CLBK: Cinta Laura Boy Kenapa? - #NebengBoy Eps 06

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 374

  • Afrian Mega
    Afrian Mega 8 bulan yang lalu +2057

    Boy ??? Knapa gak ada Translate bahasa Indo nya si ?? Kan kasian gua yg gak ngerti bahasa Inggris πŸ˜‚

    • Irwan Kurniawan
      Irwan Kurniawan Hari Yang lalu

      Hadeuuhhhh

    • David Curious Afraid
      David Curious Afraid 12 hari yang lalu

      gini nih kalo pisang molen nonton youtube

    • Demam Vidio
      Demam Vidio 20 hari yang lalu

      +Afrian Mega 'Orang yg menuju Sukses,, ga malu bertanya,, yg bully orang yg sok pinter padahal NOL..

    • R ll
      R ll 20 hari yang lalu

      Up

    • ivan Constantine
      ivan Constantine 23 hari yang lalu

      elu bego yang baru belajar :v subscriber lu aja baru 37 :v MIRROR LOL

  • Elbert Pc
    Elbert Pc 16 jam yang lalu +1

    Oh myy god i ship u both together

  • made bagus
    made bagus 23 jam yang lalu

    mereka ngomng apa ya

  • gh g
    gh g Hari Yang lalu

    serasa nonton film holiwod ,keten bngt CL & boy,

  • Geekbot Portal
    Geekbot Portal Hari Yang lalu +1

    Duh mobilnyaaa

  • Yayan tuyuuL79
    Yayan tuyuuL79 Hari Yang lalu

    Duh njek mun ebboyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Firdan Aalam
    Firdan Aalam 3 hari yang lalu

    agnezmo dong boy

  • Johny Candra
    Johny Candra 3 hari yang lalu

    Good work! Ngga membosankan sama sekali

  • Ninja Cat
    Ninja Cat 4 hari yang lalu

    8:58
    Boy: I don't lick ass, you know I don't like to lick ass.
    Cinta : (thats not what she says) *yes*
    Am dead πŸ˜‚

  • Ina Sakinah
    Ina Sakinah 5 hari yang lalu

    So cute cinta..
    Jadi keinget carpool Ariana grande with James Corden #latelateshow .

  • Made Indra
    Made Indra 5 hari yang lalu

    makanya belajar bahasa inggris

  • Teguh Senju
    Teguh Senju 7 hari yang lalu

    Like fake taxi

  • Loys Bima
    Loys Bima 9 hari yang lalu

    Masih ada yg butuh subtitle? wkwkwk

  • Sari Dhanu
    Sari Dhanu 9 hari yang lalu

    buat cover duet oke wkwk

  • Usman Al Davi
    Usman Al Davi 10 hari yang lalu

    Kok lncar bngt inggrisnya ya haha

  • Ichsan Nur
    Ichsan Nur 10 hari yang lalu

    Cinta laura is perfect girl......jangan di bandingkan sama lucinta.....meski sama2 cinta

  • Aye Delonge
    Aye Delonge 10 hari yang lalu

    Hey ..Cinta Laura .saya tidak mengerti pembicaraan kalian πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£

  • Jerry Prasetya
    Jerry Prasetya 10 hari yang lalu

    Jujur gue terharuπŸ˜₯ krna gk ngerti bhsanya😁

  • Poti
    Poti 10 hari yang lalu

    EWWW boy's attitude here is kinda "tryhard to look cool" and cinta is just chillin like, i kinda cringe a bit.

  • Rain zz
    Rain zz 10 hari yang lalu

    Sukak

  • Renal Sayyidan
    Renal Sayyidan 11 hari yang lalu

    Bidadari dunia. Bulenya indonesia

  • LazerGun Beatbox
    LazerGun Beatbox 12 hari yang lalu

    BoyWill+CintaLaura=awto full english

  • dvinto12
    dvinto12 12 hari yang lalu

    yang bingung sama translatenya, kan bisa turn on the caption.
    come on... damn

  • Eyekk
    Eyekk 12 hari yang lalu

    ngomong opo ikiii

  • Indra Buana
    Indra Buana 13 hari yang lalu

    Kok kayak nonton fake taxi ya wkwk

  • Saiful _2101
    Saiful _2101 13 hari yang lalu +2

    Tadi judul lagunya apaan ya? Yg liriknya what the hell is going hare

  • Mochammad Reza Pahlofi
    Mochammad Reza Pahlofi 14 hari yang lalu

    Best.

