5 Amalan Biar Hati Tenang | Ustad Adi Hidayat, Lc., MA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2018
  • 5 Amalan Biar Hati Tenang | Ustad Adi Hidayat, Lc., MA
    Ceramah Ustad Adi Hidayat, Lc., MA terbaru kupas tuntas mengenai kehidupan dan rahasia 5 Amalan biah hati tenang.
    Gabung Group WA Ceramah Pendek UAS & UAH
    chat.whatsapp.com/CvITJdJCei0JF0Z1BTPs4h
    Sumber Video : Akhyar TV
    idclips.com/channel/UCLgOKw4Xq1HdOW-aEejYBEg
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ
    “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim No. 1893).
    Follow Kami di :
    Subscribe : bit.ly/2JUz0Om
    Google + : plus.google.com/114686549239673160974
    Fanspage : facebook.com/pencintaulamaaswaja/

Komentar • 405

  • robiyanoor qqq
    robiyanoor qqq 9 jam yang lalu

    Allahu Akbar..Ustad..

  • Paman Denis
    Paman Denis 13 jam yang lalu

    Terima kasih atas ilmu nya

  • edy johari
    edy johari Hari Yang lalu

    Subhanallah...sehat selalu ustadz Adi hidayat...Aamiin

  • AWAN NABILLAH
    AWAN NABILLAH Hari Yang lalu +1

    Semoga kita sekeluarga menjadi orang orang yg beriman yaroob...jaukan kami dri rasa iri dan dengki.dekat kanlaa keimanan dan khusu kan kami dri 5 waktu😊😊

  • olee Ahmad
    olee Ahmad 2 hari yang lalu

    B

  • Hilyah Sulhiyah
    Hilyah Sulhiyah 3 hari yang lalu +1

    Lbh baik musik nya dihilangkan biar lbh konsen mempelajari nya

  • Kholid Mawar
    Kholid Mawar 4 hari yang lalu

    Barokalloh...

  • Siti Nurwahyuningsih
    Siti Nurwahyuningsih 6 hari yang lalu

    Semoga Allah memanjangkan umur ustadz Adi Hidayat, memperbanyak rezekinya, menyehatkan hati dan jasmani beliau hingga bisa selalu berdakwah di seluruh bumi Allah, memperkuat iman dan takwa nya,semoga diberi kebahagiaan dunia wal akhirat baik untuk nya,seluruh keluarga nya, dan kita yang mengikuti jejak kebaikannya, Aamiin....🤲

  • Rofiq bin Badrun53.
    Rofiq bin Badrun53. 6 hari yang lalu

    Al-hamdulillahirobbil'amin,sangat bermanfaat bagi seorang diri dan keluatga.

  • ERWIN SUGIANTO
    ERWIN SUGIANTO 7 hari yang lalu +1

    Masyaallah ustadz,, favorit ,cada jelasinnya mudah dipahami dan enak didengar
    Theme song apa ya btw ?

  • One Heart
    One Heart 8 hari yang lalu

    👍😀😄

  • DAFFA X-YEY
    DAFFA X-YEY 9 hari yang lalu +1

    Assalamuallaikum saya dari dumai saya suka sama ustad abdul somad semoga kita pernah bertemu beliau aaaamiiiiin

  • Mr. ATLM
    Mr. ATLM 11 hari yang lalu

    lagu pembukanya judulnya apa akh

  • Nur jannah
    Nur jannah 11 hari yang lalu +2

    Ya Allah dalam keadaan aku sakit kangker stadium 3.terkadang aku lemah iman.kuatkan lah Yaa Allah agar aku selalu kuat dan tidak putus asa....Yaa Allah sembuhkanlahh...Yaa Rabb...semoga dengan sakit ini ku bisa menambah keimanan ku.

    • Yuda Jamaicka
      Yuda Jamaicka 11 hari yang lalu +1

      Semoga Allah azza wa jalla cepat mengangkat pentakit anda...
      Amiiiinnnn

  • Yan Strife
    Yan Strife 11 hari yang lalu

    itu nama lagu yg dipake buat back sound awal judul nya apa kk?

    • Nur Awatif
      Nur Awatif 10 hari yang lalu

      Search 'ummi kam ahwa ha' 😃

  • budi arto
    budi arto 14 hari yang lalu

    Siip

  • Ayu Sulantri
    Ayu Sulantri 14 hari yang lalu

    Min, soundtraknya judulnya apa ya ktka pembukaan video ini?

    • Nur Awatif
      Nur Awatif 10 hari yang lalu

      Search 'ummi kam ahwa ha' 😃

  • Azis Indra Tangara
    Azis Indra Tangara 15 hari yang lalu +2

    Bahasa arabnya di hacking siiiiip!!!!! 👍

  • aishah zakaria
    aishah zakaria 15 hari yang lalu

    masyaAllah , semuga kita bertemu di syurga.

