NOAH - Wanitaku (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • Official Music Video by NOAH - Wanitaku
    Song : Ariel
    Lyrics : Ariel & Pongki Barata
    Album : Keterkaitan Keterikatan
    Find NOAH on :
    - IDclips : idclips.com/user/OfficialNoahMusic
    - Instagram : NOAH_SITE
    - Facebook : NOAH.ID.MUSIC
    - Twitter : NOAH_ID
    Dengerin juga lagu terbaru lainnya di album #KeterkaitanKeterikatan
    NOAH - Wanitaku (Official Audio)
    smarturl.id/NoahWanitakuRilis
    NOAH - Kupeluk Hatimu (Official Audio)
    idclips.com/video/jFGkeMPq8Lo/video.html
    NOAH - My Situation (Official Audio)
    smarturl.id/noahmysituation
    NOAH - Jalani Mimpi (Official Audio)
    smarturl.id/noahjalanimimpi
    NOAH - Kau Udara Bagiku (Official Audio)
    smarturl.id/noahkauudara
    Video NOAH lainnya : idclips.com/p/PLf3ktCjTDhNHv-FxAnJ5Srq-AtoD4HEtJ
    Dengarkan lagu Noah - Wanitaku di digital streaming platform favorit Kalian disini : msc.lnk.to/Wanitaku
    Aktifkan RBT Wanitaku dengan cara :
    - INDOSAT : ketik MG WNTAKU kirim ke 808
    - XL : ketik WNTAKU kirim ke 1818
    - TELKOMSEL : ketik WNTAKU kirim ke 1212
    - TRI : ketik WNTAKU kirim ke 1212
    Mau RBT-nya? Klik disini smarturl.id/S4W982HU
    Subtitles English : Tiana Marie Ennamorati
    Β©2019 PT. Musica Studio's
    Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
    0815.1111.3311 (Benny)
    0813.2130.3083 (Kindi)
    #NOAH2ndAlbum
    #KeterkaitanKeterikatan
  • MusikMusik

Komentar • 72 397

  • Ariel Noah
    Ariel Noah 2 bulan yang lalu +28276

    suhu tokyo 34ΒΊ sewaktu proses shooting ini, enjoy it everybody

  • Games Trailer
    Games Trailer Jam Yang lalu

    @noah lihat berandaku dong..aq ada lagu kali aja cocok dibawain bang boril tinggal di ulik sama yang ahli aj..tolong dilihat y please

  • Muslim Gojek
    Muslim Gojek 2 jam yang lalu

    Semoga kita semua di komentar ini, di berikan kesaehatn, dan rezeki berupa uang yang terus mengalir aamin

  • Bima Stw
    Bima Stw 3 jam yang lalu +1

    Cover iris

  • Uwa Messi Limbeng
    Uwa Messi Limbeng 3 jam yang lalu +1

    Wanitaku 😱😱😱dimana y

  • Kristiani Kristiani
    Kristiani Kristiani 3 jam yang lalu +1

    Lanjut, tetp brkarya.. NOAH.

  • Nex You
    Nex You 5 jam yang lalu +1

    Pemburu Like mana jempol ya

  • Muhammad Faiz
    Muhammad Faiz 6 jam yang lalu +2

    Yang suka lagu ini angkat tangan ya.....😁😁

  • gap Mahayasa
    gap Mahayasa 7 jam yang lalu +3

    Ayo trendingkan trus

  • gap Mahayasa
    gap Mahayasa 7 jam yang lalu +2

    Mantap

  • Amadeus
    Amadeus 8 jam yang lalu +1

    yang wibu like

  • Munief Bahaswan
    Munief Bahaswan 9 jam yang lalu +1

    Lagu gak membosankan

  • Agung Ratih Amanda
    Agung Ratih Amanda 9 jam yang lalu +2

    Makin tua makin ganteng 😭😭

  • Zuel Ilham
    Zuel Ilham 12 jam yang lalu +4

    heran saya, tega ya orang2 mampir dan dislike. apa ada ?,komunitas dislike, yg tiap bulanan nya terima gaji,gak juga kan, kalo kita Like sebanyak2 nya bangga dong kitanya krya anak bangsa bnyak disukai. biar orang luar lihat. ini sepertinya pembalasan dendam para TikTokeRs dan PrankKeRs untuk nge disLike setiap video di Yt. Noob semua sepertinya. kesal gue.

