GUCCI DAN KADO MEWAH UNTUK ANAK SULTAN!!! #UNBOXING

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
  • Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 937

  • Raihan ilham
    Raihan ilham Hari Yang lalu

    Ariq mamahnya bilang sama Mana Aku anak nggak tau diri

  • Shi Latifa
    Shi Latifa 4 hari yang lalu

    Lebih baik bertetangga dg adeknya. Bukan satu rumah. Karena sudah berkeluarga. Kasihan liat anak2 dibully.
    Walau maksud Raffi baik pingin ngumpul terus.

  • Yunita Fitria
    Yunita Fitria 6 hari yang lalu

    Lucuu amt si rafathar

  • fidio anak anak
    fidio anak anak 6 hari yang lalu

    Beneran anak sultan deh rafatar

  • Mang dani Mang dani
    Mang dani Mang dani 7 hari yang lalu

    dari ica rafatar bukan anak sultan

  • Qiara Alamanda
    Qiara Alamanda 8 hari yang lalu

    Rafatar baik banget ya tanpa mikir mikir langsung bilang bolehhhβ€οΈπŸ˜…

  • Dea Hasdita18
    Dea Hasdita18 8 hari yang lalu

    Ariqqqqq ih jiji

  • Nining Karina
    Nining Karina 10 hari yang lalu

    Siapa yg masi nonton vlog ini di tahun2020

  • Kheisa Falaqi
    Kheisa Falaqi 16 hari yang lalu

    Anak sultan bebas

  • Dian Roslina
    Dian Roslina 19 hari yang lalu

    Wow anak sultan

  • Pak Fauzi
    Pak Fauzi 21 hari yang lalu

    Otw 12jt

  • Rahmawati Umar
    Rahmawati Umar 23 hari yang lalu +1

    Next buka kadonya Rafatar aja ya sama mamax atau mba lala biar yg ngsih kebaca smua tuh.

  • laila purnami
    laila purnami 28 hari yang lalu

    Ada yang tau cara daftar jadi anak gigi sama rafi

  • musefa chanel
    musefa chanel Bulan Yang lalu +1

    Gemesssss banget liat rafathar. walaupun anak sultan masih bersyukur

  • Ogandi_ni Indonesia
    Ogandi_ni Indonesia Bulan Yang lalu

    Wuaww kadonya kerenn kerenn byk bangetttπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Ervina 2008
    Ervina 2008 Bulan Yang lalu

    Menit 5:38

  • Srhye Astuti
    Srhye Astuti Bulan Yang lalu +1

    Dalam hati mba' gigi kesel nih πŸ˜†

  • dwi cahyantari
    dwi cahyantari Bulan Yang lalu +1

    Rafatar baikk

  • Sony Susanto
    Sony Susanto Bulan Yang lalu +1

    aku juga suka roma kelapah

  • Berlin Siagian
    Berlin Siagian Bulan Yang lalu +2

    idclips.com/video/HOKHNArxBo8/video.html

  • Rahmad Nicholas S A
    Rahmad Nicholas S A Bulan Yang lalu +1

    Aku gak suka sama arik

  • Joko Iskandar
    Joko Iskandar 2 bulan yang lalu +1

    Anak siapa sih ribet ..gk cool kyk rafatar

  • azrilano elfathan
    azrilano elfathan 2 bulan yang lalu +1

    Anjir jdi pgn jajan roma πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #ngiler

  • Shiraana Maharani
    Shiraana Maharani 2 bulan yang lalu +1

    미슀 라 νŒŒνƒ€

  • Sandi Dwi Saputra
    Sandi Dwi Saputra 2 bulan yang lalu +1

    hadiah nya paling murah 500 ribuan

  • Rizca Zami
    Rizca Zami 2 bulan yang lalu +1

    Anak gw dpt kado 5 biji aja ga bisa tdr semaleman hahha pas ultah...apalagi kaya rafatar ya bisa pingsan liat kado sebanyak ini hahah..ga bakal kemall sampe 17 th wkwkw

