Keren!! Sherly Analogikan Pemerintah Seperti Kura-kura

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2019
  • Kecenderungan pemikiran milenial yang melihat citra buruk pemimpin sekarang semakin membangun persepsi buruk mereka terhadap bidang politik yang akan berimbas pada kenyataan bahwa generasi milenial menjadi generasi yang kurang memperdulikan partisipasinya dalam kehidupan politik.
    Memasuki tahun 2019, tvOne memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
    Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 2 921

  • Jhanoo Oppa
    Jhanoo Oppa 8 menit yang lalu

    Auto ngefans sama Sherly...
    Bahasanya sopan,santun,tertata rapi dan mudah dimengerti.yang paling penting teori dan pemikirannya benar-benar bisa diterima...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Shanty Rahayu
    Shanty Rahayu 2 jam yang lalu

    mata sherly..... mmmmmm ;)

  • Marselina aha
    Marselina aha 3 jam yang lalu

    Kura2 klw ditusuk lngsung msuk ke dlm kerangka nya kali...sdangkan disentuh dkit udh msuk dluan. Gmna mw dipksa jln?
    Kn lucu teori nya.

  • fadhlan haekal
    fadhlan haekal 3 jam yang lalu

    pembawa acaranya gk netral

  • Rima Dew
    Rima Dew 4 jam yang lalu +1

    Kak Sherly hebat๐Ÿ’š๐Ÿ˜

  • Dwi Veriana
    Dwi Veriana 5 jam yang lalu

    kalau teori memang gampang....masuklah ke sistemnya... contoh fz dulu salah seorang yang ikut demo di 1998...begitu ada di sistem....hasilnya?????

  • anak Rantau
    anak Rantau 11 jam yang lalu

    Gua suka 22 ...samaยฒ cantik
    Kiraยฒ berapa emas ya yg harus aku siapkan untuk melamar salah satunya๐Ÿคฃ๐Ÿ™

  • Rahmina Miftahul Jannah
    Rahmina Miftahul Jannah 12 jam yang lalu

    Kak sherly keren banget

  • Alfiana Sari
    Alfiana Sari 13 jam yang lalu

    Hilary lu dpr milenial apaan gak mbela mahasiswa malah bilang kek gitu

  • Anugraha Ramadhan
    Anugraha Ramadhan 13 jam yang lalu

    Mungkin kah ini adalah pengalihan isu/ skema yg sngaja mengalihkan apa yg akan terjadi dlam waktu dekat..
    Intinya bukan ini masalah sbnrnya..ini hanya pengalihan..mungkin kah sperti itu?

  • midun FC
    midun FC 14 jam yang lalu

    Masya Allah .. cerdas sekali

  • Jahidin Bernabeu
    Jahidin Bernabeu 15 jam yang lalu

    Mantep ba...otaknya cerdas

  • Mrs Muntamah
    Mrs Muntamah 15 jam yang lalu

    Helleri ngomong nya macam main kungfu ..lihat tangan nya...hhhhh

  • Anita Octavia
    Anita Octavia 16 jam yang lalu

    Sherly pkokonya top
    Trus berjuang menyuarakan suara rakyat๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Arifin Joko
    Arifin Joko 17 jam yang lalu

    BETUL HILARI . CUMA
    KENAPA DPR MENGELUARKAN RUU DISAAT MAU BUBAR DPR 2014 2019 DI GANTI PREODE 2019 2024 .. ADA APA ? . KAN ANEH .. MEMANG GA BISA DI SELESAIKAN DI BULAN JANUARI 2020 . BIAR TIDAK KISRUH . .
    CAPEK DEMO BERJUDUL 2 BERJILT 2 DARI 2017 SMP 2019 .. ADA ADA DENGAN SI APA 2 . DEMO AWALNYA MULIA DAN AHIRNYA NISTA BELAKA .

  • intan lestari
    intan lestari 18 jam yang lalu

    Ga nyambung ocehan si hillary

  • Isma Zaiyanna
    Isma Zaiyanna 22 jam yang lalu

    kak Sherly ๐Ÿ‘saya salut dgn Anda๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yosi Nivia
    Yosi Nivia 23 jam yang lalu

    Semangat terus kak sherly ๐Ÿ˜Šโค

  • Masna !!!
    Masna !!! Hari Yang lalu

    Sherly ngejawabnya santuy bangt. Suka bgt sama pemikirannya kak sherly

  • Yusfan Rusdian
    Yusfan Rusdian Hari Yang lalu

    Najwa baru

  • Dony Artha
    Dony Artha Hari Yang lalu

    Beda kelas.... Gitu aja dah!!

  • Noor anita Ulfah
    Noor anita Ulfah Hari Yang lalu

    Love serly๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Irwan Jambi
    Irwan Jambi Hari Yang lalu

    Kenapa KPK di beri pelemahan itu mksd nya apa?ooo arti nya KPK tak bisa dan tak mampu menggaledah pejabat tggi atau ter tinggi negara,ooo ini sangat ber BAHAYA dan ke adilan kemana???

  • fatikhul ikhsan
    fatikhul ikhsan Hari Yang lalu

    orang pinter + politik = minteri

  • dhido
    dhido Hari Yang lalu

    Sherly adalah wanita penegak negara, saya setuju sekali dengan apa yang dipaparkan beliau,,, pepatah bilang wanita baik maka negara pun baik, apalagi Sherly kelihatan agamais masha Allah

  • Sigit Eser
    Sigit Eser Hari Yang lalu

    The next najwa shihab

  • sam tmvn
    sam tmvn Hari Yang lalu

    Gada yg milh hillari y? Gw jg seh... Hehe.. Tp di indo skrg org pinter kalah sama yg pny link, yg bs "nego", "kerjasama" dan faktor "x". Ngerti lah..

