CIEEE SEKARANG RAFFI TAKUT SAMA ISTRI - Rumah Seleb (29/8)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Sep 2019
  • CIEEE SEKARANG RAFFI TAKUT SAMA ISTRI - Rumah Seleb (29/8)
    YUHUUUU! Rumah Seleb hari ini kedatangan Chef Billy, Desy JKT48, Kenta! Ada juga para zombie yang siap menyerang Rumah Seleb, bahkan Raffi Ahmad ikutan jadi zombie! Kok bisa yaa? Tonton videonya di atas yaa...
    Subscribe Rumah Seleb IDclips Channel bit.ly/29RH8PH
    =================================
    =================================
    Follow our social media :
    - Twitter bit.ly/2fLxjEm
    - Facebook bit.ly/2eRNZrO
    - Instagram bit.ly/2eRSV03
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 148

  • Inara alesha
    Inara alesha 26 hari yang lalu

    Baung aja anwar lebay...gak ada ad bagus2 nya

  • HERMAN DECOR
    HERMAN DECOR Bulan Yang lalu

    waw mau

  • Andriani Ibrahim
    Andriani Ibrahim Bulan Yang lalu

    Cemburu tandax syg, bhgalah gigi klu rafi cmburu tp gigi jg hrs tmbah syg klu rafi perhatikan jgn cuek biar romantis dn hrs tetap jaga perasaan rafi jgn buat cmburu y, smg sll bhg, aamiin...

  • Tedja oktaru
    Tedja oktaru Bulan Yang lalu

    Semoga sukses trs amin

  • ARSET misteri
    ARSET misteri Bulan Yang lalu

    Tolong anwar itu di ganti saja lah , ,
    Sok bener orangnya makin kesini
    Mending billy atau siapa lebih ceria dan lucu nanti acaranya, ,daripada anwar cuman modal ngondek

  • Taraumy Bintang
    Taraumy Bintang Bulan Yang lalu +1

    Undang rasya dan aurel dong please

  • Syafiq Fakhrullah
    Syafiq Fakhrullah Bulan Yang lalu

    Anwar bencong2 jugak tpi mikir mau mepet sama cewek..masa yg udah kahwin dpn suami mepet2 kayak anak..rasa nya awal mula anwar muncul ngak se bencong ini..

  • imamam munawar
    imamam munawar Bulan Yang lalu +1

    Ka gigi cantik amat sih

  • Jhon Alinkie
    Jhon Alinkie Bulan Yang lalu

    Bang safri emang gokil ...pokok.e undang teros bang safri ...pantunnya aduhhhh pinter bingit

  • Muslimin SH
    Muslimin SH 2 bulan yang lalu +1

    Aku pesan dengan Anwar jangan dekat2 gigi , Raffi tegur kalau istri mudah dekat dengan orang lain bukan mihrimnya dosa Lo fii.

  • Mifta Stsetia
    Mifta Stsetia 2 bulan yang lalu

    Hahhaha gua baca komen tentang anwar semua iya

  • DIMSTAR GAMIMG
    DIMSTAR GAMIMG 2 bulan yang lalu +1

    Anwar Bencong Taik tu

  • r evan
    r evan 2 bulan yang lalu +2

    Plisss anwar jangan di ajak dong, nafsu amat tu orang, pura" lotoi

  • Dory Tocx
    Dory Tocx 2 bulan yang lalu

    N

  • Kpt kopet
    Kpt kopet 2 bulan yang lalu

    Tau tu Anwar sok sok bencong

  • Mr Girls
    Mr Girls 2 bulan yang lalu

    Boombayah black pink πŸ˜‚

  • Hanura Valerina
    Hanura Valerina 2 bulan yang lalu

    Masakan rafi keliatannya enak bgt bikin chenel youtoup msak dong rans

  • Yudi Aja
    Yudi Aja 2 bulan yang lalu

    Mepet trus ky prangko anwarrr ngeri😏

  • Si matahari
    Si matahari 2 bulan yang lalu +4

    Anwar apaan sih nempel2, bini orang woyyy

  • adi chaniago
    adi chaniago 2 bulan yang lalu

    Bukan takut....tapi menghargai....karena gigi wanita yg special di hati raffi....

  • Mas Boy
    Mas Boy 2 bulan yang lalu

    Yah gak ada Gilang.

