FOMAL selalu sempatin buat ketemu FIKOH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • MusikMusik

Komentar • 1 788

  • Rini Agustini
    Rini Agustini 20 hari yang lalu

    Kangen

  • Nunung Kumalasari
    Nunung Kumalasari 21 hari yang lalu

    Nonton ini lagi..

  • ziah amalia
    ziah amalia 28 hari yang lalu

    Sweet selalu

  • Mini Andriyani
    Mini Andriyani Bulan Yang lalu

    Wajahnya dua2nya bahagia bersinar gitu klau sm2 saling mencintai

  • Hadijah Hadijah
    Hadijah Hadijah Bulan Yang lalu

    Disini adek masih embem ya dan masih malu malu. .kalo ketawa suka di tutupin ..terus makan permen karet. .skrg kan dah gk kelihatan makan permen karet lg

  • Saleha Ahmad
    Saleha Ahmad Bulan Yang lalu

    Fikoh cantik banget

  • Aminah Thejhoenk
    Aminah Thejhoenk Bulan Yang lalu

    masa aloh setia abng ama ade

  • Tun Markatun
    Tun Markatun Bulan Yang lalu

    Nonton vlok lama asik

  • Supriasih Jrb
    Supriasih Jrb Bulan Yang lalu

    Di vlog ini fikoh menurutku cantik banget auranya luar biasa, dan abang fomal natap fikohnya itu penuh cinta#edisingubekubekvlogbangfomal

  • Noora 1984
    Noora 1984 2 bulan yang lalu

    Fiko mirip mulan jamila..iya gak si.?

  • Tri Lestari
    Tri Lestari 2 bulan yang lalu

    Abang penyuka teddy bear yaa?

  • Nur Asiya
    Nur Asiya 2 bulan yang lalu +1

    Bahagia slalu buat fifo, smoga di beri kesehatan dan kelancaran amiin

  • sum hernawati
    sum hernawati 2 bulan yang lalu

    Bang fomal cakep bnget,baik pula hatinya...

  • Zeta Ze
    Zeta Ze 2 bulan yang lalu

    Bang...knp td ad flog abang sm temen wanita bgtu...kok mau cuum2 sgl ....

  • mulyanih nani
    mulyanih nani 2 bulan yang lalu +1

    Fiqoh Cantik manis gemesin gk bosen dipandang

  • nyun nyun
    nyun nyun 2 bulan yang lalu

    Vlog gk berfaedah

  • bella bella bella bella
    bella bella bella bella 2 bulan yang lalu

    Iya iya bang ma sama manis๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Kar Yani
    Kar Yani 2 bulan yang lalu

    Ga papa bang yang manis ketemu yang manis tar bikin minumannya ga abis2sin gula jadinya bang

  • Citi cemong Cc
    Citi cemong Cc 3 bulan yang lalu

    Gefen bngt sm fiko ma fomal moga bahagia selalu

  • suli ati
    suli ati 3 bulan yang lalu

    Ketawa 2 sendiri aduh

  • Andika Andika
    Andika Andika 3 bulan yang lalu

    prrsamaan FIFO = sama2 4 brrsudara menggeluti di bidang seni sama sama pinter masak klucuanya sama ..

  • Hajja Andi Juhari
    Hajja Andi Juhari 3 bulan yang lalu

    Foman dg Fikoh sdh menika?

  • Debora Lestari
    Debora Lestari 3 bulan yang lalu

    Mesra bgt neng fi mijit lengannya bang fo.baperrr bgt

  • Sri Suwari
    Sri Suwari 3 bulan yang lalu

    Memang mas fomal and fikoh manis pasangan serasi...

  • Heny Yulia
    Heny Yulia 3 bulan yang lalu

    Ga pernah bosan liat blog kalian berdua...

  • dinda chanel
    dinda chanel 3 bulan yang lalu

    Kk fikoh hdg ny pesek n bsar tp ttp cntik kok ๐Ÿ˜

  • Dista Natalia
    Dista Natalia 3 bulan yang lalu

    Suka kederhanaan fomal

  • Muhammad Alfatih
    Muhammad Alfatih 3 bulan yang lalu

    ngalam selalu hadir

  • Wati Irsyad
    Wati Irsyad 3 bulan yang lalu

    Sudah cocok tu sama sama manis bang fomal sama fiqoh, semoga cinta kalian tetap lanjut ya bang.

  • Sutaji Putra
    Sutaji Putra 3 bulan yang lalu +1

    Salam dari eyang Banyuwangi nak fomal Ama nak fikoh

  • Sutaji Putra
    Sutaji Putra 3 bulan yang lalu +1

    Salam dari Otong banyuwangi

  • Rahma Manurung
    Rahma Manurung 3 bulan yang lalu +1

    Langgeng Yaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Dedy Jaya
    Dedy Jaya 3 bulan yang lalu +1

    bang flog yang barunya mana

  • Dede nisa
    Dede nisa 3 bulan yang lalu +1

    Cepat di halalinnnn jgann lama pacar an

  • Dun's Ah
    Dun's Ah 3 bulan yang lalu +1

    Lancar sampai ke pelaminan

  • Betri Via
    Betri Via 3 bulan yang lalu +1

    Mudahan langgeng terus ya bang

  • Ahmad Nur zaky
    Ahmad Nur zaky 3 bulan yang lalu +1

    Romantiiiiissssss........

