REPUBLIK SOSMED - Iqbal Dan Vanessa Naik Driver Online Si Mamat (27/1/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 99

  • Moel Yadi
    Moel Yadi Bulan Yang lalu +1

    oerpepropeorpoereroe peorpeo[rpe[rpe[prerpeopremreroikeopre

    • Moel Yadi
      Moel Yadi Bulan Yang lalu +1

      ujeoirkpoerpoeporpeorpoeprer peoroeproeorpeoproeproeporpeorpeoreopeoproerk

    • Moel Yadi
      Moel Yadi Bulan Yang lalu +1

      iriepropeorpoeproeproer oeorpoepropeopreo eorppreporpeorpoero eooero[epr[epr[er

    • Moel Yadi
      Moel Yadi Bulan Yang lalu +1

      uykjekrioerpoepropeor porpeoproepopeoproeproeporpeorpoerkeroeirpoporpeorpoeporerpoe

    • Moel Yadi
      Moel Yadi Bulan Yang lalu +1

      uieoiroieorieoireopoer peorpeopropeorpoepoeporpeoe epopoproepopeopreorpoepreporpopreor eporpeor

    • Moel Yadi
      Moel Yadi Bulan Yang lalu +1

      iroeiroperpoepropeor eporpoeproeporpeopreopoepoeporoeopeoe eporpeopoepopeorpeoroepore

  • Setan Rahayu
    Setan Rahayu 5 bulan yang lalu

    liat k. andika gimana gitu dia pandai nyorotin bastian wkwkwk

  • Awan Idnepus
    Awan Idnepus 5 bulan yang lalu

    Gua suka ama penontonya yg pake baju hijau.. ituh senyum'a manis..

  • Izinkan Akumeyayangimu
    Izinkan Akumeyayangimu 5 bulan yang lalu

    kompor banget sih

  • Syeka Shaqilla
    Syeka Shaqilla 5 bulan yang lalu

    Mukanya iqbal bete banget anjir

  • lisa amelia
    lisa amelia 5 bulan yang lalu

    iqbal sampek melongok

  • Nimas 0503
    Nimas 0503 5 bulan yang lalu

    Iqbal ky risi atau gimana malas ketawa

  • ZRN2S2 official
    ZRN2S2 official 5 bulan yang lalu

    ka iqbaal nyaaaπŸ’–πŸ’–

  • MR GAMING
    MR GAMING 5 bulan yang lalu +1

    Iqbal ganteng anjay fans no 1000 di indo

  • nas 222
    nas 222 6 bulan yang lalu

    Kalo bastian yang jadi dilan gk cocok banget

  • Hevira z
    Hevira z 6 bulan yang lalu

    01.00 itu lagu aoa

  • Cacha Ayu
    Cacha Ayu 6 bulan yang lalu

    Iqbal mukanya nggak enak banget sih

  • Irine Ningsih
    Irine Ningsih 6 bulan yang lalu +2

    Mudah mudahan kak vanesha sama kak iqbal beneran nikah ya .... AMIN....

  • audrey cecilia
    audrey cecilia 7 bulan yang lalu

    kok mobilnya jalan kepalanya raffi ke belakang gk takut nabra wkwkwk

  • Noni Habibi
    Noni Habibi 7 bulan yang lalu +3

    Iqbal mah wlau di apain adja tetap ganteng....wlu temn"nya sellu jlk"in tapi Iqbal mah gak pernh ngomongin orang"

  • Syasya Nah
    Syasya Nah 7 bulan yang lalu +2

    Kok muka Iqbaal jutek bet?

  • kartika nasution
    kartika nasution 7 bulan yang lalu

    raf

  • Henny Henny.henndy
    Henny Henny.henndy 7 bulan yang lalu

    Ko prasaan ,dr td rafi sma ka igun ny jd ngmpor2 in gtu ya,

  • Cornelia Jenny
    Cornelia Jenny 8 bulan yang lalu

    ??

