Tap to unmute

LEGENDARIS! JUALAN MIE AYAM DARI 1986, PORSINYA GAK NGOTAK, HARGA MURAH!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Mie Ayam Sari Rasa Pak Rudi

    1, Jl. RS. Fatmawati Raya No.81, RT.1/RW.7, Pd.
    Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 687

  • Bribe
    Bribe 6 hari yang lalu +713

    Selalu merendah dan tidak sombong sama orang , inilah yang patut kita contoh dari beliau, sukses terus bang 🙏

  • Blue
    Blue 5 hari yang lalu +277

    rendah hati sekali tanboy saling support sesama food vloger yg lainn.... keren bang

    • Natasya Nanas
      Natasya Nanas 2 hari yang lalu

      Nah that's itu suka banget sama tanboyy karena selalu rendah hati dan ramah bgt huhuuuu

    • Zenn
      Zenn 2 hari yang lalu

      @Snazzy. dia pansos jir

    • Andriasta
      Andriasta 2 hari yang lalu

      @Koro Sensei copas aja dia om

    • make meme
      make meme 3 hari yang lalu

      @Koro Sensei itu dia bukan orang indo dia bot
      suka copy komentar orang lain

    • ST7
      ST7 4 hari yang lalu

      idclips.com/video/2A9PNIHWvjU/video.html
      Mie ayam kuah es buah

  • Rumah Petani TV
    Rumah Petani TV 3 hari yang lalu +61

    Makan Terus Tetap Kurus 🔥🔥

    • Castiforu
      Castiforu 8 jam yang lalu

      Habis makan bakar lemak(olahraga) makanya kurus

    • Andhi Nur Rahman
      Andhi Nur Rahman 10 jam yang lalu

      Dia sblm bikin vlog gak makan 3 hari

    • Kambing Air
      Kambing Air Hari Yang lalu

      Awokawok 🤣

    • Fanny Darat
      Fanny Darat 2 hari yang lalu

      @Jkopryno exben itu apa bang

    • Jkopryno
      Jkopryno 2 hari yang lalu

      Exben😁

  • Griya Mahesa
    Griya Mahesa 5 hari yang lalu +44

    Seneng lihat ekspresi Bapaknya
    Keren Bang,selalu rendah hati
    Sukses selalu

    • Rifqi Pelo
      Rifqi Pelo Hari Yang lalu

      Wkwkwkw 12:56 esteh tawar anget

  • Crypto artdesign
    Crypto artdesign 3 hari yang lalu +24

    dari channel ini sepi sampai seramai ini, bang tanboy gk ada perubahan, ttp baik dan gk sombong sama orang 😄

  • z
    z 10 hari yang lalu +1407

    Juara mukbang dah pokoknya bang tanboy kun 😍👍

    • The hunter
      The hunter Hari Yang lalu

      Kintil pansos semua nih akun2 blue bribe dark lu juga dah anying siapa dah

    • Zaii Bae Lah
      Zaii Bae Lah Hari Yang lalu

      dimana2 lo

    • Neogen Fishing
      Neogen Fishing 3 hari yang lalu

      Hiburan mancing asik hadir

    • Cah Nakal
      Cah Nakal 4 hari yang lalu

      Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayam🤗👇
      idclips.com/video/4lPO-SmjA_E/video.html

    • Muhammad Riyan Hidayah
      Muhammad Riyan Hidayah 5 hari yang lalu

      Lu kok nongol terus si

  • Reyhans Aprilio
    Reyhans Aprilio 3 hari yang lalu +4

    Melihatnya mas tanboy kun kami sudah kenyang sekaleeee 🤣🤣🤣

  • Bangojichanel
    Bangojichanel 5 hari yang lalu +22

    Mantab porsi mie ayamnya saya nontonnya aja sampe ngeces...akhirnya keluar rumah cari tukang mie ayam... 👍😀

  • AL. Rv
    AL. Rv 5 hari yang lalu +19

    Saya belajar dari bang Kun, sekaya apapun kita atau setinggi apapun pendidikan kita.. etika tetep nomer 1
    🔥🙏