  • Krisna sinatra
    Krisna sinatra 13 jam yang lalu +3

    Lagu nya kerenn bang bor,tonton juga dong lagu ciptaan ku sendiri langsung mampir chanel ku ya hehe

  • Limatiga _
    Limatiga _ 18 jam yang lalu +2

    Juara enak bgt

  • Allifa Mesya
    Allifa Mesya 19 jam yang lalu +2

    Band favorit ku
    dari SMA
    Lanjut berkarya tanpa henti.....
    Lagu2nya bikin hidup kembali semangat

  • firman syaban muttaqin
    firman syaban muttaqin 23 jam yang lalu +1

    Good Noah

  • Fadel Achamd Tahir
    Fadel Achamd Tahir 23 jam yang lalu +1

    Lagu nya adem anjay

  • septi husin
    septi husin Hari Yang lalu +1

    Enak di dngr lagunya ga bosen di dengar walaupun berulang kali..

  • Lily Oey
    Lily Oey Hari Yang lalu +2

    yg hbis nonton dri surabaya
    g ada yg mampir nihhh

  • Endri Eprianto
    Endri Eprianto Hari Yang lalu +1

    Keren banget

  • Sony Qurniawan
    Sony Qurniawan Hari Yang lalu +1

    Lagu Anji dan Armada.. belakangan ini bisa mencapai 50jt view lebih.. tapi entah kenapa noah susah ya.. padahal jujur peminat noah banyak.. dan Video Clipnya lebih wow dan bagus..

    • Arman Sm
      Arman Sm 9 jam yang lalu +1

      Kalau yg lain kan paling 1 lagu 1 lagu

    • Arman Sm
      Arman Sm 9 jam yang lalu +1

      Noah sekali masukin album ke yt nyampe satu album smpe 8/9 lagu belum lagi bnyak nya konten2 yg nyangkut noah dan ariel jdi bnyak pilihan nya

    • Reni Resdiani
      Reni Resdiani 13 jam yang lalu +1

      Krn lagu anji dan armada hanya 1 lagu yg view ny banyak,sedangkan lagu noah pilihan ny banyak, setiap orng pengen denger lagu yg inilah yg itulah jd gk fokus dengerin d 1 lagu,blm lg lagu2 noah yg di bajak sama chanell2 youtube,bayangkan 1 lagu noah bisa di upload oleh beberapa chanell.

    • Ahmad Safi'i Ma'Arif
      Ahmad Safi'i Ma'Arif 19 jam yang lalu

      Lagu Armada yang baru mana yg nembus segitu? Terkahir yg meledak itu lagu Asal Kau bahagia dan bahkan yg meledak akhir2 ini harusnya aku itu lagu lama. Sekarang eranya Solo, makanya lagu2 band terkesan berat di terima kuping saat ini

    • Lily Oey
      Lily Oey Hari Yang lalu

      nah itu pertanyaan guah sampe skarang boss

  • Novi Erlina
    Novi Erlina Hari Yang lalu +2

    ini gara2 emaknya nyanyi lagu ini terus...anakku yg 5th jd ikutan bisa nyanyi lagu ini...hehehe

  • dhana wardhana
    dhana wardhana Hari Yang lalu +1

    musik. aransement dan lagunya bagus. tapi maaf video klipnya kurang bagus. di awal2 masih bagus tapi lama2 hilang soulnya. maaf ya ini sudut pandang saya. klo yang lain menggap ini bagus. silahkan.
    tetap jaya noah. terus berkaryaaa..

    • Zuel Ilham
      Zuel Ilham Hari Yang lalu

      iya nanti kita tarok mio ya yg ada soul nya .

  • nang eicyck
    nang eicyck Hari Yang lalu +1

    band terbaik

  • Jokermain Boleh
    Jokermain Boleh Hari Yang lalu +2

    oktober 2024 presiden baru ..
    noah terbaik

  • jon jin
    jon jin Hari Yang lalu

    Nais😎

  • Rara fariza
    Rara fariza Hari Yang lalu +1

    Gue sperti jatuh cinta πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ syuka bnget ..