  • Dear Say
    Dear Say Hari Yang lalu

    senjata makan tuan? kpk kan independen, tuan nya siapa dah?

  • A onell
    A onell Hari Yang lalu +36

    Yang kesini gara gara liat sherly mana Like nya

  • A onell
    A onell Hari Yang lalu

    Ini yang saya tunggu2 udah cantik pintar lagi.. Ucapan nya mudah di pahami.

  • Arsas Titus
    Arsas Titus Hari Yang lalu +2

    Ibu hierly sudah membuktikan dan terbukti dia kerja dan ngak banyak teori..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šaku takut kalau indonesia ini memiliki anak muda yg cuma banyak teori tapi ngak kerja๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Arif Maulana
    Arif Maulana Hari Yang lalu

    sherly I Love U

  • Rand __
    Rand __ Hari Yang lalu

    Ka Sherly intelek sekali๐Ÿ˜

  • lia permatasari
    lia permatasari Hari Yang lalu

    Gueee sukaa sama orang yg menjabarkan pendapatnya secara tepat dan jelas ka sherly๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ima Amelia
    Ima Amelia Hari Yang lalu

    Ka sherly mh jwbnya kalem tegas trs jelas lgi mudah dimengerti,klo Hillary mh Berlibet libet anjai

  • Dewi Rama sary
    Dewi Rama sary Hari Yang lalu

    ooyy kk berjilbab coklat. idola baru ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Indra Fauzi
    Indra Fauzi Hari Yang lalu

    Terlihat beda kelasnya dari statement yang mereka sampaikan

  • Amalia Nuri
    Amalia Nuri Hari Yang lalu

    hillary ngomong apasi. ga sesuai jalur๐Ÿ˜‚ beda bgt sama ka sherly

  • Neva Fujia
    Neva Fujia Hari Yang lalu

    Kenapa ya harus modelan bgini yang hrus dipilih๐Ÿ™„

  • Hendrik arapa
    Hendrik arapa Hari Yang lalu

    Kelihatanyaa kemunafikan sherly

  • Hendrik arapa
    Hendrik arapa Hari Yang lalu

    Memangnya kalo udah pake jilbab udah suci yahh bang,udah dari kapan jadi wakil tuhannn bossqu?

  • boru nasution
    boru nasution Hari Yang lalu +1

    Masya Allah... Tabarokalloh.... sehat trus ya Sherly

  • Resi Marselia
    Resi Marselia 2 hari yang lalu +1

    Hostnya memihak wkwkw

  • Arif Rahmansyah
    Arif Rahmansyah 2 hari yang lalu

    The bes buat sherly..

  • anissa putri balqis
    anissa putri balqis 2 hari yang lalu

    Sherli klhtan cerdasny , hillary hrus bnyk bljr sm serly & hrs brphk k rakyat krn yg mlh jg rakyt.

  • begal Kejam
    begal Kejam 2 hari yang lalu

    Hilary,serly sama sama pinter ko!!!
    Kalian jangan asal ngebacot saling menjelekan.

  • syifa nadia
    syifa nadia 2 hari yang lalu

    Wow sherly cerdas

  • Ramadhan Megaputra
    Ramadhan Megaputra 2 hari yang lalu

    Mata sherly

  • Bang Tobing
    Bang Tobing 2 hari yang lalu

    Selama ini kemana ya, tidur Kali ya

  • WINI ANGGRAENY
    WINI ANGGRAENY 2 hari yang lalu

    Sherly adalah gambaran wanita kritis yg pandai dan berwibawa. Terlihat sekali berwawasan luas. ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Zulfa Putri
    Zulfa Putri 2 hari yang lalu +1

    Katanya RUU udah dibahas sejak lama udah dr tahun lalu?
    Terus kenapa sifatnya ngga terbuka ?!!
    Kalian boleh Menang di pangkat atau kekuasaan tapi jangan memanfaatkan rakyat!
    Kalian digaji juga dari uang rakyat !

  • elsa aprilia
    elsa aprilia 2 hari yang lalu +4

    Indonesia butuh seorang Sherly โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Umhy Lameng
    Umhy Lameng 2 hari yang lalu

    Boleh usia bedah jau Helery masih mudah tapi jujir dia lwbih cerdas

  • Dongki Bail
    Dongki Bail 2 hari yang lalu

    Lo bandikan rengas dengklok dengan demo anarkiss mahasiswa sekarang ....
    Apa ga salah...
    RUU itu Uda di rancang sejak tahun 2015 .....

  • Dan Man
    Dan Man 2 hari yang lalu +1

    sherly lebih terpercaya oleh masyarakat SubhanAllah masih sangat kelihatan muda Allah Akbar

  • Riska Yanti
    Riska Yanti 2 hari yang lalu

    Anak muda yg bagaimana ya yg harus d dukung?

  • wildi pratama
    wildi pratama 2 hari yang lalu +1

    Kalian baca deskripsi nya dong, nyeselin banget

  • isnaini asfa'an
    isnaini asfa'an 2 hari yang lalu

    Berbeda sudut pandang, berbeda pula cara berfikirnya. Kita do'akan saja yg terbaik untuk Indonesia kita

  • Avrilia indah
    Avrilia indah 2 hari yang lalu

    Keren pala lu PITAK !!!! Channel SAMPAH !!!!!

  • Bitcoiz Crypto
    Bitcoiz Crypto 2 hari yang lalu +2

    Saya setuju sama sharly.
    Bahkan bung Karno berkata
    BERI SAYA 10 PEMUDA YANG MENCINTAI TANAH AIR SEPERTI MENCINTAI DIRINYA SENDIRI
    AKAN KU GONCANGAN BUMI INI!!