CINTA SUCI | 5 DESEMBER 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • #mhdtv #cintasuci
    CINTA SUCI SCTV: idclips.com/p/PLOS6VcuI8Ik4CgiE5eUQQHODGHqO_mURy
    Kabar Irish Bella Hari ini: idclips.com/p/PLOS6VcuI8Ik7fRFSFs2LR2v50viG1pB5E
    Irish Bella Update: idclips.com/p/PLOS6VcuI8Ik76TVDstgGkBfLHq-ilcY-E
    Update populer Irish Bella: idclips.com/p/PLOS6VcuI8Ik4-YtJSy6ilDKxmRxmbK1uc
    Update lainnya: idclips.com/p/PLOS6VcuI8Ik7CKQC-9drP9dDBSAEjbk0Y

Komentar • 291

  • Bagas Elek
    Bagas Elek 3 bulan yang lalu

    Film.nya rumit mles liad .. Apalagi liat sandra sma monica bikin greget aja
    Knp dulu di bebasin dari pnjara...
    Cuma bikin masalah aja orang* licik

  • icha cute
    icha cute 3 bulan yang lalu

    Sekarang g prnh nnton lg cnt suci..bikin darah tinggi..biarin spy raiting ny turun..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rhie My
    Rhie My 3 bulan yang lalu

    Ngakak orang kaya bisa di jadiin babu di rumah nya sendiri makin lama makin gk jelas ne film dh iklan nya lama kuis ampe 3x lama2 ne film tar gk laku crita nya makin gk jelas

  • Ahmad suhaefi
    Ahmad suhaefi 3 bulan yang lalu

    Mls nonton... Cape hati sendiriii

  • Bundarahmah .Facebook
    Bundarahmah .Facebook 3 bulan yang lalu

    Ekting nya Sandra sama monica menjijikan karena ekting nya terlalu jahat

  • Zulmartha Yantimar Zul
    Zulmartha Yantimar Zul 3 bulan yang lalu

    Norak g berbobot

  • emank roni mau kluar fr vinta suci Kejum

    sutrdarax goblok penolisx jg goblok hhhh

  • Susila Faitren
    Susila Faitren 3 bulan yang lalu

    awalnya sih seru.. tapi lama kelamaan malah ngeselin sih acaranya,apalagi ngeliat bu sandra kayanya pengen nabok aja. jadi males mau nontonnya.

  • Reny 0001
    Reny 0001 3 bulan yang lalu

    Hadeh...mles nonton critanya gk jelas,judulnya cinta suci tp kok suci menderita trus๐Ÿ™„๐Ÿ˜ค

  • Dewi diamondgold
    Dewi diamondgold 3 bulan yang lalu

    Bye2 semua... saya off nonton dlu
    Bikin emosi

  • Alang Majuair
    Alang Majuair 3 bulan yang lalu

    Sandra makin lama makin songong , tampar balik bu wahida unyeng2 tuh mukany ulekin cabe biar tau rasa tuh

  • Ratna Apriliani
    Ratna Apriliani 3 bulan yang lalu

    Aneh flm in kn c parhan kaya ngpn sedih2 hduhh kmn tuh rmh pa parhan aneh sintron g nymbung

  • As As
    As As 3 bulan yang lalu +1

    Gk mau nonton ngeselin males sh

  • Nenk 45 Nenk
    Nenk 45 Nenk 3 bulan yang lalu

    cerita ya rueett๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญ

  • Nini Nining
    Nini Nining 3 bulan yang lalu

    cinta suci eps nya semakin lama kea dpe jalan cerita so tidak seru sekali

  • Miya Azza
    Miya Azza 3 bulan yang lalu

    Pergi saja semua ..nanti jg kere lagi 2 mahkluk astral itu warisan ngk berkah Wkwkek

  • Ikah Btuci
    Ikah Btuci 3 bulan yang lalu

    kasian keluwarga nyh marsel penjahat KO MALAH di biarin menang pasut nyh ajh yng nonton Monica am sanra haha benci deh jdi maless

  • Handiani Areb
    Handiani Areb 3 bulan yang lalu +1

    Liyat cupliknnya doang gw udahh ngedumel sendiri niiiiiiiiiiiiiiiii haaaaaaaa a hooooooooko heeeeeeeeeeeeeeeee huuuuuuuuuu hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiijiijiiiiiiiii๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • Retno Wilarti
    Retno Wilarti 3 bulan yang lalu

    baguslh monik yg mnang.. jd kn skrng suci marsel gk prlu 1 atap lg sma mreka..