  • Rara fariza
    Rara fariza Hari Yang lalu +1

    Syuka bnget

  • Doni Kris
    Doni Kris Hari Yang lalu +1

    Dimana kau wanitaku.. Semoga saya didekatkan sama jodohku ..amin

  • jazz jazz
    jazz jazz Hari Yang lalu +1

    siapa yg ngefans coldplay?ya inilah coldplay nya INdonesia...

  • Akbar Rafsanjani
    Akbar Rafsanjani Hari Yang lalu +1

    Mantul gaeesss

  • Sadim Romlah
    Sadim Romlah Hari Yang lalu +1

    Mantap

  • salma Ψ·
    salma Ψ· Hari Yang lalu +2

    Hatimu membeku

  • Danik
    Danik Hari Yang lalu +2

    😍😍😍😍 the legend dr jamanku smp, terus berkaryaaaaaaaaa

  • Rizki Alfarisyi Iki
    Rizki Alfarisyi Iki Hari Yang lalu +2

    Mantaappp bang

  • Titis Pratiwi
    Titis Pratiwi 2 hari yang lalu +3

    Versi jawanya Donk yg di nyanyikan pas acara suryanation di SBY..cakep

  • Aldie Aldhex12
    Aldie Aldhex12 2 hari yang lalu +6

    Yg msih dngerin tgl 21 oktober 2019 angkt jempol nya

  • Jujun Sofyan
    Jujun Sofyan 2 hari yang lalu +6

    Konsisten sama genre nya keren abis tapi!!!

  • Chintia Valerie
    Chintia Valerie 2 hari yang lalu +5

    21 Oktober 2019 ada yang dengerin lagu ini kah ?

  • Hafsa Djafar
    Hafsa Djafar 2 hari yang lalu +3

    Up terus sahabat

  • Jojoe Qwer
    Jojoe Qwer 2 hari yang lalu +3

    Keren Ariel,πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    Sukses

  • miranda david
    miranda david 2 hari yang lalu +5

    video clipnya. keren bgtt sumpahh

  • Deden Arifsolehuddin
    Deden Arifsolehuddin 2 hari yang lalu +4

    mantap termewah di 2019

  • Pando blex
    Pando blex 2 hari yang lalu +4

    Emang the best lah bro ariel

  • Akbar Rafsanjani
    Akbar Rafsanjani 2 hari yang lalu +3

    up terusss

  • NN channel
    NN channel 2 hari yang lalu +4

    Mantaap... pasti lagu ini untuk Wanitanya kan?

  • Amir Fauzi
    Amir Fauzi 2 hari yang lalu +4

    Berasa dengerin Muse-Starlight Musicnya Energik

  • Yosep Dayendra
    Yosep Dayendra 2 hari yang lalu +2

    Kok sekilas model nya seperti Luna Maya ya..

  • Mustafa Habiburrahman
    Mustafa Habiburrahman 2 hari yang lalu +3

    Pulang pada ku..πŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Desak Shelley
    Desak Shelley 2 hari yang lalu +3

    Berasa ditujukan untuk kak Luna ni lagu hehe
    Ada yang berfikir sama?

  • Deni Adit
    Deni Adit 2 hari yang lalu +5

    Video klip nya mirip dgn lagu Sally sendiri Peterpan dahulu kala , menurutku πŸ™‚

  • DhonyJmb _08
    DhonyJmb _08 2 hari yang lalu +5

    Bagiku mau skr ada band" baru,..
    Peterpan/noah adalah tetap band terbaik

  • Mohammad Cahyo
    Mohammad Cahyo 2 hari yang lalu +6

    Kemarin konser noah di surabaya noah is legend

  • Apri lan
    Apri lan 2 hari yang lalu +6

    ..kembali berputar arah . Pulang padaku.. Kereen borrr KALIAN LUAR BIASA

  • Tiar Bakhtiar
    Tiar Bakhtiar 2 hari yang lalu +5

    Cewenya cantik asliii ...😍

  • dwi Klean
    dwi Klean 2 hari yang lalu +5

    Bikin konser di kota mojokerto dong !
    Kota kecil sejuta mimpi Mojokerto ( MOXER )🀘🀘🀘🀘

  • Wahyu Utomo
    Wahyu Utomo 2 hari yang lalu +4

    Sayang ya di album ini uki udah gak ada

  • AKILA CHANNEL
    AKILA CHANNEL 3 hari yang lalu +20

    YANG DISLIKE PASTI FANS NYA LUCINTA LUNA πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž