Usai Serang AS di Irak, Iran Ancam Serang Dubai dan Israel

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2020
  • Iran meluncurkan 9 rudal ke markas militer AS di Irak bagian barat, Rabu (8/1) pagi. Serangan tersebut sebagai bentuk balas dendam atas kematian Jenderal Qassem Soleimani. Iran mengklaim setidaknya 80 orang Amerika Serikat tewas. Pihak Iran mengatakan mereka telah menyiapkan 13 skenario pembalasan. Iran juga mengancam akan menyerang Kota Dubai, Uni Emirat Arab dan Kota Haifa, Israel. Simak informasi selengkapnya dalam video di atas.
    Homepage: kumparan.com
    Twitter : kumparan
    Facebook : kumparancom
    Instagram : kumparancom

Komentar • 2 893

  • M. Hadi Ahmad
    M. Hadi Ahmad 49 menit yang lalu

    Semoga Iran dan negara2 timur tengah bersatu, melawan Amerika dan israel, semoga semua umat muslim yg siap perang dilindungi oleh Allah swt. Apabila meninggal jadikan lah mereka mati syahid ya Allah swt, aminnnn. Mari semuanya renungi diri kita sendiri apakah sudah siap? Percaya bahwa kita ada Allah swt yg akan melindungi semua umatnya, kecuali kaum yahudi(kafir) Allahuakbar

  • Regar Regar
    Regar Regar 2 jam yang lalu

    Brani lawan Israel saya jamin Irak bakal hancur karena asli Israel punya perisai anti rudal .mereka pernah berkata sebelum kalian mengetahui kami sudah lama mengetahui

  • Linda Nda
    Linda Nda 13 jam yang lalu

    NEGARA TIMUR TENGAH KOK MAIN MAIN SAMA AMERIKA, DAN ISRAEL, SMUA TIMUR TENGAH HABIS JANGKA WAKTU, 6MENIT SKALIGUS,

  • Heri Pholan Mitsubishi
    Heri Pholan Mitsubishi 19 jam yang lalu

    Indonesia siap hajar cina...
    Takbir...
    Kami cm 1 takut kepada allah

  • Dicky septian septian
    Dicky septian septian 23 jam yang lalu

    Ww 3

  • Hendra Silitonga
    Hendra Silitonga Hari Yang lalu

    Israel mau di serang...?
    Mikir ada Rusia.

  • Mohammad April
    Mohammad April Hari Yang lalu

    Gua bangga iran cri cri gara gara krna mreka syiah

  • Boy Ibrahim
    Boy Ibrahim Hari Yang lalu +1

    Sikat semua. Semoga mmg benar perang. Bukan rekayasa politik.... Pokoknya doaku babat habis biar selesai semua . Baik yg menyerang dan yg diserang

  • Rico Sadega
    Rico Sadega 3 hari yang lalu

    Amerika dan presiden anjing tramp mudah mudahan musnah dan tramp mampus biar dunia aman

  • ben yamin
    ben yamin 3 hari yang lalu

    Ni berita bohong

  • Tik tok Mania
    Tik tok Mania 3 hari yang lalu

    Hie manteng lage buy si trom nyan

  • Nus Wenno
    Nus Wenno 3 hari yang lalu

    Iran terllu banyak mimpi di siang bolong mau serang Israel😂😂😂👎👎🖕🖕🖕

  • Candra Demstar
    Candra Demstar 3 hari yang lalu

    Biar dia tau rasa tuh jendral ,mana mukin amerika bisa menyerang law ngk ada desas desus dri iran sendiri ,

  • Nafisah Safinah
    Nafisah Safinah 4 hari yang lalu

    Iran dan Amrik ga bakal saling perangi ibukota masing" lah Krn mereka sama" saudara kandung yahudi

  • rois m
    rois m 4 hari yang lalu

    Tak akui hebat dan luar biasa iran...ini baru senjata buatan manusia, dan sama2 punya sdah ditakuti as. Dan blm senjata dari Alloh, hambanya yg bs menghantam segegam pasir jadi lautan api, itulah kekalahan orang2 yg jahanam. Nanti.

