Tap to unmute

SIDAK RUMAH BARU SURYA.. MEWAH BANGET SURYA UDAH KAYA RAYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2022
  • FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : taulany_tv...
    taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama Andre Taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar • 8 418

  • Rizky Ardiansyah
    Rizky Ardiansyah 7 bulan yang lalu +7831

    bener² tempat tinggal impian rumah impian semua orang. rapih, elegan, banyak tanaman tumbuhan ijo, penuh dengan kaca. semoga punya rumah impian kaya gitu kaya om Surya suatu saat nanti di usia muda amin ya Allah. semoga nular kepintaranya, nular suksesnya, nular rezekinya, ekonominya amin ya Allah

  • Davis Pramangstha Levy
    Davis Pramangstha Levy 6 bulan yang lalu +138

    "Rumah surya indah.. banyak pemandangan.. kumpul keluarga, teman-teman, semuanya senang." 😂😂

  • Dhifa Azzahra
    Dhifa Azzahra 2 bulan yang lalu +12

    mashaAllah, baru nonton, indah banget rumahnya om surya😍 banyak tanaman, liat dr video aja kerasa sejuknya

  • nurlia bs
    nurlia bs 5 bulan yang lalu +34

    Bener kata pak andre, tangga yg di kebun harus ditambah pagarnya soalnya bahaya kl ada yg kepleset bisa lgs jatuh ke bawah . rumahnya bagus bgt Masyaa Alloh Tabarakallah

  • YOUTUBE PRO
    YOUTUBE PRO 5 bulan yang lalu +2

    Gara gara Surya insomnia bilang di datangi orang pajak, langsung kesini liat video nya 🤣🤣🤣🤣

  • Henny Noey Rismawati
    Henny Noey Rismawati 7 bulan yang lalu +386

    Masha Allah... pastinya rumah model Pak Surya jd idaman banyak org... setiap sudut rumahnya, membuat siapapun betah berlama2 di dlm, semoga suatu saat nanti, ank2 sy bisa membangun dan mencontoh rumah pak surya yg bernuansa elegant.... rumah dgn luar 222 m2, jd lega sekali dgn desain yg ok punya dan keren....
    Mantabs pak Surya, sukses selaluyaa

  • Tri Rahayu
    Tri Rahayu Bulan Yang lalu +26

    oh ini toh...gara2 sidak rumah, bang Surya didatengin orang pajak....😆😂🤣

  • Sofea In
    Sofea In 5 bulan yang lalu +17

    MasyaAllah..rumahnya elegant bgt...gak byk barang²..sy suka😍

  • Angler atar
    Angler atar 5 bulan yang lalu +3

    Saya serasa nonton desain rumah masih animasi 3d 🤤,, ngiler liat runah nya elegan, rapih lagii😍😘👍👍

  • Sapni Zm
    Sapni Zm 6 bulan yang lalu +16

    Masyaallah tabarakallah rumah impian bangeeet, mudah²an bisa punya rumah kya Pak Surya juga 🙏

  • Amalia Fathiyah
    Amalia Fathiyah 7 bulan yang lalu +357

    Usul pak andre oke banget....tangga teras dikasih alangan biar lebih aman, tangga living room sikunya ditumpulkan agar aman, beres2 dapur kering....wah mantab pak andre👍👍

    • Nurul Apriati
      Nurul Apriati Bulan Yang lalu

      Iyaa bener ngeri bgt kalo kepleset bahaya langsung jatuh kebawah

    • Nurul Apriati
      Nurul Apriati Bulan Yang lalu

      Iyaa bener ngeri bgt kalo kepleset bahaya langsung jatuh kebawah

    • Abdul Soleh
      Abdul Soleh 7 bulan yang lalu

      Amali

    • Ahmad Fauzan
      Ahmad Fauzan 7 bulan yang lalu

      nah

  • septi fladeo
    septi fladeo 3 bulan yang lalu +8

    ya Allah pengen punya rumah simple elegant kaya gini ya Allah Aamiin

  • Sella Zhi Official
    Sella Zhi Official 4 bulan yang lalu +6

    Masyaallah keren Banget,,, Smoga saja kelak saya pun bisa membangun rumah seperti ini Amin ya Allah,,,

  • Jonni Manalu
    Jonni Manalu 5 bulan yang lalu +3

    Lawakannya Andre ada aja terusss...😂😂😂 Selalu bikin ngakak...salah satunya itu yg saya senang dari Andre .

