15 5 2018 Ustadz Abdul Somad - Apa Kabar Indonesia MALAM

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 204

  • Zha Zhay
    Zha Zhay 21 jam yang lalu

    YANG HARUS DI WASPADAI MEDIA PERS YANG GAK FAIR....awal dari FITNAH....AWAL DARI HOAXS

  • Gandhy Fazagan
    Gandhy Fazagan 3 hari yang lalu

    Allahuakbar...hidup ustadz Abdul Somad, jangan menyerah berjihad dijalan Allah SWT...

  • Ahmad Syafi’i
    Ahmad Syafi’i 7 hari yang lalu

    Presenter nya tutup aurat dong??
    Ntarrrrr kalo dah wafat juga tutup aurat kok.. seluruh tubuh malahan.. #kataUAS😊

  • Diki Rambu
    Diki Rambu 11 hari yang lalu

    Sebagian pola pikir orang2 indonesia ini masih labil shinga mudah2 di hasud dn mudah di sontek dgn pemikir2 ekstrim islam ... ini masalahnya adlh kemiskinan dn kurangnya ilmu baik itu ilmu Islam dn ilmu pendidikan . Sebagina pola pikir orang2 indonesia baik dia intelektuan dn tidak gampang di bayar kdgn uang untk keuntungan segelintir orang dn kelompoknya .

  • Caplos Coblos
    Caplos Coblos 28 hari yang lalu

    Maaf uztad..
    Nak komen diluar tema
    Presenter TVone yg satu ini comel lah uztadπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asnan Rohyadi
    Asnan Rohyadi Bulan Yang lalu

    ini baru penjelasan yang luar biasa ,alhamdulilah subhanalloh allohuakbar lailahailalloh

  • Kamal Dik Dik
    Kamal Dik Dik 2 bulan yang lalu

    Allah huakbar.

  • fitri yanti
    fitri yanti 2 bulan yang lalu

    Brilian banget idolaku..UAS

  • Khairizal Khai
    Khairizal Khai 2 bulan yang lalu

    pki bnyak di jawa itu..
    aceh banci para orang jawa..yng di sbut ustat abdul somad tadi yng memtong cermah nya itu lah yang terori..

  • Anang Hermansyah
    Anang Hermansyah 2 bulan yang lalu

    Jangan2 yg mmprmasalah kan ceramah ustadz shomad, org pki

  • Dimaz Bram
    Dimaz Bram 2 bulan yang lalu

    tetap maju ustadz..kami dibelakangmu.

  • Ras Dew
    Ras Dew 2 bulan yang lalu

    Sukses selalu tv one

  • sakura saja123
    sakura saja123 2 bulan yang lalu +1

    Ya Alloh smoga pak ustz di lindungi Alloh swt aamin

  • Amhar Kudadiri
    Amhar Kudadiri 2 bulan yang lalu +1

    SEMOGA USTAZ ABDUL SOMAD, SELALU DILINDUNGI ALLAH SWT,
    YA ALLAH LINDUNGI LAH IMAM/GURU KAMI INI YA ALLAH.
    DARI SEGALA SESUATU YANG HENDAK MENYAKITINYA.
    AMIN YA ALLAH

  • Faizal Yusof
    Faizal Yusof 2 bulan yang lalu +1

    Yg memotong itu mesti musuh islam..#malaysia

  • Adi Ramadani
    Adi Ramadani 2 bulan yang lalu +1

    koknjudul vidiony 15 5 18 ,,sedangkan pnjlasn uas tentang vidio uas yg di potongΒ²
    g nyambung.

  • Adi Ramadani
    Adi Ramadani 2 bulan yang lalu +1

    merinding dngr pnjlasan uas.

  • m. abadi
    m. abadi 2 bulan yang lalu +1

    sepakat kalo uas itu dai berjuta umat...

  • Eva Pramina
    Eva Pramina 2 bulan yang lalu +1

    Smoga engkau sehat UAS Allah slalu membela mu. We love you uas.

