PSSI Bisa Apa: Buka-Bukaan Pengaturan Skor Bola (Part 1) | Mata Najwa

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 929

  • Arin dwijaya
    Arin dwijaya 3 jam yang lalu

    apa apa politisasi pantesan ga maju maju

  • Andri_milanelo18 Andri_milanelo

    Mbak najwa shihab cantik pinter tegas lugas dalam bertanya.... Bahagia jadi suaminya ha ha

  • Bang Amid
    Bang Amid 7 jam yang lalu

    Madura menang terhormat dan kalah terhormat, bangga jadi orang madura...

  • Veri gamers
    Veri gamers 8 jam yang lalu

    Kalo exco yg rangkap jabatan di pssi sama club ga bakalan maju sepak bola indonesia,contoh jokdri 27 tahun di pssi timnas ga berprestasi.

  • PredaThor
    PredaThor 10 jam yang lalu

    tahukah kalian, negara maju asean udah berpuluh tahun menangkap pesalah laku pengaturan skor sepak bola negara mereka. sebagai contoh, thailand dan malaysia udah menangkap pesalah ini tahun 90an lagi ketika di liga semi pro. vietnam diawal tahun 2000. nah, kerna itu mereka jauh sekali maju dalam hal sepak bola. jika begini, tidak guna jika indonesia menang aff, kerna pasti kalau menang juga adalah hasil pengaturan skor.

  • Erwin Setiawan
    Erwin Setiawan 10 jam yang lalu

    JADI PERSIJA MASIH BELUM ADA BUKTI?
    AYO CARI DONG, BIAR GAK DIBILANG FITNAH MULU.

  • Adinda Farisya
    Adinda Farisya 13 jam yang lalu

    Please bahas liga 1 juga dongπŸ™πŸ»

  • Imam Taufik
    Imam Taufik 13 jam yang lalu

    zaman udah canggih masih aja ada pengaturan score indonesia itu memang ga bisa luput dari politik dan uang..??
    mau sampai kapan indonesia harus bangga dengan kecurangan dan ketidak percaya diri dalam menghadapi hal tersebut tunjukan indonesia itu bukan HOAKS tentak politik dan kinerja nya..haha
    kalo untuk negara lain bisa saja itu terjadi..?? ini untuk negara sendiri dimakan juga sportifitas nya pake logika dan hati apa indonesia sendiri ga yakin mampu menghadapi nya..!!!

  • Asep Ajo
    Asep Ajo 15 jam yang lalu

    Kasihan sepak bola indonesia kisruh amat,semoga kebaikan akan mengalahkan keburukan,salam dari suporter bulu tangkis yang prestasi nya sangat membawa harum negara....

  • Valir Satu
    Valir Satu 20 jam yang lalu

    POTONG ALAT KELAMINNYA

  • michael san
    michael san 21 jam yang lalu

    roansnews.blogspot.com/2018/12/chelsea-tumbangkan-manchester-city-2-0.html ( Chelsea Tumbangkan Manchester City 2 - 0 )

  • Feri Fajar
    Feri Fajar Hari Yang lalu

    lucu ya sepakbola indonesia..pantas aja minim prestasi..wkwkwkwk

  • sail just
    sail just Hari Yang lalu

    Bukan hanya di Indonesia saja, pengaturan skor di Liga Champion 12/13 desember pun sama, mentang2 sudah lulus ke 16 besar, Masa Juve dan Madrid kalah melawan Klub Bawahan

  • sail just
    sail just Hari Yang lalu

    Mati Kau Hidayat

  • Ryanto Yan
    Ryanto Yan Hari Yang lalu

    Jadi males liat liga Indonesia kayak sinetron banyak drama

  • Fajar ramadhan
    Fajar ramadhan Hari Yang lalu

    Keliling belgi edy

  • Mafia Bola
    Mafia Bola Hari Yang lalu

    CEK CHANNEL SAYA!!!!

