna Tan 4 bulan yang lalu

    Bakalan kesini bulan depan ah.. ๐Ÿค—

  • Ega Easoci
    Ega Easoci 5 bulan yang lalu +1

    Gue selalu suka openingnya, anti sponsor sponsor club, tapi kalo ada yg mau bayarin, gapapa ๐Ÿ˜‚

  • Ayi Rama
    Ayi Rama 5 bulan yang lalu

    Lu be 2 Kapan nikahnya bang :v

  • The Owlxygen
    The Owlxygen 5 bulan yang lalu +1

    we are celebrity

    ANJG NGAKAKK WKWKWKW

  • rizkyyywahyudi
    rizkyyywahyudi 5 bulan yang lalu

    5:12 ada air drop tersembunyi

  • Muhammad Taufiq
    Muhammad Taufiq 5 bulan yang lalu

    9:00 HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA UDAH TAU PANDU KEPANASAN, TETEP KEKEUH LO MAKAN JUGA BANG