Komedian Sule Digugat Cerai Istri - Silet 10 Mei 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/134639/komedian-sule-digugat-cerai-istri-17
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 007

  • Hendi Yusuf
    Hendi Yusuf Hari Yang lalu

    Ko berasa gk percaya sih,ya ampun kang sule ulah pisah ...

  • Cak Hadi Cakracepat
    Cak Hadi Cakracepat 3 hari yang lalu

    Selamat Berbuka puasa

  • Rama Dhan
    Rama Dhan 3 hari yang lalu

    Kurang kerjaan banget berita jaman sekarang hubungan orang aja di urus emang faedahnya apa bagi kita mengetahui permasalahan rumah tangga orang

  • Ratsan Sailan
    Ratsan Sailan 4 hari yang lalu

    Maklum namanya juga cewe

  • Maysha May
    Maysha May 4 hari yang lalu

    Yang pasti kang sule itu, sayang istri sayang keluarga, juga sayang sama tmn2nya.

  • Ahmad Safei Safei
    Ahmad Safei Safei 4 hari yang lalu

    Ujian..

  • JS07 Jr
    JS07 Jr 4 hari yang lalu

    Mungkin popularitasnya lagi turun haha

  • Ana Marisa
    Ana Marisa 4 hari yang lalu

    cobaan sabar semuanya

  • Faried Radja
    Faried Radja 4 hari yang lalu

    SABAR DAN SEMANGAT SELALU KANG SULE, SEMOGA ADA JALAN YANG TERBAIK

  • aihaibara
    aihaibara 5 hari yang lalu

    Kesiann ka rizky febian...

  • King Ashoka
    King Ashoka 5 hari yang lalu

    Menikah aja lagi kang sule.. Apalagi sudah mampu dsn sangat berkecukupan.. Saya rasa nikah cari istri muds juga ga ada salahnya biar banyak keturunan dsn banyak yg mendoakan kang sule.. Karena amal jariah salahsstunya anak yg sholeh mendoakan orang tuanya.. Saran saya sih nikah pun kang sule asal mampu menafkahi tak ada salahnya asalkan itu buat kebaikan dah ada jalannya smua yg pebting halal ga berbuat dosa..hehehe.. Itu sedikitnmasukan saja

  • AriefVEVO Official
    AriefVEVO Official 5 hari yang lalu +1

    YA AMPUN KENAPA HARUS PERCERAIAN SIH YG TRENDING ...
    SEDIH GUE ...ANAK ANAK TUNAS KITA MASA DEPAN NYA GIMANA???
    KALO DARI KECIL AJA UDAH TAU "PERCERAIAN" -_-

  • TikTok On Tube
    TikTok On Tube 6 hari yang lalu

    ayooo kunjungi chanel ku, banyak yang lucu lucu

  • Itha Hakim
    Itha Hakim 6 hari yang lalu

    Aku mah gak habis pikir Sule , seharusnya Sule melihat anak kasihan , janganlah Sule bercerai dg Lina

  • Tata Garut
    Tata Garut 7 hari yang lalu

    Tong cere le karunya teh enneng ngabarengan maneh tinol karunya

  • Kurniawan Ahmad
    Kurniawan Ahmad 7 hari yang lalu

    gibah mode on

  • Taufiq Amin
    Taufiq Amin 7 hari yang lalu

    Hahaha... sule sule.

  • Tarso Plaza
    Tarso Plaza 7 hari yang lalu

    selesai..

  • Maulana Absort
    Maulana Absort 7 hari yang lalu

    Hrus ny kn suami yg nge gugat cerai...

  • blade sword
    blade sword 7 hari yang lalu

    Apa ini yang nama nya bosanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • NOVID ANDRIANA
    NOVID ANDRIANA 8 hari yang lalu

    BIASA ARTIS KALO UDAH SUKSES LUPA MASA LALU
    BAGAIMANA PERJUANGAN DULU MENGHIDUPI ANAK DAN KELUARGA MAKAN SEADANYA
    SEKARANG SUKSES LUPA KELUARGA DUIT MULU YANG PENTINGKAN

  • Umam  Milanisti
    Umam Milanisti 8 hari yang lalu

    Katanya kang sule netijen kemakan hoax, lah koq beneran..

