BAPER DITANYA HAMIL?πŸ˜”

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 763

  • NiNi SenrOse
    NiNi SenrOse 2 jam yang lalu

    Saya Doakan Kak Zaskia Dan Saya Di Beri Rezeki Hamil Tahun Ini ...In Sha Allah , Aamiin ..

  • Riska Prolina
    Riska Prolina 4 jam yang lalu

    Ka lagi jalanin progam hamil apa?

  • Fazil Sabrie
    Fazil Sabrie 7 jam yang lalu

    Kak di cuba deh petua nya.. mandi hujan berdua.. bersama pasangan suami isteri.. hujan itu juga berkah.. shifa..

  • Zuhriyah Noviyanti
    Zuhriyah Noviyanti 14 jam yang lalu

    Ka kia masih inget janjinya buat promil habis lebaran kan? 😁
    Ditunggu sharing nya yaaa di youtube 😊 πŸ™πŸ»

  • Nurul Hasanah
    Nurul Hasanah 14 jam yang lalu

    Suka banget sama kalian berdua selalu kompak

  • Ilmi Nafiyhati
    Ilmi Nafiyhati Hari Yang lalu

    Jd sabar sj kak gak usah kecil hati

  • Ilmi Nafiyhati
    Ilmi Nafiyhati Hari Yang lalu

    Gue pernah denger ceramah ya kak dari seorang ustad bahwasanya mmg semua perempuan itu tidak semua bisa punya anak atau istilah arabnya aqim dan itu mmg dari hadits Rosullullah

  • intan nufar
    intan nufar Hari Yang lalu

    Kenapa Kak Kia sm Kak Irwan engga bayi tabung aja? Kayak Kak Caca?

  • intan nufar
    intan nufar Hari Yang lalu

    Kak Kia katanya abis lebaran katanya mau program?? Semangat Kak Kia... InsyaAllah... Tahun ini Kak Kia... InsyaAllah malah dapet 3 kembar.. Kayak Daehan, Minguk, Manse γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

  • Dekaisma Rahman
    Dekaisma Rahman Hari Yang lalu

    Aku juga sama kaa,,, blom punya debay,,, udh lama,,, ,, dan aku juga skrng klo di taya kapan hamil,, jawab ya besokk,,,, semoga kita di berikan keturunan secepat ya,,,,

  • Queenerins Home
    Queenerins Home Hari Yang lalu

    Aku juga 4thn menikah blum jg punya keturunan. Semoga semua yg blm dikasih keturunan, segera di kasih, amiiinnn.

  • Sunna Adit
    Sunna Adit Hari Yang lalu

    Alhamdulillah πŸ€²πŸ€²πŸ™ sabar aj y kA zaskia insya allah. Allah ngasih jaln yg terbaik πŸ€—πŸ€—
    Aku aj sabar kA bnyak yg kpan hamil kpn pnya anak yg pnting kita harus ihtiar trus insya allah . Allah ksih jln 😘😘😘😘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€²
    Semangat trus kA. Salam knal dri pemalang πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Nur Cholida
    Nur Cholida Hari Yang lalu

    Mbak zaskia aku mintak tanya dong apakah sekarang mbak zaskia sekarang sudah hamil

  • Eka Putrii
    Eka Putrii Hari Yang lalu

    Ka pake krudungnya jgn trlalu ke dalem lehernya keliatan

  • Siti Aduut
    Siti Aduut 2 hari yang lalu

    11 thn blum dikasih keturunan awalnya biasa aja...ga kerasa 11thn udah d jalanin tampa buah hati ..baru baper" nya 1thn kebelakang klau ada yg nanya cuma balas senyum sma bilang "belum dikasih ajja"..pulang jdi murung 😣😒

  • Nana Suherna
    Nana Suherna 2 hari yang lalu

    aku juga udh 3 tahun menikah tiap lebaran pasti d tanya mulu kapan nikah... ada tetangga suami smpe ngatain mandul 😒

  • Siti Nuraini
    Siti Nuraini 2 hari yang lalu

    Ka naik mobil mau kemana tujuannya gak nyampe2?πŸ˜„

  • Febriany Siregar
    Febriany Siregar 2 hari yang lalu

    SemogA ka kia dan ka irwan tahun ini d beri keturun πŸ™amin

  • Ayu Putri
    Ayu Putri 2 hari yang lalu

    Blum nikah ditanya kpan nikah? Blum punya ank kpan punya ank? Udh punya ank kpan punya adek nya?namanya juga manusia yaaa gitulah pertanyaan nya msih banyak

  • Marina 168
    Marina 168 2 hari yang lalu

    Mau pacaran lama atau pun taaruf menurutku balik lg bs MAWAS DIRI AJA APALAGI PEREMPUAN UDA SIMPLE!

