Tap to unmute

INI JAWABAN TELAK TKO UNTUK GIRING KEJEBLOS DI LUMPUR!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Ahmad Dhani on Social Media:
    Official site: www.ahmaddhani.com
    Facebook: AhmadDhaniPr...
    Instagram: ahmaddhaniof...
    IDclips: idclips.com/user/VIDEOLEGEND
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 631

  • Fikri Fazrin
    Fikri Fazrin 5 bulan yang lalu +312

    Enak ya dengerin penjelasan atau statement dari orang yang bener bener ngerti bukan dari yang sok ngerti. Keep strong & amanah pak ANIES BASWEDAN.

    • Agus Setyao
      Agus Setyao 6 hari yang lalu

      Ngaca

    • Agus Setyao
      Agus Setyao 6 hari yang lalu

      Banyak omdo, gak ada bukti nyata kinerja nya kok di dukung

    • Ringga R'Lugas
      Ringga R'Lugas Bulan Yang lalu

      @Nor Idawati Kamu hidup di Indonesia sudah berapa lama? Sudah jelas2 Indonesia mayoritas 90% Islam

    • STPstore "Supplier The Produsen"
      STPstore "Supplier The Produsen" Bulan Yang lalu

      @Nor Idawati Indonesia mayoritas muslim...90% & di LN.. Indonesia dikenal sebagai negara muslim...banyak dengar berita biar gak ketinggaln info

  • camp audio
    camp audio 3 bulan yang lalu +22

    Selama gw hidup di Indonesia baru kali ini liat pemimpin seperti ini , cerdas, penjelasannya mudah dipahami

  • oku timur hadir
    oku timur hadir 2 bulan yang lalu +8

    Beda yah pemimpin yg mengabdi untuk rakyat atas dasar kesungguh sungguhan dan selalu menyertakan Allah SWT disetiap aktifitasnya , sehat selalu pak Anis

  • AbangNime
    AbangNime 3 bulan yang lalu +20

    Subhanallah! Semoga sehat selalu pak Anis Baswedan, dan In syaa Allah bisa jadi Pemimpin No. 1 RI. Aamiin YRA

  • Ita Khanza
    Ita Khanza 2 bulan yang lalu +14

    Ini baru pemimpin cerdas,amanah dan paham dengan kondisi rakyat dan lingkungan..semoga bapak anis senantiasa dilindungin Allah dari fitnah ..🙏🙏

  • The
    The 7 bulan yang lalu +469

    MasyaAllah tabarakallah, satu2nya pemimpin impian di jaman ini, semoga Allah selalu menjaga dan merahmati beliau beserta keluarganya. Terharu sekali ketika beliau akan membangunkan museum Nabi, ternyata masih ada pemimpin yg masih peduli dgn Rasulullah dan menjunjung tinggi Rasulullah.. Terimakasih ya Allah sdh memberikan pemimpin seperti beliau walaupun sebenarnya saya bukan org jakarta tpi Beliau seperti pemimpin layaknya presiden.. Semoga beliau menjadi presiden di dipemilu berikutnya.

    • Nur Mala
      Nur Mala Bulan Yang lalu +1

      Subhanallah alham dulillah semoga mas anis di beri kemudahan dalam setiap apa. Yg dilaku kan nya demi memenuhi janji2 nya dulu
      .. Kami bukan warga jakarta tapi kami tetap mendukung mu dgn doa semoga mas anis selalu dalam lindungan allah swt. Amiiin amin yaa robbal alamin.

    • M. Jimly Tegar Adyatma
      M. Jimly Tegar Adyatma Bulan Yang lalu +1

      Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

    • Nadya Khairunisaq
      Nadya Khairunisaq 3 bulan yang lalu +2

      Aamiin yra

    • WanangKhan Alkaromah
      WanangKhan Alkaromah 3 bulan yang lalu +3

      Insa allah pak anies presiden 2024.. aamiin.

    • Agus Alan
      Agus Alan 3 bulan yang lalu +2

      Amiiin yrb alamiiin 🙏🙏🙏

  • Agus Istara
    Agus Istara 3 bulan yang lalu +12

    Amiin. Semoga Allah melindungi pemimpin yang amanah seperti Pak Anis Rasyid Baswedan ini, insyaallah.