  • Randy 02
    Randy 02 4 hari yang lalu

    Huru hara di mana2 tanda tanda kiamat semakin dekat. Walauhuallam 😊

  • Kecantol Bh
    Kecantol Bh 4 hari yang lalu

    cuma OMDO . menenangkan hati sendiri karena sebuah keresahan . ATAU cuma admin yg pengen like

  • CEPCILLL pro gg
    CEPCILLL pro gg 5 hari yang lalu

    Mantap Serang Israel....Allahu Akbar

  • Liquid
    Liquid 5 hari yang lalu

    Bodoh juga Ya Ngancam Padahal Gak Salah

  • Jasuli Antoni
    Jasuli Antoni 5 hari yang lalu

    semga aj prang sgera terjdiii....

  • gemail ku
    gemail ku 5 hari yang lalu

    Kalau saya gak percaya akan perang sih .
    1 - Iran tidak akan siap perang dg Amerika krn dalam negerinya banyak pemberontak siap bantu Amerika untuk menghancurka negara Syiah ini
    2 - Iran dan Amerika keduanya sebenarnya sekutu dan musuh dimana bisa jadi teman jika dibutuhkan .Mustahil keduanya akan menanggung rugi bersama akibat terbunuhnya Sulaimani .
    3 - Sulaimani di mata pemimpin Iran adalah seorang yg sangat berbahaya jika berselisih akan mengerahkan milisi nya untuk menyerang pemimlin Iran yg berselisih dgnya .Dari pada kebablasan tdk ada ruginya baik Iran dan Amerika Sulaimani di akhiri saja krn sangat berbahaya .

  • olox kezo
    olox kezo 5 hari yang lalu

    berantem beranteman ..padahal mrk TTM . real plan mrk ; iran syiah ,israel dan US , menyerang negara2 islam . ini sebenar benar perang yang akan terjadi . wallohu alam

  • Randy Purnama
    Randy Purnama 5 hari yang lalu

    Iran = omong kosong

  • Suardi Suardi
    Suardi Suardi 5 hari yang lalu

    Kasian iran klu di serang balik pasti hancur jdi debu...

  • HanzX YT
    HanzX YT 5 hari yang lalu

    welcome to akhir zaman

    • Aminullah Muhsen
      Aminullah Muhsen 10 jam yang lalu

      Aduh kasian irak yg lain yg berbuat yg lain di salahkan hancurkan Saja amerika itu.

  • uchiha itachi
    uchiha itachi 5 hari yang lalu

    Tanda² hari akhir sudah ada

  • Agusahmad Agus
    Agusahmad Agus 5 hari yang lalu

    Mari kita ketempat ibadah masing2 untuk mendoakan perang tidak akan terjadi


    Amiin...

  • Yudi Yusya
    Yudi Yusya 5 hari yang lalu

    Iran SYIAH saudara dekat Yahudi ga akan perang.. Boong Doang dr zaman jebot

  • Ubaidillah Ahmad
    Ubaidillah Ahmad 5 hari yang lalu

    Perang aja Udeh kalian lama jangan banyak drama! Indonesia jangan ikutan yaaa

  • Johadi Johadi
    Johadi Johadi 5 hari yang lalu

    Serangan fajar di pemilu lebih berbahaya daripada rudal AS atau Iran.

  • Josef Winokan
    Josef Winokan 5 hari yang lalu

    Benar2 mabuk darat dia

  • Billie Black
    Billie Black 5 hari yang lalu

    Kok gw gak peduli ya

  • Irsyad Maulana
    Irsyad Maulana 5 hari yang lalu

    Nyerang dubai, nyerang fasilitas AS yg ad di dubai? Kalau bukan nyerang fasilitas AS trus apa sebabnya mau nyerang dubai?

  • Andri Yansah
    Andri Yansah 5 hari yang lalu

    Ngentot

  • Rendi Nurcahya
    Rendi Nurcahya 5 hari yang lalu +1

    Kalo donald bebek (trump) gk ada , gk bakal ada yang namanya Perang Perangan

  • Putra Asgar
    Putra Asgar 5 hari yang lalu

    Iran mau serang Israel saya dukung walau ada perbedaan dlm segi meliter jgn pernah mengeluh sebelum bertindak..perang itu bukan karena senjata nya aja yg harus bagus ada juga taktik strategi nya pun harus lebih bagus dri senjata nya.. dan di bumi dlm kehidupan nyata tdk ada yg tdk mungkin

  • Awin Yusri
    Awin Yusri 5 hari yang lalu

    Jika IRAN VS AS terjadi perang Dunia ke-3.. Indonesia punya apa..?Punya Para Bacot' yg nongol

