Tap to unmute

TERNYATA MAHASISWA HARVARD SAMA JAILNYA KAYA BAIM !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
  • =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verho...
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)
    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 121

  • Parama Suteja
    Parama Suteja 9 hari yang lalu +17

    Halo kak Baim, ini Parama.. Senang bisa ketemu kak Baim, kak Paula, dan Kiano kemarin di Harvard University! 😁😁 Semoga suatu hari nanti Kiano dan Kenzo nyusul ke sini ya!! 👍👍😁😁

  • jackk spirow
    jackk spirow 12 hari yang lalu +525

    Kak baim buka donasi buat warga afrika, biar kita sebagai subscribe baim juga ikut berbagi. Wrga afrika kekurangan air bersih dan masjid mreka banyak yang belum lengkap, saya nonton konten hasan jr dan chef turki burak. Mereka sangt terharu ketika hasan jr dan burak membagikan makananan dan air bersih buat mereka. Ayo kak baim, kita buat 100 sumur gratis untk setiap negara dan 1 sumur 1 desa. Kita negara besar kak, negara kita harus berpengaruh bagi negara kecil dan kak baim sebagai penggerak yang cocok. Ayo kak baim jangan hnya warga pulau jawa sekrang saatnya kepakkan sayap kak baim ke seluruh dunia. Tolong kawan2 di up biar kak baim tau dia orang yg besar.

    • Armen Emdas
      Armen Emdas 11 hari yang lalu

      Membantu gak usah beda²in , betul dinegri kita msh banyak yg perlu dibantu tapi tdk salahnya juga membantu negara lain , toh Baim juga sdh banyak membantu warga sendiri tdk ada salahnya juga berbagin keluar sepanjang memang perlu bantuan

    • Novi Vian
      Novi Vian 11 hari yang lalu

      Indonesia ku saja belum baik baik saja, masih banyak orang yng sangat butuh bantuan

    • trisnana channel
      trisnana channel 11 hari yang lalu

      @jackk spirow mana aku ngmng mngkerdilkan pemerintah woy baca..buta punya mata

    • Global Video🌍
      Global Video🌍 11 hari yang lalu

      Bantulah saudara2 terdekat mu terlebih dahulu ,jika membantu yang jauh sekalipun hanya untuk mendapat pengakuan ,amal sebesar biji jagung pun jauh lebih bermakna dibanding apapun ! Kalo di negara kita saja masih banyak yang membutuhkan mdngapa harus negara lain?kalo saudara terdekat kita saja masih sangat membutuhkan bantuan keap harus yang terjauh?hadist pun sudah menjelaskan .BOCAH2 KEMAKAN KONTEN YA GINI,APA YANG DILIAT YANG BELUM DILAKUIN ORANG YG DIKAGUMI LANGSUNG DISURUH SURUH INI ITU !MINDSET DIUBAH DEK .HAHA

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 12 hari yang lalu +29

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰..

  • ELAN SUTARNA
    ELAN SUTARNA 12 hari yang lalu +118

    tidaklah seorang anak akan sukses tanpa orang tua yg bijak.,dan tidak ada kebanggaan bagi orang tua selain melihat anak nya sukses dunia dan akhirat akhlak mulia di topang dengan keadaan ,, semoga makin sukses buat keluarga mas baim

    • Merdian Meidy
      Merdian Meidy 9 hari yang lalu

      Channel baim udh di tinggal penontin

    • kuniah y
      kuniah y 11 hari yang lalu +2

      Aamin Ya robalallamin

    • Lili Daryati
      Lili Daryati 11 hari yang lalu +2

      Amin yarobbalallamin

  • Dyah Anggraeni
    Dyah Anggraeni 11 hari yang lalu +15

    Wah, kumpulan anak2 indonesia yg skolah di Harvard university , keren 👍👍, semoga nanti pulang ke indonesia jadi orang2 hebat di tanah Air ya 👍👍