  • Zahro Hanka
    Zahro Hanka 2 bulan yang lalu +1

    Suka banget sama rumah nya om surya.. Suka banget banyak taman nya buat tenangin pikiran, perasaan :)

  • Ria Desintaningsih
    Ria Desintaningsih 6 bulan yang lalu +495

    Keliatan Surya ini orang yg pekerja keras dan Alhamdulillah sudah berhasil membangun rumah idaman..semoga langgeng rumah tangganya sampe akhir hayat. Aamiin

  • Pagi Ceria
    Pagi Ceria 6 bulan yang lalu +2

    Assalamualaikum Pak Haji Andre dan Pak Surya.. Rumahnya Mas Surya sangat hommy banget, menginspirasi kita semua yg pengen punya rumah impian. Salam sehat serta sukses selalu buat Pak Haji Andre dan Pak Surya beserta keluarga.. Aamiin.. 🙏❤

  • Resan Ratna
    Resan Ratna 6 bulan yang lalu +2

    Masya allah..luar biasa ni rumah punya bang surya,,,kapan saya bisa punya rumah kek begini luas,indah minimalis..canggih juga👍👍

  • Family Friendly
    Family Friendly 3 bulan yang lalu +3

    Masya Allah pengen banget punya rumah idaman kek bgni 🥺

  • shintaseptia prahaningtyas
    shintaseptia prahaningtyas 3 bulan yang lalu

    Wow rumahnya keren abis,,ya allah semoga bisa punya rumah kyk gini aminn ,,simple tpi keliatan elegant..bersih rapi idaman

  • Thalita PendakiHijaber
    Thalita PendakiHijaber 7 bulan yang lalu +1601

    Cakep banget rumahnya, rapi,bersih,ijo.maa syaa Allah semoga saya kelak punya rumah yang indah seperti itu.aamiin ya Allah

    • Hartini Lekti
      Hartini Lekti 2 bulan yang lalu

      @Nurba Wulandari lppl

    • REJEKIKU SUGIH
      REJEKIKU SUGIH 2 bulan yang lalu

      diaminin.. disholawatin.. tapi yaa tetep harus ada iktiar buat nyari uang agar bisa bangun rumah segede itu..

    • Siska Karina
      Siska Karina 5 bulan yang lalu

      Aamiin yra🤲

    • LiStYoW LiStY
      LiStYoW LiStY 6 bulan yang lalu

      Aamiin YRA

  • Shania Sitompul
    Shania Sitompul 6 bulan yang lalu +3

    Yaampun modern bgt rumah mas suryaaa, rumah impian semua orang 💗

  • Dela Siti salamah
    Dela Siti salamah Bulan Yang lalu +2

    Masya Allah kak Surya rumahnya sejuk banyak tanamanya rapi,semoga aku punya rumah seperti kak Surya amiin ya allah

  • beatslow
    beatslow Bulan Yang lalu +5

    Alhamdulillah bang Surya sudah mapan sekarang.. semoga terus lancar rezeki nya dan sukses selalu buat semua ..

  • Fahmi Nugraha
    Fahmi Nugraha 3 bulan yang lalu +1

    Inspirasi banget rumahnya. InsyaAllah punya tahun ini aamiin!

  • Ageng Chris
    Ageng Chris 7 bulan yang lalu +765

    emang keren sih rumahnya Surya, minimalis ga neko2. simpel banget ga penuh barang. sayang lantai atas nya ga dimunculin, lumayan buat referensi kamar anak dan kamar utama. kerennn pak Haji & tim Taulany TV sering2 nangkring di rumah Surya yaaaa bikin part 2 nya

    • vania syenisya
      vania syenisya 7 bulan yang lalu

      iyadong idclips.com/video/aOOo-9TLSWk/video.html

    • ANY CHANNEL
      ANY CHANNEL 7 bulan yang lalu +1

      semoga aku ketularan punya rumah bagus kek gini,

    • AkuBukanUcup
      AkuBukanUcup 7 bulan yang lalu

      Danar Diamarahin Mas Anang Karena ORANG INI!!🤬🤬
      👇👇👇
      idclips.com/video/Smd28Z_gRuE/video.html

