Mengaku Jawara Nomer Satu Begitu Ketemu Bu Ningsih Langsung Takut

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 330

  • supra fit
    supra fit 13 jam yang lalu

    Semangat buat editor Net Mediatama πŸ’ͺπŸ˜‚ i like

  • masriah Selan
    masriah Selan 16 jam yang lalu

    Lo ko orang sama terus itu itu mulu ya?..
    Jgn2 ini sandiwara p3ngobatan sensasi p3ngobatan ala akting bak sinetron kah?
    Bukanya sensi ya,krn bbrp kali saya lihat orang2 yg jadi pasiennya ko sama sih

  • arief ardiansyah
    arief ardiansyah Hari Yang lalu

    Bu ningsih,, artis ashanty kena guna guna atau santet,, tolongin bu ningsih,, aq fans ashanty tp aq juga kagum sama ke pandaian buningsih dlm mengobati orang yg kena santet,, sehat terus ya buningsih agar bisa mmbantu sesama yg lg mmbutuhkan pertolongan bu ningsih

  • Hendri Endri
    Hendri Endri Hari Yang lalu

    MasyaAllah,, bu ningsih tinampi itu seorang waliyullah abad ini,,, itu menurutku

  • Hendro Setyawan
    Hendro Setyawan 2 hari yang lalu

    Setan apa ini setan diajak bercandaan

  • Mega Pratiwi
    Mega Pratiwi 2 hari yang lalu

    Ada yang ngeh ibu ini muncul lagi di postingn yang lain? Seperti orgnya sama. Apa beberapa kali memang pengobatannya ya? Apa medianya sama atau gimana ya?

    • Yayan Ardi
      Yayan Ardi Hari Yang lalu +2

      Pengobatan memang di lakukan bertahap apalagi khusus pasien yg ditubuhnya terdpat bnyk jin kya ibu itu. Mkanya ibu itu bs berubah macem2 karakter jin soalnya didlm tubuhnya banyak

  • H3daya Tham3r Aljoufy
    H3daya Tham3r Aljoufy 2 hari yang lalu

    Saya percaya akan adanya santet
    Karena mamah saya di santet orang pergi dari rumah dari th 1986 sampai sekarang ga tahu di mana

  • Heri Heryadi
    Heri Heryadi 2 hari yang lalu

    Sungguh bersyukur msh ada orang seperti ibu ningsih titampi yg dikasih berkah oleh YME.untuk menyembuhkan orang yg kena guna2semoga berkah itu jangan terlalu di komersilkan..amin semoga berkah terus..amin.

  • Arif Budiono
    Arif Budiono 3 hari yang lalu

    Bu ningsih hebat sakti bisa manggil rasullah, malaikat dan para nabi

  • Agus Ridwanudin Rifai Ridwan
    Agus Ridwanudin Rifai Ridwan 3 hari yang lalu

    Ningsih mabok ,dukun

  • Reza Daud
    Reza Daud 4 hari yang lalu

    Ciri-ciri pengobatan dukun:
    1. Tidak menggunakan ayat2 suci Al-Qur'an
    2. Dukun maupun pasiennya tidak menutup aurat
    3. bisa melihat jin
    4. Berprilaku aneh atau berekspresi seakan-akan bukan dirinya, dalam artian yg mengobati seperti kerasukan
    5. Mengaku bisa melihat nabi dan malaikat secara sadar atau terjaga (tidak melalui mimpi)
    6. Menyentuh korban yg bukan muhrimnya

  • Yana Supriatin
    Yana Supriatin 4 hari yang lalu

    Ibu ningsih sgt mantap saya jg pgin gbtin istri saya cuman saya g pya uang

  • Johny Bachryans
    Johny Bachryans 4 hari yang lalu

    Bagus sinetron nya

  • Alex sony
    Alex sony 4 hari yang lalu

    Ngakak liatnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reza Fauzi
    Reza Fauzi 6 hari yang lalu