  • Marina 168
    Marina 168 2 hari yang lalu

    Cariii aja pemukiman yg sepi beb.. πŸ˜‚
    Malahan apartmn capek mau kmn2 susahh turun life atau apa lah

  • indah fadilah
    indah fadilah 3 hari yang lalu

    Buka ig zaidul akbar ka

  • Hani 27
    Hani 27 3 hari yang lalu

    Semangat kak zakia.. semoga nanti langsung dikaruniai anak kembar 3 sekaligus.. sabar dan doa.
    Ujian org beda beda...

  • bestidea diy
    bestidea diy 3 hari yang lalu +5

    Kyanya perlu deh kak ngilangin rasa gak suka rame/brisik soalnya anak anak kan bikin rame jdi klo kakak udh siap suka rame mungkin di ksih momongan sama Allah kakak perlu terbuka kalo kakak suka sendiri ya kapan mau di kasih momongan
    .
    .
    .just my opinion

  • chelseanti dini
    chelseanti dini 3 hari yang lalu

    Do'a truss aja k supaya punya momongan banyak kyk gen lelenter(halilintar)

  • alif Pudin
    alif Pudin 3 hari yang lalu

    Irwan kalem bangat.ada wibawanya

  • Sutan Nasution
    Sutan Nasution 3 hari yang lalu

    Maaf kk sebelumnya πŸ™πŸ™.Kalau bayi tabung gt sudah dicoba? Aq yakin irwan nd kia mampu scra finansial.

  • Lala Audri
    Lala Audri 3 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Enung Suryana
    Enung Suryana 3 hari yang lalu +5

    sama kya aku udh nikah hampir 10th blm dkasih momongan..dan kita juga klo dtanya gak baperan biasa aja..mlah aku balikin minta do'a nya ja..atau sama2 tanyain ke Allah aja yu😁..intinya sabar..berdo'a trus jngn putus asa...semangat ya buat kiat😊

  • Deniati Pratama
    Deniati Pratama 3 hari yang lalu

    aku ko' kya' LiaT LesTi ma risKy y' sMoga aja AmiN...

  • Dendha Chaby
    Dendha Chaby 3 hari yang lalu

    Kita berjuang bareng ya kak 😭,
    Q juga Lama belum dikasih setelah keguguran.
    Smoga kita segera dikasih rezeki lebih berupa buah hati ya kak ,, amiin πŸ˜‡

  • Nae vitrie
    Nae vitrie 3 hari yang lalu

    Sama dengan aku kak kia, aku juga udah 8thn menikah, tp Allah blm kasih aku rezeki anakπŸ˜₯ semoga Allah cepat kasih kita anak ya kak kiaπŸ€—

  • yuka karomah
    yuka karomah 3 hari yang lalu

    Bener ka...jangan dibuat baper...bikin kita makin g karuan kalo dibikin baper...anak itu hak priogratif dari Alloh ... yg nanya harus lebih belajar lagi... Itu

  • yuka karomah
    yuka karomah 3 hari yang lalu

    Bener ka...jangan dibuat baper...bikin kita makin g karuan kalo dibikin baper...anak itu hak priogratif dari Alloh ... yg nanya harus lebih belajar lagi... Itu

  • Adina Sitanggang
    Adina Sitanggang 3 hari yang lalu +1

    Kita sama say...
    Kalo ada yg nanyain, jawabn q, hanya berkata belum rejeki.😭

  • Triutami KS
    Triutami KS 3 hari yang lalu

    Perfect couple 😍

  • Rosidha 201083
    Rosidha 201083 4 hari yang lalu +3

    Yang sabar ya kia irwan
    Q.juga ditanyain terus usah isi apa belum???
    sampek males silaturrahmi ke acara keluarga ....

  • pradita vinanty
    pradita vinanty 4 hari yang lalu +4

    Sabar ya ka kia dan ka irwan.Insyaallah Allah lagi siapin anak yg limited edition ,karna buatnya ga bisa sebentar utk anak yg spesial.Antara 2 Kalau gak kembar atau anak yg hafal qur'an,cerdas berakhlak lagi sholeh.Jangan putus do'a ya kaa... semoga aku juga diberi kesabaran dalam menunggu buah hati.