  • Pria Bertopeng
    Pria Bertopeng 12 hari yang lalu +19

    Serasa ikut bareng sama om baim dan senang melihat kontennya yang selalu menghibur dan memberi kan contoh yang baik

  • SERING VIRAL TV
    SERING VIRAL TV 12 hari yang lalu +12

    Wahh keren ya kalau bisa kuliah di Harvard University 👍
    Semoga lebih banyak lagi anak Indonesia 🇮🇩 yg bisa kuliah disana dan bisa memajukan Indonesia di masa depan.
    Amin 😇🙏

  • Defi Julia Eka Putri
    Defi Julia Eka Putri 11 hari yang lalu +11

    Insecure sama anak2 yg bisa keterima kuliah di harvard pinter2 bgt yaAllah🥺 bisa diliat mreka yg keterima di harvard style nya apa adanya bahkan biasa aja yg penting otak masyaAllah bgt beda sma anak2 skrg yg lebih mentingin style drpd otak:( apalg keluar negeri masyaAllah bnr2 ini memotivasi bgtt🥺🥰 salutt

  • Wdarto Wdarto
    Wdarto Wdarto 11 hari yang lalu +9

    Begitu indah nya kekeluargaan,,, klo ketemu saudara kita sebangsa & seranah air di luar negara 👍👍

  • Khannah Nuur Rochmah
    Khannah Nuur Rochmah 12 hari yang lalu +117

    Whaa.... keren kak Baim kak Paula, konten edukatif & inspiratif jg, tdk hanya jalan" liburan dan seneng" tp pengenalan k Harvard Univ. dan ketemu perkumpulan anak indo yg kuliah disana, Mantap 👍👍

    • Kurii Kulumm
      Kurii Kulumm 7 hari yang lalu

      Alhamdulillah semoga sukses mas Baim wong semoga rejekinya lancar dan sukses selalu amiiiin amiiiin 🤲🤲

    • Revi mariska
      Revi mariska 11 hari yang lalu +1

      Pujian yg memikau🥰

    • Lili Daryati
      Lili Daryati 11 hari yang lalu +1

      Mantap banget mas baim

  • Nina Nvzon
    Nina Nvzon 11 hari yang lalu +8

    That's my girl Khansa 😍. Jadi obat kangen mamanya. Terima kasih Baim & Paula. Sukses selalu memberi inspirasi dan berkah buat banyak orang. MasyaAllah tabarakallah.

  • Ruspita Sari Ros
    Ruspita Sari Ros 12 hari yang lalu +5

    Smga nti kiano jdi anak yg pinter dan Sholeh apa yg di cita" orng tua ya smga terkabul smga om baim dan KK Paula sht sllu pnjg umur ya supaya lihat anak" ya sukses nti

  • Diva
    Diva 11 hari yang lalu +83

    Konten tidak biasa dari Bapau tapi luar biasa menginspirasi. Semoga Kiano bisa sekolah di Harvard University one day.

  • anikris123
    anikris123 12 hari yang lalu +87

    Keren Bapau...ke Amerika selain happy2...ada edukasinya jg, semoga menginspirasi bagi anak2 muda Indonesia, untuk bisa kuliah di harvard, dan menjadi pemimpin2 Indonesia di masa depan, tentu saja termasuk KIANO....
    sukses terus mas Baim

  • Jadul Media
    Jadul Media 11 hari yang lalu +17

    Wow jadi artis enak lho kalau jalan jalan keluar negeri. Seneng terus pastinya.. Ok sukses terus ya mas baim dan team bapau✌✌✌✌

  • Vivi Herawati
    Vivi Herawati 11 hari yang lalu +33

    Sehat slalu keluarga ms baim, di panjangkan umurnya jg dilimpahkan rizkinya buat ms baim sekeluarga, sukses trssss ms baim Amin,

  • Tuntun Nindya
    Tuntun Nindya 12 hari yang lalu +79

    Semoga kk No bisa kuliah di Harvard , jd org sukses dan amanah. Sehat sll buat Kel Bapau ...🙏🙏🙏