    Bet tv mantap.beda sama tv on

  • endrik wahyanto
    endrik wahyanto 7 hari yang lalu

    Mantep Kalo NET yang ambil vidio

  • Ramzy channel
    Ramzy channel 8 hari yang lalu

    Hajaaarrrr mak .abu janda bisa di obatin gk😁

  • sandal 87
    sandal 87 10 hari yang lalu

    Video bu Ningsih itu asli . Nyata

  • Rif'an project
    Rif'an project 10 hari yang lalu

    Udah 3 kali ibu ini tampil di video

  • Tanah Airbeta
    Tanah Airbeta 11 hari yang lalu

    Jin itu suka bohong.
    Jin punya dunia sendiri tp di manfaatkan sm tukang santet.tukang santetnya habisin sj buuuu

  • Mamik Utami
    Mamik Utami 14 hari yang lalu

    Mb nur kok lama ya sembuhnya.babdel bngt jin nya mb nur ajijah

  • Bagas Sadewa Putra
    Bagas Sadewa Putra 14 hari yang lalu

    Tayangin lebih lama dong di tv nya

  • Ardenis Edbert Ramanta
    Ardenis Edbert Ramanta 21 hari yang lalu

    Aseli editor buat acara ini mantep sih

  • Tutuk Mundarman
    Tutuk Mundarman 23 hari yang lalu

    He dukun dukun jangan merasa lebih tinggi ilmumu,pasti ada yg lebih tinggi dari pada ilmumu,sadarlah kamu,kamu istri atau punya suami dan anak2,takutlah dg karma,lindungilah Ya Alloh bu nengsih,semoga diparingi kesehatannya,Amiin,Yrb

  • Dina Queens
    Dina Queens 24 hari yang lalu +1

    Astagfirullah wajah pasien berubah rubah ya bu, kalo di rasukin jin jahat.
    Aku doain, sehat selalu kluarga ibu ningsih, amin ya allah

  • Octavian Baswara
    Octavian Baswara 24 hari yang lalu

    Ko sama kaya yg leak

  • Gus Ndawer
    Gus Ndawer 24 hari yang lalu

    Iy Bu alamat nya dmna bu???

  • Dwi Lentho
    Dwi Lentho 25 hari yang lalu

    wih jin e sombong tnan kui.

  • soleh ajah
    soleh ajah 26 hari yang lalu

    tida usah pamer aloh aja yang bisa mencip takan bumi dan langit se isinya tidak pamer .

  • Ran yulibersaudara3
    Ran yulibersaudara3 27 hari yang lalu

    😁

  • johansyah syam
    johansyah syam 27 hari yang lalu

    Katanya dirongen tidak ada apa2, tapi kenapa dokter mau mengoprasi pasiennya kalau tidak ada apa2 ? makanya kalau tidak jelas penyakitnya jangan mau dioprasi sama dokter karna kalau sudah dioprasi susah sembuhnya

  • Muslim Alim
    Muslim Alim 27 hari yang lalu

    Yg dislike ini pasti dukun santet atau org" kafir yg gak suka dgn alfatihah

  • Matzirzir Matzirzir
    Matzirzir Matzirzir Bulan Yang lalu

    mantap editor net... good luck dan semoga allah rahmati perubatan, ningsih.

  • Erica De angelise
    Erica De angelise Bulan Yang lalu

    klo roy kiyoshi di katakan bantuan setan jin. dan lebih parah lagi begitu banyak ustad ustad berkata yg bisa melihat setan hanya setan...saat roy kiyoshi lagi tren di antv. tapi klo yg ginian di katakan karna kuasa allah swt dan karunia allah swt. hebat kan....+62. hahhahahahaha

  • FUAD MUSTOFA
    FUAD MUSTOFA Bulan Yang lalu +1

    Bro mau tanya? Kalo dinet tayangnya jam bro ya dab hari apa aja

  • Benediktus Flores
    Benediktus Flores Bulan Yang lalu

    Dua bayangan tambahan ilmu hitam darinya

  • Benediktus Flores
    Benediktus Flores Bulan Yang lalu

    Bayangan dia pake tuu

  • ddy fela
    ddy fela Bulan Yang lalu

    Ooo jd gitu, tinampi pakai roh dari wilayah lain, makanya dia menang, coba kalau berani ningsih ke bali, tinggal 10% kemampuan dia, gentian dikerjai leak.

    • ichiraku ramen
      ichiraku ramen Bulan Yang lalu

      @ddy fela nih link nya m.idclips.com/video/BRGFR6rOHlw/video.html

    • ddy fela
      ddy fela Bulan Yang lalu

      @ichiraku ramen ngobati?

