Rocky Gerung Klarifikasi & Jelaskan Soal "Kitab Suci Fiksi" | ILC 5 Februari 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2019
  • Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
    Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
    Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
    Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
    "Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
    Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
    "Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
    Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 35 006

  • Subhan Maulana
    Subhan Maulana 3 jam yang lalu

    Kenapa ga si gerung ja yg mampir

  • Zhul Sugandi
    Zhul Sugandi 5 jam yang lalu

    Sombong amat Lo pak

  • Angga Bayu
    Angga Bayu 7 jam yang lalu

    Saya tanya..surga neraka itu fakta atau fiksi??
    Kiamat itu fakta atau fiksi??
    Kalo fakta ya buktikan..kalo itu hanya kepercayaan karena iman y bearti fiksi donk..

  • vinsmoke rey
    vinsmoke rey 7 jam yang lalu

    orang bodoh IQ minus ,, gk bakal paham tentang bicara rocky

  • MLAR _4Life
    MLAR _4Life 10 jam yang lalu

    Disslike 7,4rb cebong dungu

  • midman dhaz
    midman dhaz 10 jam yang lalu

    pinter boleh..tp jgn keblinger bung. ttp aja KITAB SUCI jgn disamakan dgn buku atau novel atau teribtan apapun atau sjenisnya yg menjadi buatan dan ide dr manusia. KITAB SUCI itu murni dr TUHAN,,beda rananya
    #proseshukum

  • Boedy Ce
    Boedy Ce 12 jam yang lalu

    Jack dungu berkali kali tu

  • Vinsmoke Ambon
    Vinsmoke Ambon 14 jam yang lalu

    Mantap Bang Rocy

  • Rangga Rahadi Putra
    Rangga Rahadi Putra 18 jam yang lalu

    Cerdaaas

  • Ria evany
    Ria evany Hari Yang lalu

    Jenius

  • muksal anak aceh
    muksal anak aceh Hari Yang lalu +2

    Kaya orang mqbok
    Dia bicara si Boyd Lapian

  • Prengki Nungra
    Prengki Nungra Hari Yang lalu +1

    Bang rocky gerung savage

  • Raden Kusuma
    Raden Kusuma Hari Yang lalu

    Bang Rocky seharusnya jangan membawa agama tetapi apa yang di bahas di situ nasihatnya bagus tapi kasian yang gak ngerti maksud bang rocky....salam damai Indonesiaku maju

  • jeje concept
    jeje concept Hari Yang lalu +1

    Wahhh kampret semua isinya

  • epjon jontor
    epjon jontor Hari Yang lalu

    Kalo orang kristen bicara enak saja
    Dia berfikir kalo udah mati y ngga ada kehidupan lagi gitu kyanya orang kristen

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan Hari Yang lalu

    Kuliah gratis

  • Ardy Sanjaya
    Ardy Sanjaya 2 hari yang lalu

    Vucki prqsetyo jilid 2

  • Ardy Sanjaya
    Ardy Sanjaya 2 hari yang lalu

    Kontoll

  • Cahaya Keihlasan
    Cahaya Keihlasan 2 hari yang lalu

    Rocky gerung man of the bast

  • Agus Witoro
    Agus Witoro 2 hari yang lalu

    Tahu bulat tahu bulat

  • Ajay Ajayan
    Ajay Ajayan 2 hari yang lalu

    Apaan si nggak jelas bgt itu org,,yg di kepalanya isi nya apaan ya.? 🤔😒

  • Andrean Ribowo
    Andrean Ribowo 2 hari yang lalu

    Kalo orang bodoh..hanya bisa melaporkan..Ndak bisa mencari kebenaran terlebih dahulu. A

  • purwo joyo
    purwo joyo 2 hari yang lalu

    Anjing low Ricki Gerung apa laki bencong...