  • Azenlee Azenlee
    Azenlee Azenlee 9 hari yang lalu +7

    Seneng lihat Kk Kiano Mudah adaptasi dan mudah kenal dengan orang baru, dan Ka pula kelihatan panik nya di Frank Kang Baim Wong,
    Sehat2 Semua nya dan Sukses selalu...amin

  • Sumi Sumiati
    Sumi Sumiati 11 hari yang lalu +10

    Seneng lihat conten baim ....selalu menginspirasi tidak hanya berbagi dan menghibur tapi juga banyak yang membuat kita rasanya ingin ikutan contennya bapau....sukses selalu bapau dan kk no dan dek kenzo sehat selalu

  • Bosan Chanel
    Bosan Chanel 11 hari yang lalu +10

    Keren sudut pandang baim ttng pendidikan kiano,,, mudah2an kiano nntinya bsa kuliah disana y. AMIN

  • Jani Sulaiman
    Jani Sulaiman 11 hari yang lalu +14

    Masyallah kalau liat kaka kiano jdi adem hati rasanya semakin besar semakin pinter sholeh gumusinn ank gantEngnya papà wong sama mama Pau .. semoga tahun depan bisa berlibur bareng adik ho pasti tambah seruuu
    Btw ini vlog terkeren BAPAU Tentang Akademik yg langsung sama mahasiswa mahasiswi Harvard yg cerdas bahagiaaa INDONESIA punya Generasi yg hebat woww BAPAU best ❤❤❤✨✨✨

  • As As
    As As 12 hari yang lalu +5

    Masyaalloh, anak2 indonesia pinter2,Sehat2 keluarga BOSQUE, kiano 😍 ♥

  • Fitri Wanti
    Fitri Wanti 11 hari yang lalu +5

    Alhamdulillah Sehat selalu bapau sekeluarga jg teamnya panjang umur berkah berlimpah meluas amal jariyah nya sukses dunia-wal Akhirat Aamiin ya rabbal alamiin 🤲

  • aleesya nayla
    aleesya nayla 11 hari yang lalu +7

    vlog di amrik nya lebih bermanfaat bg penonton nya...bisa membuka mata dn mendorong ank2 muda atau pun orgtua kuliah di univ fav itu bisa beasiswa...vlog nya keren bukan cuma mau pamer2 brg branded..tp pamer2 ank muda indonesia yg pinter2 dn tetap rendah hati dn tetap indonesia sekali. Good job bapau.

  • Rafa Maulana Maulana
    Rafa Maulana Maulana 12 hari yang lalu +52

    Masyallah seneng lihat orang Semangat mencari ilmu
    Semoga ilmunya bermanfaat dan berkah
    Semoga fans Bapau sehat selalu dan rejekinya lancar

  • Random Video
    Random Video 11 hari yang lalu +18

    Seneng deh bisa jalan2 online ke Amerika, bangga banget liat kakak2 yg kuliah di HARVARD. Semoga kalian sukses selalu. Aamiin

  • Heryanto Heryanto
    Heryanto Heryanto 12 hari yang lalu +64

    buat kiano sayang,, smoga jdi orang sukses sprti mama and papa nya, aamiin.🤲🤲🤲

  • Nadya Anggraini
    Nadya Anggraini 11 hari yang lalu +5

    Sehat" selalu buat ka baim ka paula kiano dan dedek kenzo semoga menjadi anak yg sholeh dan kebanggaan orangtuanya

  • Riki Aldi
    Riki Aldi 12 hari yang lalu +61

    Alhamdulillah semoga sehat selalu keluarga mas Baim beserta kerabatnya 👍🙏

  • hidayatul fadila
    hidayatul fadila 12 hari yang lalu +15

    alhamdulillah, semangat Bosque sehat selalu semuanya, panjang umur nya banyak rezekinya, sukses selalu

  • fitri aliani fauziah
    fitri aliani fauziah 11 hari yang lalu +9

    Hebat banget kalo dpt sekolah di sana dan dpt beasiswa kepinteran. Semoga anak2 ku dpt mencapai cita2 nya amin
    Swmoga sehat selalu mas baim sekeluarga

  • Nafis Zafran
    Nafis Zafran 11 hari yang lalu +6

    Vlog yg sangat menginspirasi.anak2 muda yg berprestasi..love bapau,kiano kenzo.

