RIA RICIS DAN SAPINYA SARIMIT... ๐Ÿ™„ TONTON SAMPE HABIS.. (A MOTIVE)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2019
  • #riaricis #kurban #pamit #motive
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 198

  • ROSADI FITRI
    ROSADI FITRI Bulan Yang lalu +2665

    ENDINGNYA BENER2 GREGET.. LANJUT OM ....

  • Afandii Official
    Afandii Official 2 jam yang lalu

    1:17 media seperti kaum yahudi selalu bertanya tak ada habisnya

  • Ariel Saputra
    Ariel Saputra 3 hari yang lalu

    Deddy ASU bro

  • Jafar Kastella
    Jafar Kastella 6 hari yang lalu

    Dedi kamu sombong banget

  • Xmal Fix
    Xmal Fix 6 hari yang lalu

    Hahahaha

  • MUH RAUFI_ZX
    MUH RAUFI_ZX 7 hari yang lalu

    Om Dedy pintar banget

  • Pikir Kerri
    Pikir Kerri 7 hari yang lalu

    Sesungguhnya sapi adalah hewan ternak. Yang kalau mereka hidup berarti belum mati. Tapi sapi sebenarnya hewan jarang bicara. Dan lebih sering menyebut (mooo).

  • Atiska Dwi
    Atiska Dwi 10 hari yang lalu

    Agama lu kurang dalam? Tolong di dalami biar gak suka ngegosip dan nyinyirin ataupun mengkritik orang.

  • Amsyar Badar
    Amsyar Badar 13 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg gak kepo.?
    Om deddy mah pinter, gak bakal dia buka, soal kurban krna gak kaya lo ibadah kok pamer.
    Kurban itu adalah ibadah antara lo dan tuhan, tanda kebaktian lu pd tuhan, BUkAN MANUSIA

  • Achmad Hodih
    Achmad Hodih 13 hari yang lalu

    Subscribers like
    Konten IDclips baru saya om

  • Danny Dany
    Danny Dany 15 hari yang lalu

    Mantap pak dedy ๐Ÿ˜

  • Nur Aikah
    Nur Aikah 16 hari yang lalu

    Itu baju om ketat retep aja aurat om.

  • Ramadhoni Ricwel
    Ramadhoni Ricwel 16 hari yang lalu +1

    Sebagai public figure ya wajar lu ditanya2 om kan bnyak penggemar lu om๐Ÿ‘

  • Fahru roji
    Fahru roji 17 hari yang lalu

    Gus dedy memang cerdas, pinter dan q saluttt sama gus dedy.

  • indonesia primitive
    indonesia primitive 18 hari yang lalu

    tonton sampai habis !!!! lu ga kan nyesel

  • Denie Saputra
    Denie Saputra 20 hari yang lalu

    bang undang chanel cak budi oficial. beliau penginfirasi dan suka menolong lansia2 yang yang hidup serba kekurangan dan bekerja keras... sangat memotifasi bang... like yg setuju....dan bantu subcrib chanelnya... makasi

  • M aL Varo Official
    M aL Varo Official 20 hari yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘

  • Y I N N
    Y I N N 20 hari yang lalu

    Saya pamit

  • Moh Tori
    Moh Tori 20 hari yang lalu

    Mr. Deddy... Ini menyangkut Islam anda yg masih 90% sepertinya sebelum ke Mekah . Anda harus menemui Raden sahut alias sunan kali jaga hub 08123430504

  • Bya Bee
    Bya Bee 20 hari yang lalu

    Om Deddy, memang jubah dan peci itu budaya
    Tapi bernilai ibadah Sunnah bila niat kita mengikuti Baginda Nabi SAW.
    Yg membedakan Musli dgn non Muslim itu dr niatnya.
    Perbedaan org awan dan ber'ilmupun terletak pada niat dan jg pasti pemahamannya PD Agama

  • shop 2757
    shop 2757 20 hari yang lalu

    Sapi pamit, ada sapi kembali

  • Zaffier Dewangga
    Zaffier Dewangga 20 hari yang lalu

    wkakaka anjir punchline e ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eki Afrizal
    Eki Afrizal 21 hari yang lalu