  • Al Fariski
    Al Fariski 2 hari yang lalu

    orang suka ngibul kok pintar ngomong kitab suci fiksi setan ko gerung

  • Muliamin Mamin
    Muliamin Mamin 2 hari yang lalu +1

    Bgi sya ini orng bodoh dan kafir

  • Ian Faith
    Ian Faith 2 hari yang lalu +2

    Sebenernya Rocky Gerung bukan bela pak Prabowo jga
    Tpi Krn pak Prabowo buka pejabat publik ..
    Jdi apa yg Mao kritik ..
    BNR jga sii
    Dan ane yakin
    Klo pak Prabowo Uda ngejabat ..
    Pasti jga bakal ada kritikan dari Rocky Gerung ..
    Tu aja ..
    Knp dia kritik pak Jokowi
    Krn dia skrng pejabat publik ..
    Knp dia tidak kritik pak Prabowo
    Krn pak Prabowo blom jdi pejabat publik ..
    Salah kah rakyat mengkritik pemimpin nya
    Dan ga mungkin rakyat mengkritik pak Prabowo Krn pak Prabowo blom jdi pemimpin di negri ini
    Jdi wajar klo rakyat mengkritik pemimpin nya
    Maff klo ada salah penyampaian

  • Banyu Urip
    Banyu Urip 2 hari yang lalu

    setelah pemilu ini kita liat si rocky mash berani ndak

  • Bhi Rawa
    Bhi Rawa 3 hari yang lalu +1

    Q dr jawa tengah dr pemalang
    Setahu saya gak ada problem soal jalan tol .
    Daerah sini aman" saja memecah belah di mana..., malah bagus adanya jalan tol masarakat sini gak ada probelm soal cari makan . Adanya jalan tolalah bagus untuk jalan kepentingan mengejar waktu.

  • 1326 Channel
    1326 Channel 3 hari yang lalu

    Kitab suci itu keyakinan dan pedoman hidup .. kok bisa bisa nya di setara in sama hal yg fiksi yang sederajat seakan akan manusia buat

  • Gojangbae Gojang
    Gojangbae Gojang 3 hari yang lalu

    Ngawur

  • Delsa Nr
    Delsa Nr 3 hari yang lalu

    Paansi ajg sigerung😂

  • Ridwan Paridudin
    Ridwan Paridudin 3 hari yang lalu +2

    Roki memang cerdas semoga Allah memberi hidayah padanya Amin semoga masuk Islam .

  • Hendra hermawan
    Hendra hermawan 4 hari yang lalu +1

    Rg yg d Tanya percaya tuhan gak jawab nya blablablablabababla Jalan tol wkwkw

    • Hendra hermawan
      Hendra hermawan 4 hari yang lalu

      +coki hasan begoooo rg menipulasi dgn brmain kata kata

    • coki hasan
      coki hasan 4 hari yang lalu

      Goblok. Dia tanya di panggung politik dodol. Bukan di tempat ibadah. Jadi bang rocky ga jawab it. Karna agama bersifat privt. Ngerti?

  • Rizky Fadillah
    Rizky Fadillah 4 hari yang lalu

    Logic bung rocky.. mantap

  • ryanto madurasa ryanto
    ryanto madurasa ryanto 4 hari yang lalu

    roky gadungan ahli filsafat yg menyesetkan puihhhh terlalu banyak argumen yg tk jelas

  • alfan zahidi
    alfan zahidi 4 hari yang lalu +1

    Pikirannya terlogik sampai batasan alam semesta...

  • Rush Network
    Rush Network 4 hari yang lalu

    Guru sendiri anda lawan, betapa singkatnya nalar berpikir Anda... ✔️
    #Rockugerung #ilc #norockynoparty

  • Rafly Jogja
    Rafly Jogja 4 hari yang lalu

    Kafir otak muslim gue ngfans pak rocky, buka lah otak² dungu loee

  • Muhamad Farhan Farhan
    Muhamad Farhan Farhan 4 hari yang lalu

    Gila gw dengarin aja omongan bung roxy dia berbobot pemikiran nya jauh tapi masuk akal..banyak manusia yg berfikiran 2 sampai dua langkah saja setelah itu tak tw lagi harus kemana harus melangkah lagi dan berapa langkah efek dari langkah yg di lewati i.roxy is the best roxy ..

  • AMB AMB
    AMB AMB 5 hari yang lalu

    Hebattt bang roky

  • ES CAMPUR
    ES CAMPUR 5 hari yang lalu

    Si pelapor dibikin goblok sama bung rocky. The best mah si bung 😅

  • Silver Siahaan
    Silver Siahaan 5 hari yang lalu

    Mudah2han ada banyak penerus seperti BG rocky.salam akal sehat.