  • Vi Elvi Official
    Vi Elvi Official 4 hari yang lalu +11

    bang tanboykun ngak salah tempat ini mah..kebetulan itu bapaknya juga ngidolain bang tanboy kun..Makanan nya enak, bapak penjualnya pun ramah..mukbang kuliner bikin ngiler

  • selina jamal
    selina jamal 2 hari yang lalu +5

    Makanan pinggir jalan di Indonesia nampak sedap semuanya🤤 berharap suatu hari nanti bisa datang ke Indonesia. Salam dari Malaysia guyss 🇲🇾

    • Aris Susanto
      Aris Susanto 2 hari yang lalu

      Kak Ros sudah menikah belum... cari aja cowok indo 👍🏻🙏

  • Agustina Hariri
    Agustina Hariri Hari Yang lalu +1

    Si bapak seneng banget ya gak nyangka bakal di datangi sma tanboy idolanya. Waduuh jadii ngiler ngeliatnya. Coba ada deket rumah mie ayam komplit kaya gini yah.👍👍

  • Mamah Indah Indah
    Mamah Indah Indah Hari Yang lalu

    IDclipsr yg aku suka ini nih... Bang tanboykun yg selalu rendah hati gk sombong... 👍👍..
    Sukses selalu buat org baik dan tidak sombong...

  • Riduan Channel
    Riduan Channel 3 hari yang lalu +1

    Legendaris mie ayah waah enak banget tuh mantap saudaraku @Tanboykun
    Succes sllu amin

  • Zefanya Fathir Atharsyah ( Z.F.A )
    Zefanya Fathir Atharsyah ( Z.F.A )  10 hari yang lalu +1337

    Bikin Ngiler aja nih tanboy kun
    Semangat terus bang bikin video nya dan sehat selalu

    • Faiz Najmi
      Faiz Najmi 2 hari yang lalu

      🤯🤯🤯🤯🤯🤯🤯😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱👍👍👍😋😀😀😀😀😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😇😇😇😇😇😇😇😇😜😜😜😜😜😜😜😜😜😚😚😚😚😚😚😚😚😚🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😜😜😭😭😭😜😜😜😜😜😜😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Cah Nakal
      Cah Nakal 4 hari yang lalu

      Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayam🤗👇
      idclips.com/video/4lPO-SmjA_E/video.html

    • Gin Subiharso
      Gin Subiharso 7 hari yang lalu

      Yg disebut ayam merah, adalah ayam petelur. Biasanya dijual setelah tdk produktif & menguntungkan. Jadi saat dijual memang sdh berumur dan dagingnya lebih padat. Sejak ayam kampung mahal, ayam merah apkir ini dijadikan para pedagang soto dsb. sebagai penggantinya.

    • Mikasa Basudara
      Mikasa Basudara 7 hari yang lalu

      @Reres Cantik gak peduli☝️😂

    • CHEFF ADHIBOWO
      CHEFF ADHIBOWO 7 hari yang lalu

      Kompak kompak hee

  • Tandi Cianjur Channel
    Tandi Cianjur Channel 5 hari yang lalu

    Terimakasih kakak, udah berbagi video baru nya, sangat bermanfaat buat saya, sehat selalu ya kakak💛🧡

  • Aji Gamer
    Aji Gamer 10 jam yang lalu

    Ketika liat bang tanboy makan disitulah bukan merasa kenyang malah ikutan laper😭

  • Zulfah Balqis771
    Zulfah Balqis771 4 hari yang lalu +1

    Suka dg Tanboy saat pedagang nya mengenali nya,Sopan disertai dg bahasa tubuhnya merunduk,rendah hati....

  • Vhita Zarek
    Vhita Zarek 5 hari yang lalu +2

    Gue abis makan trus liat dia makan bikin laper lagi dah 😂😂😂😂

  • Fikri Hdytllh
    Fikri Hdytllh 10 hari yang lalu +5038

    Wkwkwkkk, lucu bgt ekspresi bpknya pas tau kalo pembelinya idolanya sendiri. Sii Tanboy Kun 😁

    • Andi kurniawan chennel
      Andi kurniawan chennel Hari Yang lalu

      Dede inoen mukbang kambing giling jumbo
      idclips.com/video/RYebHqcGdoE/video.html

