Tap to unmute

INI JAWABAN TELAK TKO UNTUK GIRING KEJEBLOS DI LUMPUR!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Ahmad Dhani on Social Media:
    Official site: www.ahmaddhani.com
    Facebook: AhmadDhaniPr...
    Instagram: ahmaddhaniof...
    IDclips: idclips.com/user/VIDEOLEGEND

  • HiburanHiburan

Komentar • 8 725

  • Riyan Murdani
    Riyan Murdani 9 hari yang lalu +4522

    saya org bandung, jarang memerhatikan kepemimpinan anies, tetapi gara" issue bro giring yang mengangkat anies baswedan sebagai penipu, saya langsung cari tau kepemimpinan anies baswedan seperti apa, dan akhirnya saya punya keputusan untuk saya sendiri bahwa anies seorang pemimpin yang baik dan pro untuk rakyat, dan kalau memang anies nyapres saya akan PILIH ANIES, makasih bro giring telah membuka sudut pandang saya

    • Rahmad Budianto
      Rahmad Budianto 5 hari yang lalu

      Dagelan ko dipilih mimpin indonesia tai

    • Agus Hermawan
      Agus Hermawan 5 hari yang lalu

      @Pepen Ependi mantan taiker ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Cucun Suryani
      Cucun Suryani 6 hari yang lalu

      @hanip fahruriza manis mna ekonomi Merokettt tapiiii Booooong

    • Bastari Bastari
      Bastari Bastari 6 hari yang lalu

      @Pahala Jariyah ya saya juga padahal katanya dia islam haji lagi koq gak suka sama syariat aneh ni orang ni kalau orang gak punya ilmu bisa2 jadi ketum

    • hanip fahruriza
      hanip fahruriza 6 hari yang lalu

      Manis bnr' inilah nmaY gubenur yg bs menata kata.. semanis omongan tapi saat pelaksanaan di lapangan nol 000 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Diah Widyani
    Diah Widyani 3 hari yang lalu +28

    Pak Anies itu humanis, sopan, santun, jelas, dan TERBAIK. Semangat untuk Bapak.

  • Fajar nafa
    Fajar nafa 3 hari yang lalu +30

    Seneng banget liat orang cerdas sedang bicara, sungguh optimis dan terstruktur โค๏ธ

  • Ambar Suyono
    Ambar Suyono 3 hari yang lalu +12

    Ya Allah berilah kami pemimpin yg adil amanah dan cerdas

  • GREEN RIVERSIDE
    GREEN RIVERSIDE 4 hari yang lalu +38

    Alhamdulillah masih ada sosok pemimpin yang seadem dan sebijak ini, sehat selalu !

  • Bribe
    Bribe 6 hari yang lalu +533

    Ternyata ga perlu pake marahยฒ ya untuk mensejahterakan Warganya... Yang penting amanah yang diberikan dilaksanakan, mengedepankan Hakยฒ warganya dan punya ideยฒ cemerlang serta mau berbagi, merangkul dengan bawahan dan warga sekitar... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Min Syahril
      Min Syahril Hari Yang lalu +1

      @Walk With me don't worry bro..paling yg milih cuma SEBAGIAN KECIL.jawa barat dan Sumatra barat. Itu juga sebagian kecil sajjah
      Tampak besar dimedsos ya paling mereka buzzer2 MUI 9milyar.๐Ÿ˜‚

    • Dedy Setiadi
      Dedy Setiadi 2 hari yang lalu +1

      @Walk With me Waduh kena bully, makanya jangan sering kebanyakan minum air got bareng KODOK ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Jambi Kota
      Jambi Kota 2 hari yang lalu

      Sebagai seorang pemimpin itu harus punya ide, atau perencanaan yg matang, seperti pak Gub. DKI Sekarang ini, tapi kebanyakan pemimpin hanya pencitraan, berdiri dipinggir jln, masuk got, marah didepan umum...waleh2.
      Selamat pak gub...sehat2 selalu..

    • Mukhlisin, S.pd.
      Mukhlisin, S.pd. 2 hari yang lalu +1

      Semoga Pemprov Jakarta pejabat nya banyak yang amanah sehingga masyarakat nya makin sejahtera

    • Ardi Rusyadi
      Ardi Rusyadi 2 hari yang lalu +1

      @Walk With me cebong kau ya hahah gk malu kau komen di sini

  • uma aisysh
    uma aisysh Hari Yang lalu +6

    Semoga Allah SWT sealu melindungi & menjaga pak Anis beserta keluarga..Aamiin YRA

  • Ira Anggraini
    Ira Anggraini 3 hari yang lalu +10

    Pemimpin yg selalu ingat allah swt pasti selalu berada d jalan yg benar..
    Semoga bisa jadi pemimpin bangsa ini.. Aamiin...

  • iskhotimah m.nur3
    iskhotimah m.nur3 3 hari yang lalu +8

    Mashaalloh jarang orang kayak beliau semoga Allah SWT menjaga beliau sampai menjadi RI 1

  • SUPRAPTO RAI
    SUPRAPTO RAI Hari Yang lalu +4

    Masya Allah cerdas sekali apa yang di kerjakan Gubernur DKI Pak H.Anies Rasyid Baswedan Baroka Allah ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Blue
    Blue 9 hari yang lalu +829

    Masha allah.semoga Allah SWT selalu menjaga dan memberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran untuk pa Anies Baswedan sampai maju ke Pilpres thn 2024 nanti aamiin ya rabbal'aalamin ๐Ÿคฒ

    • Andriansyah Satya
      Andriansyah Satya Hari Yang lalu

      Aamiin yaa Allah

    • FadlyNet M
      FadlyNet M 2 hari yang lalu

      Bakalan Hancur Negara ini Kalau dipimpin orang seperti ini ..ingat rakyat tdk butuh Teori teori tapi hasil dan kerja yg nyata.. Bukan jd percobaan..

