Tap to unmute

Positif Murah Senyum!! Ica (Pinrang) "Tetap Misteri" Dikerjain Juri!! | D'Academy 5 Audition

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Agu 2022
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/7113616-p...
    Audisi D'Academy 5, ajang kompetisi dangdut terbesar di Indonesia. Bersama para juri handal, Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Soimah, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Via Vallen, Jenita Janet, Beniqno. Dipandu oleh host ternama, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Jirayut DAA. Saksikan D'Academy 5, setiap hari pukul 20.30 WIB
    Di Tahun 2022, Indosiar yang merupakan bagian dari SCM Group, secara resmi menjadi Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.
    Program unggulan Indosiar yang tengah tayang saat ini antara lain:
    • BRI LIGA 1 2022/2023, pkl 15.30 & 20.00 wib
    • AFF U16 Boys: 31 Juli- 12 Aug 2022
    • D'Academy 5, pkl 20.30 wib
    • Panggilan
    • Asmara 2 Dunia Season 2
    • Mega Film Asia
    • FTV Pintu Berkah - Kisah Nyata - Suara Hati Istri
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 408

  • Angga Jayapura
    Angga Jayapura Bulan Yang lalu +17

    anak ini akan jadi kuda hitam di da 5. tulus, dan Full Senyum,slalu senyum dalam keadaan apapun

    • AsNTM
      AsNTM 3 hari yang lalu

      Kasian Zulaykha dari Pinrang
      Harus tersenggol di Top 94 Grup 6
      Semoga Zulaykha Ica dari Pinrang dapat hak veto dari para juri

  • Putri Channel
    Putri Channel 11 hari yang lalu +2

    Waloupun dites dgn lagu yg berganti2 secara bertubi2 tetap dilahap habis dgn sukses... Hebat ica!! Saya salut dgn perjuanganmu... Percayalah USAHA tak pernah mengkhianati HASIL... sukses terus ica! Kami sll mendukungmu... BRAVO!

  • jamaluddin jammal
    jamaluddin jammal 3 bulan yang lalu +26

    Terharu bila melihat kisah adek ica ingin lolos di academi 5,,,amin3 smoga adek ica bisa sukses dan berjaya slm dri sya di malaysia aslinya malaysia,,,sya berbangsa bugis pindrang,,,sya bngga dgn adek ica walau pun hnya perkejaanya cuci piring,,,,dan bernyanyi di pangung2,,,

    • Jaenuddin Abdul Salam
      Jaenuddin Abdul Salam Bulan Yang lalu +1

      ​@jamaluddin jammal saya menangis terharu karna senangnya Ica dipanggil lagi setelah tersenggol 2 kali
      berjuanglah anggap la sainganmu di da adalah saingan terberatmu
      yang harus kamu harus kamu kalahkan dengan semangat dan kemampuanmu
      sukses selalu ica

    • jamaluddin jammal
      jamaluddin jammal 3 bulan yang lalu +3

      Truskn usahamu adek smoga bisa lolos lgi ke babak seterusnya amin3

  • irfan tirtha123
    irfan tirtha123 Bulan Yang lalu +3

    Sumpah Ica dari hati banget

  • ochi Ros Diana
    ochi Ros Diana 3 bulan yang lalu +26

    Masyaallah ..saya suka sekali lihat kk dewi..setiap ada peserta yang nangis kk dewi selalu tenangkan dengan pelukan...sukses trus kk dewi

  • Dris Collection
    Dris Collection 3 bulan yang lalu +22

    Anak ini tulus banget hatinya.ikhlas namun berkualitas.bisa jadi kuda hitam nih diantara para calon academia yang smuanya luar biasa keren

  • ERWIN M AMIN
    ERWIN M AMIN 23 hari yang lalu +4

    Berapa kali diputar ni segmen tetap nangis…krn ica ini memendam sndri lukanya tnpa mmberi tahukan kesusahnya…in shaa Allah ndik klo sdh niat baik dan perjuanganmu sdh msk top 12 akan ada rezeki nya smpai GRdFinal 😢

  • Yusran_MY Channel
    Yusran_MY Channel 3 bulan yang lalu +12

    MasyaAllah peserta DA5 ini masih polos2 semua tapi vocalnya sangat2 mumpuni, saya sangat bangga sama anak2 ini, semoga kalian semua bisa sukses menjadi penyanyi profesional penerus musik Dandut Indonesia.

