SILET - Gempar Suara Tanpa Wujud Dipantai Kalise Palu [21 Agustus 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Agu 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 332

  • Gacha 60
    Gacha 60 Hari Yang lalu

    Tempatnya Demit Semua tuh Di Pinggir Laut

  • Frans Frans
    Frans Frans Hari Yang lalu

    Ya say a juga dimamuju

  • nadip Osaze
    nadip Osaze Hari Yang lalu

    Tu Suara Korban Sunami😥

  • Elis Azura
    Elis Azura Hari Yang lalu +1

    Saya dulu wktu kecil juga prnh keluar mau beli² pas adzan maghrib, bru nyampe dpn rumah..sya jatoh kayak ada yg narik kaki syaa..smpe² tetangga sya keluar smuaa..stlh itu sya gabisa berdirii, dan sya di bawa ke tukang pijett yg lokasinya jauh bgtt dri rumah:(

  • Bagus Evolution
    Bagus Evolution Hari Yang lalu

    Editan

  • ANGGA GAMING
    ANGGA GAMING Hari Yang lalu

    5:30 sok tau

  • Michael Cristofel
    Michael Cristofel Hari Yang lalu

    Silet Terlalu lebai acaranya nga kayak dulu...
    Booooosaaaaaannnnnn😎

  • aku sopo
    aku sopo Hari Yang lalu

    memoriam

  • Gamers Lovers
    Gamers Lovers Hari Yang lalu

    Gini dong sering sering konten gini jangan gosip mulu.

  • S. Purwanto
    S. Purwanto 2 hari yang lalu +1

    Merinding cuk

  • Raja Arya
    Raja Arya 2 hari yang lalu +1

    Mungkin saja suara itu dari gunung orang yang nyasarar atau ga bisa pulang

  • GREEN MASK 93 Tomsjoe Official

    Mantap...suara apa tu boss,mcm bukan bunyi laut ja tu,mcm bunyi lain ja

  • R'3 Gaming
    R'3 Gaming 2 hari yang lalu +1

    saya setuju dengan apa yg di katakan pakar telematika itu. bukannya saya ngga prcaya dengan vidio itu tapi bisa saja rekaman tersebut di edit dan di tambahkan dengan suara jeritan orang minta tolong. toh klupun itu benar alahualam. kita ttap brlindung kepda allah swt untuk di jauhkan dari hal" buruk yg mungkin akn trjadi

  • Lukman hakim
    Lukman hakim 2 hari yang lalu

    Naaaa na na na naaaaa.. hii serrem 😁

  • n.trisna. k
    n.trisna. k 2 hari yang lalu

    ga ada manfaatnya gosip2 tu mah.mending yang pasti2 aja di tayangin..

  • khiarotun naslah
    khiarotun naslah 3 hari yang lalu

    6:18

  • Irsyad's 6089
    Irsyad's 6089 3 hari yang lalu +1

    Mungkin di Hack orang

    • Bross_BUG Gaming
      Bross_BUG Gaming 2 hari yang lalu

      Irsyad's 6089 kontol bapak kau di hack, bocah bocah

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar 3 hari yang lalu

    Woowh ngeri banget videonya

  • Ivan S.Rosad
    Ivan S.Rosad 3 hari yang lalu +2

    Itu adalah arwah arwah yg dulu kenak tusnami tusnami itu kan banyak yg meninggal jadi pada main di pantai pantai

  • Ivan S.Rosad
    Ivan S.Rosad 3 hari yang lalu +1

    Paling ini arwah arwah yg dulu kenak tusnami

  • Ilexsengkang 123
    Ilexsengkang 123 3 hari yang lalu

    Ada2 aja nih yg bs kmu sebarkan bgitu video2 hoax saya aja asli org palu taa pernah dngr bgitu

  • elly jb
    elly jb 3 hari yang lalu

    Mereka memesan kopi dua, mi rebus dua. Pertanyaan nya, mi rebus nya rasa apa?

  • Hiki Draw
    Hiki Draw 3 hari yang lalu +2

    Tapi opini ku sih mungkin itu suara ikan yang bisa loncat di darat itu lo yang bisa loncat dari batu kebatu kadang di kapan kapal kan suarany kn kayak orang teriak!!! Setuju like biar naik

    • Hiki Draw
      Hiki Draw 3 hari yang lalu

      @Jihan Farikha tau aja gk gokus itu kurang aqu

    • Jihan Farikha
      Jihan Farikha 3 hari yang lalu

      Komen ter Absurd , ngakak lur

  • Kaka Chen 46
    Kaka Chen 46 4 hari yang lalu

    Paling edition

  • Satriaadi 025
    Satriaadi 025 4 hari yang lalu

    anak indie,anak kopi,anak sunset... ngeri lah:v

  • Mochamad Puji Pahrevi
    Mochamad Puji Pahrevi 4 hari yang lalu

    Kalian mau pada ngapain magrip2 beduaan jalan ke pantai 😂😂

  • jihan salwa
    jihan salwa 4 hari yang lalu

    Ini tuh rekaman alam jadi inibsuara dari masa lalu dan di putar lagi sama alam like deja vu

  • kang Gemers
    kang Gemers 4 hari yang lalu

    Ahhh bongan tuh vidio,,yang terak pada d blakang kamera...
    Atau nggak d edit tuh vidio...

