5 Amalan Biar Hati Tenang | Ustad Adi Hidayat, Lc., MA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2018
  • 5 Amalan Biar Hati Tenang | Ustad Adi Hidayat, Lc., MA
    Ceramah Ustad Adi Hidayat, Lc., MA terbaru kupas tuntas mengenai kehidupan dan rahasia 5 Amalan biah hati tenang.
    Gabung Group WA Ceramah Pendek UAS & UAH
    chat.whatsapp.com/CvITJdJCei0JF0Z1BTPs4h
    Sumber Video : Akhyar TV
    idclips.com/channel/UCLgOKw4Xq1HdOW-aEejYBEg
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ
    “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim No. 1893).
    Follow Kami di :
    Subscribe : bit.ly/2JUz0Om
    Google + : plus.google.com/114686549239673160974
    Fanspage : pencintaulamaaswaja/

Komentar • 579

  • Nur Aenah
    Nur Aenah 2 hari yang lalu

    Ya alloh mudah2 n anak keturunanku ada yg cerdasnya seperti astd adi hidayat dan bermanfaat ilmunya

  • Mohd Yunos
    Mohd Yunos 2 hari yang lalu

    Alhamdulilah terima kasih ustaz

  • Diyfab Colab & Workshop
    Diyfab Colab & Workshop 3 hari yang lalu

    Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan orang yang sholat. Aamiin.
    5 keistimewaan/kemuliaan orang yang sholat:
    1. taqwa, hidupnya mudah QS.65:2-3 QS.2:2-3
    2. dzikir, ketenangan hati QS.20.14
    3. doanya dikabulkan QS.3.38-39
    4. iflah, menggenggam kesuksesan dan kebahagiaan QS. 23.1-2
    5. baik: sabar ketika menghadapi masalah dan meminta pertolongan pada Allah dengan sholat QS: 2.45-46 (2.286), setelah ditunaikan sholat ia senantiasa mengingat Allah dalam segala keadaan QS.4.103, orang yang mengingat Allah mustahil menyimpang dari aturan Allah, orang sholat akan terjaga dari maksiat ie lisannya tidak akan digunakan untuk mencela QS.49.11-12, ingat bahwa mata, pendengaran, pikiran/hati akan dihisab QS.17:36, orang sholat menjaga pandangan QS.24.30-31

    Kalau orang sholat tidak mendapat 5 hal ini:
    1. tidak khusyu 2.45-26
    2. tidak paham apa yang dibaca dan dilakukan dalam sholatnya.

  • evankasev
    evankasev 3 hari yang lalu

    barokalloh ust. Adi, semoga jadi inspirasi kita semua. Bagi penceramah juga, jangan jadi penceramah2 yg cuma nyinyir ke yg beda kelompok kyk di channel lain

  • Rasyid Bryab
    Rasyid Bryab 7 hari yang lalu

    ya allah kuatkan lah iman hambamu ini ya allah

  • Choirul Zaman
    Choirul Zaman 7 hari yang lalu

    Itukan ustadz adi hidayat..kok tulisanya ustadz abdul somad..mohon diteliti

  • Sunarto Wicaksono
    Sunarto Wicaksono 8 hari yang lalu

    Ya Allah Ya Rob... beri hamba kesempatan bertatap muka langsung dengan ustadz Adi Hidayat. Menimba ilmu langsung dari Beliau sang Ahli Quran & Hadits....amiiiiin

  • masripah azaria
    masripah azaria 9 hari yang lalu

    😢😢😢😢🤧🤧😢😢😢😢

  • masripah azaria
    masripah azaria 9 hari yang lalu

    Masyaallah,,, 😢😢😢😢

  • lukman muhamad_soleh
    lukman muhamad_soleh 10 hari yang lalu

    Assalamualaikum, ijin menyimak..

  • Evi Azrevan
    Evi Azrevan 10 hari yang lalu

    Ya Allah smoga anakku yg lagi menuntut ilmu di ponpes..
    Semoga slalu diberikan keteguhan iman, kesholehan dan kecerdasan seperti ustad Adi Hidayat... Aamiin

  • Herlina Razak
    Herlina Razak 12 hari yang lalu

    Alhamdulillah...terimakasi atas ceramahx uztas sngat berguna bt kami sma... Smg generasi km seperti anda ...