    • imam
      imam 3 hari yang lalu

      @Zahran Ammar asrof Zein g bakal kawan,rontok bulu kelamin kau,kalau anies bisa jadi presiden

    • iendy mandiri
      iendy mandiri 3 hari yang lalu

      @MPS hi

    • Muhli Syina
      Muhli Syina 3 hari yang lalu

      Jateng dukung Anies RI 1 insyaa Allah

  • DESSY ARISANTI
    DESSY ARISANTI Hari Yang lalu +4

    Subhanallah.. Suatu solusi yang luar biasa.. Menangani permasalahan pada satu sektor sekaligus membuka ruang bagi pengembangan kemanfaatan pada sektor-sektor lain..

  • supadmi martodiyono
    supadmi martodiyono 2 hari yang lalu +7

    Masyaa Allah, Cerdas, berwawasan, jelas dan tegas. Love you pak ANIS

  • Ica Jaya
    Ica Jaya 3 hari yang lalu +2

    Semoga indonesia kedepannya mempunyai pemimpin yg betul2 cinta kpd rakyat agama bangsa dan negara.

  • Mamah Erma
    Mamah Erma Hari Yang lalu +2

    Bismillah semoga pak Anies sehat panjang umur di lindungi Alloh SWT ,terus berjuang utk indonesia

  • Hudri Channel
    Hudri Channel 9 hari yang lalu +439

    Mengalahkan Orang cerdas itu mudah. tetapi mengalahkan orang yang beriman & Cerdas itu sulit bahkan mustahil. karena disitu Allah selalu ada dihatinya untuk memberikan petunjuk dari segala fitnah. semangat pak Anis Baswedan, kami Bangga menjadi Warga DKI yang dipimpin oleh bapak.

    • Lutfi Hasan
      Lutfi Hasan 13 jam yang lalu +1

      @Chaeroni RW saya tidak memilih pak anis meski saya wargga jakarta selatan... karena orang betawi itu toleransi tingkat tinggi masih main sama fpi dan hti sorry kelaut aj....

    • Chaeroni RW
      Chaeroni RW 15 jam yang lalu

      Sy mendukung Pak ANIS untuk maju kepilpres meskipun sy punya KTP Tanggerang sehat Pak abai kan SJ sigiring itu

    • Andhika Gustian
      Andhika Gustian Hari Yang lalu

      Betul

    • Lutfi Hasan
      Lutfi Hasan 3 hari yang lalu +1

      @Habibi Kafabi ๐Ÿ˜ŠALHAMDULILLAH klo km sayang NU dan pastinya gk suka dengan fpi dan hti yg mempolaril kerusuhan lewat nama agama ... ๐Ÿ˜Šsakit hati adalah penyakit jiwa yg dimana kebencian dan dendam lebih cinderung menguasai hati hingga diri tidak bisa berfikir jerni ๐Ÿ˜Š hingga mayat sekalipun akan ia persekusi....

    • Habibi Kafabi
      Habibi Kafabi 3 hari yang lalu +1

      @Lutfi Hasan intinya lu sakit hati junjungal lu kalah. Sehingga lu ngarang2 naras BASIi... Sy NU bos cinta ulama NU, pendukung jokowi dan mbah Yai Macruh Amin.. Tp gak kayak lu, sy nilai pak anis berdasarkan akhlaq beliau, prestasi dan kinerja... Sudah lah sakit hati boleh,,tp jgn buta hati.. Selamat menggoreng goreng isu Anies broo..pilihan sy ttep Anies RI1.

  • Pepen Efendi
    Pepen Efendi 3 hari yang lalu +35

    Inilah sosok pemimpin yang saya cari untuk NKRI
    - amanah
    - cerdas
    - jujur
    - adil
    - bijaksana
    Insyallah anies presiden tahun 2024

    • Kahfi Mubarok Mubarok
      Kahfi Mubarok Mubarok Hari Yang lalu

      ORANG CERDAS MEMANG BANYAK TANTANGANYA.SEHAT SLALU PAK ANIS SEMOGA ALLAH SLALU MELINDUNGI DARI ORANG2 YG MUNAFIKUN .

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani 4 hari yang lalu +4

    Pak Anis Baswedan orang shaleh, berakhlak baik dan Cerdas. Insha Allah, Allah SWT akan selalu memudahkan urusan dan tugas-tugas beliau. Aamiin...

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani 4 hari yang lalu +5

    Pak Anis Baswedan, Orang baik, shaleh, memimpin dengan amanah. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dan rahmat kepada Beliau dunia Akherat. Aamiin Yaa Allah....

  • Amatir Video ChanneL
    Amatir Video ChanneL 20 jam yang lalu +3

    Pak anis pinter/cerdas,adem dan berwibawah ,santun tenang,sabar dan berahklak,,karana percuma pinter/berilmu kalau tidak berahklak ! Sehat selalu pak anis ...

  • Nining Property Springhill
    Nining Property Springhill 10 hari yang lalu +661

    Beliau menguasai dan memahami semua substansi yg dia ucapkan, berarti beliau tidak memanipulasi dan merekayasa satupun program-programnya... semoga beliau istiqomah... dalam mengemban amanah yg diberikan oleh masyarakat DKI Jakarta... Aamiin...

