Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Bunga dengan Wahida | Cinta Suci - Episode 350

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Bu Wahida sangat kaget melihat Bunga masih hidup. Begitu juga dengan Bunga, Bunga merasa bersalah karena tidak memberi kabar kepada bu Wahida.
    Saksikan Sinetron Cinta Suci setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanya Dewi, Cut Keke, dan Haico Van Der Veken.
  • HiburanHiburan

Komentar • 459

  • ananda kayla alisa lahara puri

    Lama lama aku jadi suka

  • Arfina Putri
    Arfina Putri 3 hari yang lalu

    Wooooooooo

  • Arfina Putri
    Arfina Putri 3 hari yang lalu

    Kalo monica pelakor kenapa dia tidak jahat kayak bu sandra ngapain coba

  • Arfina Putri
    Arfina Putri 3 hari yang lalu

    Wooooooooo

  • Arfina Putri
    Arfina Putri 3 hari yang lalu

    Kalo bunga sayang sama adit ya bilang lah kok harus menyamar jadi bianca ngapain coba

  • F.yuda Ginting
    F.yuda Ginting 13 hari yang lalu

    Aku jadi seneng lihatnya

  • Najzwah hamzah
    Najzwah hamzah Bulan Yang lalu +1

    Ya allah aku ingin ketemu kak haico sama kak ibel

  • Lia Lidia
    Lia Lidia Bulan Yang lalu

    yaapunkasian takuk

  • Nonha Yulen
    Nonha Yulen 2 bulan yang lalu

    skarang bunga lagi seruh lagi

  • Fung Lan
    Fung Lan 3 bulan yang lalu

    Ol

  • Yola Dwiraharti
    Yola Dwiraharti 3 bulan yang lalu

    Monica mah lebay dan anak Mamih banget apa"ngadu apa"ngadu

  • Yuli Miranti
    Yuli Miranti 4 bulan yang lalu

    wah wahida seneng sekali bunga datang ❀❀

  • Sang Sangsang
    Sang Sangsang 4 bulan yang lalu

    O

  • Natassya Fransisca
    Natassya Fransisca 4 bulan yang lalu

    Ntr endingnya monica sm adit. Bunga ntr yg jd jahat gtu krn mau bls dendam mulu sdgkan monica nya udh jd baik. Bu sandra nya aja yg slalu jahat

  • Tutik Winarni
    Tutik Winarni 4 bulan yang lalu +1

    aku yang paling aku suka di cinta suci adalah bunga

  • husna anggara
    husna anggara 4 bulan yang lalu

    lagi panas

  • ridha jauna una
    ridha jauna una 4 bulan yang lalu

    Ayo terus bunga lawan thu si perempuan ular sama monica

  • Reni Lia
    Reni Lia 4 bulan yang lalu

    Ceritany. Bagus. Tapi. Sedi.

  • Sherliena Qhatrisyah Mohd Jan
    Sherliena Qhatrisyah Mohd Jan 4 bulan yang lalu

    Dimana sih mau lihat setiap full episode nyaa

  • Miko
    Miko 4 bulan yang lalu

    Peran utamanya skrg smkin gila pak sutnya,,msak kawin ceraiii gilakkkkkk.
    Sekarang mkin suka sma bunga blz dendam sma 2 astral

  • Cewekjutex 82
    Cewekjutex 82 4 bulan yang lalu

    Suka deh peran bianka jadi org baik tpi TDK tertindas

  • Saadah Adah
    Saadah Adah 4 bulan yang lalu

    Cinta ta terbatas waktu

  • Redy Rizky Ferdiansyah
    Redy Rizky Ferdiansyah 4 bulan yang lalu

    Salfok sama background nya

  • Abhy Sumbawa
    Abhy Sumbawa 4 bulan yang lalu +1

    Teharux😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ani Fitriani
    Ani Fitriani 4 bulan yang lalu