  • Rukanah Rukanah
    Rukanah Rukanah 3 bulan yang lalu

    kpn marci hdup bhagia

  • Handiani Areb
    Handiani Areb 3 bulan yang lalu

    Gw kabur aja dehhhhh dari pada gw skit Hati baaeeeeyyeyy terimakih suutradara sudahh bikin gw darting permisiiiiiii suutradara yang terhormt

  • Marphiz Warsteiner
    Marphiz Warsteiner 3 bulan yang lalu

    Bener bener manusia iblis sandra nih...seharusnya yg dibilang GILA dan gag waras itu si sandra...sudah sering ketawa2 sendiri lagi !!

  • Hartati Hartati
    Hartati Hartati 3 bulan yang lalu

    Marcel jangan sedih ye nanti kan dapat anak dari suci kembar lagi..

  • Dewi Maheswary
    Dewi Maheswary 3 bulan yang lalu

    Terserahh p suttt mau bikin alurny gimana
    Selamat anda sukses buat saya naik.darah

  • Iis Sumiati
    Iis Sumiati 3 bulan yang lalu

    Kan rmh di bagi dua tuh, tapi knp bu wahida harus pergi. Rmh nya jual aja atuh kan uang nya bs di bagi 2,marsel bs beli rmh lg yng baru,yng deket pesantren supaya suci nya tenang dalam kehamilan nya, jg ngurus roni yng lg sakit. Dari pada rmh bermasalah itu...

  • Ema Sumpanila
    Ema Sumpanila 3 bulan yang lalu +1

    Cinta suci..???hhhhhh...yg cocok penderitaan suci..!!p sut,,tonton sendiri tu film.

  • Bunda Alia
    Bunda Alia 3 bulan yang lalu

    Hari ini ga usah nonton cinta suci bikin enek

  • Febry 'Alamin
    Febry 'Alamin 3 bulan yang lalu

    Dari pada liat CS lebih baik liat ceramah K.H Anwar zahid wasli... Lucu..

  • Icha syg
    Icha syg 3 bulan yang lalu +1

    jdi mls nnton cinta suci lgi udh gk seru

  • Rohacaem Rohacaem
    Rohacaem Rohacaem 3 bulan yang lalu

    pak sud kenapa semakin ngawurrrr sihh ceritanya

  • suama nyoman
    suama nyoman 3 bulan yang lalu

    Udah gk seru lagi

  • Eca Maharani
    Eca Maharani 3 bulan yang lalu

    Knp cm 1 mggu... Bkn nya rmh d bagi 2...,dan ktnya marsel pinya bnyk rmh... Masa ky pusing mkrn dmn tinggal... Film aneh...

  • Ketut Suriyada
    Ketut Suriyada 3 bulan yang lalu

    Syukuri biar mampus.. Biyrin ibu Sandra menang.. Biar tau rsayx pengorbanan marcel waktu gk mau ngeluarin dri perjara.

  • Wina Aurora
    Wina Aurora 3 bulan yang lalu

    Kan cman setengah doang knpa jdi seluruh'a, crta'a makin ribet jdi makin males nnton bahagia Shari nangis"@ brhari"

  • Ndad Wirahadi
    Ndad Wirahadi 3 bulan yang lalu

    Aaahhh Kacau Balauu....jadi mkin mles liat nya..apalagi keharmonisan suci sama marsel smakin jauh

  • Yuli Maniz
    Yuli Maniz 3 bulan yang lalu

    Banyakin donk adegan suci sm marsel nya...kan da mo pny debay...

  • Yeni Nadia
    Yeni Nadia 3 bulan yang lalu

    Ini gra"manusia"sok suci dn baik di bebaakn manusia astral di bbasin dri penjara buang aja skalian ke nusakambangan aman kluarga dsar sarap

  • Sifa Pnd
    Sifa Pnd 3 bulan yang lalu

    Ceritanya udah ga menarik lagi.