  • topa ganteng
    topa ganteng 5 hari yang lalu

    gk perlu semua basa basi ..
    pak rocky mengatakan kita harus memainkan imajinasi kita tentang kata fisksi..
    tapi kesalahanya adalah dia menyangkutkan kitab suci dengan i(seluruh isinya)dengan menyubutnya..
    kalo mengambil salah satu dari isi/ayat kitab suci dan memfiksikanya(karna memang belum terjadi) that is not problem.
    tapi kalo kitab nya sama saja dia seperti menghina satu desa, misal desa rampok memang isinya banyak yang bekerja merampok tapi ada yg tidak..

  • imam sowirin
    imam sowirin 5 hari yang lalu

    Gaya e seng pakae baju merah songong banget deh.

  • Sanno Begen
    Sanno Begen 5 hari yang lalu

    Roki sehat gk Si

  • Natalia Woersok
    Natalia Woersok 5 hari yang lalu +1

    Pengamat tai si rocky ini. Seorg pengamat harusnya berada di tengah".tidak berpihak pada salah satu pihak. Semua kritik" anda di bandingkan dengan kritik" prof. Sahetapy sangat" jauh manfaat dan kualitasnya

    • coki hasan
      coki hasan 2 hari yang lalu

      Hadeh. Pengamat politik. Jadi dia udahngambil sampul pada paslpn nmor satu dan nmor dua. Lalu di bandingkan. Dan hasilnya membuat dia memilih kubu tersebut. Karna bang RG mngnggap paslon tersebut bisa membuat indonesia bangkit. Ngerti ga? Punya akal?

    • Natalia Woersok
      Natalia Woersok 3 hari yang lalu

      +coki hasan emng loe jg tolol.. Beliau itu pengamat politik. Anda paham mksd dan fungsi seorg pengamat?.

    • Titik Diantara Koma
      Titik Diantara Koma 3 hari yang lalu

      +coki hasan yoiiii sependapat

    • coki hasan
      coki hasan 4 hari yang lalu

      Karna bang RG punya akal. Ga dngu.

  • dwi inu
    dwi inu 5 hari yang lalu

    Dan klau bicara soal neraka ataupun surga menurut saya itu tdk harus di imajinasikan lagi krna semua sudah tertulis di kitab suci jdi dimana yg klian permasalahkan

  • mulyadi aja
    mulyadi aja 5 hari yang lalu

    main logika anjrit😆😆otak mana otak

  • Ahmad Saifudin
    Ahmad Saifudin 6 hari yang lalu

    Hanya orang goblok yg mempermasalahkan jalan tol....kamu kena macet nyalahakn di bangun jalan tol biar gk macet nyalahkan....gk habis fikir...sebenernya yg ada di otaknya profesor ini apa ya....

  • edi nurcahyono
    edi nurcahyono 6 hari yang lalu

    Roki guaya bicara nya selalu gitu ga bsa menghargai ...

  • John Wisewords
    John Wisewords 6 hari yang lalu

    Fiksi itu bersifat imaginatif. Kepercayaan dan religi itu Imaginatif. Bahkan Tuhan pun fiksi karena Allah SWT itu Dzat Tertinggi Penguasa Alam Raya yg tidak berbentuk dan tidak berwujud, dan tidak seorangpun yg bisa menggambarkan bentuk rupanya, manusia hanya bisa berimajinasi bagaimana bentuk rupaNYA.
    Di lain hal, Tafsir Kitab Suci itu banyak sekali, bahkan dilakukan oleh pakar² tafsir. Kenapa ditafsirkan dan kenapa ada beragam tafsir? Karena Para Penafsir Makna Kitab Suci, yg menjadi parameter umat dalam memaknai sebuah kitab suci itu, memiliki pandangan dalam memaknai kitab suci secara ber-beda² dalam level detail²nya, dan itu bukti konkret kasat mata bahwa Kitab Suci itu Fiksi yang imaginatif dalam artian pemaknaannya, bukan dari kontennya.
    Harap diingat Fiksi itu bukan Fiktif.

  • ahmad rizky
    ahmad rizky 6 hari yang lalu +1

    Gw heran ini yang jelas2 menyindir agama dengan mengatakan kitab suci itu adalah fiksi dari kata yang ada dalam perkataan rg dia tidak menyebut secara sepesifik kitab suci itu(catet) berarti dia harus konsekuen bahwa yang di singgung nya adalah semua kitab suci dan kata fiksi pantaskah jika di tempatkan ke kitab suci kodartnya fiksi dan non fiksi itu buatan manusia jangan samakan itu dengan buatan tuhan kitab suci buakn buku fiksi maupun non fiksi karna kitab suci itu bukan buku(paham) dan buku itu ciptaan manusia ok memang fiksi tidak mengarah semua ke buku tapi kata fiksi itu semua mengarah pada buatan manusia! kitab suci itu kalimat allah jadi jangan samakan dengan buatan manusia(catet rg) dan saya menyanggal pernyataan anda tentang masa kebebasan berimajinasi dan kereatifitas mau di batasi woy semua itu harus ada batasanya kalo imajinasi dan kreatifitas itu mengarah yang tidak baik dan buakn pada jalan yang seharusnya yha jelas harus di batasi karna dapat menyesatkan dan menghancurkan!!!! KECAMKAN ITU RG!!
    Maaf sebelumnya jika banyak typo dan sok bijak🙏

  • dwi inu
    dwi inu 6 hari yang lalu

    Klau bicara fiksi boleh aja tpi jgn sekali kali menggabungkan kitab suci di dalamnya bang rocky emang pintar tpi sy liat omongannya dia berkata bgitu krna dia tdk punya agama

    • Titik Diantara Koma
      Titik Diantara Koma 3 hari yang lalu

      +coki hasan saran yang bagus biar manusia indonesia berkurang yang dungu2

    • coki hasan
      coki hasan 4 hari yang lalu

      Kalo soal nalar . jng sangkut paut ama agama. Kurang jelas?

    • dwi inu
      dwi inu 4 hari yang lalu

      Baca buku lagi.? Kalau soal neraka buat apa kmu imajinasikan sperti apa bentuk nya.? Pdhal semua sdh tertulis di AL QURAN jdi dimana yg kmu permasalahkan.?

    • coki hasan
      coki hasan 4 hari yang lalu +1

      Anda mersa tersinggung?.
      Coba anda putar lagi . kalo masi belum mengerti . coba baca buku lagi

  • Wahyu Pratomo
    Wahyu Pratomo 6 hari yang lalu

    Pak rocky emang org pintar gayanya keren..

  • ana ratnamawati
    ana ratnamawati 6 hari yang lalu

    "Jika BASEMENT itu adalah ruangan dibawah TANAH maka KUBURAN itu adalah BASEMENT"
    Kapan bung RG parkir di BASEMENT...?

  • ana ratnamawati
    ana ratnamawati 6 hari yang lalu

    Sok matematis !!!
    "jarak × waktu..."
    Rumus apa itu...?
    Rumus baku : Jarak = kecepatan × waktu.
    Ini matematika kelas dasar.
    SOK MATEMATIS !!!

    • ana ratnamawati
      ana ratnamawati Hari Yang lalu

      +Kirani Putri"Jarak memakan banyak waktu". Itu kata anda. Untuk mencapai jarak diperlukan waktu, jika anda diam maka jarak tidak akan pernah tercapai, maka diperlukan gerak dengan kecepatan tertentu, maka jarak hanya bisa dicapai dengan kecepatan × waktu. Logika selalu bisa dikonfersi dalam matematika. Barangkali RG dan anda sama2 bodonya soal matematika.

    • Kirani Putri
      Kirani Putri 6 hari yang lalu

      Jarak x waktu ....?
      Karena jarak memakan banyak waktu ..itu Pemikiran yang menjadi logikanya. Karna di sini dia bukan bicara Matematika ..🤦‍♂️ tapi Tentang Fiksi ( imajinasi )

  • viral dunia
    viral dunia 7 hari yang lalu

    Kaya orang stres roky

  • santo 777
    santo 777 7 hari yang lalu

    aneh hahaha

  • Fajar Ramadhan
    Fajar Ramadhan 7 hari yang lalu

    Asal nyebut nii Rocky ngibul

  • Orang Betawi
    Orang Betawi 7 hari yang lalu

    terbaiksss

  • YNWA LFC
    YNWA LFC 8 hari yang lalu

    Sombongnya berkelas👆
    no rocky no party
    "Sombong kepada orang sombong sodakoh"
    #UAS

