ROCKY GERUNG BUKA MULUT TENTANG KASUS RATNA SARUMPAET YANG SEMAKIN PANAS

Bagikan
Sematkan

Komentar • 9 606

  • Ari Rizki
    Ari Rizki Jam Yang lalu

    Kalo ada cebong yang sudah menonton video ini kemudian mereka tetap belum sadar dan tetap kukuh pada pilihannya, saya katakan MENTALITAS DUNGU NYA LUAR BIASA😁

  • jaya disastra
    jaya disastra Jam Yang lalu

    Fahri gagal paham sumbu pendek dia

  • David Napitupulu
    David Napitupulu 3 jam yang lalu

    bedalah bro..kasus mahfud md....Ratna itu udah jelas mengarah pada kerusuhan...tuk menyerang pemerintah

  • Yanto Yanto
    Yanto Yanto 3 jam yang lalu

    fahri suruh ikut lomba lambe dower psti juara satu,,hhhhh

  • Yanto Yanto
    Yanto Yanto 4 jam yang lalu

    orng2 bodoh pd kumpul smua di sni

  • eko sihombing
    eko sihombing 8 jam yang lalu

    Kasus Ratna dan kasus pak prof Mahmud md itu konteks nya berbeda
    Dalam kasus ratna Sarumpaet disitu patut diduga akan menimbulkan keributan

  • arulmixmax sicaplin
    arulmixmax sicaplin 15 jam yang lalu

    GP 2019.....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Muhammad Al Adnani
    Muhammad Al Adnani 20 jam yang lalu

    Jokowi PKI

  • bayu indrajit
    bayu indrajit 22 jam yang lalu

    sandi duit 20M saja sampai berurusan dengan hukum...saya ga percaya kardus 1T duit pribadi sandi.

  • bayu indrajit
    bayu indrajit 22 jam yang lalu

    LINTAH2 FREEPORT ADA DI KUBU MANA?ANDA PASTI TAU BUKAN? MAKANYA JOKOWI BERUSAHA DI SINGKIRKAN DENGAN CARA APAPUN.

  • lintang red
    lintang red Hari Yang lalu

    Masyarakt indonesia itu cerdas bung Fahri, jelas bangat skenarionya bahwa yang dituju ada Jokowinya,, intinya Kasus yang di incar ya Kasus yang dulu ketika si Mahfud tidak jadi dipanggil sebagai wakilnya.. licik memang

  • caab ar17
    caab ar17 Hari Yang lalu

    Kocak Wktu RS di gosipkan dianiaya kalian semua seudzon kpada pemerintahan .semua beramai2 kon pers dan mengkutuk pemerntahan ats tndakan aniaya tersbt semua mnyerang pemerintah ,seolah2 pihak pemerintah lah yng melakukan penganiyaan trhdap RS,zzzzzzzzzzz!
    .stop lah menghasut masyarakat dngn isu2 yng tdk benar rakyat sudah cerdas rakyat sudah bisa mmbedakan mana yng bner2 kerja keras dan mana ymg sekdar omdo..stop hujat ,stop mnghasut ,stop hoax.,.tonjolkanlah prestasi kalian jgn hanya hasut sana sni hnya untuk merebut kekuasan
    #2019 GANTIPOLAFIKIR
    NKRI HARGA MATI

  • M.Harry Wahyudi
    M.Harry Wahyudi Hari Yang lalu

    Sesuatu yg berharga harus pakai sandi salam✌✌✌✌

  • Zamzami Mi
    Zamzami Mi Hari Yang lalu

    No 2

  • Agus 77
    Agus 77 Hari Yang lalu

    Bajingan fahri hamzah

  • HARIKU TV
    HARIKU TV Hari Yang lalu

    Ngeles mulu ni orng wkwkwk

  • HARIKU TV
    HARIKU TV Hari Yang lalu

    Jokowi lg pokoknya. πŸ˜‚

  • Dwi Agus Sukartono
    Dwi Agus Sukartono Hari Yang lalu

    Mari kita berdoa agar oposisi dlm berbicara menjadi bijak agar ademmmm

  • Qadry Khairudin
    Qadry Khairudin Hari Yang lalu

    Gado2x...Politik tdk bermutu...