  • Nopianto Sembilan
    Nopianto Sembilan 16 hari yang lalu

    bravo

  • Zulfikar Ahmad
    Zulfikar Ahmad 16 hari yang lalu

    perhatikan tempat kalian jika di indonesia gunakan bahasa indonesia dengan benar

  • Asis Kulle
    Asis Kulle 16 hari yang lalu

    tai kucing saya nonton vidio ini, love me love me doang yg gua ngerti

  • Ardi Utama. IDW GD
    Ardi Utama. IDW GD 16 hari yang lalu

    Keep humble boy, acaranya menarik, karena boy apa adanya, lanjutkan Mr. boy...

  • Kadek Hiran
    Kadek Hiran 16 hari yang lalu

    Entah dia ngomong apa :)

  • Rovie Darojatun
    Rovie Darojatun 16 hari yang lalu

    Love u boy William

  • jalpa pradina
    jalpa pradina 16 hari yang lalu +1

    Bantu Subscribe kawan

  • Fiolita Chen
    Fiolita Chen 17 hari yang lalu

    more episode with cinta laura please..

  • 225 four
    225 four 17 hari yang lalu +5

    serasa nonton fake taxi

    • Linda Fukuyu
      Linda Fukuyu 13 hari yang lalu +1

      Be Careful, Fake Taxi in England is a Porn movie that take place in the Taxi !

  • Cinthya Permana
    Cinthya Permana 17 hari yang lalu

    BANG LU PERNAH COLLAB SAMA ROY RICARDO

  • Hoha 46
    Hoha 46 17 hari yang lalu

    Oranh indo ngomong indo aj ngapa si kasian yg gk tau kyal q

  • Muhammad Alfi Darmawan
    Muhammad Alfi Darmawan 17 hari yang lalu

    auto like, ada lagu radiohead!!!!

  • net project
    net project 18 hari yang lalu

    Jadi kepengan beli molen aku wkwkwkwkk

  • BonBonCan
    BonBonCan 18 hari yang lalu

    mbak cinta peno ngomong opo, aku ra mudeng

  • Gabriel Gumantar
    Gabriel Gumantar 18 hari yang lalu

    Bang buatkn subtitle klu ngomong

  • Athalah Rafi
    Athalah Rafi 18 hari yang lalu

    ada yang tau lagu yang terakhir lagunya apa

  • Made dwi Wahyuda putra
    Made dwi Wahyuda putra 18 hari yang lalu +2

    Idaman dua2 nya

  • Love Music
    Love Music 18 hari yang lalu

    Bermain Poker Uang Asli Rupiah Dengan Gunakan Android / IOS ?
    Main, dan Menangkan Hanya di sonicQQ,co / SonicQQ,info
    WA : +6285888864630

  • harry noeraga
    harry noeraga 18 hari yang lalu

    Pesan terakhirnya suka bgt

  • tedy rustandi
    tedy rustandi 18 hari yang lalu

    Translatenya mana ,,, duh

  • Muhammad Batra
    Muhammad Batra 18 hari yang lalu

    ini gak ada bahasa indonesia nya njing , cuma pas nyanyi doang , sepertinya saya harus belajar bahasa inggris lebih dalam lagi

  • Muhammad Batra
    Muhammad Batra 18 hari yang lalu

    ini gak ada bahasa indonesia nya njing , cuma pas nyanyi doang , sepertinya saya harus belajar bahasa inggris lebih dalam lagi