  • Novri Tius
    Novri Tius 8 hari yang lalu

    namanya artis hasil poling n sms...kalaul dulu dekil kalau skranh ttp aja cmn krna hasil poling uang banyak cewek yg matre y mau aja..kalau sule dulu mau gk cewek"apalagi pramugari..???jd kalau cmn dpt cewek mudah cantik krna uang semua jg bisa..tggl ceweknya yg mau hidup normal apa gk..liat teman sebaya yg punya pasangan ganteng namanya cantik...klau skrang sule kentut aja cewek ttp aja mau..tp yg tertentu gk semua cewek jg krna banyak jg yg cewk gk buta.

  • Novri Tius
    Novri Tius 8 hari yang lalu

    namanya artis hasil poling n sms yaa begini..

  • Novri Tius
    Novri Tius 8 hari yang lalu

    ahk itu biasa kalau dulu dekil skrang merasa bening seolah")blagu.

  • Fuad Nasir
    Fuad Nasir 8 hari yang lalu

    Maha benar netizen dengan segala firman nya

  • Yulius Aska
    Yulius Aska 8 hari yang lalu

    Yg tabah ya kang sule

  • Ahmad Junaedi
    Ahmad Junaedi 8 hari yang lalu

    saya tak nonton acara sule lagi..udah kaya lupa segalanya ...

  • Ahmad Delfrans
    Ahmad Delfrans 8 hari yang lalu

    SEMOGA KEMBALI UTUH SEKELUARGA ,NGGA ADA YG TERSAKITI N MENYAKITI,TETEP SALING SAYANG N PENUH CINTA KASIH,SAMA SEPERTI WAKTU MASIH TERTATIH N BERJUANG BERSAMA,AAMIIN,

  • Agilwahyupratama Pratama
    Agilwahyupratama Pratama 8 hari yang lalu

    Teh liat ank ank dong.kasian.mklumi aj klo sule krng romantis.krn plawak kdng kasar bicarany.gt jg kang sule.hrs bedakn dmn krj ama rmh dong

  • seiz just
    seiz just 8 hari yang lalu

    Nanya ke pak haji bolot,, ntar ditanya apa jawabnya apa......

  • QR DS
    QR DS 8 hari yang lalu

    Cerai itu dosa loh , dosa besar ! Kalau bsa di bcrakan baik2 knp harus cerai , apalgi anak2 sdh pda besar2 pkrkan 2 mtang2 sblum cerai deh !

  • mbah waridin
    mbah waridin 8 hari yang lalu

    Waktu kang sule di Trans7 orang nya asik, skrang di Net tv memang jauh berbeda, sibuk, mngkin itu yg tdk ada wktu buat keluaga, cmn mmentingkan pkrjaan, namun kewajiban lalai.#

  • Muhammad Amirul Huda
    Muhammad Amirul Huda 8 hari yang lalu

    le sule.. tanpa istrimu yg skrang elo gak bkalan bisa sesukses sekrang. yg dri jman susah selalu bersama, kerja keras breng2, eh sekrang ditinggal ke orang lain...

  • naura 112
    naura 112 8 hari yang lalu

    weleehhh

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 8 hari yang lalu

    Mau bagaimanapun, cerai bukan solusi yang tepat... Pasti masih ada cara lain..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • Rini Rn
    Rini Rn 8 hari yang lalu

    Cepet selesai kang sule ,rumah tangga juga baik2 aja ,

  • Randy Course
    Randy Course 8 hari yang lalu

    kalau bukan karna ajarannya ,mungkin dia gak bakalan cerai..

  • THE FOX
    THE FOX 8 hari yang lalu

    Mantap Soul

  • Pmt Kotabaru
    Pmt Kotabaru 8 hari yang lalu

    Ga lucu jua nglawak nya

  • JURAGANVLOG CHANEL
    JURAGANVLOG CHANEL 9 hari yang lalu

    cerai cari lagi bg yg lebih baik,
    yang lain jangan lupa mampir ya ke chanel saya

  • khairum mustofa
    khairum mustofa 9 hari yang lalu +1

    Mahabenar netizen indonesia dg segala opininya.

