Mantan Penyanyi Dangdut Jadi Kepala Desa Kedungkumpul, Lamongan - iNews Siang 08/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2019
  • Tanggal Tayang: 08/11/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 375

  • bayu afif
    bayu afif 15 hari yang lalu

    politik dinasti itu...orang tuanya kan juga mantan kepala daerah..hati2 loh dipantau terus kinerjanya

  • Indonesia okay
    Indonesia okay 18 hari yang lalu

    GRESIK - INDONESIA HADIRR BOSS..!!

  • Rita mendonca
    Rita mendonca 20 hari yang lalu

    Semua masalah di tuntaskan dengan irama dangdut

  • nyai basingah
    nyai basingah 22 hari yang lalu

    Jadi penyanyi nggak hari hari dapat panggilan ,,, kalau nggak ada tanggapan paling nganggur, kalau jadi penggawai kan dapat gaji bulanan.

  • Rezki Records
    Rezki Records 24 hari yang lalu

    Emang gak ada lagi yang lain ya? Hahhaah

  • Muhamad Ali
    Muhamad Ali 24 hari yang lalu

    Selamat atas pelantikan kepala desa di seluruh Lamongan, Buat seluruh masyarakat Desa Boyo sonoadi Lamongan, pantau selalu kinerja kepala desa yang baru di Lantik bupati Lamongan utk mengemban amanah rakyat, terutama untuk dana2 desa dari pemerintah , salurkan hak2 wargamu yg membutuhkan dan desamu secara transparan, supaya masyarakat dan desa Boyo lebih maju dan makmur, berani jujur hebatttt....๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Singo Lawe
    Singo Lawe 24 hari yang lalu

    Saya orang madura yg bekerja di malaysia. Sebelum ini dia sering datang ke malaysia untuk menyanyi. Kami berkenalan dan berencana untuk hidup bersama hingga segalanya kuberikan tapi ternyata semua janji janjinya palsu belaka . Semoga rakyat yang memilih dia tidak dibohongi seperti saya. Cukuplah saya yang jadi korban .

  • Muhammad Fairuz
    Muhammad Fairuz 24 hari yang lalu

    Perempuan tak pantas jadi pemimpin

  • ob lo
    ob lo 25 hari yang lalu

    Cantik gk ada tandingnya

  • Reza Pahlevi
    Reza Pahlevi 25 hari yang lalu +1

    Ayoo kesampingkan karier musik sementara waktu...hihihi๐Ÿคจ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜€ mumpung Memegang jabatan.kuras habis dana desa mu

    • Singo Lawe
      Singo Lawe 24 hari yang lalu

      Sebelum ini sudah menguras habis dengan janji janji dan cinta palsu hahahaha

  • Popon Samsudin
    Popon Samsudin 25 hari yang lalu

    Mantan pembunuh juga jadi Ketum partai

  • sary sns
    sary sns 25 hari yang lalu

    Kalau ada masyarakat yang bandel gak mau diatur dinyanyikan dangdut biar puluh hatinya dan mau diatur.

  • Wati Blitar
    Wati Blitar 26 hari yang lalu

    Cuantikk

  • donk doank
    donk doank 26 hari yang lalu

    Mudah mudahan kepala desa yang makan uang rakyat .di siksa di dunia seberat beratnya dan di akhirat kelak.Aminkan saudara2 semua

  • Shiny Sharon
    Shiny Sharon 26 hari yang lalu

    Mantan goyang dombret ..langsung menggoyang desa nya .

  • Ken Dedes
    Ken Dedes 26 hari yang lalu

    Segitu nya ternyata SDM masyarakat kedungkimpul dlm memilih pemimpin melihat hy dr satu sisi

  • Bibit Subarja
    Bibit Subarja 26 hari yang lalu

    Didukung itu lebih baik , bisa juga itu karunia Tuhan . karna yg mendukung pastinya sudah berdasarkan pertimbangan dan penilaian banyak orang , sip

  • tita rubiany
    tita rubiany 27 hari yang lalu

    semoga gk salah pilih

  • Vicky Pangeran
    Vicky Pangeran 27 hari yang lalu

    Klu gax cantik gak bkalan jdi kades,,, paling orang yg ngajuin jadi kades ada ini itu, hahaha

  • Dany Arpa
    Dany Arpa 27 hari yang lalu

    Mantap tu sukses tyus ya

  • admin dadi pancar
    admin dadi pancar 27 hari yang lalu

    Ingat... jadi kades itu Gedein kebun, jgn gedhein kantong!

  • Dani Kurniawan
    Dani Kurniawan 27 hari yang lalu +1

    Bagi link dong... ๐Ÿ˜

  • Kade Widiantara
    Kade Widiantara 27 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Krisna sinatra
    Krisna sinatra 27 hari yang lalu +1

    Owalah penyanyi adella to jebul๐Ÿ˜

  • Abdul Majid
    Abdul Majid 27 hari yang lalu

    Dana desa di awasi pak bupati asli kembangbau

  • Adam Saifuddin
    Adam Saifuddin 27 hari yang lalu

    Gak nyangka kalau angel artisnya Jawa Timur di angkat jadi kepala desa dilamongan

  • Endah Endah Win
    Endah Endah Win 28 hari yang lalu

    Mantapppp

  • Eko Saputro
    Eko Saputro 28 hari yang lalu

    Lamongan Megilan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mikelov ShinichiKudo
    Mikelov ShinichiKudo 28 hari yang lalu

    terkenal
    basa basi d masyarakat
    m0dal utama mmb0d0hi rakyat

  • Lady Rose
    Lady Rose 28 hari yang lalu

    Semoga amanah jgn kurap ๐Ÿ‘

  • ilham gaming bro ilham gaming coi
    ilham gaming bro ilham gaming coi 28 hari yang lalu +2

    Lamongan megilan ndeso gak masalah asal viral

  • Yachya 83
    Yachya 83 28 hari yang lalu

    Kades nya bisa di sawer tuh....