  • Kedai Kitty
    Kedai Kitty 3 bulan yang lalu +28

    Penjelasan yg masuk akal dan mudah dicerna oleh masyarakat awam.Semoga bs menjadi sebuah penilaian bagi rakyat tentang profil" seorang pemimpin.,bukan mengGiring ke isu" yg negatif..🙏🙏

    • udink man
      udink man Bulan Yang lalu

      Lombok hadir. Sy dukung Bpk Anis menuju pilpres 2024. Enteee giring digiring kelumpurnya Bpk Anis. Syukurin

    • Joko Budoyo
      Joko Budoyo Bulan Yang lalu

      lanjut BPK Aneis , semoga ada jalan untuk, mimpin Gupernur : 2 periode . agar Jakarta menjadi kota yang indah , dikelola anak bangsa yang , amanah. Aamiiiin...yra......

    • Muhammad Irjan
      Muhammad Irjan 2 bulan yang lalu +1

      Sehat selalu pak Anies

  • Khairul Anam
    Khairul Anam 2 bulan yang lalu +8

    Saya sebagai warga Jakarta bangga dengan kinerja bapak gubernur haji anies baswedan. Saya doakan semoga beliau diberikan kesehatan beserta keluarga dan dipanjangkan umurnya dan slalu dilindungi oleh allah swt, amiin ya allah ya rabbal alamin...

  • suriatno yatno
    suriatno yatno 3 bulan yang lalu +14

    Semoga Allah meridhoi hasil karya mu utk kepentingan umum, ya Allah selamatkanlah negeri kami , dan pemimpin kami yg amanah

  • Hudri Channel
    Hudri Channel 7 bulan yang lalu +686

    Mengalahkan Orang cerdas itu mudah. tetapi mengalahkan orang yang beriman & Cerdas itu sulit bahkan mustahil. karena disitu Allah selalu ada dihatinya untuk memberikan petunjuk dari segala fitnah. semangat pak Anis Baswedan, kami Bangga menjadi Warga DKI yang dipimpin oleh bapak.

    • M. Jimly Tegar Adyatma
      M. Jimly Tegar Adyatma Bulan Yang lalu

      Masya Allah..In Syaa Allah Pemimpin beriman yang Sholeh, Adil dan Amanah seperti Pak Anies sllu dalam Lindungan Allah... di Selamatkan dari orang2 yang dengki dan dijaga dari tukang Fitnah.. Sehat sllu Pak Anies .. barokallahu fiikum

    • Lutfi Hasan
      Lutfi Hasan Bulan Yang lalu +1

      @Akmal Indra 😊 contohnya satu saja apa?

    • Akmal Indra
      Akmal Indra Bulan Yang lalu

      Pak Anis saya iri dg anda menjadi gubernur ...ngapain nggak jadi presiden aja....karena anda sangat fisioner dg kebutuhan rakyat

    • Lutfi Hasan
      Lutfi Hasan 3 bulan yang lalu

      @Tarmizi Tembam orang bodoh itu cinderung merasa diri pintar... sementara semua orang mengatakan anda salah... sebutkan 1 saja yg menurut anda benar 😊

    • Tarmizi Tembam
      Tarmizi Tembam 3 bulan yang lalu

      @Lutfi Hasan orang yg terbodoh dimuka bumi adalah Lutfi hasan

  • Tatat Haryati Dahlan
    Tatat Haryati Dahlan 3 bulan yang lalu +12

    Semoga pak Anies dll dalam lindungan Allah SWT dijauhkan dari orang yang jahat dengki .. Aamiin

  • Fatwa Maruf
    Fatwa Maruf 3 bulan yang lalu +4

    Saya orang luar jakarta, kagum dgn bung Anis, beliau luar biasa, dialah pantas yang kita harapkan menjadi pemimpin masa depan Indonesia. 👍🏻

  • wasiti siti
    wasiti siti 2 bulan yang lalu +10

    Aamiin, Allahumma Aamiin. Smg doa" Pemimpin yang sangat smanah Allah selalu mrngabulkan.

