SILET - Gempar Suara Tanpa Wujud Dipantai Kalise Palu [21 Agustus 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Agu 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 632

  • The nniz
    The nniz 2 hari yang lalu

    Logat kailinya kentara betul leh 😁

  • muhamad noor
    muhamad noor 3 hari yang lalu

    Kayak nya hoax nih

  • Reyhan Bpp
    Reyhan Bpp 4 hari yang lalu

    Mering q setelah nton vidio ini

  • tutorial bermanfaat
    tutorial bermanfaat 4 hari yang lalu

    semuanya udah kuasa tuhan allah

  • rizki munggaran
    rizki munggaran 6 hari yang lalu +1

    Aah bohong mren eta mah suanten paus

  • SEPUTAR DUIT
    SEPUTAR DUIT 7 hari yang lalu +2

    Saya mencium bau bau kentut wkwkwk

  • Raka Bagus
    Raka Bagus 7 hari yang lalu

    Asli apa nggak tu

  • Binza Tifa
    Binza Tifa 7 hari yang lalu

    Itu HAARP

  • anas plangton
    anas plangton 7 hari yang lalu +2

    editan

  • Arjun Marbun
    Arjun Marbun 9 hari yang lalu

    Penjelasan ahli IT nya kok gak masuk diakal ya..

  • Nunung Nurhayatiggbhhjii9
    Nunung Nurhayatiggbhhjii9 9 hari yang lalu

    Ia bener silet itu cukup misteri aja

  • your future
    your future 9 hari yang lalu

    Budak konten senja senjahh indieeh

  • Leftfinger kyasaki
    Leftfinger kyasaki 9 hari yang lalu

    Alam itu merekam kejadian..

  • Zul Reward
    Zul Reward 9 hari yang lalu +1

    Ya allah aku jadi merinding Om

  • Susiana Nur ma' rifa Alwi & Ana
    Susiana Nur ma' rifa Alwi & Ana 10 hari yang lalu +1

    karena,orang palu itu nakal 2 makanya Allah mengulung orang palu dengan tsunami

  • Ucok Subejo
    Ucok Subejo 12 hari yang lalu

    Saya jadi bingung.. kata Frislly Herlind ini hoax. Tpi banyak yang bilang ini real ? Jadi yang mana benar?

  • PEMBASMI HANTU
    PEMBASMI HANTU 12 hari yang lalu

    Tahayul melulu kerjaannya, itu suara buatan yg bikin video

  • Sustiawati Chatrina
    Sustiawati Chatrina 12 hari yang lalu

    Merinding In Benaran Mungkin Itu Triakan2 Anak2 Yang di bwa lari Sunami

  • Rachmandhika Eka Sanjaya
    Rachmandhika Eka Sanjaya 13 hari yang lalu +1

    Ketika Jin sudah mempermainkan manusia ,

  • Kaum Minoritas
    Kaum Minoritas 14 hari yang lalu

    idclips.com/video/kkMNLswjhyo/video.html bantu subscribe bos ku.

  • Novia Irnawati
    Novia Irnawati 14 hari yang lalu

    Paus:v

  • Netizen _
    Netizen _ 14 hari yang lalu

    Muncul di branda jam 17:48 Wib

  • berkah YT
    berkah YT 14 hari yang lalu

    Bnr tu pakar telematika ... Sekarang zaman nya cangih brow . Apk edit"vidio y bnyak ...
    Menurut saya si editan ..
    Beda orang beda pendapat !!!!

  • asih Asih
    asih Asih 15 hari yang lalu

    Kok merinding ya pas denger suara teriakan itu

  • Tosin Saputra
    Tosin Saputra 17 hari yang lalu +2

    Bayar pake like

    13:00

  • Suzie Anggara
    Suzie Anggara 17 hari yang lalu +1

    Merinding saat melihat dan mndgr suara tersebut

  • Suci Apriyanti
    Suci Apriyanti 17 hari yang lalu

    Merinding😨😨

  • Apri Novi
    Apri Novi 18 hari yang lalu

    Kaya ya,,ini suara peristiwa sunami palu jd misteri

  • Uli ae
    Uli ae 18 hari yang lalu +6

    Ya Allah....merinding dengarnya😢

  • Fendy 93
    Fendy 93 18 hari yang lalu

    Hoax....itu vidionya cuman 1 arah.

  • mirah alsi
    mirah alsi 18 hari yang lalu

    Bentar lagi pantainya jadi rame, ciri khas warganet +62 semua misteri pasti ditelusuri langsung.

  • Ikha Inal,sipa
    Ikha Inal,sipa 18 hari yang lalu +2

    Masya allah merinding jadinya

  • Afiqa Syahri
    Afiqa Syahri 18 hari yang lalu +8

    Siapa yang merinding
    Pas pertama lihat video ini ?
    Like

  • Oppo Hitam
    Oppo Hitam 18 hari yang lalu +1

    Mana suaranya ngga ada suaranya..... Cma orng orang itu doang cba skli kali tujukn suaranya ynk jls jangn cma orng itu

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 18 hari yang lalu +2

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
    Hadir.🇮🇩
    Rabu,08-01-2020.
    12:58.