    • ABU#DW#DIMS
      ABU#DW#DIMS Hari Yang lalu

      @HAYA OREN INI BOS koncol

    • Deni Super
      Deni Super 2 hari yang lalu

      😬😬😬😬📱📱📱📱📱🙏🙏🙏📱📱📱📱📱📱📱📱📱📱💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸

    • Neogen Fishing
      Neogen Fishing 3 hari yang lalu

      Mari ngopi mampir kawan kawan

    • Nurmala Insani
      Nurmala Insani 3 hari yang lalu

      😁

  • Hooman 21
    Hooman 21 23 jam yang lalu

    Ngiler bener liat sih Abang makan 🤤

  • pandawa aluminium
    pandawa aluminium 2 hari yang lalu

    lihat aja perutku udah kenyang lihat abang makan banyak😁

  • Opik Hidayat
    Opik Hidayat 2 hari yang lalu +1

    Selera makan gua nambah kalo setiap liat tanboy Kun makan

  • Senja Violett
    Senja Violett 5 hari yang lalu

    Auto nyari tukang mie ayam ini mah,,Lihat cara makanya bikin laper,,,sukses terus tanboy kun,,

  • riz story:)
    riz story:) 10 hari yang lalu +693

    Selalu merendah dan tidak sombong sama orang , inilah yang patut kita contoh dari beliau, sukses terus bang 🙏

  • Rovita Umasugi
    Rovita Umasugi 5 hari yang lalu +3

    Baru ngeh sama kata bang tanboy "es teh tawar anget" awalnya gokus lihat bang tanboy makan jdi ketawa😂

  • tunggul kempas KEMPAS
    tunggul kempas KEMPAS 2 hari yang lalu

    11 tahun hidup di luar negri yang bikin ak kangen dari indonesia tercinta cuma makanan tradisional nya .love u bakso + mie ayam🤤 sampai kebawa dlm mimpi kapan bisa makan itu lagi😓

  • Lina Purwati
    Lina Purwati 5 hari yang lalu +2

    Gue lebih seneng liat lu makan menikmati gini bang. Porsinya jangan banyak2 amat, dan ga sedikit juga. 🙏

  • nonnaeuiist
    nonnaeuiist 10 hari yang lalu +771

    Ini udah banyak youtuber review disini dan emang enak sih,pernah sekali beli dan beneran enak.Bapaknya ramah banget.

    • prilia Herra
      prilia Herra Hari Yang lalu

      @nonnaeuiist bener beud bu.. ini dah terkenal dari dulu bngt.. dr alm pak rudinya yg jual.. dah terkenal bngt di pondok labu.. dr thn 80 an..

    • Lina Wati
      Lina Wati 2 hari yang lalu

      Lokasi ny d mna ni ka

    • Fredinantojon Jon
      Fredinantojon Jon 5 hari yang lalu

      @nonnaeuiist berarti daerah masuk cinere ya.. deket tuh dr rmh samperin ah 😂

    • nonnaeuiist
      nonnaeuiist 5 hari yang lalu

      @Raider project wkwk ketiknya di komen sendiri kak,malah reply di komenanku🤣 wajar dong ku bales gitu

    • nonnaeuiist
      nonnaeuiist 5 hari yang lalu

      @Fredinantojon Jon sebelum pondok labu kak,pokonya kalau kaka dari arah blokm,lurus aja lewatin RS Fatmawati trus lurus nanti ada fif sebelah kiri,maju lagi ke depan.Nah adanya sbelah kanan,depannya ada car wash.Keliatan ko gerobaknya,pokonya sebelum Mall One BelPark

  • Novi Wulandari
    Novi Wulandari 5 hari yang lalu +1

    Ekspresi bapaknya pas baru tau kalo ternyata yg dateng tanboykun 😂😂😂 Ramah bgt nyambung interaksi nya dan smsm saling menghargai 😍

  • Idon Versailles
    Idon Versailles 3 hari yang lalu

    Bikin ngiler aja bang😭
    Sukses terus bang👍👍👍🙏🙏🙏

  • dhanie iskandar
    dhanie iskandar 5 hari yang lalu +1

    Tiap lihat tanboy kun makan jadi laper😋

  • M Ibrohim Akbar
    M Ibrohim Akbar 4 hari yang lalu

    Bg hampir 15 juta subcriber , makan mia ayam pinggir jalan dengan gaya bicara seperti orang biasa ,mantap sekali abgkuuuh 😍😍😍😍😍😍😍

  • Andreas Gaming
    Andreas Gaming 10 hari yang lalu +513

    Jadi ngiler😭

    • The Dark Shadows
      The Dark Shadows 7 hari yang lalu

      @MOHD AFFIZI panti sosial😂

    • Andreas Santoso
      Andreas Santoso 7 hari yang lalu

      Sama

    • රධ
      රධ 7 hari yang lalu

      @angga caper dek🗿?