  • Aziz Hakim Zain
    Aziz Hakim Zain 9 hari yang lalu

    Trus entis sutisna itu siapa

  • Rudy Gouw
    Rudy Gouw 9 hari yang lalu

    kanapa sibuk mikirin hidup oranglain ?#pikirinhiduplosendiri.
    smangat kerja, kumpulin duit yg banyak, bahagiain keluarga, InshaAllah tahun dpn Umroh sekeluarga......amin YRA

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 9 hari yang lalu +1

    *_udah jelek laku lagi_*

  • wiwin kurniawan
    wiwin kurniawan 9 hari yang lalu +1

    Dimakan Hoax

  • Mr. Swag
    Mr. Swag 9 hari yang lalu

    Kenapa istrinya kang sule?

  • Endo Fahmi
    Endo Fahmi 9 hari yang lalu

    Ternyata uang banyak tidak menjamin kebahagiaan seseorang. Sy kira akan bahagia bila berharta dan terkenal, tetapi masalah tidak bisa dihindari oleh setiap manusia.

  • Gugun Gunawan
    Gugun Gunawan 9 hari yang lalu

    Sabar kang sule semakin atas pohon semakin kenycang pula angin ...

  • Ardy Suwardy
    Ardy Suwardy 9 hari yang lalu

    prikitiwwwwwwww

  • Rendy Sormin
    Rendy Sormin 9 hari yang lalu +4

    Gak cocok aja anaknya 4 ya. Gimana klo cocok?

  • Maz Madiyo
    Maz Madiyo 9 hari yang lalu

    Sungguh di sayangkan klo bnrn cerai....istri yg mnmani dari 0 sampai udh sukses tiba" cerai....

  • Neng'J REMIX
    Neng'J REMIX 9 hari yang lalu

    Mau Puasa... Lebih baik mencari kebaikan dan saling memaafkan...
    semoga kedepannya INDONESIA lebih baik lagi...
    Ramadhan gak boleh dugem ya... klu dengarin musiknya gpp (mampir sini kak)

  • Yadi Yadi
    Yadi Yadi 9 hari yang lalu

    duh kang sule. hati...hati....sekarang anda lagi di atas. jadi wajarlah banyak perempuan matre merayu anda. ingat kang sule. istri pertama andalah.....yang tulus dan ikhlas mencintai anda. WASPADALAH.

  • Cc Aa
    Cc Aa 9 hari yang lalu

    Kang sule jika benar cerai gk bklan sukses lagi.
    Drastis kesuksean kang sule akan turun.
    Krna mengecewakan keluarga.
    Berarti anda msih serakah...
    Ingat kang sule sukses karna doa istri.anda semakin kaya semakin sombong sama istri anda.

  • Broken Heart
    Broken Heart 9 hari yang lalu

    kesuksesan seorang suami berawal dari do'a seorang istri. jadi semakin bnyk istri akan semakin bnyk yg do'ain. hahaaaa becanda gue mah euyyyπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    Semoga permasalahan cepat selesai kang sule dan mba lina

  • Rifin Alfin
    Rifin Alfin 9 hari yang lalu

    Klw sampai terjadi saya tak mau lihat lagi yg namanya suleee

  • Kerek R.A
    Kerek R.A 9 hari yang lalu +1

    ALHAMDULILLAH...

  • Dede Heryana
    Dede Heryana 9 hari yang lalu

    Duit banyak rumah mewah mobil mewah... laki laki kalo ga cari wanita lain ya apa lagi...?? Wajar kalo istri nya mengguat cerai.

  • abyswara bunghzoe
    abyswara bunghzoe 9 hari yang lalu

    smoga bisa damai rukun sprti sedia kala sayang jika hrus bercerai kasian anak''ny dah pda gde ntah gimna perasaanya yg jlas jika ampe trjadi anak anak menjdi korban perasaan

  • Nurulea Abdolkarim
    Nurulea Abdolkarim 9 hari yang lalu

    Smoga akan baek" aja ya kang sule bsrta istri .bs harmonis lg amin

  • Nurulea Abdolkarim
    Nurulea Abdolkarim 9 hari yang lalu

    Knp to kang sule ,syg skali prnkhn yg udh 20 thn lho bkn th yg sdkit.. Klo bs jngn ah.. Di prthnkn klo bs kang sule,, pliss

  • Wong Pruwatan
    Wong Pruwatan 9 hari yang lalu

    Semoga bisa damai dan tidak jadi cerai kang Sule dan teteh..

