Tap to unmute

BADUT - RICKY FEBRIANSYAH FT TRI SUAKA (OFFICIAL LYRIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2022
  • RICKY FEB FT. TRI SUAKA - BADUT (OFFICIAL LYRIC VIDEO)
    Subscribe to Trisna Music: smarturl.it/TrisnaMusic
    Artist : RICKY FEB FT. TRI SUAKA
    Title : BADUT
    Pencipta : TRI SUAKA
    Aku hanya seorang badut yang
    Dibutuhkan saat kau bersedih
    Kau anggap aku, penghiburmu
    Kamu kamu ...
    Layaknya pelangi bagiku
    Tapi tidak diriku bagimu
    Ku berusaha menjadi
    Sesuatu yang berarti bagimu
    Walau perjuangamu
    Tak pernah kau anggap
    Reff :
    Aku hanya seorang badut yang
    Dibutuhkan saat kau bersedihi
    Ku hanya manusia penghiburmu
    Ternyata diriku salah
    Mengharap sesuatu lebih darinya
    Maafkan aku yang telat sadar diri
    ==================================
    Executive Produser : Tri Suaka
    Produser : Handoko Cahyo S.
    Director : Handoko Cahyo S.
    Jere
    Pencipta : Tri Suaka
    Camera Person : Erygo Rafsanjani
    Ellian Hanif Favian
    Editing : Handoko Cahyo S.
    Vocal Director : Milea Putri
    Vocal Editor : Milae Putri
    Arranger : Nopex
    Mixing Mastering : Yogard Rayson
    Make Up : Tiara Gita
    Wardrobe : Delvina Belinda
    (C) TRISNA MUSIC 2021
  • MusikMusik

Komentar • 1 046

  • TRISNA MUSIC
    TRISNA MUSIC  7 bulan yang lalu +141

    Nonton Film BADUT Disini yaaa idclips.com/video/vTBtvg69Qw8/video.html

    • Choa_gil
      Choa_gil 3 bulan yang lalu

      Mantap kak lagunya aku suka banget

    • Muhamad Fauzi
      Muhamad Fauzi 7 bulan yang lalu +1

      Cocok

    • Mhila Enkreaze
      Mhila Enkreaze 7 bulan yang lalu +1

      @Zahtul Kahfitijani / Alfiah SyarifahTijani 2a koo
      Oooooooklooooooooololoookook ko okokkookokoookoooooo9okoooo

    • Mhila Enkreaze
      Mhila Enkreaze 7 bulan yang lalu +1

      @Zahtul Kahfitijani / Alfiah SyarifahTijani 2a ooooooooooo

    • Mhila Enkreaze
      Mhila Enkreaze 7 bulan yang lalu

      @Zahtul Kahfitijani / Alfiah SyarifahTijani 2a omkooomomlkoko

  • Reni Cahya Agustin
    Reni Cahya Agustin 7 bulan yang lalu +124

    "Dan akhirnya sehebat apapun aku berjuang ketika kamu tidak menghargainya, kita tak akan lebih dari sepasang asing yang akhirnya usang juga:)"

  • Mellita Silap
    Mellita Silap 7 bulan yang lalu +17

    Aku hanya penghiburmu yang tak lebih mirip seorang BADUT

  • Ry Aloner
    Ry Aloner 7 bulan yang lalu +21

    Keren banget lagunya bang tri.... Sukses slalu trisuaka n tim juga trisna music, lopelope

  • VVN NAVHIESTA
    VVN NAVHIESTA 7 bulan yang lalu +16

    Nungguin pasti kerenn nih lagunya bang TRI suaka Dan Ricky f semoga semakin sukses ya kalian amin yrb
    Jgn lupa subscribe ya guys channel trisna music

  • Hans Yt
    Hans Yt 7 bulan yang lalu +30

    ngga sabar coverr lagu ini😍😍

  • RAMBE SUAKA
    RAMBE SUAKA 7 bulan yang lalu +20

    Manteuppp nih ricky

    • Bambang OFFICIAL
      Bambang OFFICIAL 7 bulan yang lalu

      Bg adlani mana ni buat lah vidieo music 😀

  • Suhadi Hadi
    Suhadi Hadi 7 bulan yang lalu +17

    Bang tri akan menjadi salah satu legenda musik di indonesia. Karena kualitasnya paket lengkap. Setiap yg di garap bang tri pasti akan trending👍👍

