DUEL MASAK RADIT VS PANDU! SIAPA YANG PALING JAGO?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 363

  • Diva Pradnya
    Diva Pradnya Bulan Yang lalu +2573

    Fashionnya pandu pake kemeja emg gt bang? Tinggi satu pendek satu 🤣

    • Charlie Swandi
      Charlie Swandi 13 hari yang lalu

      AKWOAKWOAKWOAKWOAK SALAH KANCING

    • sabarmann
      sabarmann 20 hari yang lalu

      NGAKAK BENERAN GUA 😂😂😂😂😂

    • harliyan
      harliyan 23 hari yang lalu

      Ngakak anjir

    • Jαmαι TM
      Jαmαι TM 26 hari yang lalu

      Kekwkwkwkwk,ngakakk parah
      Pada ketemu cew² lagi...

  • Routcol Club
    Routcol Club 6 jam yang lalu

    Bang minum bang..
    -pandu 2k19

  • JR OFFICIAL
    JR OFFICIAL 23 jam yang lalu +1

    Ngakak banget😂😂, Sehat terus bang radit,sama bang pandu...

  • video youtube
    video youtube Hari Yang lalu

    31:00 mbak" yg di tengah mukanya kyk jijik awokwokwokwok

  • Akhsan A
    Akhsan A 2 hari yang lalu

    Di bawa ke rumah bang radit cuma buat makan mi

  • aiaies aiaies
    aiaies aiaies 2 hari yang lalu

    Jangan motong pembicaraan orang bang:'

  • REBELS PREDATION
    REBELS PREDATION 5 hari yang lalu

    Bang ko ramen a 26 kan 7+71/2+4+8+71/2kan34lah bang

  • Nihon Music Official
    Nihon Music Official 5 hari yang lalu

    Mas radit ketawa terbahak-bahak karena liat temen nya kaget, tapi jarang ketawa dengan jokes.

  • Riris Septiana Wardani
    Riris Septiana Wardani 5 hari yang lalu

    keknya ngitungnya poin yang A kurang bener deh bang. 7+7,5+4+8+7,5 = 26?

  • Nisrina Zaki
    Nisrina Zaki 5 hari yang lalu

    Fashion pandu dah kaya ngikutin hijabers pake pashmina, tinggi satu pendek satu

  • Onta Gaming
    Onta Gaming 5 hari yang lalu

    Bang kok cuma di atas meja bisa panas gmn caranya tuh kok bisa panas kek gitu

  • Jeff K
    Jeff K 5 hari yang lalu

    M U K B E N G

  • Fevi Ana
    Fevi Ana 6 hari yang lalu

    Ramyun belinya dimana dh? Jadi pengen

  • khoirunnisa parwati
    khoirunnisa parwati 7 hari yang lalu

    Ngakak nontonnya

  • Erza 777
    Erza 777 8 hari yang lalu

    Terlucu menurut gua

  • Ali Jafar
    Ali Jafar 9 hari yang lalu

    Ini masak radit ya

  • Mutiara Anggy Ramadhania
    Mutiara Anggy Ramadhania 9 hari yang lalu +1

    Punya pandu kematengan, karna air belum mendidih sudah di ceburin

  • DheaNadhia Bijay
    DheaNadhia Bijay 11 hari yang lalu +2

    Sebenernya ini cuma prank, yang masak itu chef arnold dari masterchef *cewek paling kanan berdiri sambil tepuk tangan*😂

  • DheaNadhia Bijay
    DheaNadhia Bijay 11 hari yang lalu +1

    Mau idotul hasanah. Kalo gamau? Ya harus mau 😂

  • Dina Bauk
    Dina Bauk 11 hari yang lalu

    Kocak banget 😂😂😂😂😂

  • ARP Lens
    ARP Lens 12 hari yang lalu +2

    ANAK KOS KOK DITANTANG ENAK2AN MASAK MIE, ANDA MERAGUKAN ILMU AKHIR BULAN KAMI!!😂

  • Bamz syah
    Bamz syah 12 hari yang lalu

    PLIZZ PRANK PANDU..XD..WKWKWK

  • Charlie Swandi
    Charlie Swandi 13 hari yang lalu

    Diundang makan kerumah malah kena roasting 🤣

  • Aviv Saputro
    Aviv Saputro 13 hari yang lalu

    anjirr cagkang telurnya masuk dong wkw

  • Diah RA
    Diah RA 14 hari yang lalu +1

    radit udah PD banget bakal menang karena dulu pas pacaran dia masakin buat anisa azizah dan anisa bilang enak bangett makanya radit disini PD gila wkwkwkwk.....

  • anggi
    anggi 14 hari yang lalu

    bang pandu lucu ya

  • Yiyin cute
    Yiyin cute 14 hari yang lalu

    Realita yg kepdean duluan yg selalu kalah😂

  • Ferry Nali Marsantos
    Ferry Nali Marsantos 14 hari yang lalu +1

    Mi pandu spesial ada cangkangnya protein lebih banyak tuh..

  • Dinda Aulia
    Dinda Aulia 15 hari yang lalu +1

    itu yg baju pink knpsi tiap ngeliatin org kek jijik gt

  • king channel
    king channel 15 hari yang lalu

    Kemeja nya pandu mantap.
    Ngikutin Fashion siapa !

