Ini Pemenang Debat Perdana Pilkada Jawa Barat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2018
  • Debat Pilgub Jabar yang berlangsung tadi malam tidak kalah seru dari Pilgub DKI Jakarta tahun lalu. Empat paslon adu visi misi.

Komentar • 604

  • Oppo A37
    Oppo A37 3 hari yang lalu +1

    No 4

  • the green peacock
    the green peacock 4 hari yang lalu +1

    Jangan golput....pilih yang dipilih prabowo....supaya pas pilpres pemimpin hasil pilkada yg terpilih dapat mengamankan suara dari dugaan kecurangan pilpres....#2019gantipresiden....

  • jumrotun jumrotun
    jumrotun jumrotun 8 hari yang lalu

    orang cerdas pilih 3

  • Abdul Kholiq Jaelani
    Abdul Kholiq Jaelani 12 hari yang lalu +1

    Asyik👌

  • vree aulia
    vree aulia 16 hari yang lalu +1

    Nu penting tenggelam kan no 3

  • pssi sehat
    pssi sehat 16 hari yang lalu +1

    Rindu juara

  • Jatim Hermawan
    Jatim Hermawan 17 hari yang lalu

    kacerdasn kaberanian ke jujuran di kuasai ku nomr 4 wakil na otak jenius

  • Merson Marken
    Merson Marken 18 hari yang lalu

    gak percaya brita metro tivu

  • Salfa Salfa
    Salfa Salfa 20 hari yang lalu

    UMAT ISLAM SAAT INI SUDAH CERDASSSS ..... DEMI KEMASLAHATAN UMAT ISLAM ...TIDAK MEMILIH PASLON YANG "NGAHOK" & "NGOWI" dan sudah tentu Yang Cinta NKRI dan Cinta terhadap Islam tidak terpengaruh oleh kePartaian .... sudah pasti Pilih no. 3 ASYIK ..... dibilang Provokator ??? Yaa Provokator dalam Kebaikan ........... Insya Alloh Umat Islam zaman NOW SUDAH PADA CERDAS semua ...... TIDAK UNTUK PASANGAN YANG DIUSUNG PARA PEMBELA PENISTA AGAMA / AL QUR'AN ....Allohu Akbar !!!!!! #2019 GANTI PRESIDEN

  • aditya pratama
    aditya pratama 20 hari yang lalu +1

    dimimitian ku jati diri sunda. tos waktos na sunda mingpin..di lembur sunda .. Pat gulipat coblos no. op4t

  • Pamatetik Kusuma
    Pamatetik Kusuma 23 hari yang lalu

    Dulu saya saat pilwakot mencoblos kang Emil. Tapi lihat itu Cicadas, pasar Kosambi, Stasiun KA dari arah Pascal Hyper Square, kebun binatang ITB, Pasir Koja....dll...dll, semrawut, penuh sampah, tidak tersentuh pembangunan! Coba alasan kang Emil apa. Saya dulu nyoblos beliau, saya warga Antapani.
    Kesel bener melihat Bandung. Mutu flyover Antapani, lihat mur2 bautnya, nggak standar, ngeri! Bgmn mengurus Jabar? Saya dulu melihat kang Emil, tokoh muda, arsitek, menjnjikan perubahan, pokoknya ideallah. Sekarang, terus terus terang kecewa, 😣......., sekarang kami (kami lho, bukan saya) pindah kelain hati saja.

  • eva liana
    eva liana 24 hari yang lalu +1

    No 1

  • Jatim Hermawan
    Jatim Hermawan 24 hari yang lalu +1

    map yah ka masarakt jabar milih pempimpin itu jangan liht jecrdasan ya lihat kerja ya ber masarakt ya kalu dia kerja ya bagus ber masarakt itu harus d pilih kerna gubernur itu nutun kebbarn masarkt bukan ke crdasn ya liht pergatian ya ka masarkt pesan dari banten

