Nikita Mirzani Bongkar Perseteruannya dengan Sajad Ukra Sejak 3 Tahun Lalu Part 1A - HPS 29/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 29/08/2019
    Misteri Drama Kehidupan
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/t-gqapH4M8I/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/Q5VYOCrGCjc/video.html
    Part 02: idclips.com/video/PJ2zVfQL0oI/video.html
    Part 03: idclips.com/video/iOfyxarpkUc/video.html
    Part 04: idclips.com/video/f_EethkIHgQ/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
    #HotmanParisShow #NikitaMirzani #ElzaSyarief
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 711

  • it's me Mellyana Wiyono
    it's me Mellyana Wiyono 24 hari yang lalu

    Cocok masalah tapi gak cocok usianya

  • Medan City
    Medan City 24 hari yang lalu +1

    Elza babi. Bela2in warga asing utk memenjarakan niki yg wni. 😡👿

  • Cornelia Agatha Septyanti
    Cornelia Agatha Septyanti Bulan Yang lalu +1

    Wakakak ngakak jangan suka julid jangan suka nyinyir. Tuh kan baru ngomong batuk2 wkwk melan ceplas ceplos jg 😂

  • Ahmad Konidin
    Ahmad Konidin Bulan Yang lalu

    Semoga sehat trus buat nikita mirjani sukses truuuussss

  • Antonio Montana G
    Antonio Montana G Bulan Yang lalu

    Pengalaman dr seorang teman saya mirip skl dgn kasus ini...
    hnya aja tdk sampai kerana hukum.
    teman sy adalah sang suami nikah dan pnya akta nikah.
    Maaf saya tdk bs menceritakan bagaimana awalnya sampai terjadi perceraian, sy hnya akan cerita pendek aja....
    Setelah terjadi perceraian, di pengadilan anak jatuh ke tangan sang ibu...
    Sang suami tdk mempermasalhkan jika sang buah hatinya (anak) dirawat oleh ibunya...
    Nah setelah itu tiap x sang ayah ingin bertemu dgn anaknya sll di tolak oleh mantan istri dan kel nya, di maki", di usir, tdk boleh masuk kerumah mantan istri sampai di usir"...
    Ohya pada saat cerai, si anak msh berusia 1 thn an...
    Bla bla bla...
    -+ 7 tahun lebih kemudian sang mantan istri menikah lg, dan ternyata si anak yg sudah mulai agak besar dititipkan di rumah orang tua sang mantan istri yg artinya bahwa sejak itu yg rawat/ urus adalah orang tua sang mantan istri... (lepas dr sang ibu sudah tdk ada ngurus anak tsb).
    Sang mantan istri mulailah dgn kehidupan baru dgn suami barunya dan jg tinggal di sebuah rumah baru.
    - Pada saat itu tetap jika ayah dr anak tsb ingin bertemu sll dipersulit dan di usir"...
    Sekarang anak tsb mulai dewasa tp sayangnya karena dr kecil sampai dewasa selalu anak tsb diracuni oleh ibu dan keluarga si ibu dgn menjelek-jelekan ayah kandungnya, sehingga anak tsb membenci ayahnya (Pernah kebetulan anak dan ayah bertemu tdk sengaja di mall, saat ayah mendekati malah di maki" oleh anaknya).
    Hancurlah hati seorang ayah yg kangen, sayang, cinta kpd sang buah hati yg slm ini anak dr kecil tdk bs bertemu ...
    Kini anak tsb di telantarkan oleh ibunya sendiri tdk diurus malah di titipkan di rmh org tua mantan istri. Dan kini krn anak tsb stress berat krn dr kel broken home.
    Anak tsb minggat dr rmh dan sering kumpul dgn orang" tdk bnr sampai ngobat", ke diskotik"...
    Bla bla bla... Sy akhiri ceritanya.
    --- Buat sy sendiri hnya ngelus dada dan dlm hati hnya bs bilang... Inilah ego orang tua yg akhirnya anak yg jd korban... Bla bla bla
    Kalau saya pnya saran, sebaiknya jika ada kasus perceraian lalu anaknya jatuh ke orang tuanya yg mana nantinya, sebaiknya kedepan jangan ada tolak"an nth ayahnya atau ibunya untuk bertemu dgn sang buah hati... ya kalau ditolak bertemu dgn sang buah hati dan yg ditolak tdk bs apa"/bersabar, tp kalau yg ditolak sampai tdk terima yahhh... ribet dehhh, ya kan

  • Mar'ie Muhammad
    Mar'ie Muhammad Bulan Yang lalu

    36 tahun di hukum, siapa elu?
    Buhahaha gw suka sombongnya Hotman....