  • Lely Sari
    Lely Sari 2 bulan yang lalu +4

    Semoga pak Anies, Succes selalu menjadi pemimpin no 1 yg amanah

  • surya ningsih
    surya ningsih 5 bulan yang lalu +610

    Terimakasih Bro Giring...anda telah menggiring saya dan seluruh rakyat Indonesia untuk mencari tahu yg sebenarnya ttg pak Anies Baswedan. Ternyata beliau pemimpin yg luarr biasa.....

    • Muhammad Sahanaya119
      Muhammad Sahanaya119 19 hari yang lalu

      Cucok presiden 24 29..mg sll ad dlm lndungn Alloh

    • Adjie
      Adjie 20 hari yang lalu

      @Andilukino maksih sudah nonton IDclips sahabat pak Anis ....😁🤣....🙏🙏🙏

    • Adjie
      Adjie 20 hari yang lalu

      @Devin Kusuma maksih sdh nonton IDclips sahabat pak Anis...
      😁🤣....🙏🙏🙏

    • Adjie
      Adjie 20 hari yang lalu

      @Devin Kusuma maksih sudah menonton IDclips sahabat pak Anis.....😁🤣......🙏🙏🙏

    • ABY CHANEL
      ABY CHANEL 24 hari yang lalu

      Jangan mempitnah Lo jangan membuka aib Lo sendiri jangan merasa benar sendiri orang lain jelek Islam tidak mengajarkan seperti itu walaupun bapa Anis di jelek jelekan aku tetap pa Anis yang lain gua ogah cape lelah

  • Dede Koswara
    Dede Koswara 3 bulan yang lalu +5

    Insya Allah... Indonesia akan menjadi bangsa & Negara yang penuh berkah jika di Pimpin Anies Baswedan...

  • Mbah Yono
    Mbah Yono 3 bulan yang lalu +20

    Pemimpin yg amanah tdk akan mengecewakan rakyatnya

  • Sri Naimah
    Sri Naimah 2 bulan yang lalu +3

    Begitu cerdas & beraninya pak anis begitulah layaknya seorang pemimpin

  • Anang Naviri
    Anang Naviri 3 bulan yang lalu +7

    Semoga pa Anies selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra

  • Gilang Oxa
    Gilang Oxa 6 bulan yang lalu +346

    Salah satu pemimpin yang benar2 nyata dimiliki Indonesia saat ini.. Semoga Allah izinkan menjadi Pemimpin Indonesia aamiin 🤲

    • hilman gozali
      hilman gozali Bulan Yang lalu

      @Ana Ana dia sekolah, cuma tidak punya akhlak

    • Hany salafudin
      Hany salafudin Bulan Yang lalu

      Amin ya rabbal Al-Amin 🤲🏻

    • sufyan ali
      sufyan ali 2 bulan yang lalu

      aamiin ya Allah

    • Luber
      Luber 2 bulan yang lalu

      @Ana Ana l

    • liem syah
      liem syah 2 bulan yang lalu +1

      Gw BKN warga.jakarta tapi.gw mendukung Pak Anies Baswedan jd Presiden RI dan.wklnya Ridwan.kamil , Insya Allah Cita2.dan Harapan Rakyat Indonesia tercapai...... Aamiin YRA

  • Mohammad Aminhidayat
    Mohammad Aminhidayat Bulan Yang lalu +2

    Semoga Allah swt selalu memberikan hidayah dan langkah kemudahan dalam meningkatkan kesejahteraan warganya. Saya di Sumenep -Madura merasa bangga, Indonesia memiliki Anies yg punya good perfomance.