  • feline winata
    feline winata 25 hari yang lalu +1

    ADAQQ banyak bonus untuk anda dan kesempatan menang besar sekali

  • Melly Mousa
    Melly Mousa 27 hari yang lalu +1

    No 1

  • Bukit Internet
    Bukit Internet 27 hari yang lalu +2

    RINDU 1

  • Asep Soleh
    Asep Soleh 27 hari yang lalu

    Hidup holill

  • Ahmad Fahmi
    Ahmad Fahmi 27 hari yang lalu +2

    No 1 Cerdas Wibawa Ahli Pengalaman kerja nyata terbukti sangat paham dengan kondisi jawabarat visi misi jelas..
    pasangan lain coba coba visinya tidak jelas..

  • Abdul Mughni
    Abdul Mughni 28 hari yang lalu

    no 3 Asyik

  • Andi Sardiansyah Sardiansyah
    Andi Sardiansyah Sardiansyah 28 hari yang lalu +2

    No 4 mantapp duo dedi

  • Zada Sadewa
    Zada Sadewa 28 hari yang lalu +1

    Preet

  • Dinda Latifa
    Dinda Latifa Bulan Yang lalu +1

    Hidup kang emil, te sombong, te angkuh kaya no 4
    😁😁

  • kolor hejo
    kolor hejo Bulan Yang lalu

    No tilu...

  • Didin Rosidin
    Didin Rosidin Bulan Yang lalu

    Ciamis pasti nomer hiji😎😎

  • Mulyadi Pirmansyah
    Mulyadi Pirmansyah Bulan Yang lalu +1

    TONG PAS AYA BUTUH NA MENTA KA RAKYAT
    TAPI PAS GES DI LUHUR KUDU INGET KA RAKYAT
    SABAB MOAL BISA AYA DI LUHUR LAMUN EWEUH RAKYAT
    #NGELINGAN

  • Uki 77
    Uki 77 Bulan Yang lalu

    👌 dong

  • Badifa clan
    Badifa clan Bulan Yang lalu

    Insha Allah no 3

  • key music Logic
    key music Logic Bulan Yang lalu +1

    No 4 we nu puguh mh kang dedi mah athh sae kinerja na juragan

  • Yulianda Sukanda
    Yulianda Sukanda Bulan Yang lalu

    No 3 insyaallah menang😊

  • Endang Subarnas
    Endang Subarnas Bulan Yang lalu

    no 3 menang ganti Presiden.

  • Ryan Taufik
    Ryan Taufik Bulan Yang lalu

    No 3,penerusnya kang AHER❤

  • sakti raja brana
    sakti raja brana Bulan Yang lalu +1

    Ridwan kamil kerennn urg dukung kmha carana bismilah

  • Rizqmohamed Rizq
    Rizqmohamed Rizq Bulan Yang lalu

    Demi 2019 ganti presiden...no 3 edankeuuunn...Asyik for jabar!!

  • Destrian Hakim
    Destrian Hakim Bulan Yang lalu

    Ridwan kamil deddy mulyadi harusnya berpasangan
    Tapi saya milih nomor 3
    Karena ke 1 bpk syaikhu wakil walikota tempat lahir dan tempat saya di besarkan
    Ke 2 sama sama cerdas seimbang tidak kaya calon lain yg paslonnya berat sebelah kayanya
    No sara karena semua paslon agamanya kuat kecuali nomor 2 loh ya laknatullah

  • Yuki Koswara
    Yuki Koswara Bulan Yang lalu

    Simkuring orang pwk no4 insaalloh makmur

  • Rahmad Dani
    Rahmad Dani Bulan Yang lalu

    Rindu kahiji

  • Ian Mulyana
    Ian Mulyana Bulan Yang lalu +1

    ridwan kamil dan dedi mulyadi cocok pisaaaaan

  • Irfaaand
    Irfaaand Bulan Yang lalu

    InsyaAllah kang Emil menang Pilgub Jabar 2018.

