FOMAL selalu sempatin buat ketemu FIKOH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • MusikMusik

Komentar • 1 757

  • Rahma Manurung
    Rahma Manurung 7 jam yang lalu

    Langgeng Yaa😘😘😍😍🤗🤗🤗🤗

  • Dedy Jaya
    Dedy Jaya 10 jam yang lalu

    bang flog yang barunya mana

  • Dede nisa
    Dede nisa 11 jam yang lalu

    Cepat di halalinnnn jgann lama pacar an

  • Dun's Ah
    Dun's Ah 12 jam yang lalu

    Lancar sampai ke pelaminan

  • Betri Via
    Betri Via 20 jam yang lalu

    Mudahan langgeng terus ya bang

  • Ahmad Nur zaky
    Ahmad Nur zaky Hari Yang lalu

    Romantiiiiissssss........

  • ani siama
    ani siama Hari Yang lalu

    Terbaik semoga cepat naik pelaminan

  • Rohamah Panton
    Rohamah Panton Hari Yang lalu

    Kasian sendri bg komal, bg dog mknny dkit He he

  • Suri ani
    Suri ani Hari Yang lalu

    Pasangan bahagia

  • Ratna Juita
    Ratna Juita Hari Yang lalu

    Itulah Takdir Thn bang? Yg manis lawan nya yg maniss juga lain dg Abg minum yg maniss lawan nya yg pahit dikit lnsyaallah Abg orang yg baik setia sama Fikoh mdh jodoh kalian akan berlanjut ke KUA .ntk

  • Risma Wati
    Risma Wati 2 hari yang lalu

    Bang fomal pasti kangen krn sudah saling mencintai, begitu jg fikoh pasti kangen sama abangnya,tapi biar jauh dimata dekat dihati,cuma fikoh dihati abang fomal begitu fikoh cuma abang fomal dihatinya

  • WIWIK SEKARYATI
    WIWIK SEKARYATI 2 hari yang lalu +2

    Lebih baik nikah dulu aja bang, karena pacaran setelah nikah itu lebih romantis dan gk takut dosa bang, saya dulu juga begitu

  • Sri Kasiani
    Sri Kasiani 3 hari yang lalu +1

    Kereeeen bangat, suka bercanda yg membuat kalian bahagia. Rukun, murah rejeki dan bahagia selamanya. Aamiin

  • Azkia Samsung
    Azkia Samsung 3 hari yang lalu +1

    Walau sudah di lihat engak ada bosen ny lihat kebersamaan kalian berdua,,so sweet bingit..

  • Iyam Winita
    Iyam Winita 4 hari yang lalu +1

    Kalau Sma2 Manis jangan ketemu semut dong bang nanti manisnya abis

  • Abiyan Alia
    Abiyan Alia 4 hari yang lalu +1

    Tulll abang semenjak sm fikoh kelihatan fressss banget tmbh muda..

  • Hasimah Sima
    Hasimah Sima 4 hari yang lalu +1

    hi

  • khadijah salim Salim
    khadijah salim Salim 5 hari yang lalu +1

    Dih ga mu nunggu yayang dateng
    Fomal laper ya 😃😃😃

  • Lina Ana
    Lina Ana 5 hari yang lalu +1

    Bang... Kl udah halal pasti fikoh akan pijitin abang..... Cepet halalin bang....
    Baper habis....

  • Ajis Saputra dri
    Ajis Saputra dri 5 hari yang lalu

    Fikohnya kok tambah jelek .

    • Tiya Ramly
      Tiya Ramly 3 hari yang lalu +1

      Sembalang ngomoooong....

  • Melya Rona
    Melya Rona 5 hari yang lalu +1

    Lama banget pacarannya...ayooo buruan dihalalin..ngk baik lama2 pacaran.

  • Bahrin Haji Sawal
    Bahrin Haji Sawal 5 hari yang lalu +1

    Abang duitnya gak habis" ya...kerestoran mulu.

  • Rini Karini
    Rini Karini 5 hari yang lalu +1

    jagan terlalu banyak mecin

  • Sinta Sinta Dewi
    Sinta Sinta Dewi 5 hari yang lalu +1

    Bang formal mana volg baru nya uda kangen banget ini sama fifo

  • Teti Perdian
    Teti Perdian 5 hari yang lalu +1

    Doa terbaik buat abang fomal dek fikoh Smg sukses sehat sllu amiin aq suka kalian smg bahagia dunia akherat ♥♥ slm dri Dubai

  • Anita Sari
    Anita Sari 5 hari yang lalu +1

    Sambil nunggu vlog terbaru puter vlog yg lama karena kangen sama fifo..biarpun nonton trs tp gk bosen..