  • aat bkl
    aat bkl 3 bulan yang lalu +2

    Om Merry Udh Kembali Kerja Atau Belum

  • Hidayah Atul
    Hidayah Atul 3 bulan yang lalu +1

    Kezel gw ama bocah 2 ituπŸ˜’ siapa siii ga kenal deh! Rafathar yang punya mereka yang bar barπŸ˜‘

  • Sherlina Purba
    Sherlina Purba 3 bulan yang lalu +2

    Sama kaya adek gue wkwk yang ultah siapa yang heboh bukain kado siapa πŸ˜‚

  • Fadillah Salma
    Fadillah Salma 3 bulan yang lalu +2

    Maaf mbk gigi buka paperbag nya lngsng main sobek aja klo misal gw dapat paperbag kaya gitu gw emanΒ² πŸ˜‚πŸ˜‚

  • shinta Purwati
    shinta Purwati 3 bulan yang lalu +2

    Areeq : ini.mah buat aku z. aq blm pnya
    mamagigi : boleh a
    rafatar :.boleh.....
    rafatar baik ya....

  • FELI SYA
    FELI SYA 3 bulan yang lalu +1

    areeq gangguin aja deh g sopan lagi , mungkin dia liat itu biar dikasih mungkin y ,karna areeq g pernah beli mainan semahal mungkin

  • spe spe
    spe spe 3 bulan yang lalu +1

    gapapa dong, namanya anak2 apalagi pas lagi main2 buka kado gini, pasti heboh, lagian dia kan cuma ngebantuin, anak kecil gitu aja dipermasalahin, NETIJEN GAADA KERJAAN

  • Desi Kurniawati
    Desi Kurniawati 3 bulan yang lalu +1

    Itu si lala yaa...kok gemuk bgt yaa...

  • Aulia Rizky
    Aulia Rizky 3 bulan yang lalu +1

    Mungkin krna tinggal serumah, jd segala sesuatu mungkin dipikir milik bersama dan hrs berbagi. Udh ketebak sih dri awal kaya "wah kalo ada anak kecil(selain rafathar) dihadepin kado sebanyak itu pasti lah dia pengen tau/lihat/atau menginginkan brg itu" dan ternyata bnr. Jg dlm pikirakanku "kaya rafthar nya biasa aja" malah yg lain kaya ribet sendiri. Sisi lainnya memahami, mungkin krna mereka ga prnh dikasih hadiah sbnyk itu waktu ultah, dan hal yg besarnya mereka serumah. Gmna pun walaupun itu saudara, punya suami atau istri masing2, itu bakalan hal momen yg ga enak. Entah itu ipar atau anak2nya. Kaya ga ada pembatasnya gitu, walaupun pda dsrny mereka hidup rukun sih. Tp untuk msalah ini, psti ada perasaan seorg yg dewasa dan anak yg iri, apa yg dihadapinya.

  • baekberry
    baekberry 3 bulan yang lalu +1

    REQUEST NEXT VIDEO KONTEN BUKA KADO ATAU YG LAIN CUMAN RAFATHAR AMA ORTUNYA AJA DONG,KPONAKANNYA GAUSAH HEHE .menurut w agak rese yg seharusnya kadonya buat rafathar malah buat ariq. Walaupun gw tau masih ank kcil tpi stdknya ortunya negur gitu,maap nih skali lgi

  • baekberry
    baekberry 3 bulan yang lalu

    REQUEST NEXT VIDEO KONTEN BUKA KADO ATAU YG LAIN CUMAN RAFATHAR AMA ORTUNYA AJA DONG,KPONAKANNYA GAUSAH HEHE .menurut w agak rese yg seharusnya kadonya buat rafathar malah buat ariq. Walaupun gw tau masih ank kcil tpi stdknya ortunya negur gitu,maap nih skali lgi

