Hotman Paris Kaget Banyak Wanita Tertular HIV/AIDS, Penyebabnya Suami Suka Jajan Part 1B - HPS 13/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 13/06/2019
    Wanita-wanita Tangguh
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/dPFF8f-SMYA/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/sBQpvebp9jw/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PipQUhf3kgA/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/rseqPEyigbI/video.html
    Part 03: idclips.com/video/dLbORvWqbnY/video.html
    Part 04: idclips.com/video/mQ8J-gjYEjQ/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 39

  • annie surya
    annie surya Bulan Yang lalu +1

    Tuh cewek di blakang ngapain diem bae gaji buta jd ganggu bgt

  • Matilda Rini
    Matilda Rini Bulan Yang lalu +1

    Mbak cepat sembuh, semoga Allah angkat penyakitbk.. aamiin

  • Ari ArdianTV
    Ari ArdianTV 2 bulan yang lalu +11

    Maaf, saat bang hotman bilang 'agak menjauh dikit dong', itu sangat tidak etis walaupun mungkin tujuannya bercanda..

  • Nuryani Kurniawati
    Nuryani Kurniawati 2 bulan yang lalu +10

    Terkadang suka merasa tidak Adil ya klo ada cewek baik2 kena penyakit kutukan ini,pdhl yg salah org dia yg kena imbas..

  • Siti Chanisah Anisa
    Siti Chanisah Anisa 2 bulan yang lalu

    Wanita hebat....

  • ema ujs
    ema ujs 2 bulan yang lalu +1

    Bang hotman gak berani peluk2..

  • Sinta Tiara
    Sinta Tiara 2 bulan yang lalu +6

    Baru kelihatan kualitas Hotman yang sebenarnya di tayangan ini, penuh asumsi dan judgemental. Thumbs down for you!

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    informasi yang bermanfaat

  • riaeka dentist
    riaeka dentist 2 bulan yang lalu +4

    Semangat mbak , terus minum obat ARV nya , hidup sehat olahraga.
    Sy kadang juga menemukan pasien HIV saat sedang bertugas.

  • banyu biru
    banyu biru 2 bulan yang lalu +34

    Saran saya banyak baca dan cari informasi dr sumber yg benar. Banyak sumber informasi yg tersedia, asal mau meluangkan waktu saja. Intinya HIV itu tidak menakutkan dan tdk mengerikan selama tidak menjadi AIDS. Makanya kalau sdh kena HIV, rajin minum ARV maka hidup akan baik2 saja. Penderita HIV sekarang meninggal bukan krn HIVnya tapi memang sudah tua aja. Jadi sama dengan org biasa, bahwa meninggal krn tua. Penularan HIV juga sangat susah, malah banyak virus penyakit lain yg jauh lbh gampang penularannya spt TBC. Hindari virusnya tp bukan orangnya. Ngk ada yg perlu ditakutkan. Ini sdh 2019, masa' pengetahuan dan stigma ngk berubah2 sih.

  • Weny Aini
    Weny Aini 2 bulan yang lalu +8

    Alhamdulillah anak nya tidak ketularan...

  • Mas Djoedjoer
    Mas Djoedjoer 2 bulan yang lalu +1

    ASTAQFIRULLAH PENYAKIT HIV ITU MEMATIKAN!!!!
    BUKAN HAL MAIN2.
    KENA AIDS BANGGA, PEDE.
    ASTAQFIRULLAH........

    • andhika Dian Prasetyo
      andhika Dian Prasetyo Bulan Yang lalu +2

      Mas, tak dongakno awakmu sak keluargamu sak keturunanmu ora ono sing keno kesusahan koyo ngono. Coba pikiren yen awakmu sing nompo musibah ngono, trus di lokno karo wong liyo koyo omonganmu piye? Yo nganggo mikir to yen komen....

    • alamanda pratiwi
      alamanda pratiwi 2 bulan yang lalu +3

      bangga anda bilang? Astafirullah for you mas, dimana ada manusia waras yang mau terkena penyakit? bukan kah disitu jelas mba nya tertular dari suami, bukan karna zina/apapun. jika memang tidak bisa membantu seseorang dengan masalahnya, paling tidak jangan berkomentar jahat.

    • Permata Terkubur Lumpur
      Permata Terkubur Lumpur 2 bulan yang lalu

      Pengen jambak mulutnya,situ simak videonya yg bener

    • Tian Acosta
      Tian Acosta 2 bulan yang lalu +2

      Mas Djoedjoer ini manusia bodoh ga paham asal komen aja

    • Jumintten Amran
      Jumintten Amran 2 bulan yang lalu +2

      Nggak paham dan nggak maksud ini org . Nonton tapi sambil tdr Kali😀😀

  • Rahma Asima
    Rahma Asima 2 bulan yang lalu +2

    Pra Suami jngan jajan sembrngan...jajan yg istri buat tetep lebih hignis dan bersih

  • Rose Diana
    Rose Diana 2 bulan yang lalu +2

    cantik bgt mba lolitaa

  • Maulia Fazriah
    Maulia Fazriah 2 bulan yang lalu +20

    Ia bg hotman suka x lg bcra narasumber y blm selesai dh di potong2 .. jd y gx enax lg nnton y

    • Gadis Lara
      Gadis Lara 2 bulan yang lalu +1

      Sb dia blm bisa membedakan antara profesi pengacara dan host. Kn cara wawancaranya sangat berbeda. Hotman klo menanyai narasumber seolay mengintimidasi sprt kepada terdakwa😂😂

  • reina life japan
    reina life japan 2 bulan yang lalu +2

    Aduh ngerih,,para suami tuh hati" Allah ngerih banget

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 2 bulan yang lalu +22

    Bang hotmn klu narasumber lgi ngomong jangn main motong dong bang,kan gak etis

  • Shafiyyah Islami
    Shafiyyah Islami 2 bulan yang lalu +8

    Pengen peluk narasumber nya

    • nila han
      nila han 2 bulan yang lalu

      Betul. Luar biasa narasumbernya. Saya orang Dinas Sosial. Jadi pingin peluk..

  • Lilyana Seba
    Lilyana Seba 2 bulan yang lalu +2

    Sekarang in obat HIV/AIDS sudah ditemukan hanya belum bisa masuk Indonesia

  • dinda Karlina
    dinda Karlina 2 bulan yang lalu +12

    Tontonan yang berpendidikan...

  • Marthin Kakyar
    Marthin Kakyar 2 bulan yang lalu +8

    pendidikan yang sangat baik..