15 5 2018 Ustadz Abdul Somad - Apa Kabar Indonesia MALAM

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 058

  • Abdullah Abdullah
    Abdullah Abdullah 2 jam yang lalu

    Semoga UAS..sehat walafiat

  • RCS LESTARI
    RCS LESTARI 6 jam yang lalu

    Tangkap pak polisi yg sengaja memotong vidio ustadz kami..
    Yg di salah gunakan oleh
    Org2 yg tak bertanggung jawab
    Tangkap kalau pemerintah dan aparat pro islam bukan pro aseng

  • Sofiyanurriyanti 20
    Sofiyanurriyanti 20 7 jam yang lalu

    Gresik hadir...Sehat selalu Ustad, semoga terus syiar dan menyebarkan Islam yang rahmatan Lil Alamin.. Syukron ilmunya

  • jam bronx
    jam bronx 8 jam yang lalu

    lindungi UAS ya ALLAH

  • Abghensem Hensem
    Abghensem Hensem 12 jam yang lalu

    Kami siap mati bila para ustad2 tuan guru2 kami akan di semau mau kan
    Ayo umat islam bersiap lah .... bersiap..... baik buruk nya yg mau sengaja coba2 macam2 .
    SAMA SAMA KITA GANYANG ... DIA......

  • Saputra Adiniyah
    Saputra Adiniyah 14 jam yang lalu

    sehat trus tuan guru ..

  • Entis Sutisna
    Entis Sutisna 16 jam yang lalu

    ko lucu yah kalo denger ada yang ngejelekin UAS

  • Nasihah Hfgd699
    Nasihah Hfgd699 20 jam yang lalu

    aku suka TVone
    setiap hari sy sll nonton TVone
    tk lengkap rasanya klo mata ini gk singgah d TVone
    sukses sll TVone
    sehatt sll guru kami ustadz abdul somad

  • Sapta Hadi
    Sapta Hadi 20 jam yang lalu

    Berdosa orang yg memfitnah UAS....

  • Ryan Cahyadi
    Ryan Cahyadi 22 jam yang lalu

    Dasar yg buat video ini hoax .padahal ustad Abdul Somad punya IQ tinggi.gk mungkin dia berbicaralah seperti itu.kalian lah yg bodoh pinginnya merusak

  • Noor Ayuni
    Noor Ayuni 23 jam yang lalu

    mana yank kmarin bikin kruh suasana
    yank memtong " video ustadz kta
    suruh dia dger penjelasan ini .
    trima kasih tuan guru UAS

  • video viral
    video viral Hari Yang lalu

    sehat terus ustd

  • Rizki Ramadhan Husaini
    Rizki Ramadhan Husaini Hari Yang lalu

    Semoga Ust Abdul Shomad selalu dilindungi oleh Allah swt....

  • annisa nisa
    annisa nisa Hari Yang lalu

    Barokallah fikuli umrik ya ustadz...semoga panjang umur dan sehat selalu ...aamiin

  • Nancy Selo
    Nancy Selo Hari Yang lalu

    Itu mncertakn tentang perang di palestin , bukan indonesia, di indonesia negara damai tentram ,klo pun ada bom2 bunuh diri di indonesia itu mah lain lgi ceritanya , orang mnyebar fitnah pasti akan dpt blasan

  • Sabar Mohd
    Sabar Mohd Hari Yang lalu

    boleh ku mati bunuh diri..
    tapi jagan ku ajak orng" tk tau ap" anjingπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

    • Noor Ayuni
      Noor Ayuni 23 jam yang lalu

      bisa di perjelas lg komenan nya . knpa ada bhasa anjing
      apakh kmenan itu kpada UAS .???

  • Syahrul Asrofi
    Syahrul Asrofi Hari Yang lalu

    TV ONE Tv yang cerdasπŸ™πŸ‘πŸ‘

  • Zubir Umar
    Zubir Umar Hari Yang lalu

    Pintar Jawabnya...Tegas...