  • M. Jimly Tegar Adyatma
    M. Jimly Tegar Adyatma Bulan Yang lalu +1

    Masya Allah ..Kagum dan bangga sama Pak Anies..Pemimpin Intelektual yang sangat cerdas.. dg segudang prestasi..pemimpin sholeh yang Amanah yang mengerti masalah yang di hadapi dan solusi terbaik dalam penyelesaian masalah..dan wawasan pemikirannya sangat2 brilliant... Inilah calon Presiden masa depan...Santun dalam tutur kata.. Nyata dalam kerja.. Hasil terbukti dalam banyak penghargaan dan karya nyata..tidak sekedar retorika kata.....masya Allah Proud Of you Pak Anies Baswedan

  • Istuti Nurhayati
    Istuti Nurhayati 3 bulan yang lalu +9

    Pemimpin yg sebenarnya...
    Semangat P
    Anies.....

    • Mardian To
      Mardian To Bulan Yang lalu

      Masya Allah pak Anis 👍

  • Sa'diyah Saja
    Sa'diyah Saja 2 bulan yang lalu

    Adem dengarkan kata2 beliau, selalu memikirkan kemakmuran rakyat,peduli terhadap kebutuhan rakyat, memikirkan kenyamanan hidup rakyat, mengolah alam

  • Kang Yayat
    Kang Yayat 7 bulan yang lalu +273

    Penjelasan yang masuk akal sehat, enak didengar & meresap dihati sanubari.
    Semoga Pak Anies Baswedan selalu ada dalam lindungan Serta petunjuk Alloh SWT untuk selalu bertutur & bersikap Yg membuat orang ada dalam ketenangan, Kenyamanan. Aamiin.

    • Sarjio
      Sarjio Bulan Yang lalu

      Semoga penilaianmu salah ...q lebih banyak berserah diri ama Allah swt...sebab pd principnya setiap makhluk hidup akan mati dhn waktu yg tlah ditentukan olehNya.....

    • Ya' Hendriyanto
      Ya' Hendriyanto Bulan Yang lalu +2

      @Sarjio klau gjni terus sikap kamu dalam melihat hal yg baik.. Gak lama kena penyakit komplikasi kau bang... Darah tinggi, diabetes, jantung, strok dan berujung mati... 🤣🤣🤣

    • Sarjio
      Sarjio 3 bulan yang lalu

      Preeeeeet jauuuhhh....manusia biasa. Dibanding bandingkan jiwa nabi.......

    • Yan Teza
      Yan Teza 3 bulan yang lalu +3

      pk anis jiwa nya seperti nabi

  • DADANG DARYANA
    DADANG DARYANA 3 bulan yang lalu +7

    Alhamdulillah
    Semoga #Giring dapat hidayah .... Dan semakin tahu mana pemimpin penipu ataw mana yang cerdas cerdik pintar juga pro rakyat bukan pro cukong 😁

  • Zakiya Zakiya
    Zakiya Zakiya 3 bulan yang lalu +21

    Alhamdulillah Allah menyelamatkan Jakarta . .dengan menganugerahkan seorang pemimpin yg Sholeh yg amanah.semoga pa Anies Baswedan mnjadi pemimpin negri ini,..semoga pa Anies selalu dlm lindungan Allah subhanahu wataala...semoga Allah melemahkan selemah lemahnya orang yg mendholimi pa Anies ..aamiin yaa robbal aalamiin

  • Basyar Uddin
    Basyar Uddin 3 bulan yang lalu +2

    maju terus pak Anies. semoga Allah memberikan kesehatan dan jalan lurus menuju presiden.

  • Muraya Multi
    Muraya Multi 26 hari yang lalu

    Sehat selalu pak Anies Baswedan, semoga dijauhkan dari kejahatan orang-orang anti cerdas.

  • Nining Property Springhill
    Nining Property Springhill 7 bulan yang lalu +841

    Beliau menguasai dan memahami semua substansi yg dia ucapkan, berarti beliau tidak memanipulasi dan merekayasa satupun program-programnya... semoga beliau istiqomah... dalam mengemban amanah yg diberikan oleh masyarakat DKI Jakarta... Aamiin...

