GUCCI DAN KADO MEWAH UNTUK ANAK SULTAN!!! #UNBOXING

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
  • Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 880

  • Jani Yanti
    Jani Yanti Jam Yang lalu

    mbak gigi tanggung jawab yaa! aku jd pngen biskuit roma klpa sama teh panas😫

  • naura mayfawwaz
    naura mayfawwaz 3 jam yang lalu

    ikut2tan aja ihh

  • Anggi Anggraeni
    Anggi Anggraeni 11 jam yang lalu

    Ngomong ngomong ariq ni siapa sih

  • Endang Kurniawati
    Endang Kurniawati Hari Yang lalu +2

    Raffi adiknya beliin rumah donk... Hehehe

  • Purnama Pik
    Purnama Pik 2 hari yang lalu

    Aa tambah gede tambah ganteng

  • Fhadhilah Putri
    Fhadhilah Putri 4 hari yang lalu

    Lagi....serius smbil tertawa..eh malah iklan shope😪

  • Sri rahayu Harahap
    Sri rahayu Harahap 4 hari yang lalu

    Maklum arieq masih anak kecil mba mba, lagian arieq gk mau ngambil kok, habis dia buka abistu dia kasiin ke mama gigi, gk usahkan anak kecil aku aja yg udah gede kalau liat orang buka kado heboh mau ikutan

  • PinkkNadya Channelss
    PinkkNadya Channelss 4 hari yang lalu

    Bru opening dah endors aje🤣

  • Eva Alviani
    Eva Alviani 5 hari yang lalu

    selamat ulakthu rapatr

  • Nur Fajriyah
    Nur Fajriyah 7 hari yang lalu

    Arik ganggu aja

  • Nur Fajriyah
    Nur Fajriyah 7 hari yang lalu

    Coba yg buka rafathar sama mama gigi aja

  • srihartati tati
    srihartati tati 7 hari yang lalu

    Buka kado aja bisa menghsilkan uang byk, hebat klrga trans

  • Lam Sella
    Lam Sella 8 hari yang lalu

    Penasaran kado om baim apa ya buat rafatar,,

  • ASRORI ANTO
    ASRORI ANTO 8 hari yang lalu

    Rumah kamu mana

  • Fasya Aisyah
    Fasya Aisyah 8 hari yang lalu

    Iyaiya anak sultan:v

  • hashi mocca
    hashi mocca 8 hari yang lalu

    Ya Allah...bacain koment, rata2 kritik tingkah ariq.. yg begini lah begitulah bla bla bla.. gw kirain gmn kali pas gw liat vid nya.. ya elah.. LU TERLALU LEBAY NETIJEN INDONESIA.. SAMPE BAWA2 ATTITUDE LAH APALAH.. gw kira grasak grusuk gmn kali.. msh taraf wajar untuk anak kecil kok, sampe bahasa attitude kyk yg dia udh parah bgt kelakuannya.. toh hadiahnya jg banjir.. buaaanyaaaaaak.. gk da hubungannya buka kado sama attitude anak wahai bunda2 indonesia.. ampe blg "Gw gk prnh liat rafathar ikut buka kado ariq" ya kalii chanel raffi ama nagita tpi kontennya pesta ultah ariq ama unboxing kado dia.. ntr lu pd nyolot2 lgi.. yg tak tampak bkn brrti tak ada..

  • Vier Zara
    Vier Zara 8 hari yang lalu +1

    Kk Gigi hebat.. Kk Gigi klau nyuru2 Ada minta toloongnyaa.. Aku suka kk Gigi dia sopon sama Hal nya klau santri juga diajarin kata minta tolong klau nyuruh keorang lebih sopan😍😍

  • Elsa Rosita
    Elsa Rosita 9 hari yang lalu

    mama gigi itu barang barangnya kan ga mungkin di pakai semua ada niat buat di sedekahin buat yang lebih membutukan?:)