    • iTz'Balanced
      iTz'Balanced 7 bulan yang lalu

      Minimalis darimana?? Lawak kali

    • Nur Aini
      Nur Aini 7 bulan yang lalu +5

      Kalo denger di podkesmas, kamar utama surya dikasih fingerprint security. Jadi wajar kalo ga dikasih liat, berarti memang di jaga privasinya

  • Innuendo
    Innuendo 6 bulan yang lalu +9

    Design rumahnya keren banget 😍😍😍

  • Siti Rohimah
    Siti Rohimah Bulan Yang lalu +2

    Ya Allah bner2 rmh bang Surya kerrennnn abissss👍👍🥰... Pa h. Andre ky nenek kaci ngomel LG beresin meja makan sumpah kocak batttt😂😂😂😂

  • JEY RYOUTA
    JEY RYOUTA 6 bulan yang lalu +5

    Semoga kita semua bisa punya rumah sendiri seperti om Surya aamiin

  • Marikar Rikar
    Marikar Rikar 8 hari yang lalu

    Kagum sma pak andre, tetap memperlakukan asistennya dengan baik, buktinya tetap di biarkan dduk d smpingnya, dan adab yg sngat bagus memperlakukan manusia.. Thankyou pak andre semoga rejeki saya sama seperti bapak

  • RealInesz Channel
    RealInesz Channel 7 bulan yang lalu +356

    Betapa ngakak nya diriku ketika Mas Andre & Surya bolak balik mindahin barang. Kocak bener,,,, menikmati suasana rumah Mas Surya skligus dihibur dgn lawakan²

    • Wahyu Sudiro
      Wahyu Sudiro 7 bulan yang lalu +2

      Btl bgt. Q lg sakit perut mpe ngakak ketawanya..jd tmbh sakit perut.hhhhh.lucu abs pokkny

    • Sob Iyah
      Sob Iyah 7 bulan yang lalu +4

      Iya,kirain beneran pak haji orangnya cerewet dan bawel.ternyata bagian dari komedi

  • Surya Ningsih
    Surya Ningsih 6 bulan yang lalu +1

    rumahnya nyaman sekali.....ya tuhan semoga ada rejeki sy yg hanya guru honor bisa bangun rumah.dan ada juga rejeki suami ya tuhan...
    sukses trus ya om andre sukses dan sehat selalu

  • Just Me
    Just Me 5 bulan yang lalu +1

    Masha Allah, rumahnya bagus banget... Menghibur syekali mereka ini 😂😂😂

  • Exelaz fm
    Exelaz fm 3 bulan yang lalu +2

    Keren rumahnya bissmillah suatu saat nanti bisa terwujud bikin rumah impian , btw bang andre kocak bngd pas mindahin barang sama makanan dari meja makan ke dapur lalu dipindihin lg 🤣😂😂😄😁

  • Neng ITA
    Neng ITA 5 bulan yang lalu

    masya alloh bagus bangetttt pengen design kek gitu idamannnn bgtttttt❤❤❤❤❤

  • ridwan bagas
    ridwan bagas 7 bulan yang lalu +508

    proses tidak menghianti hasil salut sama elkerabat surya semoga kalian kita viewers bisa memiliki rumah seperti ini juga aamiin 🤲🏻

    • Mat Fan🇲🇾
      Mat Fan🇲🇾 10 hari yang lalu

      Aamiin...

    • ARIF NB Channel
      ARIF NB Channel 7 bulan yang lalu +1

      Aamiin 🤲

    • Devina
      Devina 7 bulan yang lalu +1

      Heboh video pak surya pingsan di pukul orang😭
      👇
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

  • Naura Piti
    Naura Piti 6 bulan yang lalu +3

    Sejuk dan nyaman skali rumahnya 👍👍😊😊

  • Vina Alianti
    Vina Alianti 5 bulan yang lalu

    Rumahnya cozy banget...bikin betah ,simple tapi sejuk gitu byk tanaman seger ijo2, bakalan betah dah lama2

  • Tvproperty
    Tvproperty 5 bulan yang lalu +1

    Kecanggihan teknologi jaman sekarang , pager rumah aja bisa buka sendiri pake remote 👍 berapa harga pagar nya itu bang ?