    Sarimit itu artinya sapi pamit

  • Video Viral
    Video Viral 22 hari yang lalu

    wah om deddy punya janggut ya keren om

  • Andes Obbi Saputra
    Andes Obbi Saputra 23 hari yang lalu

    Ending nya....top.....bang Dedy

  • YNS Chanel
    YNS Chanel 23 hari yang lalu

    mau kasih saran jangan belajar islam secara otodidak,belajar islam dari akarnya,,belajar tajwid,akidah,tafsir dll soalnya ada banyak orang islam karena dari ortunya aja ,,,misal pakek jilbab cuma karena fashion mereka gk tahu ke gunaan hakiki jilbab soalnya apa islam sih islam tapi gk pernah ngaji,,sejarah agamanya sendiri gk tahu,,islam itu indah wassalam

  • YNS Chanel
    YNS Chanel 23 hari yang lalu

    itu namanya pamer om pahalanya bakal hilang kebakar

  • m efendi
    m efendi 23 hari yang lalu

    king youtube katanya mau beli sapi limosin yg paling gede tp pas beli sapi kurang gizi dibikin sampe beberapa part konten...kan bankcad

  • WATER BOY
    WATER BOY 23 hari yang lalu

    Mantap om.

  • Antonius Phillosofian
    Antonius Phillosofian 23 hari yang lalu

    Ga ngebacotin orang ga makan..betul ga ded..heheh
    Mereka yg lu omongin juga mungkin cari makan dari cara itu..

  • RI -S-K-Y
    RI -S-K-Y 23 hari yang lalu

    sarimit kapan punya pacar? bikin konten khusu sarimit dong

  • Novi Latifa
    Novi Latifa 23 hari yang lalu

    #savesarimit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • As21
    As21 24 hari yang lalu

    Sumpah ngkaka 2 menit

  • DeYe Trissusanto
    DeYe Trissusanto 25 hari yang lalu

    HA HA HA

  • MuMu Channel COPAS
    MuMu Channel COPAS 25 hari yang lalu +1

    Mau kurban atau tidak, itu hanya bagi yg mampu. Walaupun kurban tp hanya ingin di puji dan iba. Percuma om. Pahalanya zonk

  • M-InNo FLoreS
    M-InNo FLoreS 25 hari yang lalu

    idclips.com/video/QPSG4Nf1cwY/video.html

  • Iqbal Aditya
    Iqbal Aditya 25 hari yang lalu

    Maklum om netizen Indonesia terlalu barbar santuy

  • Iddi Saudi
    Iddi Saudi 25 hari yang lalu

    ha ha ha aku tahu sekarang bro, setelah AKU cross cek ternyata ITU harapan dan ucapan ria ricis bro.
    ha ha ha ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    ternyata oh ternyata seorang dedy corbuzier suka intip intip vlog yg lain ya.ataukah itu jalan inspirasi bro.?
    untuk inikah kita di ciptakan?
    untuk inikah kita di perintahkan?
    ya sudahlah,apapun itu bro semua orang tahu bahwa dedy corbuzier nomor 1.
    satu keingginan saya (penggemar)sesekali buat video yg memukau dgn SULAP bro.
    bro kalau ada acara live soal mistik kitanya diajak bro,inggin liat secara langsung bro.
    terima kasih bro.

  • Bedrus Helloes
    Bedrus Helloes 25 hari yang lalu +1

    lebih baik diam dari pada membicarakan keburukan atau apa yg dilakukan oleh orang lain, anda bilang netizen itu begini begitu, bedanya sama lo apa, lo malah lebih kejam dari pada netizen sampek mmbuat konten atau wacana" melalui vidio, sadar dan lebih baik diam, karna lidah lebih tajam dari pada pedang

  • kepom pong
    kepom pong 26 hari yang lalu

    om deddy corbuzier tolong si om bantu saya saya itu mau jadi tentara tapi sejak dikandungan aku ditinggal bapakku dan ga tau asal usul bapak dimna dan sekarang bapakpun tidak tau sekarang dimna, Dan saya tidak bisa masuk tentara Indonesia Om bantu saya Om

  • note 5a
    note 5a 26 hari yang lalu +1

    mantap bang dedy , jadi malu aku seorang muslim turunan tapi ilmu nyadikit dan geli lihat artis yng islam tapi mubah dan ria pengen di pandang orang angkat jempol buat bang dedi

  • syai lindra
    syai lindra 26 hari yang lalu +1

    Pembolak Balik Bahasa,,,Inti y Kalau Antum Berakal Antum laksanakan,,,,sebalik y pun begitu,,,,Akal y mubajirr.