  • YADI FITRI
    YADI FITRI 2 bulan yang lalu +2

    Ntah knp dr audisi..aku udh suka ica... semangat..blajar truss.. sukses ya de..🤗

  • Kammas
    Kammas Bulan Yang lalu +3

    Kegigihan Dan keteguhan icha memberikn yang terbaik...

  • Garmel Garmel
    Garmel Garmel 2 bulan yang lalu +11

    Aku tuh jatuh cinta sm anak ini semenjak audisi, tulus dan berkarakter kuat

  • Annisa Aura
    Annisa Aura 3 bulan yang lalu +31

    Bunda Depe makin berkelas banget yaa jadi dewan juri Da5 ini!!!

  • Ansar Stimlash
    Ansar Stimlash Bulan Yang lalu +6

    Kalau peserta kayak gini kalau di asah terus dan d kasih kesempatan untuk berjuang pasti akan jadi bintang yg bersinar karena punya suara yg berkarakter semngat trs ya ica

  • Kafid Abdulloh
    Kafid Abdulloh Bulan Yang lalu +10

    Semangat ya de'Ica buat penampilan ntar mlm,,,,saya tetep vote buat km

  • Yerry putra bungsu
    Yerry putra bungsu Bulan Yang lalu +6

    Terharu melihat yg seperti ini🥺🥺semangat ica ,slm dari sumsel pendukung sridevi

  • Reza Alfz
    Reza Alfz 3 bulan yang lalu +52

    Sumpah ini DA5 pesertanya bagus" semua 😭 , padahal baru audisi

    • Expedition 77
      Expedition 77 2 bulan yang lalu +3

      Nanda ica ini jagoan saya gais

    • Sunih Oh
      Sunih Oh 3 bulan yang lalu +3

      Iya bnr ka usianya jg msh muda" bngt.tp suaranya bagus" bngt

  • Novi Novi
    Novi Novi 2 bulan yang lalu +16

    Ica idolaku moga juara 1 aminn ya allah

  • Adam Hanafie
    Adam Hanafie 3 bulan yang lalu +10

    Gua Bisa Merasakan Aura Positif Di Diri Anak Ini...

  • Anto Jie
    Anto Jie 2 bulan yang lalu +12

    Alhamdulillah Ica lolos D'Academy 5
    Jangan lupa dukun dan nonton babak selanjutnya

  • muhammad samsoe
    muhammad samsoe Bulan Yang lalu +7

    Semoga juara kamu,,,icha yg konsisten dan rendah hati selalu yh semoga bisa spt senior kamu selfi yamma

  • Ciluk Mappiare
    Ciluk Mappiare 2 bulan yang lalu +12

    Semoga dengan kwalitas suara kamu dek, bisa mengangkat derajat keluarga aamiin

  • Amrin _211
    Amrin _211 2 bulan yang lalu +13

    Weh calon bintang, suka bangt sama etitude icaa cara dia ngomong persis banget Evi Masamba audisi dulu 🥰 semangat yaa. Tampilkan yg terbaik di 40 besar,

  • CHANNEL KITA
    CHANNEL KITA 3 bulan yang lalu +11

    Kok gw senang yah liatnya nih cewek adem gitu liat mukanya !!