  • Qila fa
    Qila fa 16 hari yang lalu +1

    Padahal waktu masak itu gue udah yakin banget, "Wah jelas Bang Radit ini yang enak, pake Gochujang segala." Eh anjirlah, dengan ketidaktauan apa apa Pandu yang polos malah justru enak WKWKWKWKW NGAKAK sepanjang video

  • A Oelyansyah
    A Oelyansyah 17 hari yang lalu

    6:57
    Pandu mirip dewa vape njirr

  • Rumput Liar
    Rumput Liar 17 hari yang lalu

    Dari awal aku bisa menebak saat ada yg bilang susah ditelan,lengket dan asin pasti punya bang radit,karena... mie ramyun itu udah asin dan pedas tanpa ditambah gochochang.. to pas awal masak aku liat kok pake gochochang,mie ramyun merk ini adalah mie salah satu yg enak menurutku dan pilihanku sebelum mie kuali dari Malaysia dan mie samyang masuk Hongkong,ramyun ini bumbunya enak sedep gitu menurutku,tp aku udah lama g mkn,bosen ... kalo ada nasi mending nasi ama telur ceplok hhh

  • Muhammad Hilmy aziz
    Muhammad Hilmy aziz 17 hari yang lalu

    Best plot twist

  • BELLETRON LOVERS
    BELLETRON LOVERS 17 hari yang lalu

    Pandu mirip bang alex

  • BOT KLIMAX
    BOT KLIMAX 18 hari yang lalu

    sumpah ye bego bet asin yang pas itu ga kelebihan ga ke kurangan anjir

  • Tika Amalia Sholeha
    Tika Amalia Sholeha 18 hari yang lalu +6

    Mie nya pandu lebih berasa telur karna telur sama cangkang cangkangnya dimasukin dong 🤣🤣

  • majikan ebbo
    majikan ebbo 18 hari yang lalu

    30:48 Mata Mba kok.....

  • Dinamus ID
    Dinamus ID 18 hari yang lalu

    Hahaha🤣

  • Alicia Rosa
    Alicia Rosa 18 hari yang lalu

    26,5+7,5=34 banggggg

  • Jamal Nur
    Jamal Nur 18 hari yang lalu

    Pandu mirip sma bang alex

  • Fikri Azrial
    Fikri Azrial 18 hari yang lalu

    Wkwk

  • tatata ta
    tatata ta 18 hari yang lalu +2

    18:33 Mie nya tersesat 😅😅

  • Yuu
    Yuu 18 hari yang lalu

    *pandu, itu belom mendidih..* :'(

  • syeira R
    syeira R 19 hari yang lalu +2

    Ngakak 06:26 - 06:40 ~Pandu😂

  • Sunnia Aisyi
    Sunnia Aisyi 19 hari yang lalu

    Radit sama pandu mengecoh mbak2nya siapa yg masak mie A dan mie B..

  • Muhammad Rosyid
    Muhammad Rosyid 19 hari yang lalu +40

    23:52 mbaknya bener , si radit perfeksionis kliatan mau bagus (pake gochujang) dan PD bgt eh malah jadi keasinan

  • Hasna Zanira
    Hasna Zanira 19 hari yang lalu

    Selalu ga kuat nonton lu bedua masak. Ingin ku marahhhh wkwkwk

  • Kishibe Rohan
    Kishibe Rohan 19 hari yang lalu +15

    "M U K B E N G"
    -pandu2k19

  • Hendra Warman
    Hendra Warman 19 hari yang lalu

    Kenpa gua ngrasa yg tengah jijk bgt ya sm pandu?

  • Septi Takikiey
    Septi Takikiey 20 hari yang lalu

    Bikin konten masak lagi om radit

  • Tia Ayuningtias
    Tia Ayuningtias 20 hari yang lalu +1

    MUKBENG🤣

  • Gessy AX5
    Gessy AX5 20 hari yang lalu

    Gokil...🤣🤣🤣

  • alfatoni 03
    alfatoni 03 20 hari yang lalu

    yg rambut panjang pke bando cantik ,, ig nya apa?

  • yosep adi
    yosep adi 20 hari yang lalu

    dimana" ramyon kalo di biarin klamaan nyerep air bang

  • Toyib Sukses
    Toyib Sukses 20 hari yang lalu

    Itu ngapain baju si Pandu masang kancingnya salah 😂😂 anjir ada ada aja lu Ndu..

  • Febrian Satrio
    Febrian Satrio 20 hari yang lalu

    B itu bang pandu a itu bang radit

  • shabby craftychic
    shabby craftychic 21 hari yang lalu

    kancing pandu salah masuk

  • Pondra Sasmito
    Pondra Sasmito 21 hari yang lalu +1

    Sering" buat kayanya gini bang konten vs

  • YBT tipi
    YBT tipi 21 hari yang lalu +2

    cara mengolah mie instan paling gampang:remes mie sampai kecil2, buka bungkusnya , keluarin bumbunya ...masukan air panas ke bungkusan mie ...iket pake karet , 10 menit kemudian buka iketan , masukan bumbu ... aduk2 ..trus siap disantap ..
    _anakkostbanget_

    • YBT tipi
      YBT tipi 19 hari yang lalu

      @Dini ilma ... betewe .. gw baik2 saja (setidaknya smpe saat ini) hehehe

    • Dini ilma
      Dini ilma 19 hari yang lalu

      Aduh makan kimia yg ada dibungkus juga dong