Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
  • Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
    Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
    Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
    yang ditulis Dhani dengan Maia.

Komentar • 2 194

  • Mimi Maryani
    Mimi Maryani 16 hari yang lalu

    Nyesel tu AD , untung ME Cpt nikah dan dpt yg bnr2 cinta n sayang sm mak bpk nya .

  • shintia cihuy
    shintia cihuy 16 hari yang lalu

    Buang Berlian dapat cuma tanah kuburan ya bgtu lah... itu pelajaran buat laki" yg ga mikir.. skrng mbk maya dah hidup kaya raya dan bahagiaπŸ‘πŸ‘

  • Salim Willy
    Salim Willy 19 hari yang lalu

    Ya allah..
    Berikan lagi balasan dan azab yg pedih..bagi mereka berdua.dani dan mulan...
    Ini blom sberapa..
    Dgn sakit hati yg pernah.maia rasakan.karna aq pun pernah.merasakan..

  • Yazid Mbah
    Yazid Mbah Bulan Yang lalu

    Haaahhh gak ngurus biarin nyayat hati nyayat dirinya sendiri..orang busuk ketemunya busuk..Bunmai.baik ketemunya y orang baik....ngunu kok repot...penting.bunmai uda seneng sekarang..ngonoloooo

  • dila dila
    dila dila Bulan Yang lalu

    Salah siapa Berliian yg indah km buang, nyesek y sekarang bsa penyesalan paling belakang

  • Taufik Afandi
    Taufik Afandi 2 bulan yang lalu

    Saya tau rasanya jadi maya..
    INTINYA!
    JANGAN PERNAH PERCAYA SIAPAPUN SELAIN ALLAH !!!!
    TITIK

  • Syahira Elleven
    Syahira Elleven 3 bulan yang lalu +1

    Sebenarnya dani msh cinta sama maia dan dia dulu pngin poligami tapi maia ngga mau...nonton 2019 like

  • fitra hariadi
    fitra hariadi 3 bulan yang lalu

    bunda maya top,cantik manis

  • Diva Whyu
    Diva Whyu 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bunda maya sekrang bahagia,,,,buat pelakor mulan jameela,,,,kesengsaraan kmu dan s dhani sekarang ,,,sangat sepadan d3ngan perlakuan dlu kalian k bunda maya.

  • Nanang Andyka
    Nanang Andyka 4 bulan yang lalu +1

    Judul lagu openingnya apa ya

  • Agid Vina
    Agid Vina 5 bulan yang lalu

    namanya jg udah takdir,,, andai tau kalo jadinya begini bunda maia gk bakal merekrut mulan untuk jadi duetnya,, ibarat km membeli pisau untuk memasak, dia sangat berguna bagimu, tpi suatu waktu km jg bakal terkena pisau itu,

  • siti hamimah ufi
    siti hamimah ufi 5 bulan yang lalu

    Moga ga jd tkg becak bnran ya om

  • nurr rasya
    nurr rasya 6 bulan yang lalu

    Semua udah tau sang PELAKOR dan sang pengkhianat itu salah dan berdosa...sudah tak usah hujat mereka lagi..tak usah bully mereka lagi...ntar kita yg rugi lho demi mereka kita jadi dosa..serahkan saja sama ALLAH karena maha ADIL...doakan Bunda Maya selalu bahagia sampai akhir hayat nya... Amin

  • Thegantenk Aja
    Thegantenk Aja 6 bulan yang lalu

    Sekarang puki instrinya dulu di rasain orang.. wah gak kebayang mantan istri di tiduri orang dengan sah.

  • Ifan sudiro
    Ifan sudiro 7 bulan yang lalu

    janda semakin didepan hhh

  • Luthfia Azzahra
    Luthfia Azzahra 7 bulan yang lalu

    dalam lubuk hati ny s ahmad dhani itu nysel krn udah melepaskan bunda maya..

  • Allen cia
    Allen cia 7 bulan yang lalu

    Qu sbnarny kshan sm mba wulan gr2 msllunya dl,bnyk orng yg ga suka,tpkan mba wulan sdh mnjlni smua akbatnya yg dl prnh dya lkukan,mbok ya d mfkn n d trima d msrkat

  • Goenawan Soebagio
    Goenawan Soebagio 7 bulan yang lalu

    Perbuatan yg sia2
    Ikan tongkol nya bakal NGANGGUR selama di penjara.

