ROMANTIS !!! surprise ulang tahun Verrell dari dia...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2019
  • #RIZKYNAZAR #ALIANDO #VERRELLBRAMASTA #BRYANDOMANI #FEROWALANDOUW #FEBBYRASTANTY #SYIFAHADJU #COUPLE #BIRTHDAY #SURPRISE

Komentar • 4 260

  • VRL Bramasta
    VRL Bramasta  Bulan Yang lalu +1453

    A night full of love❤️. Tebak siapa aja yang gak ada disini?

  • Renata Putri
    Renata Putri 21 jam yang lalu +1

    Seruan tahun lalu pas sama wilona

  • Yahuza Jr
    Yahuza Jr 23 jam yang lalu +1

    Happy berdei ka* verel semoga panjang umur, sehat selalu ,dan bahagia selalu

  • keyssa 149
    keyssa 149 2 hari yang lalu +3

    Seurabbbb aku liat muka verell
    Orang Sunda be likee

  • adesty karmelan
    adesty karmelan 2 hari yang lalu

    kangen kak alii baru kliatan

  • Sofia Chanel
    Sofia Chanel 3 hari yang lalu +1

    Whhhhaaaattttttt tgl lahir nya sama kaya akuu😲😲

  • Indar Indur
    Indar Indur 3 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg nonton ini cuma pengen liat bryan domani

  • fina azof
    fina azof 4 hari yang lalu

    suka bgt sma ka Rizki nazar♥️

  • Mayla Cantik
    Mayla Cantik 4 hari yang lalu

    Kakak gak kasian sama kak Natasha

  • Nova yepe
    Nova yepe 4 hari yang lalu

    Ksini Cuma mau liat Bryan domani sama Aliando 😁😁

  • su topo
    su topo 4 hari yang lalu

    Kok febby gk ngucapin ya

  • Salsabila Nadhifa
    Salsabila Nadhifa 4 hari yang lalu

    Rizki nazar said : air kolam renang kita isi wkwkwkwkwkwkwkwk.. .

  • Zhioduck Zhioduck
    Zhioduck Zhioduck 4 hari yang lalu

    Bhgiaaa bnget

  • mia salmiati
    mia salmiati 5 hari yang lalu

    Yaallah cogan indo semua yg dateng njir🤤🤤

  • Salsabila Nadhifa
    Salsabila Nadhifa 5 hari yang lalu +1

    Kesiniiii krena mo lihat febby

  • Eka Ros
    Eka Ros 5 hari yang lalu

    Masih nonton ini.., kasian kk febby di jeburin mlm2..hehe, tp seneng lihat kebersamaan kk verrel bersama sahabat sahabat

  • Anggie Cahya Tri Lestari
    Anggie Cahya Tri Lestari 5 hari yang lalu

    yaampun pacar gue ngumpul semua pada akur lagi😭

  • Fenny Zhian
    Fenny Zhian 5 hari yang lalu

    cuma febby doang yang ngga peluk...hahha

  • Fita Fatimah
    Fita Fatimah 6 hari yang lalu

    Ngakaks..😄

  • radio active
    radio active 6 hari yang lalu

    Yuk gaes subscribe channel aku pasti aku subscribe balik kok

  • Asep Saoqi
    Asep Saoqi 6 hari yang lalu

    Cowok cowok ganteng maen air 😍

  • Udi Rusliadi
    Udi Rusliadi 6 hari yang lalu

    s peby g kalem Kya wilo peby cengengesan mulu

  • siti nurkhatijah
    siti nurkhatijah 6 hari yang lalu +1

    Baru nonton sekarang, isinya bening2 semua wkwk

  • Ucih Haryanti
    Ucih Haryanti 6 hari yang lalu

    Gusti anu agung ini cowo ko ganteng semua ya,,, gaada yg jelek apa ya

  • Chaty Selviany
    Chaty Selviany 6 hari yang lalu

    Mata bg alliando smpe sekrang masih tetep cantik ya

    • Chaty Selviany
      Chaty Selviany 6 hari yang lalu

      @Novel Lia mata cantik itu, um gmana ya jelasinnya. Pokonya bagus, mata bg alliando itu bagus. Gak harus cewk atau cwok

    • Novel Lia
      Novel Lia 6 hari yang lalu

      HAH.....cantik dia cowo lah

  • Medina Hanum
    Medina Hanum 6 hari yang lalu

    Aliando juga takut .....😂😂😂😂😂

  • Meily Repture
    Meily Repture 6 hari yang lalu

    hu

  • Merina Prihatina
    Merina Prihatina 7 hari yang lalu

    Para mantanku akur semuanya haha

  • Ayu Tya
    Ayu Tya 7 hari yang lalu

    Aduhhh seger mata cyint liat cogan2 ni😍😍😍😍

  • Nurmala Said
    Nurmala Said 7 hari yang lalu

    Kok sahabatnya engak ada😒@attar halilintar

  • Regan Arkhab
    Regan Arkhab 7 hari yang lalu

    Aku kasian eza yg gendong kamu rel,,,gk dapet pelukan terimakasi dari kamu rel,,😓😋