    • ichiraku ramen
      ichiraku ramen Bulan Yang lalu

      Bu ningsih sudah pernah ke bali ,,

  • Indonesian Reggae Music
    Indonesian Reggae Music Bulan Yang lalu

    Pengobatan ala dukun
    Pengobatan ala islam tidak seperti itu meski budaya Indonesia seperti unik tapi Islam tidak seperti itu

  • rafif nauval
    rafif nauval Bulan Yang lalu

    Halo net , ANDA MANTAP πŸ”₯

  • Deden Aja
    Deden Aja Bulan Yang lalu

    Jd pengen ketawaa.....emang bener mesti dikasih permen nano nano..xixix tuh jinya..

  • aditya dawear
    aditya dawear Bulan Yang lalu +3

    Gosong bahasa Indonesia e opo??πŸ˜…πŸ˜…

    Buningsih 2k19

  • Oppo A71
    Oppo A71 Bulan Yang lalu

    Sehat terus engge ibu nengsi AMIN

  • baru mulai
    baru mulai Bulan Yang lalu

    Jngn lupa mampir ke chanel gw

  • ridwan kusuma wardana
    ridwan kusuma wardana Bulan Yang lalu

    2019 = setan hilang harga diri nya didepan bu ning

    Ini bener bisa nih, ga kayak yg org2 bilang si usy dhanu...

  • bakul gulo
    bakul gulo Bulan Yang lalu

    Ojo mencolot disik

  • M Husni Thamrin
    M Husni Thamrin Bulan Yang lalu

    ibu ini kagak sembuh2

  • Mustain Aja
    Mustain Aja Bulan Yang lalu

    Seram seram lucu... Kalok di tayangin NET

  • Nella Legar
    Nella Legar Bulan Yang lalu

    Mohon maaf alamat lengkap nya dimana, saya mau bawa ibu saya ke bu ning

  • Jon Tor
    Jon Tor Bulan Yang lalu

    Sip net

  • heru saputra
    heru saputra Bulan Yang lalu

    hadeh sama ibu ini harga diri setan hilang sudah ha3

  • Ayu Anggraini
    Ayu Anggraini Bulan Yang lalu

    Belajar ruqyah mandiri dari dr khalid biar ga ketergantungan sama org lain

  • ian jr 77
    ian jr 77 Bulan Yang lalu

    Kyk emak emak yg kmarin kenak leak ya

  • nanda gaming
    nanda gaming Bulan Yang lalu

    Njirr leak di jawa gk ada harga dirinya bangke di kerjain mulu sama bu ningsih wkwkwkwk...

  • Basani Sidabalok
    Basani Sidabalok Bulan Yang lalu

    Maaf ya, menurutku yg di obatin ini timnya, good job.. Menghibur sekali

    • emon shitt
      emon shitt Bulan Yang lalu

      Coba tadang ke tempat bu ning, yang antri di buku antrian sampe 2021

  • Recorder Amatir
    Recorder Amatir Bulan Yang lalu

    Nahh Gini Loo Kayakk NET TV, Bukann Kayakk TV sebelahh!!! Sukanya mancing2, Njelek2kin Bu Ningsing, Ngomong2 Syariat ISLAM Segala, Kalo Nggak Suka Tu Ya Diem Aja, Gak Usahh Njelek2kin!!
    #Menungso_SenennganeMAIDO

  • rosni amin
    rosni amin Bulan Yang lalu

    semangat bu ningsih .jangan dengar omongan orang yg berkata tentang ibu

  • Quick Silver
    Quick Silver Bulan Yang lalu

    Klu acara hiburan di TV ada yg namanya penonton bayaran(alay), nah kalau disini namanya komentar bayaran😁😁😁😁😁

  • Agus tri anggara putra
    Agus tri anggara putra Bulan Yang lalu

    Biasa kalo leak bali gitu dia nari baru ngambil sesuatu yg dia makan lumrah aja lah kalo ada leak kayak gitu ,disini gw ngakak leak di mainin πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Yeni Rahma
    Yeni Rahma Bulan Yang lalu

    Awalnya q percaya penuh. Tp kok liat pemeran wanita ini berkaliΒ² muncul dg kasus yg berbeda, q kok jd ragu.. apa cm aku yg bgni