  • Diamond Dazzle
    Diamond Dazzle 16 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Galih Wibisono
    Galih Wibisono 16 hari yang lalu

    saya merasa pak ustadz sebagai pondasi moral dan akhlak negeri ini. semoga selalu di jaga Allah dan para malaikat.

  • Hafidz Zakiyun Al - Rasyid
    Hafidz Zakiyun Al - Rasyid 16 hari yang lalu +1

    kadang ada orang yang mikir,"kenapasih kok orang kafir yang gak sholat hartanya banyak''.
    gini saudara ku,kita yang islam sholat adalah printah besar,sebagai penentu keimanan.
    orang2 kafir mendapat banyak kenikmatan duniawi yang dapt di hitung dengn materi,tapi kita orang2 islam di berikn oleh Allah sesuatu yang tidak bisa di hitung dengan materi layaknya orang kafir, itu adalah IMAN ISLAM.

  • titik yuliati
    titik yuliati 16 hari yang lalu

    genius

  • Su Santi
    Su Santi 17 hari yang lalu

    Masya Alloh, barakalloh...semoga Alloh senantiasa menjaga ustadz

  • Mas Fajar
    Mas Fajar 18 hari yang lalu

    alhamdulillah dapet ilmu,semoga bisa mengamalkannya

  • Funjami Cannel
    Funjami Cannel 18 hari yang lalu

    Ajib

  • nuraeni hisan
    nuraeni hisan 19 hari yang lalu +2

    Ya Allah semoga anak cucuku engkau berikan ilmu dan hikmah agar selalu taat kepada Mu. amin

  • Zahara Ita
    Zahara Ita 19 hari yang lalu

    Bagus banget ceramahnya

  • Norhan Nanjung
    Norhan Nanjung 19 hari yang lalu

    Amazing

  • Ikka Sary
    Ikka Sary 21 hari yang lalu +1

    Masya'Allah ,, luar biasa sekali UAH luas skli ilmunya👍👍👍

  • Eni Purwati
    Eni Purwati 21 hari yang lalu +5

    Subhanalloh..panjang kan lah umur beliau..dan smoga ada banyak lg orang yg berilmu seperti beliau..aamiin yrb

  • Onyet Craft
    Onyet Craft 23 hari yang lalu

    Judul lagu intro apa?

  • Endro Hatmanto
    Endro Hatmanto 23 hari yang lalu

    Otaknya ustadz Adi hidayat kaya Google

  • Bastian
    Bastian 23 hari yang lalu

    Alhamdullillah ustadz, semoga ridho Allah SWT turun pada kita semua, apa yang disampaikan benar-benar fokus ketujuan, tidak terkontaminasi egoisme poitik keduniaan. Seperti kebanyakan ustadz cenderung berebut pengaruh kekuasaan sampai turun kejalan tidak memikirkan hak-hak kenyamanan dan kedamaian seluruh umat Allah SWT.

  • Ragilputra Setyanto
    Ragilputra Setyanto 23 hari yang lalu

    G

  • irwan agus
    irwan agus 23 hari yang lalu

    harus bertobat

  • Muhammad Deni Siregar
    Muhammad Deni Siregar 24 hari yang lalu +3

    LUAR BIASA UST. Adi Hidayat semoga beliau sehat selalu

  • Muliana 86
    Muliana 86 26 hari yang lalu

    Alhamdulilah skrg gak ada alasan Lagi untuk menunda sholat

  • JURAGAN KOPI
    JURAGAN KOPI 26 hari yang lalu

    Masya Allah paham benar silsilah, semoga Ustadz selalu dalam lindungan Allah SWT

  • IDE KREATIF
    IDE KREATIF 27 hari yang lalu

    Sehat selalu pak ustadz

  • Rachma Wati
    Rachma Wati 27 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum wr wb!
    Alhamdulillah Allahumma shalli alaa sayyidinna muhammad Wa alaa ali sayyidinna muhammad Aamiin insyaallah Aamiin 🤲🤲🤲

  • Hosnan Fath
    Hosnan Fath 27 hari yang lalu

    Uah tajam hafalannya

  • Mamah Cantik
    Mamah Cantik 27 hari yang lalu

    n p

  • Rhomarya Ok
    Rhomarya Ok 27 hari yang lalu +2

    Subhanallah ustad semoga sehat selalu dalam lindungan Allah Swt.

  • ginanjar sudrajat
    ginanjar sudrajat 28 hari yang lalu

    Assalamualaikum. saya ingin mengajukan pertanyaan kepada beliau lewat surat atau yg lainnya.. tapi tidak tahu bagaimana caranya. mohon petunjuknya dr Admin. wassalam.

  • norlasiah shms
    norlasiah shms 28 hari yang lalu

    Masyaa Allah TabarokaAllah

  • Anton 2809
    Anton 2809 28 hari yang lalu

    Ya alloh berilah sentiasa kesehatan pada ustad adi hidyah agar kami senantiasa mendapatkan pencerahan dalam menjajankan ibadah .......