    • Yudi arok Sajalah
      Yudi arok Sajalah 18 hari yang lalu

      Cemplungin aja hp lo ke Kali bre.Itu di Cc tggal plih aja subtitelnya cok

  • cicilia fransisca
    cicilia fransisca 18 hari yang lalu

    Pasangan yg cocok ❀

  • Alfin Aulia Rahman
    Alfin Aulia Rahman 19 hari yang lalu

    kaga ngerti:v

  • serly seksi
    serly seksi 19 hari yang lalu

    Mau dong dipeluk bang boy

  • RAFIUD DARAJAT
    RAFIUD DARAJAT 19 hari yang lalu +1

    Viewer nya sih 2jt,tapi gw ga tau yang nntonnya ngerti atau enggak:v

  • Antaragen 2001
    Antaragen 2001 19 hari yang lalu

    Gak gerti percakapannya

  • Abie Dilaga
    Abie Dilaga 19 hari yang lalu

    Udah kaya berasa nonton video luar negri ngomong pkr bahas inggris dan gk ada terjemahannya kan gw kgk ngarti

  • Amyra C
    Amyra C 19 hari yang lalu

    Lagunyaa apa sih judulnyaa pliss

  • Nirwana Mahyuddin
    Nirwana Mahyuddin 20 hari yang lalu

    Ya Allah. Udh nnton setengah dan kebingungan karna ngak ngerti. Dan setelah ku cek ternyata ada subtitle... πŸ˜‘ ku ingin marah, melampiaskan. Tapi ku hanyalah sendiri disini... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kak boy

  • Ndrik Bossa
    Ndrik Bossa 21 hari yang lalu

    Radiohead - Creep my favorite song 🎢😎

  • Rian Rinaldi
    Rian Rinaldi 22 hari yang lalu

    Gileee Inggris nya bkin gw ktwa" sndri sialan hahh

  • Asmelon
    Asmelon 22 hari yang lalu

    Tolong pake indonesia aja soalnya mayoritas viewers indonesia...cintailah indonesia

  • Bernadetta Indriana
    Bernadetta Indriana 22 hari yang lalu

    ada yg tau judul lagu terakhirnya gak??

  • Ogi Aristiobudy
    Ogi Aristiobudy 23 hari yang lalu

    Berasa lagi Toeic Njiir

  • Febi Ardian
    Febi Ardian 24 hari yang lalu

    Aku wong deso ora mudeng ngomong opo iki

  • Tito Cu Ichwanto
    Tito Cu Ichwanto 25 hari yang lalu

    ngomong opo kowe lek ...

  • Kencrus Wae
    Kencrus Wae 28 hari yang lalu

    mbuh ra mudeng

  • borneo TV
    borneo TV Bulan Yang lalu

    1:35 mata kmu ke mana???hahhahaa

  • Trenety Anne
    Trenety Anne Bulan Yang lalu

    Jonatan cristie nxt time πŸ˜›πŸ˜Ήβ™₯

  • prastacious 26
    prastacious 26 Bulan Yang lalu

    Why did you play your phone bro?

  • Heru choirulloh Widyawati
    Heru choirulloh Widyawati Bulan Yang lalu

    Knp rata" org Indonesia selalu berbicara pakai bahasa luar negri ..?
    Apakah kita malu dengan bahasa bangsa kita sendiri ?

  • Bintang Abdi
    Bintang Abdi Bulan Yang lalu

    12:22 Ekspresi muka boy :)

  • Nuychan
    Nuychan Bulan Yang lalu

    ada yang tau gak sih judul lagu2nya ? pls comment

  • Farizan Nasrullah
    Farizan Nasrullah Bulan Yang lalu

    Gw suka acara ini ketika mnghadirkan org" pintar sperti: deddy, najwa, dan cinta. Lanjutin boy pick up org" pintarnya.

  • ridy bating
    ridy bating Bulan Yang lalu

    Ngomong opo toh ndok

  • Ade Fatimah
    Ade Fatimah Bulan Yang lalu

    Never knew if you two had knewn each other for a long time

  • TRIWIJAYA INSPIRASION
    TRIWIJAYA INSPIRASION Bulan Yang lalu

    Cocok Kak Wiliam.

  • #Lintasan Malam
    #Lintasan Malam Bulan Yang lalu

    Whatt?? Youu udah ges nyatu can

  • Bass Tian
    Bass Tian Bulan Yang lalu

    Full English :v

  • Mr B
    Mr B Bulan Yang lalu

    i hate driving in indog ?