  • ani siama
    ani siama 3 bulan yang lalu +1

    Terbaik semoga cepat naik pelaminan

  • Rohamah Panton
    Rohamah Panton 3 bulan yang lalu +1

    Kasian sendri bg komal, bg dog mknny dkit He he

  • Suri ani
    Suri ani 3 bulan yang lalu +1

    Pasangan bahagia

  • Ratna Juita
    Ratna Juita 3 bulan yang lalu +1

    Itulah Takdir Thn bang? Yg manis lawan nya yg maniss juga lain dg Abg minum yg maniss lawan nya yg pahit dikit lnsyaallah Abg orang yg baik setia sama Fikoh mdh jodoh kalian akan berlanjut ke KUA .ntk

  • Risma Wati
    Risma Wati 3 bulan yang lalu +2

    Bang fomal pasti kangen krn sudah saling mencintai, begitu jg fikoh pasti kangen sama abangnya,tapi biar jauh dimata dekat dihati,cuma fikoh dihati abang fomal begitu fikoh cuma abang fomal dihatinya

  • WIWIK SEKARYATI
    WIWIK SEKARYATI 3 bulan yang lalu +3

    Lebih baik nikah dulu aja bang, karena pacaran setelah nikah itu lebih romantis dan gk takut dosa bang, saya dulu juga begitu

  • Sri Kasiani
    Sri Kasiani 3 bulan yang lalu +2

    Kereeeen bangat, suka bercanda yg membuat kalian bahagia. Rukun, murah rejeki dan bahagia selamanya. Aamiin

  • Azkia Samsung
    Azkia Samsung 3 bulan yang lalu +2

    Walau sudah di lihat engak ada bosen ny lihat kebersamaan kalian berdua,,so sweet bingit..

  • Iyam Winita
    Iyam Winita 3 bulan yang lalu +2

    Kalau Sma2 Manis jangan ketemu semut dong bang nanti manisnya abis

  • Abiyan Alia
    Abiyan Alia 3 bulan yang lalu +2

    Tulll abang semenjak sm fikoh kelihatan fressss banget tmbh muda..

  • Hasimah Sima
    Hasimah Sima 3 bulan yang lalu +2

    hi

  • khadijah salim Salim
    khadijah salim Salim 3 bulan yang lalu +2

    Dih ga mu nunggu yayang dateng
    Fomal laper ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Lina Ana
    Lina Ana 3 bulan yang lalu +2

    Bang... Kl udah halal pasti fikoh akan pijitin abang..... Cepet halalin bang....
    Baper habis....

  • Ajis Saputra dri
    Ajis Saputra dri 3 bulan yang lalu +1

    Fikohnya kok tambah jelek .

    • Tiya Ramly
      Tiya Ramly 3 bulan yang lalu +2

      Sembalang ngomoooong....

  • Melya Rona
    Melya Rona 3 bulan yang lalu +2

    Lama banget pacarannya...ayooo buruan dihalalin..ngk baik lama2 pacaran.

  • Bahrin Haji Sawal
    Bahrin Haji Sawal 3 bulan yang lalu +2

    Abang duitnya gak habis" ya...kerestoran mulu.

  • Rini Karini
    Rini Karini 3 bulan yang lalu +2

    jagan terlalu banyak mecin

  • Sinta Sinta Dewi
    Sinta Sinta Dewi 3 bulan yang lalu +2

    Bang formal mana volg baru nya uda kangen banget ini sama fifo

  • Teti Perdian
    Teti Perdian 3 bulan yang lalu +2

    Doa terbaik buat abang fomal dek fikoh Smg sukses sehat sllu amiin aq suka kalian smg bahagia dunia akherat โ™ฅโ™ฅ slm dri Dubai

  • Anita Sari
    Anita Sari 3 bulan yang lalu +2

    Sambil nunggu vlog terbaru puter vlog yg lama karena kangen sama fifo..biarpun nonton trs tp gk bosen..

  • Bu Ginta
    Bu Ginta 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah...bila mereka jodoh segera didekatkan, kuatkan hati mereka utk segera menikah...buat Fomal sama Fikoh jgn lupa shalat tahajud yaaa...minta yg baik2 minta selalu yg halal...menikah adl baik dan halal..jadi SEGERA MENIKAH YAAA!!!
    Ayooo mana vlog nyablagi...ketemuan dong...kan Fikoh lg di jakarta..Fomal kapan nyusul Fikoh

  • Maya gusni12
    Maya gusni12 3 bulan yang lalu +1

    Hay,,, gays,youtube pemula. Yg subscribe aq,aq sub balik. ..

  • Baiq Setiawati
    Baiq Setiawati 3 bulan yang lalu +1

    Bang coba cincin ygdipakai dijari manisnya abang dikasi keadiak fiko pasti akan tambah manis deh.