  • Sarpan Rosihan Ahmad
    Sarpan Rosihan Ahmad Hari Yang lalu

    Betul ustadz,.... TERORRIS BUKAN YG KEMANA-MANA BAWA BOM SAJA,... yang menimbulkan keresahan pada masyarakat itu juga bentuk teror
    PEMOTONG VIDIO USTADZ juga terorris juga

  • H. SUPRAPTO SE., MM
    H. SUPRAPTO SE., MM Hari Yang lalu

    BERHATI HATI TERHADAP ORANG KAFIR DAN MUNAFIQ,.. YANG SUKA MEMFITNAH PARA USTADZ,..

  • jundan khaidar
    jundan khaidar Hari Yang lalu

    cerdas ustad abdul somad semoga panjang umur aminnn

  • Zulham S
    Zulham S Hari Yang lalu

    yg provokasi tangkap!!!

  • proyek wtc 3
    proyek wtc 3 Hari Yang lalu

    semoga ustad UAS sehat salalu aamiin

  • Prengky Tornando
    Prengky Tornando Hari Yang lalu

    itu potonggan. penggasut ustad. abdul somad

  • Neng Etika
    Neng Etika Hari Yang lalu

    Subbahanaallah Ustadz love you full

  • Ahmad Taufik
    Ahmad Taufik Hari Yang lalu

    Tolong dengarkan dan laksanakan para aparat pemerintah, apa yg di perintahkan Ustad ABDUL SOMAD. Krna yg motong video ini trmasuk Teroris...

  • Ida Wati
    Ida Wati Hari Yang lalu

    Ya allah lindungilah
    UAS,,dan ustad serta ulama
    Yang ada di seluruh penjuru NKRI
    Dari fitnah akhir jaman
    Yang amat menyakitkan hati bagi kami umat muslim
    Ya allah lndgilah ustad2
    Kami dari marabahaya
    Dan dari orang yang
    Membenci ustad kami

  • Aliman Ahmad
    Aliman Ahmad Hari Yang lalu

    Semoga ALLAH senantiasa memelihara UAS dari segala fitnah musuh2 ISLAM...
    TV ONE media umat semoga tetap amanat dalam melawan pemberitaan fitnah tentang UMAT DAN PARA ULAMA...
    TV ONE πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • fira aziz
    fira aziz Hari Yang lalu

    rasanya di rezim ini kerukunan antar umat beragama menjadi makin kacau , bahkan islam dikesankan dgn radikalisme / intoleransi , rezim ini sdh sangat membuat rakyat lelah ........ !

  • fira aziz
    fira aziz Hari Yang lalu

    hallo METRO TV , berani ngak ngundang UAS ?!

  • Adrian Ramadhan
    Adrian Ramadhan Hari Yang lalu

    subhanallah Begitu cerdasnya UAS πŸ™

  • Haji Kh. Abd
    Haji Kh. Abd Hari Yang lalu

    Dengar lah wahai anak bangsa penjelasan salah satu penerus rosulullah ini ,barakallah

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi Hari Yang lalu

    subha nalloh.semoga sehat selalu ustad.amin
    ..

  • mas ihsan maligi
    mas ihsan maligi Hari Yang lalu

    Urang awak bana..
    Harap basaba..ambo pengagum berat karna Allah..

  • Dana Sus
    Dana Sus Hari Yang lalu

    Yg kasih jempol ke bawah itu teroris yg sesungguhnya , ustad seperti ini masih di kasih jempol ke bawah !.. heran

  • Yudi Candra
    Yudi Candra Hari Yang lalu

    Yg fitnah UAS kemplang aja kepala nya pke balok ....polisi jangan diam aja dong tangkap pelaku nya

  • Karya Darma Panjaitan
    Karya Darma Panjaitan Hari Yang lalu

    TERIMAKASIH TV ONE

  • Mutia Andara
    Mutia Andara Hari Yang lalu

    Kerjaan mnusia laknat mo fitnah ustadz

  • Putut Putra
    Putut Putra Hari Yang lalu

    Jawaban ustad somad benar2 smart joss tenan

  • marsono tedjo
    marsono tedjo Hari Yang lalu

    Alloh Maha Adil, Maha Tau Maha Bijaksana, yg membuat fitnah dgn memotong Vidio ceramah UASPASTI akan menerima azab dari Alloh SWT