    • Endang SriUtami
      Endang SriUtami 2 hari yang lalu

      @Sur ratno ya bener donk yang bagus diterusin. Salahnya dimana.? Beliau bilang itu proyek pemerintah. Bukan proyek beliau.b

    • Ico L
      Ico L 3 hari yang lalu

      Ngak ngerti sama nih orang2

    • Ico L
      Ico L 3 hari yang lalu

      Wkwkw

    • Razestky Kun
      Razestky Kun 4 hari yang lalu

      @Ahmad Zairi bro lu dukung anis kan? Boleh ga jelasin apa yg dimaksud sama pak anis di video diatas? Dana nya dari mana? Apbd kah? Kalau dari investor bagus tuh, bisa membuka lapangan kerja, tp kalo dari Apbd saya yakin ga akan berkembang, coba anda jelaskan supaya saya bisa yakin mendukung anis๐Ÿ˜ƒ dan coba lagi simak video nya dengan detil

    • Ahmad Zairi
      Ahmad Zairi 4 hari yang lalu +1

      Hidup pak presiden anies baswedan ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • neni anggraeni
    neni anggraeni 3 hari yang lalu +4

    MasyaaAllah,
    Sangat bijak dan cerdas pak Anis,
    semoga Allah senantiasa melindungi bpk dari segala fitnah dan keburukan di dunia.
    Aamiin YRA

  • Ahmad Fathir
    Ahmad Fathir 3 hari yang lalu +4

    Ya Allah ya Rabb karuniakanlah negeri ini pemimpin yg banyak menyebut-nyebut asma' NamaMu dan memperbaiki negeri ini ... aamiin

  • happy haita
    happy haita 3 hari yang lalu +6

    Aamiin yaa Robbalโ€™aalamiin. Keren banget sikh pak Anies program kerjanya. Kita akan punya musium Baginda rasulullah Muhammad SAW, dan di Ancol Jakarta juga akan jadi tempat tujuan wisata terkeren di Asia. Masya Allah, semoga segera terwujudโ€ฆ

  • ~arra~zepeto.kim.
    ~arra~zepeto.kim. 3 hari yang lalu +5

    Semakin di fitnah smakin cinta sma pa Anies ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Mari kita rapatkan barisan untuk mendukung pa Anies Baswedan menjadi presiden RI 2024 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • tito adisusilo
    tito adisusilo 9 hari yang lalu +163

    sangat cerdas.... pantesan dapat penghargaan dr luar negeri... yg akalnya pada sehat, cocok jd orang no 1 di negeri ini...Allahuakbar

    • benny pasaribu
      benny pasaribu 5 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Dedi ivanka
      Dedi ivanka 9 hari yang lalu +2

      Beda jauh sama si Yntkts๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ms home
    ms home 4 hari yang lalu +3

    Masya Alloh tabarakallah ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘ , pak Anies pemimpin yg selalu berpegang dan memohon Kepada Allah SWT sang pencipta alam semesta beserta seluruh isinya

  • agus sunarjo
    agus sunarjo Hari Yang lalu +2

    Rocky Gerung adalah " perwakilan pemikiran yg sehat dan ber ilmu"..

  • Alghazi_78
    Alghazi_78 3 hari yang lalu +5

    karakter orang berilmu,..Tenang dan Berkharismatik,...Barokallah,...๐Ÿคฒ

  • Imut Banjar
    Imut Banjar 3 hari yang lalu +3

    Semoga Allah selalu melindungi pak anis dan jajaran staf pekerja nya semoga Allah berkahi ya pak.... Saya org kalimantan namun meliat beliau bahasa yg lembut dan bijaksana....

  • Altha Funnisa
    Altha Funnisa 10 hari yang lalu +861

    Makasih buat chanel Pak Ahmad Dhani...yg sudah membantu menyebarkan informasi dlm rangka memberikan pemahaman pada masyarakat ttg kinerja pemda DKI terkhusus kinerja Pak Anies Baswedan yg akhir2 ini sedang didowngrade oleh fihak2 tertentu....yg sepertinya khawatir akan kemonceran dan kecemerlangan beliau dlm memimpin dan mengelola DKI, akan mengalahkan "jagoannya"
    ๐Ÿ˜
    Barokallah pak Anies...semoga Allah menuntun dan menolongmu dlm mengemban amanah

    • Akhmad Faizin
      Akhmad Faizin 4 hari yang lalu

      @Tian Mahardianata penghargaan kelebihan bayar.....
      hahahahahah lepas jabatan suruh si badut buka toko piala drun hahahah

    • Tian Mahardianata
      Tian Mahardianata 4 hari yang lalu

      @Akhmad Faizin panaaassss panaaaasss dapet penghargaan mulu pak Anies, panaaaaassss panaaasssss

    • Akhmad Faizin
      Akhmad Faizin 7 hari yang lalu

      @Tian Mahardianata kok kinerja.... emangnya anies/badut ngerjakan apa

    • Tian Mahardianata
      Tian Mahardianata 8 hari yang lalu +1

      @Rapsodi - JKT48 rakyat jakarta puas akan kinerja pak Anies

    • Diky Maidani
      Diky Maidani 8 hari yang lalu

      @Usman Fuadi ada yg mendidih ni otak ya denger pak anis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • J.R Komarudin
    J.R Komarudin Hari Yang lalu +1