    • hrmannn99_
      hrmannn99_ 5 bulan yang lalu

      Hahaha ngakak 🤣🤣

  • chi_0990
    chi_0990 7 bulan yang lalu +44

    Badut.... Sebagai bahan hibur untuk orang lain
    Mangkanya jangan terlalu berharap dengan orang yg d suka... Wlaupun kita sayang tp dianya cuma anggap teman ya percuma....
    Good luck... Semangat truslah berkarya bang ricky dan bang Tri... Semoga lagunya trending dan buming... Amin

  • Madun Ajja
    Madun Ajja 7 bulan yang lalu +31

    Bang Ricky suaranya bikin adem pas sama lagunya😘....smangat dan sukses buat bang tri dan team💪👍

  • Erna Wati
    Erna Wati 7 bulan yang lalu +9

    Saat sellu ada disamping seseorang yg kita sukai tetapi Dy hanya menganggap sebagai teman...
    Sukses sellu buat Trisuaka dan terima kasih atas karya yg sellu disuguhkan dan sangat menghibur... ❤️❤️

  • 언니yuan18
    언니yuan18 7 bulan yang lalu +38

    Sebesar apapun cintamu terhadap seseorang bukan berarti kalian akan ditakdirkan bersama 🥀

  • Salsaa Desffi
    Salsaa Desffi 7 bulan yang lalu +21

    sukses terus abang tri trisna musik abang ricky semoga trending yah lagunya tetap semangat bikin karya karya kita tunggu karya karya selanjutnya

  • Naswaibra Ibranaswa
    Naswaibra Ibranaswa 7 bulan yang lalu +46

    Ttp smangat trisna menampilkan karya2 terbaik kalian.. Smg lagu bang ricky dpt ditrma masyrakt indonesia. Maju trus musik indonesia... Trisuaka& nabila kaliann luar biasa lope2 muachhhhh

  • Zulfa Rofi'ahtul Nissah
    Zulfa Rofi'ahtul Nissah 7 bulan yang lalu +11

    Di tunggu karya- karya berikutnya abang..
    Suka banget sama lagu lagu ciptaan abang tri🥰😇😊

  • Ro Katun
    Ro Katun 7 bulan yang lalu +47

    Terus berkarya bang Tri. Sukses trus bang Ricky dan Trisna Musik

  • Dzakiyah TaLita
    Dzakiyah TaLita 7 bulan yang lalu +18

    Adem banget suaranya..

  • Duta Pandewa
    Duta Pandewa 7 bulan yang lalu +20

    Dari pagiii saya tunggu tunggu ini lagu rilis masssss akhirnyaaaaaaaaaaa 😍🥳
    Lagu nya enak bangettt ga sia sia nungguin rilis nya 🤩🤩

  • Suci Nurjanah
    Suci Nurjanah 7 bulan yang lalu +20

    Selamat kak ricky atas single barunya ❤❤❤
    Bismillah yuk bisa yuk tranding yuk 🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • Bamsdwifamily
    Bamsdwifamily 7 bulan yang lalu +33

    Banyak makna dlm lagu ini, terutama ketulusan n keikhlasan dlm suatu hubungan, baik it pertemanan, persahabatan maupun cinta, kereeeen

  • anggela
    anggela 7 bulan yang lalu +30

    Keren banget bg tri dan ricky...sukses selalu suaka team

  • Nzdny
    Nzdny 7 bulan yang lalu +33

    Sukses terus buat abang tri suaka,bang ricky dan seluruh suaka team.

  • Zedow Zenie
    Zedow Zenie 7 bulan yang lalu +15

    Mantap dan sukses terus buat karya2nya ya bang Tri..sukses jg buat bang Ricky..🥰🥰

  • ummi hudda
    ummi hudda 7 bulan yang lalu +9

    Semangat berkarya anak2 muda hebat, semoga sucses dlm sgala hal.. Aamiin..