    siapa yang suka sama monica

  • maura moza m.fadli
    maura moza m.fadli 4 bulan yang lalu

    Aditya cocoknya sama bunga

  • YOVITHA bete
    YOVITHA bete 4 bulan yang lalu

    PMRAN UTAMA ADALAH BUNGA

  • Mario Gama
    Mario Gama 4 bulan yang lalu +1

    😒😒😒😒

  • Viviyanti Kadjarante
    Viviyanti Kadjarante 4 bulan yang lalu

    Kasisayang dari orang tua

  • Adee Della
    Adee Della 4 bulan yang lalu

    kasihan sekali bunga / Bianca

  • Salis Sulastri
    Salis Sulastri 4 bulan yang lalu

    Bu wahida sangat senang bunga kembali aku suport bu wahida dan bunga

  • Ikikalika Putri
    Ikikalika Putri 4 bulan yang lalu

    Bunga

  • Jenny Anaksering
    Jenny Anaksering 4 bulan yang lalu

    Moncik bodoh

  • Han Han
    Han Han 4 bulan yang lalu

    😊

  • arni93nasution 4rnin4s
    arni93nasution 4rnin4s 4 bulan yang lalu

    Cinta suci mangkin seru ,ngeliat kisah bunga

  • Ranny Cutecute
    Ranny Cutecute 4 bulan yang lalu

    Sandi ganteng

  • meriani ST,MT
    meriani ST,MT 4 bulan yang lalu

    Alhamdulilah bunga tlah bertemu ortunya....😊😊😊

  • Akmal Falahudin
    Akmal Falahudin 4 bulan yang lalu

    Andai kehidupan nyata semudah ini

  • Gadis Sagitha
    Gadis Sagitha 4 bulan yang lalu

    Semangat yah bunga pasti km bisa jebak Sandra dan Monica

  • Lianna Stacia
    Lianna Stacia 4 bulan yang lalu

    Sherly uda ketemu bunga.. nanti abis gt crita ke mamanya

  • Aish Mitsubishi
    Aish Mitsubishi 4 bulan yang lalu

    Membosankan cerita bunganya ,lebai nangisnya ga dapet

  • Susan Ikhcan
    Susan Ikhcan 4 bulan yang lalu

    Terharu liatnya....bunga sama mama wahida ketemu

  • revan wijaya
    revan wijaya 4 bulan yang lalu

    Mati aj km monica dasar pelakor...

  • Linda Lestari
    Linda Lestari 4 bulan yang lalu +1

    Monica bener" gamau si Adit sama bunga

  • Aliya Juli
    Aliya Juli 4 bulan yang lalu

    Lgi seneng banget sma akting nya bunga yg jdi bianka

  • riza atmayana
    riza atmayana 4 bulan yang lalu

    Cm bunga yg berani melawan sandra scra terang"n

  • Nuril Zaskia Zaskia
    Nuril Zaskia Zaskia 4 bulan yang lalu

    Hai ya monica,,sok bunuh diri cari perhatian aja sm aditiya😑😑😑😑

  • Zafran Al
    Zafran Al 4 bulan yang lalu

    Yang Suci Gk Usah Di Tampilkan Lagi Karna bosan liat x Itu Suci Gonta Ganti Pasangan

  • Dy Ayu
    Dy Ayu 4 bulan yang lalu

    Kenapa Adit nggak ada sedikitpun mikirin Bunga dan anaknya saat ini, sok mesra sama Monica 😭 Apa jalan ceritanya emang menikah terus ? dan kelihatan disini Bunga ngemis cintanya Adit. Nggak inget apa yang dulu nolongin Adit siapa ?

  • Marni Sumarni
    Marni Sumarni 4 bulan yang lalu

    Wah akhirnya bunga ketemu sama Bu wahida

  • Ainul Mardiah
    Ainul Mardiah 4 bulan yang lalu

    Bunuh diri ko di tmpt umum tell mi.telat mikir

  • katemi amy
    katemi amy 4 bulan yang lalu

    Sandra Dan Monica jahat moga bunga bisa balas dendam

  • dewi Yones
    dewi Yones 4 bulan yang lalu +2

    roni kangeeeenn banget bunda nya 😘😘😍😍😩😭😭 ceritanya sedihhh banget

  • dewi Yones
    dewi Yones 4 bulan yang lalu

    bunga bisa ketemu dengan mamah y sendiri

  • Rimhot Sinaga
    Rimhot Sinaga 4 bulan yang lalu

    tolong lah jangan lemah bunga....soalnya bosan liat sinetron lemah lemah semua pemain utamanya
    .

  • Dany Quinbi
    Dany Quinbi 4 bulan yang lalu

    wah seru ya nonton cinta suci

  • Via gacha 2009
    Via gacha 2009 4 bulan yang lalu

    Monica itu pelakor

  • Eka Yuniarlis
    Eka Yuniarlis 4 bulan yang lalu

    # dasar

  • nada wirawan
    nada wirawan 4 bulan yang lalu

    Lihat peran bianca skr lebih seru dr pd lihat suci marsel. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hanz rey
    hanz rey 4 bulan yang lalu

    gua mau nanya ade marcell yg satu dimana ya? tapi bunga cantik 😭