    Yg Paling Penting/Utama Melihat Seorang Pemimpin Negeri Yg Bener2 Baik'adalah AMANAH nya..Secerdas dan Sepintar Apapun Pemimpin Negeri Jika Tak AMANAH Maka Semuanya Tak Berarti apa..Pd Sosok Pak Anis Yg sy Lihat AMANAH NYA Top Markotop ๐Ÿ‘..Smg Allah Swt Sllu Melindungi Para Pemimpin Negeri yg Benar-benar Melaksanakan AMANAH nya.. Aamiin ๐Ÿคฒ yrb Allamiin ๐Ÿค—

  • Abid Sona
    Abid Sona 3 hari yang lalu +2

    Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga kesehatan keselamatan dan panjang umur banyak rejeki berkah untuk BP Anis Baswedan dan para staf nya aamiin aamiin ya rabbal ala miin

  • MD Journey
    MD Journey 17 jam yang lalu +1

    Cerdas banget emang nih gubernur Indonesia bener bener saya tidak salah pilih. Menepati janji, bukan tukang ngibul, kalau dia bicara saya jadi ikut cerdas ga pake nganu nganu.

  • Adenuryani Endang
    Adenuryani Endang 3 hari yang lalu +2

    Semoga Allah menjadikanmu pak anis president indonesia seperti apa yang para pahlawan harapkan, pemimpin yang cerdas jujur amanah tegas berwibawa berintregitas Dan intelktual , bekerja sesuai aturan tidak menipu rakyat tidak merugikan rakyat tidak membohongi rakyat berjalan tanpa ada pencitraan berjanji Dan Di penuhi bekerja Tanpa mereka reka , semua sesuai dengan aturannya tanpa harus membebani negara apalagi rakyat jelata!

  • Cokes Channel
    Cokes Channel 9 hari yang lalu +725

    Ternyata ga perlu pake marahยฒ ya untuk mensejahterakan Warganya... Yang penting amanah yang diberikan dilaksanakan, mengedepankan Hakยฒ warganya dan punya ideยฒ cemerlang serta mau berbagi, merangkul dengan bawahan dan warga sekitar... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Semoga Indonesia kedepan mempunyai Presiden yang amanah, yang mengedepankan Hakยฒ rakyatnya serta takut akan Hukumยฒ Allah... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Lutfi Hasan
      Lutfi Hasan Hari Yang lalu

      Bonus untuk pendukung anis nisasi ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘‰ idclips.com/video/o8dD2g8VzSw/video.html MUKE GILE

    • Lutfi Hasan
      Lutfi Hasan Hari Yang lalu +1

      @Ghania Ramadhani giring bukan guru tapi lebih ke perwakilan suara wargga jkt yg waras ๐Ÿ˜Š

    • Ghania Ramadhani
      Ghania Ramadhani Hari Yang lalu

      @Lutfi Hasan GURUNYA SIGIRING YA

    • 99% TV
      99% TV 3 hari yang lalu

      Klo yg suka marah-marah & ngamuk-ngamuk depan umum itu biasanya tempramen, tidak bisa berpikir jernih (ga ada otak pokokny).

    • Ujang Kosasih
      Ujang Kosasih 3 hari yang lalu +1

      Pa Anis โค๏ธ

  • Iyan Wanto
    Iyan Wanto Hari Yang lalu +1

    Ini baru pemimpin HEBAT,,!!! MENJELASKAN SESUATU TIDAK PAKAI TEKS, alias JENIUS,,!!!!

  • Zainuddin Massa
    Zainuddin Massa Hari Yang lalu +1

    Pak Anies Baswedan pemimpin yang sangat memperhatikan kepentingan rakyat,, memenuhi segala janjinya, semoga pak Anies bisa menjadi pemimpin Republik Indonesia kedepannya, Aamiin Allahuma Aamiin

  • Rhafly Novrizal
    Rhafly Novrizal Hari Yang lalu +1

    Penjelasan Pak anies harusnya sangat bisa dipahami oleh semua lapisan masyarakat terutama yg dijakarta,,,,saya orang banjarmasin kagum dgn kepemimpinan beliau...saat ini.beliau adalah jakarta 1 semoga beliau bisa maju menjadi RI 1 2024 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Laila Masnun
    Laila Masnun 3 hari yang lalu +2

    mantap penjelasan pak Anies...smoga Allah selalu memberikan taufik dan hidayahNya..selamat bekerja pak Anies doa kami selalu menyertai walapun kami di ujung pulau sumatera..siap dukung pak ...

  • Iwan Sukirwan
    Iwan Sukirwan 9 hari yang lalu +354

    saya lahir di Jawa tengah,tapi bangga dan sangat salut dgn sikap & cara kerja pak Anis...

    sungguh rugi jika kita tidak menjadikan sosok seperti beliau sebagai RI 1 masa depan

    • Macan Ireng TV
      Macan Ireng TV 4 hari yang lalu

      @Lutfi Hasan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Lutfi Hasan
      Lutfi Hasan 4 hari yang lalu +1

      @Macan Ireng TV kata pendukung anis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„ yg lain bilng pak ganjar paling PLURALISME

    • Macan Ireng TV
      Macan Ireng TV 4 hari yang lalu +1

      @Lutfi Hasan Ganjar suka pencitraan

    • Agus Rudihanto
      Agus Rudihanto 4 hari yang lalu +1

      Rasane pingin kentut

    • Muslim Jaozah
      Muslim Jaozah 5 hari yang lalu +1

      Dp 0 persen gimana pak katanya buat orang tidak mampu

  • M. zhilal
    M. zhilal 23 jam yang lalu +1

    Semoga masarakat dan rakyat melihat dan mendengar penjelasan Bpk gub Jakarta lanjutkan Bpk semoga sehat slu amin...semakin bnyak kritikan semakin jadi pintar dan dewasa lah Bpk pemimpin amin...