  • Mr Sugi
    Mr Sugi 7 bulan yang lalu +13

    Lebih baik jujur apa adanya, jangan malu2,nanti jadi badut seperti dalam lagu ini..kereen 👍👍

  • sugiarti aza
    sugiarti aza 7 bulan yang lalu +19

    Bagus bgt lagu ini tuh... Semoga trending jg sperti lagu2 abang sbelum nya... Fighting semuanya

    • sugiarti aza
      sugiarti aza 5 bulan yang lalu

      @Gigi Kurniawan kan lagu perbedaan kasta yg di bawain saleh Curik itu jg ciptaan nya Abang tri suaka

    • Gigi Kurniawan
      Gigi Kurniawan 5 bulan yang lalu

      Sadar gk si lagu ini tu gk jauh beda pas ref nya sama lagu yang di nyanyi in salehcurik perbedaan kasta

  • Siti Rohmah
    Siti Rohmah 7 bulan yang lalu +3

    Bodohnya aq tertipu dengan tawamu dan bahagiamu saat kamu sedih, tanpa aq sadari, aq telah menjadi badut untukmu selama ini ~pati - 02,06,2022 :)

  • Aryon Guangzhou
    Aryon Guangzhou 7 bulan yang lalu +24

    Sukses terus buat suaka team....terutama karya"abang tri😍🥰😍👍

  • rahma yani
    rahma yani 7 bulan yang lalu +20

    Selalu menunggu karya2 dari abg n aak selanjutnya...
    Sukses trus abang n aak.

  • ervan valeryan
    ervan valeryan 7 bulan yang lalu +23

    Kamu bagiku bagaikan candu, tapi aku bagimu hanyalah sebuah canda.. dia hanya becanda seharusnya aku tertawa bukan malah jatuuh cinta,, seharusnya aku sadar diri bukan malah menaruh hati.

  • orvelia bsg10
    orvelia bsg10 7 bulan yang lalu +11

    Sukses ka ricky dan bang tri 🤲🏻🎊🎊🎉🎉

  • Fitria febrianti
    Fitria febrianti 7 bulan yang lalu +44

    Intinya jangan pernah menyayangi siapapun selain diri sendiri. Karana menyayangi orang yg tak pernah menghargai perjuangan kita adalah hal yang sangat bodoh.

  • ayu azzahra
    ayu azzahra 7 bulan yang lalu +16

    Terimakasih mas tri udah menciptakan lagu sebagus ini...
    Semoga nanti pas ke Jogja bisa ketemu aku sama suami fans banget....

  • Zul Jakaria
    Zul Jakaria 7 bulan yang lalu +35

    Badut pasti menjadi penghibur yang baik bila ditangani oleh orang yang tepat...sukses terus karyanya

  • ismail ms
    ismail ms 7 bulan yang lalu +14

    Manusia penghibur.. terima kasih bang tri telah membuka pikiran orang

  • Agung Sugianto
    Agung Sugianto 7 bulan yang lalu +25

    Lagu yang aku tunggu2, dalem banget artinya di semua hubungan

  • Rizki Fitra Pratama
    Rizki Fitra Pratama 7 bulan yang lalu +21

    Sukses selalu untuk bg Ricky, bg Tri dalam pembuatan lagu-lagunya dan sukses selalu untuk suaka team, musisi jogja project 😊😊

  • Fatatya Zarra
    Fatatya Zarra 7 bulan yang lalu +50

    Mencintai kamu itu tulus , tapi kamunya? Dateng ke aku cuma disaat kamu gabut hehehe.. gpp kok

  • hariyanti hariyanti
    hariyanti hariyanti 7 bulan yang lalu +10

    Bismillah,,,berkah selalu karya2nya,,,semogga selalu disukai oleh semua kalangan karya2 bang tri suaka,,🥰🤗salam dari fans pekanbaru

  • Kristian Moses
    Kristian Moses 7 bulan yang lalu +16

    Akhirnya rilis juga lagu Badut 🤡 semoga trending lagi 👍 mantap jiwa 👍 Tri suaka dan Ricky febriansyah 😀👍👏

  • Anik Supriyati
    Anik Supriyati 7 bulan yang lalu +21

    Karya2 bang Tri, keren2 semuanya. Sukses selalu ya..