  • Shinta Mientaraga
    Shinta Mientaraga 12 hari yang lalu +36

    💐💐💐 Semoga Kaka No + Dedek Ho kelak kuliah di Harvard 🤲🙏 Bismillah..
    Daftar dulu ya Kaka No 🙏Sukses untuk Kak Rama dan semua teman Indonesia yang kuliah di Harvard 👍😍❤️
    Sehat2x, semangat, bahagia selalu Kak Baim sekeluarga 🤲🙏❤️❤️❤️❤️❤️

    • Officialndika Channel
      Officialndika Channel 9 hari yang lalu +1

      Assalamu'alaikum. . Semoga yg baca komen ini dilancarkan rezekinya yaa. Aamiin

  • Cut Intan Farhani Salim
    Cut Intan Farhani Salim 11 hari yang lalu +9

    Kak Baim ngonten di Harvard, aku liat name of campus nya berasa nostalgia ke referensi buku yg kupake pas thesis dulu, yg ga bisa kesama mah cuman bisa akses softfile dari expertise sana aja

  • armin hadir
    armin hadir 11 hari yang lalu +6

    Selamat beraktivitas bosQiiu, salam sehat selalu dan salam bahagia untuk semua keluarga bosQiiu, semoga rezekinya mengalir terus bosQiiu 🙏.

  • UCI
    UCI 12 hari yang lalu +34

    Kangen Boston...kota fav aku niihh... 😀
    Semoga harapan Baim Paula tercapai , KK no dan ddk ho bisa diterima kuliah di Harvard Univ..... Aamiin 🤲🤲
    Di Boston ada lg univ yg jg terkenal yi MIT....ada jg mahasiswa indo yg kuliah disitu...

  • pengalaman hidup
    pengalaman hidup 11 hari yang lalu +6

    ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH KAK BAIM DAN KAK PAULA.. MEMBERIKAN PELAJARAN/EDUKASI BUAT KITA SEMUA. 😍😍😍😍

  • mr.wissam
    mr.wissam 11 hari yang lalu +8

    masaallaawah anak2 muda Indonesia yang sekolah disana ternyata enga sombong ya 🇮🇩👏 sopan santun ya ada semoga kalian semua sukses 🤲🤲🤲🤲🤲🌹❤️

  • PUTERI
    PUTERI 12 hari yang lalu +31

    Smga sehat n sukses sllu skluarga kk baim paula,aminnn🤲🤲🙏🙏,smngat n bhagia slluuuu😘😘😘😘😘🥰🥰🥰🥰

  • ari sembako
    ari sembako 12 hari yang lalu +41

    Ini yg ditunggu2 konten nya mas baim orang yg baek hati dan tidak sombong salah satu tetangga saya pernah beliau bantu mkasih bossku

    • Tim Tim2
      Tim Tim2 11 hari yang lalu +1

      iya aku orang yg dibantu, pernah dikasih mobil mercedes benz dan uang tunai 1 miliar

    • Rayya Musik
      Rayya Musik 12 hari yang lalu +2

      Iya sama"

  • kris tv
    kris tv 12 hari yang lalu +44

    Happy bnget lihatnya....
    Sehat sllu baim paula aminnn

  • Teman Cerita
    Teman Cerita 12 hari yang lalu +12

    Kiano Tiger Wong idola saya, krn mengingatkan saat anak saya masih kecil.
    &
    Tanggal lahirnya juga berdekatan.