  • Giatry Hajinasab
    Giatry Hajinasab Bulan Yang lalu

    Bilang siapa elu nya pake jari tengah anjay hahaha cucok bang

  • Suhelmi mimi
    Suhelmi mimi Bulan Yang lalu

    Hidup bang hotman

  • Martha Magdalena
    Martha Magdalena Bulan Yang lalu

    buset itu cwe suaranya bikin sakit kuping dah,gak ditest dlu apa ya ?

  • Clara Sidabutar
    Clara Sidabutar Bulan Yang lalu

    Melani Ricardo ANE DI BELAKANG MU. kamu adalah Jubir Ane. 😂😂😂😂

  • Clara Sidabutar
    Clara Sidabutar Bulan Yang lalu

    36 tahun Hotman Paris bertarung dalam dunia hukum, siapa lu? ( jari tengah✌) Ok Bos.

  • Rani Dwi Wijayanti
    Rani Dwi Wijayanti Bulan Yang lalu

    Hrusna nlah mbk nikita bs nglporin ibu elza org mbk nikita diblng stres ma ibu elza..

  • Rian Ajha
    Rian Ajha Bulan Yang lalu

    Gw paling demen klo si nikita masuk penjara lg...biar tuh mulut di bungkam..

  • Kimora 9999
    Kimora 9999 Bulan Yang lalu

    aib kaya gini ko bisa ya di publikasiin. ga malu apa

  • mhmmd Riges
    mhmmd Riges Bulan Yang lalu

    Niki adalah seorang ibu yang kuat untuk membela anaknya yang dia syg, dan dia juga benar bukan dia yg salah!

  • Masenakang Yetimauh
    Masenakang Yetimauh Bulan Yang lalu

    Sediakan air minum.

  • Mig33
    Mig33 Bulan Yang lalu

    Labuset sepatu keinjek tae kocheng 58jt 🤪

  • Muhammad Husein
    Muhammad Husein Bulan Yang lalu

    UDAH TUA SI NENEK MASIH AJA NYARI DUIT GAK HALAL... KALO BANYAK UTANG YA UDAH SERAHIN DIRI AJA KE PENJARA... INGET UMUR NEK... GAK SELAMANYA HIDUP DI DUNIA ITU ENAK... KALO NANTI DI AKHIRAT HIDUP LO TERSIKSA.... ANYENGGGG EMANG ITU NENEK GAYUNG😠😠😠😠😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤

  • Noi Nayah
    Noi Nayah Bulan Yang lalu

    salut sama nyai

  • Viola Meiryan
    Viola Meiryan Bulan Yang lalu

    Yg nyanyi suaranya.......

  • riski muzaka
    riski muzaka Bulan Yang lalu

    Njay ini video iklannya banyak beut
    tp gpplah buat tambah2 Abang beli sepatu baru😄

  • leo gungun
    leo gungun Bulan Yang lalu

    kadang kalau hamil dr laki2 gak tanggung jwb lbh baik digugurin. Krn nanti akan jd masalah seumur hdp krn yg laki2 nuntut kalau menguntungian,
    Tp kalau perempuan mengugurkan dia jg yg ditangkap. perempuan sll jd korban. Jd lbh baik hati2

  • Sandi M. Solihin
    Sandi M. Solihin Bulan Yang lalu

    Anjay kirain Selena Maria~

  • Hendro Hendro
    Hendro Hendro Bulan Yang lalu

    Saya aja laki2 ngerti gimana se orang ibu melahirkan padahal si nenek pengecatan ini perempuan ... Udah jadi nenek ngejar nya duit...ngejar akhirat ne...banyak2 in berbuat baik...ini malah mau memenjarakan sesosok ibu yg melahirkan anak nya susah payah Ampe rela mati demi anak nya .sebenernya yg sarap tuh si nenek...

  • Hendro Hendro
    Hendro Hendro Bulan Yang lalu

    Ni ema2 GK punya hati...insya Allah akan kna karma nya.....pasti aja

  • christy ty
    christy ty Bulan Yang lalu

    Maaf salah fokus sama yg nyanyi di awal2.. hermm...

  • Awan Indonesian
    Awan Indonesian Bulan Yang lalu +1

    Juliana makinn mantepp.. Sukses selalu buat wanita asli Lhokseumawe..

  • huang
    huang Bulan Yang lalu

    Gue seneng ko sama nikita

  • Alyla Febrianti Setiawan
    Alyla Febrianti Setiawan Bulan Yang lalu

    salfok suara yg nyanyi maap😂

  • eni safitri
    eni safitri Bulan Yang lalu

    Bang hotman bantu ka.niki

  • Momogi 25nov15
    Momogi 25nov15 Bulan Yang lalu

    tolong bang hotman bantu mba niki kasihan😢😢

  • Syarifah Alawiyah
    Syarifah Alawiyah Bulan Yang lalu

    Gmn niki gak naek darah diblng stress, kuasa hukum tapi cara bicarany begitu

  • Syta 32
    Syta 32 Bulan Yang lalu

    Ka niki semangat bnyak yg doain... Kakaa...