  • Muhammad Mustofa
    Muhammad Mustofa 8 bulan yang lalu +1

    Anjay, Andika joget nya asik bener πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • μ†‘ν•΄μΈ„λ‹˜
    μ†‘ν•΄μΈ„λ‹˜ 8 bulan yang lalu +7

    Keliatan banget sii iqbaal sama vanesha ngga nyaman gitu disini... beda pas mereka di NET

  • cena cen
    cena cen 8 bulan yang lalu

    knp sih ganteng terus bal wkwk

  • Widi Ningrum
    Widi Ningrum 8 bulan yang lalu

    Bale kenapa sih:((((

  • Abdillah Yusuf
    Abdillah Yusuf 8 bulan yang lalu

    si iqbal purapura jadi andika

  • afifah thahirah
    afifah thahirah 9 bulan yang lalu

    kesian iqbaal risih bgt:(

  • Tika Rostika
    Tika Rostika 9 bulan yang lalu

    Oh rahasia ini bertakdir oh tuhan

  • Josua simamora
    Josua simamora 9 bulan yang lalu

    aduh ekspresi i qbaal

  • Angelia Krismalasari
    Angelia Krismalasari 9 bulan yang lalu

    Kak Iqbal ganteng banget deh

  • Khaurenn syawalia Khudori
    Khaurenn syawalia Khudori 9 bulan yang lalu

    Khauren

  • Hevira z
    Hevira z 9 bulan yang lalu

    0.04 lagu apa sih

  • Gracia Tambs
    Gracia Tambs 9 bulan yang lalu +7

    Baale kok kayaknya badmood bgt ya? Tapi tetep ganteng sih :3

    • Gracia Tambs
      Gracia Tambs 7 bulan yang lalu

      Dayang Yuyun B A N G E T!

    • Syasya Nah
      Syasya Nah 7 bulan yang lalu

      Menurut kamu Iqbaal itu ganteng gak?

    • Gracia Tambs
      Gracia Tambs 8 bulan yang lalu

      Radhika Sabella iya tau kok wkwk

    • Radhika Sabella
      Radhika Sabella 8 bulan yang lalu

      Gracia Tambs Iqbaal lgi tukeran karakter sama sndika d situ.
      Iqbaal jdi Andika yg sok cool gitu.
      & Andika jdi Iqbaal.. yg gomongan bgt.

  • fasya azzahra
    fasya azzahra 9 bulan yang lalu +3

    iqbal ngapa si badmood gt

  • iwank art
    iwank art 10 bulan yang lalu +1

    cantik bgt vanessa

  • Guan Linie
    Guan Linie 10 bulan yang lalu +4

    7:57 lah kok tiba2 lagunya awkarin ngaqaq yalord

  • Azka Andhina
    Azka Andhina 10 bulan yang lalu +7

    Maaf lahir batin bas.. Dilan ku lebih bikin jatuh hati si iqbaal. Andai kamu jadi dilan... Mungkin aku tidak secinta ini sama dilan 😊

  • Yogi Firmansyah
    Yogi Firmansyah 10 bulan yang lalu +7

    Klo yg maen nya bastian gue mah bakalan tetep nonton tp cuma sampe pintu masuk doang abis itu cabut hahahahaha

  • Widhia
    Widhia 10 bulan yang lalu +6

    Iqball ganteng bgt njer 😘😘

  • Baby Zain plays
    Baby Zain plays 10 bulan yang lalu

    bastian gnteng bgt,,mga zein bsk gede kyk dy..

  • Riry QiinAy
    Riry QiinAy 10 bulan yang lalu +9

    host nya NYEBELIN!😠

  • Adhnin Elfhanin
    Adhnin Elfhanin 10 bulan yang lalu +8

    Iqbaal kelihatan banget klo lagi bdmd :'(

  • Rizki Amaliyyah
    Rizki Amaliyyah 10 bulan yang lalu

    .

  • me you
    me you 10 bulan yang lalu +15

    Aku dislike bukan karena iqbal.. aku dislike.. karena acara yg cocoknya buat orang yg suka cari sensasi.. dan acara ini g cocok buat iqbal..
    Bastiaann cocok...