  • Yohanas Fajri
    Yohanas Fajri Bulan Yang lalu +1

    2 we abimah soalan no 3 rada gelo

  • Kinoy Deui
    Kinoy Deui Bulan Yang lalu +1

    No 1

  • Wahyu Triani
    Wahyu Triani Bulan Yang lalu +2

    Dedi mizwar itu cuma karena ada kang dedi mulyadi makanya skor bagus..
    Intinya bisa di lihat lah kang kamil dan kang dedi mulyadi ok..

  • Suzie Suzanna
    Suzie Suzanna Bulan Yang lalu +1

    Ridwan kamil the best

  • chello
    chello Bulan Yang lalu +1

    Ridwal Kamil..pemimpin masa depan

  • INDONESIA RAYA WE LOVE YOU
    INDONESIA RAYA WE LOVE YOU Bulan Yang lalu +1

    Sosis so nice bs apa emang ??? 😢

  • Zaenuddin Campernik
    Zaenuddin Campernik Bulan Yang lalu

    Saya mah Pilih yang paling dekat dengan Syariat Agama Islam dan Ulama.

  • adam lepoye
    adam lepoye Bulan Yang lalu +1

    Apa kelebihan dedi mizwar, waktu jadi wakub saja kerja cuma duduk2

  • dani UN
    dani UN Bulan Yang lalu +1

    Iyah lah Demiz kurang pengetahuan lebih cocok jadi wakil Dedi Mulyadi

  • Muhroni Wonk 453m Ron1
    Muhroni Wonk 453m Ron1 Bulan Yang lalu +1

    No3 yes

  • Deris Triandi
    Deris Triandi Bulan Yang lalu +2

    cwagubnya bagus sih nomor 4, tp cagubnya etika debat dan etika berbicaranya kurang.
    No 1 kang emil audh terbukti, programnya jelas, visinya jelas, misinya jg kreatif". RINDU JABAR JUARA

  • Deris Triandi
    Deris Triandi Bulan Yang lalu +2

    cwagubnya bagus sih nomor 4, tp cagubnya etika debat dan etika berbicaranya kurang.
    No 1 kang emil audh terbukti, programnya jelas, visinya jelas, misinya jg kreatif". RINDU JABAR JUARA

  • asyifa maysaroh14
    asyifa maysaroh14 Bulan Yang lalu +1

    no 1 atuh rindu mantap ridwan dan uu

  • Hiii Halllo
    Hiii Halllo Bulan Yang lalu

    Nu laku mh kaos #2019gantipresiden yah

  • Abdul Hameed
    Abdul Hameed Bulan Yang lalu +2

    yth cagub cawagub sy warga jabar kabupaten bogor barst kpd cagub cawagub tlng d periksa jln raya parung panjang lebak wangi gmn ke adaan nya klu dah d kontrol bisrin ngga ussh d beresin sugan ngarti

  • Mandor cubul
    Mandor cubul Bulan Yang lalu +1

    visi misi nu katingal jls mah no1
    cm wakil na rd kikuk euy....hha
    visi misi nu paling ngawadul mah no3
    terlalu tinggi teuing,sakur hayalan ucapan na
    rd resep ka kang dm,cm kurang resep na tatangkalan nha di barajuan,jg nu ktirisan wae

  • Green Force
    Green Force Bulan Yang lalu +1

    Waspada yg di usung partai Allah 😆😆
    Padahal partai langganan penghuni Sel KPK

  • Yeyen Ariel
    Yeyen Ariel Bulan Yang lalu +1

    No 1

  • yaya Cndki
    yaya Cndki Bulan Yang lalu

    asyik menang ganti presiden 💪

  • yaya Cndki
    yaya Cndki Bulan Yang lalu

    3

  • yaya Cndki
    yaya Cndki Bulan Yang lalu

    3

  • yaya Cndki
    yaya Cndki Bulan Yang lalu

    3

  • yaya Cndki
    yaya Cndki Bulan Yang lalu

    3

  • Riana Rahayu
    Riana Rahayu Bulan Yang lalu +1

    Penistaan agama di jakarta di jawa barat mah moal aya penistaan agama da calon na oge islam kabeh aneh ini bukan jkt ini jawa barat