  • Yun Zani
    Yun Zani Hari Yang lalu

    subhanallohh'
    smoga sehat slalu uas.
    dan top untuk tv one

  • Mr, Faesa
    Mr, Faesa Hari Yang lalu

    gampang saja.. yg menayangkan video uas pertama di yutube itu manusianya yg harus diburu pasti ketemu dalangnya.. maju terus guru UAS kau selalu dihati

  • Indah Dewi
    Indah Dewi Hari Yang lalu

    Yaaa ALLAH lindungilah para ulama" indonesia yg tlah diadudomba difitnah olh para pngikut dajjal.....

  • Syifa Nikita
    Syifa Nikita Hari Yang lalu

    Pak polisi,,,, monggo di cari dan di tangkap dan di proses para penyebar hoax,,,,

  • asrul darlis
    asrul darlis Hari Yang lalu

    Klarifikasi yg cerdas dari UAS...semoga sll sehat dan di lindungi allah..

  • Antonie Virdazt
    Antonie Virdazt Hari Yang lalu

    Ustadz abdul somad beliau org cerdaz dn luar biasa.
    Jd tlg jgn fitna yg bukan2

  • jamin tok
    jamin tok Hari Yang lalu

    Kita doakan semua nya semoga uas diberi kesehatan. Dan amanah.

  • wawan juwana
    wawan juwana Hari Yang lalu

    semoga tv on makin maju dan tv lain yg alergi dengan islam semoga cepat bangkrut,,,,,amin,,

  • wawan juwana
    wawan juwana Hari Yang lalu

    memang tv one oke,,,,,,lanjut

  • Slamet Readi
    Slamet Readi Hari Yang lalu

    tvone trimaksih allahuakbar gnti president 2019 kabulkanlah ye allah doa hmba

  • Mr Mesra
    Mr Mesra Hari Yang lalu

    Jangan salah tafsir wahai saudara ku, itu dalam suasana perang melawan orang kafir, tpi bukan seperti kita di Indonesia pada saat ini.

  • muhamad soleh
    muhamad soleh Hari Yang lalu

    yang memotong video adalah teroris sesungguhnyA....

  • Dede 123
    Dede 123 2 hari yang lalu

    Lanjutakn uas perjuangn dakwah

  • Muhammad Saman Salman
    Muhammad Saman Salman 2 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  • Asyifa Asyifa
    Asyifa Asyifa 2 hari yang lalu

    Bom bunuh diri teroris ama mati syahit jelas beda,,, hhh aneh orang 2 bodoh ja,,orang gak tau sejarah nabi tp sok tau,, asal potong video pak uas agar pak uas dpt fitnah,,, hhh,, pak uas sll ceramah yg ada dalilnya,,,, pak uas sll di garis lurus, yg gak suka pak uas itu orang yg munafik,,,

  • Tandi Mareto
    Tandi Mareto 2 hari yang lalu

    MasyaAllah...... Semoga TV ONE sll ada dengan segala kebenaran yg disiarkannya, aamiiin YRA....

  • Egaystiawan Egay
    Egaystiawan Egay 2 hari yang lalu

    lanjutkann..!

  • Ade Darman
    Ade Darman 2 hari yang lalu

    sangatta lama lagi nyimak juga ni

  • Vick Angie
    Vick Angie 2 hari yang lalu

    Semakin banyak orang gax suka ma ust. Abdul Somat semakin banyak hidayah dr Allah untuk ust,,,amiiinn 3x,,

  • Novita Sari
    Novita Sari 2 hari yang lalu

    Tv one terbaikπŸ’•

  • PayTrenMania
    PayTrenMania 2 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR
    INDONESIA DAMAI
    paytrenmania.com

  • Banditz Putih
    Banditz Putih 2 hari yang lalu

    SOMAD RADIKAL PANTASLAH GA MASUK 200 MUBALIGH DI NKRI YANG BERBHINEKA

  • IrvanAbdillah Abdillah
    IrvanAbdillah Abdillah 2 hari yang lalu

    Dengerin smpe selesai para Dajal2 kelas teri..usah kelen sok2 an mmfitnah..

