Tap to unmute

BUMIL TAJIR VS BOKEK || Makan Pisang Emas Rp700 Juta! Tantangan Mewah oleh 123 GO! FOOD

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
  • BERLANGGANAN: bit.ly/32qg3NQ
    Semua kehamilan bisa terlihat sangat berbeda. Ibu hamil kaya dan ibu hamil bokek terkadang sama-sama mengalami momen yang lucu!
    Mari kita lihat bagaimana kedua wanita yang sangat berbeda ini melewati masa kehamilannya, apa saja situasi kehamilan lucu lain yang mereka alami, dan momen-momen lucu apa saja yang mungkin sama-sama mereka alami!
    Jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video yang lebih seru lainnya.
    ➡️Musik TheSoul:
    ◉ Spotify: sptfy.com/TheSoulMusic
    ◉ www.music.thesoul-publishing....
    ◉ TikTok: www.tiktok.com/@thesoul.music
    ◉ IDclips: m.idclips.com/channel/UCPo7CK...
    Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
    Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
    Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
    Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
  • HiburanHiburan

Komentar • 539

  • Salwa Mutia
    Salwa Mutia Bulan Yang lalu +3

    No. 2 kak soalnya nyaman di pake terus bagus dan juga pantes buat bumil

  • Nur Yanih
    Nur Yanih 2 bulan yang lalu

    no 2 kak soalnya nyaman dipake:)

  • Kanza Putri
    Kanza Putri 12 hari yang lalu +1

    No 2 kak soalnya bagus banget😍

  • citra wulan
    citra wulan Bulan Yang lalu

    Menurutku sih yang non 2 lebih cakep🤭🥰😘😘

  • Eep eelbae
    Eep eelbae 2 bulan yang lalu +2

    No 2 kak soalnya nyaman dipakek

  • Nisa Saidan
    Nisa Saidan 9 hari yang lalu

    No 1 👍 bagus banget lucu juga 🤩😍🥰🥰🥰

  • Kang Irul
    Kang Irul 3 bulan yang lalu +1

    Aku suka banget sama 123 GO ini jadi pengen 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😘😘😘😍😍😘😘😍😘😍😘😍😘😘😍😘😘😘😍😍😘😘😍😘😘😘😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘🤔😘🤔🤔

  • Kanza Putri
    Kanza Putri 12 hari yang lalu +1

    Bagus banget😍

  • Sumarni Hariadi
    Sumarni Hariadi 16 hari yang lalu

    2 kak. bagus tu warnanya nyaman juga untuk dipake

  • Lesti Lestari
    Lesti Lestari Bulan Yang lalu

    No 2 kak soalnya nyaman dipake

  • Davan Olshop
    Davan Olshop 2 bulan yang lalu

    Aku suka yang 3 123 GO FOFORITKU
    😊😊

  • Rajaya Saputra Sihaloho
    Rajaya Saputra Sihaloho 3 bulan yang lalu +3

    Bagus nomor 2

  • Vino Putra
    Vino Putra 2 bulan yang lalu +2

    No: 2kak soalnya bagus keliatanya

  • Sirhan Muzaffar
    Sirhan Muzaffar  3 bulan yang lalu +3

    menurut saya baju yang ke 2 untuk bumil

  • Yanti Kanahaya
    Yanti Kanahaya 3 bulan yang lalu +2

    No 2 menurut aku nyaman buat di pake

  • NUR ALIYA NUR ALIYA
    NUR ALIYA NUR ALIYA 3 bulan yang lalu +2

    Aku pilih. Baju nombor 3 ❤️😭😭😭

  • Monique Angela
    Monique Angela 3 bulan yang lalu +1

    Cocok deh sama bumil

  • Khaula Hilma
    Khaula Hilma Bulan Yang lalu

    Menurut ku no 2 kak karena kalo di pakai bumil nyaman tu

  • Jangkung 123
    Jangkung 123 3 bulan yang lalu +3

    Menurut ku non 2 lebih cocok

  • siti yulaikah
    siti yulaikah 27 hari yang lalu

    Ya menurut aku sih baju yang ke satu cocok untuk bumil

  • teti marleni
    teti marleni 2 bulan yang lalu +1

    no 2 kak ,sehat selalu 123 go

  • Risma lena harahap
    Risma lena harahap 7 hari yang lalu +1

    2 cakep bngt loh😆😆😁😁😁

  • rokilah ilah
    rokilah ilah 21 hari yang lalu

    Cocok banget baju yang NO 2

  • Risma Febriyanti
    Risma Febriyanti 3 bulan yang lalu +7

    no 2 kak soalnya nyaman dipake :)