  • Pria Irawan
    Pria Irawan 4 bulan yang lalu +3

    Desainnya keren bgt, sederhana tp berkualitas, Arsiteknya jenius ni..

  • Gradasi Alam
    Gradasi Alam 7 bulan yang lalu +588

    Tamannya bagus, seneng kalau liat orang orang indo mulai merhatiin taman, jadi bisa bareng bareng banyakin lahan hijau 😁

    • Nadia Salsabila
      Nadia Salsabila 7 bulan yang lalu +12

      Bener.. efek positif dari corona jd banyak masyarakat Indonesia yg suka sama tanaman & mulai ngerawat

  • Viaoctanshao
    Viaoctanshao 4 bulan yang lalu

    Selalu menghibur kalo om haji bawain acaraaaa 🤣🤣 semoga suatu saat nanti aku bisa sukses kaya mereka Aamiin Ya Allah Aamiin Yraa

  • Aditya Prasetyo
    Aditya Prasetyo 5 bulan yang lalu +1

    Rumah inspirasi banget nih buat anak muda😍🥰

  • sumartik 87
    sumartik 87 3 bulan yang lalu

    Keren banget desain ya rumah pk surya masya allah..semoga aq nandi punya rumah kaya itu Aamiin ..

  • Rhudy Alinsky
    Rhudy Alinsky 2 bulan yang lalu

    Masya Allah semoga bisa segera punya rumah impian ini..

  • bayu anandi
    bayu anandi 7 bulan yang lalu +230

    Sehat sehat kalian berdua. Panutan artis Indonesia. Vibesnya positif terus. Terlepas kalian punya pergumulan pribadi atau enggak, tapi kalian selalu menghibur dgn tidak menjatuhkan orang lain. Selalu sukses utk pak haji Andre dan Surya. Kalian keren.

    • Ari Family Tube
      Ari Family Tube 7 bulan yang lalu +1

      setuju bang,,sukses selalu juga untuk kita semua ya

    • Aulia Fitria
      Aulia Fitria 7 bulan yang lalu

      Heboh video pak surya pingsan di pukul orang😭
      👇
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

  • Pagi Ceria
    Pagi Ceria 2 bulan yang lalu +3

    Pak Haji Andre pantesan beliau kaya raya.. Beliau senang silahturahmi dan etos kerjanya luar biasa

  • juma'ana
    juma'ana 22 hari yang lalu

    Sukses selalu mas Andre,semoga diberi kesehatan dan lancar rejekinya.

  • Fika Bosih
    Fika Bosih 5 bulan yang lalu

    Semoga rezeki om andre dan om surya selalu lancar dan berkah Aamiin, Allahumma sholli'ala sayyidina Muhammad 🥰🤲🏻

  • Elsye Angelia
    Elsye Angelia 4 bulan yang lalu +2

    andre kenapa sih kocak banget slalu ngakak disetiap kontennya wkkwkwkw mau di tv di youtube lucu banget asli dah 🤣🤣🤣

  • F. Ika Rickyana
    F. Ika Rickyana 7 bulan yang lalu +342

    Keren bgt ini rumah. arsiteknya luar biasa.. semoga suatu saat saya bisa punya rumah kaya gini.amin
    Om Andre ..sukses dan sehat selalu ya.

  • Team Gurusuk
    Team Gurusuk 15 hari yang lalu +1

    Seneng banget lihat laki laki bertanggung jawab ...meng Ratu kan istrinya dengan istimewa sehingga memberikan istana untuk keluarganya

  • Arek Bubutan
    Arek Bubutan Bulan Yang lalu

    Barokallohu... Semoga bisa menjadi inspirasi hasil kerja kerasnya mas Surya...