  • mei anggara
    mei anggara 3 bulan yang lalu

    Rumahnya parhan sama perusahaan di kemanakan, kok pada takut miskin ituhh pak sut

  • Erna Prasetyo
    Erna Prasetyo 3 bulan yang lalu

    Horeeeee yg jahat menang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • RATU ARFANIY
    RATU ARFANIY 3 bulan yang lalu

    dasar sandra monica receh

  • Nia Madura
    Nia Madura 3 bulan yang lalu

    Bukanx Romah itu d bagi dua..knp kluarga marcel hrus kluar

  • Meri Yanti
    Meri Yanti 3 bulan yang lalu +1

    Udh biarin aja si monica yg dpt hak asuh serli, kn bentar lagi suci ada anak kembar

  • Meri Yanti
    Meri Yanti 3 bulan yang lalu +1

    Film nya tamat kali kalo marsel yg dpt hak asuh serli,

  • Dafa Alkadar
    Dafa Alkadar 3 bulan yang lalu

    Dasar semua gara"suci

  • Herman Saputra
    Herman Saputra 3 bulan yang lalu

    Aduh aneh ah cerita ny. .....ga seru bngt males nnton.

  • Rasti purwanto
    Rasti purwanto 3 bulan yang lalu

    Ak nontonya nanti aja klo suci dan marcel dah kembali kerumah itu...mls liat monik dan mamanya.

  • herlangi.A .J2008
    herlangi.A .J2008 3 bulan yang lalu

    Coba kalau pas itu sandra sama monica gk dibebasin dari penjara

  • Toko Sby
    Toko Sby 3 bulan yang lalu

    Yang jahattttt kok.menang trs pak suttt,,,

  • Cahaya Kasih
    Cahaya Kasih 3 bulan yang lalu

    Alloh maha adil alloh gak tidur pages...dibalik semua cobaan ini pasti ada hikmahnya

  • Nabila Safitry
    Nabila Safitry 3 bulan yang lalu

    Kapan momen romantis marcel suci perasaan tangisan mulu pak sutโ˜บ

  • Farida Gebleg
    Farida Gebleg 3 bulan yang lalu

    Ra karuan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tiara Nikita
    Tiara Nikita 3 bulan yang lalu +1

    Mls nonton

  • zainar Warti
    zainar Warti 3 bulan yang lalu

    Udh malesss nntnnya skrg cz Yg jahat slalu menang... Pak sut buat kcwa pnntnn ktnya sntron paling ngetop tp jd ngawur crtanya

  • ani sah
    ani sah 3 bulan yang lalu

    semua salah marsel slalu emosi.

  • Aisyah Ais
    Aisyah Ais 3 bulan yang lalu +1

    kenapa sih pak sut ko jadi ncm ini...orang jahat mkin merajalela๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  • zahro 123
    zahro 123 3 bulan yang lalu +1

    Ngapain takut kan farhan masih punya banyak harta

  • Tiya purnimah
    Tiya purnimah 3 bulan yang lalu

    Dah 2 hri ga nonton males klo dah menang d episode 100 kya org ketiga ngawur

  • Kris Tia
    Kris Tia 3 bulan yang lalu

    Wah udh pada stres bu sandra sama monica

  • Ema Azzahro
    Ema Azzahro 3 bulan yang lalu

    Katanya rumah itu rumah pak malik, kok bisa dibilang gono gini Marsel sm monic, jadi aneh

  • Corry Hutabarat
    Corry Hutabarat 3 bulan yang lalu +1

    Udh fix lahh ga nonton...males ahh...tiada akhir...masalah mulu...2 minggu lg br gw ntn lagi...

  • CAT CIRO
    CAT CIRO 3 bulan yang lalu

    nyesel jadi aku liat cinta suci pemenang award tapi setelahnya bikin sakit hati alur ceritanya seperti orang ketiga

  • Ani Kuningan
    Ani Kuningan 3 bulan yang lalu

    Liat cuplikanya aja udah males nontnnnn

  • galih wijaya
    galih wijaya 3 bulan yang lalu

    Gapapa tinggalin aja rumahnya, selama perusahaan msu ditangan marcel, simonik cuma bakal senang sesaat tar lama2 hartanya habis

  • Rihalul Humairah
    Rihalul Humairah 3 bulan yang lalu

    Kan hartanya dibagi 2,, knp harus dya yg keluar dr rumah harus nya Marcell lah yg berhak membagi hartax,,knpa malah dya yg disingkirkan pak Farhan itu orang kaya tinggal pindah aja kerumahnya pak Farhan,, bangun bisnis nya pak Farhan biar tambah besar..