  • sherindiah official94
    sherindiah official94 Bulan Yang lalu

    Sabar KK Niki,aku sebagai cewek merasa sedih bngt denger masalah KK,sabar yah kk,aku berdoa semoga KK diberi kesabaran dan kelancaran demi anak-anak tercinta,sedih aku,lihat sambil nangis

  • Pandu Priyo
    Pandu Priyo Bulan Yang lalu

    Nikita seru banget

  • Silvi Oktavia
    Silvi Oktavia Bulan Yang lalu +1

    Tim Niki 👍🏻

  • Sahrina Siregar
    Sahrina Siregar Bulan Yang lalu +5

    Bang Hotman bantu Nikita dong.. supaya kasusnya cepat selesai.. dan tidak jadi tersangka ibu yang melantunkan anak .. karna dia itu sangat sayang Ama anak2 nya..

  • give and take
    give and take Bulan Yang lalu

    melani makin lama makin kinclong

  • Akhmad Al-Farouqi Sastrowiyono
    Akhmad Al-Farouqi Sastrowiyono Bulan Yang lalu +1

    Calon asprinya masih santuy nyanyi, ga nyangka hal yang akan terjadi nantinya

  • Nathasya Lexyana
    Nathasya Lexyana Bulan Yang lalu

    Nikita 😘😘😘

  • Vilovian PenTy#86
    Vilovian PenTy#86 Bulan Yang lalu

    Niki itu marah krn sayang anakx...gua rasa apa yg dy blg itu jujur dr hati klo sih ibuk itu bohong

  • Debora Agustin
    Debora Agustin Bulan Yang lalu

    Fals

  • kevinrenanss 23
    kevinrenanss 23 Bulan Yang lalu +1

    🔥🔥🔥

  • Sego Ndog
    Sego Ndog Bulan Yang lalu

    Kalo petisi bikin org bebas dr dakwaan , kykx byk netizen yg rela bikin petisi bela nikmir. Semoga aja nyai bs melewati ini semua dg baik dan kasusnya selesai .

  • Gabryela Hope
    Gabryela Hope Bulan Yang lalu

    undang Sandra Dewi dong

  • Latief Thea
    Latief Thea Bulan Yang lalu

    Suka banget ama kk nikita mirzani..diya wanita kuat tegar mungkin enggk semua wanita d dunia in kuat seperti kmu kk nikita😚😚😚😚😚😘😘semangat kk niki

  • nona agustina
    nona agustina Bulan Yang lalu

    Buk loyer udah capek, mending pensiun aja

  • ambu cantik
    ambu cantik Bulan Yang lalu

    Kacamata'a keren 😎...salfok

  • Ms Sachi
    Ms Sachi Bulan Yang lalu

    Ya Allah itu siapa si yg nyanyi ga enak suaranya pd bgt wkwkwk

  • Bintang Kim
    Bintang Kim Bulan Yang lalu

    maaf mau nanya, nikita mirjeno sapanya lee jeno ya😭🙏🏻

  • Elia SW
    Elia SW Bulan Yang lalu

    Ka nikita, kita di pihak kamu kak.
    Semoga Allah mempermudah prmasalahanmu untuk cepat selesai dan kakak yg menang . Aamiin

  • Prety Rosalina
    Prety Rosalina Bulan Yang lalu

    Sajad yang seharusnya tes kejiwan

  • Oktafiana Pancawati
    Oktafiana Pancawati Bulan Yang lalu

    Paling suka orang yang kaya nikita, ga pernah munafik. 😘😘😘😘😘semangat kak niki, semoga urusannya cepet selesai😍

  • Silva Ariesta
    Silva Ariesta Bulan Yang lalu

    Niki 😘😘😘

  • Noor Farhana
    Noor Farhana Bulan Yang lalu

    Jadi sedih, lihat niki, semngat nyai, sehat selalu, 😇

  • Rudy Anto
    Rudy Anto Bulan Yang lalu

    Btw itu siapa? Kok fales bgt nyanyi

  • Angel Star
    Angel Star Bulan Yang lalu

    Hotman Paris: Siapa lu...??!!
    Weheee anjayyy :v

  • klakklikwae lah
    klakklikwae lah Bulan Yang lalu

    ko malahan di acara ini gw ngerasa, melani lah yg paling top nyinyirin nyinyirnya hotmen sama niki, yah ??

  • Riya Agustina
    Riya Agustina Bulan Yang lalu

    Bpk Hotman paris yg terhormat bantu Nikita Mirzani,.. walau di bilang ratu nyinyir di Indonesia tapi gua suka karena Nikita apa adanya..

  • Arkana Yasmin
    Arkana Yasmin Bulan Yang lalu

    Semngattt buat para ibu2 single parent.. qt berjuang buat ank bhagia n mau diambil bgtu ajh ya lngkahi dulu myat bunda...