  • Ibhen Ibhe
    Ibhen Ibhe 7 bulan yang lalu

    Yg dsakiti pasti hidup bahagia...

  • Ferry Prasetyo
    Ferry Prasetyo 7 bulan yang lalu

    ALLAH S.W.T itu maha baik Dan
    Maha adil
    Kita cuma menjalani
    So yg merasa bersih blm tentu baik
    Yg terlihat kotor jg blm tentu buruk
    Ukuran dosa GK ada yg tau
    Jdi cukup intropeksi diri masing2
    Biar ALLAH SWT yg menilai
    Krna sebaik2 manusia.. Dia Yg saling Menjaga bukan saling mejatuhkan
    Yg tak faham boleh tanya2 sama yg lebih faham

  • Fitri Yanti Febriani falentina
    Fitri Yanti Febriani falentina 7 bulan yang lalu

    Dulu dipilih karena sexy tapi lama2 peot jg

  • ONE LIGHT
    ONE LIGHT 7 bulan yang lalu

    Dya baru sadar apa yg udh di rasakan Maya selama ini.. begitulah karma.. terlalu egois dgn kebahagiaan diri sendiri ... Menyia2 pasangan ..

  • Bintang Ashya
    Bintang Ashya 8 bulan yang lalu

    diih malu maluin lo dani, niat bgt ngancurin maia, irwan gak bakal cemburu, itu cm masa lalu. masa kini adalah km sama mulan dan maia sm irwan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 8 bulan yang lalu

    Pelakor pake bahasa inggris hahaha udah tau orang PEZINAH PELAKOR

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 8 bulan yang lalu

    si wulon wajahnya Pelakor memang jijik lihatnya genit Iblis Betina

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 8 bulan yang lalu

    Ngeledek si dani oon tolol

  • Ami Muhammad
    Ami Muhammad 8 bulan yang lalu

    Orang kok sllu ngurusin kehidupan orang aja pdahal dirinya uga blm tentu bnr.. 😁 😁 😁

  • Yayuk Pujilestari
    Yayuk Pujilestari 8 bulan yang lalu

    Muljam walaupun pakai kurudung tapi kok masih kelihatan wajah penggoga laki2ini ada apa mukin susuk,pelet mu belum kamu lepas jadi aura penggoda laki2 itu kuat

  • Aaa Aa
    Aaa Aa 8 bulan yang lalu

    Berhijab tapi etika tidak berhijab..... Kacang lupa kulitnya ya......

  • Dinar Astian
    Dinar Astian 8 bulan yang lalu

    Bisa lu pada kementari orang. ,,,,,,,,,,emang idup lu gak pada berguna ap taiiiii8iiiiiiii

  • Ipah Masripah
    Ipah Masripah 8 bulan yang lalu

    Uuuuuuuuuuu tatiannnnn wkwk

  • Sesha Wu
    Sesha Wu 8 bulan yang lalu

    Yha gamon dia

  • Andrey fans bang Thomas
    Andrey fans bang Thomas 8 bulan yang lalu

    itulah khidupan n tk ad mnusia satupun d dunia yg lepas dri salah n khilaf.
    tk ad mnusia yg smpurna.

  • Rocha Min channel88
    Rocha Min channel88 8 bulan yang lalu

    Maklum musim ujan πŸ˜‚πŸ˜‚ gaaess.. di maklumi nasib dudoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hariyanto
    Hariyanto 8 bulan yang lalu

    ceritanya yng lg bahagia dan yng lg bermasalah

  • Ohjinnie Truelovers
    Ohjinnie Truelovers 8 bulan yang lalu

    Ini mah Ky lagi liat presentasi powerpoint temen didpan kelas 😭

  • Nurul Fitriah
    Nurul Fitriah 8 bulan yang lalu +1

    Si dhani lagi excited sama film bohemian rhapsody keleus. Makanya nulis Queen. Sambil mengenang dirinya dulu yg jenius sampai akhirnya.... 😁 ya lanjutin ndiri.