  • ari Chanel
    ari Chanel 2 hari yang lalu +1

    Saya dari Makassar, tapi saya lihat, dengar penyampaian bapak Anies Baswedan, adem banget
    Sukses selalu pak Anies Baswedan ๐Ÿคฒ

  • Bang be bang becak
    Bang be bang becak Hari Yang lalu +1

    SAYA orang kalimantan asli, saya suka anis, bahasanya enak,jelas,mudah faham kita2 kalo ia menjelaskan sesuatu apapun,...,santun"smga ALLOH TAALA menjaga PEMIMPIN sprti ini, JAZAKALLOHHU KHOIR

  • Rizal Bins
    Rizal Bins 3 hari yang lalu +5

    Dalam suatu industri Pak Anies Baswedan adalah ibarat pabrik sedangkan Giring merupakan LIMBAH PABRIK....Sukses dan Maju terus Pak Anies Baswedan.

  • Abu Ilham
    Abu Ilham 7 hari yang lalu +257

    SAYA KTP DKI, mendukung Pak Anies dan semoga Allah Azza Wa Jalla mempermudah urusan Pak Anies untuk kebaikan, pelaksanaan, dan manfaat untuk warga Jakarta, peduduk Indonesia, bahkan asia.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • container sg
    container sg Hari Yang lalu +1

    "Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih," - Anies Baswedan

  • Yana Mulya
    Yana Mulya 3 hari yang lalu +5

    Dari keilmuan, adab berpolitik maupun sosialisasi pak Anis lebih pantas untuk maju ke capres.

  • Bikin Sendiri aja
    Bikin Sendiri aja Hari Yang lalu +1

    Gubernur yg pro rakyat...
    Selalu mengedepankan rasa keadilan untuk semua...

  • joko pribadi
    joko pribadi 3 hari yang lalu

    Cara menyampaikannya jelas..tepat..dimengerti..g seperti buzzer g tau jln fikirannya..adu domba..memecah belah..sok pancasilais..penjilat..penghianat..lanjot pak dhani..semoga sukses slalu..AAMIIN

  • asep fly
    asep fly 10 hari yang lalu +150

    Merinding pemimpin Jakarta berbicara seperti ini...semoga saja menjadi RI 1, aminn ya Allah....ucapan yg tulus dan ikhlas akan kita rasakan, kalau hati kita tidak mencintai dunia๐Ÿ™

    • kaum pemula
      kaum pemula 9 hari yang lalu

      Bulsyit kalau tidak mencintai dunia,,justru adanya akhirat itu karena ada dunia,,karena jembatannya akhirat adalah dunia

    • Adam Ode
      Adam Ode 9 hari yang lalu +1

      @RIEVAY ROCK ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bukan nganu nganuu yah

    • RIEVAY ROCK
      RIEVAY ROCK 9 hari yang lalu +3

      Dan tanpa menggunakan TEXT MasBro, nggak kebanyakan Anu dan E e dan Kabur , kayak sebelahโœŒ๐Ÿ™๐Ÿ˜€

  • Ranie Daru
    Ranie Daru 3 hari yang lalu +1

    Baarakallah pak Anis. Semoga Allah senantiasa melindungi dan merahmati mu. Tetaplah menjalankan amanah. Kami rakyat akan selalu mendoakanmu.

  • Abdur Razak
    Abdur Razak Hari Yang lalu +1

    Indonesia membutuhkan byk pemimpin sprti pak Anies, pak Anies adalah figur pemimpin muslim yg sesungguhnya.

  • Emma Amalia
    Emma Amalia Hari Yang lalu +1

    Duh bapak penjelasan bapak mudah saya pahami, mudah2an Allah memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan amanah yang bapak emban

  • Swadi Kusuma
    Swadi Kusuma Hari Yang lalu +1

    Semoga pak Anies selalu dlm lindungan Allah..aamiin..

  • She Mellyy
    She Mellyy 4 hari yang lalu +138

    Keren, bijaksana, berkharisma dan taat agama ๐Ÿ˜‡

  • masok pakeko
    masok pakeko 2 hari yang lalu

    Semoga senantiasa dalam lindungan Allah ta'ala pak Anies ๐Ÿ™

  • mhis official
    mhis official 2 hari yang lalu +1

    dari penyampaiannya, kalimat yg dipakai semua bagus dan sopan. dan dari sini akhirnya banyak yg menyebut beliau sebagai Gubernur Rasa Presiden. ya, wajar karena kemampuan komunikasi beliau yg luar biasa yg mudah difahami masyarakat umum

  • Heri No Lemot
    Heri No Lemot 3 hari yang lalu +2

    Di negara ini kita hidup dan bekerja
    Di negara ini kita makan dan berbahagia
    Di tanah yang indah ini bersemilah cintamu yang abadi
    Di negara busuk ini kita tersenyum pedih

  • Andriansyah Satya
    Andriansyah Satya Hari Yang lalu

    Astaghfirullah
    Jangan simpan rasa benci trhdp sesama
    Semoga kita semua dijauhkan dari penyakit hati yg sngt berbahaya
    Aamiin yaa Allah

  • Yuki Aditya
    Yuki Aditya 6 hari yang lalu +226

    Santun, bijak, menguasai masalah yang dihadapi dan selalu bersandar pada Allah. Semoga Allah selalu melindungi pak Anies di manapun berada, dan bisa jadi RI 1 untuk memajukan bangsa ini.