  • Ristyananda Nanda
    Ristyananda Nanda 28 hari yang lalu +2

    Kalau nanti gak Ada hasil jgn nyalahin yg dipilih tp salahin diri sendiri yg memilih kan dia skillnya ngedangdut bukan urusan memajukan desa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cuma punya Nama Aja dipilih bukan karna keahlian seseorang dlm bekerja

  • pak dhe bonbon
    pak dhe bonbon 28 hari yang lalu

    Mudah2an bisa membangun desa yang di pimpin nya menjadi lebih baik

  • bha sha
    bha sha 28 hari yang lalu

    Mending jadi kades saja lah.
    Jadi penyanyi suaranya jg tdk begitu merdu.

    • Singo Lawe
      Singo Lawe 24 hari yang lalu

      Aku tau kualitas suaranya hanya pas pasan tapi mungkin pinter oh yes hahahaha....

  • Nesta Java
    Nesta Java 28 hari yang lalu

    AWAS YA TIAP HARI NGOPLO DI KANTOR DESA.

  • Sendal Jepit
    Sendal Jepit 28 hari yang lalu

    Aslam,,, maaf bu,, masyarakat jangan di goyang goyang yg aneh aneh ya bu,,, goyangnya yg pasti pasti aja,,, goyang lidah biar rakyat g lapar, goyang tangan suka ngasih he he he biar banyak yg berterima kasih sama ibu,,,,, salam,,,,

  • kak ocey
    kak ocey 28 hari yang lalu

    Mantan q sukses cah , hhhhhhhh

  • anton arkam
    anton arkam 28 hari yang lalu +3

    ARTIS ADELLA ORKES TERBESAR INDONESIA

    • anton arkam
      anton arkam 24 hari yang lalu

      @FIFI keren ADELLA JUGA DARI THN 2007 SUDAH TERKENAL

    • FIFI keren
      FIFI keren 25 hari yang lalu

      Palappa sikk ta,, yg lebih,, dr adella,,

  • Wong Urip
    Wong Urip 29 hari yang lalu

    Masalahnya bisa krja gak,jgncuma cantik aja d pilih,biasanya d pilih karna poto hmmm

  • UNTA tai Mamad
    UNTA tai Mamad 29 hari yang lalu

    Enak nih kades buat di wik wik

  • Karya putra Anak Bangsa
    Karya putra Anak Bangsa 29 hari yang lalu

    Desa tambah rame,bisa goyang terus

  • kmu kmu kmu
    kmu kmu kmu 29 hari yang lalu +1

    Adella adella adelllla

  • THREE EVELYN
    THREE EVELYN 29 hari yang lalu

    Semoga mjdi kpl desa yg amanah jujur dan berbakti buat kesejahteraan rakyat amin

  • Kurniyat Niyat
    Kurniyat Niyat 29 hari yang lalu

    Amanah ga ya,kira2

  • Pak Hana
    Pak Hana 29 hari yang lalu

    buat sim saja susah di lamongan,apa lagi mau bangun desa

  • Mr kohe
    Mr kohe 29 hari yang lalu

    Akan bnyak koplo mania minta ttd alasan ngurus surat ini itu,pdhall ...??? ๐Ÿ˜

  • Si La
    Si La 29 hari yang lalu

    Hebat,buktikan kerja nyta selmat๐Ÿ˜

  • Robbil AR
    Robbil AR 29 hari yang lalu

    goyang buLuraaaaaah...

  • Evi Hanida
    Evi Hanida Bulan Yang lalu

    Waduuuu bisakah ?

  • kun vayakun
    kun vayakun Bulan Yang lalu +3

    Wong lamongan pance ayu" trs ganteng" wkkkkkkkkkkkk

  • Mugie Wangsa
    Mugie Wangsa Bulan Yang lalu +14

    Indonesia tidak kekurangan orang pintar, tetapi kekurangan orang jujur...

  • lee leanhan
    lee leanhan Bulan Yang lalu

    Manaaa suaranyaaaaa

  • Lily Susanti
    Lily Susanti Bulan Yang lalu

    Di kampong ku... Mantan TKW taiwan..

  • Melki Albi
    Melki Albi Bulan Yang lalu

    Dana desa goyang habisss

  • Katak Duaempat
    Katak Duaempat Bulan Yang lalu

    Joget trus tiap hari gk mikir rkyat e sg pnting joget....k bisa trus dia itu bisa apa coba...๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  • Mang Cepot
    Mang Cepot Bulan Yang lalu

    mau nyawer nih,,
    goyang dulu

  • Vhh Vhjj
    Vhh Vhjj Bulan Yang lalu

    Goyang nya persis grobak dorong ala2 soimah ๐Ÿ‘

  • Cak Mut Kece
    Cak Mut Kece Bulan Yang lalu

    Uuaayuune

  • santri touring
    santri touring Bulan Yang lalu

    Penyanyine adella