  • Siti Kholisoh
    Siti Kholisoh 12 hari yang lalu

    alhamdulilahhh

  • zhu Just It
    zhu Just It 13 hari yang lalu

    Masha allah ngebooster banget di hati, jadi semangat untuk beribadah dan bekerja mencari nafkah :) ya allah ALLAH HUAKBAR

  • Sapto Putrohadi
    Sapto Putrohadi 13 hari yang lalu +1

    Ttp Menyimak Ceramah Bersama Ustad Abdul Somad Lc , MA

  • Alya collection Aja
    Alya collection Aja 14 hari yang lalu

    Semoga di muliakan allah

  • Rosi Dah
    Rosi Dah 16 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah begitu dlm ilmu agama yg beliau miliki semoga beliau diberikan kesehatan panjang umur dan selalu dlm lindungan Allah subhanahu wata'ala

  • Tutat_ tutat
    Tutat_ tutat 16 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum. Saya ingin bertanya. Bagaimana cara nya agar kita sholatnya khusuk?? Setiap sholat selalu pikiran saya tidak pernah fokus untuk sholat. Mohon dibantu jwaban nya 🙏😔

    • Tutat_ tutat
      Tutat_ tutat 8 hari yang lalu

      @Deni Saroso masyaallah. Makasi 🙏

    • Deni Saroso
      Deni Saroso 8 hari yang lalu +1

      Ada ceramah uah soal shalat khusuk.. Khusuk itu bkan berarti fokus..tapi orang yg khusu itu dimulai dri persiapan akan shalat..cara whudu yg baik..brpakain yg baik...sblum dtangnya wktu shalat sdah siap2 dan dtang sbelum azan..dan bnyak lgi..cari videonya ada kok..insyaa Allah

  • Tjut Mariam
    Tjut Mariam 17 hari yang lalu

    Assalammualaikum wr wb ustad bgm cara mendapatkan buku metode menghafal qur'an dg cepat

  • Eska Shandy
    Eska Shandy 18 hari yang lalu

    Jls antum tingkatan ketaqwaan meningkat..mdh2han hatiku benar2 tenang walaopun ujian antum Astaqfirullohhalngadim..knp Ustad antum sdh terima apa adanya smuanya tp antum tetep tdk d percaya dlm sgala hal.antum hy bs berDo'a & istifar biar bs lebih sabarrr walaopun kehidupan antum sangat berat..sdh jls2 pasangan antum kasar bgt& melontarkan kt2 bebas antum pergi pergi...Astaqfirulloh antum memang slh jng berlebihan curiganya.ini Ustad aku berIhtiar mlm ini agar d lapangkan dadanya jng terlalu curiga.agar aku benar2 bs Pasrah lahir bathin dan dng kejadian ini antum mau bisu aja yg penting sll berIhtifar...antum harus menjlnkan sholat dng benar biar d kabulkan Do'a antum...Amin yra

  • NOR ARIFAH & ARISSA
    NOR ARIFAH & ARISSA 20 hari yang lalu

    Ya Allah Ya Rabbi..... Rezekikan aku utk bertemu dgn ustaz Adi Hidayat di Kuala Lumpur didlm majlis ilmu suatu hari nanti insyallah

  • Gundul WAR Gaming
    Gundul WAR Gaming 20 hari yang lalu +1

    Lour

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 21 hari yang lalu +1

    Yg jempol kebawah tu kafir n PKI
    ASTAGHFIRULLAHAL 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️
    Jazakallah khair ustedz Aamiin

  • Tejo Kurniawan
    Tejo Kurniawan 21 hari yang lalu

    ini acaranya d mana bos

  • INFO TRANSPORTASI INDONESIA
    INFO TRANSPORTASI INDONESIA 24 hari yang lalu

    semoga sehat walafiat

  • Sudarwati Wati
    Sudarwati Wati 24 hari yang lalu

    MashaAllah

  • Azam Zam
    Azam Zam 25 hari yang lalu

    Alangkah baiknya backsound dihilangkan ketika sedang ceramah, sangat mengganggu.

  • Aulan Nuril
    Aulan Nuril 25 hari yang lalu

    Ust.. saya orang madura ingin adakan agenda pengajian yg di motori ust ad.bisa gk ya..?

  • aulia ridya
    aulia ridya 25 hari yang lalu

    Siapapun ada yg tau ga ustad adi hidayat ceritanya gimana bisa jadi hebat gini? Maksutku, dari kecilnya emang udah bercita cita jadi seperti ini atau gimana??

  • Abdul Rahman sayuti
    Abdul Rahman sayuti 25 hari yang lalu

    Ini sangat jlas dari akar sampai pucuk. Jelas sangat tidak ada kliru
    Ustat smga d bri ksehatan dan umur.. Slalu mengarahkan umat dengan pnjlasan yg tegas

  • Ibrahim Ali
    Ibrahim Ali 27 hari yang lalu

    Ya..allah jadikan ankku sperti ustad ini..mksih ilmunya..moga dibrikn kesehatan..dunia dn akherat..Aamiiin

  • baby panda
    baby panda 28 hari yang lalu

    Maaf kalau Ada Salah silap ustaz terima kasih nasihat nya

  • Masru'ah Nurjannah
    Masru'ah Nurjannah Bulan Yang lalu

    Masyaalloh, semoga Ustadz Adi Hidayat L.C. diberi kesehatan, panjang usia, dilindungi oleh Alloh SWT. dalam membina anak bangsa dalam aqidah, ahlaq, ibadah.