  • Mas Ari gading Gading
    Mas Ari gading Gading 3 bulan yang lalu +3

    Yang ke 2 bagus banget deh

  • Arlila gaming
    Arlila gaming 3 bulan yang lalu +3

    nomor 2 lebih cocok

  • Fida Yuliana
    Fida Yuliana 4 hari yang lalu

    Mewah banget

  • Yuni Hayatni
    Yuni Hayatni 2 bulan yang lalu

    Yang no 2 menurut saya ☺️

  • Wahid Wahidin 249
    Wahid Wahidin 249 2 bulan yang lalu +2

    No 2 kak soalnya cocok

  • Noor Kholis
    Noor Kholis 2 bulan yang lalu +1

    Semangat 123 go

  • Sulis setia
    Sulis setia 2 bulan yang lalu +1

    Nomor tua lucu buat anaknya

  • Ruhani Wa odhe
    Ruhani Wa odhe 2 bulan yang lalu +2

    No 2 kk 123 go bagus

  • brown sugar
    brown sugar 2 bulan yang lalu +2

    2 cocok buat ibumil

  • Hafis Rahman
    Hafis Rahman Bulan Yang lalu +1

    Kalo aku suka nya yg no 2 kak itu bagus

  • Natalia Natalia
    Natalia Natalia 3 bulan yang lalu

    menuru Aku sih yang nomor 3 juga semagat ya 123Go 😘😘💖💖😊😊🙏🙏💖

  • Ade Cucu
    Ade Cucu 15 hari yang lalu

    Aku milih 2 soalnya bagus banget

  • linda lahay
    linda lahay 3 bulan yang lalu +1

    Bagusan yg no 2

  • Xiomi Xiomi
    Xiomi Xiomi 3 bulan yang lalu +1

    Yang. Paling. Bagus. Adalah. Ke 2 Dan 3

  • Yoga Kurniawan
    Yoga Kurniawan 10 hari yang lalu

    Menurut ku emmm nomor 2 bagus juga loh kalo kalian gimana guys❤🧡💛💚💙💜

  • Kang Sujak
    Kang Sujak 3 bulan yang lalu +1

    Vidio ini lucu🤭

  • Feria Insani Sani
    Feria Insani Sani Bulan Yang lalu

    Menurut saya sih yg ke 3 karna yg 3 itu mirit dia kayak sultan ☺☺☺☺☺ 👍👍👍👍 hahahaha

  • amira nur cahya
    amira nur cahya 19 hari yang lalu

    2 ka soalya cocokbanget 😎

  • Stefanny Putri
    Stefanny Putri 2 bulan yang lalu +2

    2 deh yg paling cocok

  • suji jiman
    suji jiman 17 hari yang lalu

    No 3 kakak bagus banget

  • Noer Aini
    Noer Aini 2 bulan yang lalu

    👍

  • APNA FELT
    APNA FELT 3 bulan yang lalu

    Baju yang bagus yang nomor dua

  • Lona Kisaran
    Lona Kisaran 3 bulan yang lalu +1

    56 menit kali semangat😆

  • Eneng alikah Alikah
    Eneng alikah Alikah 27 hari yang lalu

    Menurut aku ke 2 bagus👍👍

  • Naila Official
    Naila Official 3 bulan yang lalu +1

    No 2 bagus

  • milk cocolate
    milk cocolate 3 bulan yang lalu +1

    asik

  • MAISYA MAISYA
    MAISYA MAISYA 3 bulan yang lalu

    Aku lebih suka yang nomor 3

  • Imam Santoso
    Imam Santoso 3 bulan yang lalu +1

    Aku pilih baju nomor 2

  • Putri Andini
    Putri Andini 3 bulan yang lalu

    😄😄😘

  • Biba Ba
    Biba Ba 3 bulan yang lalu +2

    2 soalnya pas buat ibu hamil dan kayak nyaman 😁😁

  • Iqbal maulana saputra
    Iqbal maulana saputra 12 hari yang lalu

    Nyaman di pake yg non3 semangat 123 go 😍😍😍😍😙😙😚😚😚😘😘💛💓💜💚💙💗💖💟💞💔💝💕 cocok tuh bumil sebenar nya non 2 sh tapi kaya yg non 3 kak menurut kakak kaya giman yg bagus bangettttt jadi myesel sama diri ku