  • dinda dindut
    dinda dindut 25 hari yang lalu +4

    sangat berpower suara nya nada tingginya mantap bisa masuk final ini anak semangatnya utk maju .. dan polos lugu ini anak Yakin anak ini bisa masuk dan jadi juara

  • madhy Mahesagemailcom.
    madhy Mahesagemailcom. 3 bulan yang lalu +15

    Suaranya bagus banget insya Allah masuk 5 besar

  • Neffos Y7
    Neffos Y7 3 bulan yang lalu +9

    Karakter vocalnya tebal merdu, insya ALLAH lolos khi sodara 🤲🤲🤲

  • Yaya Shinki
    Yaya Shinki 3 bulan yang lalu +25

    suaranya mantapp banget, yakin bisa juara sih inii

  • Muzaqy Akbar
    Muzaqy Akbar 3 bulan yang lalu +7

    Peserta Bagus-bagus jadi ga sabar lihat penampilanya di acara konser D'Academi 5

  • Bumi Cell
    Bumi Cell 3 bulan yang lalu +11

    Para peserta semua suaranya baguss bagus ..tinggl nasib keberuntangan para peserta

  • Jayadi Yadi77
    Jayadi Yadi77 3 bulan yang lalu +10

    Saya suka liat peserta ini..slalu murah senyum ..😢

  • Saryunus Depe
    Saryunus Depe 3 bulan yang lalu +9

    Ini parah ini... Calon juara mau lewat, yg udah jd bintang siap2 tersaingi, 😍🤣

  • Izull ee
    Izull ee 3 bulan yang lalu +33

    DA5 BEST BANGET Baru audisi udah WOW ini peserta🥰

  • MUHAMMAD TAUFIK
    MUHAMMAD TAUFIK Bulan Yang lalu +2

    ini anak jiwa semangat hati2 loh ya ..peserta lain..calon juara ini

  • Kaswati Ti
    Kaswati Ti 3 bulan yang lalu +21

    Masya Allah smgt icha smg sukses bs membanggakan org tua & mengangkat derajat org tua ttp bljr & jgn lupa betdoa

  • Anshor Gitason
    Anshor Gitason 29 hari yang lalu +1

    Semangat qm bisa Ica harumkan nama pinrang alias Bugis Itako touch deceng Pinrang👍👍

  • Ino Packindo
    Ino Packindo Bulan Yang lalu +1

    Memang dari Audisi suara Ica memang udah bagus......🙏🙏

  • Munir Mun
    Munir Mun 2 bulan yang lalu +3

    Akhirnya perwakilan sulsel ada yang mencuri smsq nanti.. Amin juaraki ndi...

  • Khai.80
    Khai.80 2 hari yang lalu +1

    Mula di sini aku lihat perjuangan ica...terus ngefans...semangat ica..

  • Rahma Rahma
    Rahma Rahma 2 bulan yang lalu +3

    Kasian bngt si ica ini kita pun susah dia lebih....berjuang lah ya ica jgn putus asa

  • khaza Anna
    khaza Anna 3 bulan yang lalu +10

    ni bocah positive banget... murah senyum,sayang keluarga ,spt nya sangat berjuang buat keluarga.. semoga kamu berhasil...sucses bisa membahagiakan keluarga km ...Aaammiiinnnn.... 🙏🙏🙏

  • Leni Jawa
    Leni Jawa 3 bulan yang lalu +7

    Bahasanya lembut..dan pas Dapat Golden tiket dia Bilang " Mamak bapak ini buat kita dia tidak berkata ini buat aku "

  • Rhusly Sylbar
    Rhusly Sylbar 3 bulan yang lalu +18

    Alhamdulillah suaranya bagus sekali sampe menetskan air mata😭😭 semoga Pinrang jadi juara amin🤲

  • atar irwan
    atar irwan 3 bulan yang lalu +6

    kenapa para peserta byk kisah sedihnya yah... ortu nya sederhana smua, anaknya berprestasi... beda banget ini mah sama audisi p*p yg org kaya smua, aku dukung DA 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 hati jd byk empati