  • bunda yayan
    bunda yayan 3 bulan yang lalu

    Udah lma gk nonton tpi smkin mles lihatnya bulet

  • basa ulina
    basa ulina 3 bulan yang lalu

    katanya dapat harta setengah dari runah marsel ini kok malah diusir dari rumah sendiri,dasarr ngebosenin

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah 3 bulan yang lalu

    Pas satu minggu nanti pasti ada jalan sehingga keluarga marci tidak jadi angkat kaki

  • Aina Talita
    Aina Talita 3 bulan yang lalu +1

    Ahahaha .. aku mah sudah dak pernah nonton lagi..

  • Jum Aliyah
    Jum Aliyah 3 bulan yang lalu

    Gpp biarin sandra sm monic menang dapet rumah .. biar seneng .. kn marshel jg hartany banyak perusahaanny banyak .. farhan jg perusahaanny besar .. kalau gara2 keluar dr rumah marseh mereka jd miskin sinetronny g masuk akal

  • Hani Taehyung
    Hani Taehyung 3 bulan yang lalu

    Netizen yg terhormat sekuat apapun kalian bicara pa sut bla bla bla percuma.. cuma mereka yg tau jalan ceritanya kita sebai penonton tugasnya hanya menyimak ... tonton saja yg ada jika tidak suka simple aja jangan ditonton ga usah nonton tuh sinetron...
    Ribedddd amad

  • Bunda Uzen
    Bunda Uzen 3 bulan yang lalu

    kok ceritanya jadi begini ya ...

  • Endah Dwi
    Endah Dwi 3 bulan yang lalu

    Mhd punya ku perasan yg duluan siapa datang yg spesial langsung dapat ponit maklum sih biar sudah di bilang mata pincang yg nama ta cinta pasti masa bodo ya kan p

  • dinde sasak.
    dinde sasak. 3 bulan yang lalu

    Gara2 pak parhan nyuruh marcel bebaskan mereka kepenjara.

  • Sawi cepu
    Sawi cepu 3 bulan yang lalu

    Sandy kan katanya punya rumah kenapa ngga tinggal di rumah sandy๐Ÿ˜ kalo rumahnya pak farhan kan udh milik bunga nanti kalo tinggal bareng lg kan jd salah paham antara adit sm suci๐Ÿ˜† sebel sinetron indo kok mbulet ae๐Ÿค”

  • say say
    say say 3 bulan yang lalu

    masa yg jahatttt menang....2 iblis betina ...marsel naik banding dong bongkar semu kejahatan monic ..sandra ga pantas menang 1000% kecewaaaaa

  • Ririn Sulityorini
    Ririn Sulityorini 3 bulan yang lalu +1

    Kebanyakn sedihnya...semakin ruwet.yg jahat smakin terdepan

  • Intan Anindia
    Intan Anindia 3 bulan yang lalu +1

    Kecewa sana sinet cinta suci

  • Pipit Sumanti
    Pipit Sumanti 3 bulan yang lalu

    Mama Wahida suami nya kan kaya pergi ajah semua ke rmh papa Farhan.

  • Diinii Hadiyanti
    Diinii Hadiyanti 3 bulan yang lalu +1

    Bubarrrrrrrr bikin mals ajah liatnya makin gak karuan filmnya

  • Ari Yanti
    Ari Yanti 3 bulan yang lalu

    Ni sinetron kok mkin lama isinya konflik truss ya.. bhgia nya kmna???yg bikin seneng nnton ni sinetron adegan yg bikin bhgia.klo kya gni bikin males nnton dehh

  • Najma Orlin
    Najma Orlin 3 bulan yang lalu

    masa orang kaya raya... kehilangan satu rumah aja bingung... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ klo bikin sinetron yg masuk akal dong... kan farhan jga punya banyak rumah dan aset... apa lgi marsel ๐Ÿ˜€

    • Bunda Uzen
      Bunda Uzen 3 bulan yang lalu

      itulah senetron, bikin cerita semau sutradara. dlm cerita, rumah masih hak milik wahida dn anak2nya.
      bukan pnya marsel 100%, kok bisa di ambil alih semua sma sandra dn monica.

  • Metro Kencana
    Metro Kencana 3 bulan yang lalu

    Pak Farhan tanggung jawab,tp yg penting suci dan Marcell tetap bersatu dan romantis,bikin baper yg parah pak sut

  • Adelia Angela
    Adelia Angela 3 bulan yang lalu +1

    Pak sut yg nonton jd emosi
    Masa yg jahat selalu menang
    Kpn marci bahagianya?