  • Cindy Jihan
    Cindy Jihan 4 hari yang lalu

    Mana aku nontonya jam 3 pagi lagi hmmm

  • fuad adjo
    fuad adjo 4 hari yang lalu

    Talise bukan kalise

  • Zeeyan Baby
    Zeeyan Baby 5 hari yang lalu

    Sya percaya,,krn di dunia ini terdiri dr mahluk la'ip dan gha'ib..kekuasaan alloh itu nyata...semua musibah yg terjadi adalah teguran dr alloh swt..semoga semua korban tsunami palu kemarin tenang dan damai disisimu yaa alloh

  • nick V_extra
    nick V_extra 5 hari yang lalu

    kalau suara nya hoax. ada aplikasi yg bisa pisahin suara sama gambar. biasa nya suara yg d tambahkan kdlam video. bisa dlam bntuk file audio. kalau gmbar dan suara memang asli maka suara ny ga bisa d jadikan file ktika d pisah dr gmbar..

  • Hendri Ansyah
    Hendri Ansyah 5 hari yang lalu

    lu juga sih , udah tau magrib bukan nya solat malah nongkrong2 ,

  • Ghazali Zein
    Ghazali Zein 5 hari yang lalu

    Hoax apa nyata ni

  • Olot Free Fire
    Olot Free Fire 5 hari yang lalu

    Hoax percaya ke Allah swt

  • Music Cover
    Music Cover 5 hari yang lalu

    Ngerekam pas mau magrib?? Katanya di waktu itu jin berkeliaran kemana mana

  • Prass Jr
    Prass Jr 5 hari yang lalu +4

    itu spongeboab dan patrick sedang menaiki wahana pukulan berapi menyakitkan

  • heru lukmantoro
    heru lukmantoro 5 hari yang lalu

    Subhanaullah.
    Yang Cinta ALLAH like.

  • khu dlori
    khu dlori 5 hari yang lalu

    Mungkin ini yg disebut residual energi

  • Ronggeng 300102
    Ronggeng 300102 5 hari yang lalu

    Emng bner.. adikku perna ngrekam vidio di rumah.. wktu tengah mlem.. waktu di dengerin pkek hênsed terdengar jelas ada suara bnyak anak kecil.. bhkan ada yg nángis...

  • Samsul Rizal
    Samsul Rizal 5 hari yang lalu

    Air lawut itu prajurit allah..ya jelas allah memberi pesan pd manusia.biar manusia pham.jgn berbuat maksit di atas bumi ini.

  • des p
    des p 6 hari yang lalu

    Kaya suara burung🤔

  • Danur Fadilah
    Danur Fadilah 6 hari yang lalu

    Suee kaget ane pas awal awal video

  • Naver Never
    Naver Never 6 hari yang lalu

    Gw tau sound awalnya dari colossal kan?

  • emamul huq
    emamul huq 6 hari yang lalu

    Apakah ni benar

  • Nev nev tantik
    Nev nev tantik 6 hari yang lalu +2

    Yg bikin merinding itu backsound nya🤣🤣🤣🤣

  • doel dw
    doel dw 6 hari yang lalu

    untuk lebih jelasnya,coba tanyanya sama pakar telematika pak roy suryo

  • Putriayu 29
    Putriayu 29 6 hari yang lalu

    Hoax mulu

  • Fakuer Diunnk
    Fakuer Diunnk 6 hari yang lalu

    Oooo ..itu suara MAK LAMPIR sedang bertarung dengan Mak Cun dari Malaysia.

  • Ari Hartono Setiawan
    Ari Hartono Setiawan 6 hari yang lalu

    Al fatiha buat saudara2 kita yg menjadi korban tsunami disana saja, itu intinya kita kirim doa buat mereka!!!!

  • Kris Nation
    Kris Nation 6 hari yang lalu

    Hallu

  • Said Bb
    Said Bb 6 hari yang lalu

    Editan cuk

  • Fer Guso
    Fer Guso 6 hari yang lalu +4

    11:06 "Pas Kencing Ada Yg Megang" ?? Apaan Tuh Yg Di Pegang ? 🤔 Joni ? 😂😂😂

  • Agus Sulistiowibowo
    Agus Sulistiowibowo 7 hari yang lalu

    Percaya klo alam gaib itu ad. Tp bkn br arti di besar" kn mslh yg sprti in tkut ny nti bnyk org dtg ke pantai itu. Dn buat sesaji atw mantra" ap gtu, jd mbuat org" mnjd sirik. Itu lh bntuk setan mnggoda umat manusia dr segala penjuru.HATI"

  • Vera Aprillya
    Vera Aprillya 7 hari yang lalu

    kadang cingir si cingirnya bapak itu

  • Irfan Agus Susanto
    Irfan Agus Susanto 7 hari yang lalu

    Allahualam..

  • muhamad faris gaming
    muhamad faris gaming 7 hari yang lalu

    Kali aja itu suara teriakan mayat waktu tsunami ?.......

  • RISAL ISMAIL
    RISAL ISMAIL 7 hari yang lalu

    Tante Talise Bukan Kalise

  • R M
    R M 7 hari yang lalu

    Lagi enak2 nonton terus muncul tanggapan pakar apalah itu, auto stop.cari video lainnya.

  • ROMULUS Jr
    ROMULUS Jr 7 hari yang lalu

    Mungkin dia lelah