  • Laras Damayanti
    Laras Damayanti 7 bulan yang lalu +13

    Hanya sekedar menemani disaat sepi, bukan untuk bercerita soal cinta tapi untuk menghibur disaat dia luka..

  • dabest chanel
    dabest chanel 7 bulan yang lalu +37

    Karya yg luar biasa dri bg tri dinyanyikan dgn merdu oleh ricky, sukses ya

  • IRGO SAPUTRA CHANNEL
    IRGO SAPUTRA CHANNEL 7 bulan yang lalu +30

    Keren abis semuanya sukses terus ya buat kalian semua 👍👍

  • Agung Domino
    Agung Domino 7 bulan yang lalu +10

    Sukses selalu untuk bng tri dan bng ricky.Aamiin

  • Ecca Brodin
    Ecca Brodin 7 bulan yang lalu +23

    Bismillahirrahmanirrahim... insyaallah tranding....sukses slalu buat Ricky..Abang...and suaka team..

  • Susi Aulisa
    Susi Aulisa 7 bulan yang lalu +13

    Selain ganteng ,baik,sopan, penyanyi dan juga pencipta lagu.sungguh luar biasa cipta nya tuhan .

  • Rio Dwi r.
    Rio Dwi r. 7 bulan yang lalu +8

    SUKSES UNTUK SEMUA TIM SUAKA!
    lagune kyok rawon setan surabaya nagihin

  • evelyn
    evelyn 7 bulan yang lalu +25

    Selamat buat single baruny ricky, lagunya yg keren ciptaan bg tri...

  • Indah Putri
    Indah Putri 7 bulan yang lalu +25

    Lagu nya candu cuy rasanya pengen dengerin aja nyaman gitu 🤭🥰☺️

  • Momo Indonesia
    Momo Indonesia 7 bulan yang lalu +23

    Orang baik tetap dapat yang terbaik Selamat berkarya Mas Trisuaka kita dan semua selalu menunggu karya terbaik mas Trisuaka dan Team suaka

  • Qhyara Melodya
    Qhyara Melodya 7 bulan yang lalu +11

    Semangat terus kak keluarga di bengkulu bangga samo kakak😍🥰🥰

  • Lelia Febriani
    Lelia Febriani 7 bulan yang lalu +27

    Sukses trus abang, sukses juga buat bang ricky

  • Trizna Lovers channel
    Trizna Lovers channel 7 bulan yang lalu +24

    Keren lagu bang tri, hebat hebat 👍👍 semoga sehat selalu bang tri

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 7 bulan yang lalu +570

    Tinggalkan komentar kalian yaa temen2 semoga sudi untuk membantu viralin lagu ini 😊

    • Nurda Syahid
      Nurda Syahid 4 bulan yang lalu

      Kurang panjang lagunya bang

    • Citra Puspita
      Citra Puspita 4 bulan yang lalu

      @Rohana Dian nik7f
      D nkub ib77Uhukk7g b bvkI'mk0 kki k.

    • nii
      nii 4 bulan yang lalu

      Enak, di dengar adem

    • maria Yulta
      maria Yulta 5 bulan yang lalu

      Sudi banget viralinn🥰

    • Imelia Putri
      Imelia Putri 6 bulan yang lalu

      Sukses sll trisuaka

  • Ecih Sukaesih
    Ecih Sukaesih 7 bulan yang lalu +4

    Ciptakan kebahagiaan dan rasakan
    Jangan sia-siakan kebahagiaan kita
    Tak perlu yang sempurna, cukup yang tangguh dan mau berjuang bersama

  • Heni Novia
    Heni Novia 7 bulan yang lalu +21

    Sukses terus abg ..setiap lagu² abg selalu trending ... 😘😘😘...semoga semakin banyak lagi lagu² yang akan di tayang kan ❤️

  • Kartina Anriawan
    Kartina Anriawan 7 bulan yang lalu +31

    Suaramu itu lhoo....!!! Adem sekali
    Sukses baut bang tri dan ricky

  • Thalyta
    Thalyta 7 bulan yang lalu +30

    Hadir karena ini karyanya tri suaka,
    dan karna single ini tayangnya di Trisna Music.
    Meskipun kurang suka ama yg nyanyi, tetep support lagunya