  • Ali Ridwan
    Ali Ridwan Hari Yang lalu

    nalar hukum si fahri hamzah ga sehat, dasar bodoh

  • Arief Nurmawan
    Arief Nurmawan Hari Yang lalu

    Profesor bullshit...kl bisa ngatur/ngendaliin kurs sendiri Suharto ga mungkin mau digusur

  • abra kadabra
    abra kadabra 2 hari yang lalu +1

    Kalau aku bercerita BOHONG kepada 7 kawan di komplotan ku-
    Maka mereka men cap aku sebagai pembohong- TAPI POSISIKU bukanlah penyebar hoax -
    Lalu ke 7 kawanku tadi, melakukan konferensi pers kpd masyarakat umum via media , secara resmi,
    maka
    bdsrkn UU ITE, ke 7 kawan ku itulah yang MENYEBARKAN HOAX,
    bukan diriku,,,
    Logiknya sama spt jika aku pencetak uang palsu.
    kalau uang palsu itu ku kasihkan saja, pada 7 kawanku yg ternyata idiot,
    aku bukanlah penyebar uang palsu, karena aku tdk ada menyuruh mereka utk memibelanjakannya.
    TAPI ternyata
    7 idiot itu membelanjakan nya ke toko toko, ke umum-
    maka bdsrkn UU
    penyebar uang palsu itu adalah 7 idiot itu, BUKAN AKU, kampret otak terbalik, paham ga?
    Karena ke idiotan 7 kawan itu- aku bisa ditangkap (sebagai pencetak uang palsu),
    Tapi,
    Kalau 7 idiot itu-
    tdk menyebarkan uang pallsu yg ku cetak itu-
    maka
    tidak akan ada namanya pelanggaran hukum . Bgmn r g ? yg wajib ngawur mulu ?

  • Ikhsan Dwi Putra
    Ikhsan Dwi Putra 2 hari yang lalu

    Benar nih gua suka ini ✌️

  • sabung ayam
    sabung ayam 2 hari yang lalu

    FARHI FADLI ROKY ORANG ORANG INI MALING POLITIK TERIAK MALING POLITIK

  • samuji muji
    samuji muji 2 hari yang lalu

    tahi asu kowe fh

  • Abdurahman Basri
    Abdurahman Basri 2 hari yang lalu

    ikut rombongan yg rasional ah dr pd panatik buta

  • Hadi Sutarmanto
    Hadi Sutarmanto 2 hari yang lalu

    Cangkemmu koyo silit Fahri. Eh eh wae

  • Adit Tya
    Adit Tya 2 hari yang lalu

    Prabowo sandi BERGETAR
    jokowi makruf amin GEMETAR

  • Anjas Asmara
    Anjas Asmara 2 hari yang lalu

    Cebong gak sampai nalarnya.

  • Tara Pingkan
    Tara Pingkan 2 hari yang lalu

    Perbandingan nya gk nyambung nih.. Ayo donk... Mana kreatifitas?? Yakin kan rakyat dengan kualitas..

  • Donik Aja
    Donik Aja 2 hari yang lalu

    Bohong kabehhhhhhhh

  • Kartika Praja
    Kartika Praja 2 hari yang lalu

    Iso ne maido rocky ki...mau ngritik gak mau ngasih ide....kabeh eo iso

  • Sugeng nuryono
    Sugeng nuryono 2 hari yang lalu

    Kalau gak kerja yo ndak makan bro....

  • J Nugroho
    J Nugroho 2 hari yang lalu

    Tolol.. bpk mahfud emang ada apnya... Nanti klo bpk blng wah mau hujan nih.. terus tdk jadi hujan terus bpk itu ap namanya

  • Oshiyama Yama
    Oshiyama Yama 2 hari yang lalu

    Z

  • Iwan Septian
    Iwan Septian 2 hari yang lalu

    apapun yg terjadi saya pilih golput

  • Ary A
    Ary A 2 hari yang lalu

    Apapun janji2 jokowi jangan dipercaya lgi cukup dah 4 tahun dikibulin semua janji2 2014 ga ad yg ditepati..