  • Zae Nal
    Zae Nal 8 bulan yang lalu +1

    Mulan bangsat pelakor ihh menjijikan

  • Zahira Alfatih
    Zahira Alfatih 8 bulan yang lalu

    Danii menyesal bingit

  • Fitri Jul
    Fitri Jul 8 bulan yang lalu

    Sekerang sdh ditunjukan mana yg benar mana salah.semenjak nikah dg mulan kehidupan dani selalu dirundung dg masalah.mgk itu do'a dr yg terdzolimi.maka nya jgn sok kecantikan jd org (mulan)!!

  • Bryan Farhan
    Bryan Farhan 8 bulan yang lalu

    Benciiii bgt g ilang2 dgn mulan perebut suami yg nolong,seganteng,sekaya apapun kl mulan g hatinya tega,g akn terjadi penghianatan,suami org kl beda provinsi atau g kenal,masih wajar,ini org yg di tolong,kok bisa menusuk dari blkg,jahaaaat sprti iblis betina,karma mu panjaaang mulan!!

  • Rendy Wiranata
    Rendy Wiranata 8 bulan yang lalu

    haaaalaaahhhh,,,setingan,,,dan tulisan hoax2 ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andi Setiawan
    Andi Setiawan 8 bulan yang lalu

    ADP lagi sakit hati sebab mantan istrinya sdh ada yg memiliki dg HARTA YG JAAUUUUHHHH MELIMMMMPAAAHHH drpd kondisinya saat ini yg MENUJU BANGKRUT sampai bayar pedagang barang antik saja gak sanggup....wkwkwkwk

  • Fajri Muhardi
    Fajri Muhardi 8 bulan yang lalu

    Membuang emas demi tai kebo
    Itu lah keserakahan ingin memiliki emas sekaligus tai kebo... tp emas ga akan mau bersatu dgn tai kebo

    • Raul Motor
      Raul Motor 8 bulan yang lalu

      wkwkwkwk...betul..betul..betul..

  • Maulindah Khadijah
    Maulindah Khadijah 8 bulan yang lalu

    Upload foto jaman dlu.. Macam pen bilang,, "aku yang dlu ketika ada di foto ini,, adalah pria yang kamu cintai dan sedang tergila2 padamu"
    Aseeeekkk..

  • iNi YOUTUBE
    iNi YOUTUBE 8 bulan yang lalu

    bundha maia aku seh yes padamu😘😘
    wanita tegar yg hebat .... smoga di lindungi slalu ama tuhan bundha maia , masa lalu yg pahit memang gak bisa hilang dari ingatan ,yg kuat eaa bundha bahagialah dgn orang"yg tulus menyayangi kamu bundha lupakan orang"yg mendzolimi kamu semangat😘😘😘😘

  • Cepi Hidayat
    Cepi Hidayat 8 bulan yang lalu

    apapun yg dilakukan mulan.
    ttp title diamah melekat dihati masyarakat

  • Farissa Nur Indrawan
    Farissa Nur Indrawan 8 bulan yang lalu

    clickbait euw

  • Fajar Handaya Fajar
    Fajar Handaya Fajar 8 bulan yang lalu

    Berrti hinga kini sttus mulan msih siri? ??

  • Fajar Handaya Fajar
    Fajar Handaya Fajar 8 bulan yang lalu

    Ibrat nya mulan itu di tolong malah menthung, ksih rempelo minta jantung, kawan makan kawan, ..akhirnya smua pd nuai sndri "apa yg di tanam

  • chacha pramitha
    chacha pramitha 8 bulan yang lalu +5

    Mulan jamelaa berkata:"bngst punya suami masih ngelirik mantan istrinya mulu,,gw kurang cantik apa coba"
    Ngerebut suami temen sendiri yg lagi jaya jayanya,,dkira bisa ngambil kekayaan dhani eh taunya dhani terkapar gak laku lagi,,
    Dkira dhani sukses karena diri sndiri??itu berkat maia,,cerai smua berantakan dah

  • irvan ginanjar
    irvan ginanjar 8 bulan yang lalu

    Judul lagunya apa nih,enak banget

  • Ibrahim Nur
    Ibrahim Nur 8 bulan yang lalu

    Mental tempe nih manusia kardus....
    Gk mikir dlu gmna mnyakiti hati seorang Istri...