  • Bu Ginta
    Bu Ginta 5 hari yang lalu +1

    Ya Allah...bila mereka jodoh segera didekatkan, kuatkan hati mereka utk segera menikah...buat Fomal sama Fikoh jgn lupa shalat tahajud yaaa...minta yg baik2 minta selalu yg halal...menikah adl baik dan halal..jadi SEGERA MENIKAH YAAA!!!
    Ayooo mana vlog nyablagi...ketemuan dong...kan Fikoh lg di jakarta..Fomal kapan nyusul Fikoh

  • Maya gusni12
    Maya gusni12 5 hari yang lalu +1

    Hay,,, gays,youtube pemula. Yg subscribe aq,aq sub balik. ..

  • Baiq Setiawati
    Baiq Setiawati 5 hari yang lalu +1

    Bang coba cincin ygdipakai dijari manisnya abang dikasi keadiak fiko pasti akan tambah manis deh.

  • Kar Yani
    Kar Yani 5 hari yang lalu +1

    Ya ga papa lah bang yang manis ketemu manis minum nya yang pahit bang

  • Supar Supar
    Supar Supar 6 hari yang lalu +1

    Inilah fikoh

  • Muhammad Noranas
    Muhammad Noranas 6 hari yang lalu +1

    pasangan yg cakeeep....

  • Mastiwi Oktaria
    Mastiwi Oktaria 6 hari yang lalu

    Yg nonton video ini subscribe chanel saya Mastiwi oktaria

  • choky aj
    choky aj 6 hari yang lalu +11

    Kecocokan fomal fikoh
    Sama" 4 saudara ,saudara fomal 1 cewek ,saudara fikoh 1 cowo .
    Sama" anak kedua dari 4 saudara.
    Sama" ditimpa kemalangan orang tua laki" saat usia kecil.
    Ini yg jarang orang sadari ,dari nama mereka jumlah abjad pun sama..
    F O M A L H A U T Z A M E L
    R O F I K O H I S N A I N I ...

  • Hur Nah
    Hur Nah 6 hari yang lalu +1

    Bisa saya baca chat yg bang fomal tunjukkan kekita.

  • Kartika Agus
    Kartika Agus 6 hari yang lalu

    Aaaah fikoh manja bgt ma abang wkt minta karaoke..sambil pijit"klw yg minta sang bidadari abang pasrah...

  • difa afsa
    difa afsa 6 hari yang lalu

    Subhanallah...begitu ramahnya abang memperlakukan orng tua....yg lbh muda jg..InsyaAllah adiak akan mdpt perlakuan yg lbh dr itu...bersyukurlah dek Allah telah mbrikan calon jodoh sprti abang...

  • Haryani Haryani
    Haryani Haryani 6 hari yang lalu

    Sekeraku bngt tuh kak fomal,klo mkn roti appun itu psti dicelupin keminumannya 😍😍😋👍👍😘😘👏👏

  • Siti masok Aira
    Siti masok Aira 6 hari yang lalu +2

    Nonton lagi....tapi iklannya pnjng" bnget yg pertama 20 mnt yg kedua 1 jam.....tapi g' apa" lah q tungguin.

  • Oppo Sibolga
    Oppo Sibolga 6 hari yang lalu

    Om jgn kelamaan nanti di rebut orang fikoh nya

  • Rani Ikram
    Rani Ikram 6 hari yang lalu

    Kelamaan nunggu iklan sambil komen and like iya gk gaizz. Dan nontonya kulang2 terus loh efek kangen mereka ff N 3f

  • Rani Ikram
    Rani Ikram 6 hari yang lalu

    Iklan panjaaangggg.... gk ppa la perjuangan demi kesayangan kita2 FIFO

  • Esa Annisa
    Esa Annisa 7 hari yang lalu

    Kak fomal makin ganteng setelah lepas anting😊

  • Mardliyah Liyah
    Mardliyah Liyah 7 hari yang lalu +2

    Aku berharap abang gak main2 sama adiak, segerakan bang, biar kita makin yakin sama abang, kelihatanya fikoh udah mantap ni utk abang jadi imamnya. Knp ya sampai srkatang aku masih ragu s. Ama abang, maaf ya bang. Soalnya aku gak tega lihat fikoh kayaknya dia cinta banget sama abang klhtn tulusnya. Jgn permainkan dia ya bang.

  • thai shu
    thai shu 7 hari yang lalu

    Bang komal lebay masa iya emak emak godain🤣🤣

  • Alyssa Anindya
    Alyssa Anindya 7 hari yang lalu

    Selamat pomal end fikoh saya senang melihat kalian berdua

  • Sali Nah
    Sali Nah 7 hari yang lalu

    Moga sht trus y abang sukses sekalu

  • Oberlin Sitinjak
    Oberlin Sitinjak 7 hari yang lalu

    kangen nie liat bapak n ibu president fifolovers sedunia... kapan nie kalian ngumpul bareng jgan lama2 pulkam bos

  • Yoskarla Ilhami
    Yoskarla Ilhami 7 hari yang lalu

    Semoga selalu happy fifo

  • Uwa Unengsih
    Uwa Unengsih 7 hari yang lalu +2

    Sdah pluhn × aku lht video .ini.brulang" yg aku lht pas .wkt si neng fikoh.kpengen .ktmpt karoke.smbil pgang" .tangan ny abang. Smph ak .suka bgt.