  • Rusmin redox
    Rusmin redox 3 bulan yang lalu +10

    Semangat ica semoga kamu bisa mengangkat derajat orang tua mu,amin...🙏🙏🙏

  • Kim Bang Zul
    Kim Bang Zul 8 hari yang lalu +1

    SUKSES BUAT ICA TOP 8 JUGA HEBAT. GPP SUDAH BERJUANG SUNGGUH SUNGGUH.. WALAUPUN HARUS TERSENGGOL MALAM INI

  • Bul Bul
    Bul Bul 2 bulan yang lalu +7

    Ya Allah aku ikut terharu smpek menitikan air mata ica semngt selalu suara kmu bgus penyayang keluarga semoga kmu ikut academy bisa mengangkat derajat keluarga Bravo ica

  • Meng Chee
    Meng Chee 3 bulan yang lalu +9

    Wowwwwww keren semuanya peserta da 5,,bingung memilih nya, 👍👍❤️

  • Priadi455
    Priadi455 3 bulan yang lalu +19

    Semoga nanti lolos bisa membahagiakan orang tua dan keluarga semangat dan belajar berikan perfomance yang terbaik
    Amin

  • Basri basri putrabungsuh
    Basri basri putrabungsuh 3 bulan yang lalu +6

    Semangat Ki Icha satu kabupaten ku Pinrang asyyik smga lolos ke babak selanjutnya nya Aamiiin semoga sllu shat ya Icha

  • yes no
    yes no 2 bulan yang lalu +5

    Siapa yg kesini setelah nonton babak wildcard Ica ?

    • aqnz
      aqnz 2 bulan yang lalu +2

      Sama

  • Messi Family
    Messi Family 2 bulan yang lalu +6

    sopan bgt ne anak .. semoga JUARA..

  • ulfirah mutmainnah
    ulfirah mutmainnah 3 bulan yang lalu +25

    Masya Allah sukses selalu dek icha semoga jadi juara terus dan jadi kebanggaan keluarga. Orangtua pasti bangga

    • Sun An
      Sun An 3 bulan yang lalu +1

      Dukung trus dgn sms klo udh mulai di buka poling

    • Bismillah..
      Bismillah.. 3 bulan yang lalu +1

      Aamiin.. 3x Yaa Allah...

  • Bagus Ryan
    Bagus Ryan Bulan Yang lalu +2

    Calon bintang ini mahhh..aamiin

  • Pani Saragih
    Pani Saragih 2 bulan yang lalu +2

    Ica ini semangat luar biasa lho gak tahu sukak banget sama dia murah senyum dari semua yg ada gak tahu hati ku pada ica

  • Angga Jayapura
    Angga Jayapura Bulan Yang lalu +2

    mari kita dukung ica Terus..

  • Bang Hari
    Bang Hari 3 bulan yang lalu +35

    Tahun ini peserta dari Sulawesi Semuanya Luar Biasa

  • Hyung ki
    Hyung ki 3 bulan yang lalu +17

    Semangat Ica (Pinrang) salam dari Bulukumba 💪

  • Andika Dika
    Andika Dika Bulan Yang lalu +2

    Ica kamu anak yang baik dan suaramu bagus

  • Abdul Rahcman
    Abdul Rahcman 3 bulan yang lalu +8

    Semangat dek ichaa insya Allah bisa,,,kami keluarga di Pangkep segeri selalu mendukung mu..

  • Ahmad Rifai
    Ahmad Rifai 3 bulan yang lalu +7

    Setiap melihat para peserta DA selalu saya menangis,gak tega,rata2 mereka dari keluarga sederhana,semua membawa beban kehidupan keluarga.....ayoo semangat semuanya,semua berhak untuk maju dan sukkses.....amin

    • Sun An
      Sun An 3 bulan yang lalu +2

      Ya betul bang pasti kita ikut jg menangis krna beban yg mereka tnggung di pundaknya

  • Muhammad Nur
    Muhammad Nur 3 bulan yang lalu +15

    masyakallah tahun ini peserta nja hebat hebat banget

  • Rahma Rahma
    Rahma Rahma 2 bulan yang lalu +4

    Gua suka suara tinggi ica ini bljr bljr terus bisa juara lho

  • Nabila Nabila
    Nabila Nabila 2 bulan yang lalu +3

    Idola semasarakatku ini orang go Ica mudah"an juara 1

  • Muhammad Ali Napia Hasibuan apb8
    Muhammad Ali Napia Hasibuan apb8 3 bulan yang lalu +33