    • Ujang Kosasih
      Ujang Kosasih 3 bulan yang lalu +1

      Pa Anis ❤️

    • Neneng Hasanah
      Neneng Hasanah 6 bulan yang lalu +2

      @Sur ratno mosok2, dasar Jawir. Gurbernur lu siapa? Pake komen2. Ini gurbernur gua, gua betawi orang Jakarta asli yang ngerasain manfaat sebagai warga Jakarta gue. Lu orang Jawir sok tau banget. Iri ya di Jawa gapernah dapet bantuan? Wkwk

    • Endang SriUtami
      Endang SriUtami 6 bulan yang lalu +1

      @Sur ratno ya bener donk yang bagus diterusin. Salahnya dimana.? Beliau bilang itu proyek pemerintah. Bukan proyek beliau.b

    • Ico L
      Ico L 7 bulan yang lalu +1

      Ngak ngerti sama nih orang2

    • Ico L
      Ico L 7 bulan yang lalu

      Wkwkw

  • Yuda Al Qudsyie
    Yuda Al Qudsyie 2 bulan yang lalu +1

    Kerja yg tertata rapi tanpa melanggar hukum , merugikan masyarakat . . Saya bangga sama pak anis

  • AJO fishing official
    AJO fishing official 3 bulan yang lalu +1

    ini pemimpin yg ditunggu tunggu rakyat...cerdas dan sopan..👍👍👍👍👍

  • Syafrianil Syafrianil
    Syafrianil Syafrianil Bulan Yang lalu +1

    Kalau lah pemikiran para elit negara seperti bapak ini betapa indah dan sejahtera nya indonesia

  • Hany salafudin
    Hany salafudin Bulan Yang lalu

    Makin yakin sama pak Anies Baswedan, moga bisa memimpin Indonesia, amin ya Allah ya robbal Al-Amin 🤲🏻🥰

  • ak
    ak 7 bulan yang lalu +120

    Simple bgt ketika suatu isu di jelaskan oleh pemimpin yang memahami permasalahan dan solusi mengatasinya.. Indonesia butuh pemimpin2 seperti beliau

  • Ismail Tekary
    Ismail Tekary 2 bulan yang lalu

    Moga di tahun 24 nanti kita dapat yang seperti ini untuk memimpin negri, aamiin YRA

  • Efrin Nadi
    Efrin Nadi 23 hari yang lalu

    Amiin Allahumma Amiiin Indonesia bangga...bahagia..dan selalu diridhoi Allah SWT....

  • Abi Gerry
    Abi Gerry Bulan Yang lalu +1

    Hebat prinsip hidup pa Anies, "di puji tidak terbang, di caci tidak tumbang"

  • tuan muda
    tuan muda Bulan Yang lalu

    masyAllah smga niat baik pk Anies untuk negeri ini bisa di ijabah Allah SWT dan diberi kemudahan

  • Sandi Setiawan
    Sandi Setiawan 7 bulan yang lalu +49

    Senang banget kalau pak Anies sudah bicara bela warga nya dengan sopan, baik, tenang, cerdas, senyuman👍🇮🇩

  • Titin Fitria
    Titin Fitria 2 bulan yang lalu

    Sy bukan warga DKI tp ikut bersyukur dn bangga DKI punya gubernur yg sangat cerdas dn amanah spt pak Anies Rasyid Baswedan. Smg kelak Allah SWT mengijinkan Pak Anies memimpin Indonesia

  • Iman Rasmanudin
    Iman Rasmanudin Bulan Yang lalu

    Makin difitnah, makin gagah. Makin dibendung, makin melambung. itulah Anies Baswedan. Pemimpin Masa depan, yang didukung orang waras pikiran, ucapan dan perbuatan.

  • Nurjanna Panggabean
    Nurjanna Panggabean Bulan Yang lalu

    Super lah dari pemimpin-pemimpin yang ada saat ini, sukses dan Ridho ALLAH buat Bang Anies... Aamiiin Yaa Rabbal 'Aalaamiiin.

  • Siti Badriah
    Siti Badriah Bulan Yang lalu

    aamiin aamiin ya Allah..
    semoga gubernurku sehat dan selalu dlm perlindungan Allah swt....🤲

  • akhmad khusairi
    akhmad khusairi 5 bulan yang lalu +108

    Mantap memang pak anies..membungkam para pemfitnah dengan hasil karya yg nyata..