  • Maruf Khoirul
    Maruf Khoirul Bulan Yang lalu +1

    Priangan timur pilih no 1

  • Asep Yogaswara
    Asep Yogaswara Bulan Yang lalu +2

    Asyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik

  • mahmud sidiq
    mahmud sidiq Bulan Yang lalu +1

    Coba ridwan kamil jeng pa dedi mulyadi,,,,,insya allah sampurna,,,,udah keliatan hasil kerjanya

  • Yuliaria Pratama
    Yuliaria Pratama Bulan Yang lalu +1

    No 1 kang emil

  • Ari the Champoet
    Ari the Champoet Bulan Yang lalu +2

    harusny,,,,,, kang emil berpasangan sm kang dedi mulyadi di cagub jabar

  • Wening Safitri
    Wening Safitri Bulan Yang lalu +1

    saat ini yg kita lihat partainya apa dulu. bukan gubernurnya siapa. karna sekrg ada partai yg nyetir pemimpin. tentunya sdh pada tau yaaaaa..partainya apaaa

  • Suwanda Suwanda
    Suwanda Suwanda Bulan Yang lalu +1

    Paslon no.3 mantap...jelas,tegas,berani,agamis, ...dg tegas mengatakan..#2019 gsnti presiden....itu yg ditunggu rskyat Jabar....yg menolak ...kalabong PDIP....ayo...rakyat Jabar dukung no.3

    • Mandor cubul
      Mandor cubul Bulan Yang lalu

      Suwanda Suwanda muuung....
      msh knh aya nu lbh pantes n tos siap jd pemimpin jbr
      no3 luhur teuing angan"na
      bkln nol besar hsilna

  • Enung Nurhaya
    Enung Nurhaya Bulan Yang lalu +1

    Harus nya ridwan kamil sama dedi mulyadi itu baru cocok

  • Malce Boy
    Malce Boy Bulan Yang lalu

    Intinya yg pro Si Ahok dan yg benci habaib dan ulama Islam...,,tdk akan kami pilih

  • Malce Boy
    Malce Boy Bulan Yang lalu

    Meski gimana juga kami tdk akan milih Ridwan Kamil

  • Si La
    Si La Bulan Yang lalu +1

    salam 2 periode kang emil.

  • Aceng Aminullah
    Aceng Aminullah Bulan Yang lalu +1

    walaupun paslon ada 4 tetap yang bakal menang mah satu

  • yuyuk guntara
    yuyuk guntara Bulan Yang lalu

    No 1,2,4... Kita saudara. No rasis no anarkis

  • Rijal Fauzan
    Rijal Fauzan Bulan Yang lalu

    Jabar asyik bismillah!

  • M. Joesoef 34
    M. Joesoef 34 Bulan Yang lalu +1

    1 dooong!!!

  • Rachmat Sabhusen
    Rachmat Sabhusen Bulan Yang lalu +1

    Coba siapa yg berani dan punya nyali dari ke 4 calon ini maju jadi RI satu di thn 2024, setelah pimpin Jabar one. Haahaa cuma satu Kang Ridwan, makanya hayu urang Sunda ulah milih pamimpin saharitaeun tapi minimal 10 atawa 20 tahun pikahareupeun.

  • Nova Chaerunnisa
    Nova Chaerunnisa Bulan Yang lalu

    pilihlah menurut hati nurani ,, lihat dan pikirkan attitude moral dan latar belakang calon gubernur ... dan bagaimana jawaban mereka pada saat tanya jawab ....

  • Toguro Togu
    Toguro Togu Bulan Yang lalu

    Komentar nya nomor yg di bawah gk ada nomor 1 padahal kerja nyata Bandung maju..
    Pilih nomor 1

  • hari kurniawan
    hari kurniawan Bulan Yang lalu

    tampang dedi muliadi kalian pilih apa kalian buta pilih orang munapik sprti dedi muliadi congor itu?