  • Erwin Pasaribu
    Erwin Pasaribu 5 bulan yang lalu +1

    Rumahku istanaku 😊
    Itulah yg sgt pantas buat Bg Surya 👍
    Karena perjuangan TDK akan pernah mengkhianati hasil 👏👏👏
    #GoodJobBgSur....! 👌

  • lucky adhie kaka
    lucky adhie kaka Bulan Yang lalu +1

    Surya sosok laki" Yg pekerja keras💪hingga kerja apapun surya lakuin😇

  • Indah nillan
    Indah nillan 7 bulan yang lalu +963

    Masya allah rumahnya pak surya elegant, di lihatnya nyaman gak terlalu ramai pernak pernik, simple tapi mengesankan di setiap spotnya
    Semoga Allah SWT meridhoi aku untuk memiliki tempat tinggal seperti ini aamiin yaa allah yaa robbal 'allamiin 🤲🤲🤲

  • gembel alit
    gembel alit Bulan Yang lalu

    Rumah impian byk org,moga bisa pnya rumah semewah itu sukses sllu bang haji Andre Taulany

  • Siti Nuraeni
    Siti Nuraeni Bulan Yang lalu

    Rumahku idamanku,,walaupun rmh saya masih beratapkan bilik bambu,,alhamdulilah slalu bersukur,,hasil dari kerja keras sendiri..sehat terus pak haji 🙏🙏

  • Mimih Oby art Arab
    Mimih Oby art Arab Bulan Yang lalu

    masyaallah tabarokallah...selamat ya ms smoga allah membagikan izki juga untukk skluarga punya rumah yg sederhna tpi nyman indah doain ya gaees☺

  • Risti Leolita Pramaesty
    Risti Leolita Pramaesty 21 hari yang lalu +2

    Udah 3 kali liat Vidio ini engga bosenin🤭rumah impian bangt semoga suatu saat nanti saya bisa mempunyai rumah kaya ini

  • Jaka Parker
    Jaka Parker 7 bulan yang lalu +410

    Komandan survey ke rumah anak buah 😁😁

  • Irfan Nur Izzan
    Irfan Nur Izzan 6 bulan yang lalu

    Keren banget rumahnya, nyaman banget kalo diliat.....

  • AL official
    AL official 3 bulan yang lalu

    Keren bgt rumah mas surya, bener" rumah idaman..👍

  • Abdul Qodir
    Abdul Qodir 5 bulan yang lalu

    🎶Rumah Surya Indah...Banyak Pemandangan🎶....Syalalalalalala 🤣🤣

  • Esa Prasetya
    Esa Prasetya 5 bulan yang lalu

    Rumah mencerminkan karakter yg punya rumah bner bgt pak haji 😊

  • Mom Ghaitsa
    Mom Ghaitsa 7 bulan yang lalu +388

    keren bgt desainnya .. bismillahirrahmanirrahim semoga kesampean punya rumah yg bagus rapih dan bersih 🥰

  • Ketut Suryati
    Ketut Suryati 6 bulan yang lalu

    Bsng andre lucu banget, jadi ketawa deh nontonnya, sht selalu bang andre dsn sukses 😇❤️🤙

  • Azofa SE
    Azofa SE 2 bulan yang lalu +7

    Surya bersabda: Niatin dulu, Usahain dulu, Sholawatin dulu, ...nanti dapat👍👍

  • Mommy Komang Family
    Mommy Komang Family 5 bulan yang lalu

    Kerennnn banget ini design rumahnya. MANTAP arsitekturnya. JUARAK!

    • yt prem
      yt prem 2 bulan yang lalu

      Fungsi huruf -k dari juarak apa bun?
      bukannya juara ya?

  • Risa Safira
    Risa Safira 2 bulan yang lalu

    Ngakak bgt lihat pa haji pas bolak balik beresin meja makan 🤣🤣🤣🤣

  • NAPAK TALA
    NAPAK TALA 7 bulan yang lalu +418

    Bener bener rumah idaman....🥰🥰
    Rumah nya mewah sekali....
    Sukses terus buat bang Surya dan tetap selalu sehat buat bang Andre Taulany...🙏🙏

    • Momo
      Momo 5 bulan yang lalu

      Mending doain ibu lu

    • Chiko Chiko jeriko
      Chiko Chiko jeriko 6 bulan yang lalu

      Amin

    • Zona Gaknyaman
      Zona Gaknyaman 7 bulan yang lalu

      KHODAM KATAK BIJER !!
      👇
      idclips.com/video/nFNtqPEIVUE/video.html

  • Bbxy ur
    Bbxy ur 6 bulan yang lalu +2

    5 tahun kedepan gw harus bisa nih punya rumah kek gini :')

