Pacar Baru Dipeluk Hotman Paris, Billy: Dasar Kakek-Kakek Mata Keranjang! Part 2A - HPS 12/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 12/06/2019
    Learn From The Past
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/djEP-VSyTtk/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/ZF3LNgc0Q8U/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/tInBq3BlgLg/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/axNIhhYMaC8/video.html
    Part 03: idclips.com/video/iVvdrJjs1B4/video.html
    Part 04: idclips.com/video/6KUMzID2H38/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 329

  • bibi _97
    bibi _97 2 hari yang lalu

    cewek bang billy baru waaadaww cantik waadaww wadaw

  • bibi _97
    bibi _97 2 hari yang lalu

    ganteng ya si billy

  • Hengky Kamasi
    Hengky Kamasi 7 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣kenaaaa skak ster lohh billl..😄

  • Hendry Diansyah
    Hendry Diansyah 27 hari yang lalu

    Toge coy.😂

  • Yaya Wintaf Siagian
    Yaya Wintaf Siagian 28 hari yang lalu

    Billy ini mirip dgn kriss hatta sekilas ada yg merhatiin gak?

  • LEK LEK
    LEK LEK 28 hari yang lalu

    Kok mirip jenny black pink ya

  • Tika Kartika
    Tika Kartika 28 hari yang lalu

    Mules LIat PRINCESS 😂😂

  • Franz Purba
    Franz Purba 29 hari yang lalu

    Cantiknya elvi

  • Rus Ma
    Rus Ma Bulan Yang lalu

    Pak hotman paris..terbaikk

  • Acus Cianjur
    Acus Cianjur Bulan Yang lalu

    CEWEK ITU IBARAT BARBIE
    LO BISA MAININ MEREKA SESUKA HATI LO TAPI INGAT COWOK SEJATI GAK MAININ BARBIE

  • Rial Taraki
    Rial Taraki Bulan Yang lalu

    Undang parhat abbas dong. Kayak nya seruu?

  • supriyo utomo
    supriyo utomo Bulan Yang lalu

    Intonya bang billy dk mau mnjelekan mantan bang .. hehe d rumpi fenny ros tanyain prnah ngasih mantan apa aj? Bang billy jwb dk prnh ngasih ngasih ... pdhl mana mungkin bang billy dk ngasih .. mobil aja d kasih wkwkkw kata rapi ahmad sich

  • supriyo utomo
    supriyo utomo Bulan Yang lalu

    Intonya bang billy dk mau mnjelekan mantan bang .. hehe d rumpi fenny ros tanyain prnah ngasih mantan apa aj? Bang billy jwb dk prnh ngasih ngasih ... pdhl mana mungkin bang billy dk ngasih .. mobil aja d kasih wkwkkw kata rapi ahmad sich

  • Galih putri p
    Galih putri p Bulan Yang lalu +2

    Bner bngt billi klo sma el kaya gak jujur bnget. Pdhal dia lebih baik

  • MAIKHA OFC
    MAIKHA OFC Bulan Yang lalu

    Mantap bang Billy 😀

  • Sindy Olgalovers
    Sindy Olgalovers Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng bang Bolu 🤲🤲

  • wahyu tama
    wahyu tama Bulan Yang lalu

    adem bener ngeliat elvia nya

  • Romardo Nainggolan
    Romardo Nainggolan Bulan Yang lalu

    Hostnya kayaknya hakim ya... Blak blakan nanya si bili

  • Budi Hartoyo
    Budi Hartoyo Bulan Yang lalu

    Cewek goblok dapat Laki2 tukang kentot bini org kok mau...

  • Saka Dirga
    Saka Dirga Bulan Yang lalu

    Billy ngga berani jelekin Hilda mungkin takut masuk penjara ,,, qiqiqiqiqiqi

  • Catatan Kinaya
    Catatan Kinaya Bulan Yang lalu

    itu ratu bawa saja kesawah..huh huh.. lolll

  • tenny herawati
    tenny herawati Bulan Yang lalu

    Bohong putus sm hilda gk percaya ah

  • Biebie Jegeg
    Biebie Jegeg Bulan Yang lalu +1

    Loly kalo ngomong ga disaring dlu ya,, ga menghargai el bgt sbgai pcar bily yg skrg. Mantan ya mantan aja lah, ini kok masih ada ngototnya. El sampe ngrasa terganggu, terlihat bgt dri ekspresinya.