  • Game Lezt
    Game Lezt 8 hari yang lalu

    Jalan tol memecah ekonomi.?? Perkataan apa, rocky, mikir donk, iyhaa klo yg ada penjual yaa bagus, coba kalo ada begal di perjalanan panjang gmana.?? Gag tambah memecah kepalamu

    • coki hasan
      coki hasan 4 hari yang lalu

      Yah.kalo bgtu jng bngun infrstruktur .tapi kasi susu biar pertumbuhan otak bayi sempurna.biar ga ad yang dungu

  • Budi Hartono
    Budi Hartono 8 hari yang lalu

    Gw yakin, pk prabowo tak se hebat pk RG,,, andai pk RG yg jd presiden mungkin fisi misi nya beda lg,,, kalo membahas fiksi alam ahirat itu gk bs di tembus dengan NALAR,... Salam damai

  • Agus rejok Agus rejok
    Agus rejok Agus rejok 8 hari yang lalu

    Dia gk waras scara sudut pandang fikci😊

  • excel ratika
    excel ratika 8 hari yang lalu

    Apasih nanya punya Tuhan-punya Tuhan 😑

  • janoko super
    janoko super 8 hari yang lalu

    Penggikut setan.

  • eks yusuf
    eks yusuf 8 hari yang lalu

    Menyesatkan ni Rocky kau .
    Agama ituh bukan imajinasi tp yg harus kau yakinin .

  • Yunita Kayara
    Yunita Kayara 8 hari yang lalu

    Love banget sama pak rocky gerung

  • Smartfren Banjaran
    Smartfren Banjaran 9 hari yang lalu

    Ribet ngomongin masalah jalan tol,, lu roky kalo sampel lewat jalan tol gua sumpain ban mobil lu pecah semua cuihh,,,

  • dian Prianti
    dian Prianti 9 hari yang lalu

    Makanya bang Rocky kalo ngata yg bikin orang paham bukan memahami buat diri sendiri .

  • NoSub Joshp
    NoSub Joshp 9 hari yang lalu

    Kwkwkwkw kebaca sudut pandang bung Rocky ini,,,

  • Emma Sylfiani
    Emma Sylfiani 9 hari yang lalu

    Pokoknya mantul buat om rocky

  • life live zonk
    life live zonk 9 hari yang lalu

    Wkwkwk Ki... Ki... ngemeng dowang

  • Indri Dwi P
    Indri Dwi P 9 hari yang lalu

    MashaAllah pak rocky genius banget mashaAllah 🙏

  • Tian Kambara
    Tian Kambara 9 hari yang lalu

    Otak sari pati tinja...manusia sampah

  • clamitanVlog
    clamitanVlog 9 hari yang lalu

    dia rocky gerung dosen yg mngajar di ui tanpa dibayar

  • Wahyu Bhasong
    Wahyu Bhasong 9 hari yang lalu

    Maunya bung rocky hidup itu penuh imajinasi. ?? Hehehehe. Kebanyakan berhayal tu orang.

    • Wahyu Bhasong
      Wahyu Bhasong 4 hari yang lalu

      Tidur dulu baru mimpi ntar. @imajinasi?

    • coki hasan
      coki hasan 4 hari yang lalu

      Semua. Orang pasti punya mimpi. Ngerti?

  • Peak to Peak
    Peak to Peak 9 hari yang lalu

    Hehhh dia pikir dengan pemikiran beliau itu Indonesia akan maju? Saya rasa enggak.

  • Dijamin Viral
    Dijamin Viral 10 hari yang lalu

    Kapan gue punya otak kayak bung rocky...
    Bisa ngomong lancar...bisa menelaah dengan cepat..bisa menjawab dengan logika dengan tepat...😢

  • BahAr 60ss
    BahAr 60ss 10 hari yang lalu

    Rocky Gerung Kalau ke Amerika Naik Sepeda, Soalnya Pesawat Membelah Masyarakat.

  • Gangsar Agus
    Gangsar Agus 10 hari yang lalu

    Pintar ngomong ya...