  • Susanti Anam
    Susanti Anam 3 bulan yang lalu

    Hadech.... liat teaser nya aja udh skit kepala!!!! Mending gk usah nonton lah, msalah mluk... kpn marci hidup bhgia bkin pnton baperrrr

  • Lasmi 66
    Lasmi 66 3 bulan yang lalu

    Ktanya rmhnya bnyk kya tpiiiiiiii udh ky gini mau hbs gx jls bgts, ini flm tdk mendidik bgtssssss ji pol

  • Artika Putrilampung
    Artika Putrilampung 3 bulan yang lalu +1

    Lama2 ni sinetron bnyak yg ninggalin nnti krna cerita nya yg jhat masa menang jdik mles nnton nya juga

  • Ario Trenggono
    Ario Trenggono 3 bulan yang lalu

    Skarang. Ceritannya rumah marsel. Harus diserahkan kesandra dan monika KASIH AJ TOH ALLAH MAHA TAU .BIAR MREKA MENIKMATI HASIL KEJAHATANYA .MAKANYA SI MARSEL GUGAT BALIK DGN KEKUATAN HUKUM PENUH MENGENAI TERBUKTINYA SANDRA DAN MONIK SBG OTAK DARI PERCOBAAN PEMBUNUHAN ATAS SUCI .DAN SEMUA KLUARGA MARSEL DAN KELUARGA SUCI MASUK PESANTREN AGAR SEMUANYA BISA MEREFLEKSI DIRI ,INTROSFEKSI SLAMA INI .PA SUTRADARA BUATLAH CERITA NYA AGAR LEBIH ARIF DAN PENUH RASA WELAS ASIH KEPADA MAHLUK DIBUMI .AGAR SEMUA TIDAK TERJERUMUS KEDALAM JURANG YG SANGAT DALAM KRN LUPA KEPADA SANG KHALIK ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nurul Ikrimah
    Nurul Ikrimah 3 bulan yang lalu

    Nih film yg jahat menang terus
    Tolong dong pak sud kasik contoh yg baik sma penonton!
    Gedeg aku liat mukak yg dua astral tu

  • Sitia Judhez
    Sitia Judhez 3 bulan yang lalu

    Ko tmbh ribet ga ad bhgia sma skali ribut mlulu.. Pie critane pak sut maleh kyo bolah ruwet tanpa ujung

  • Muflic Ciute
    Muflic Ciute 3 bulan yang lalu

    Pak sut tolong 2 astral dipenjara aj biar g buar onar dn kesalahan muak lihat nya

  • LN .599763
    LN .599763 3 bulan yang lalu +1

    Shitttt sintron ini

  • ida aja oke
    ida aja oke 3 bulan yang lalu +1

    ia benar tuh pa parhan bikin kesel coba waktu ituh degar kata Marsel biarin aja 2 mahluk astral di penjara suci juga dulu bela 2 mahluk astral ituh Marsel udah tau bagay mana sikap burukta Monika tapi gada yg percaya liat kan sekarang

    • Endah Dwi
      Endah Dwi 3 bulan yang lalu

      Eh emak"kapan mati ya kalau udah mau mati kasi tahu ya biar selamatan aku ???oke

  • Makripa Katoni
    Makripa Katoni 3 bulan yang lalu

    Biarin sandra dan monik sruh bhgia dlu sebentar tarjuga kbhongan dan kjhtn nya terbongkar...jdi kre lg

  • Ririn Indriani
    Ririn Indriani 3 bulan yang lalu

    haha situ jadi babu juga gara2 ulah lu sendiri..bego

  • Chelsea Wijaksana
    Chelsea Wijaksana 3 bulan yang lalu

    Pak farhan kan orang kaya ngapain bingung

  • ุงู„ู„ ู†ุช
    ุงู„ู„ ู†ุช 3 bulan yang lalu

    Slamat .Kpda pak sut yg sdh mmbuat pnnton kecewaa ..slhkan anda mnnton Cunta suci sendriann Slmat tingal ..

  • mur Sidah
    mur Sidah 3 bulan yang lalu

    kan setengah setengah rumahnya ko , kekuarga marsel pergi? lagi pula itu kab rumah pak malik rumahnya wahida bukan rumah marsel ko di bagi gono gini ? gimn ceritanya ini drama

  • Chelsea Wijaksana
    Chelsea Wijaksana 3 bulan yang lalu

    Iya coba gak dibebasin

  • Susana Ratulia
    Susana Ratulia 3 bulan yang lalu

    Q ma santai saja gak pake esmosi....
    Yang penting tp hari tiap episode bisa melihat ...sandi roni dan aditiya pak farhan ....โคโค