    • Ros Rosliana
      Ros Rosliana 3 hari yang lalu

      Aamiin yaa Rabb

    • Pepen Efendi
      Pepen Efendi 3 hari yang lalu +2

      Berbanding terbalik dengan presidennya ๐Ÿ˜‚
      Direzim jokowi penista agama merajalela, kriminalisasi ulama, sembako mahal, kemiskinan dan pengangguran meningkat, hutang indonesia semakin banyak, dan kebijakannya tidak mementingkan rakyatnya.

    • #UpTuYu
      #UpTuYu 4 hari yang lalu +4

      Emas tetaplah emas walaupun difitnah hanya imitasi tetapi rakyat sudah cerdas krna pak Anis tetap emas yg lebih berharga untuk RI 1 ๐Ÿ˜ถโ˜๏ธ

    • Meyros Channel
      Meyros Channel 4 hari yang lalu +2

      Aamiin Yaa Rabbal'Aalamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    • Sirajuddin S.Pd
      Sirajuddin S.Pd 4 hari yang lalu +2

      Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah ya Rabbal aalamiin

  • Indra Saputra
    Indra Saputra 4 hari yang lalu

    Semoga pak Anies dan keluarga selalu dlm lindungan Allah SWT... Aamiin.

  • Cayclops 31
    Cayclops 31 15 jam yang lalu +2

    wahai saudara2 ku.. konglomerat2 di belakang Reklamasi yg di lawan pak Anis bkn abal2,mrk dgn sgala cara akan melakukan perlawanan,jd kita sama2 dukung pak Anis utk tetap berdiri membela Jakarta..

  • FAHMI FAHMI
    FAHMI FAHMI 3 hari yang lalu +1

    Mantap. Lanjutkan maju terus yang penting untuk kepentingan rakyat indonesia dan berkeadilan sosial. Semangat !

  • Kรฃnรฃyรฃ Bรฅtรฅm

    Salut...๐Ÿ‘
    Ini merupakan salah satu Seorang Calon pemimpin yg memiliki ciri ยฒ sifat amanah, jujur pokoknya ada semua pada diri beliau yakni Pak Anis Baswedan, tdk salah lagi bila beliau maju lanjut menjadi orang nomor satu di negeri tercinta kita ini.

  • Muhammad Ramdhani
    Muhammad Ramdhani 8 hari yang lalu +272

    Tetap semangat pak Anies memimpin dan membangun kota DKI Jakarta yang Harmoni Indah Tentram Damai Sejahtera, dengan pembentukan watak warga Jakarta yang agamis, berprikemanusiaan dan beradab, memiliki rasa persatuan antar semua golongan ras dan agama yang ada, menyikapi segala permasalahan dengan musyawarah dengan asas berkeadilan yang memuaskan semua pihak masyarakat DKI Jakarta khususnya..... ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    • Rita Igirisa
      Rita Igirisa 2 hari yang lalu +2

      Gubernur Rasa presiden..ALLAH sll menyertai menuntun menjaga beliau..๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Benny Sianipar
      Benny Sianipar 3 hari yang lalu +1

      Hahaha...... ๐Ÿคฃ
      Gubernur awloh.....

    • Zaskia Antahbrantah
      Zaskia Antahbrantah 3 hari yang lalu

      Memimpin itu gak perlu marah2 yg penting bukti kayak gubernur yg sudah lengser

    • wahaba wahaba
      wahaba wahaba 4 hari yang lalu

      Allohuakbar

  • Nurul Aulia
    Nurul Aulia Hari Yang lalu

    Semangat pa anis, mudah mudahan engkau dipilih oleh Allah, untuk memimpin negri ini... Aamiin

  • Zakaria Zakaria
    Zakaria Zakaria 3 hari yang lalu +1

    Contoh pemimpin yang cerdas,membalas kekejian dengan santai karna emang itu benar jalannya,dan Yang nyinyir sketika bungkam tanpa d tutup mulutnya.. jooss pak anis sehat selalu..

  • duman pakhoy
    duman pakhoy Hari Yang lalu

    Pemimpin yg ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’ฏ lengkap,dlm bidang ke baikan,,semoga aj dpt memimpin indonesia kedepannya,,,tak terlepas berharap kepada Allah,,itulah dia.

  • Dunia Fana
    Dunia Fana 2 hari yang lalu

    Walaikumsalam warah matullah hi wabarakatuh pak anies... Tetap lanjutkan atas amanah dari rakyat yg memilih engkau pak... Dan smoga tetap istiqomah, bersama kita lebih kuat beristiqomah d jalan Allah dan Allah akan meridhoi, memberkahi pada kita semua dan sluruh mahkluk hidup. Aamiin

  • Dani Ramdanyah
    Dani Ramdanyah 9 hari yang lalu +306

    MasyaAllah tabarakallah, satu2nya pemimpin impian di jaman ini, semoga Allah selalu menjaga dan merahmati beliau beserta keluarganya. Terharu sekali ketika beliau akan membangunkan museum Nabi, ternyata masih ada pemimpin yg masih peduli dgn Rasulullah dan menjunjung tinggi Rasulullah.. Terimakasih ya Allah sdh memberikan pemimpin seperti beliau walaupun sebenarnya saya bukan org jakarta tpi Beliau seperti pemimpin layaknya presiden.. Semoga beliau menjadi presiden di dipemilu berikutnya.

