Komedian Sule Digugat Cerai Istri - Silet 10 Mei 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/134639/komedian-sule-digugat-cerai-istri-17
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 024

  • Kasminah Sunarto
    Kasminah Sunarto 2 hari yang lalu

    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur
    Gendut pesek belagu gak bersukur

  • Yopi Yopihermansyah
    Yopi Yopihermansyah 13 hari yang lalu

    Kang sule nikah lagi semoga ada yang lebih baik main amin amin

  • Sintiya 96
    Sintiya 96 16 hari yang lalu

    Banyak yang menyalahkan kang sule padhal yg terjadi sebenernya karna istrinya merasa kesepian karna sule sibuk kerja tanpa di rencanakan si istri lebih nyaman curhat Sama org lain ketimbang suami sendiri Dan terjadilah perselingkuhan

  • dian maskat
    dian maskat 16 hari yang lalu

    ngakak baca komen disini. sotoy semua. dikira sule yg maen blakang trnyata istrinya

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi 23 hari yang lalu

    Dalam Islam dilarang berdoa sambil di depan api yg sedang menyala dan menutup mata sambil memohon sesuatu, itu HARAM hukumnya.

  • Fakih Barre
    Fakih Barre 28 hari yang lalu

    Semangat Terus Kang Jng Pantang Menyerah ,Mungking Allah Kasih Jalan Yg Terbaik Buat Kang Sule😊Do'a Saya Menyertai Nya Kang😊

  • Baim Alnano
    Baim Alnano Bulan Yang lalu

    Sudahlah kang sule yg sabar,fokus sma anak anak dan pekerjaan kang sule aja, EPISODE 16 AWAS ADA SULE LAGI ,kpn di buat saya udh nunggu nunggu dari kmrin 😢

  • Acai Super76
    Acai Super76 Bulan Yang lalu

    Sesiapa boleh bagi tau saya.....saya dari malaysia...peminat sule...saya mahu tahu punca apa sule sama isterinye cerai..tolong bagi tau mmm

  • Dhiyu Yuna
    Dhiyu Yuna Bulan Yang lalu

    Sabar ya kang sule,sabar juga ya teh lina,semoga kalian rujuk lagi, Aamiin ya allaah yaarobbal aalamiin

  • ach syafii
    ach syafii Bulan Yang lalu

    Istri anjiinnggg

  • Mohamed ikhsan
    Mohamed ikhsan Bulan Yang lalu

    Jadi sedih pas denger nya

  • Jajat Sudrajat
    Jajat Sudrajat Bulan Yang lalu

    Yakin kang sule ada hikmah dari setiap peristiwa .sedih bgt gw .

  • putri dian laurensa simorangkir

    Gua ngga yakin kang sule berbuat kayak gitu dasar istri ya mementingkan diri ia sendiri tidak pernah memikirkan anak ya keempat tersebut klau ia betul" sayang kepada anak keempat tersebut klau mengenai rumah tangga itu harus bersikap keras dan saling berhubung komunikasi ya lancar dan berbagi ke orang lain dasar istri ya aja ya udah bosan sma kang sule dari segi pandangan ku dari th lina ia hanya egois dan tidak memikirkan anak ya tersebut dan minta hak asus anak paling" ia tidak menjaga anak ya tersebut ,kita tidak tahu siapa orang ketiga tersebut tapi aq sebagai fans kang sule lebih rujuk lh th lina kang sule itu masih sayang sma th lina aq yakin 100% kang sule itu udah berusaha untuk dapat hati ya th lina tapi th lina slalu memikirkan diri ya sendiri dari pada anaknya

  • Rynki Lingua Franca
    Rynki Lingua Franca Bulan Yang lalu

    _Kang _*_Sule_*_ sampai bikin _*_lagu_*

  • londonemacau jpaul
    londonemacau jpaul 2 bulan yang lalu +1

    yang sabar ya kang sule..
    salam hangat dari macau china!!
    loveyou kang sule!!

  • MR. Edy
    MR. Edy 2 bulan yang lalu

    Kehidupan kang Sule jadi peringatan bagi Perempuan yang hanya menilai dari harta.
    Semoga kang Sule dan istri tak bercerai, karna kebahagian sejati ketika berkumpul bersama keluarga.

