BAKSO PALING ENAK di JAKARTA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2018
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    tya_magdalena
    tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 770

  • paula diana
    paula diana 4 hari yang lalu

    pao" bakso terenak di jakarta bakso kumis djarum

  • Rizki Joes
    Rizki Joes 10 hari yang lalu

    Asik ada eyon

  • Daniela Wulandri
    Daniela Wulandri 13 hari yang lalu +1

    Pilihannya Ko Eyon yg paling enak,soalnya itu bakso favoritku

  • Mega Wati
    Mega Wati 14 hari yang lalu

    Enakan bakso gerobak terlihatnya.... yg lain menang resto dan variasi menu

  • KAYLA E.Y.S
    KAYLA E.Y.S 14 hari yang lalu

    Udah gak penting! Wkwk

  • felicia gaming
    felicia gaming 15 hari yang lalu

    Ngilerr

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah 16 hari yang lalu

    Gue udh pernah beberapa kali makan bakso ini asli enak bgt tanpa saos atau sambal kaldunya berasa bgt baksonya enak bgt

  • Cipto Aza
    Cipto Aza 21 hari yang lalu

    Cobain bakso kemon deh yg di taman kemang 1

  • Graciella halim
    Graciella halim 22 hari yang lalu

    Alisnya ko Guntur knp naik jelek banget jadi muka nya

  • Wc Jongkok
    Wc Jongkok Bulan Yang lalu

    Bakso Boedjangan wiw..... Ada di Kuningan. Pasar Festival dan di Kemang Raya agak depan"an dengan KFC Kemang. Dan sebelah nya UpNormal.

  • Wc Jongkok
    Wc Jongkok Bulan Yang lalu

    No.2 bikin ngiler.....

  • Giyo Hobi
    Giyo Hobi Bulan Yang lalu

    Cewek yang di sebelahnya Yong itu siapa yak?

  • Fitri Dona
    Fitri Dona Bulan Yang lalu +1

    kl sy pribadi si sy lebih suka yg bakso pilihan ke 2

  • Raka Andika
    Raka Andika Bulan Yang lalu

    Kbykn ikln shit

  • remaja 1991
    remaja 1991 Bulan Yang lalu

    cewek ini cantik hehe... lanjutkan bikin konten vidio sperti ini aku dukung πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • damara pramesti
    damara pramesti 2 bulan yang lalu

    Gw banyak temen garing, tp ga separah sikacamata ini jg parahh

  • hery metta
    hery metta 2 bulan yang lalu

    Coba review bakso kumis ks tubun. Slipi.

  • Maria Novi
    Maria Novi 2 bulan yang lalu

    eyon kalo ngomong ngegas bgt ya hahah

  • Dearly Lily
    Dearly Lily 2 bulan yang lalu

    Paopao sm guntur tau makanan enak πŸ‘

  • Michelli Chandra
    Michelli Chandra 2 bulan yang lalu

    ko reza ganteng banget ya makin d liatπŸ˜‚

  • nancy nancy
    nancy nancy 3 bulan yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ’ͺ

  • Grace Wang
    Grace Wang 3 bulan yang lalu

    kenapa kalo ama eyon pd suka emosi ... pdhl dy yg paling ganteng seldp ahah
    seruan ama depe deh, depe suka ngelawak tp guntur ama cipao ladeninnya jg asik ga sewot

  • Mag Rel's
    Mag Rel's 3 bulan yang lalu

    Yaampun, aku makan bakso solo samrat di summareccon bekasi rasa kuahnya enak, baksonya kyk sosis bakar

  • salsabila syarif
    salsabila syarif 3 bulan yang lalu

    Baso bca puri. Yg daerah ruko puri mall ituu??

  • Hanna Merdiyana
    Hanna Merdiyana 3 bulan yang lalu

    risol + kuah baso is heavennnnn ko guntur hahaha

  • Sita Dewi
    Sita Dewi 3 bulan yang lalu +3

    Ini yg dlu ditusuk" sma temen nya di mobil didaerah puri kembangan ya?

  • Snd Sk
    Snd Sk 3 bulan yang lalu

    Bakso samping RS harapan bunda pasar rebo dah. Coba dah. Khas Wonogiri. Enak polll

  • Snd Sk
    Snd Sk 3 bulan yang lalu

    Subscribe ahhh

  • Onzzy
    Onzzy 3 bulan yang lalu

    tapi jujur baru kali ini liat baso makan baso

  • Faris Alkaf
    Faris Alkaf 3 bulan yang lalu

    Unik ya bawang goreng nya D pisah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Fariz Suhada
    Fariz Suhada 3 bulan yang lalu

    Cantumin alamatnya kalo ngeriview !