  • baim lostura
    baim lostura 2 hari yang lalu

    Pembawa acaranya harusnya berhijab lah gan

  • Sri Sulistyani
    Sri Sulistyani 2 hari yang lalu

    Smg TV one ttp Amanah dan istiqomah menjadi TV yg bs diharapkan n diandalkan masyarakay dlm penyampaian beritanya yg bnr" aktual tuk kemaslahatan umat. Aamiin

  • Siti Aisha
    Siti Aisha 2 hari yang lalu

    Smoga ustadz Abdul somad ...
    sllu mendapat lindungan dri allah, dari segala fitnah dunia yg menyesatkan
    amiin

  • naga nagabonar
    naga nagabonar 2 hari yang lalu

    koplak .... ustad muslim NKRI adalah UAS >>> yg lain no

  • Jacinto Parry
    Jacinto Parry 2 hari yang lalu

    Cuma komen palsu kamu ustad,,, tau sejarah sdikit tentang palestina dgn israel baru komentar dong ustad,,,

  • minang boys
    minang boys 2 hari yang lalu

    Negeri yang katanya mayoritas muslim tapi FOBIA / takut
    dengan Islam...

  • minang boys
    minang boys 2 hari yang lalu

    INILAH USTAD TERBAIK Yang mencerdaskan umat...Tapi ingin di fitnah oleh kafir dan Munafik...dan pemerintah pun ikut memberikan penilaian yang buruk ...siapa yaang memberikan masukan kepada pemerintah ..ormas mana??? apa Ormas munafik yang ngaku islami...tapi tusuk umat islam dari belakang...

  • carldica zoe
    carldica zoe 2 hari yang lalu

    Ustadz ice-cream masa dibilang ekstrim! Panjang umur dan sehat selalu ustadz

  • Bayu Patriatmanto
    Bayu Patriatmanto 2 hari yang lalu

    UAS, senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT

  • al amin ginting
    al amin ginting 2 hari yang lalu

    mohon kepada kepolisian segera di lacak yg memotong2 video UAS, ini sangat berbahaya, semoga UAS selalu dalam lindungan Allah... amiiinnnnnn

  • AGuz_Futri AF
    AGuz_Futri AF 2 hari yang lalu

    UAS Terbaik Dan bisa di lihat caranya mendakwah itu berbeda dengan Ustad2 yg ada di Indonesia Dia tidak sombong ahlaknya Sederhana sehat selalu UAS ku salam Hangat dari Malino Kab Gowa Sul SelπŸ™πŸ™

  • Tora Liwa
    Tora Liwa 2 hari yang lalu

    Smoga UAS slalu dlm lindungn ALLAH....karna cebong sudah mngatur siyasat lewat mntri agama yg akn mncekal ulama yg mmperjuangkn agama islam & NKRI

  • Nugroho Agung
    Nugroho Agung 2 hari yang lalu

    Semoga yang menfitnah kena hukuman dari Allah SWT. Doa q jelek banged ya di bulan Ramadhan in...,tapi itu semata - mata karena muak dengan orang2 yang menfitnah ustad kami dan orang yang percaya serta membagikan fitnah ini kepada yang lain. Semoga UAS terhindar dari segala fitnah. Amin

  • Mer Teguh Nusa
    Mer Teguh Nusa 2 hari yang lalu +1

    TvOne Ok

  • Mukmin brow
    Mukmin brow 2 hari yang lalu

    harus di tangkap ne orng" yg memfitnah ustadz abdul somad...

  • arf aqim
    arf aqim 2 hari yang lalu

    Tuh denger pake kuping...jngan pake dengkul...yg motong2 video mestinya dipenjara ini...

  • Huawei Huawei
    Huawei Huawei 2 hari yang lalu

    Jombang hadir....