  • Novie Anti
    Novie Anti 4 hari yang lalu +1

    Aku juga sering ditanyain kapan hamilπŸ˜₯

  • Tika Ramadani
    Tika Ramadani 4 hari yang lalu

    Semoga cepat dapat momongan ya kak kia dan kak irwan..

  • azelia shandy
    azelia shandy 4 hari yang lalu

    Smpe saat ini aku msh baper yg berujung tangisaan πŸ˜”πŸ₯ΊπŸ˜­

  • Risma_Kusmana 98
    Risma_Kusmana 98 4 hari yang lalu

    Lovelove

  • Risma_Kusmana 98
    Risma_Kusmana 98 4 hari yang lalu

    Best couple

  • Astika Indriana
    Astika Indriana 4 hari yang lalu

    Sama ka aku juga takut bgt sama kecoaa..iihh udh nyerah deh klo ad kecoa

  • Fatimah Kempodd
    Fatimah Kempodd 4 hari yang lalu

    11:10 sampe gue nangis ngelihat sm dengernya 😒

  • alvi salsabila
    alvi salsabila 5 hari yang lalu

    Ka kiaaa, coba pake resep dr. zaidul akbar, semoga dikasih yg terbaik dari Allah

  • Fendy Adventure
    Fendy Adventure 5 hari yang lalu

    Sabar aja..shandy aulia aja 7thn baru di kasih sama Allah swt

  • Nena Mulya
    Nena Mulya 5 hari yang lalu +1

    Emang yah kodratnya cowok, liatnya face duluπŸ˜†πŸ˜†

  • Maftuh Anna
    Maftuh Anna 6 hari yang lalu

    Vlog yg sangat menginspirasi,
    Terima kasih berkat dan pelantara dari vlog the Sungkar family, saya yg sering bingung apa yg kurang dari sya selama ini... Ternyata saya terlalu jauh dari Allah sehingga sllu kurang rasanya .. banyak belajar dari kalian, semoga saya di berikan hidayah SPT kalian
    Dan untuk Zaskia Sungkar, semoga cpet dikasih momongan ..
    Di mbk saya dulu ada yg lama Ndak hamil, dan kebetulan pak le saya baru dteng haji dan membawa beras Mekah, kemudian beliau dsruh makan beras Mekah itu tanpa dimasak langsung dimakan dan Alhamdulillah dg pelantara itu beliau hamil .. ini hanya pelantara.. Allah yg manakdirkan.. manusia hanya bisa berusaha

  • Ria Rahmawaty
    Ria Rahmawaty 6 hari yang lalu +7

    Semoga ka kia hamil thn 2019 ini,aamin ya Allah

  • Nur Bebas
    Nur Bebas 6 hari yang lalu +2

    ka irwan cowo yg soleh yah kalem penyayang

  • Nur Bebas
    Nur Bebas 6 hari yang lalu

    sumber insfirasi

  • Viona Resti Ananda
    Viona Resti Ananda 6 hari yang lalu

    Semangat kak kia dan kak irwanπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Alhotima official
    Alhotima official 7 hari yang lalu

    Aku 7 thun blom d ksik juga....yg sabar aja kak

  • Hikmahtul Marfuroh
    Hikmahtul Marfuroh 7 hari yang lalu

    love you best caple

  • Novi Dya
    Novi Dya 7 hari yang lalu

    Semangad...aku ngerasain juga 10 tahun ditanyakan... cuekin aja..bener

  • Jihan Sasyadira
    Jihan Sasyadira 7 hari yang lalu

    Umur pernikahan aku baru 3th7bln kak, kadang suka baper, kayak langsung down gitu ditanyain hal itu. Pernah sampe gak pede gitu buat keluar rumahπŸ˜‚ tapi makin kesini kuping aku kebal juga sih denger orang2 yg nanya gitu, dan kayaknya aku harus niru kak kia niiiihπŸ€—πŸ˜™

  • Aulia Lia
    Aulia Lia 7 hari yang lalu +34

    Kadang pengen deh rasanya NABOK MULUT NETIJEN SAMPE BERDARAH
    Keturunan itu HAK PREROGATIF ALLAH SWT.
    Mau promil puluhan juta, usaha sampe minta maksa maksa kalo Allah belom ngasih mau gimana ??
    NETIJEN BODOH

    • QieBae TV
      QieBae TV 16 jam yang lalu

      idclips.com/video/Yupj5iu-5mQ/video.html

    • Gemintang -
      Gemintang - Hari Yang lalu

      Ga usah seperti itu, kita ga bisa mengontrol apa yg kita suka dan tidak kita suka. Yg blm dpt rejeki hamil itu ga cuma ujian kesabaran penantian, tp sepaket ujian kesabaran thd apapun faktor luar, sprti omongan org dll. Stay cool..