  • Eva Pramina
    Eva Pramina 2 bulan yang lalu +1

    Polisinya lagi sibuk bikin tiktok

  • Suhendar Rusman
    Suhendar Rusman 2 bulan yang lalu +1

    Ustadz semoga Allah SWT selalu menjaga mu dan keluarga
    Amin ya Allah ya rabbal allamin

  • Sofia Firdaus
    Sofia Firdaus 2 bulan yang lalu +1

    ya ALLAH ,, kpn UAS hadir di Kabupaten Probolinggo

  • Suherman Herman
    Suherman Herman 2 bulan yang lalu +1

    Cebong mana cebong ???

  • Ragam
    Ragam 2 bulan yang lalu +1

    Ni pembawa acara nanya nya yang berat betul, coba tanya hal yang enteng seperti menutup aurat karena itu yang dia perlukan saat ini bukan mengurusi wanita yang sudah menutup aurat... Ustad juga harus seleksi siapa yang bertanya jangan hanya karena dia berpayung pada salah satu stasiun televisi

  • miki haryanto
    miki haryanto 2 bulan yang lalu +1

    mantap ya tv one

  • Ulul Azmi
    Ulul Azmi 2 bulan yang lalu +1

    Allahuakbar

  • Rido Roma
    Rido Roma 2 bulan yang lalu +1

    Tv One memang beda

  • fajar ruli
    fajar ruli 2 bulan yang lalu +1

    bukittinggi nyimak ,moga UAS slalu di lindungi ALLAH SWT

  • Bahasyim Baraqbasy AL IKHLAS
    Bahasyim Baraqbasy AL IKHLAS 2 bulan yang lalu +1

    Tv one baraqallohh....

  • DualKinestetik
    DualKinestetik 2 bulan yang lalu +1

    tv one reaploud ustad abdul somad chennel ini reupload tvone
    ntap

  • Wahyudi Oppo
    Wahyudi Oppo 2 bulan yang lalu +1

    TV one aja yg begini yg lain mana??!!.

  • Fauzan Farhan
    Fauzan Farhan 2 bulan yang lalu +2

    Masyaallah... Tv one the best.. Membuat informasi ini makin jelas..dng penjelasa..ustad..

  • a hahaha
    a hahaha 2 bulan yang lalu +1

    iye iye kena tipu ye ...

  • Haris Afriadi
    Haris Afriadi 2 bulan yang lalu +1

    Pers jahat

  • Haris Afriadi
    Haris Afriadi 2 bulan yang lalu +1

    Wkwkwkwk lapindo bahas dong...setingan

  • Awan Antariksawan
    Awan Antariksawan 2 bulan yang lalu +1

    KALAU SAJA VIDEO PERTANYAAN JAMAAH ITU.. DI KALEI DOSKOP.. INSYA ALLAH.. CLEAR

  • Agus Three
    Agus Three 2 bulan yang lalu +1

    TV ONE memang Beda.... Tetap istiqomah TV one...

  • ken ni
    ken ni 2 bulan yang lalu +1

    SubhanAllah, Alhamdulillah, LailahaillAllah, AllahuAkbar

  • Dony MeyNegara
    Dony MeyNegara 2 bulan yang lalu +1

    TvOne memang beda πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aksin Hanif
    Aksin Hanif 2 bulan yang lalu +1

    ntapz..

  • Ayu Dian
    Ayu Dian 2 bulan yang lalu +1

    Naudhubiilah min dzalik kejamnya fitnah apakah dianggapnya hukum islam telah menjadi barang loak, syetan nih orang yg.melakukan fitnah

  • moba isna
    moba isna 2 bulan yang lalu +1

    UAS membahas Jihad dipalestine , bukan bom bunuh diri di indonesia, jangan tuli, jangn tuli.

  • Akhmad Nur Mukhidin
    Akhmad Nur Mukhidin 2 bulan yang lalu +2

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ari gaz
    Ari gaz 2 bulan yang lalu +2

    Itukan dalam keadaaan terkepung. .jangan salah persepsi. ...dalam perang uhut itu mkstnya ...makanya dngar baik2

  • Kusnan Aja
    Kusnan Aja 2 bulan yang lalu +1

    Tv One is the best broo....!

  • Gung Gangsir
    Gung Gangsir 2 bulan yang lalu +1

    mantap uasπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • zyppo tiles
    zyppo tiles 2 bulan yang lalu

    UAS asu.