  • rininta sari
    rininta sari 7 bulan yang lalu +10

    Lanjutkan terus bang tri suaka membuat materi lagu yg keren" 👍

  • Siti Nur aulia
    Siti Nur aulia 7 bulan yang lalu +41

    Sukses terus trisna music, Jaya terus untuk musisi Indonesia

  • Vhe Elska
    Vhe Elska 7 bulan yang lalu +149

    Sekuat apapun kamu,, Kamu tidak akan pernah bahagia jika hanya berusaha membahagiakan orang lain tanpa membahagiakan dirimu sendiri..!! Kamu lebih berharga dari dia yang hanya datang disaat butuh..!!

  • Trisna lovers
    Trisna lovers 7 bulan yang lalu +55

    Bismillah semoga lagunya booming dan bisa di sukai oleh masyarakat Indonesia maupun luar negeri amin semangat ya Trisna

  • Anis Mawati
    Anis Mawati 7 bulan yang lalu +38

    Lagu bang Tri keren ndk pernah gagal... Sukses terus tetap berkarya bang Tri sama nabila..

  • Cenil
    Cenil 7 bulan yang lalu +96

    "jalani hidup dengan versi bahagiamu"
    sukses slalu trisna dan team suaka

    • Pudja Triismini
      Pudja Triismini 7 bulan yang lalu +1

      Enak lagunya apalagi yg bawain bang riky yg suaranya merdu bgt

    • Hira Hanun
      Hira Hanun 7 bulan yang lalu +4

      Aamiin

  • NAMYRA
    NAMYRA 7 bulan yang lalu +17

    ahh...lagunya ga pernah gagal bikin bawang😭😭

  • renny septiana
    renny septiana 7 bulan yang lalu +58

    Lagu2nya tuh semua ngena banget, dan hampir semua lagu2 ny bang tri tuh aku sukai🤩🤩🤩

  • Wahyuning
    Wahyuning 7 bulan yang lalu +10

    Sukses selalu buat bang tri, bang Ricky, suaka team🥰

  • Adi official09
    Adi official09 7 bulan yang lalu +3

    Kerenn bang Ricky😊izin cover lagunya ya bang tri dan bang Ricky😊🙏🏻semoga trending Lagunya😊

  • Ida. hari Haryanti
    Ida. hari Haryanti 7 bulan yang lalu +15

    Setiap denger lagu ciptaannya, selalu bikin pengen bisa nyanyi

  • Ika Yuliana
    Ika Yuliana 7 bulan yang lalu +16

    Badut sebagai penghibur orang lain 🥰🥰trusla berkarya bang

  • Siti Zahara
    Siti Zahara 7 bulan yang lalu +18

    Smga tranding y...
    Sukses trus buat karya ny y bg Tri...
    Semangat...

  • Her_Linda
    Her_Linda 7 bulan yang lalu +9

    Karyanya Selalu kereeeen , semangt terus tri dan Team

  • DEA SRI HERLINA
    DEA SRI HERLINA 7 bulan yang lalu +23

    Makin gak sabarrrr...

  • Izzy Kirana
    Izzy Kirana 7 bulan yang lalu +14

    Sukses slalu buat tri suaka dan semua team ya atas rilis lagu barunya

  • Gusti Putri
    Gusti Putri 7 bulan yang lalu +3

    Selamat atas single terbaru bang ricky😍

  • Rizky febrianto
    Rizky febrianto 7 bulan yang lalu +22

    Ku berusaha menjadi sesuatu bagi mu,,,tapi perjuangan ku tak pernah kau anggap,,,,hikshikshiks,,,,dalam bgt arti smua lagu ini,,,terbaik buat bang tri

    • Reni Deviyanti
      Reni Deviyanti 3 bulan yang lalu

      Mantapp jiwa bang komen.a hehe 😆👍

  • Emmi Yurmi
    Emmi Yurmi 7 bulan yang lalu +3

    Badut nya ganteng bgt,, suara Ricky lembut jg kyk Nabila 😍 sukses selalu cantik & ganteng

  • nabila Nabila
    nabila Nabila 7 bulan yang lalu +12

    Lancar trus karya" abang tri dan smoga trinding lagi lagu "BADUT" dan sukses slalu

  • Laras Damayanti
    Laras Damayanti 7 bulan yang lalu +14

    Terimakasih Abang sudah menciptakan lagu lagu yang membuat diri ini sadar bahwa membahagiakan diri sendiri itu juga penting..