    • Rismaini Kambarudin
      Rismaini Kambarudin 3 bulan yang lalu

      giring memang hebat dgn kritikannya bisa semakiin menggiring mengangkat kecintaan bangsa kepada BAPAK ANIES BASWEDAN trm ksh giring ,inshaALLAH kamu insyaf ya sayang giring yg menggiring kpd yg memalukan

  • Heri Trianto
    Heri Trianto 10 hari yang lalu +1

    Saya yakin Atas nama bangsa Indonesia saat ini,,Dapat dipimpin oleh orang yg benar2 mencintai Indonesia,,Tidak untuk kepentingan pribadi atau golongan,,Orang yg tepat adalah BAPAK GANJAR PASTI BISA.. AMIIN

  • setia kawan
    setia kawan Bulan Yang lalu

    Indonesia butuh orang2 yg jujur dalam bekerja...sehat selalu buat pa Anis.....

  • oemat 124
    oemat 124 3 bulan yang lalu

    suupeerrr sekali!, sy bukan warga jakarta tapi sy dapat memahami penjelasan gubernur jakarta pak anies baswedan tentang pemanfaatan lahan sambil menyelamatkan masyarakat dari banjir, sekali kayuh dua tiga pulau terlampaui. Semoga pak anies jadi presiden krn pemikirannya benar2 cerdas dan semua demi orang banyak.

  • NingS
    NingS Bulan Yang lalu +1

    Sehat selalu pak Anis. Abaikan suara2 iri dengki yg mmg sbg perusak tatanan apapun. Tetap sehat hati dan akal pikiran agar apapun yg Anda lakukan selalu berkah 🤲🤲🤲😇😇😇

  • Muhammad Ramdhani
    Muhammad Ramdhani 7 bulan yang lalu +367

    Tetap semangat pak Anies memimpin dan membangun kota DKI Jakarta yang Harmoni Indah Tentram Damai Sejahtera, dengan pembentukan watak warga Jakarta yang agamis, berprikemanusiaan dan beradab, memiliki rasa persatuan antar semua golongan ras dan agama yang ada, menyikapi segala permasalahan dengan musyawarah dengan asas berkeadilan yang memuaskan semua pihak masyarakat DKI Jakarta khususnya..... 🎉🎉🎉🎉

    • Rita Igirisa
      Rita Igirisa 6 bulan yang lalu +4

      Gubernur Rasa presiden..ALLAH sll menyertai menuntun menjaga beliau..🤲🤲👍👍

    • Benny Sianipar
      Benny Sianipar 7 bulan yang lalu +2

      Hahaha...... 🤣
      Gubernur awloh.....

    • Zaskia Antahbrantah
      Zaskia Antahbrantah 7 bulan yang lalu +1

      Memimpin itu gak perlu marah2 yg penting bukti kayak gubernur yg sudah lengser

    • wahaba wahaba
      wahaba wahaba 7 bulan yang lalu +1

      Allohuakbar
      Gak boleh comments

  • ridwan alawi
    ridwan alawi 3 bulan yang lalu

    Pemimpin Amanah dan cerdas..

  • Alifah Qodir
    Alifah Qodir 3 bulan yang lalu

    Patut banget jadi pimpinan nasional..
    Sukses dan sehat selalu pak anies baswedan.. 😍

  • mamiek us
    mamiek us Bulan Yang lalu +1

    Beliau tidak butuh pujian, beliau hanya butuh ridho Alloh, beliau tidak takut pada lawan2nya, tetapi beliau hanya takut pada Alloh SWT, Aamiin,,, YRA 🙏, semangat pak Anies

  • DuaTilu Gaming
    DuaTilu Gaming 2 bulan yang lalu

    Subhanalloh ini nih baru pemimpin, apalagi pas saya tau rencana pak anies soal pembangunan musium sejarah islam 🥲,makin bangga saya sama anda pak 👍👍

  • Mnur Rumadaul
    Mnur Rumadaul 7 bulan yang lalu +191

    Penjelasanmu Terasa Adem dan membuka imajinasi akal sehat untuk berpikir akan alam Nusantara yg kaya dan subur ini..semoga Pak Anis diberikan kekuatan,kesabaran,kesehatan dan kemudahan dalam menghadapi semua ujian dr Allah SWT...