    • රධ
      රධ 7 hari yang lalu

      @MOHD AFFIZI panjat sosial ini baru bener

    • ZALDI
      ZALDI 8 hari yang lalu

      Wes ada si tukang thumbnail nipu

  • Yudi Putra Channel
    Yudi Putra Channel 4 hari yang lalu

    Penuh😍🤤
    Jadi laparr 😀
    Sukses selalu bg 👍🤲🤝🙏🙏🙏

  • Isni Nur Fathonah
    Isni Nur Fathonah 5 hari yang lalu +1

    jadi pengen mie ayam :')

  • Yuni Chanteur
    Yuni Chanteur 5 hari yang lalu +1

    Waoow mantap banget ka...
    jadi pengen nyoba makan disitu loh

  • Tengku Said Solihin
    Tengku Said Solihin Hari Yang lalu

    Sumpah jadi ngiler 😭. Auto pergi beli miayam jadinya 🤣

  • Anis Rachma
    Anis Rachma 9 hari yang lalu +392

    rendah hati sekali tanboy saling support sesama food vloger yg lainn.... keren bang

    • Icad gaming
      Icad gaming 7 hari yang lalu

      Penunggang kuda cilik idclips.com/video/s-lMKeVpJ1Q/video.html

    • pdW production
      pdW production 8 hari yang lalu

      idclips.com/video/bQSmr4ngCnk/video.html

  • Bram Abianto
    Bram Abianto 5 hari yang lalu

    Entah knp mesti liat tanboykun makan gua jadi laper😂

  • Ade julia Ningsih
    Ade julia Ningsih 4 hari yang lalu

    Seneng bgt kalo liyat tanboy Kun udah makan.
    Kek gini yg gw suka laahaaap.

  • Lisa Ikhwan Nurkhaq
    Lisa Ikhwan Nurkhaq 4 hari yang lalu

    the way he put the chicken back is so cute 😭

  • M.Famalan Alfath
    M.Famalan Alfath 3 hari yang lalu +2

    Liat bang tanboy kun makan mie ayam sebanyak itu saya jadi pengen makan nasi goreng :)

    • 21 038_IRMAWATI
      21 038_IRMAWATI 3 hari yang lalu

      Mohon maaf harusnya jadi mau makan mie ayam juga loh😭🙏

  • UGO3
    UGO3 10 hari yang lalu +211

    Ramah bener bpk yg jualan, enak ngobrolnya dikasih tempat yg adem pula,
    Tanboy kun food blogger inspiratif di indonesia, keren
    Boleh saran-sarannya buat kami biar bisa konsisten mas, thanks sebelumnya 🙏🙏🙏

    • Cah Nakal
      Cah Nakal 4 hari yang lalu

      Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayam🤗👇
      idclips.com/video/4lPO-SmjA_E/video.html

    • Mohammed Beethoven
      Mohammed Beethoven 8 hari yang lalu

      @Danilo Nainggolan kntl

    • Danilo Nainggolan
      Danilo Nainggolan 8 hari yang lalu

      Tanboy kuy diundang ke istana, mukbang breng pak jokowi.. Waow..
      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

  • Memey Sandhika
    Memey Sandhika Hari Yang lalu

    Masyaallah bpk nya seneng bngt kedatangan om tanboy kun

  • Nurul Findi channel
    Nurul Findi channel 4 hari yang lalu

    Juara bang... Bikin ngiler...
    Sukses dan sehat sll...