  • Tika Siti fauziah
    Tika Siti fauziah 3 bulan yang lalu

    Ribet sma bocah 2 itu.. riweuh ga jelas

  • Yosephine Natasya
    Yosephine Natasya 3 bulan yang lalu

    Trafo

  • P2TL QIEDOEL
    P2TL QIEDOEL 3 bulan yang lalu

    Si rapatar kaya nya udah ga asing sama mainan mahal.. Cuek cuek aja banyak kado mainan bagus..! Sukses terus RAN

  • sumi yanti
    sumi yanti 3 bulan yang lalu

    Bagus

  • Indah Nadapdap
    Indah Nadapdap 3 bulan yang lalu

    Bagi donk... buat tanteee...... 😁😁
    I love u Rafathar....πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Novi Vhiie
    Novi Vhiie 3 bulan yang lalu

    rusuh😣

  • Tectona Yuliastuti
    Tectona Yuliastuti 3 bulan yang lalu

    yg ultah sapa yg bongkar siapa

  • Ekaa Meelow
    Ekaa Meelow 3 bulan yang lalu +12

    Arip*"itu buat Arip aja,Arip belum punya"
    Mama Gigi*"boleh?(nanya rafathar)"
    Rafathar*"boleh"
    Aaaaa rafathar baik banget sayang

    • devi nuryani
      devi nuryani 3 hari yang lalu

      Ekaa Meelow arieq bukan arip btw

  • Fitri Mita
    Fitri Mita 3 bulan yang lalu +1

    Yg gucci pasti dari ko ruben

  • Muhamad Jilan
    Muhamad Jilan 3 bulan yang lalu +1

    mau hp dong om

  • Maria Yusri
    Maria Yusri 3 bulan yang lalu +1

    Rafatar manja cakap nya maseh ta jelas dah besar

  • Nadia Milatina
    Nadia Milatina 3 bulan yang lalu +1

    gemes bgt sygkuu

  • Motivasi Menikah
    Motivasi Menikah 3 bulan yang lalu +3

    Untuk beli gucci aku harus jual semuuuuaaaa kebun suami... sekalian suaminya dijual. bahahhha

  • Kalawon
    Kalawon 3 bulan yang lalu +1

    Hadir di sini lagi coba..

  • widia rosdiani
    widia rosdiani 3 bulan yang lalu +1

    Aa suka baju kancing

  • sulis t
    sulis t 4 bulan yang lalu +2

    komennya pada jahat2 ngomenin sepupunya rafathar, padahal nanti ketika kado2 itu udah gak berwujud lagi sepupunyalah yg selalu ada buat rafathar, saling berbagi sama saudara yaa aa, sama ariq chacha ansara, jadi anak baik terus, barakallah aa :*

  • Kesya Nabila
    Kesya Nabila 4 bulan yang lalu +1

    Gua sebagai warga misquen dr kecil belom pernah rayain ulang tahun :/ YANG RAJIN NGUCAPIN ULTAH BUAT GUA CUMA FACEBOOK DOANG. MAKASIH FACEBOOK CUMA KM YG PERHATIAN AM AKU 😭

  • Kesya Nabila
    Kesya Nabila 4 bulan yang lalu +1

    Gua sebagai warga misquen dr kecil belom pernah rayain ulang tahun :/ YANG RAJIN NGUCAPIN ULTAH BUAT GUA CUMA FACEBOOK DOANG. MAKASIH FACEBOOK CUMA KM YG PERHATIAN AM AKU 😭

  • Iva rosinta
    Iva rosinta 4 bulan yang lalu +2

    Duh rafatar lucu amat sih coba aja deket pengen nyubit pipinya.

  • Melichristinasihite Meli
    Melichristinasihite Meli 4 bulan yang lalu +1

    Wahhh bnyk bnget kado aa rafathar .. Bagi donk satu 😁😁😁😁

  • Riska Amore
    Riska Amore 4 bulan yang lalu +1

    rafahtar

  • Jani Yanti
    Jani Yanti 4 bulan yang lalu

    mbak gigi tanggung jawab yaa! aku jd pngen biskuit roma klpa sama teh panas😫

  • naura mayfawwaz
    naura mayfawwaz 4 bulan yang lalu

    ikut2tan aja ihh