  • Rizki Fitria
    Rizki Fitria 6 bulan yang lalu

    Rumah idaman gue banget. Soft, kalem, modelnya modern, garibet karna banyak barang. Semoga ntar gue kebeli rumah kaya surya. Aamiin

  • agoes aloy
    agoes aloy 3 bulan yang lalu

    mantap deh emang jiwa seni nya gak diragukan lagi pantas deh makin laku aja....👍👍

  • Icang Surican
    Icang Surican 3 bulan yang lalu +1

    Allah Huma sholialasaidinamuhamad😍mewah rumahnya, mudah²an sukses selalu😍mas Andre idola

  • Megawati Herlina
    Megawati Herlina 7 bulan yang lalu +221

    dua insan perlawakan ini emang kompak n kocak abis...Ikut seneng liat saryu bisa sesukses ini...paling demen liat org yg kerja keras dr nol skrg bisa menikmati hasil kerja kerasnya...jadi termotivasi 🔥🔥🔥...sehat n sukses sll buat el matador & el kerabat 👊😎

    • Ge Gubruters
      Ge Gubruters 7 bulan yang lalu

      Surya bang, elah Masi aja ngelawak

    • yogi oh
      yogi oh 7 bulan yang lalu +1

      l99o

    • Devina
      Devina 7 bulan yang lalu

      Heboh video pak surya pingsan di pukul orang😭
      👇
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

  • Nisa Masri Hamzah
    Nisa Masri Hamzah Bulan Yang lalu +4

    Sehat slalu kak surya, kak surya rajin olga dong roman2 nya lingkar perut membahayakan tuh😂🙏

  • Wahyu Nugroho
    Wahyu Nugroho 4 bulan yang lalu

    pas andre bilang "aku haus ni" itu contoh tamu yg merepotkan 🤣

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 6 bulan yang lalu

    Rumah surya indah banyak pemandangan kumpul keluarga dengan teman teman. .

  • Mommy Latisha
    Mommy Latisha 2 bulan yang lalu

    Masyaa Allah... Rumahnya Surya bagus ... Di lahan 222 m² tapi terkesan luas bgt rumahnya. Spill arsitek nya donk 🤭🙏🏻

  • Fadhilah Azhar G
    Fadhilah Azhar G 7 bulan yang lalu +204

    Suka bangett sama design rumahnya, sangat inspiratif

  • Astri Noviani
    Astri Noviani 6 bulan yang lalu +1

    Ya ALLAH asli ngakak..ketua dan bendahara bersatu..😂

  • arum sakura
    arum sakura 6 bulan yang lalu

    MasyaAllah.... Bagus banget rumah surya

  • Juman Juliandi
    Juman Juliandi 5 bulan yang lalu

    assalamualaikum pak andre.. kalaupun ada yang mau mengkoleksi tanaman jenis antorium jenis apapun saya sediakan , buat hias taman rumah nya!

  • simHELLO
    simHELLO 2 bulan yang lalu +1

    Emang Cocok si Surya Sama Komandan Andre 🤣🤣

  • Syafeena dan Garsiv
    Syafeena dan Garsiv 7 bulan yang lalu +723

    MaaSyaAllah..rumahnya rapih,simple dan nyaman banget..semoga rumahnya menjadi berkah untuk penghuninya..aamiin..

    • Yuni Febrina
      Yuni Febrina 5 bulan yang lalu

      ....

    • Jambul
      Jambul 6 bulan yang lalu

      Kalo dapet beli rumah sebelah, makin bagus. Boleh di besar in kayak rumah Raffi gitu.. Ada ruang utk kolam renang.

    • YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KA-DRONE
      YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KA-DRONE 7 bulan yang lalu

      MUSA ADALAH NABI ISRAEL
      ✡️SUKU LEWI, AYAH DAN IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL, VIRALKAN IDclips SAYA KE 50 ORANG KALAU KAMU & IBUMU INGIN KE SURGA✔️👍AKHIR ZAMAN, DI CHANNEL SAYA BANYAK YG MURTAD DARI ISL*M

  • Devia Zulfa
    Devia Zulfa 2 bulan yang lalu

    semoga aku bisa punya rumah bagus kayak pak surya ya Allah aamiin

  • hamba allah
    hamba allah 3 bulan yang lalu

    indah banget rumah ny , tidak byk brang elegan rapi cantik. allahumasolialamuhamad , smga bs membangun rumah yg megah nyaman aman .