  • a ati
    a ati 2 bulan yang lalu

    Ustadz Abdul Somad badan kurus tapi ilmunya luar biasa
    jazakalloh khairoon semoga ALLOH membalas kebaikan Ustadz

  • Yanto Bedur
    Yanto Bedur 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu y pak ustad somad

  • Lucy Rampengan
    Lucy Rampengan 2 bulan yang lalu

    Kami menyayangimu UAS. Panjang umur dan slalu sehat ustadz tercerdas

  • Tama Fajari
    Tama Fajari 2 bulan yang lalu

    tuh denger, jihad di Indonesia caranya solat jamaah di masjid, bayar zakat, bangun ekonomi syariah, yang polistisi melalui kebijakannya yang pro Islam.

  • DH Channel
    DH Channel 2 bulan yang lalu +1

    Semoga UAS selalu Sehat Dan dalam lindungan Allah SWT,Aaminn
    TVONE Trimakasih

  • Rachma dany
    Rachma dany 2 bulan yang lalu

    hukum gantung saja yg buat berita tidak betul itu .

  • Hendrik Diam
    Hendrik Diam 2 bulan yang lalu

    Jgn fitnah Ustd. Abd Somad. semoga yg memfitnah dn yg ingin mengadu domba semoga vepat di sadarkan dan di selamatkan dari prilakunya yg bisa mecelakakannya.

  • Fitria Alam
    Fitria Alam 2 bulan yang lalu

    Subhanallah UAS semoga khusnul khotimah
    Sangat kagum dg pak ustad

  • Ihsan Nou
    Ihsan Nou 2 bulan yang lalu

    Undang UAS di ILC nanti membahas tentang negara

  • Andi Budhi
    Andi Budhi 2 bulan yang lalu +1

    Semoga ustaz abdul somat di beri kesehatan dan menjadi penuntun kita ..orang baik pasti di fitnah...inilah akhir jaman..maju jayalah ustaz abdul shomat..kami mendukungmu..allahhu akbar..

  • Boombers chanel
    Boombers chanel 2 bulan yang lalu +1

    mustahil ustad polisi nangkap itupelaku yg motong motong video yg menimbulkan fitnah besar. yg jadi pertanyaan orang yg melindungi para pefitnah itu apa hukumnya??

  • Asyrafal Azmi
    Asyrafal Azmi 2 bulan yang lalu +1

    mau share aja nih... kmren di mesjid t4 tggal saya dipulau bangka sesudah sholat dzuhur berjamaah, ada oknum polisi yg mengajak jamaah yg sholat di mesjid tsb untuk melakukan unjuk rasa "menolak mesjid dijadikan tempat berpolitik"
    dan unjuk rasa tsb direkam (entah utk disebarkan atau laporan pada atasan saya gak paham)
    kemudian suami saya menolak.. oknum polisi bilang "hanya sebentar pak, nanti aksinya direkam cuma sbntar saja", suami saya jawab "bukan masalah sebentar atau lamanya... masalahnya kita tidak sepaham"
    oknum polisi langsung mundur
    tnyta didaerah yg jaraknya sekitar 1jam dari rumah saya juga sudah terjadi aksi serupa yg dilakukan oknum polisi.
    saya berkesimpulan jika ini berhub dg pilpres mendatang.. takut kalau2 ada ajakan dari ulama utk mengarahkan pilihan. menurut saya itu bukan berpolitik dimesjid tapi menyampaikan apa yg seharusnya disampaikan ulama.. membimbing umat kearah yg lbih baik dg tidak memilih pemimpin yg zholim..
    ada ketakutan kalau umat islam bersatu utk satu suara spt yg tjd di pilgub DKI
    "WALLAHUALAM"

  • fauzie nayla
    fauzie nayla 2 bulan yang lalu +1

    Duh judul2..islam itu damai,cuma curhat z,dalami islam karena allloh,kita akan cerdas menyikapi semua masalah di semua situasi

  • warseh koko
    warseh koko 2 bulan yang lalu +1

    insallah ustaz abdul somad dn para ulama ...selalu ada pada lindungan allah swt aminnn

  • warseh koko
    warseh koko 2 bulan yang lalu +1

    ya kalau palestin ..itukan bukan dari sekarang ...palestin selalu rusuh...itu udah dari dulu ..soal tanah soal ngga boleh mengomandangkan ajan pake pengeras suara.banyak banget permasalahanya...seluruh negara membantunya karna ...masjidil akso ...allah karim...mesjidnya rosulallah soluallahualihi wasalm ...nabi muhamad tercinta...