  • Ardi Basseball
    Ardi Basseball 5 hari yang lalu

    Kalo bener ini perang akhir jaman...Berarti yajuj-majuj adalah AS dongg??? Soalnya kan belum ada tanda tanda yajuj-majuj
    Jadi inti nya berdoa sama percaya aja sama Allah SWT 🥰🥰🥰🥰

  • Rino Yuliafano
    Rino Yuliafano 6 hari yang lalu

    Udah Rudal Iran masuk washington aja dijamin Rudal Rusia, Korut, China, Turki ngikut.. habis itu US....lu pikir dikit yg gerah ma US?
    Lu pikir negara2 Eropa skr bela US.. no way!!

  • M2Y Channel
    M2Y Channel 6 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • asafira kalape
    asafira kalape 6 hari yang lalu

    mohon maaf kenapa iran tidak serang langsung ke AS ? dan kenapa dubai dibawa2 ke dalam masalah ini ?
    saya bertanya karena belum tau informasinya hehehe

  • ahmad ahmad
    ahmad ahmad 6 hari yang lalu +1

    Akhir zaman.. banyak2 istighfar dan ikuti ulama yg lurus.

  • Johan Reo
    Johan Reo 6 hari yang lalu

    Yg hnya nyimak komentar like 😁😂

  • Abdul Rahim Rauf
    Abdul Rahim Rauf 6 hari yang lalu

    Tentunya kita sangat menyayangkan atas bencana yg dialami oleh mereka karena pasti yg jadi korban pasti warga sipil.

  • kemem tembem
    kemem tembem 6 hari yang lalu

    c'mon world war 3!!!

  • Abdul Rahim Rauf
    Abdul Rahim Rauf 6 hari yang lalu

    Semua suku2 di timur tengah haus kekuasaan
    Perang saudara
    Kudeta
    Pemberontakan
    Perang sesama islam
    Apa itu yg mau dibanggakan!! ¡??!¡!!!!!?

  • Abdul Rahim Rauf
    Abdul Rahim Rauf 6 hari yang lalu

    Kalo negara timur tengah bersatu saya yakin amrik kaga'bisa apa2

  • Abdul Rahim Rauf
    Abdul Rahim Rauf 6 hari yang lalu

    Waktu amrik N sekutu serang irak , iran ikut serang irak ko'

  • Abdul Rahim Rauf
    Abdul Rahim Rauf 6 hari yang lalu

    Ngapain sibuk..?????
    Yg perang juga memang napsu ama perang, sukanya bunuh-binuhan.

  • Abdul Rahim Rauf
    Abdul Rahim Rauf 6 hari yang lalu

    Emang kenapa kalo perang..????
    Ngga' ngaruh..
    Irak kemarin dikeroyok ama amrik n sekutu, kita ngga'papa....

  • CPT. TAUFIQ
    CPT. TAUFIQ 6 hari yang lalu

    Israel vs Palestina amerika vs iran , reyhnard sinaga vs man in the world

  • Ade Septalia
    Ade Septalia 6 hari yang lalu

    sedihhh

  • Zadut Official
    Zadut Official 6 hari yang lalu

    😢😭 Ya Allah.. semoga tidak terjadi perangnya. sya belum nikah 😭

  • Snivla Infinite
    Snivla Infinite 6 hari yang lalu +1

    Akhirnya perang juga😍😍.. Kalau bisa Ada live nya..
    Trus tiap tentara dipasang GoPro, pasti seru bisa nonton perang secrra real.. 🥰🥰😍😍

  • Zidan CHANNEL
    Zidan CHANNEL 6 hari yang lalu

    Memperbesar masalah aja

  • Game CUyyy
    Game CUyyy 6 hari yang lalu

    Siap2 perang dunia ke 3. Waspada

  • Maharadja Alief
    Maharadja Alief 6 hari yang lalu

    Jangan perang dulu gue aja belum pernah jalan jalan ke dubai masak udah perang aja, jadi berdamai aja

  • penjual pulau
    penjual pulau 6 hari yang lalu

    smoga amerika di keroyok negara2 lain

  • SAMBEWOX X
    SAMBEWOX X 6 hari yang lalu

    Ayo serang ISRAEL

  • Aan Sportivo
    Aan Sportivo 6 hari yang lalu

    Trump cuma berani ama negara Timur Tengah
    Coba Ngerudal kek gitu ke Korut apa Rusia
    Berani gak??