  • Uwuvwevwevwe Onyetwemwevwe Ugwemubwim Osas

    itstri bukan cm butuh d nafkahin tp d anggep d muliakan
    jgn sibuk terus jgn kerja terus sampai lupa
    hobi ngelawak boleh tp istri paling utama

  • MUH ISF
    MUH ISF 2 bulan yang lalu

    Seorang Istri yang selalu sabar menemani dari nol hingga sukses,giliran sukses di lupakan,ingat bro karma,banyak orang yg sukses lupa istri akhirnya kembali ke titik nol

  • Henry Siburian
    Henry Siburian 2 bulan yang lalu

    Udah tua.. Masih mikirin cerai.. Hadeh.. Kok gue jadi kesel ya

  • Henry Siburian
    Henry Siburian 2 bulan yang lalu

    Tauk itu istrinya kang sule... Anak anak udah pada gede, masih mikir cerai.. Parah !

  • Dianzt Ibanesta
    Dianzt Ibanesta 2 bulan yang lalu

    Jangan pada mengira ngira/ jangan pada bacot!Gak ada yang tau masalah yang terjadi di keluarga mereka yang sebenarnya. Knp kekeh? Artinya memang ada sesuatu yang tidak bisa di maafkan, hingga tak bsa di maafkan lagi.Sesuatu kesuksesan yang diraih semakin tinggi semakin kencang angin menerpa..Ini cobaan..yang sabar kang.. bismillah rampung/slesei damai rukun utuh lagi seperti sediakala.amin

  • SKR Ncund
    SKR Ncund 2 bulan yang lalu

    kaya tpi terllu sibuk sendiri tidak mengutamakan kluarga ya akhirnya kaya bukan jadi ukuran bahagia ,,,

  • Rayhan Arifiltan
    Rayhan Arifiltan 2 bulan yang lalu

    Sule...lupa kacang ama kulitnya
    Masih ingat waktu audisi API...masih kayak grmbel...itu istrinya yg bekerja...stlh kaya istri nggak dianggap...sombong bukan main...lawakan udh basi...kita liat gimana hancur nya karir lu sule...

  • Purwadi Adi
    Purwadi Adi 2 bulan yang lalu

    Allah pasti menujukan jalan yang terbaik buat kang sule.. Salam dari aceh

  • m y
    m y 3 bulan yang lalu

    Mungkin sule susah diajak ngo,dikit2 darah tinggi,istri kan paling gak suka suami dikit2 bentak2

  • Dina Sakiah
    Dina Sakiah 3 bulan yang lalu

    Hoax acara gosip gblk

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 3 bulan yang lalu

    Ya Allah pasangan serasi sayang kalo harus bercerai
    Semoga ngak jadi cerai ya

  • Anval Adis
    Anval Adis 3 bulan yang lalu

    Klw udah gak ada jodoh mau giman lagi.. Pengalaman

  • sina sinu
    sina sinu 3 bulan yang lalu

    Cari lagi le...

  • Rein Anderson
    Rein Anderson 3 bulan yang lalu

    Waktu kere setia pas jadi OKB kegatalan, parah kau Sule

  • Polsek margahayu Polres Bandung

    mari kita doakan yang terbaik buat mereka berdua
    KALAU BOLEH SARAN UNTUK KALIAN BERDUA, MANUSIA GAK LUPUT DARI SALAH DAN KHILAF, SETIAP MANUSIA PASTI PERNAH MELAKUKAN KESALAHAN, HAL YANG TERBAIK DILAKUKAN ADALAH MEMAAFKAN DENGAN HATI, TENGOK KEBELAKANG, JANGAN LIHAT TITIK HITAM DI KERTAS PUTIH, COBA LIHATLAH KERTAS PUTIH YANG TERDAPAT HANYA SATU TITIK HITAM, KADANG KITA MANUSIA HANYA MELIHAT TITIK HITAM SAJA, SEDANGKAN PUTIH DIJADIKAN HAL BIASA, PADAHAL ITU SANGAT PENTING
    semoba saran kami dapat diterima, sukses selalu kang sule & teh lina

  • vina widowati
    vina widowati 3 bulan yang lalu

    Pokok nya yg terbaik buat keluarga nya kang sule,,, semoga dikasi kesehatan dan supaya bisa rukun lagi sma istri. Ttp jadi komedian yg ditunggu" sama masyarakat. Dipikirkan lagi lah utk berpisah itu, kasian anak"