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 18 hari yang lalu +5

    Yg blg hoaks ceburin aja ke pantai ✌️

  • irwan pratama
    irwan pratama 19 hari yang lalu

    Positif aja mngkin yg teriak di belakang orang yang ngerekam hahaha

  • anjelitha belva
    anjelitha belva 19 hari yang lalu +2

    Baca komen dulu baru lihat video nya ,soalnya takut serem hehehe

  • Rendy Nauli
    Rendy Nauli 19 hari yang lalu +2

    Ahhh itumah perasaan weh

  • Dava Lintang
    Dava Lintang 19 hari yang lalu +1

    Itu bsa jdi suara swkt kjdian tsunami org" pda teriak ketakutan dn akhir nya meninggal jd itu cma suara ruh nya mencontoh kn swkt kjdian tsunami

  • aprilia asila
    aprilia asila 19 hari yang lalu

    Masya Allah merinding

  • doedy gatul77s TV
    doedy gatul77s TV 20 hari yang lalu +2

    Hantu korban gempa dan tsunami di palu kayaknya karna bnyak jasad yg belum di sempurna karna hilang

  • Dini Tangkil
    Dini Tangkil 20 hari yang lalu

    6 januari 2020

  • Dini Tangkil
    Dini Tangkil 20 hari yang lalu

    6 januari 2020

  • mesi mesiyanti
    mesi mesiyanti 20 hari yang lalu +2

    saya juga pernah di asrama pesantren tengah malem kebangun di luar kamar seperti ada suara orang2 sedang sorak2 kaya ada lomba, pas keluar kamar kosong sepi ga ada orang

  • TheLeonamag
    TheLeonamag 20 hari yang lalu +2

    Instagramnya apa ya? Kepo gue ha ha mana tahu ada diupload di wallnya

  • La Ruslan
    La Ruslan 21 hari yang lalu +1

    Itu adalah suara jin, iblis, setan

  • Ramadhan Putra Suradi
    Ramadhan Putra Suradi 21 hari yang lalu +2

    Muncul diberanda
    05 januari 2020
    Pukul 17:02

  • Aziz Chil
    Aziz Chil 21 hari yang lalu

    Yakin dan percaya krn ada dua saksi

  • Elfan Virnandi
    Elfan Virnandi 21 hari yang lalu

    suara paus itu bisa mencapai 188db berpuluh2 kali lebih nyaring dari suara mega konser music. bahkan sekalipun berada di dlm laut suara tetap terdengar sampai ke permukaan. Untuk Silet kalau bisa ungkap keterangan dari pakar biolog juga biar gk berdampak pembodohan. gak ada salahnya masyarakat menerima penjelasan dari pakar agama tapi alangkah baiknya dari dari pakar biolog juga.

  • Elfan Virnandi
    Elfan Virnandi 21 hari yang lalu +1

    seharusnya Biolog yang menjelaskan kebenarannya.

  • Mobile Legends
    Mobile Legends 21 hari yang lalu +1

    Editing sempurna.
    Suara ombak pada rekaman tidak sama dengan suara ombak yang bergerak (Asli).
    Perhatikan secara detils ombak dan dengarkan rekaman suara ombaknya.

  • Pro Gamer
    Pro Gamer 21 hari yang lalu

    Tanda akan berakhir hidup kita

  • Kim Syukri
    Kim Syukri 21 hari yang lalu +1

    Trusssss...?




    Gw Peduli?

    • Kim Syukri
      Kim Syukri 20 hari yang lalu

      @Alviansah Yusuf3 Sorry Bae Aku Takut Kek Gituan!!

    • Alviansah Yusuf3
      Alviansah Yusuf3 20 hari yang lalu

      loe takut psti ya 😂

  • Lindu Aji
    Lindu Aji 22 hari yang lalu

    Itu bukan gosip itu nyata itu teriakn korban di palu itu slah manusia sendiri knp gunung Rinjani di buat tempat mesum sungguh goblok sekali penghunix yah marah emg kalian mw rumah kmu bwt tempat mesum orng yg g di kenal g kan mahluk astral cma aj kyk manusia yg berulah orng" tertentu yg kena imbas orng bnyk jdi lah ini suatu pelajaran sampai yg jaga gunung Rinjani smpai nangis kita harus jg menghargai mahkluk halus seperti kita menghargai orng lain dan tetap tkut cma Allah SWT

  • Fahrur Rozi
    Fahrur Rozi 22 hari yang lalu

    Bisa aja itu suara orang yg ngerekam video nya

  • Jihan vanestya putri
    Jihan vanestya putri 22 hari yang lalu +1

    like komen channel aku

  • semi copy 4
    semi copy 4 22 hari yang lalu

    sapa yg setuju kalu kita saling subcrbe komen di sini subcrb balik 🙏🙏

  • Naufal Setiawan
    Naufal Setiawan 23 hari yang lalu +1

    Mungkin swara teriakan minta tlong yg kena stunami atau gempa

  • pyo 120688gemini
    pyo 120688gemini 24 hari yang lalu +1

    Ya tuhan, sodara kakekku meninggal semua ampe anak cucu dan menantu