    Setiap ada audisi di sosial media televisi. Kita siap jadi penonton, agar belajar, nggk apa skrg jadi penonton. ada masanya anak awak yang tampil jadi peserta audisi dan jadi terbaik di antara peserta audisi. Aamin

  • Andi Muhammad Asri
    Andi Muhammad Asri 3 bulan yang lalu

    Inshaa Allah semoga lanjut trus 😍💪

  • Nara Renata Official
    Nara Renata Official 3 bulan yang lalu +2

    Waaah suaranya mirip Erie Susan ini keren

  • Cucu Nurhayati Channel
    Cucu Nurhayati Channel 3 bulan yang lalu +4

    Massaalloh suaramu indah smg cita2 mu dikobul kn oleh maha kuasa amin. Peserta2 itu semua nya enak2 suara nya. Walaupun tidk kepilih jadi artis Jadikn lah mereka pemain film itu sinetron. Kasian asal dpt penghasilan setiap hari nya, halal demi membantu kdua orang tuanya yaalloh kasian

  • Agam Dara
    Agam Dara 2 bulan yang lalu +1

    Aamiin ya Allah semoga tewujud bisa membantu keluarga nya aamiin.saudara saudari Sulawesi salam semua ini anak harus di perjungkan kita mesti bersatu lagi

  • Nurul Maghfirah
    Nurul Maghfirah 2 bulan yang lalu +1

    ya ampunnn akuuu sampe nangis liat nih anak 😭😭😭😭😭

  • Win compuser
    Win compuser 3 bulan yang lalu +3

    Slalu suport khusus nya buat onhal mandala..ini penyanyi bertalenta..ewako ica..bravo

  • Rian Giar
    Rian Giar 2 bulan yang lalu +2

    kalau masuk ke konser, kyknya Sulawesi Selatan bisa balik lagi ke Top 5 atau Top 6

  • Marlina Rauf
    Marlina Rauf 2 bulan yang lalu +3

    Aku lihat di tiktok...baru tahu peserta ini saat dia ikut wild card yg ke 2kali ya... kuda hitam ni

  • iyan Ardian
    iyan Ardian 3 bulan yang lalu +3

    Mami Depe keren dan teliti. Semoga rejeki makin bertambah

  • zai@85
    zai@85 2 bulan yang lalu +1

    Smoga jadi bintang 🙏🙏

  • Aldin Alam
    Aldin Alam 2 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah dpt wild card

  • norfliex
    norfliex Bulan Yang lalu +4

    tarikan nada tinggi nya mantapp

  • Dimasrian16 Official
    Dimasrian16 Official 2 bulan yang lalu +1

    Icaa bagussss bangeetttt,,,aku sukaa,,semoga suksesss di DA 5,,Aaminn ya Allah,,,

  • Prada Pra
    Prada Pra 3 bulan yang lalu +10

    Ica suara bagus enak degarin bisa jadi juara DA5

    • Sun An
      Sun An 3 bulan yang lalu +1

      Tergantung poling sms nya...klo bnyak diberikan poling bisa lolos klo ga bisa jadi babak penyisihan tereleminasi

  • REZA DOMPU
    REZA DOMPU 2 bulan yang lalu +2

    Yaallah 😭 mudahkan rejeki anak ini YRA 🤲

  • Dewii Official
    Dewii Official 3 bulan yang lalu +34

    Bismillah semoga sulawesi bakalan juara lagi, Aamiin

    • Azriel muhammad
      Azriel muhammad 3 bulan yang lalu

      Aamin..orang makassar dukung ica..karakter vokal gw suka👍

    • Saide Hamzah
      Saide Hamzah 3 bulan yang lalu

      Aamiiin..Ica KEREN

    • Ardi Ansyah
      Ardi Ansyah 3 bulan yang lalu

      Bnyk saingn,,intiy smslh yg bisa membawa mrka mnjd juara

    • dio aldian
      dio aldian 3 bulan yang lalu +1

      Jgn lupa Kota ny rara sumtra selatan juga ada devi Sma ada satu lgi sya lupa coba cek audisi ny sridevi