  • Tere Sia
    Tere Sia 4 bulan yang lalu

    Karna adakah wanita ke3

  • Nitha Love Adji Nitha Love Adji

    lelaki klo udah banyak duit y begitu banyak tingkah...kga ngliat kebelakang ada seorng perempuan yg sllu ada disaat dulunya susah...😭

  • bb bmb
    bb bmb 4 bulan yang lalu

    teh syg jgn sampai cerai pertahankan semoga bersatu

  • riza nurhayati
    riza nurhayati 4 bulan yang lalu

    biar hidup sama hartanya aja sule gimana rasanya.
    punya suami yg apa2 gk melibatkan istri itulah akibatnya. percuma

  • Soraya Manis
    Soraya Manis 4 bulan yang lalu

    Yang sabar Kang sule..Allah lebih Tau yg terbaik buat Kang sule..smngt trus Kang Demi Ank" mu. Ya Allah smga damai harmonis sllu keluarga nya Aamiin3x..Ya Robbal Alamiin ❤️

  • aura kasih43
    aura kasih43 4 bulan yang lalu

    Harap di maklumi smua, penyebabnya teh lina udah monopouse/sdh tidak bisa bereproduksi lagi..dan teh lina merasa gk nyaman...trus sule melampiaskan ke wanita lain. Diskripsi saya like that.

  • FENs z
    FENs z 4 bulan yang lalu

    yang jelas masalah ini ada mama mama tukang gosip ....

  • Tomy faujan34
    Tomy faujan34 4 bulan yang lalu

    Gara gara sule main perempuan kali yah

  • silviana kurniawati
    silviana kurniawati 4 bulan yang lalu

    sayang lah kalau cerai.cerai tak seindah ini.sayang y allah

  • Kurang Wawasan
    Kurang Wawasan 4 bulan yang lalu

    PELAKOR semakin Meraja Rela " Siksa PELAKOR "

  • Mr black
    Mr black 4 bulan yang lalu

    Ramai manusia lupa masa lallunya
    20 thun bukan waktu yg singkat

  • Hendi Yusuf
    Hendi Yusuf 4 bulan yang lalu

    Ko berasa gk percaya sih,ya ampun kang sule ulah pisah ...

  • Cak Hadi Cakracepat
    Cak Hadi Cakracepat 4 bulan yang lalu

    Selamat Berbuka puasa

  • Rama Dhan
    Rama Dhan 4 bulan yang lalu

    Kurang kerjaan banget berita jaman sekarang hubungan orang aja di urus emang faedahnya apa bagi kita mengetahui permasalahan rumah tangga orang

  • Ratsan Sailan
    Ratsan Sailan 4 bulan yang lalu

    Maklum namanya juga cewe

  • Maysha May
    Maysha May 4 bulan yang lalu

    Yang pasti kang sule itu, sayang istri sayang keluarga, juga sayang sama tmn2nya.

  • Ahmad Safei Safei
    Ahmad Safei Safei 4 bulan yang lalu

    Ujian..

  • Jeli Susanto 1992
    Jeli Susanto 1992 5 bulan yang lalu

    Mungkin popularitasnya lagi turun haha

  • Ana Marisa
    Ana Marisa 5 bulan yang lalu

    cobaan sabar semuanya

  • Faried Radja
    Faried Radja 5 bulan yang lalu

    SABAR DAN SEMANGAT SELALU KANG SULE, SEMOGA ADA JALAN YANG TERBAIK

  • aihaibara
    aihaibara 5 bulan yang lalu

    Kesiann ka rizky febian...

  • King Ashoka
    King Ashoka 5 bulan yang lalu

    Menikah aja lagi kang sule.. Apalagi sudah mampu dsn sangat berkecukupan.. Saya rasa nikah cari istri muds juga ga ada salahnya biar banyak keturunan dsn banyak yg mendoakan kang sule.. Karena amal jariah salahsstunya anak yg sholeh mendoakan orang tuanya.. Saran saya sih nikah pun kang sule asal mampu menafkahi tak ada salahnya asalkan itu buat kebaikan dah ada jalannya smua yg pebting halal ga berbuat dosa..hehehe.. Itu sedikitnmasukan saja

  • Arief Official
    Arief Official 5 bulan yang lalu +1

    YA AMPUN KENAPA HARUS PERCERAIAN SIH YG TRENDING ...
    SEDIH GUE ...ANAK ANAK TUNAS KITA MASA DEPAN NYA GIMANA???
    KALO DARI KECIL AJA UDAH TAU "PERCERAIAN" -_-