  • M Verianti
    M Verianti 2 bulan yang lalu +1

    Raffi klo masak pasti ditutup dulu, katanya biar tambah meresap πŸ˜„

  • Noer Bety my vidio musik
    Noer Bety my vidio musik 2 bulan yang lalu

    salΓ mmualaikum pagi menjelang siang yo yo masak dan memasak itu anuar bikin selalu heboh dan seru yo hehe sukses untuk aden Raffi dan jeng nagita Salam sehat wal'afiat Aamiin yarob πŸ‘

  • lombok adam01
    lombok adam01 2 bulan yang lalu

    Kenapa raffi sama gigi gk ada dirumah seleb lagi yaa:v

  • Anggi Moannissa
    Anggi Moannissa 2 bulan yang lalu

    Tantangin saya dari Sydney

  • Sigit Sumbowo
    Sigit Sumbowo 2 bulan yang lalu +1

    Anwar itu pura2 banci
    Bangsat
    Numpang tenar lu sama raffi

    • Sigit Sumbowo
      Sigit Sumbowo 2 bulan yang lalu

      @Sha Almalki iya attitude nya juga ga bagus tuh banci lucu kagak
      Kaya ga ada artis lain aja

    • Sha Almalki
      Sha Almalki 2 bulan yang lalu +1

      Numpang tenar tp ga punya otak peluk"istinya rafi, kalau saya dh d gampar si Anwar nya biar tau diri

  • Aldin hidayat
    Aldin hidayat 2 bulan yang lalu +1

    Anwar sang*k an

  • cii mona
    cii mona 2 bulan yang lalu

    Bang sapri sllu ngehibur dech.... Bang sapri sllu ada ajja pantun na.... Sukses bwt bang sapri.

  • Liza Ahmad
    Liza Ahmad 2 bulan yang lalu

    aku.suka banget.klo keluarga RANS..pokonya suka

  • atek syam
    atek syam 2 bulan yang lalu +1

    Anwar kaya suka sm gigi..gak pernah jauh sr gigi pengen'a nempel ke gigi terus..

    • Sha Almalki
      Sha Almalki 2 bulan yang lalu

      Si Anwar mh ga punya otak

  • eryx malik
    eryx malik 2 bulan yang lalu +13

    jgn anwar,seruan irfan hakim

  • Kintan Virginia
    Kintan Virginia 2 bulan yang lalu

    Liat rans masak teri.. langsung wa mamah bilang besok masak teri itok kasih kacang sama orek tempe.. beuuhhh hahaha

  • Sari Intan
    Sari Intan 2 bulan yang lalu +2

    Kaynya mba gigi gapeduli sama a rafi

  • kaila salsa
    kaila salsa 2 bulan yang lalu +27

    Anwar lo tau sopan santun nggak itu bini orang jngan pura2 bencong lo ,,😈😈😈

  • yudi salawy
    yudi salawy 2 bulan yang lalu +6

    Di video ini kita belajar tentang seornag mansia yg tak bermoral.dan tak tau malu.. dgn sesuka meluk2 istri orng d. Depan suami nya.. pdahl dah d sindir dngn si suami meluk laki2 d situ. Karna istri ny d peluk ormg lain ..tolong #kpipusat. Dan #muipusat. D tegur si anwar_bab. Sudah sangat menjijikan.. perbuatan nya.. tolong ini buat tontonan yg mendidik

  • Vyna Rzl
    Vyna Rzl 2 bulan yang lalu +2

    Klo Dari warnanya lebh selera punya raffiπŸ˜‚

  • Gegayaan Official
    Gegayaan Official 2 bulan yang lalu +1

    Anwar mesum hahahaha

    • Sha Almalki
      Sha Almalki 2 bulan yang lalu

      Giginya lg kayanya suka bgt d pelukin si Anwar ga menghargai suami

  • anak milenial
    anak milenial 2 bulan yang lalu +7

    Nagita makin hari semakin wah ya...!! Menggairahkan..! 😁😁😍😍 saya jadi naksir πŸ˜πŸ‘

  • CaK PaL STK
    CaK PaL STK 2 bulan yang lalu +1

    MBA GIGI. PAKE HIJAB DONG ☺️ PLEASE 😁

  • Smart People 17
    Smart People 17 2 bulan yang lalu

    @rumahseleb gak tayang lagi ya.. gara2 tukang gimick baper liat aksi nagita....

  • sang penghibur
    sang penghibur 2 bulan yang lalu +11

    Buat produsr kasi tau buat anwar jgan sering nempl sma gigi..
    Fans gigi risih .. Anjirrr sik lembek

    • yudi salawy
      yudi salawy 2 bulan yang lalu

      Ya bener bgt.. untung aja si Rafi propesional kerja nya..kalau ngk dah d tabok kali.. kali aja udah eneg si Rafi jga. Cman dia mikirin istri nya krna pasti kebawa2 nama baik nya

  • Cynthia Reekers
    Cynthia Reekers 2 bulan yang lalu

    Nagita, blues nya keren banget

  • Ilham Farezi
    Ilham Farezi 2 bulan yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Hani Ramdani
    Hani Ramdani 2 bulan yang lalu

    Mang a raffi sm mba gigi dah ga di rmh seleb lg yaa...ko 2 hr ini rmh seleb di ganti sm rmh seleb cheff

  • Zainudin Udin
    Zainudin Udin 2 bulan yang lalu +5

    Yg jlas tdak ada suami yg takut istri..karna sling menghargai..peyanyangi",dgan pasagan..

