PENAMPAKAN JELAS HANTU PUTIH DI LOKASI SYUTING.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2019
  • Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
    www.smarturl.it/riaricis
    Contact business : ricismanagement@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 904

  • hiko ahmad
    hiko ahmad 46 menit yang lalu

    Kalau ada bau melati berarti kalau gak salah ada kuntilanak

  • keristal marvina
    keristal marvina 3 jam yang lalu

    15:18 itu kayak ada putih putih si kecil ihh serem

  • manunggal -gaming
    manunggal -gaming 12 jam yang lalu

    Kalo bau melati katanya ada kunti

  • ayu Mutia Rahayu
    ayu Mutia Rahayu 17 jam yang lalu +1

    di tunggu ya icis film nya😇

  • Suriah Ugau
    Suriah Ugau 17 jam yang lalu

    Kak ricis selalu bercanda

  • Yolanda chenel Yola
    Yolanda chenel Yola 17 jam yang lalu

    9.7 dimenit ke itu ada yang manggil kak ricis suaranya lembut banget bilangnya "iciss",tapi kok kak ricis nggak sadar ya kalau ada yang manggil juga tim timnya kak ricis juga nggak ada yang sadar kalau ada yang manggil karicis,hiiii seremmmm😮👻

  • fauzzi geming toube
    fauzzi geming toube 18 jam yang lalu

    Sekarang banyak youtuber yang judul videonya menarikk biar yang nnton banyak
    Padahal dalam isi videonya 🤔🤔 biasa2 aja

  • Fian Wisesa17
    Fian Wisesa17 18 jam yang lalu

    Bau melati artinya dia(hantu) yg energinya positif

  • TMT CYBER
    TMT CYBER 19 jam yang lalu

    Kalo ada bau itu ada yang datang
    Ciri mahluk itu hadir disekitar kita
    1.KEPALA BERAT
    2.MUNTAH
    3.MUAL
    4.BULU KUDUK BERDIRI

    • TMT CYBER
      TMT CYBER 19 jam yang lalu

      Ga ada namanya hantu hantu itu jelmaan jin kalo dia dibilang iniitu misalnya hantu cwe dicap kuntilanak nh pdhl selainnitu adajuga seperti suster ngesot kalo sdh di cap kuntilanak maka siijin itu semkain kuat untuk memunculkn wujud yang telah kita capitu

    • TMT CYBER
      TMT CYBER 19 jam yang lalu

      Ciri dia datang
      1.sekelembatan
      2.sebelum tidak ada bau setelah itu ada bau ditempat sekitar kita

  • henokh laforta
    henokh laforta 19 jam yang lalu

    Kalo ada bau melati berarti ada kuntilanak

  • ridwan ojol
    ridwan ojol 20 jam yang lalu

    Kalao bau melati tuh dia udah ada di situ tapi kalo anda ganggu pasti di ganggu terus

  • Mery Aqidia
    Mery Aqidia 20 jam yang lalu

    Katax udah pamit , tapi bikin konten lagi , tipu-tipu ini mah

  • Nur Kamalia
    Nur Kamalia Hari Yang lalu

    Ka kan kaka aku anak indigo kata nya kalau bau melati itu gk papa ke cuali bau busuk

  • Nok lind Linda
    Nok lind Linda Hari Yang lalu

    Lokasinya serem bngt...

  • Afik FTR
    Afik FTR Hari Yang lalu

    👻wiop

  • AIM IZI
    AIM IZI Hari Yang lalu +5

    Kalian Lebih Suka Nontonin Channel siapa?
    LIKE=RIA RICIS
    KOMEN=ATTA HALILINTAR


    *kawan2 bantu aku menuju 2000 subs ya❤,yg mau aja😁,ngk maksa kok😭*

  • Rizki Fazillah
    Rizki Fazillah Hari Yang lalu +1

    Kak saya pernah mencium bau melati tapi kalau bau melati itu kayak Setan nya gak ngapa ngapain kalau bau amis itu baru kak setan nya galak

  • Naura Naura
    Naura Naura Hari Yang lalu

    Gue takut amet di kak ricis

  • Ria Fahmi
    Ria Fahmi 2 hari yang lalu

    ada janda baru tuh lurrr

  • Maya Nuraini
    Maya Nuraini 2 hari yang lalu

    Itu karena setiap kita ngomongin dia mlh mkin dengerin breng kita

  • ReapHz4215
    ReapHz4215 2 hari yang lalu +1

    9:05 ada yang bilang "iciss"

  • danda 448
    danda 448 2 hari yang lalu

    ada suara"Ciss"Lembut bngetr

  • Zakia Tista
    Zakia Tista 2 hari yang lalu +1

    aduh makin jdi dah klo konten ginian😓

  • danda 448
    danda 448 2 hari yang lalu

    2:44 kak wildan sosweet bngett sii😆

  • Sahabat makan Makan terus
    Sahabat makan Makan terus 2 hari yang lalu

    Di menit 1:54 ada yang duduk dibelakang.