  • Hensu Ma14
    Hensu Ma14 Bulan Yang lalu

    Ya آلله semoga selalu memberikan ke sehatan umur panjang yang barokah untuk ustad adi hidayat ، dan para ulama , serta para kameramen yang sudah meng unggah video tentang ceramahnya. آمن

  • Hayat Fahrudin
    Hayat Fahrudin Bulan Yang lalu

    subhanalloh.... ya Alloh jadikanlah anak anak hamba tahfidz dan tahfidzoh. aamiin yaa robbal'alamiin...

  • Hani Hani
    Hani Hani Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum,,termksh pak ustadz atas tausiah nya,smg pk ustadz panjang umur Dan sehat selalu,,🤲🤲🤲

  • gunawan danuarta
    gunawan danuarta Bulan Yang lalu

    Ya allah...q baru smnggu ini nemu di youtube ustadts adi hidayat ... Sangat membuka pintu hatiku tuk melangkah ke jln kebaikan... Aamiin

  • Ambik 05
    Ambik 05 Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum. Izin share saudara seiman ku🙏

  • abang jay
    abang jay Bulan Yang lalu

    tolong lain kali jgn di bareng musik pusing dengernya

  • Rufiyani Rufi
    Rufiyani Rufi Bulan Yang lalu

    Subhanallah Ustad 🙏 ilmunya sangat brmanfaat

  • za ra
    za ra Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. Ustad.... Nasehat nya sangat bermanfaat

  • Cimong Cupapay
    Cimong Cupapay Bulan Yang lalu

    itu bukanya ust Adi Hidayat ?

  • Evi Intan
    Evi Intan Bulan Yang lalu +3

    Selalu tambah ilmu setiap dengar ceramat ustad adi hidayat...jazakamullah khairan..

  • Sukma Wati
    Sukma Wati Bulan Yang lalu

    Masyaallah....Ustadz, saya sampai tidak bisa ngomong

  • Huda Suzuki
    Huda Suzuki Bulan Yang lalu

    Moga di beri kesehatan untuk guru kita semua dan Ilmu yang bermanfaat

  • Sri Agustini Agustini
    Sri Agustini Agustini Bulan Yang lalu

    Ijin share

  • Intan Purnama
    Intan Purnama Bulan Yang lalu +2

    bismillah, ya alloh semoga segala doa yg aku panjatkan semoga diijabah, Amiin

  • baby panda
    baby panda Bulan Yang lalu

    Saya nak minta maaf kalau Ada Salah silap terima kasih ustaz atas nasihat nya

  • ZULFINES
    ZULFINES Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bisa dengar ceramah ustadz Adi Hidayat

  • baby panda
    baby panda Bulan Yang lalu

    Saya nak minta maaf kalau Ada Salah silap ustaz terima kasih atas nasihat nya

  • Aam Imam Senjaya
    Aam Imam Senjaya Bulan Yang lalu +1

    ALHAMDULILLAH, terima kasih pak ustadz atas ilmunya

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa Bulan Yang lalu +1

    Lagu pembukanya apa ya? Baguss..

  • Vb Iu
    Vb Iu Bulan Yang lalu +1

    Assalamu'alaikum

  • Ukhuwah Islam
    Ukhuwah Islam Bulan Yang lalu

    ijin shere min

  • Cat Cute
    Cat Cute 2 bulan yang lalu

    ."agu dangdut

  • Salsa Amaliah
    Salsa Amaliah 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum warohmatuallahi wabarokaatu..........salam sukses dunia akhirat aamiin.

  • Rita Adriany
    Rita Adriany 2 bulan yang lalu

    Sholat dl agh.....,

  • Tasya aulia Zahra
    Tasya aulia Zahra 2 bulan yang lalu +6

    Ya allah semoga keluarga ku keponakan ku sepupu ku adek ku semoga kami semua bisa seperti ustadz ADI HIDAYAT aminnnn

  • Zacky Afrizal
    Zacky Afrizal 2 bulan yang lalu +1

    tolong di cek dlu sblum di upload ke chanel youtube min..itu teks. NAMA USTADZ nya SALAH BESAR. bukan ust. abdussomad LC MA. tapi ustadz ADI HIDAYAT Lc. MA.

  • Rusmayati SPD
    Rusmayati SPD 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah berikan kemudaha untuk mendapat anak Dan cuci yang soleh