    • fany Chubek1969
      fany Chubek1969 3 bulan yang lalu +4

      Amin

  • roblox
    roblox 2 bulan yang lalu +3

    Aku Ampe nangis lho liat penampilan anak ini pas di nanya Ama mba Dewi kmu malu krj BPK kmu nuci mangkok bilang g😭😭

  • Muh Amal
    Muh Amal 3 bulan yang lalu +1

    Keren banget Ica semoga lolos terus sampai final

  • ahmad ridwani
    ahmad ridwani Bulan Yang lalu

    Ica ica ica semangat hati bidadari pasti bisa.....doa yang terbaik untuk ica

  • Ruesli Lhy jhy
    Ruesli Lhy jhy 3 bulan yang lalu +6

    Mantulll... ewako pinrang smoga km bs jdi sang juara...🖒🖒

  • Ja Kot
    Ja Kot 3 bulan yang lalu +3

    Baru audisi aja DA 5 udah bagus2 suaranya..

  • Fans Selfi Yamma Lida
    Fans Selfi Yamma Lida 3 bulan yang lalu +2

    Peserta Sulsel bnyak bngettt,kyak nya calon juara lagi nih....Ica tetap semangat kalau kmu lolos pasti bnyak yg mndukung kamu💓👈

  • Saide Hamzah
    Saide Hamzah 3 bulan yang lalu +3

    Bismillah Ica pasti bisa.semangat

  • AR STUDIO PRODUCTION
    AR STUDIO PRODUCTION 3 bulan yang lalu +5

    Jagoan saya Icha,Evi,Ina sulsel.Pokoknya Ewako💪💪💪🔥🔥🔥

  • Adam Arafat
    Adam Arafat 3 bulan yang lalu +2

    Duh ikut terharu juga nih , ga terasa air mata ini menetes.smoga lolos. Dn trus lolos.

  • Ismail bpn
    Ismail bpn 3 bulan yang lalu +7

    Semangat Ica 👍👍

  • MUHAMMAD RUSMAN RUSTAN
    MUHAMMAD RUSMAN RUSTAN 3 bulan yang lalu +3

    Lagu Favorite : "Kau Tetap Misteri" 🥰

  • GILANG .A
    GILANG .A 3 bulan yang lalu +1

    Muanis ,suara bgus ,murah senyum

  • Riswan fadheli
    Riswan fadheli 3 bulan yang lalu +3

    Sulawesi Selatan ewako...calon juara in syaa Allah Aamiin😍

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 3 bulan yang lalu

    Semoga sukses selalu buat ica

  • ihfoel pardeke
    ihfoel pardeke 3 bulan yang lalu +6

    aku udah perna lihat dia nyanyi dan mmang suaranya merduh..apa lagi sma parnernya yg satu lagi...keren banget.

    • Rhusly Sylbar
      Rhusly Sylbar Bulan Yang lalu

      Maaf mau tanya Ica di Pinrang mana yah soalnya pengen tau sja,

  • Ewin Aja
    Ewin Aja 3 bulan yang lalu +2

    ya allah....
    semoga ica jadi juara nanti
    amin... amin...
    ya robbal alamin....

  • Arham Prasetyo
    Arham Prasetyo 3 bulan yang lalu +1

    Sulsel siap dukung icaha, terkhusus warga pinrang dan sekitar nya.

  • Mfauzan Pade
    Mfauzan Pade Bulan Yang lalu

    Ica orang nya murah senyum cantik.nyanyi ya bagus

  • Sulis tiyowati123
    Sulis tiyowati123 16 hari yang lalu

    Kesederhanaan ank ini membuat aku ngefans

  • Vico Vico
    Vico Vico 3 bulan yang lalu +6

    Semangat ica💪