  • Nur Shela
    Nur Shela 3 bulan yang lalu

    Sama Emon trs dong 😊 lucu banget

  • RASYA Fauza
    RASYA Fauza 3 bulan yang lalu

    Bakso bca puri

  • Helen Maycellina
    Helen Maycellina 4 bulan yang lalu

    Nih bacot banget dah si leon Leon itu banyak bacot gak berguna anjir ..alay

  • Lia Lia
    Lia Lia 4 bulan yang lalu

    Ini di jkt di daerah mana pleasee jawab saya klo pulang ke indo saya mau ke sana

  • Zer0
    Zer0 4 bulan yang lalu

    Ini bakso solonya bakso solo samrat yah?

  • Stella Christiani
    Stella Christiani 4 bulan yang lalu +1

    Puas banget ketawanya ko Reza πŸ˜‚

  • Novinda
    Novinda 5 bulan yang lalu

    NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hillary LovelyIgreya Asman
    Hillary LovelyIgreya Asman 5 bulan yang lalu +1

    8:03 klo di manado baksonyya bisa pilih sendirii.. kuah .. minuman.. terus saat di pilih kita tuh kyk ad di kasir gituuu.. susah deh jelasinnya.. intinya bakso pilihan ka eyon menurut aku enak πŸ˜€πŸ™‚

  • Hillary LovelyIgreya Asman
    Hillary LovelyIgreya Asman 5 bulan yang lalu

    6:16 iyaa enakkk buangettt soalnyyaa adaa kejuuu nyaa

  • Andi Muhammad Rifqy
    Andi Muhammad Rifqy 5 bulan yang lalu

    Lebay banget si reza katanya jantan masa makan pedes ngga bisa

  • abi soekadi
    abi soekadi 5 bulan yang lalu

    Bajunya kaws
    Guntur sama Reza

  • Nikita Ayu Mutia
    Nikita Ayu Mutia 5 bulan yang lalu

    Boedjangan gak enak. Solo samrat the best!!

  • Keshya Indrawan
    Keshya Indrawan 5 bulan yang lalu

    emang sih kak ini menurutku bakso yg enak pollllll kuahnya itu lohh behh enak bet

  • zio tio
    zio tio 5 bulan yang lalu

    Kalo lo kelampung lo harus cobain bakso Sony

  • Tara Alila
    Tara Alila 5 bulan yang lalu

    Aduh bakso urat kasar enak bet dah keknya pilihan si guntur :”)

  • Bilqis Shabrina
    Bilqis Shabrina 5 bulan yang lalu +3

    Aku pernah makan yang dipilihannya eyon. Emang enak asli tapi kejunya aku gagitu suka. Enakan yang mozarella. aku kasih 7.1β˜…

  • Lubna Rafeylah
    Lubna Rafeylah 6 bulan yang lalu +1

    Lain kali ngajaknya depe aja. Seru hhh

  • triyatni 1612
    triyatni 1612 6 bulan yang lalu

    Kirimin kalo boleh

  • triyatni 1612
    triyatni 1612 6 bulan yang lalu

    Bagi dong

  • A N
    A N 6 bulan yang lalu

    Ibaratnya, bakso nomor 2 itu istri pertama, trus bakso nomer 1 itu temen tapi mesra, en bakso nomer 3 itu ibaratnya selingkuhan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bening Noveri
    Bening Noveri 6 bulan yang lalu

    Kaget ada momoland

  • Aditya Wicaksono
    Aditya Wicaksono 6 bulan yang lalu

    Samrat nya yang deket Puri Park View yah? Pernah coba di situ. Too rich kaldunya. Jadi enek kalo buat saya. Lebih suka baso yang bening kaya Akiaw.

  • Ryan Fairuz
    Ryan Fairuz 6 bulan yang lalu

    Ci pao coba dong entar review makanan tapi orangnya si feli,yong,sama depe

  • Rini Dwikora
    Rini Dwikora 6 bulan yang lalu

    tetelan kan gak sehat

  • yanti cherlie
    yanti cherlie 6 bulan yang lalu

    Kuahnya kurang kecap bango kalau d kasih kecap bango d jamin enak

  • Nadif Abiyu
    Nadif Abiyu 6 bulan yang lalu

    Bakso kesukaan paopao sama kaya baso kesukaan edho zell

  • Wayan Purnia
    Wayan Purnia 6 bulan yang lalu

    Dimana ada paopao pssti ada guntur heheyhe

  • Riri Mazuki
    Riri Mazuki 6 bulan yang lalu

    ewww minyak di makan kwkwkwkkwkw

  • Riri Mazuki
    Riri Mazuki 6 bulan yang lalu

    guntur kok kurus sekarang