  • ibaf vera
    ibaf vera 5 bulan yang lalu

    ayooo kunjungi chanel ku, banyak yang lucu lucu

  • indah sipa
    indah sipa 5 bulan yang lalu

    Aku mah gak habis pikir Sule , seharusnya Sule melihat anak kasihan , janganlah Sule bercerai dg Lina

  • Tata Garut
    Tata Garut 5 bulan yang lalu

    Tong cere le karunya teh enneng ngabarengan maneh tinol karunya

  • Kurniawan Ahmad
    Kurniawan Ahmad 5 bulan yang lalu

    gibah mode on

  • Taufiq Amin
    Taufiq Amin 5 bulan yang lalu

    Hahaha... sule sule.

  • Tarso Plaza
    Tarso Plaza 5 bulan yang lalu

    selesai..

  • Maulana Absort
    Maulana Absort 5 bulan yang lalu

    Hrus ny kn suami yg nge gugat cerai...

  • blade sword
    blade sword 5 bulan yang lalu

    Apa ini yang nama nya bosan😂😂😂

  • NOVID ANDRIANA
    NOVID ANDRIANA 5 bulan yang lalu

    BIASA ARTIS KALO UDAH SUKSES LUPA MASA LALU
    BAGAIMANA PERJUANGAN DULU MENGHIDUPI ANAK DAN KELUARGA MAKAN SEADANYA
    SEKARANG SUKSES LUPA KELUARGA DUIT MULU YANG PENTINGKAN

  • Umam  Milanisti
    Umam Milanisti 5 bulan yang lalu

    Katanya kang sule netijen kemakan hoax, lah koq beneran..

  • Novri Tius
    Novri Tius 5 bulan yang lalu

    namanya artis hasil poling n sms...kalaul dulu dekil kalau skranh ttp aja cmn krna hasil poling uang banyak cewek yg matre y mau aja..kalau sule dulu mau gk cewek"apalagi pramugari..???jd kalau cmn dpt cewek mudah cantik krna uang semua jg bisa..tggl ceweknya yg mau hidup normal apa gk..liat teman sebaya yg punya pasangan ganteng namanya cantik...klau skrang sule kentut aja cewek ttp aja mau..tp yg tertentu gk semua cewek jg krna banyak jg yg cewk gk buta.

  • Novri Tius
    Novri Tius 5 bulan yang lalu

    namanya artis hasil poling n sms yaa begini..

  • Novri Tius
    Novri Tius 5 bulan yang lalu

    ahk itu biasa kalau dulu dekil skrang merasa bening seolah")blagu.

  • Fuad Nasir
    Fuad Nasir 5 bulan yang lalu

    Maha benar netizen dengan segala firman nya

  • Yulius Aska
    Yulius Aska 5 bulan yang lalu

    Yg tabah ya kang sule

  • Ahmad Junaedi
    Ahmad Junaedi 5 bulan yang lalu

    saya tak nonton acara sule lagi..udah kaya lupa segalanya ...

  • Ahmad Delfrans
    Ahmad Delfrans 5 bulan yang lalu

    SEMOGA KEMBALI UTUH SEKELUARGA ,NGGA ADA YG TERSAKITI N MENYAKITI,TETEP SALING SAYANG N PENUH CINTA KASIH,SAMA SEPERTI WAKTU MASIH TERTATIH N BERJUANG BERSAMA,AAMIIN,

  • Agilwahyupratama Pratama
    Agilwahyupratama Pratama 5 bulan yang lalu

    Teh liat ank ank dong.kasian.mklumi aj klo sule krng romantis.krn plawak kdng kasar bicarany.gt jg kang sule.hrs bedakn dmn krj ama rmh dong

  • Tic Tac
    Tic Tac 5 bulan yang lalu

    Nanya ke pak haji bolot,, ntar ditanya apa jawabnya apa......

  • Nia Agoestina
    Nia Agoestina 5 bulan yang lalu

    Cerai itu dosa loh , dosa besar ! Kalau bsa di bcrakan baik2 knp harus cerai , apalgi anak2 sdh pda besar2 pkrkan 2 mtang2 sblum cerai deh !

  • Muhammad Amirul Huda
    Muhammad Amirul Huda 5 bulan yang lalu

    le sule.. tanpa istrimu yg skrang elo gak bkalan bisa sesukses sekrang. yg dri jman susah selalu bersama, kerja keras breng2, eh sekrang ditinggal ke orang lain...