  • DRS Channel
    DRS Channel 11 hari yang lalu +4

    MasyaAllah Tabarakallah,, selalu suka liat mereka,salam Bosque Taiwan, semoga kita semua sehat wal'afiat 🤲

  • SITI Tv Channel
    SITI Tv Channel 11 hari yang lalu +9

    Luarbiasa, jailnya melebihi nih kaya KA BAPAU, mahasiswa HARDVARD memang keren, selalu sehat dan semangat ka baim, mantap mantap, kereeen banget👍👍🙏

  • Nunuk Rahayu
    Nunuk Rahayu 11 hari yang lalu +11

    Luar biasa mas Parama, semoga sukses menjadi arsitek hebat. Kiano semoga bisa kuliah di Harvard.

  • FORUM RELAWAN DONOR DARAH PRABUMULIH

    Sukses terus buat bang baim sekeluarga..smg selalu rendah hati.aamiin

  • Strawberry Ceria
    Strawberry Ceria 11 hari yang lalu +7

    Mudah2an cita2 papa baim, mama paula &kiano untuk nanti kl kiano udh bsr bs kuliah di havard tercapai amiiiiin 😙😙😙

  • sitta aprianing
    sitta aprianing 12 hari yang lalu +7

    Semoga anak2 bangsa ini yg sekolah disana setelah lulus bisa membangun n menjadikan Indonesia lebih baik lagi...

  • Ha Er
    Ha Er 11 hari yang lalu +15

    Maa Syaa Alloh...orang2 pinter ngumpul.
    Sampai merinding aq membayangkan pengen anak2ku kelak spt mereka, pasti banggalah kami sbg ortu 🙏

  • Berbagi informasi
    Berbagi informasi 11 hari yang lalu +6

    Semoga kiano,anak saya dan seluruh anak indonesia bisa menuntut ilmu setinggi tinginya seperti kaka-kaka yang di HARVARD

  • Fajar firman
    Fajar firman 12 hari yang lalu +47

    gemes liat kiano makin pintar..dn didikan sopan santun nya bapau pada kiano bagus bangat...

    • kuniah y
      kuniah y 11 hari yang lalu

      mantap didikan mama pau sama papa baim

    • Lili Daryati
      Lili Daryati 11 hari yang lalu

      Sependapat sama saya

  • Rahmadi Madi
    Rahmadi Madi 12 hari yang lalu +12

    Mmg lum obat stop prank mama pau...& mama pau pun masih terlena walau berulang2 di prank...tpi intinya keluarga ini aseek & harmonis,,,,sehat sll Bosque?

  • TANTRI CHANNEL
    TANTRI CHANNEL 12 hari yang lalu +13

    Semngat terus dan semoga.sehat terus keluarga bosque

  • ita wira
    ita wira 12 hari yang lalu +85

    Baim juga tampak capek berat tapi masih bisa menikmati aktivitas nya, jetlag nya terlihat, tapi berusaha menikmati waktu dengan anak istrinya

    • D.P
      D.P 11 hari yang lalu +7

      Abis sakit kata mamapau kmrn di vlog, pas main dokter2an sm Kiano jg keliatan lagi pilek

  • Bambang Prijom
    Bambang Prijom 12 hari yang lalu +16

    Mas Baim kontennya memotivasi anak2 indonesia u sklh di LN

  • Midi HM
    Midi HM 12 hari yang lalu +113

    Menginspirasi anak anak kita...mudahan anak anak kita bisa dapat kuliah di Harvard..Amin👍👍👍

  • tiara kinasih
    tiara kinasih 12 hari yang lalu +17

    Semoga kelak kaka No dan dede Ho bisa sekolah disini....aminnn

  • Sari Rama Doni
    Sari Rama Doni 11 hari yang lalu +6

    Saya senang lihat conten kak Baim apa lagi yg ke Harvard, karena anak saya mau ambil S2 di luar negri tapi lagi cari beasiswa, mudah mudahan ada para donator yg ber besar hati mau membantu pendidikan anak saya , aamin. Sehat selalu buat kak Baim sekeluarga

    • kuniah y
      kuniah y 11 hari yang lalu

      Aamiiinn ya robalallamin

  • Bendol Titin
    Bendol Titin 11 hari yang lalu +4

    Sumpah gw pribadi KLO liat org'' pintar itu sllu merinding berKali" Masyaallah bgt ,semoga keberuntungan ada pda Anak" qu kelak Amiin Amiin YRA 🥺🥺🥺🥺🥺