  • Teguh Widodo, SE
    Teguh Widodo, SE 6 bulan yang lalu +1

    Keren Pak Haji. Selain ngeriview juga ngasih masukan soal tangga rumah surya. Tangga yg di luar dan juga tangga dalam rumah..

  • M.siddik Muhammad
    M.siddik Muhammad 4 bulan yang lalu

    Om Surya keren bgt waktu dilapor pak ucapan nya keren semua tapi rumah nya nggak kalah keren sama orang nya semoga gue bisa membuat rumah sesuai keinginan gue amiiin ya Allah 😚🤗

  • Kicau Jawara Official
    Kicau Jawara Official 7 bulan yang lalu +147

    jangan lupa semua butuh kerja keras dan tekad yang kuwat uyeee

    • caa
      caa 7 bulan yang lalu

      Sip lah

    • MK CHNL
      MK CHNL 7 bulan yang lalu

      Yeahh

  • icana_funstory
    icana_funstory 6 bulan yang lalu

    Bismillah smga bisa punya rumah bagus kayak gini.Amin

  • Juminah Ismail
    Juminah Ismail Bulan Yang lalu +1

    Surya rumahnya juga keren banget cantik adem lagi.😍😍😍

  • kevin bassanto
    kevin bassanto 6 bulan yang lalu

    Mudah di berikan rezeki untuk mempunyai hunian impian seperti ini...
    Saran pak Andre di sini masuk logika semua ya...dari awal saran Safety Family bgt
    Semangat terus buat video nya...

  • BIG BENZ
    BIG BENZ 5 bulan yang lalu

    sukses trus buat bang surya..
    jujur bang surya emang orang baik,ramah, gak sombong..
    Sering bgt ketemu bang surya kalo pas main golf..

  • TechJawir
    TechJawir 7 bulan yang lalu +326

    8:10 ini baru namanya rumah masa kini. High Tech banget nih om Surya.
    Pintu gerbang otomatis, kunci pintu rumah pake finger print, CCTV yg lumayan banyak, Mantap lah 👍

    • Rafa Endul
      Rafa Endul 7 bulan yang lalu

      Inspiratif banget.
      Gw jg pengen rumah yg spt ini 👍

    • Cah Cilacap
      Cah Cilacap 7 bulan yang lalu +1

      Kalah sama rumah bosku. Kameran 18 titik. Kawat duri tumpuk 2 🤣🤣. Kaya sel

    • Muhammad Isra
      Muhammad Isra 7 bulan yang lalu

      @YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KA-DRONE Bocah prik

    • YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KA-DRONE
      YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KA-DRONE 7 bulan yang lalu

      MUSA ADALAH NABI ISRAEL
      ✡️SUKU LEWI, AYAH DAN IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL, VIRALKAN IDclips SAYA KE 50 ORANG KALAU KAMU & IBUMU INGIN KE SURGA✔️👍AKHIR ZAMAN, DI CHANNEL SAYA BANYAK YG MURTAD DARI ISL*M

  • Eko pasha kalvaro
    Eko pasha kalvaro 6 bulan yang lalu +1

    Adem bgt sampe kpingin saya pingin punya rumah bgtu.semoga aja doa saya terkabul.aamiin

  • Yasmine Toekan
    Yasmine Toekan Bulan Yang lalu

    Nama tanaman rambat yg Andre pengenin itu namanya Lee kuan Yu.. Seriusan namanya itu, soalnya dirumah saya jg ada 🤸👍

  • dian nista sari
    dian nista sari 3 bulan yang lalu

    Semoga segera bisa bangun rumah impian.aamiin ya Allah

  • Jagat Maya
    Jagat Maya Bulan Yang lalu

    Bisa ga sekali2 bikin konten yg bagi2 rejeki kaya byk org bikin konten berbagi, sy suka ngeliatnya terharu...