  • mister t
    mister t 26 hari yang lalu

    kok bisa channel ini kalah banyak subs ama yg sarimit ya...padahal ini the real channel...

  • W Sejati
    W Sejati 26 hari yang lalu +4

    Maaf nih menyimpang
    Mau tanya apakah beneran yg di lakukan oleh ferdian di Opravan java menghipnotis orang yg menurut saya itu setingan.
    Hal kayak gini pasti tau lah master dedi

    • Lawliet L
      Lawliet L 26 hari yang lalu

      Kalau orang biasa aja berpikir itu settingan,, maka om Deddy juga sudah pasti mengatakan bahwa itu settingan

  • Kulo Firman
    Kulo Firman 26 hari yang lalu

    hahaha terbaik endingnya

  • Ridwan Setia Putra
    Ridwan Setia Putra 26 hari yang lalu

    Wkwkwkw endingnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Su Lasrti
    Su Lasrti 27 hari yang lalu

    Ini bisa dikatakan nyinyir gk sih??
    Hanya smar pipel yg bisa jawab
    โœŒ๐Ÿ˜Š

  • Januardi Riansyah
    Januardi Riansyah 27 hari yang lalu

    Sapi itu akan di makan oleh orang muslim, dan menjadi sari sari makanan, lalu jadi sperma kemudian di masukan di rahim wanita baik, yang kemudian menjadi gumpalan darah pada akhirnya di tiupkan roh lalu menjadi manusia. Mereka tidak rakus karna sapi pemakan tumbuh tumbuhan. Lalu merwka terlahir sebagai manusia yang memeluk islam, kemudian beribadah lalu meninggal dan menjadi tanah lalu di tiupkan sangkakala ke 3 untuk menjadi tumbuh tumbuhan yg di makan sapi. Namun roh kita sudah mencapai surga. Berbeda manusia berdarah daging babi yg mempunyai sifat rakus dan menghalalkan segala cara untuk kaya termasuk mencuri hak kekayaan intelektual orang lain. Menipu memasarkan produk palsu demi keuntungan pribadi. Menebang hutan, membakar hutan, membuat pabrik dengan lemasan sampah pelasti, memproduksi makanan beracun semata mata mencari keuntungan pribadi belaka. Belum lagi pabrik mereka memeras tenaga manusia seperti binatang. Mereka kaya dari hasil memeras tenaga orang lain.

  • musfik kamil
    musfik kamil 27 hari yang lalu

    Tontonan mendidik

  • Husny mubaroq
    Husny mubaroq 27 hari yang lalu

    Konten gak manfata gilak lo anjir.. lo botak bodoh hidup lagi miris bangat hidup lo

  • Mr.Kimpong
    Mr.Kimpong 27 hari yang lalu

    Kangen motive

  • Aurora Intanika
    Aurora Intanika 27 hari yang lalu

    Hahaha, greget endingnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Oneis02
    Oneis02 27 hari yang lalu

    IGnya om dedy apa ya?

  • Monyetz Razia
    Monyetz Razia 27 hari yang lalu

    Baju cowo muslim itu gamis. Jangan pake baju koko itu budaya orang kafir cina!!

  • Yayan Satyawardana
    Yayan Satyawardana 27 hari yang lalu

    Mereka (netizen) tanya om Deddy qurban atau tidak karena kebiasaan +62 yg suka berbasa basi... Suka topik2 ringan.. ya menurut sy itu budaya suka berbasa basi dari suku Jawa

  • Aldi Alfi Naldhi
    Aldi Alfi Naldhi 27 hari yang lalu

    Ngeri juga kata" terakhir om deddy๐Ÿ˜‚

  • Masliah Attanggo
    Masliah Attanggo 27 hari yang lalu +1

    Masha Allah , Aku suka cara Om Dedy menjawab pertanyaan pertanyaan orang orang kepo ๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  • Harir ty
    Harir ty 27 hari yang lalu

    Adhhaaaa bang bukan ada maaf๐Ÿ™

  • hadi naxa91
    hadi naxa91 28 hari yang lalu

    This video make me open minded

  • wakgeng tv
    wakgeng tv 28 hari yang lalu

    Sampah