  • Heidy Ellenore
    Heidy Ellenore 10 bulan yang lalu +7

    This is so awkward and cringey

    • Syasya Nah
      Syasya Nah 7 bulan yang lalu

      Heidy Ellenore no is not

    • die a lot
      die a lot 7 bulan yang lalu

      Heidy Ellenore your english grammar was suck as your self

  • gita purnamasari
    gita purnamasari 10 bulan yang lalu +52

    Klo yang main bastian ??? Kagak jd nonton dah gw. Ga menarik

    • Salma Lia Nuraini
      Salma Lia Nuraini 7 bulan yang lalu

      Y benar

    • ITZ ME CATHZ AND THE DOGZ
      ITZ ME CATHZ AND THE DOGZ 7 bulan yang lalu

      gita purnamasari TRUE MEMANG KALO BASTIAN ITU GK TERLALU SERU KALO IQBAALE ITU SERIUS BGT

    • Syasya Nah
      Syasya Nah 7 bulan yang lalu

      Bastian kan mantan dari boyband same with Iqbaal

    • Hari Suwito
      Hari Suwito 8 bulan yang lalu

      Ngegas wkwkwkπŸ˜‚

    • under block
      under block 8 bulan yang lalu

      betul bro sama aqw bun gtu
      si bastiyan mah sombong terlalu pede kya' yg paling tampan aja.klo' ikbal emng qw suka dia tampan tpi sikap y biasa2 aja.i like ikbal

  • Traditional Animation
    Traditional Animation 10 bulan yang lalu +2

    goblok iqbal, apalagi di roast ama anak suci or suca. udah b7ttheart banget kali

    • ADRIAN Wandanu
      ADRIAN Wandanu 10 bulan yang lalu

      Traditional Animation butthurt. lol

  • Anastasya Jennifer
    Anastasya Jennifer 10 bulan yang lalu +7

    masih mempertahankan karakter dilan dan milea good job bal dan vanessaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ariesta Tri Utami
    Ariesta Tri Utami 10 bulan yang lalu +24

    kayaknya ini iqbal bdmd gara2 yang masalah bastian yg viral itu deh

    • Radhika Sabella
      Radhika Sabella 6 bulan yang lalu

      NBVION HOW tonton REPUBLIK SOSMED yg tgl 19 November 2017 ...perhatikan dg baik mimik wajah Bastian, & apa yg dia ucapkan tentang Iqbaal

    • NBVION HOW
      NBVION HOW 6 bulan yang lalu

      Masalah apa sih?

    • Radhika Sabella
      Radhika Sabella 8 bulan yang lalu

      Ariesta Tri Utami betul..

  • Monica Kemuning
    Monica Kemuning 10 bulan yang lalu +35

    pdhl becanda anjir:( iqbaal kyk risih gt bt bgt:(

  • Anggi Nurmala
    Anggi Nurmala 10 bulan yang lalu +9

    Dih ggak kebayang bgt kalo bastian yg peranin dilan 😣😣😣

  • Widi 1991
    Widi 1991 10 bulan yang lalu +19

    Buat ikbal semangat trus,klo mnurut gw dia bukan sombong tp pintar, hanya orang yg merasa bodoh ja yg menganggap ikbal sombong..

    • Morita Amihara
      Morita Amihara 10 bulan yang lalu +2

      Widi 1991 iqbal risih di acara ini, soalnya becandanya parah banget. Kalau di acara2 lain iqbal enjoy dan ramah loh

  • Helcrut ML
    Helcrut ML 10 bulan yang lalu +9

    Andika nyindir Iqbal

  • Ayu Diah Lestari
    Ayu Diah Lestari 10 bulan yang lalu +25

    Iqbaal badmood bgt keknya:(

  • Najmi Adnan
    Najmi Adnan 10 bulan yang lalu +1

    hahaha die jd dilan katenye hahaha haha hahahaha hahahahah hahah

  • seina nabila
    seina nabila 10 bulan yang lalu +20

    iqbaal kelihatan engga nyaman yaa.., hostnya juga ngomongnya halus tapi kok menyudutkan gitu sih...