  • INFO K-POP
    INFO K-POP 2 hari yang lalu

    5:01 mencium bau melati tu artinya ada kuntilanak

  • Heril-San Gacha life
    Heril-San Gacha life 2 hari yang lalu +1

    Kalo kata orang"
    Bau melati itu tandanya bagus
    Yang ga bagus kalo bau amis

  • Raden Genos
    Raden Genos 2 hari yang lalu

    Kalo senam di pinggir pantai kaya bu susi liat aja di susah sinyal

  • Christin Tin
    Christin Tin 2 hari yang lalu

    Kakak kok ada ogund lagi bukan nya ogund uda keluar dari ricis

  • Salsabila Rahdatul Aisy
    Salsabila Rahdatul Aisy 2 hari yang lalu

    Tidak ada yang taau kita mati!

  • Della Ramadhani
    Della Ramadhani 2 hari yang lalu

    Kak aku cuma nyaranin ya...kali kaka lagi liat hantu di tempat syuting atu merasa ga enak kk icis baca surat ayat kursi dan sura sura yang kaka hafal atu kaka sholat, wudhu, dan baca alqura dan ingatlah ALLAH SWT Semoga bermanfaat,kaka icis

  • Rekhaa Aprinaa
    Rekhaa Aprinaa 2 hari yang lalu

    Hati"kak icis hantu itu sukak sama org yg lucu kaya kak icis tau awas di ajak main dihantuin nanti hihihihihhh...
    Wkwkwk:v

  • Burhanul Hikam
    Burhanul Hikam 2 hari yang lalu +1

    Pass menit ke 9:06 Ada yg panggil kak ricis...Icis...coba lu dengerin pake handset auto jelas

  • Nadira Faradila
    Nadira Faradila 2 hari yang lalu

    Nadilra

  • Meisya Putri Calista
    Meisya Putri Calista 2 hari yang lalu +1

    Horor bgt

  • firdak indriani
    firdak indriani 2 hari yang lalu

    Itu lembut bgt suara yang mangil kak icisss

  • adi pusaka
    adi pusaka 2 hari yang lalu

    Saya pamit

  • Ahmad Basri
    Ahmad Basri 2 hari yang lalu

    Itu di bioskob ka ,tanggal berapa tayannya

  • Aldi yansah
    Aldi yansah 2 hari yang lalu +2

    Menit 8 menit ada bayangan hitam lewat sebelah kiri coba perhatikan😲

  • tiaraaura47 aura
    tiaraaura47 aura 3 hari yang lalu

    Tadi di menit 9.07 ada yang manggil nama (iicciiss)

  • Krisdayanti Indah Baru
    Krisdayanti Indah Baru 3 hari yang lalu

    Aki pas nntn ini kondisi rumah lagi pas, jdi tambah parno😥😓

  • maulana yusuf
    maulana yusuf 3 hari yang lalu

    Maafkuen aku gaes yg nonton nya telat 😂

  • Amandabella Amandabelasiti
    Amandabella Amandabelasiti 3 hari yang lalu

    Coba ada ricis horor ☺

  • FIKRI DESIGN
    FIKRI DESIGN 3 hari yang lalu +4

    Kalo orang jawa bilang kalo ada yang ngebau bau melati disekitarnya itu dia nya mau mati "kalo gk salah gua ini denger dari tmb"

  • Firdaus chan Iyus cahyana
    Firdaus chan Iyus cahyana 3 hari yang lalu

    Kalo misalkan mencium bau melati itu gak kenapa Napa lagi baik itu tapi kalo nyium bau bangke itu segera lari dan masuk ke rumah soalnya dia lagi kayak marah gitu

  • cam puran
    cam puran 3 hari yang lalu

    Ka icis.yang nonton juga merinding

  • Dea Aj
    Dea Aj 3 hari yang lalu

    Takbir!