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 9 hari yang lalu

    Ketenaran hanya sementara

  • Ctbrst One
    Ctbrst One 9 hari yang lalu

    cari sensasi aj biar semakin terkenal ingat umur dah tua

  • Moh Fachmi
    Moh Fachmi 9 hari yang lalu

    Ini cerai gara gara sule mkn beng" nya mau yg beku, sdngkan istri nya mau yang langsung,
    BT kan

  • Tiara Tiara
    Tiara Tiara 9 hari yang lalu

    Seorng istri ngk akn mnta cerai klau silaki" ngk kterlluan. APA lgi sdah 20 th mnikah,psti krna prtimbangan yg sngat" mtang n udh ngk trmaaf kn n sdah trulang kslhan yg sama

  • Aprilia Ningsih
    Aprilia Ningsih 9 hari yang lalu

    Ada peribahasa,perempuan tmbh nakal tmbh kaya,laki2 tambh kaya tmbh nakal...😜

  • denni enno
    denni enno 9 hari yang lalu +1

    Solusinya 1 sule stop jadi artis.. Buka usaha diem di rumah bersama istri dan anak2..
    Ini lah resiko artis profesiaonal.. Banyak di korbankan

  • Hasanricciardo Arda
    Hasanricciardo Arda 9 hari yang lalu

    semoga baik2 saja

  • Tedy Nugraha
    Tedy Nugraha 9 hari yang lalu

    pada kepo urusan orang anjay...

  • Deris Triandi
    Deris Triandi 9 hari yang lalu

    salfok sama mobil saswi, ko kaya lebih keren dr mobil sule πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • Sinesyn S_S
    Sinesyn S_S 9 hari yang lalu +1

    SUUUSIH Ow... Ow... Ow... SUUUSIH
    .
    .
    .
    .
    Suami Di Cerai BiniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sigit Allatif
    Sigit Allatif 9 hari yang lalu

    Komedian punya cerita

  • Summer Sprinkles
    Summer Sprinkles 10 hari yang lalu

    Hoax kali ah, mana mungkin coba. Semoga rukun selalu..

  • mamah Wildan
    mamah Wildan 10 hari yang lalu

    Mudah mudahan berita hoax

  • Ekawati Hambuako
    Ekawati Hambuako 10 hari yang lalu

    Bikin senyum orang lain,tp bikin sedih keluarga khususnya istri yg temani di saat susah...hilang funs komedi mu sule parah..preeetttt

  • Barakaullah Huzaillah
    Barakaullah Huzaillah 10 hari yang lalu

    komedian sule di gugat cerai istri.
    so bukan istri di gugat komedian sule

  • Muh. Andi Galih
    Muh. Andi Galih 10 hari yang lalu

    Itu mah akal akalan Lina aja nyari nyari kesalahan Sule biar bisa cerai karena si Lina resah kurang belaian sehingga punya selingkuhan di bandung jadi dia nyari cara buat nyeraiin Sule. Yg setuju angkat jempolnya

  • achmad akhyar
    achmad akhyar 10 hari yang lalu

    kayaknya sih orang ketiga, kalau masalah yang lain kayaknya ga mungkin soalnya sampai 20 tahun lamanya menjadi suami istri, kalau seseorang laki laki punya harta banyak, pasti godaannya wanita, makannya Wanita Harus Hati Hati,, Punya Suami Ustadz Ajh, sang Ustadz yg sholeh itu minta Izin Poligami, kalau tidak di izinkan yaa mau apa lagi..
    tapi di situ sang istri pasti sakit hati sekali
    saya salut sama wanita yang memboleh suaminya poligami