  • echal echal
    echal echal 3 bulan yang lalu

    Moga Allah melindungi Bpk Anies Baswedan

  • Ana Kece
    Ana Kece Bulan Yang lalu

    Hidup Pak Anies walau banyak yg menghujatmu smg Allah mengangkat drajatmu dunia acherat . Lbh banyak yg mendukungmu krn Allah

  • Budi Darmansyah
    Budi Darmansyah Bulan Yang lalu

    Cara membalas fitnah yang indah tanpa kebencian. Tidak seperti yang telah dilakukan orang yang membencinya demi jabatan dan kekuasaan semu yang melakukan hal konyol dibalik kekosongan otaknya...

  • Niko
    Niko 2 bulan yang lalu

    Baru kali ini ada pemimpin bicara seperti ini, keren ini mah!

  • Hariyanto sajo
    Hariyanto sajo 5 bulan yang lalu +161

    Masya Allah, sedikit dr calon pemimpin yg punya integritas, cerdas, disiplin jujur berwibawa dan apa adanya, satu lagi Insya Allah muslim yg taat, muslim yg taat jika diberi amanah makan akan mengayomi seluruh umat manusia, tdk membedakan suku ras& agama

    • hilman gozali
      hilman gozali Bulan Yang lalu

      @Bandi Maryono paling yang milih giring kardus pak

    • Bandi Maryono
      Bandi Maryono Bulan Yang lalu +1

      Bro giring coba anda nyalon gubernur dki bisa menang atow ga kalo menang buktikan anda bisa apah,?

    • Agus Tassela
      Agus Tassela 2 bulan yang lalu

      Mantap

    • Suwito Ito'
      Suwito Ito' 3 bulan yang lalu +3

      Makin mantep sama Anis

  • Rizal Hery
    Rizal Hery 2 bulan yang lalu

    Inilah pemimpin cerdas yang wajib kita teladani kebijakan2nya sangat menguntungkan rakyat

  • Yayuk Ikhdio
    Yayuk Ikhdio 3 bulan yang lalu

    Smg pak Anies Baswedan sll sehat dan makin sukses.

  • Sarifuddin Syarief
    Sarifuddin Syarief 3 bulan yang lalu

    Semoga bang Anies menjadi presiden RI masyarakat butuh pemimpin yg bisa memproteksi rakyat aamiin

  • Aidil Juna
    Aidil Juna 2 bulan yang lalu +1

    Anis adalah org baik sehingga banyak musuhnya, dia dicari² kesalahannya tp tk pernah ketemu kesalahan pak anis, kalo ada pasti udh d penjara ☺ sehat selalu pak anis, saya pribadi kagum sosok pak gubernur anis baswedan 🙏🙏

  • Eni SF
    Eni SF 5 bulan yang lalu +299

    Inilah sosok pemimpin yg cerdas dan berakhlak... Layak jadi RI 1. Semoga pak Anis beserta keluarga selalu dlm LindunganNYA

    • Emiya-San
      Emiya-San Bulan Yang lalu

      Gak usah cerita Cerdas & Berakhlak deh lu... 🙄
      "Ntar Suatu Saat Dia buat kesalahan dikit aja 😏 Lu pada para Haters 😒 Hebring² dah rame² maki dia"
      Sekarang Aje lu Fanatik , ntar 2024 atau setelah nya 🙄 "tiba saat dia buat kesalahan ,ngasih celah buat elu pada"
      Pasti Elu pada ngomentari pedas kan ...
      #Gini
      Jadi orng biasa aja , klau kagum ada batasnya 🙂
      #Karna
      Kayak kejadian Jokowi 🙄
      "Kan elu pada yg milih , elu juga yg sewot kan Gilak 😒"

    • Etty
      Etty Bulan Yang lalu +1

      Aamiin ya Rab

    • Anas Wahyu
      Anas Wahyu 2 bulan yang lalu

      Berat si 😌 menurut saya,

    • Zenal Mustopa
      Zenal Mustopa 2 bulan yang lalu

      Aamiin..Yra.