  • Dalimun Conan
    Dalimun Conan 12 hari yang lalu +146

    Terimaksih kak Baim SDH mengajak jalan jalan ke Amerika,meski melihat lewat vlog kak Baim tapi serasa ikut jalan jalan,sehat selalu keluarga Baim Paula wong,

    • Officialndika Channel
      Officialndika Channel 9 hari yang lalu +1

      Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
      Salam kenal semuanya ya. Semoga sehat selalu. . .
      Salam dari Medan..
      Kalo sempat mampir kemari yaaa. Heheh 🤝🤝🤗

    • Yusmarni Yusmarni
      Yusmarni Yusmarni 10 hari yang lalu

      Channel baim udh di tinggal penonton

    • Revi mariska
      Revi mariska 11 hari yang lalu +1

      Ka baim telah menginspirasi kami

    • kuniah y
      kuniah y 11 hari yang lalu +1

      Aamiiinn

    • Merdian Meidy
      Merdian Meidy 11 hari yang lalu

      Sama sama

  • JONO WAROK
    JONO WAROK 11 hari yang lalu +26

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh tetap semangat ya Om Baim menolong orang itu termasuk ibadah yang paling besar semoga Om Baim sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya amin

  • Fitrawansyah Jalal
    Fitrawansyah Jalal 12 hari yang lalu +4

    Keren banget orang² cerdas, kebanggaan orang tua sih pastinya 👍🏽

  • Nada Hati (NH)
    Nada Hati (NH) 12 hari yang lalu +10

    Bismillahirrahmanirrahim
    Semangat buat bossq sekeluarga...
    Semoga selalu di berikan kesehatan dan keselamatan.... Aminn

  • Euis Nurhayati
    Euis Nurhayati 12 hari yang lalu +11

    Semoga kk no sm ade ho jd org hebat, baik sekolah formal maupun pendidikan agama'y, jd pengahapal qur'an🤲❤❤❤
    Alhamdulillah foto yt'y udah ganti lagi, mama pau sm papa wong, bahagia n langgeng till jannah🤲

  • Mawardi Kalbar
    Mawardi Kalbar 12 hari yang lalu +37

    Kiano Tiger wong love you full ❤️❤️❤️❤️ makin lama kiano makin pintar ngomong nya...

  • sukhoi murai official Official
    sukhoi murai official Official 12 hari yang lalu +16

    Semoga kelak kiano jdi orang pintar amin..penganti papa baim dan mama paula..👍🤲

  • Ati ati
    Ati ati 12 hari yang lalu +20

    Anak2 hebat sekolah dapat beasiswa,mudah2n Kakak jg nanti jdi orang pinter,hebat dan selalu membahagiakan orang sekitar.aamiin

  • oivio
    oivio 12 hari yang lalu +20

    Seneng ya kalo ketemu orang pinter yg baik dan ramah 😊

  • Yustina Naibaho
    Yustina Naibaho 9 hari yang lalu +4

    senang lihat org2 pintar dari indonesia kuliah di Harvard.Semoga suatu saat anak2ku bisa seperti mereka

  • spbu dungus
    spbu dungus 12 hari yang lalu +12

    parama cara bicaranya mirip BJ.Hibibie...bangga anak bangsa berprestasi...semoga kiano juga kenzo bisa menjadi young generation HARVARD

  • Yono Hariyono
    Yono Hariyono 12 hari yang lalu +5

    Assalamualaikum
    Sehat selalu keluarga bosque dan team.semoga di beri kelancaran rezeki.dan selalu jadi orang baik.dan semoga kelak kak kiano dan kenzo bisa menjadi anak kebanggan kak baim dan kak paula sekeluarga.😘