  • Yogo Prawiro
    Yogo Prawiro 2 hari yang lalu

    saudara sebangsa dan setanah air berpikirlah dengan jernih jngan salah mencemooh tidak untungnya kawan, khusus nya saudaraku Fahri Hamzah Anda Muslim bukan, klau Anda Muslim pasti harus meneladani sikap hidup Rasullulah, cepat lah bersihkan pikiran mu yang sudah terkontaminasi yajut makjut, semoga engkau mendapatkan petunjuk kawan

  • Gatra Sukarya P
    Gatra Sukarya P 2 hari yang lalu

    Bapa juga bagiam dari pemerintah kan?

  • Aris Toteles
    Aris Toteles 2 hari yang lalu

    Macam macam caranya ngles.... Sudah tau hoax masih juga ngles.... Nenek di gebuk orang kok mengadakan konprensi pers tampa meneliti lebih lanjut.... Seharusnya di pisum dulu dan di obati baru diberitakan.... Ini malah memberitakan dulu bahwa sinenek di gebuk supaya rakyat menyangka pihak oposisi yg melakukannya eeeeeee malah sebaliknya berita bohong yg disebarnya membuat orang tambah yakin bahwa pak jokowilah yg bisa memimpin negri ini..... Orang jahat tetap aja jahat sampai ke pintu kubur masih juga jahat...... Gimana mau memimpin indonesia pemimpinnya bisa di peralat sama nenek nenek..... Aku salut sama yg namanya Ratna sarumpaet orang hebat.... Bisa memperdaya calon kepala negara.....hahaha korban termakan hoax hoax..... Ternyata sinenek berhasil menyebarkan hoax semua orang percaya bahkan calon presiden pun juga percaya.... Hahaha orang yg percaya hoax itu orang bodoh..... Kalau negara ini dipimpin orang bodoh nanti negara ini bisa hancur......hahahaha.... Gimana #2019 ganti presiden kalau lawan jokowi orang orang bodoh....kagak bakal menang.... Kalau mau ganti presiden cari yg lebih pintar dan lebih hebat dan lebih baik dari pak jokowi....kalau sudah ada baru kita #2019 ganti presiden.....setakat ini tidak ada pemimpin sehebat pak jokowi.... Salam 2 periode buat pak jokowi..... Tenang aja pak jokowi....pemilihan 2014 dulu juga banyak pitnah yg menyerang kenyataannya pak jokowi juga yg jd presiden..... Pitnah PKI nyatanya siapa yg sekejam PKI,pitnah antek asing siapa yg pro asing,pitnah mencla mencle nyatanya siapa yg mencla mencle,pitnah pak jokowi kagak tegas nyatanya sekarang tidak ada yg bisa mencuri ikan,tdk ada pulau kita dimasuki negara lain,indonesia dihormati dan disegani dunia.... Setau saya Indonesia mulai tdk disegani dari zamannya orde baru,hasil laut kita dicuri,pulau kita dimasuki secara bebas,hasil bumi di kuasai.....berkat ketegasan bapak jokowi negara kita di segani dunia.... Dulu Indonesia disegani dunia cuma ucapan mulut aja nyatanya hasil alam kita di curi juga oleh orang.... Percuma mulut aja yg tegas dan suara yg keras,tp bodoh..... Zaman sekarang suara keras tidak lagi ditakuti orang,karena sekarang sudah ada pengeras suara.... Letakkan spiker sebanyak mungkin dan suruh anak kecil ngomong suaranya bisa keras melebihi suara anda.... Kami butuh pemimpin yg Pinter, yg hebat,yg baik,dan yg sederhana dan tidak sombong.#2019-2024 jokowi presidennya.kapan perlu jokowi jadi presiden seumur hidup untuk Indonesia.....

  • oji oji
    oji oji 3 hari yang lalu

    Rocky Gerung top

  • Edi Sudrajat
    Edi Sudrajat 3 hari yang lalu

    Tetep no2
    Prabowo jg jadi korbannya ...
    Pas

  • 8H Official
    8H Official 3 hari yang lalu

    FH ini mumpung masih hidup kali ya.biarin saja ngoceh trs....