  • Marbelline Collection
    Marbelline Collection 4 hari yang lalu

    Nonton pas hampir subuh

    AUTO NGILER parahhhh 😁😁😁

  • roby Ramdani
    roby Ramdani 2 hari yang lalu +1

    Ngiler aku liat ABG makan..🤤🤤🤤

  • Amoxylin
    Amoxylin 10 hari yang lalu +622

    selera humorku cuma sebatas bang tanboy bilang "ES TEH TAWAR ANGET" 😭😭😂😂

  • ATTAJAM CHANNEL
    ATTAJAM CHANNEL 2 hari yang lalu

    Video nya asli tanpa editan. Kok bisa makan banyak gitu. Apa gak sakit perut mas ? Saya selalu ikuti video mas. . Gokil banget mas 😂 😂

  • Sitieyka 2620
    Sitieyka 2620 4 hari yang lalu

    Humble banget tanboykun..❤️ from Malaysia

  • Rosiana Octaviani
    Rosiana Octaviani 12 jam yang lalu

    Bang tanboy sopan bngt orangnya, salutt 👍🏻

  • Muhammad wardi
    Muhammad wardi 4 hari yang lalu +1

    Lagi diet tapi makan nya 2 mangkok jumbo 😆😆 mantap jiwa lah👍

  • WindaUtari 21
    WindaUtari 21 6 hari yang lalu +179

    Pasti bapaknya senang kali liat video ini apalagi sadar tanboy kun yakan secara legend mukbang subs dan view nya sllu gokil org nya humble rendah hati☺️

    • ST7
      ST7 4 hari yang lalu

      idclips.com/video/2A9PNIHWvjU/video.html
      Mukbang Mie ayam campur es buah

    • Cah Nakal
      Cah Nakal 4 hari yang lalu

      Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayam🤗👇
      idclips.com/video/4lPO-SmjA_E/video.html

    • Ratmini Ratmini
      Ratmini Ratmini 5 hari yang lalu

      😍😋😋😋👍

  • Anggraini Anggraini
    Anggraini Anggraini 5 hari yang lalu

    Nonton bang bara dari jaman dulu bgt masih nge kost, chanel masih kecil, emang keliatan baik orangnya ga neko2, sampe sekarang segede ini chanelnya dia masih rendah hati, sukses selalu bang🤲🏻🙏🏻

  • Raditya Hermanto
    Raditya Hermanto 4 hari yang lalu

    Gw salut ama ini orang, makan banyak mulu tp gak gemuk2 amat.
    Resepnya dong bang tan boy kunti😅😅😅😅

  • Akhmad naufaldi
    Akhmad naufaldi 7 jam yang lalu

    Kuat sekali ya jualan dari 1986 smpe 2022 ngga tutup tutup , ngga cape tuh.. Emang the best lah

  • azhar hamid
    azhar hamid 5 hari yang lalu +1

    Kerennnn...fokus sm makan mienya... seperti makan sayur bang...disruputttt 😂

  • Mustika Aprilia
    Mustika Aprilia 10 hari yang lalu +91

    Tanboy ini salah satu foodvlogger favorit, selain karena membumi, santun, dia juga ga pernah menyia nyiakan makanan. Karena banyak liat foodvlogger lain, sok sokan memesan banyak, di 3-4 suapan sudah kenyang dan begah... ga tau videonya dicut atau gimana, tp makanannya jd terasa mubadzir dan pembuatan video terasa tidak jujur karena untuk mengejar kebutuhan content. Terbukti subcribers vlog makan makan di Indo Tanboy termasuk Rajanya, belum ada yang bisa mengalahkan...
    Stay humble yaaa... dan semoga bisnis bisnisnya makin sukses lagi..... ❤❤❤

  • Je Je
    Je Je 4 hari yang lalu

    mukbang kue2 tradisional / jajanan pasar dong bang tanboy kun...