  • Aji Astuti
    Aji Astuti 7 bulan yang lalu +19

    Semoga selalu sukses ya bang,,,dan tetp selalu berkarya

  • Fitriah hidayatul Hikmah
    Fitriah hidayatul Hikmah 7 bulan yang lalu +13

    Lagunya selalu enak untuk didengar.. sukses terus bang tri

  • ROHAENI ENI
    ROHAENI ENI 7 bulan yang lalu +14

    Semangat bang tri dan kakak" semuanya sehat selalu yaa :)

  • Rohana Dian
    Rohana Dian 7 bulan yang lalu +14

    Ku hanya manusia penghiburmu..
    Yg dibutuhkan saat kau bersedih … duuhh nyeseek bggttt bangg… sukses lagu nya y bang bismillaaah

  • Boy Bolang
    Boy Bolang 7 bulan yang lalu +2

    Bismillah smg viral lg☝☝...!! Satu lg karya dr bang tri smg sukses trus d bantika musik indonesia 👍👍👍

  • Peseg
    Peseg 7 bulan yang lalu +20

    Trendingkann!!

  • VALDY NYONK AJA
    VALDY NYONK AJA 7 bulan yang lalu +1

    Aku hanya seorang badut

  • Ninik Wartini
    Ninik Wartini 7 bulan yang lalu +6

    Semoga trending..suara bang Riki itu lembut2 merdu .laguna jadi super enak didengerinnya

  • Yadi Yadi
    Yadi Yadi 7 bulan yang lalu +3

    Pernah juga sih jadi badut, sadarnya telat. tapi gpp itung2 nyenangin anak orang.

  • Musisi Metro Project
    Musisi Metro Project 7 bulan yang lalu +24

    Ku kira cuma lagu ternyata kisah ku yg gak pernah di anggap, aku cuma manusia penghibur mu, maafkanlah aku yg telah sadar diri😭

  • Kartika Saryaputri
    Kartika Saryaputri 7 bulan yang lalu +29

    Sukses terus karyanya Abang ... Terus berkarya... Sukses juga buat Ricky

  • Nia Alisa
    Nia Alisa 7 bulan yang lalu +13

    Baguuus banget lagunya.....

  • STAYPOLID
    STAYPOLID 7 bulan yang lalu +4

    Kukira lagu ternyata pernah jadi kisah ku :)

  • Elfin KA
    Elfin KA 7 bulan yang lalu +10

    Baru juga tayang udah hafal aja nih lagunya good job kakak kakak semua sukses selalu yaa..

  • Kanaya Malikha
    Kanaya Malikha 7 bulan yang lalu +12

    Sukses trs karyanya abang..Bismillah trending ya..

  • Official Viral
    Official Viral 7 bulan yang lalu +3

    Kok sedap sedap semua ciptaan kak Trisuaka lagu!!!!

  • Nur azizah
    Nur azizah 7 bulan yang lalu +6

    Selamat buat Bang Tri & Bang Ricky Ats single "Badut" nx...👍🤗
    Smoga semakin sukses terus dlm berkarya....ttp semangat...💪🥰

  • 115_ Dian Syahfitri Cahaya Utami
    115_ Dian Syahfitri Cahaya Utami 7 bulan yang lalu +9

    Congratulations kak ricky abang tri suaka atas pelucuran single terbarunya, semoga booming dan viral..... Sukses selalu

  • Siti Faidah Nurbanilah
    Siti Faidah Nurbanilah 7 bulan yang lalu +3

    Lagu nya keren.
    Sukses selalu

  • Natasha Flower
    Natasha Flower 7 bulan yang lalu +7

    Selalu dukung karya Abang , mudah"an bisa tercapai buat ketemu langsung 😊