  • Ambisius01 Ambisius
    Ambisius01 Ambisius 2 bulan yang lalu +1

    Orang orang yang mendengarkan ceramah / pengajian, kalian semua orang bodoh, ,

  • ahmad slank
    ahmad slank 2 bulan yang lalu +1

    Ngeles tad

  • Achmad Affandi
    Achmad Affandi 2 bulan yang lalu +1

    Terima kasih ustad somad

  • Ana Fitri
    Ana Fitri 2 bulan yang lalu +1

    org yg tdk paham ucapan uas it tandany otakny dangkal

  • Trihandayany Yany
    Trihandayany Yany 2 bulan yang lalu +1

    betul sekali ustad

  • Hidayah7 Hidayah7
    Hidayah7 Hidayah7 2 bulan yang lalu +1

    tv one pembela rakyat jelata,,best,,,

  • Jannatul Islam
    Jannatul Islam 2 bulan yang lalu +1

    Trimakasih tvone smg chenelmu di berkahi Allah,shahid2,kelak.

  • lin hani
    lin hani 2 bulan yang lalu +1

    ya alloh allohuakbar...

  • Doni Chandra
    Doni Chandra 2 bulan yang lalu +1

    Kalau kita di ganggu kita jihat. Apalagi masalah akidah. Agama. Preman tobat. Sahit bro.

  • fahmi sihab
    fahmi sihab 2 bulan yang lalu +1

    tvOne memang beda😍

  • Bos qu Woles
    Bos qu Woles 2 bulan yang lalu +1

    Tapi koq di #palestina gak ad tuh yg suka ngebom bunuh diri di kerumunan Yahudi di dalam kota Israel ???

  • Ahmad Luthfi
    Ahmad Luthfi 2 bulan yang lalu +1

    TV one sarana informasi masakini yg akurat dan berimbang yg memberikan informasi positif kepada masyarakat.
    TV one memang dihati.πŸ‘

  • yttips Motovlog
    yttips Motovlog 2 bulan yang lalu +1

    Biasa tv one kafir anteknya zionis

  • Si La
    Si La 2 bulan yang lalu +1

    ceramah si somad sy lht sperti ia sedang melawak,sy lbh suka ceramah nya ketua ppp,lr H romohurmuzi l3bih cerdas cara ceramanya.di bandingkan dgn si somad.

    • Jannatul Islam
      Jannatul Islam 2 bulan yang lalu

      Jurhan Udin
      Saling menginggatkan smua sama punya titik kgilaf,barang x sahabat lita lagi kgilaf kita ingatin jg,mg dia bs longgar hati Dan berbenah.Aamiin sesama muslim kita saudara,sesama non muslim yg baik kita sebangsa.

    • Jurhan Udin
      Jurhan Udin 2 bulan yang lalu

      +Jannatul Islam terimakasih saudaraku telah mengigatkan ku

    • Jannatul Islam
      Jannatul Islam 2 bulan yang lalu

      Jurhan Udin
      Lain x kita klo koment hars bs mencerminkan kwalitas SDM kita sbg manusia yg dah paham sari'at jg hukum Negara ya....brow,sepakat kita katrol mrk2 yg masih di level BAwah kita,Dan jgn lupa kita trus naik bersama bliau2 para guru unt.kelevel yg lbh tggi biar makin dekat Dan pantas berharap di Cintai Allah.

    • Jurhan Udin
      Jurhan Udin 2 bulan yang lalu

      +Jannatul Islam 😊😊😊😊😊mantap

    • Jannatul Islam
      Jannatul Islam 2 bulan yang lalu +1

      Jurhan Udin
      Bukan dangkal tp masih belum brani naik level,kita semangati smg dia brani hijrah sehingga kwalitas SDM nya naik.

  • amanda tiodimar
    amanda tiodimar 2 bulan yang lalu

    UAS pintar cerdas❀❀❀

  • abdul basir
    abdul basir 2 bulan yang lalu

    Presenter ny gx sabar tu kyk nya dngar ustd uas.. Gx prnah dgr crmh pling

  • ber nard dimas
    ber nard dimas 2 bulan yang lalu

    Kok bisa ya video dipotong2.. parah banget bro ..