  • Ratih Ran
    Ratih Ran 10 bulan yang lalu +71

    Ndak kebayang kalau beneran kalau bastian yang jadi dilan 🀣 apa sehisteris ini penontonnya...sumpah saat aku nonton hampir suara2 jeritan dan ketawa dan kegemesan penonton penuhi studio 1 saat itu sampai suamiku itu juga ketawa lepas...bagussszz dan aku bilang iqbal 95% berhasil.aku ingin cerita di barisan tempatku duduk ada 2 gadis disebelahku dan masi ada 1 kursi yg kosong dan gadis yg dekat dengan bangku kosong itu seakan ingin loncat atau apalah ya ditempat kosong seakan begitu histerisnya

    • Julia Umar
      Julia Umar 10 bulan yang lalu

      duhhhh lebay bgt penontonnya dong.. wkwkwk..

    • Nameless
      Nameless 10 bulan yang lalu +1

      Ratih Ran bikin blog aja sekalian

  • Maulida Nia
    Maulida Nia 10 bulan yang lalu +28

    Dulu udah pernah punya pikiran kalo iqbaal gedenya keknya bakalan kek kak andhika. Dan sekarang udah mulai kebukti sih dia kek kak andhika beneran. Dari gaya2nya, omongan2nya gitu, dan jg parasnya pasti.

  • Boap Wilson
    Boap Wilson 10 bulan yang lalu +21

    Iqbal badmod karna ada bastian kayanya ,

    • Radhika Sabella
      Radhika Sabella 8 bulan yang lalu

      Boap Wilson mungkin Iqbaal dah nonton pas bastian d acara itu sebelumnya..yg ngomong ke Iqbaal **Seartis apa Lo emang**

    • Nanang Abdillah
      Nanang Abdillah 9 bulan yang lalu

      Boap Wilson
      😎😜😜😜😜

    • Fahira Dinda Nabila
      Fahira Dinda Nabila 10 bulan yang lalu

      Boap Wilson itu kan sebagai andhika jadi di sesuai in sama muka y

  • Aida Magfiroh
    Aida Magfiroh 10 bulan yang lalu +19

    Iqbal keliatan lagi bdmd

    • Radhika Sabella
      Radhika Sabella 8 bulan yang lalu

      Iqbaal lgi meranin jdi andika..yg sok cool.
      & Andika yg meranin jdi Iqbaal
      tuh d akhir sekmen pas d duruh ngomong sm andika iqbaalnya ketawa sambil nanya.. wah sbge andika nih ..? andika jwb : nggak ..sebage luh

  • Nachil BL
    Nachil BL 10 bulan yang lalu +2

    andikaaa ko sombong banget yaaa...

  • Adilla Marasmitha
    Adilla Marasmitha 10 bulan yang lalu +21

    ga kebayang kalau dilan s bastian. πŸ˜§πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Dewi Rahayu
    Dewi Rahayu 10 bulan yang lalu +48

    Iqbal nggak nyamn yah?

    • Dianty Nurhandisha
      Dianty Nurhandisha 10 bulan yang lalu

      Iya mungkin soalnya ada bastianπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Nameless
      Nameless 10 bulan yang lalu

      DR Triptych mungkin

  • airashii me
    airashii me 10 bulan yang lalu +2

    Jadi keliatan siapa yg Suka nyari perhatian..

  • Grace Sensia
    Grace Sensia 10 bulan yang lalu +6

    Si iq itu kok kelihatannya sombong yah.

    • Radhika Sabella
      Radhika Sabella 8 bulan yang lalu

      Grace Sensia berarti kamu kurang cermat nontonya.
      kamu tdk meperhatikan dg baik.. Iqbaal jdi siapa d situ.. & Andika jdi siapa d situ..?