  • Yogi Ahmad
    Yogi Ahmad 3 hari yang lalu

    Tetep saya pilih ✌

  • Koyim hongkong
    Koyim hongkong 3 hari yang lalu

    mantap Bung# Rocky
    untk memperbaiki kesalahan hrs PRO JOK

  • Andi Aja
    Andi Aja 3 hari yang lalu

    Bener tuh pak, lebih sakit di bohongin pemerintah tp tidak ada pengakuan klau mareka sedang berbohong!

  • black mamba
    black mamba 3 hari yang lalu

    mulut nya fahri bntar lagi kayanya mau kna stroke..hahah

  • tanto mw
    tanto mw 3 hari yang lalu

    Pokoke roki ama fahri kagak pernah salah...betul trus.

  • Mr Cules
    Mr Cules 3 hari yang lalu

    bukan pro jokowi.. tp pro kebenaran.. pro kebaikan..

  • juanito 2482
    juanito 2482 3 hari yang lalu

    Kalau boleh jujur, betul sekal apa yang di katakan bapak rocky gerung....emang faktanya demikian!!

  • A ΰΉ“AcĸᄐǸzÏ

    Salut buat RG yg berani mengungkapkan kebenaran πŸ‘πŸ‘

  • Faber O.M
    Faber O.M 3 hari yang lalu

    Jgn bicara Mulu RG ,kasih solusi jgn menjelekkan ,,,berpikirlah seperti akademisi bukan politisi ,karna bapak seorang dosen universitas ternama,,

  • Aba Ali Benzami
    Aba Ali Benzami 3 hari yang lalu

    Ayoolah politikus...kalian ini sedang berdagang,maka jadilah pedagang yang baik,bersainglah dgn sehat dan fair.
    Promosiin dagangan kalian,naikan kualitasnya.
    Jangan malah menjelek2in dagangan sainganmu biar dagangan mu laku.
    Kasian konsumen yg slalu jadi korban.
    Rasulullah saww adalah contoh terbaik...

  • Opi Rafa
    Opi Rafa 3 hari yang lalu

    Panik panik si gerung panik.... Pembohongang pembodohan . Ga butuh prabocor... Terlalu tolol saat panik.. Sekenario tolol. Timses ny nol ... Dukung prabowo .. Jendral eteot

  • roganda Satrya
    roganda Satrya 3 hari yang lalu

    pak mahfud aja gk nyiyir kok lo fahri yg nyinyir,.??memang ratna yg melakukan KEBOHONGAN tapi lo fahri BODOH bmget kampret

  • Ratno Muhammad
    Ratno Muhammad 3 hari yang lalu +42

    Yg pro prabowo silahkan like, yg pro jokowi silahkan dislike.. no coment...
    πŸ‘‡ πŸ‘‡ ❌

  • cipok ka
    cipok ka 4 hari yang lalu

    Kan bsa aj ratna d bayar untuk mnjatuh kn prabowo...
    Ssuai ap yg d rencanakn...
    Jgn hnya mnyalhkn pk prabowo aj dong...

  • Enny Sondakh
    Enny Sondakh 4 hari yang lalu

    Rocky garong sok pandai tapi bego

  • AL Malik
    AL Malik 4 hari yang lalu

    Pro jokowi ngarep bngt bong

  • Koko Jy Azh
    Koko Jy Azh 4 hari yang lalu

    Kasus di goreng terus bosan liat di tv itu mulu

  • Rifki Tindi Ammanullah
    Rifki Tindi Ammanullah 4 hari yang lalu

    Sadar ga sih selama ini,yg di omongin RG tuh ga bisa di bantah

  • anton kastar
    anton kastar 4 hari yang lalu

    Sukamawati melecehkan Islam, sudah minta maaf, dimaafkan tidak diproses, Penghina presiden jelas jelas dinYT, bapaknya minta maaf, dibilang anak masih bocah, dimaafkan tidak diproses, RS tidak menyinggung siapapun dan sudah minta maaf, DISIKAT DAN DIPOLISIKAN, CEBOOONG DUNGU

  • tri tjahyono
    tri tjahyono 4 hari yang lalu

    Menurut kalian, fahri hamza termasuk rakyat (bohong) pa bkn?