  • Agung Asrori
    Agung Asrori 2 bulan yang lalu

    Aq sangat suka ceramah UAS

  • Iwan Putra
    Iwan Putra 2 bulan yang lalu

    Untuk saat ini tv one terbaik. Tak pilih2. InsyaAllah jika ingin melihat berita saya cuma di tv one.

  • Joe Brotiger
    Joe Brotiger 2 bulan yang lalu +1

    Ajiiiiib. Kalau di sana emang bener2 Jihad. Mempertahankan kemerdekaan dari penjajah zionis Yahudi.

  • M16Adam 86
    M16Adam 86 2 bulan yang lalu +1

    Btul itu moga Bpk polici dgr cakap pak ustad abdul somad tangkap org yg memotong video itu mrekalah teroris sbenar nya pngadu domba PKI

  • kanih kanih
    kanih kanih 2 bulan yang lalu +1

    Aaammiiinnnn

  • Mun Sugianto
    Mun Sugianto 2 bulan yang lalu +1

    Truskan berdakwah ustadz...

  • Umyratna0106 Dewi2
    Umyratna0106 Dewi2 2 bulan yang lalu +1

    Tangkep itu yg motong,,, Vidio ustad,, lbih kejam dr teroris

  • moh sapoan
    moh sapoan 2 bulan yang lalu +1

    Makanya jangan suka potong-potong video

  • elang hitam
    elang hitam 2 bulan yang lalu +1

    Dasarlah... Chanel pendusta. Judulnya 15 5 18. Ternyata isi nya ga ada hubungannya

  • Khusna Mufit
    Khusna Mufit 2 bulan yang lalu

    siapapun yg ttep g faham dgn pejlsan uas.adalh klompok teroris yg brusaha mengadu domba .&itu tdk akan mengurangi rasa cinta dan respect pd ulama &ustad yg cerdas sperti UAS.moga sehat &slalu dlm lindungan NyaAmiiiiin 1000 x.

  • karsih kaputren
    karsih kaputren 2 bulan yang lalu

    yg sebenar nya teroris itulah yg menuduh pemerinta yg membiarkan nya itulah golongan nya

  • Tcp Ip
    Tcp Ip 2 bulan yang lalu

    Teroris berkostum islam dan meledakkan diri....seolah islam lah sebagai pelakunya,kemudian membuat fakta menjijikan sehingga kita saling perang dan serang...hati hatilah terhadap ajaran2 menyesatkan.

  • reeza net
    reeza net 2 bulan yang lalu

    love UAS

  • insan nabil
    insan nabil 2 bulan yang lalu

    Ilove u UAS

  • harimau kumbang minangkabau
    harimau kumbang minangkabau 2 bulan yang lalu

    Tv one

  • Hanif F
    Hanif F 2 bulan yang lalu

    setuju, kebijakan kemenag justru mengembalikan dan memposisikan ulama pd posisi terhormat, meminimalisir ustadz karbitan dan ustadz mal praktek yg tdk bicara agama tp tergoda bicara politik sempit, ustadz bicara gossip dan bicara tanpa fakta, bahkan fitnah

  • Rian Nova Rianto
    Rian Nova Rianto 2 bulan yang lalu

    yg memotong video trsbt trmsuk golongan org2 MUNAFIQ.org2 yg benci dgn islam.org2 yg benci dgn golongan2 islam.siapa yg memusuhi islam.sesungguhnya dialah islam sndr.tetapi islamnya islam munafiq.alias para kecebong2.

  • Fathi Anshari
    Fathi Anshari 2 bulan yang lalu

    Hebat UAS menyentuh berbagai hal dan elemen. Sampai TVOne pun kena. Top Markotop!

  • Ominurhasanah Hasanah
    Ominurhasanah Hasanah 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu Ustadz Abdul Somad amin ya robal alamin,
    Terimakasih tvone

  • Rocker Kapak
    Rocker Kapak 2 bulan yang lalu

    Satu kata saja, yaitu ganti presiden maka mentag pun tergantikan...

  • Barron Romarema
    Barron Romarema 2 bulan yang lalu

    Udah jelas Palestina, dasar orang-orang goblok .