  • hari kurniawan
    hari kurniawan Bulan Yang lalu

    itu kan menurut km tai goblok

  • al fatih Aris
    al fatih Aris Bulan Yang lalu

    pilih partai dan tokoh yg bela islaam jangan yg dukung penista agama

  • Risman Tedy
    Risman Tedy Bulan Yang lalu

    No6pilihanku. Cuma hari H yg menentukan

  • Aden Mulya
    Aden Mulya Bulan Yang lalu

    Kang emil santun kinerja terlihat jelas :D

  • Miftah Abbas
    Miftah Abbas Bulan Yang lalu

    Sayangnya karena partai pengusung, kang Ridwan Kamil tidak bisa bersatu dg kang Dedy Mulyadi..

  • Anne Maryana
    Anne Maryana Bulan Yang lalu

    Moal milih nu biang rusuh no 3.. amit" aing mah.. 👎👎👎👎

  • eyang sugiono
    eyang sugiono Bulan Yang lalu

    Aing mah tetep milih kang emil. Sudah terbukti.
    No 3 pang bagongna..

  • Chanel Ku
    Chanel Ku Bulan Yang lalu

    mau siapapun menang,asal yg diinginkan rakyat dikabuli duturuti secara cepat,jgn ditunda tunda,terutama masalah sampah&jalan rusak&yg laenya

  • Heru Ramadan
    Heru Ramadan Bulan Yang lalu

    Insyaallah kita pilih Sudrajat Ahmad Syaikhu calon gubernur dan wakil gubernur Jawa barat asyik ,, yakin kepada Allah SWT kita pilih pemimpin yang baik Sholeh, bijaksana dan bertakwa, berwibawa, doakan saja nomer 3 menang Asyik,,

  • عز عزالدين
    عز عزالدين Bulan Yang lalu

    Nu peunting mah ulah milih nu di usung ku partai saracen..GRINDRA & PKS.

  • Sudjanas Aga
    Sudjanas Aga Bulan Yang lalu +1

    Dedi mizwar jadi wakil gubernur gk bisa membersihkan sungai citarum sampai" sungai citarum sungai terkotor di dunia
    5 tahun jadi wakil gub belum terlihat kerja nyatanya .
    Terlalu menuruti keinginan partai

  • sutrisno asep
    sutrisno asep Bulan Yang lalu +1

    Kalo menurut sy kang Ridwan Kamil berpasangan dgn dedi mulyadi

  • muhammad zakyaffandi
    muhammad zakyaffandi Bulan Yang lalu

    No 3

  • mella gadisku
    mella gadisku Bulan Yang lalu +1

    RIDWAN KAMIL..DAN PERPADUAN ULAMA UU..SUDAH PAS..mantap.

  • Usep Solihin
    Usep Solihin Bulan Yang lalu

    Pilih pemimpin harus tau siapa partai pendukung nya dan teman dekat nya.
    Partai dan teman dekat memengaruhi kebijakan pemimpin.
    Bahkan pemimpin berkerja atas dasar garis kebijakan partai.
    Teman dan partai yg paling soleh lah yg saya pilih,
    Bukan orng yg pandai bicara, tp kurang sholeh.
    Diakrerat yg selamat itu pemimpin yg sholeh bkn pemimpin yg pintar.
    Makanya saya pilih no 3.
    No 3 ini pemimpin yg paling sholeh, lebih sholeh teman dekat maupun partai nya di banding calon yg lain.
    Insya allah.

  • Jaka Kurniawan
    Jaka Kurniawan Bulan Yang lalu +2

    Bapak Ridwan Kamil insya Alloh terbaik,..

  • inu grah
    inu grah 2 bulan yang lalu +1

    coba kang Emil Jeung kang Deddy Mulyadi

  • yusuf maulana
    yusuf maulana 2 bulan yang lalu +1

    no 4 jedeeer...

  • Usef Guntur
    Usef Guntur 2 bulan yang lalu +1

    Komo tasikmalaya eweuh lapangan pekerjaan, uu menjabat di tasik tidak ada perubahan mengenai lapangan pekerjaan.