  • Panah Arjuna
    Panah Arjuna 4 hari yang lalu

    Jangan ada kebohongan diantara kita..

  • otoy mar
    otoy mar 4 hari yang lalu

    Jadiin dia presiden aja rocky ngerti banget kebutuhan negara dan rakyat wkwkwkwkkw

  • marsel 92
    marsel 92 4 hari yang lalu

    Beda konteks woi vahri. Ratna jls bohong dan disengajai. Kalo pak mafud.. Beda cerita nya.

  • Aan Aji
    Aan Aji 4 hari yang lalu

    Ya begini lah indonesia salaing mengadu domba. Ngapain berbhong rayak bisa nilai yang baik mana yang buruk mana tinggal lihat bsk aja siapa yg kepilih. Ribet bener!!!

  • Peresa Reflin Noel Sekeon
    Peresa Reflin Noel Sekeon 4 hari yang lalu

    Yaelah pak FH...bapak ni bikin hoax lagi..wkwkw..bikin hoax buat nutupin hoax..ckck..pak mahfud aja menerima dengan lapang dada..playing victimnya bagusin lagi ya pak...hhihi

  • Nico Hendrawan
    Nico Hendrawan 4 hari yang lalu

    logika orang gila.. Gerung asu

  • Cahya Eldino
    Cahya Eldino 4 hari yang lalu

    itu lain bodoh ..

  • Eng Liang Hox
    Eng Liang Hox 4 hari yang lalu

    Ko.........n.........l

  • Alfares Bay
    Alfares Bay 4 hari yang lalu

    menit 2:20..dia lupa yachh..bahwa dia jg bagian dari pemerintah yang sekarang ??
    ohhh kampreet kapan pny team success yg cerdas tdk munafuck kek conggor fadlin zonk.fahri hamzah.ahmad donggok dan ratna sarungpreett :v
    wkwkwkkkk
    salam waras ...otak mana otak :v

  • Obins Broker
    Obins Broker 4 hari yang lalu

    mantP pak gerung....pemerintah emang ga becus urus negara

  • Husein Susiadi
    Husein Susiadi 4 hari yang lalu

    Milih Presiden kok coba2…. kagak usah mikir ganti Presiden lagi karena sekarang sudah terbukti kinerjanya… 70% rakyat puas, 15% no komen, 15% nyinyir+tebar hoaks, silahkan lanjut pak Jokowi....lanjutkan pembangunan, sikat mafia di segala bidang, setelah itu, sikat biang2 hoax....

  • Gamson Siburian
    Gamson Siburian 5 hari yang lalu

    Fahri ini bacrit gk usah ahli hukumm ..aq ja bisa jawabbitu..beda lahbpaok kasus a ratna sama kasus mahruf md..itu sama dengan kw ini tolol goblok dan pauk

  • irwan saya
    irwan saya 5 hari yang lalu

    Beda pilihan boleh tapi jangan saling mencaci salam indonesia ku sodara" ku

  • fauzi yusuf
    fauzi yusuf 5 hari yang lalu

    Prabowo dibohongi timsesnya jadi viral.
    Presiden dibohongi sm anak ABG (afi) yg diundang keistana dan diberi hadiah jokowi mengatakan "inilah penulis masa depan", tapi ternyata hanya plagiator, kenapa tdk diviralkan?
    Persiden saja yg lengkap dgn pasilitas dan intelejen nya saja masih bisa ditipu, sama anak ABG lagi.

  • Sylvia Priscella
    Sylvia Priscella 5 hari yang lalu

    Makan tu pepesan kosong

  • Dandy Cahyadi
    Dandy Cahyadi 5 hari yang lalu

    Cebongg gonna hate

  • ihsan
    ihsan 5 hari yang lalu

    lihat org org yg menjelekkan jokowi malah bikin gw makin mantep dukung jokowi, pdhl 2014 gw pilih prabowo, makin hari makin muak sama hoax" sampah rendahan, dlu sampai org tua jokowi dibilang kristen segala ternyata gak mempan, tetep gak ganti cara wkwkwk

  • Lely Ade Permata
    Lely Ade Permata 5 hari yang lalu

    benerr bngt bg fahri.. ini gk adil.