  • Menroy Theresia
    Menroy Theresia 8 bulan yang lalu +1

    Sayang banget ya Dani gak tau yg bawa hoki itu Maia bersinar dari sononya.. siapa pun menikah dengan istri yg menjadi nur bg hidup perkawinan membawa keberuntungan.. ada emang isteri pembawa sial.. bukti nyata muljembut.. udah sial tambah sial lg suka obral jembut.. nyungsep lah.. sulit buat bersinar lagi.. aplg jahatnya minta ampuuun

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 9 bulan yang lalu

    gini nih akibat sering ngeliat video klip wik wik malah buat sendiri kan keciduk deh jadinya:(

  • Hidayat Sofyan
    Hidayat Sofyan 9 bulan yang lalu

    dua dua nya ckep...tapi mulan lbh menggoda.

  • Ear Bass Zone
    Ear Bass Zone 9 bulan yang lalu

    Maia dan Mulan itu sebelas dua belas... seperti keping mata uang. Keduanya keren. Satu sisi dominan angka, sisi lainnya dominan seni. Dhani pernah memiliki keduanya. yang setuju like..

  • Rafa Kaisa
    Rafa Kaisa 9 bulan yang lalu

    Gw liat si jamiloh pgn gw cakar mukanya

  • n n
    n n 9 bulan yang lalu

    🍞 🍞 duren duren Saiki Saiki mbiyen mbiyen

  • Suhardiman Susi
    Suhardiman Susi 9 bulan yang lalu

    Ihhh ini hoax

  • seclok seclok
    seclok seclok 9 bulan yang lalu

    aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe

  • tuan takur
    tuan takur 9 bulan yang lalu

    Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Ayra centil
    Ayra centil 9 bulan yang lalu

    Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,,
    Gak seneng lihat bunda bahagia
    Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja

  • gani alfarizi
    gani alfarizi 9 bulan yang lalu

    kn dah mau bgkrut jdi liat maya sukses bingung kya orng kbkran jengot tuh lh dua ya kna ajb wuln kna ajab am suami dan ank y

  • Aris Zuliyanto
    Aris Zuliyanto 9 bulan yang lalu

    Ane kayaky curiga ni......ngunggah foto masa lalu biar di bantu buat biayain si botak biar bisa kluwar penjara......soalny si botak tolol ni ud jatuh kismin karna ulahny. Jadi orang jgn sok pinter botak. Goblok lo di plihara jadi anjing suruan mau aj.botak botak.

  • Icha Funny
    Icha Funny 9 bulan yang lalu

    Rasa bosan itu hanya datang sesaat, tapi kerinduan itu bisa datang kapan saja dia mau

  • Adi Purnama
    Adi Purnama 9 bulan yang lalu

    Emang wulan sexsy ya🀣🀣🀣

  • Siti Jubaedah
    Siti Jubaedah 9 bulan yang lalu

    Mas Dani LG sedih tuh kayanya, sampe pajang foto ms lalu,g US disesali mas Dani yg SDH terjadi

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline 9 bulan yang lalu

    Achirnya Tuhan memberikan yg jauh LBH baik buat Maia ..LBH dari segalanya dari Dhani dari segi wajah ,harta ilmu dan yg penting kasih sayang selamat buat Maia Gusti mboten sare...

  • Hery Yanto
    Hery Yanto 9 bulan yang lalu +1

    Yg sempurna itu Belom tentu jodoh

  • Putri yanita
    Putri yanita 9 bulan yang lalu

    Mungkin cintanya dhani ke maya begitu kuat tapi mulan yg mnghancurkan..skrng maya sdh dpt yg lebih segalanya dr dhani.ikhlaskan aja.lagian mulan bukan levelnya maya nggak spadan.maya orng berkelas dia nggak mau di buat sperti itu

  • IONE IONE
    IONE IONE 9 bulan yang lalu

    Menderita lu yak...sokoorrr!!!

  • Dasla Nugraha
    Dasla Nugraha 9 bulan yang lalu

    Sosok ahmad dani yg hebat.. Tk seharusnya menikahi mulan jameela yg sahabat jg rekan duet istrinya.. Kejam, bahkan sangat kejam..

  • Dyah Laystuti
    Dyah Laystuti 9 bulan yang lalu

    Penyesalan emang Dateng nya belakangan om...

  • Ribby Cucik
    Ribby Cucik 9 bulan yang lalu

    Ni sapi perah beranak terus kok masih hdp ya...cepet mati sana ambil suami majikan dasar lonthe caffe