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 5 bulan yang lalu

    Mau bagaimanapun, cerai bukan solusi yang tepat... Pasti masih ada cara lain..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • Rini Rn
    Rini Rn 5 bulan yang lalu

    Cepet selesai kang sule ,rumah tangga juga baik2 aja ,

  • Randy Course
    Randy Course 5 bulan yang lalu

    kalau bukan karna ajarannya ,mungkin dia gak bakalan cerai..

  • THE FOX
    THE FOX 5 bulan yang lalu

    Mantap Soul

  • Pmt Kotabaru
    Pmt Kotabaru 5 bulan yang lalu

    Ga lucu jua nglawak nya

  • JIBRAN NOELLA
    JIBRAN NOELLA 5 bulan yang lalu

    cerai cari lagi bg yg lebih baik,
    yang lain jangan lupa mampir ya ke chanel saya

  • khairum mustofa
    khairum mustofa 5 bulan yang lalu +1

    Mahabenar netizen indonesia dg segala opininya.

  • Aziz Hakim Zain
    Aziz Hakim Zain 5 bulan yang lalu

    Trus entis sutisna itu siapa

  • Rudy Gouw
    Rudy Gouw 5 bulan yang lalu

    kanapa sibuk mikirin hidup oranglain ?#pikirinhiduplosendiri.
    smangat kerja, kumpulin duit yg banyak, bahagiain keluarga, InshaAllah tahun dpn Umroh sekeluarga......amin YRA

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 5 bulan yang lalu +1

    *_udah jelek laku lagi_*

  • wiwin kurniawan
    wiwin kurniawan 5 bulan yang lalu +1

    Dimakan Hoax

  • Mr. Swag
    Mr. Swag 5 bulan yang lalu

    Kenapa istrinya kang sule?

  • Endo Fahmi
    Endo Fahmi 5 bulan yang lalu

    Ternyata uang banyak tidak menjamin kebahagiaan seseorang. Sy kira akan bahagia bila berharta dan terkenal, tetapi masalah tidak bisa dihindari oleh setiap manusia.

  • Gugun Gunawan
    Gugun Gunawan 5 bulan yang lalu

    Sabar kang sule semakin atas pohon semakin kenycang pula angin ...

  • Ardy Suwardy
    Ardy Suwardy 5 bulan yang lalu

    prikitiwwwwwwww

  • Rendy Sormin
    Rendy Sormin 5 bulan yang lalu +4

    Gak cocok aja anaknya 4 ya. Gimana klo cocok?

  • Maz Madiyo
    Maz Madiyo 5 bulan yang lalu

    Sungguh di sayangkan klo bnrn cerai....istri yg mnmani dari 0 sampai udh sukses tiba" cerai....

  • Neng'J REMIX
    Neng'J REMIX 5 bulan yang lalu

    Mau Puasa... Lebih baik mencari kebaikan dan saling memaafkan...
    semoga kedepannya INDONESIA lebih baik lagi...
    Ramadhan gak boleh dugem ya... klu dengarin musiknya gpp (mampir sini kak)

  • Yadi Yadi
    Yadi Yadi 5 bulan yang lalu

    duh kang sule. hati...hati....sekarang anda lagi di atas. jadi wajarlah banyak perempuan matre merayu anda. ingat kang sule. istri pertama andalah.....yang tulus dan ikhlas mencintai anda. WASPADALAH.

  • Cc Aa
    Cc Aa 5 bulan yang lalu

    Kang sule jika benar cerai gk bklan sukses lagi.
    Drastis kesuksean kang sule akan turun.
    Krna mengecewakan keluarga.
    Berarti anda msih serakah...
    Ingat kang sule sukses karna doa istri.anda semakin kaya semakin sombong sama istri anda.

  • No Name
    No Name 5 bulan yang lalu

    kesuksesan seorang suami berawal dari do'a seorang istri. jadi semakin bnyk istri akan semakin bnyk yg do'ain. hahaaaa becanda gue mah euyyy😆😆😆

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    Semoga permasalahan cepat selesai kang sule dan mba lina

  • Rifin Alfin
    Rifin Alfin 5 bulan yang lalu

    Klw sampai terjadi saya tak mau lihat lagi yg namanya suleee

  • Kerek R.A
    Kerek R.A 5 bulan yang lalu +1

    ALHAMDULILLAH...