  • Tri Aminah
    Tri Aminah 12 hari yang lalu +15

    Assalamualaikum Wr Wb Selamat Malam BossQ Baim Paulawong Semoga Keluarga BossQ Baimwong Sekeluarganya Semuanya Sehat 2 Sokses bahagia panjang Umur Selalu Amiiinnn 🤲🤲🤲🌹🌹🌹🌹🌹

  • Assyifa@aisyah1609 chanel
    Assyifa@aisyah1609 chanel 12 hari yang lalu +12

    ikut seneng liatnya...suskes trus buat bapau.vloq nya sllu buat inspirasi buat kita smua

  • Ratna Dwi
    Ratna Dwi 11 hari yang lalu +6

    Aamiin ...semoga nanti kiano bs kuliah d Harvard.. semoga rejeki Baim nular aamiin

  • fifi lestari
    fifi lestari 11 hari yang lalu +3

    Sangat menginspirasi bagi anak anak muda yg mau sekoalah di harvard....makasih sudah buat vlog yg tidak hanya jalan jalannya saja....tapi isinya ada yg menginspirasi buat semua...sukses terus

  • Channel kucing tv
    Channel kucing tv 12 hari yang lalu +19

    semoga saya bisa ketemu bang Baim wong nyata bukan mimpi amin ya rabbal alamin

  • Sugiantomantap Pakto
    Sugiantomantap Pakto 12 hari yang lalu +197

    Aku menunggu konten di Indonesia berbagi pada sesama. Aku liat ada yang gak suka dengan konten baim paula, itu hanya sedikit yang gak suka itu adalah orang yang iri dengki dengan kesuksesan baim paula. Banyak konten berbagi tapi gak ada yang menyalahkan. Yang gak suka konten baim paula 10 orang tapi yang suka puluhan juta orang, ini nyata

    • Yunan rose
      Yunan rose 4 hari yang lalu +1

      Setuju bangettt... paling senang sm konten berbagi, org2 yg gak suka hanya secuil ja, yg suka nyinyir jg klo punya duit blum tentu mau berbagi

    • Vina Listiani
      Vina Listiani 8 hari yang lalu

      @Shyla Wati nomernya aja kagak tau kak

    • Pboy
      Pboy 8 hari yang lalu +1

      @weni zakiyah betul sekali, kita Klau mau tahu kehidupan seseorang yg harus mengikuti sedari awal, klau tengok sepotong2 memang susah

    • Pboy
      Pboy 8 hari yang lalu +1

      Yg tidak suka itu cuman org dengki, aq yg dri Malaysia pon sangat mengidolakn beliau, semoga sehat sukses selalu insyaallah

    • Randydwi Pradinata
      Randydwi Pradinata 9 hari yang lalu

      RCTI gk tanya ya bosqu

  • Permata Azira
    Permata Azira 11 hari yang lalu +8

    Keren.. Keren.. Luas banget campusnya, Semoga kiano n kenzo bisa kuliah di Harvard..

  • prom kes
    prom kes 9 hari yang lalu +5

    Bagus bosque ke Harvard memberi inspirasi untuk menggapai ilmu setinggi mungkin, semoga kelak Kiano n Kenzo bisa kuliah di Harvard University aamiin

  • Yuli Anita16
    Yuli Anita16 12 hari yang lalu +12

    Sehat selalu keluarga Bosque🖤

  • PAQIH GAMING
    PAQIH GAMING  11 hari yang lalu +5

    Tetap semangat buat kalian yang ingin menjadi youtuber dan membahagiakan kedua orangtua, semoga mimpi kalian terwujud ❤️❤️☺️

  • BJT Indonesia
    BJT Indonesia 12 hari yang lalu +14

    SEMOGA BISA SUKSES KAYAK AA BAIM❤️

  • Yansah 7710
    Yansah 7710 11 hari yang lalu +5

    assalamu'alaikum..
    sehaat sllu baim & bosque family..
    aamiin..