  • Agil jayuz
    Agil jayuz 2 hari yang lalu

    Wlaupun tdak trmasuk yg ke 200 plihan kemenag ttep kmi agungkn UAS yg bner2 lurus smg istiqomah y Ustat dn sihat sllu amin

  • Arif Muhamad
    Arif Muhamad 2 hari yang lalu

    saya suka uztad somad.saya orang gak bener.tpi cramah nya mampu meluluhkan keras kepalaku.aku jadi lebih baik sekarang. makasi ya allah.jagalah uztad somad selalu dalam perlindungan mu

  • jack mul
    jack mul 2 hari yang lalu

    Tangkap yg memotong-motong ceramahnya UAS...!! mudah mudahan penegak hukum mampu..

  • Bambang Agus
    Bambang Agus 2 hari yang lalu

    Ga penting masuk lis atau ga masuk yg jdi pertanya,n untuk apa ada aturan begini tujuanya apa justru yg kasian ustadz yg plat merah akan jatuh martabatnya di dpn umatnya

  • dwi cahyono
    dwi cahyono 2 hari yang lalu

    Sehat terus UAS

  • Arjuna Eka
    Arjuna Eka 2 hari yang lalu

    Jelas padat penjelasan UAS.itu konteks di dlm perang oiiii.bkan asal ngebom aja..semoga Allah memberi azab bg pemotong video

  • Era 2018 05 20 Good
    Era 2018 05 20 Good 2 hari yang lalu

    Thenk tv one udah bela uas

  • Fa Uzi
    Fa Uzi 2 hari yang lalu

    Allahuma salli'alaa saidina Muhammad SAW...maju terus pantang mundur UAS..

  • Anno Ono
    Anno Ono 2 hari yang lalu

    Mantap tvOne

  • junna 80
    junna 80 2 hari yang lalu

    Fitnah para kecebong gak bermutu.. πŸ˜…πŸ˜…

  • Xvxh Zgxhc
    Xvxh Zgxhc 2 hari yang lalu

    Persetaan.. Di daftar atau tidaknya, jgn kecil hati, teruskan dawah dan menyebarkan kebenaran islam, semoga cepat di ganti pemerintahan yg ta karu karuan.

  • aditiya pratama
    aditiya pratama 2 hari yang lalu

    Ulama se 'alim UAS tidak masuk kedalam 200 ustadz dai rekomendasi dri kemenag hehe,

  • MAUL AJ
    MAUL AJ 2 hari yang lalu

    Denger tuh anda" yg saat ini sedang meyusun rencana untuk menghancurkan umat islam allah maha besar allah maha adin dan tida tidur

  • Hariyanto Suprapto
    Hariyanto Suprapto 2 hari yang lalu

    Mantap pak ustad Abdul Somad..😊😊

  • MAUL AJ
    MAUL AJ 2 hari yang lalu

    Klo orang pinter bisa bedain mana peperanga dan buka seperti indonesia yg damai ....bearti sudah jelas klo dalam peperangan itu mati sahid klo saat damai itu bukan mati sahid karna islam mengharamkan membunuh anak"dan wanita dan orang"yg tidak bersalah /bersangkutan ...semoga yg bikin vidio potongan ini dapat hidayah

  • eva christina
    eva christina 2 hari yang lalu

    TVONE πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Alego19
    Alego19 2 hari yang lalu

    USTAD kapan ceramah lagi d Bandung.

  • Alego19
    Alego19 2 hari yang lalu

    Sehat Terus ustad

  • Muhammad Shaleh
    Muhammad Shaleh 2 hari yang lalu

    Kami masyarakat siap bela UAS dan Ulama lain yg di politisasi... Kalau dibutuhkan kami rela dan ikhlas memberikan nyawa kami. Kami akan mengawal ulama kami.
    Mari umat muslim. Mari kita bersatu menjaga ulama yg lurus. Insya Allah... LAILAHA ILLALLAH
    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar...

  • Tya Muthya
    Tya Muthya 2 hari yang lalu

    Nampak kali tak bisa cernak ucapak UAS...
    Padahal dah ada kalimat pada saat perang...