  • Aulia Lia
    Aulia Lia 7 hari yang lalu +1

    Sodaraku 4 tahun belum hamil, masalah utama karena SPERMA SUAMI yg kurang bagus dari segi jumlahnya sedikit dan gerak (kecepatannya) juga kurang.
    Jadi MASALAH HAMIL ATAU BELUM ADA DIKEDUA BELAH PIHAK.
    ISTERI PERIKSA KE DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN (OBGYN) BEGITUPUN SUAMI DIPERIKSA KE DOKTER SPESIALIS ANDROLOGI.
    SUPAYA ADIL DAN KETAUAN MASALAHNYA DIMANA.
    Rata rata Laki laki yg spermanya jelek/CACAT juga bisa kena Varikokel (pelebaran pembuluh darah pada testis) jadi menghambat produksi sperma.
    Yg harus lebih dicurigai ya suami/ laki laki. Bibitnya dulu yg harus diperbaiki, baru nanti dilihat lahannya subur atau kurang.
    Tes sperma juga salah satu rangkaian program hamil yg terpenting.

    • Aulia Lia
      Aulia Lia 7 hari yang lalu +1

      Semoga dibaca kak Zaskia dan kak Irwansyah.
      Ada RS Unggulan Reproduksi di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur namanya RSIA Sayyidah.
      Dgn dokter Indra.
      Coba Search di google.
      BANYAK YG SUKSES BERHASIL HAMIL

  • desty widya pentasari
    desty widya pentasari 7 hari yang lalu

    Adem rasanya liat kak kia sama kak irwan πŸ˜„

  • hamdi sudradjat
    hamdi sudradjat 7 hari yang lalu

    seru bgt sii...ga bosen ngeliat kalian b2,pertanyaannya semua mewakili perasaan para fans😁

  • Dwifajar dwi
    Dwifajar dwi 8 hari yang lalu +4

    Itu ka Irwan berhenti nyetir mobil apa karna jawab Q&A apa emang sengaja berhentiπŸ˜‚

  • chairaniputri rauza
    chairaniputri rauza 8 hari yang lalu

    Kak kia, maaf ni bukan apa ya, kk pake hijabnya trllu memperlihatkan pipi rahang wajah kak. bukannya itu aurat ya kak, maaf ni klo slh. Masih kelihatan bgt. Walapun ttp cantik kak kia❀

  • Rika wardani Agustin
    Rika wardani Agustin 8 hari yang lalu

    Buset kok jln cerita persih bgt kyak aq kak Kiya ,

  • adoy adoy
    adoy adoy 8 hari yang lalu +5

    Bohongg klo ga prnah baper,dengan cara jawab sperti itu menandakan kebaperan.smoga cepat diberi ya mba kia.

  • mega suci hidayati
    mega suci hidayati 8 hari yang lalu

    Tutorial hijab kaya yang di pake ka kia dong

  • Devit Etika
    Devit Etika 8 hari yang lalu

    Kak saskia semagaaaatttt.....
    Semoga cepet dapat momongan.... Sukses selalu dunia akhiratnya...

  • Noviani Frastikalianti
    Noviani Frastikalianti 8 hari yang lalu

    Kak kiaa, pasmina mu menerawang ke leher dan telinga kak. πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • Mima Channel
    Mima Channel 8 hari yang lalu +3

    Akhirnya aku merasakan yg kia rasakan.... akupun menunggu anak kedua yg susahnya mnt ampun..😭😭😭 skrg anakku udh 6tahun. Ditanyain kapan pny adek.... ? Doain ya semua semoga alloh meridhoi saya utk hamil dan mempunyai keturunan lg. πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™

    • Mima Channel
      Mima Channel 2 hari yang lalu

      @Hani 27 jieeh eelah gw kaga mention lo. Lo balas gueeh... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… hiya hiya hiyaa...