  • Rida Khairunnisa
    Rida Khairunnisa 9 hari yang lalu

    Diriku Ga prnh diksih kado sbnyk itu haha

  • Reni mustika
    Reni mustika 10 hari yang lalu

    "Waah keren banget merk nya gentong"
    Receh banget 😂

  • Selpia Putri
    Selpia Putri 10 hari yang lalu

    Kok ga da kado dr ayu tingting ya.. 🤔🤔

  • Black Id
    Black Id 11 hari yang lalu

    kirain anak raja.. anak sultan toh hehe

  • UT Setiawan N
    UT Setiawan N 12 hari yang lalu +1

    Enak ya jdi kameramannya, liat yang bening2 tiap hari

  • Ririn Ayu Syahfrinah
    Ririn Ayu Syahfrinah 13 hari yang lalu

    kado dari omm baim mana? 😂

  • Deki Supriyadi
    Deki Supriyadi 13 hari yang lalu +12

    Emang nya adik2 raffi ahmad pada ga punya rumah apa ya..
    Bejuben di situ semua bosen deh liat nya.

  • beti anggraini
    beti anggraini 14 hari yang lalu

    rafathar anak sholeh luff

  • Adhy Setiawan
    Adhy Setiawan 14 hari yang lalu

    Woiii bang raffi..mba nagita mana kado dari kalian buat rafatar..kado darii atta halilintar jugaa manaaaa

  • Mugi Ardiansyah
    Mugi Ardiansyah 14 hari yang lalu

    baca komen di bawah ampe atas nyalahin sepupu rafatar hahahahah.. hey hey rafatar maenanya bnyk bngt mahal mahal bisa kali kebeli motor.. kata rafatar aja bagi aja ..

  • Entis Dadas
    Entis Dadas 15 hari yang lalu

    Sampe sekarang umur saya 23 tahun belum pernah dapet kado dan kartu ucapan 😂 nanti tanggal 19 oktober saya ultah. Tolong ucapin ya para netijen wkwk

  • Alyssa Dwiseptya
    Alyssa Dwiseptya 15 hari yang lalu

    UDAH KALIAN NGG USH KOMENIN ankny Nisya .... KALIAN LIATIN RAFATHAR AJA ...... YG COOL ABIS 😎😎

  • Amirah Qanita
    Amirah Qanita 15 hari yang lalu

    sumpa kesel bgt ama komen”an nya tentang pd bilang ariq ngeselin lah apakek, gini loh namanya anak kecil juga, masi kecil mereka udh di hujat aja. haeduh

  • Jojo L Hoda
    Jojo L Hoda 15 hari yang lalu

    Kamu mantap

  • Rizal Darmawan
    Rizal Darmawan 15 hari yang lalu

    Rafatar aja dapat hadiah langsung bilang Alhamdulillah.
    Duuh pinter nya Aa

  • Annisa Laela
    Annisa Laela 16 hari yang lalu

    Gila ank sultan
    Yg extd yg buka kado dia mah santaaaaiiii aja hiks wkwk

  • Rizki Cikal
    Rizki Cikal 16 hari yang lalu

    apa cuma gw yang selalu nonton tapi engga pernah komen wkwk

  • muh zen
    muh zen 16 hari yang lalu

    Banyak bqnget sih rafathar...

  • Yolanda H
    Yolanda H 16 hari yang lalu

    Kok pada bully si ariq ya? Dia itu anak-anak kok di bully juga sih, orangnya masih polos gitu aku jadi kesian dia gak tau apa-apa eh disini bully semua, emang gak bayangin gimana kalo itu yg dibully anak sendiri ?

  • Adhe Chimmy
    Adhe Chimmy 16 hari yang lalu +9

    5:38 ini buat ariq aja, ariq belum punya
    Mama gigi nayak ke rafatar : boleh??
    Rafatar tanpa pikir panjang: "boleh!
    Aduuuh anak baik, soleh, pinter berbagi. Sayang rafatar😍

  • rere nana
    rere nana 16 hari yang lalu

    Kok heran ya ama komentar neter d bawah ini yg ngejelekin ariq sama saudara perempuannya yg bilang kalo mereka gak punya atitut atau keseponan ahhh lah
    Sekarang gini ya emang iya yg ultah rafthar dan pas bukk kado ariq sma saudara ceweknya itu agak rusuh ,yahh emng ny kenapa skrng gini deh ya mama gigi ,papa Rafi ,bahkan aa aj gak marah ,kok kalian yg heboh d komentar ,
    Ke dua jangan suka membandingkan anak kecil berdasarkan didikan ny, gini ya setiap orang tua itu punya cara dalam mendidik anaknya gak semua sama tapi yg pasti semua ibu" d dunia ini selalu pengen anaknya tu jadi ank yg sopan dan baik dan emng ny kalian tahu apa cara teh Nisya sma suaminya d dalam ngedidik anak ?
    Ke tiga
    yaaa kan namanya ank kecil otak ny gak sama dengan orang yg udah ngerti tentang caranya sopan santun ,meskipun d ajarin yg namanya anak kecil itu pasti kadang cuman d dengerin aja kadang gak d lakuin ,emng ny kalian dulu waktu kecil selalu ap nurutin apa kata orang yg lebih tua dari kalian ? Jadi bukan bbrti kalo ad yg bilang namanya juga anak kecil itu gak bisa didik anak ,karena emng benar kalo ank kecil gak akan bisa d sama in sma orang dewasa .