    • Intan Sulis
      Intan Sulis Hari Yang lalu

      MasyaAllah tabarakallah ,semoga tahun selanjut ya pak anis jadi persiden indonesia ๐Ÿคฒ

    • Meyros Channel
      Meyros Channel 4 hari yang lalu +3

      Aamiin Yaa Rabbal'Aalamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    • Great Tiara
      Great Tiara 5 hari yang lalu +3

      Alhamdulillah!!!...seorang pemimpin yang pintar dan ceeerdasss.......semoga bangsa Indonesia bisa memilih pemimpin terbaik buat Indonesia di 2024..agar Indonesia bisa menjadi negara maju ..rakyat rukun aman dan sehahtera .....semoga....Amiin YRA.

    • Yugo pas
      Yugo pas 7 hari yang lalu +6

      Dr awal beliau menteri pendidikan dan tdk mau di intervensi utk proyek2 bisnis cuan penguasa sy sudah suka dgn beliau lbh terhormat dipecat dr menteri drpd jdi penjilat penguasa tp menyengsarakan rakyatnya sndri, terlebih setelah beliau jdi gubernur, dr sblm jdi gubernur hambatan dan fitnah kejam beliau alami tp alhamdulillah berkat dukungan masyarakat yg otaknya waras beliau jdi gubernur DKI, dan program nya seperti menghentikan reklamasi ahok yg hnya mementingkan pengusaha china dan masyarakat china saja. Ahok org yg rasis dan benci pribumi, terlihat dr kebijakan kebijakan dan cara nya bicara dgn bawahan yg muslim kasar sekali main maki dan bentak2. Klo si ahok baik dgn rakyat kcil itu menimbulkan pertanyaan, palingan klo dia ngasih bantuan utk yg dipinggiran sungai berarti mau digusur tu, atau direlokasi utk proyek merapikan lingkungan apartemen podo moro group. Pkk nya kebijakan nya itu menguntungkan pengusaha yg dukung dia naik trs. Hrs nya dia pemimpin meskipun keturunan china tp musti rangkul semua elemen masyarakat tp ini tdk kan?? Mkny begitu pak anies gubernur DKI masyarakat tdk dibedakan antara suku dan agama sama saja ttp rakyat DKI, klo toh china china bnyk yg komplain dan ngejekin pak anies itu china yg mafia... Tkt bisnis gelapnya diganggu pemerintah DKI, klo china yg baik baik mah biasa aja.

  • permak keliling danar x
    permak keliling danar x 23 jam yang lalu

    Maju terus pak Anies .semga sllu di beri kesehatan sama Allah SWT .amin

  • Enceng Supriatna
    Enceng Supriatna Hari Yang lalu

    Sy warga Bandung salut dengan pak Anies Baswedan penampilan dan bahasanya santun enak didengar sepertinya kalau berpidato di forum internasional bisa mewakili Bangsa Indonesia.intinya beliau layak jadi RI 1

  • Iruna Monk
    Iruna Monk 3 hari yang lalu +3

    Keren banget Pak Anies...
    Giring emosional dan tertutup rasa benci matanya sehingga tanpa klarifikasi terlebih dahulu menjelek-jelekkan Pak Anies..

  • Athar Dafi
    Athar Dafi 2 hari yang lalu +1

    Segala puji bagi Allah.... terimakasih pak Anies

  • Timur Anak Bangsa
    Timur Anak Bangsa 9 hari yang lalu +120

    Kebencianmuuu para pemuja cinta buta...akan membuatmu sakit dan sakit... lanjutkan amanah mu pak Anies ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • RUS BANDI
      RUS BANDI 3 hari yang lalu

      Aduh pak haji giring ganesa jumaryo walaupun di indo ada satu capres yaitu haji numo on sori aku tk memilihmu.

    • No Nonsense
      No Nonsense 9 hari yang lalu

      Vice versa

  • Mistik Arya Winata 010
    Mistik Arya Winata 010 Hari Yang lalu

    Mantap pak...
    Lanjutkan perjuangannya....
    Jelas terlihat kepandaian bapak dalam memimpin rakyatnya...

  • Khairidah Hafni
    Khairidah Hafni 2 hari yang lalu +1

    Semoga Allah memberikan kemudahan bagi pak good bener Indonesia tercinta

  • Sugiyat giyat
    Sugiyat giyat 3 hari yang lalu +1

    pemimpin yg cerdas dan bijaksana,, mantapp pak anis, semoga tetap diberi kesehatan

  • Dharmayanti Yanti
    Dharmayanti Yanti 4 hari yang lalu +2

    Smoga Allah SWT melindungi Pak Anis,, dan Meridhoi Kepemimpinan Pak Anis,, Sehat trs ya Pak Anis,, Aamiin

  • Shinta Fashion
    Shinta Fashion 10 hari yang lalu +88

    Seharusnya memang seperti ini. Jika ada gejolak perbedaan pendapat.
    Pemimpin harus menjelaskan kepada publik. Agar masyarakat tidak salah sangka... Keren pak Anis.
    Mantap Top markotop.