  • Kangheri Heri
    Kangheri Heri 10 hari yang lalu

    Dungunya kampret..masih percya sama orang ngibul di ILC

  • Candra Purnama
    Candra Purnama 10 hari yang lalu

    Kebanyakan imaginasi kamu pak, ini dunia nyata bukan dunia imajinasi

  • Primitive Instinct
    Primitive Instinct 10 hari yang lalu

    terakhir harusnya "Karena ketololan"

  • Rifki Alfiansyah
    Rifki Alfiansyah 10 hari yang lalu

    tidak pantas menjadi acuan RG

  • MUHAMMAD DIFANI
    MUHAMMAD DIFANI 10 hari yang lalu

    Atheis di bela,

  • Suhendra
    Suhendra 10 hari yang lalu

    Salut om rocky

  • Yohanes Adi
    Yohanes Adi 10 hari yang lalu

    Logika di atas rata rata bung

  • Ady Cipto Kusworo
    Ady Cipto Kusworo 10 hari yang lalu +2

    HarusNya tidak boleh membawa agama ke ranah Filsatat manusia apalagi mnanyakan asal muasal agama.
    Dosennya saja di UI tdk smart tkutNya anak UI juga di Bodohi nie dengn dosen yg sprti ini.

  • Dian Febrianto
    Dian Febrianto 10 hari yang lalu

    Orang gak jadi nikah gara2 dipisahkan jalan tol,,, kenapa gak sekalian salahin Tuhan yg membuat jarak,,, logika yg cetek sekali yg diangkat nya,, nah orang indonesia aja banyak yg nikah sama orang luar negeri yg dipisahkan sama jarak yg jauh bisa2 aja nikah,,, telalu prematur logika yg dipakai nya "orang2 jadi terpisah gara2 jalan tol" lalu bagaimana orang2 yg terpecah dan tersisihkan karena tidak ada nya akses ditribusi barang atau orang yg baik ke daerah2 yg jauh dari jakarta,,, "jalan tol memisahkan orang jadi bagian atas dan bagian bawah, jadi kurang berinteraksi" emang orang2 bisa ngobrol dijalan?
    Hati2 sama orang yg menggunakan logika cetek dibalut dengan bahasa2 manis lalu mengolah nya utk membangkitkan kebencian terhadap orang lain

  • Rissma Fransiska
    Rissma Fransiska 11 hari yang lalu

    Apa bedanya boy lapian sama farhat abbas , sama sama cari sensasi . Dia bukan hanya jadi pelapor ahmad dhani dan RG , anies baswedan aja ttup jalan dia laporkan . Dunguuuu

  • imron doank
    imron doank 11 hari yang lalu

    Judul apa jawabanya apa...
    Kok jadi jalan tol..
    Ini masalaj kitab suci bukan jalan tol..
    Kebanyakan imajinasi...

  • Heddy See
    Heddy See 11 hari yang lalu

    Goblok juga nih si RG, jalan tol itu membelah warga dari mana? Gua suruh lu aja bawa mobil tanpa lewat jalan tol, kalau ga caci maki dgn kemacetan, ini prof goblok juga..cuma pintar ngomong aja tp hasilnya nol besar....wkwkwkwkwk

  • Hardi Wibisono
    Hardi Wibisono 11 hari yang lalu

    Saya rasa bung Rocky gerung lagi horny...jika berbicara selalu mendesah...

  • Mat Imron
    Mat Imron 11 hari yang lalu

    Rocky gerung hanya pingin viral,,,,dengan bikin heboh...

  • daum m Totong
    daum m Totong 11 hari yang lalu

    Cangkem Comberan nih orang... Kiamat bisa dihitung dg Matematik ... orang kayak gini dijadikan Panutan. YA ALLAH.

  • Deva Cahya S
    Deva Cahya S 11 hari yang lalu

    ndak kuat aku mak, ndak nutut

  • Ride Ringga
    Ride Ringga 11 hari yang lalu

    Rocky gerung datang ke Nganjuk atau Jombang please

  • Ride Ringga
    Ride Ringga 11 hari yang lalu

    Saya Anak Sma saja paham yg dimaksud Rocky gerung, tapi sekelas JL tidak paham yg dimaksud.? Bang Fadli zon juga paham itu yg dimaksud Kitab suci fiksi.

  • Aji Ties
    Aji Ties 11 hari yang lalu

    Mantap Rocky.. 👍👍👍👍