  • Gabby Grace
    Gabby Grace 17 hari yang lalu

    Sama aku juga Lagi ultah tangal sembilan bela

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah 17 hari yang lalu

    Memang sedap bisciut roma kelapa. Dimalaysia harga Rm 8.90c.

  • shafa***#657 ***
    shafa***#657 *** 17 hari yang lalu +1

    Malas kali nengok 2 saudaranya rafatar mereka bikin rusuh aja enak nya unboxing nya mamanya papanya sama rafatar aja yang setuju like oke #gakmaksa

  • Rona Zilviya
    Rona Zilviya 17 hari yang lalu

    Manja mbanya, apa2 minta di ambilin. Anak sultan mah beda

  • yudha utama
    yudha utama 17 hari yang lalu

    Kadonya bisa buat modal bikin toko mainan wkwk

  • Anita Nita
    Anita Nita 17 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah aku juga punya handuk merk gucci :)

  • Karto 31
    Karto 31 17 hari yang lalu

    Anak si nissa ngeribetin aja ih, gak enak dipandang 😝😝

  • Karto 31
    Karto 31 17 hari yang lalu

    Bingung

  • Wiwinagus 22
    Wiwinagus 22 17 hari yang lalu +1

    Cantiknya mamagii.... 😍😍😋

  • entong sanih
    entong sanih 18 hari yang lalu

    artis pada mulung adsense .... makin blangsak nasib youtuber jelata

  • dimas#geming
    dimas#geming 18 hari yang lalu +1

    Kalau Suami saya Malu lohhhh numpang hidup sm Saudara yg kaya ...mending berkembang sendiri jadi kelihatan sukses nya ......Gak risihhhh apa ya ......kembali ke Gigi nya sih Dia memang baik bangetttt

  • Syasya Adzahra
    Syasya Adzahra 18 hari yang lalu +1

    aku nonton ini karna mo liat mama gigi sama aa rafatar cuma agak risih liat ariq sama yang anak prempuan itu, duh greget

  • ShaSya Baby
    ShaSya Baby 18 hari yang lalu

    dasar deterjen. kalo mang tu anak anak ganggu, pasti gak diajak ngevlog lahh...
    MainNya kejahuan, jadi mikirnya kejauhan .. hahahahahaaa

  • Ketut Kusumarini
    Ketut Kusumarini 18 hari yang lalu

    Ko ga ada kado dari om baim ya

  • FAW Channel
    FAW Channel 18 hari yang lalu

    Tolong subscribe channel aku iya kakak,terimakasih

  • misfan bachan
    misfan bachan 19 hari yang lalu +4

    semua isi kado
    itu kayaknya
    si rafatar udah ada semuanya

  • rika official
    rika official 19 hari yang lalu

    di subscriber aku dongk kka pilllsssss

  • Rissa Tripbrna
    Rissa Tripbrna 19 hari yang lalu +3

    Penasaran sama kado dari gempi pdhl😅 ada yang sama gak penasarannya??

  • Yulia Loho
    Yulia Loho 19 hari yang lalu

    Bnyak bgt sih iklannya :D

  • Luzi Aprillia
    Luzi Aprillia 19 hari yang lalu

    Rafathar yang punya kado santai, yang ambisi buka justru Arik sama si anak cewek,wkwkwk

  • Vinny Avianty
    Vinny Avianty 19 hari yang lalu +1

    Walaupun aa sllu dibeliin ini itu tp dia tetp punya sopan santun ... beda sma 2 anak itu. Seharusnya sbg orangtua diajarin sopan santun walaupun sodara tetp itu tidak baik