  • Niken Zuana
    Niken Zuana Bulan Yang lalu

    Baru nonton wkwk, setelah nonton banyak epsd, Boy sering beliin yg nebeng Gorengan, ini yah, kalo cowok lain beliin cewek gorengan pasti di bilang 'gak modal.' tapi kalo boy yg beliin beda lagi.... wkwkwk,

  • Icha Mariza
    Icha Mariza Bulan Yang lalu

    Ngomong opo to mzz boy?? Ora faham inyonge😭😭😭

  • Park Litaa
    Park Litaa Bulan Yang lalu

    Dulu pertama suka kak boy gara" mukanya mirip Siwon suju πŸ˜‚ pas tau kak boy orangnya kaya apa.. Lah ketagihan dong gue wkwkwk ❀

  • Park Litaa
    Park Litaa Bulan Yang lalu

    Bikin vlog sama kak Karen dong kak boy πŸ˜‚

  • kho yaroh
    kho yaroh Bulan Yang lalu

    Alright so,his name is William ? .He is sounded smart and looks friendly 😍

  • kho yaroh
    kho yaroh Bulan Yang lalu

    They are kind of fun person πŸ˜€πŸ˜€

  • onnaonah
    onnaonah Bulan Yang lalu

    sayang sih orang-orang gak bisa maafin logatnya cinta yang emang begitu karena emang indonesia bukan bahasa ibu bagi dia. sayang aja melewatkan orang kaya gini.

  • Ila Asih Setiani
    Ila Asih Setiani Bulan Yang lalu

    Klo cinta balik indonesia lagi ajakin nebengboy lagi dong kak boy

  • King Gaming
    King Gaming Bulan Yang lalu

    yg dislike gak ngerti bahasa inggris πŸ˜‚

  • Yusri Yussuf
    Yusri Yussuf Bulan Yang lalu

    the car have a shifter ? such a nice

  • Hana Wahyu
    Hana Wahyu Bulan Yang lalu

    Boy cocok deh sama cinta

  • Hana Wahyu
    Hana Wahyu Bulan Yang lalu

    Keren

  • qwertyuiop poiuytrewq
    qwertyuiop poiuytrewq Bulan Yang lalu

    wtf with this girl..she so idiot hahahaha

  • DWP ANVBIS
    DWP ANVBIS Bulan Yang lalu

    iidup di indo sok sok baha singgris ga paham!

  • Rezza Saputra
    Rezza Saputra Bulan Yang lalu +1

    wow! you two are great! brilliant! this is so nice, innit? both of you are quite humble when munching that crispy street food such as banana fritter or something like that 'cause not all posh people just feel like scranning posh nosh, do they? to be honest, i enjoyed watching this video. for sure, i was chuffed to bits with this episode.

  • Labib Alim Wafi
    Labib Alim Wafi Bulan Yang lalu

    Kalau gw sih yg pnting ada niat yang besar untuk membuat hidangan ke cowo nya, wlwpun untyk mengajak ke sebuah restoran karna belum pandai masak. No problem.

  • At Tian
    At Tian Bulan Yang lalu

    Ngomong oppo kon ikih boy

  • Lady
    Lady Bulan Yang lalu

    Udah gak usah ke hollywood atau jadi penyanyi yg base nya di US atau UK, di sana itu sarangnya para penyembah setan, pedophiles, dan psychos/sickos! Britney Spears itu juga illuminati puppet.
    Coba tonton video ini:
    idclips.com/video/H3C22r6B6uo/video.html
    idclips.com/video/7-vFiHS8HC0/video.html
    Wake up people!

  • Jupri Abdillah
    Jupri Abdillah Bulan Yang lalu

    "Bersenang senang bukan tentang ke tempat mewah"
    πŸ‘

  • Faqih Badila
    Faqih Badila Bulan Yang lalu

    Anjirrr baper liat beginian

  • alesha ainun anwar
    alesha ainun anwar Bulan Yang lalu

    Its kerenn.. Love it youre both is awesome.

  • Dika Intan
    Dika Intan Bulan Yang lalu

    Gue kaga ngerti lu bedua ngomong apeh πŸ˜‚ monmaap

    • Dika Intan
      Dika Intan Bulan Yang lalu

      +Geoffey Seve iyaiya tau kak, bercandaan ajaπŸ˜‚

    • Geoffey Seve
      Geoffey Seve Bulan Yang lalu

      Ada sub bu