  • Rahmat#Rega
    Rahmat#Rega Hari Yang lalu

    Bijak,bikin adem hati rakyat jakarta,tidak berbohong,kerja nyata dan tuntas,hasil kerja nya pun di rasakan oleh rakyat jakarta dan yg lain nya,,sehat selalu pak anies baswedan aminn yra

  • Irfan Wijaya
    Irfan Wijaya 3 hari yang lalu +2

    P Anis luar biasa......... semangat, cerdas, amanah, semoga P Anis selalu menjadi pemimpin yg melayani rakyarnya dan bukan sebaliknya..... baik sebagai pemimpin jakarta ataupun pemimpin negeri ini nantinya... semoga Allah meridhoi..... Amin

  • yulaila hamzah
    yulaila hamzah 4 hari yang lalu

    Smg kedepan kita semua punya pemimpin yg berwawasan luas seperti p.Anies Aamiin ๐Ÿคฒ

  • Rhevand Xavier
    Rhevand Xavier 2 hari yang lalu

    masyaAllah.. semoga Allah menjaga beliau.

  • ๅฐคๅจœ
    ๅฐคๅจœ 5 hari yang lalu +77

    Masya Allah enak didengarnya jelas detil dan masuk akal serta sangat setuju dengan ide ide yg cemerlang. Mantap punya gubernur yg cerdas, pinter, amanah dan mengedepankan kepentingan rakyatnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Mrs nursyamsiah
      Mrs nursyamsiah 3 hari yang lalu

      Aamiin.semoga pa Anies selalu sehat ,kuat dan isgiqomah

  • Soto Babat
    Soto Babat 3 hari yang lalu +1

    Mantap pak Anies..smart dan sangat bijak dlm menyikapi setiap persoalan๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Syamsul Hidayat Dayat
    Syamsul Hidayat Dayat 3 hari yang lalu +1

    YA ALLAH BERI KAMI KEMAMPUAN UNTUK MEMBEDAKAN yg BENAR adl BENAR.... yg SALAH adl BANGSAT.
    AGAR NKRI MENJADI NEGARA YG DIHORMATI/ DISEGANI DUNIA.... AMIIN ya ALLAH.
    MAJU TERUS BUNG ANIES.....

  • Saepudin Azie
    Saepudin Azie 3 hari yang lalu +1

    Smoga allah swt memberikan jalan kemudahan untuk pak anis..aamiin

  • Sunari Priyanto
    Sunari Priyanto Hari Yang lalu +1

    Sy org Jawa timur...sy bngga salut dn suka dgn kepemimpinan p Anies.

  • Niko Tesla dwipa
    Niko Tesla dwipa 9 hari yang lalu +226

    Kami sebagai warga Jakarta sangat bangga punya pemimpin seperti bapak Anis Baswedan.

    • Eko Wahyudi
      Eko Wahyudi 8 hari yang lalu +1

      Termasuk saya

    • irull hunter
      irull hunter 8 hari yang lalu

      Stand up Comedy giring akan lebih meningkatkan POPULARITAS ANIS B๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    • D-must
      D-must 8 hari yang lalu +2

      Eh yg kejang2 & membenci pak AB malah sekumpulan orang kampung yg gk tau jakarta ya.
      Tau jakarta cuma info dari abu jamban cs ๐Ÿคฃ๐Ÿคช
      #AniesBaswedanPresidenNKRI2024

    • Atingalawi Thea
      Atingalawi Thea 8 hari yang lalu

      Mantap ya bro... gubernur cerdas dan ber etika

  • De Ninoth Irma
    De Ninoth Irma Hari Yang lalu +1

    Bravo Pak Anies, maju terus pantang mundur๐Ÿ’ช

  • Rio elfahmie
    Rio elfahmie 21 jam yang lalu +1

    Semoga Allah selalu mengangkat Derajat Pak anies๐Ÿ˜˜ .

  • Mumuh Muhajir
    Mumuh Muhajir 3 hari yang lalu +1

    Mantap pak anies, smoga apah yg di cita" kan slalu kabul kan tuhan semesta alam... Amin

  • Armando Rexa
    Armando Rexa Hari Yang lalu

    Kalo dasarnya cinta terhadap kotanya / negara nya baiknya meskipun berbeda partai / golongan harusnya saling mendukung agar kota/negara nya semakin maju & berkembang

  • ABDALLAH FAHD BASYASYAAR AL ANWAR
    ABDALLAH FAHD BASYASYAAR AL ANWAR 9 hari yang lalu +86

    Semoga indonesia menjadi negri penuh keberkahan

    • SUPYANI USUP
      SUPYANI USUP 2 hari yang lalu

      Subhanallah suskses slalu pa anis, semoga Allah slalu melindungi, mmbrikan taufik dan hidahmu, Aamiin.

    • Fathier Ahmad
      Fathier Ahmad 8 hari yang lalu

      Aamiin ya Allah

  • Hendra Ayah
    Hendra Ayah Hari Yang lalu +1

    Semoga bp .anies .di berikan ke berkahan.ke sehatan.umur panjang.dan rezeki yg berkah.rukun sekeluarga.sejahtra warganja.

  • Nofri Lia
    Nofri Lia 20 jam yang lalu

    Bravo pak anies baswedan,saya aja yg orang tangerang bangga dengan kepemimpinan beliau sebagai gubernur DKI jakarta.. Semoga allah swt selalu melindungi beliau dan tetap amanah.

  • Muhammad Deny
    Muhammad Deny 3 hari yang lalu +2

    Pemimpin yang Omongannya adem banget . Walaupun benar" di hina di depan publik . Dan Presiden namun selalu sabar dan membalas dengan hal yg epic . Emang beda kelas ama si Ketum Gak Jelas Partainya

  • bang Alang Jak
    bang Alang Jak 3 hari yang lalu

    lanjutkan pak Anies...
    Mudah"an Alloh selalu memberikan petunjuk untuk orang yg tulus & berniat baik dalam. bekerja.
    Amiin