  • dzar huzaifa
    dzar huzaifa 29 hari yang lalu +1

    mashaAllah...ustaz faham dgn salahsilah keturunan Rasulullah Sallahu Àlayhi Wasallam hingga ke Nabi Adam Àlayhi Salam

  • Sunarti Narti safira
    Sunarti Narti safira 29 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • BliTz BlitZ
    BliTz BlitZ 29 hari yang lalu +2

    MasyaAlloh...pelajarn ini bikin aku 😭😭😭😭😢😢😢karena saya belum bisa khusuk dalam sholat..walau hati saya menjadi tenang tapi dosa saya masih banyak Dan masih terkadang maksiat ..inshaAlloh tetap belajar Dan berusaha untuk meninggalkan maksiat dan memperbaiki Akhlak Dan sholat...semoga Alloh SWT mengabulkan semua do'a" ku....Amin Yaa Robbala'llamin

  • BliTz BlitZ
    BliTz BlitZ 29 hari yang lalu +1

    Assalamu'alaikum wr.wb
    Alhamdulillah...MasyaAlloh..trimakasih Ustadz atas pelajaran penting ini Dan sangat" penting buat saya Dan tentunya penting untuk semua umat...Semoga Ustadz senantiasa sehat Dan selalu dalam lindungan Allah SWT...dan trimakasih yg sudah sharing di sini..semoga menjadi amal ibadah ....semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Dan panjang umur...Amin Yaa Robbala'llamin
    #SalamUkhuwah

  • Romna Nursaa
    Romna Nursaa 29 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah tiap hari lihat dakwah ustd Alhamdulillah bertambah ilmu

  • Romna Nursaa
    Romna Nursaa 29 hari yang lalu

    Dubai hadir menyimak

  • Romna Nursaa
    Romna Nursaa 29 hari yang lalu

    Sukran kathir pak ustd. Subhanallah indonesia bangga punya ustd seperti ustd Adi hidayat. Semua imunya hafal halaman berapa nomor berapa...semoga ustd sht dan panjang umur Aamiin

  • Baharuddin Sp
    Baharuddin Sp 29 hari yang lalu

    Islam itu sudah lengkap maka perkuat lah ilmu Islam itu bila ilmu Islam kuat praktekkan insyaallah ilmu yg lain pasti ikut.....

  • Ismawan Saputra
    Ismawan Saputra 29 hari yang lalu +2

    Subhanallah bener yang ustad dakwahi tentang sholat.. Nimatnya sungguh besar.. Saya daftar polisi tidak modal apa apa.. Cuman modal sholat dengan khusyuk.. Alhamdulillah ALLAH SWT memberikan mukzijat saya dapat menjadi POLISI

  • roberto paimin
    roberto paimin 29 hari yang lalu +1

    terimakasih ustadz. sangat mencerahkan. Barakallah

  • Indri Farangi
    Indri Farangi 29 hari yang lalu

    Assalamualaikum
    Sempat ada yang tau itu judul yg di pake di pembukaannya apa ya?

  • Fazila Aunatullah
    Fazila Aunatullah Bulan Yang lalu

    😀😊🙂

  • Supi Yah
    Supi Yah Bulan Yang lalu

    Insyaa Allah

  • yayang zigo
    yayang zigo Bulan Yang lalu

    semoga saya bisa memberangkatkan hafidz Al-Qur'an umrah

  • Hari Susanto
    Hari Susanto Bulan Yang lalu

    smg sllu sehat ngehh ustad

  • Samirah Samirah
    Samirah Samirah Bulan Yang lalu

    Ustad aku pengin kusu dlm sholat tp knp ya saat sholat ska ingat hal lain dan aku cb untuk ttp mengingat alloh

  • Samirah Samirah
    Samirah Samirah Bulan Yang lalu +8

    Mksh ustad ilmunya aku jd bnyk bljr dr ceramah ustad mg ibadahku selalu istikomah amin

  • Dhani Wachyudi
    Dhani Wachyudi Bulan Yang lalu

    Pak Ustad, saya hanya bisa ngaji lewat IDclips.......

  • Reni Hs
    Reni Hs Bulan Yang lalu

    Semoga bisa punya suami dan anak seperti ustad ini ya Allah, meskipun belum Soleha😭

  • MUHAMMAD IQBAL
    MUHAMMAD IQBAL Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Suhaemin Min
    Suhaemin Min Bulan Yang lalu +6

    Jazakumullahu khairan jaza ustadz,
    Semoga sehat selalu & istiqomah ustdz,, aamiin allahumma aamiin

  • Intan handayani
    Intan handayani Bulan Yang lalu

    Ada kelanjutannya ngga

  • Flo
    Flo Bulan Yang lalu +2

    Masyaa Allah... in shaa Allah kita semua menjadi orang-orang yang sukses dunia akhirat AAMIIN YA ALLAH