  • mas roy
    mas roy 2 bulan yang lalu +3

    Udh ngk ada raffi gigi Skrng d rumah seleb kurang seru......!!!!

    • Via Monica
      Via Monica 2 bulan yang lalu

      Ya krna netizen kmrin ngomong nya yg jlek2 tntang gigi jdi mngkin dgntii

    • Smart People 17
      Smart People 17 2 bulan yang lalu

      @Indah Mentari S7.. gigi itu orang nya seru tanpa harus gimick2..

    • Indah Mentari
      Indah Mentari 2 bulan yang lalu +1

      Iya.. padahal gigi bagus bgt bawain segmen masak... tp ya sudahlah....

  • Sri Hartini
    Sri Hartini 2 bulan yang lalu +6

    Rumah seleb sekarang kok nggak ada raffi gigi, jadi saya nggak nonton karena nggak suka masak

    • Indah Mentari
      Indah Mentari 2 bulan yang lalu

      Gw malah paling suka segmen masak... klo gigi yg bawain pasti nonton..

    • mas roy
      mas roy 2 bulan yang lalu

      Gara2 netizen komentarnya negatif trus Skrng udah diganti farah quen jdi ngk asik deh.......!

  • Sitty Nugroho
    Sitty Nugroho 2 bulan yang lalu

    Tes

  • jojo yoyo
    jojo yoyo 2 bulan yang lalu +33

    Tolong lah pihak kreatif ganti anwar sama gilang atau bg sapri mantab tu.

    • yudi salawy
      yudi salawy 2 bulan yang lalu

      Aku jga heran d studio pdahal banyk orang masak pas break segmen.. ngk d tegor si #anwar_bab. Yg sllu napsuan sama gigi.. kasian kn jadi jatuh image dan sebagai wanita baik.. karna Anwar itu laki2. Bukan wanita. Jdi ngk pantas.

    • Rocky 123 riyan pratama
      Rocky 123 riyan pratama 2 bulan yang lalu

      Bener kuwi jhon

    • jojo yoyo
      jojo yoyo 2 bulan yang lalu

      Iya tu, nyebelin bgt..

    • Awei Boy
      Awei Boy 2 bulan yang lalu

      Banci jadi2an..pengen trus nempel Gigi Bangsat

  • Nizza Saufani
    Nizza Saufani 2 bulan yang lalu +5

    Ajak dede az raffi.

  • MEM _
    MEM _ 2 bulan yang lalu +22

    Plis jangan ada Anwar , suasana gk hidup jadi nya

  • Muhammad Fatony
    Muhammad Fatony 2 bulan yang lalu

    Gokil acaranya

  • Melda Putri
    Melda Putri 2 bulan yang lalu +16

    konsep dn tim nya kurang kreatif.. smpe2 di acra ini orang fokus ingin cari kesalahan pada host nya , bukan bintang tamu nya.. dn bnyak membuat penonnton yg otak nya sempit membuat komen2 menghujat orang lain.. gk sadar diri apo kamu udah lebih baik dari orang yg kamu hujat.. sadar manusia ini tempat nya salah dn khilaf ..kesempurna'an hanya milik allah.

  • Rio Saputra
    Rio Saputra 2 bulan yang lalu +13

    Mnding ganti aja Anwar jjik gua liat Anwar gayanya,

  • selvi rahmawatii
    selvi rahmawatii 2 bulan yang lalu +1

    Siapa yang setuju rumah seleb ngundang bocah ngapa(k) ya

  • Armand Wijya
    Armand Wijya 2 bulan yang lalu +28

    Ya lah affi takut karna sekarang affi dah yakin klo gigi cinta mati, klo kemaren" dia lom yakin karna gigi cuek n gengsi

  • Efri zailani zyn
    Efri zailani zyn 2 bulan yang lalu +21

    bg safri atau billy aja lah gantiin anwar ... yang setuju kasih jempol

  • Amalia Dita
    Amalia Dita 2 bulan yang lalu +1

    Si gendut ganggu bgt

  • Amel Irawati
    Amel Irawati 2 bulan yang lalu +6

    Males nonton semenjak ada anwar..anwar terlalu lebay...

  • Yuyun Abadi
    Yuyun Abadi 2 bulan yang lalu +1

    Achhh g mungkin,seorg raffi takut istri yg da,istrinya di boongin mulu...!