    • albedor24
      albedor24 2 bulan yang lalu

      Aamiin

  • kurniawan kakak
    kurniawan kakak Bulan Yang lalu +1

    gaaas pak Aniisss...
    beda ya kalo orang beriman yg berilmu bicaara 😮😮 semua detail jelas dan transparan...
    bisa nyampe ke otak kami rakyat biasa dengan otak yg kurang diasah 😊😊😊
    semangat ya pak gubernur Anies, tetap sehat dan semoga selalu dijalan Allah SWT.. salam dari wong kito

  • Endang muhammad Jamani
    Endang muhammad Jamani 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah masih prmimpin yg selalu memikirkan rakyat kecil semoga pak anies selalu diberi kesehatan bravo pak

  • Agus Suyoko
    Agus Suyoko 3 bulan yang lalu

    Semoga pak Anis tetap sehat, kuat, cerdas, selamat dan berkah. Semoga rakyat pintar dan cerdas. Aamin.

  • yasmine citra
    yasmine citra 2 bulan yang lalu +1

    Saya kagum dg pak Anis semoga pak Anis sehat selalu dan bisa menjadi pemimpin Indonesia, InsyaAllah kami akan mendukung pak Anis maju terus pak untuk rajyat

  • Okta Viandi
    Okta Viandi 3 bulan yang lalu +88

    saya warga Kalbar mendoakan semoga ALLAH S.W.T melindungi masyarakat Jakarta dan kotanya,, dan memberikan pemimpin yg benar2 tulus dan ikhlas tidak hanya bgi Jakarta tapi jg Indonesia aamiin,, lanjutkan pak.

    • khairul mubarok
      khairul mubarok 18 hari yang lalu

      @MUKBANG LADY fansnya giring nih pasti

    • MUKBANG LADY
      MUKBANG LADY 26 hari yang lalu

      Hooy aku orang kalbar juga tapi aku sangat tak suka kinerja gubernur Anis yang cuma pandai ngomong ini aja JIS dan formula e karena dia cari muka buat Pilpres aja makanya dia gitu 😀😀😀

  • Aryanto Bhonkkhenk
    Aryanto Bhonkkhenk  3 bulan yang lalu

    adem bicaranya. dengan iman dan akhlaq kita menjadi kuat tanpa iman dan akhlaq kita menjadi lemah. sehat selalu bapak Anies

  • Fitri Ani
    Fitri Ani 3 bulan yang lalu

    Pemimpin yang cerdas dah pasti berbuat untuk kesejahteraan masyarakatnya.

  • Samsudin Udin
    Samsudin Udin 3 bulan yang lalu

    Mantap P.Anies Penyampaiannya sngt terarah sejuk dan bisa di pahami sangat mampu jdi RI.1

  • Diahsamsiah Diahsamsiah
    Diahsamsiah Diahsamsiah 25 hari yang lalu

    Alhamdulilah ya Allah smga pak anis ada dlm lindungan Allah swt aamiin ya Allah ya rob.🤲

  • anton antonsamosir
    anton antonsamosir 6 bulan yang lalu +159

    Pak anes sosok pemimpin yg adil terhadap suku ras dan agama apa pun. Yuk kita bangsa Indonesia bersatu jangan mau lagi terpecah belah.

  • Devika Andriani
    Devika Andriani 2 bulan yang lalu

    Pemimpin hebat.Salut buat Pak Anis 👍

  • Pakde Nanang
    Pakde Nanang 3 bulan yang lalu

    beliau hanya belum dapat peluang untuk memimpin negri ini...semoga segera terwujud pak anies ..idola q..
    amiinn

  • maman rigger
    maman rigger 2 bulan yang lalu

    Sukses trus pak anis
    Semoga slalu dalam lindungan ALLAAH SWT AAMIIN

  • Sri Minarsih
    Sri Minarsih 3 bulan yang lalu

    Sehat sllu bpk Anis n klg smoga Allah melindungi beliau abaikan yg suka nyinyir