  • Herlina Wati
    Herlina Wati 3 bulan yang lalu +2

    Aku pilih nomer 2 baju nya

  • Sawal Sawalkibo
    Sawal Sawalkibo 3 bulan yang lalu

    Nomor 3 karena bagus

  • Dedeng Suhana
    Dedeng Suhana 3 bulan yang lalu

    Bagus

  • Handika Ponsel
    Handika Ponsel 3 bulan yang lalu

    Aku sukah nomor 2

  • ༄It's Alifia Offcx༄
    ༄It's Alifia Offcx༄ 3 bulan yang lalu +2

    No 2 bgs kk

  • Hara Febryane
    Hara Febryane 3 bulan yang lalu

    Hmm bgs bngt tuh kak vidiony

  • Nia Asmarani M
    Nia Asmarani M 3 bulan yang lalu +1

    2 kak bagus banget

  • Ellen Ungaran
    Ellen Ungaran 3 bulan yang lalu +1

    Menurutku no 2👍

  • Risma Awalia
    Risma Awalia 3 bulan yang lalu

    menurut ku 3 yang lebih bagus

  • ahmad tiyono
    ahmad tiyono 3 bulan yang lalu

    Kata aku sih cocok yang nomor 2

  • khanza alfhatunisa ♥️♥️

    Aku mau yang kaya

  • Andi Vita
    Andi Vita Bulan Yang lalu

    Gue sih pilih yg no 3

  • Irwan Shah
    Irwan Shah 3 bulan yang lalu

    Aku pilih 3

  • Meila nnisa
    Meila nnisa 13 hari yang lalu

    Nomor : 2 kak

  • Imelda Pelafu
    Imelda Pelafu 3 bulan yang lalu +1

    Yang bagus sihh nomor 2 deh warna nya bagus warna hijau

  • Fitri Atulhasanah
    Fitri Atulhasanah 3 bulan yang lalu

    4 jam yang lalu 😭😭😭😭😭

  • Tasya Sabri
    Tasya Sabri 26 hari yang lalu

    Me: no 2 sih cakep

  • Zahra Ajha
    Zahra Ajha 2 bulan yang lalu

    yang nomor 2 yang bagus

  • Zahra Ajha
    Zahra Ajha 2 bulan yang lalu

    yang nomor 2 yang bagus

  • Rose
    Rose 22 hari yang lalu +1

    2 kak bagus banget

  • Roida Nofalia
    Roida Nofalia 3 bulan yang lalu

    Menurut aku si nomor. Tiga 3😊😀

  • Hari Yoso
    Hari Yoso 3 bulan yang lalu +1

    Yang bagus nomer 2 kak bajunya

  • wahyu kurniawan
    wahyu kurniawan 3 bulan yang lalu

    ya telat 1 hari gapapa deh yang penting nonton..

  • Nur khoirul
    Nur khoirul 3 bulan yang lalu

    Paling bagus adalah 3

  • Beby Nana
    Beby Nana Bulan Yang lalu

    Menurut ku yang bagus nomor 3

  • Jamal Udin
    Jamal Udin 2 bulan yang lalu

    No 3 soalnya gayanya bagus

  • Melinda Linda
    Melinda Linda 3 bulan yang lalu +1

    2 untuk baju bumil

  • Cika Naya
    Cika Naya Bulan Yang lalu +1

    Yang no 2 kak

  • Gusti Mertayasa
    Gusti Mertayasa 3 bulan yang lalu +1

    Dua kak lebih cantik

  • Risda Simamora
    Risda Simamora 3 bulan yang lalu

    Menurut aku yang bagus nomor 3

  • Endah Kurniasih
    Endah Kurniasih 3 bulan yang lalu

    2 Menit Yang Lalu Semangat 123 go 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Natasha Deva
    Natasha Deva 3 bulan yang lalu

    Aku lebih suka yang ke 3 bajunya

  • Suraji Kirun
    Suraji Kirun 3 bulan yang lalu +1

    Yang nomor dua kak

  • Resti Muzi
    Resti Muzi 3 bulan yang lalu +1

    Yg paling cakep ke 2

  • Dera Sali
    Dera Sali 2 bulan yang lalu

    Menurut ku non 3lebi cocok

  • alika azahra usmanova🥰
    alika azahra usmanova🥰 3 bulan yang lalu +1

    2 ka cocok

  • Ayu Lastari
    Ayu Lastari 3 bulan yang lalu

    Yang paling bagus 3

  • Kadek Ayu diantari
    Kadek Ayu diantari 3 bulan yang lalu

    menurut aku 3 yang bagus

  • Aliyah Zafira
    Aliyah Zafira 3 bulan yang lalu

    Yang angka 3kak bagus

  • Ny Samonah
    Ny Samonah 3 bulan yang lalu

    Kata aku sih cocoknya pake baju yg ketiga

  • sigit dwi
    sigit dwi 3 bulan yang lalu

    3 bagus banget

  • Tia Damaiyanti
    Tia Damaiyanti 3 bulan yang lalu

    Yang bagus nomor 1 menurut kami berlima

  • Fitriani Haidir
    Fitriani Haidir 3 bulan yang lalu +2

    Nomor 2 kak

  • shaelynn yang so beutififul
    shaelynn yang so beutififul 3 bulan yang lalu +1

    Aku ke 2 soalnya bagus ibu hamil kan kebanyakan pakai itu namanya kan daster ya

  • Natalia Iwan
    Natalia Iwan 3 bulan yang lalu

    3 yg kaya😎😇