    • Hani 27
      Hani 27 3 hari yang lalu

      Lebay bngt . Bersyukyr udah pny anak 1. Diluar sana byk berjuang puluhan tahun blm pny anak. Intinya bersyukur

  • Arham Marzuki Lubis
    Arham Marzuki Lubis 8 hari yang lalu

    Kak Irwan sama Kak Kia coba baca Dalail Khoirot di rutinkan, mudah2an berkah cepat dapat momongan. Salam kenal kak

  • Adji Hafid
    Adji Hafid 8 hari yang lalu +1

    Kak zaskia sama bng irwan buat mighrab tempat khusus hanya untuk buat beribadah kpd Allah dan doa lbih cepet di kabulin sama Allah kalo udah buat tmpatbya ya tetep smngat buat meminta doa ke Allah bang tibkatin taqwanya biar Allah cepet kabulkan saran dari subsriber the sungkar semoga di baca 😊

  • Rohmatul Ajizah
    Rohmatul Ajizah 9 hari yang lalu

    Ka kia bikin daily make up tutorial dong

  • Wika Lusiana
    Wika Lusiana 9 hari yang lalu +6

    Kak kia coba aja dulu resep hamilku,, krna dulu aku cobain berhasil dan skrg Uda punya anak, aku dulu terapkan olahraga setiap sore hari, dan di pagi hari aku minum jus buah+sayur . Tidur yg cukup pikiran harus rileks dan klo bisa usahakan berhubungan intim jarang2 misal hanya 1-2x seminggu agar sperma suami Kental.. dan jg terapkan berdoa ditengah MLM sambil berserah..muda2han berhasil kakπŸ™

  • Aoelhaq Taufiq
    Aoelhaq Taufiq 9 hari yang lalu +1

    Semoga diberi keturunan yg shaleh dan sholehah. Perbanyak istighfar...

  • Reni Chusuma
    Reni Chusuma 9 hari yang lalu

    Ka g niat adopsi?

  • PRINCE SUNTHREE
    PRINCE SUNTHREE 9 hari yang lalu

    Semoga segera Alloh beri amanah berupa anak yg Soleh dan Solehah Aamiin.

  • PRINCE SUNTHREE
    PRINCE SUNTHREE 9 hari yang lalu

    Maa sya Alloh, jawaban nya kak Irwan contoh cinta sejati.. semuanya diarahkan ke Alloh semuanya. Barokallohu fiykuma.. Aamiin.

  • Budak Rantau sukabumi
    Budak Rantau sukabumi 9 hari yang lalu

    Sama kaya kaya gw di tanya"kapan nikah nya" πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Yustia Yus
    Yustia Yus 9 hari yang lalu

    Kadang suka baper juga klo ditanya begitu klo mood lagi ga ok.
    Aku jawab, "bikin anak ga segampang bikin kue kaliee.. " πŸ™„πŸ€¨
    Btw aku udah nikah 7 tahun lebih, dan sama dengan klian, masih belum dikasih momongan. Tapi Alhamdulillah tetep rukun mesra sama suami. ☺️😚

  • Fara Hazni
    Fara Hazni 9 hari yang lalu

    Suka banget liat kia sama irwan

  • Susi Fitriani
    Susi Fitriani 9 hari yang lalu

    Smg kak kia cpet punya mmongan..... Kak.... Hrus smgt sholat tahajuudd..... Krna disitulah sepertiga malam doa yg srg dikabulkan insya allah....!!!

  • official Anarus
    official Anarus 9 hari yang lalu

    Gpp ka kita sama2 sudah 8 tahun belum dikasih anak kita saling mendoakan agar allah percaya sama kita,,, klo di tanya tinggal bilang limited edision karna allah nanti kasih anak yg baik soleh solehah

  • Liana Wati
    Liana Wati 9 hari yang lalu

    Aku jg udah nikah 3 taun blm ada tanda2 hamil suka sedih kalau ada yg nanyain ko blm hamil..

  • tracy tsui
    tracy tsui 9 hari yang lalu

    "SUDAHKAH ENGKAU BERZAKAT TAHUN INI!??""
    KARENA DENGAN BERZAKAT, MAKA JIWA KITA AKAN MENJADI BERSIH & SUCI KEMBALI
    kami atas nama ketua yayasan panti asuhan & pondok tahfidz al qur'an β€’ AL BAHARUN β€’
    🏦dusun lorog rt02./rw06 kel. Lerep kec. Ungaran barat kabupaten Semarang.
    SIAP MENERIMA ZAKAT(zakat profesi/penghasilan, zakat mall, zakat fitrah),infaq, sedekah, wakaf, Takjil, bukber, sahur, sembako, beasiswa pendidikan, donasi &berbagi kebahagiaan pd anak" yatim & dzuafa penghafal alqur'an d tempat kami.
    Adapun bagi anda yg ingin zakat, infaq, sedekah, donasi, santunan, berbagi bingkisan lebaran dpt anda salurkan langsung ke panti/kami bersedia menjemput/transfer
    🏧 . REK. BRI 7118-01-007091-53-9 a/n panti sosial anak asuh al baharun.
    πŸ‘‰NO WA 085727360428.
    πŸ‘‰LEGALITAS AKTA NOTARIS NO 3 25/03/2019.
    SK.KEMENKUMHAM NO AHU 0004986.AH. 01.04 TAHUN.2019.