  • Hastuti Rudi
    Hastuti Rudi 4 hari yang lalu +1

    Sy makan mie ayam ceker porsi biasa aja g pernah habis
    Tp lihat ini pengen nyoba
    Enak bgt

  • Ely Anawati
    Ely Anawati 5 hari yang lalu +1

    liat expresi bapak nya pas bilang hah yg bener tanboykun...surprise bangett bapaknya... bahagia buat smua nya

  • Redjeki Agoestyowati
    Redjeki Agoestyowati 2 hari yang lalu

    Porsinya banyak banget

  • Kania Kuen
    Kania Kuen 4 hari yang lalu

    Ya allah kekna aing wajib deh kecini pecinta mi ayam😋 #nelenludah

  • yuyun sri megawatii
    yuyun sri megawatii 4 hari yang lalu

    Es teh tawar anget, ga salah denger kan? 😂
    Selalu bikin ngiler apapun video makanannya

  • at2009`NFL
    at2009`NFL 5 hari yang lalu

    Bener bener bikin laper 🤤

  • Tri Handayani
    Tri Handayani 2 hari yang lalu

    mantap mie ayam nya. liat u makan gw jadi pingin makan mie. akhirnya gw ngerebus indomie 2 bungkus. mlah gk habis

  • nuri dollar
    nuri dollar 10 hari yang lalu +625

    Ini wajib di coba ... Mie ayam kampung tp rasa juara, topping macem" dan hrg terjangkau ... Sukses mie ayamnya Pakde

  • Hery Gundul
    Hery Gundul 5 hari yang lalu +1

    Wouw ini mie ayam jarang jarang yang menyajikan seperti ini.jeroan ayam yang masih utuh dan telur muda.itu telur mudanya juga banyak ya,susah juga mungkin nyarinya ya👍👍👍👍👍

  • Nia Laila
    Nia Laila 4 hari yang lalu

    Jadi pengen mie ayam dah😄😄😄

  • Jufry praestyo C
    Jufry praestyo C 4 hari yang lalu

    ekspresi nya lucu🤣 kli bang sehat sllu bang💪

  • KIPLUK CHANEL
    KIPLUK CHANEL 2 hari yang lalu

    Sukses selalu om TANBOY KUN

  • WASABI LAKSA-ワサビラクサ-
    WASABI LAKSA-ワサビラクサ- 5 hari yang lalu +130

    Mahu makan dari Jepuuuuung 🇯🇵🇯🇵🇯🇵
    たべたいーー!!!

    • Achmad Azies
      Achmad Azies 4 hari yang lalu

      こち来て。

    • Cah Nakal
      Cah Nakal 4 hari yang lalu

      Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayam🤗👇
      idclips.com/video/4lPO-SmjA_E/video.html

    • Cah Nakal
      Cah Nakal 4 hari yang lalu

      Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayam🤗👇
      idclips.com/video/4lPO-SmjA_E/video.html

    • Kodrat Asiaツ
      Kodrat Asiaツ 4 hari yang lalu

      @KINGSTONE STORE nah ini baru bener

    • Kodrat Asiaツ
      Kodrat Asiaツ 4 hari yang lalu

      @KINGSTONE STORE nah ini baru bener

  • Linda Novita
    Linda Novita 4 hari yang lalu

    Enk tu bang telur kayak gitu kalok di sini di masak pedas manis enak banget😍

  • Frisca Glorina ariadi
    Frisca Glorina ariadi 5 hari yang lalu

    Ya Allah Ngilerrr 🤤🤤🤤🤤

  • Millakey ASMR
    Millakey ASMR 2 hari yang lalu

    Ngeliat atinya jadi ngiler 🤤🤤🤤

  • Kang Maz
    Kang Maz 3 hari yang lalu

    Saya paling suka sama bang tanboykun. Ramah dan sangat menghargai yg lebih tua

  • IF Restisaid Fadly
    IF Restisaid Fadly 5 hari yang lalu +58

    Ciri khas tanboy kun tidak pernah mengatakan bahwa dia la org hebat , padahal food vlogger hanya dia subscribe yg paling belasan juta. Keren 🎉

    • Cah Nakal
      Cah Nakal 4 hari yang lalu

      Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayam🤗👇
      idclips.com/video/4lPO-SmjA_E/video.html

  • Alzizu RD
    Alzizu RD 3 hari yang lalu +1

    🤤🤤🤤 Lezatnya

  • Nisrina Rahim Ningtyas
    Nisrina Rahim Ningtyas 2 hari yang lalu

    Bapaknya kaget wkwk bahagia bngt tuh pasti bapak. Semoga rejekinya lancar

  • Juni AFC The Miracles
    Juni AFC The Miracles 2 hari yang lalu

    Mantap bang 👍🏻🍜

  • Rhudi Archi
    Rhudi Archi 2 hari yang lalu

    Ngiler lihatnya😋

  • Dom's Ruka
    Dom's Ruka 8 hari yang lalu +159

    Nah kek gini suka gw konten,
    Si legend menjelajah kuliner warung makan di pinggir jalan, seru liat reaksi org2 dan pedagangnya 😂