  • Davin Danis
    Davin Danis 12 hari yang lalu +14

    Papah baim kayanya lelah y kelihatan dr matanya sayup" gitu 🤭,jaga kesehatan Bosque

    • Aamisah aamisa
      Aamisah aamisa 12 hari yang lalu

      lelah lah kn honeymoon yg k2x nya...😉

  • Chacha Dwi Handayani
    Chacha Dwi Handayani 12 hari yang lalu +20

    Berasa ikut jalan jalan ke Amerika .
    Semoga anak anak ganteng ku , Daffa dan Derrick bisa kuliah di sana amiinnn 🤲🏻

  • Nawawi Saputra
    Nawawi Saputra 12 hari yang lalu +12

    Di baca oleh orang yang sukses dan orang suka sama ka baim

  • Susi Eni
    Susi Eni 12 hari yang lalu +31

    Madiun Taiwan hadir sllu ,,,, semoga kak Baim Sklga sht sukses selalu dan senantiasa dalam lindungan Alloh SWT aamiin yarobbal alaamiin

  • Hendra syah
    Hendra syah 12 hari yang lalu +14

    Baim dam paula benar2 selera tempat kuliahnya yg Great

  • Rafa Maulana Maulana
    Rafa Maulana Maulana 12 hari yang lalu +14

    Alhamdulillah nonton konten mas Baim.jadi tau university Ter👍di Amerika
    Jadi tambah pengetahuan

  • Nur Melia
    Nur Melia 12 hari yang lalu +32

    Saling jujur,saling komunikasi,saling bertanggung jawab,saling sayang paula,kiano,kenzo,saling setia,saling pengertian,saling percaya,semoga samawa,langgeng sampai kakek dan nenek,sampai maut memisahkan🤲🤲🤲🤲yra

  • chamat merkunjo
    chamat merkunjo 12 hari yang lalu +33

    semoga kiano sukses sperti ke 2 orang tuanya 🤲🤲🤲

  • Marimar Geulis19
    Marimar Geulis19 12 hari yang lalu +18

    Ka baim nanti kalau punya anak perempuan nama nya kanza haha aamiin, ya kiano orang nya cerdas mudah2an sukses di karir dan pendidikan, aamiin..

    • Enah Suhenah
      Enah Suhenah 11 hari yang lalu

      Amin, semoga ya tahun depan anak cewe nya lahir biar tambah seru

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 11 hari yang lalu +4

    Bangga bngett ama org² yg pintarr pengenn kayak mereka 🔥🔥🔥

  • Tim Tim2
    Tim Tim2 11 hari yang lalu +4

    sukses dan sehat terus untuk kak baim and team😍😍😍

  • saif saif
    saif saif 12 hari yang lalu +7

    Salam dari Negara Brunei Darussalam 🇧🇳
    Syabas BAPAU & Kiano kerana menyempat waktu nya untuk silatulrami dengan siswa siswi RI di Harvard Universitas. Semoga mereka ke depan nya berjaya dengan cermelang ….. Aamiin.

  • Wo xiang ni
    Wo xiang ni 12 hari yang lalu +6

    laaaah...mau disuruh pegang mlah tidur duluan haha
    InsyaAllah ya nanti kiano kenzo bisa kuliah di Harvard University Aamiin

  • Hendra syah
    Hendra syah 12 hari yang lalu +14

    Salut bang baim bertemu org2 pintar indonesia

  • Yuriwa Channel
    Yuriwa Channel 12 hari yang lalu +36

    Seru ikut liburan Bareng Om Baim Tante Paula Adek Kiano...!!! Sehat sll Om Baim

  • Rubyarman88 Rubyarman88
    Rubyarman88 Rubyarman88 11 hari yang lalu +3

    Masyaallah senang lihat orang2 pintar yg sekolah di luar negeri

  • RAJIONO STORY
    RAJIONO STORY 12 hari yang lalu +20

    Saudi Arabia nyimak 🇸🇦🕋🇮🇩.
    Semoga keluarga bapau team dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dimanapun berada,, aamiin yrb ✅

    • Tim Tim2
      Tim Tim2 11 hari yang lalu +1

      salam hormat dari Las Vegas, Amerika Serikat❤