  • K halifa
    K halifa 9 hari yang lalu

    Hi Kia I feel you and you are not alone about that question of pregnancy but just believe that Allah will give you in the right time

  • Jef B
    Jef B 9 hari yang lalu

    Semoga sih kedepannya yg nanya2 masalah pribadi itu udh ngk ada lagi

  • Maqdis mustahiqqul Ulum
    Maqdis mustahiqqul Ulum 9 hari yang lalu

    Sabar kak Kia... sy sudah 10 tahun belum diberi momongan.

  • evi sthevani
    evi sthevani 9 hari yang lalu +18

    Kecoa di apartemen ga ada bukan karna tinggi ka atau cape manjat 🀣🀣🀣
    Tapi karna rutin ada team pest control nya 🀣🀣🀣
    Kocak

  • Ainun Ritonga
    Ainun Ritonga 9 hari yang lalu

    Masya Allah... Pasangan dunia_ akhirat, aamiin ya mujib....

  • my name
    my name 9 hari yang lalu

    WKWKW aku dulu pendukung irwan acha. Sempet sebel bgt ama kia pas awal2. TAPI SEKARANG SUKA BANGET AMA KIA IRWAN OMAYGAT KALIAN LUCU BANGETT PANUTAN Q

  • Widia Ramadhani
    Widia Ramadhani 10 hari yang lalu

    Kocakk banget πŸ˜…πŸ˜

  • ΨΉΨ§Ψ¦Ψ΄Ψ© Aisyah
    ΨΉΨ§Ψ¦Ψ΄Ψ© Aisyah 10 hari yang lalu

    Kia sama dong jawabannya, kalo aq ditanya kapan nikah jawabannya besok, haha biar jad doa, lagian bosen ditanya itu mulu tiap kumpul keluarga, matemen juga sama,,
    Semoga kia sama irwan segera dikasih momongan, kembar sekaligus biar anak nya banyak, yang soleh dan soleha, Aamiin

  • Sakinah Maswan
    Sakinah Maswan 10 hari yang lalu +5

    Sama kak saya dah 5 Tahun Lebih selalu di tanya bila mau punya anak 😌 Aku bilang doakan saja semoga Allah akan bagi kami suami isteri rezeki zuriat 😊 Saya doakan akak Allah akan beri Rezeki Zuriat yang di tunggu2 , amin 🀲🏻

  • Yuliea Umbara
    Yuliea Umbara 10 hari yang lalu

    Semoga secepat nya di kasih momongan ka kia😊

  • Tatia salsabila dumail
    Tatia salsabila dumail 10 hari yang lalu

    ❀

  • Sinta Semok
    Sinta Semok 10 hari yang lalu

    Aq puny temen 2 orang mereka susah punya anak udh nikah hampir 8thn karna ada masalah di suaminya spermanya encer ..
    Trus akhirnya dia minum madu herbal gtu kalo ga salah dr dokter dan alhamdulillah hamil ..
    Trus si temen aq yg satunya lg ngikutin dan alhamdulillah hamil jg ..

  • Tini Supartini
    Tini Supartini 10 hari yang lalu +1

    Semoga allah ngasih mongmongan secepatnya😍😍

  • Annisa Rizki Tazkia
    Annisa Rizki Tazkia 10 hari yang lalu

    Kan namanya jodoh 😁

  • NAJLA Aliya
    NAJLA Aliya 10 hari yang lalu

    Iya saya sama kaya ka kiya tkt bngt sm kecoa...

  • Isma Ini
    Isma Ini 10 hari yang lalu

    Akan indah pada waktunya kak, kakakku aja 11 tahun pernikahan baru dikasi momongan, alhamdulliah selang 3 tahun dikasih lagi anak ke 2, sekarang udah 3 kak, insya Allah indah pada waktuny..