  • Thomas William
    Thomas William 10 hari yang lalu

    1:06 ”apa yang membuat sule menghindar"
    Oiii...!!! itu hak kang sule, ga ada yang dihindari dan ga wajib juga kang sule ngejawab tanya begini.
    Emosi gw karna udah ga pernah nonton gosip sejak 2013

  • abizar sarfraz fauzan
    abizar sarfraz fauzan 10 hari yang lalu

    Harta tahta dan wanita yg ke 2😁

  • Mohamed Mohamed
    Mohamed Mohamed 10 hari yang lalu

    Y Allah

  • Mohamed Mohamed
    Mohamed Mohamed 10 hari yang lalu

    Y allah

  • Bayu Aji
    Bayu Aji 10 hari yang lalu

    Benar salahnya hanya allah yg tau , kenapan orang" selalu menyalahkan πŸ˜•

  • jher Khan
    jher Khan 10 hari yang lalu

    Ntong ah ntong cerai atuh kang Sule 😭

  • Lope Lope
    Lope Lope 10 hari yang lalu

    Mulai sepi...bikin settingan

  • Jakarta Fauzi
    Jakarta Fauzi 10 hari yang lalu

    Emang pengn bngt d komentar in y.. wkwkwkwk..

  • Andi Pebriana
    Andi Pebriana 10 hari yang lalu

    Setau saya sule dan istrinya udah hidup berumahtangga sebelum kesuksesan nya kan. Do'a kan yaa yang terbaik buat mereka.
    ALLAH lebih MAHA TAU dari pada media krna ALLAH sang PEMILIK HATI

  • Andi Pebriana
    Andi Pebriana 10 hari yang lalu

    Tolong ya jngan besar besar kan masalah sule dan istri nya. Jngan bicara yang nggak" kan blum tau kebenaran nya. Siapa pun artis nya kalo ada masalah mnding cukup tau aja. Apa pun keputusan sule dan keluarga nya itu privasi keluarga mereka jngan ikut campur. Lebih baik kita Do'a kan saja apapun keputusan nya semoga terbaik buat mereka. Buat media cukup kasih informasi aja jngan smpe seolah olah membesarkan masalah. Kita saling hargai privasi masing masing kan gak ada guna nya juga kalo tau secara detail. Dosa ia krna menyebarkan privasi orang kan itu gak bolehh

  • yanni lampung Arek deso
    yanni lampung Arek deso 10 hari yang lalu

    Jangan pisah donk..... Kalian pasanga serasi low

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR 10 hari yang lalu

    Detik2 kehancuran sule krn kesombongan

  • Ujang Kcl
    Ujang Kcl 10 hari yang lalu

    uang bisa merubah sikap seseorang..yg paling enak itu hidup pas2 an tapi di syukuri..selalu cinta istri dan saling suport....

  • Salwa assyami
    Salwa assyami 10 hari yang lalu

    sayang sx padahal membangun dari nol ingat waktu susah bersama kang sule banyak koreksi diri kesuksesan godaanya lebih besar saling terbuka jangan terbawa arus dunia keartisan tengoklah kebelakang untuk menggapai masa depan

  • Tika Tika
    Tika Tika 10 hari yang lalu

    Knp ya artis klw mau cerai sllu perempuan ny yg prg dr rumah, laki" ny yg ngurus anak" ny tp sll bilang perempuan ny gk salah...πŸ™„

  • Ξ”j!πα MoTo
    Ξ”j!πα MoTo 10 hari yang lalu

    Kok aq kyk gk pcy gitu ya.
    Soal nya kan sule org nya baik...πŸ™„πŸ™„

  • Essa Dwi
    Essa Dwi 10 hari yang lalu

    Kmu nyaikitin hati perempuan....istrimu sendiri.tanpa doa istrimu...kmu gk bakal sukses...ngaca kmu sule...tampang kurang mendukung..muka pas pasan..kuawalat suatu saat

  • rondap Rondapbwi86
    rondap Rondapbwi86 10 hari yang lalu

    Yaaa allah,,,,, jangan doong teehhh,,,,,
    Kan bisa d bicarakan lagi dengan baik

  • mamah tini
    mamah tini 10 hari yang lalu +1

    Mga damai lg