  • Anisa Anisa
    Anisa Anisa 8 hari yang lalu

    Gila cogan udah ngumpul begetar jiwa gua seneng liat mereka kumpul kek gini

  • halimatus sakdiyah
    halimatus sakdiyah 8 hari yang lalu

    Rizky Nazar 😍

  • hmmm baumemek
    hmmm baumemek 8 hari yang lalu +1

    Saya melihat karna diberanda saya ads tulisannya "Natasha Wilona menonton ini"

  • Arya F.P.S GAMING
    Arya F.P.S GAMING 9 hari yang lalu

    8.35 verrel sempaknya kecetak

  • dilan milea
    dilan milea 9 hari yang lalu

    Plis alii ...kalau dandan jangan di tua2in dong.bajunya rambutya..
    Alii pgen ali yg dulu
    Ali ali ali

  • Ranti Lah
    Ranti Lah 9 hari yang lalu

    Gk ada romantisnya cocoknya sama ka wilo aja plis gk cocok

  • alfatir azis
    alfatir azis 10 hari yang lalu

    Gantengnya bang aliando pk banget banget banget

  • renita nita
    renita nita 10 hari yang lalu +1

    megan domami😍😍

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 11 hari yang lalu

    Ada aisyah aqilanya🤩

  • Ndoth kitty
    Ndoth kitty 11 hari yang lalu

    Kangen bang ali sumpah kangen digo

  • Titik Tri
    Titik Tri 11 hari yang lalu +2

    Cakep semua 😍

  • nia purnasih
    nia purnasih 12 hari yang lalu

    gila ada aliandoooooo
    rizky nazar,
    bryan domani !!!!!

  • Febry Anggita Putri
    Febry Anggita Putri 13 hari yang lalu

    Aliando astaga wkwwk

  • tae kim
    tae kim 13 hari yang lalu

    6:50 gua ngakak

  • Euis Dalis
    Euis Dalis 13 hari yang lalu +1

    Ganteng semua pake banget 😍

  • alicia arabella
    alicia arabella 13 hari yang lalu +1

    Skrng mh udh males liat konten² nya ka verrel,, dulu wktu sm ka wilona mh rajin bngt liat konten² mereka bahkan smpai ketawa sendiri skrng mh duh males bngt!! Serasa dipermainkan ka wilona nya

  • Ibu Kiswah
    Ibu Kiswah 13 hari yang lalu +1

    Semoga menjadi imam yang terbaik untuk makmumnya aamiin ya Allah

  • Ibu Kiswah
    Ibu Kiswah 13 hari yang lalu +8

    Alhamdulillah nak Varrel bidadari surga ada di depan kamu, Febby adalah di kirim oleh Allah untukmu anak Varrel jangan disia-siakan karena kesempatan datang hanya sekali,semoga kalian berjodoh, ta'aruf dulu sebagai pdkt langsung dihalalin, aamiin ya Allah

  • Deliana AyuJ
    Deliana AyuJ 14 hari yang lalu +1

    Anjayy baru tau nih ternyata al juga gampanh ngelawak🤣🤣🤣

  • Dava santosa
    Dava santosa 14 hari yang lalu

    C rizky pcran ma syifa

  • Azra Hasibuan
    Azra Hasibuan 14 hari yang lalu +1

    Aurel keliatan tua bangetya!

  • Eka Maydisa
    Eka Maydisa 14 hari yang lalu

    Kemanakah atta ? Ada apa dengan varel?

  • yaaaxaa _
    yaaaxaa _ 14 hari yang lalu

    Yaampun ali💕💕

  • Fitry Indriani
    Fitry Indriani 14 hari yang lalu

    seru banget liat ultah nya ka verel..
    dari tadi senyum2 sendiri

  • Azkar Bugis
    Azkar Bugis 14 hari yang lalu

    Happy birthday verrel smga pnjng umur sehat bnyk rejeki makin sukses dan dpt jodoh secepatnya yg bsik buat elo amin

  • Azkar Bugis
    Azkar Bugis 14 hari yang lalu

    Hahahaha hahahaha

  • Iin Marwah
    Iin Marwah 15 hari yang lalu

    🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂

  • kimberlly anna
    kimberlly anna 15 hari yang lalu +1

    Ke sini karena bang ali dong 💋

  • kimberlly anna
    kimberlly anna 15 hari yang lalu +1

    Ersya aurelia manis amat sii, ka febby cantik 💋