  • Tomi Formula
    Tomi Formula 5 hari yang lalu

    KalIan kan takut kalo ketauan belangnya???TAII LAHHHH

  • Wiwied Dodo
    Wiwied Dodo 5 hari yang lalu

    Fahri ngomong opoooooooo

  • Seribu Asa
    Seribu Asa 5 hari yang lalu

    Mantap Bang Fahri Hamzah!!!

  • Wenzi Nganar
    Wenzi Nganar 5 hari yang lalu

    Rasa mau retak hp ini,liat ngomong nya dahhaaaak nya ngumpul ,gak jelas ,cuman bisa ngetik dasar kampretttt

  • Bob Killer
    Bob Killer 5 hari yang lalu

    mending yang lama dari pada yang baru dari sulu gak naek" brarti bener kan terbukti kualitasnya .....

  • Reflesia Nova Rahayu
    Reflesia Nova Rahayu 5 hari yang lalu

    Muga -muga mulut nya fahri merot

  • ivana putri
    ivana putri 5 hari yang lalu

    Dalam selimut ada kutu

  • raka nurgaha
    raka nurgaha 5 hari yang lalu

    Tuhan tidak tidur...insya allah prabowo sandi

  • Samy Bagastian
    Samy Bagastian 5 hari yang lalu

    Klo orang ngaku nyuri selesai knpa nenek yg udah renta masih juga masuk bui, lancip kebawah tumpul keatas, mulut taik.

  • vario techno
    vario techno 5 hari yang lalu

    Meski langit mau runtuh pilihanku tetap prabowo

  • Iting Iting
    Iting Iting 5 hari yang lalu

    elu aja masih goblok' nantangin debat ahli hukum' ngawurtrt mulut tai

  • Ahmad Rafik
    Ahmad Rafik 5 hari yang lalu

    Si mulut besar yg tidak punya prestasi, hanya bisa kritik tapi tidak ada bakti..kasihan banget deh Lu πŸ˜ƒπŸ˜‚

  • Rendra Ofriandi
    Rendra Ofriandi 5 hari yang lalu +6

    Nalar pikiran bung Fahri dan rocki Gerung sangat benar dan jelas bisa dimengerti ...rezim anti kritik menghalalkan segala cara demi mempertahankan kekuasaan tpi Anda berkuasa krn dipilih rakyat ...jika rakyat marah dan merasa kecewa disaat kepemimpinan Anda ...rakyat punya kuasa untuk melengserkan Anda dri kursi presiden ...ingat yg maha kuasa itu hanya Allah swt ...inshaa Allah #2019 ganti mukidi

  • Septo Purnama
    Septo Purnama 5 hari yang lalu

    kita gak usah banyak komentar di you tube....mari impor garam...mari impor beras....naikan BBM malam hari biar dianggap itu hanya mimpi...

  • Agus Suwanto
    Agus Suwanto 5 hari yang lalu

    Wajar saya dulu pilih jokowi karna program janji2nya luar biasa...... Tapi setelah janji tak ditepati ya cukup sekali saja

  • Alazis Ynwa
    Alazis Ynwa 5 hari yang lalu

    2019 paslon euwh nu eucreug

  • Oppo F5
    Oppo F5 5 hari yang lalu

    Saya rakyat malaysia berpendapat..... Salah tetap salah.... Tak payah banyak cerita..

  • David Fernandes
    David Fernandes 5 hari yang lalu

    Ia bung fahri hamza melakukan perbandingan salah.menentukan wakil cawapres sama hoax ratna sarumpaet tidak sama pak.
    Pura2 tidak tau atau tidak tau benaran pak?

  • Akiel Aswadi
    Akiel Aswadi 5 hari yang lalu

    Smpai kiamatpn si assu prabowo gk akn pernh mnjdi pemimpin di negri ini.