  • Antok Hadiyanto
    Antok Hadiyanto 3 hari yang lalu

    Kak di menit ke 9:5 ada yang mangil ricis ih serem coba perhatiin deh

  • diary nandira dira
    diary nandira dira 3 hari yang lalu

    Jelas banget suaranya yang manggil iciiss suaranya pelan bgt tapi

  • Antok Hadiyanto
    Antok Hadiyanto 3 hari yang lalu

    Kak itu dimana kok serem

  • Daud danuarta
    Daud danuarta 3 hari yang lalu

    Menit 7:28 kok di perlambatan masih cepet aja ya

  • Imelda Syafira
    Imelda Syafira 3 hari yang lalu +45

    Siapa yang takut kepada Allah SWT like'

  • Madan Ramadan
    Madan Ramadan 3 hari yang lalu +1

    Titik vu

  • team sanggar mustika tv
    team sanggar mustika tv 3 hari yang lalu

    Kak ricis itu klau ada bau2 yg aneh tu jngan di cakap patutnya diam aja kerana takut benda itu ikut kita pulang
    .......
    Lgi satu kak ricis klau ada di tempat² yg angker gitu gak baik klau kita berkata perkara yg buruk pasal tempat itu....

  • giza prime rose b fany fany
    giza prime rose b fany fany 3 hari yang lalu

    Komentar saya saya pake hp ayah saya

  • giza prime rose b fany fany
    giza prime rose b fany fany 3 hari yang lalu +1

    Kak ricis sekali kali likee dong

  • Ilham Grogot
    Ilham Grogot 3 hari yang lalu

    Lalu bau melati tandanya ad


    Orang make farfum melati

  • Ilham Grogot
    Ilham Grogot 3 hari yang lalu +1

    Aku sering nyium bau melati pas hari Jumat lagi ternyata oh ternyata



    Orang mau sholat Jumat aaahahahaha👍

  • Faisal Tania
    Faisal Tania 3 hari yang lalu +2

    Yg berani hantu like
    Yg takut allah like juga
    Aku nggk mksa kok klok klian ndk mau

  • Hendra Wan
    Hendra Wan 3 hari yang lalu

    Siapah yg takut allah like

  • Jidan Farhas
    Jidan Farhas 3 hari yang lalu

    Kenapah ka ricis

  • mohammad ajie Pangestu
    mohammad ajie Pangestu 4 hari yang lalu

    Siapa yang suka ketawa ka Wildan👍

  • Safira Kanaya
    Safira Kanaya 4 hari yang lalu +1

    Di menit 9:06 ada yang manggil kak icis "ciss"

  • IPIN GAMING
    IPIN GAMING 4 hari yang lalu +4

    LEBIH SEREM SETAN APA AIIAH
    AIIAH LIKE
    SETAN COMEN

  • Azwan Hikami
    Azwan Hikami 4 hari yang lalu

    Kak bau tai

  • dian_ aisyah_firmansyah_12
    dian_ aisyah_firmansyah_12 4 hari yang lalu +1

    Setan baik cuma ngejagain

  • ACS GL Areta callysta sachi ghaca live

    Kak kalo wangi melati artinya hantu nya baik kalo busuk beratis kebalikan nha

  • Revaline Putri
    Revaline Putri 4 hari yang lalu +1

    Kalau ada bau melati berarti ada bunga melatinya dong kak gimanasih:)

  • Kanaya Gracia
    Kanaya Gracia 4 hari yang lalu

    Jgn bilang bau bilang aroma ka.

  • ikhwani muslimah
    ikhwani muslimah 4 hari yang lalu

    Kalo ada bau melati,jangan jangan ada kuntilanak😖😈🙀👻

  • Anjar Tri Febriana
    Anjar Tri Febriana 4 hari yang lalu

    Kata mamahku kalau ada bau melati tandanya ada mba kunti

  • Ending Mang
    Ending Mang 4 hari yang lalu +4

    Kk kok jadi merinding ya 😨😨😨😨😱😱😱😱😵😵😵😵😵😳😳😳😳😶

  • Rusnawati J4 2018
    Rusnawati J4 2018 4 hari yang lalu

    Syuting apa kak

  • fitri fitri
    fitri fitri 4 hari yang lalu

    Kalo Bau Melati itu tu tanda baik kalo bau amis,busuk itu tanda buruk.

  • Indra Muhammad
    Indra Muhammad 4 hari yang lalu

    Ada sosok di balik pohon coba kalian perhatikan baik baik,pohon bergerak sendiri,coba kalin berhenti pas menit ke 7 dan 28 coba kalian lihat ada yang bergerak