  • Nita ita
    Nita ita Bulan Yang lalu

    Bank billy udh halal lin aja

  • Wastini Tini
    Wastini Tini Bulan Yang lalu +3

    ALHAMDULLILLAH Billy sadar, coba dari dulu lepasin tuh si hilda...

  • Erficha DMP
    Erficha DMP Bulan Yang lalu

    Ini baru sama" mudah.. Jangan ama tante" dong bil

  • Fitri Ratnass
    Fitri Ratnass Bulan Yang lalu

    Bang billy wjahnya tmbh gnteng smenjak sama el

  • marso marso
    marso marso Bulan Yang lalu +1

    Dasar lu billy yg gk punya otak mata keranjang playboy istri orang lu hembat kumpul kebo itu jelas2 si billy muka tembok ...

  • Icha Rischa
    Icha Rischa Bulan Yang lalu

    Billy memang bisa bikin ketawa ketiwi

  • Mimin Ainin
    Mimin Ainin Bulan Yang lalu +2

    Bang Billy pastikan dulu itu cewek bukan istri orang ya

  • prinze,s violet
    prinze,s violet Bulan Yang lalu

    Mirip Luluk Tobing

  • Margareta Devan
    Margareta Devan Bulan Yang lalu +1

    Billy sama elvia, , adem liatnya sama kayak raffi dan gigi

  • Suprihatin Sofyan
    Suprihatin Sofyan Bulan Yang lalu

    Sayang cewek nya pada lembeng 2

  • yulan mustikautami
    yulan mustikautami Bulan Yang lalu

    ttp gak suka sm si billi

  • ruqie 21
    ruqie 21 Bulan Yang lalu +1

    Kalah cantik makanya ngotot..😜

  • rifki alamoudi
    rifki alamoudi Bulan Yang lalu +12

    CO HOST NYA BELAKANG HOTMAN PECAT AJA, GAK COCOK JADI CO HOST. MENDING LOLI DAN MELANIE AJA

  • Maryam Mukaromah
    Maryam Mukaromah Bulan Yang lalu

    Pcar setingan

  • Chan Gun
    Chan Gun Bulan Yang lalu

    Dulur e wedok roro fitria koplak

  • Chan Gun
    Chan Gun Bulan Yang lalu

    Klo fisik,,
    Elvia C,,jelek,,
    ,cantik kan Hilda,,q yakin gk awet,,,gk cocok

  • Budiyani Djay
    Budiyani Djay Bulan Yang lalu

    Luv u ok ok..

  • Puput puputsasuke
    Puput puputsasuke Bulan Yang lalu

    Lah tu cp ngaku"keturunan princess ngakak

  • Puput puputsasuke
    Puput puputsasuke Bulan Yang lalu

    Lah tu cp ngaku"keturunan princess ngakak

  • Rian Apple
    Rian Apple Bulan Yang lalu

    Ya jauh lebih cantik yg ini lah bang, kalo yg dulu mirip tante2 dan keliatan kalo udah kendor semua. Kalo ini bening bgtz.

  • Rian Apple
    Rian Apple Bulan Yang lalu

    Ya jauh lebih cantik yg ini lah bang, kalo yg dulu mirip tante2 dan keliatan kalo udah kendor semua. Kalo ini bening bgtz.

  • Esther Esther
    Esther Esther Bulan Yang lalu +1

    Model kyk gtu di bilang Princess, puisss😜😜😝😝😝

  • Srik Pradnya
    Srik Pradnya Bulan Yang lalu +2

    Sring2 undang elvia sma billy yaa ..

  • YOGA ADITYA
    YOGA ADITYA Bulan Yang lalu

    Lolita nyerocosssssss sekarang yaaaaa

  • Nengyeni Muliadi
    Nengyeni Muliadi Bulan Yang lalu

    Masih cantikan pcrnya bily mbak dr pada mbak berbaju pink

  • Adhelliya Radea
    Adhelliya Radea Bulan Yang lalu

    El itu kalo pakek baju sopan banget 😂😂😂

  • Cok Raka
    Cok Raka Bulan Yang lalu +1

    Yg pasti cintanya billy , setali tiga uang dg yg sebelumnya .