  • Ramli Wayan
    Ramli Wayan 7 hari yang lalu +2

    puter lagi my idolaqu,,,,,,

  • Sri Nuryani
    Sri Nuryani 7 hari yang lalu +1

    suka banget pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • Sri Nuryani
    Sri Nuryani 7 hari yang lalu +2

    part yg paling q suka pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • Sri Nuryani
    Sri Nuryani 7 hari yang lalu +1

    part yg paling q suka pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • Sri Nuryani
    Sri Nuryani 7 hari yang lalu

    part yg paling q suka pas liat adek manja sambil mijitin lengan Abang

  • Sri Nuryani
    Sri Nuryani 7 hari yang lalu +1

    liat adiak mulai manja kok seneng banget ya

  • nuryati basor
    nuryati basor 7 hari yang lalu

    Asalamualaikum nanda fomah semoga tak berubah sangat2 calon suami yg berbudi kasih sayangmu aamiin

  • RAJA BASAH
    RAJA BASAH 7 hari yang lalu

    Selalu se tiya klian berdua 😍😍😍

  • Khayla Hasna1381_
    Khayla Hasna1381_ 8 hari yang lalu +1

    Dengan vlog bisa menjadi pengobat rindu, G ada bosen" muter dan muter vlog terus..D tunggu vlog" berikutnya yah kesayangan ku. sehat selalu..love u. miss u..

    • Khayla Hasna1381_
      Khayla Hasna1381_ 7 hari yang lalu

      Iya pokonya vlog yg ada buat pengobat rindu kesayangan kocak kompak, bikin hati emak dikit terobati..

    • Fitri Yuliawati
      Fitri Yuliawati 7 hari yang lalu

      Ia ga pernah bosen liat nya

  • Ulfa Kasanah
    Ulfa Kasanah 8 hari yang lalu

    Bang lg kangen nie bang sm adiak fikoh bang cpt halalin abng

  • Anna Aulia
    Anna Aulia 8 hari yang lalu +1

    Sungguh pemandangan yang indah.mas fomal mandang wajah fikoh sangat mesatah banget seperti ada isarat ngga mau jauh dari fikoh ya mas fomal

  • Eka wati
    Eka wati 8 hari yang lalu +2

    Untuk kesekian x nya sy nonton Vidio ini, lg kangen mrk....
    X ini sy fokus di jari Abang, ky pke cincin kawin...

  • Baiq Azizah
    Baiq Azizah 8 hari yang lalu +1

    Rindu Ama kalian berdua ❤️❤️❤️

  • Sifa Sari
    Sifa Sari 8 hari yang lalu

    hmmm

  • Dendayati A
    Dendayati A 8 hari yang lalu +2

    Bunda senang benar liat postingan yg ini krn liat fikoh pijit manja tangan abang rupanya,fikoh minta karokean ke abang,manja banget ya

  • Mama Ani Ani
    Mama Ani Ani 8 hari yang lalu

    jangan lama bang pisah nya

  • Anna Shaki
    Anna Shaki 8 hari yang lalu +1

    Diulang" Nonton ini,sangat bahagia liat ini, maksain bahagia buat kalian berdua

  • Mama Dina
    Mama Dina 8 hari yang lalu

    Itu Jam dari fikoh di ganti warna rantainy ya Bang??

  • Kanaya Sasi
    Kanaya Sasi 8 hari yang lalu

    Wow udah ada iklannya

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 8 hari yang lalu

    Sama qta bang..aq jg klo mkn roti suka di celupin ke kopi atau teh..,weenaak tenan

  • Sri Lestari
    Sri Lestari 8 hari yang lalu +1

    Pas momen fikih minta karaoke,,,aduh bikin bper,,q puter ber ulang"

  • Imas Ima
    Imas Ima 8 hari yang lalu

    Sll sweet fomal. N jdikan infirasi buat kami.. smga. Cepat dhalalkan aminn

  • Atila Fauliza
    Atila Fauliza 8 hari yang lalu

    Bang Fomal....tlg cek DM di IG yaa.. from Lala Awan..

  • Yuli Wiarti
    Yuli Wiarti 8 hari yang lalu

    Abang mana neneng, kangen nich dah lama ngk liat neneng

  • laksana dewi
    laksana dewi 8 hari yang lalu

    Iklannya lumayan but not skip