    • Icad gaming
      Icad gaming 7 hari yang lalu

      Penunggang kuda cilik idclips.com/video/s-lMKeVpJ1Q/video.html

  • mami Ooh
    mami Ooh 4 hari yang lalu

    Idola dr pertama tau Ade yutuber mukBang ..mempertahan kn gaya jadulnya aku suka gak ikut2 yg kekinian... 🎉🎉🎉👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

  • Titania Yuna Allena
    Titania Yuna Allena 4 hari yang lalu +1

    Dietnya bang tanboy cukup makan mie ayam 2 porsi,, Abis itu makan coklat,, keren bang,, Brati gue ada temen hahaha

  • Andri Sapta
    Andri Sapta 6 jam yang lalu

    Jd pingin nyoba es teh tawar anget 😂😂😂

  • Mita Sugiarti
    Mita Sugiarti 4 hari yang lalu

    Sumpah bikin ngileerrrrrrr 🤤

  • Sutotokomandan
    Sutotokomandan 7 hari yang lalu +7

    Mantap dhulur ku kak tamboikun...jadi ngiler pengen makan nyobain mie ayam kumplit nya 👍

  • RM SEDAP MALAM SURABAYA
    RM SEDAP MALAM SURABAYA Hari Yang lalu

    Mantaaaaaap bgt bang sehatkan bang sampai saat ini masih dalam keadaan sehat walafiah amin

  • ALDI  YAGESYHA
    ALDI YAGESYHA 5 hari yang lalu

    Nah kenapa gwe seneng banget mie ayam yha jadi ngiler malahan 😂🤣

  • Erik BERTA
    Erik BERTA 2 hari yang lalu

    Habis nonton ini langsung beli mie ayam 🤣

  • Kartika Wijaya
    Kartika Wijaya Hari Yang lalu

    Mie ayam Kemang timur juga enak pas di depan KFC Kemang timur, bukak jam 9 jam 12 jam 1 siang habis 👍

  • DEMON Eating ASMR
    DEMON Eating ASMR 10 hari yang lalu +223

    *Can we all agree that Tanboy has the most delicious food of all mukbang channels?* 😋🤤

    😈 *raises hand* 👍

    • dombosko
      dombosko 7 hari yang lalu

      @Reres Cantik astagfirullah kamu kali yg makan jdi ngawur gitu lu

    • Miftha Key
      Miftha Key 10 hari yang lalu +1

      Tanboy kun never waste a food, he always pray before eating.

    • Anisa Lailil
      Anisa Lailil 10 hari yang lalu

      @Reres Cantik Tai Telaso

    • Mada Ajja
      Mada Ajja 10 hari yang lalu +1

      @Reres Cantik Lon awok

    • qq
      qq 10 hari yang lalu +1

      Kapunkap leang kung kap kopikap

  • Opick Rayan
    Opick Rayan 4 hari yang lalu

    Mie ayam komplit dng harga 30k sangat bersahabat sih menurut gw,,secara skrng harga sembako mahaltrus gokilnya porsinya gk ngotak,banyak bet.

  • Malvino Satria daeli
    Malvino Satria daeli 3 hari yang lalu +1

    Dagangan bergizi auto kenyang

  • Mak Kun
    Mak Kun 5 hari yang lalu

    Heeem enaaak banget jadi pingin makan mie

  • Neng Ayum
    Neng Ayum Hari Yang lalu +1

    Duh maas aku lagi ngidam🤤.. Ingin banget kaya nya enak.. Sayang nya jauh saya dari bandung.. Lokasi nya di jak'sel 😂

  • Kentus Reog Sapi Channel
    Kentus Reog Sapi Channel 10 hari yang lalu +58

    Mie ayam emang kuliner yg selalu bikin ngiler.
    Mantap

  • Handa Agusta
    Handa Agusta 4 hari yang lalu

    Nonton tanboy pas masih 2 jutaan subs dan skrg sudah 14 juta lebih ,gokilll