  • T'Ku Rahmat SiFrank
    T'Ku Rahmat SiFrank Bulan Yang lalu +1

    Dasar Kakek Sangeeee

  • Hey Wadaaap
    Hey Wadaaap Bulan Yang lalu

    Geli Yang pake mahkota anying

  • Heru Kurniawan
    Heru Kurniawan Bulan Yang lalu

    Melani aja co hostnya

  • Rina Karinah
    Rina Karinah Bulan Yang lalu

    Uuh bily.. Dulu mati mati an bela in Hildong.. Sekarang loncat ganti...

  • Ricis Official
    Ricis Official Bulan Yang lalu

    Si loly ngomong nya ngegas terus dr awal . . Krna kan dia mantan nya billy .. kya syirik gtu si lolly

  • si wan
    si wan Bulan Yang lalu +1

    Loly ngomong mulu nerocos terus....

  • RUMAH BURUNG INDONESIA
    RUMAH BURUNG INDONESIA Bulan Yang lalu +1

    Yang pake mahkota itu siapa? Geli liat e

  • Jkt Nafiah
    Jkt Nafiah Bulan Yang lalu

    Elvia matep , t,o,p, bgt ,
    Hilda lewat......
    😬😬😬

  • Roland Filo Satriani Pakaya
    Roland Filo Satriani Pakaya Bulan Yang lalu +5

    Elvia makin diliat makin cantik, mukanya ga ngebosenin, aura nya itu lho, bang bill jgn kasih lolos bang, pepet terus bang billy ..... Mantab 👍

  • neng'imah 'maullah
    neng'imah 'maullah Bulan Yang lalu

    Itu si lolita ngomong'ya kasar bnget sma si el smpe" el kesel.kyk'ya si lolita jels tu

  • sadat ardiyansyah
    sadat ardiyansyah Bulan Yang lalu

    baik pacar yang sekarang,semoga langgeng bang billy

  • Yunna Siao che
    Yunna Siao che Bulan Yang lalu

    Billy setelah putus sm hilda wajahnya kembali bersinar ,ya jelas gampang move on lah orang hilda dpt nya jg dngn cara yg g wjar ibarat kata billy cinta hilda bkn dr hati tp krn pengaruh pelet

  • Alfin AlfiiSBo
    Alfin AlfiiSBo Bulan Yang lalu +2

    Attitude Elvia yg bikin adem

  • mega sheila
    mega sheila Bulan Yang lalu

    El umr brp see... Kok kelihatan tua wajah e

  • Haris Jombang
    Haris Jombang Bulan Yang lalu

    EL cantik manis

  • Ruli Sinaga chanel
    Ruli Sinaga chanel Bulan Yang lalu

    Yg suka acara ini like, yg gak suka komen

  • gaming santuy
    gaming santuy Bulan Yang lalu

    Palingan perumpuan ya cuman mata duitan

  • Tikamugi Lestari
    Tikamugi Lestari Bulan Yang lalu

    Salut bily ga kaya si ikan asli

  • iQbal lee
    iQbal lee Bulan Yang lalu +2

    Wkwkkwwkwkwkw lucu yh bg Billy ahahhaah bg Hotman kompor banget ahahaha ih kocak bg Billi dan bg hotman sukses terus buat Hotman Paris show 🙏

  • Cia Mok
    Cia Mok Bulan Yang lalu +2

    Kngen juga ma olga haha sipa kangen olga??

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah Bulan Yang lalu +1

    Yg sana urat kemaluannya dah putus.

  • Dicephalous 90
    Dicephalous 90 Bulan Yang lalu

    Gila cewenya Billy mirip banget Jenny black pink gilaa

  • lastri Su
    lastri Su Bulan Yang lalu +13

    Salut bang Billy Masih menghargai seorang wanita meskipun mantan langgeng Terus bang Billy Sama el
    Wadidaw

  • Nauf Maula
    Nauf Maula Bulan Yang lalu

    Suka sama bang hotman ..
    Blak blakan ..
    Mantan nya billy itu si h emang tidak ada atittude

  • Alinda Aja
    Alinda Aja Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah billy uda sadar....