  • Wawan Wan
    Wawan Wan Hari Yang lalu

    Saya iri sama liga Malaysia yang berkelas , keren , dan lebih matang dalam pengurusanya , apa lagi liga Thailand , indonesia negara besar , tapi ya sudahlah , suap menyuap , itu sudah menjadi tradisi , dan kami cuma rakyat yang mudah untuk di bodohi,

  • S_ HANAN
    S_ HANAN Hari Yang lalu

    Yang dislike .. lahir dari batu

  • Caroline Ariesta
    Caroline Ariesta Hari Yang lalu

    Kring .............. Hallo... Pak Erick Thohir ... πŸ“ž #SOS

  • Dillah Barabai
    Dillah Barabai Hari Yang lalu

    Udh kaga usah ada olah raga an...bikin prushaan aj banyak uang

  • Iqbal Ardi
    Iqbal Ardi Hari Yang lalu

    berhijab tambah cantik

  • Rendy Pratama
    Rendy Pratama Hari Yang lalu

    pssi dibekukan kemudian menpora dan pemerintah indonesia duduk bareng dan membahas bagaimana caranya timnas kita bisa juara. cari pengurus yg memang betul2 mendedikasikan dirinya untuk kemajuan sepak bola kita. πŸ™

  • I nengah Sudarsana
    I nengah Sudarsana Hari Yang lalu

    Skarang saya males nonton bola

  • Dalban Kastub
    Dalban Kastub Hari Yang lalu

    Ayo bikin gerakan bekukan pssi

  • The Batman
    The Batman Hari Yang lalu

    Kalo mau PSSI maju dan lebih baik
    Ganti itu semua pengurus PSSI dri cucunguk sampe pucuk nya
    Kalo mau bersih ya harus dari akar nya di cabut

  • Ade Kazuto
    Ade Kazuto Hari Yang lalu

    Sungguh ironisnya pesepak bolaan di indonesia ... saya superter persib sangat kecewa dgn oknum oknum pssi .. kapan pesepak bolaan indonesia maju kalo seperti ini !!

  • Edi Rahmayadi
    Edi Rahmayadi Hari Yang lalu

    klo bukan sya ketum PSSI sdah lama sepakbola Indonesia mati,brani komen sya bubarkan PSSI

  • kang hendra
    kang hendra Hari Yang lalu

    Jadi selama ini kita sebagai suporter lagi nonton sinetron...????

  • experiment experimen
    experiment experimen Hari Yang lalu

    Wah wah wah..
    .

  • The Sizepack
    The Sizepack Hari Yang lalu

    Saya koreksi tentang kepemimpinan wasit di lapangan, jika sepakbola di Indonesia ingin maju setidaknya kinerja wasit harus di pilih wasit yg benar" loyalitas dengan prinsipnya sebagai wasit.

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 2 hari yang lalu

    Ganti PSSI.

  • Assrarul wahdi
    Assrarul wahdi 2 hari yang lalu

    Langsung lapor ke FIFA AJA SEKALIAN BANGSAT EMNG SEPAKBOLA INDONESIA JADI KAYA GINI
    #JEBOLCAPSLOCK

  • Raihan bang Han
    Raihan bang Han 2 hari yang lalu

    Harus di pecat itu oknum pssi

  • Lambat Laun
    Lambat Laun 2 hari yang lalu

    Bubarkan sepak bola di indonesia

  • Rinto delfrezta
    Rinto delfrezta 2 hari yang lalu

    Gantii saja ketua pssi

  • Ciper Hard
    Ciper Hard 2 hari yang lalu

    Kita Tidak Dukung PSSI Tapi Dukung Indonesia

    Merah Putih
    Berkibar Lah

  • Nisa Denisa
    Nisa Denisa 2 hari yang lalu

    ini baru acara bagus. "Bongkar".

  • Damas Anggriawan
    Damas Anggriawan 2 hari yang lalu

    Lagi lagi sepak bola indonesia!!busuk!! Suporter nya rusuh, pengurus PSSI busuk, dan semuanya halahh,

  • Lenny Nurhayani
    Lenny Nurhayani 2 hari yang lalu

    Pssi bisa apa,bisa nya atur duit aja :-D

  • sloth .666
    sloth .666 2 hari yang lalu

    Tolong bikin tema liga setingan dong mba.bener ga sih liga 1 emang udah di seting

  • Farhan- Gaming 09
    Farhan- Gaming 09 2 hari yang lalu

    Liga 1 aja ga beres apalagi liga 2

  • Mr Zender
    Mr Zender 2 hari yang lalu

    Di indonesia buat hukuman mati aja kalo yg suap gampang kan

  • keluarga adel
    keluarga adel 2 hari yang lalu

    Cari πŸ’° yg halal mass... Yg ajak korup laporin..!!

  • Among Sudibyo
    Among Sudibyo 3 hari yang lalu

    Tumben nih ga politik...

  • #Akutetepsetia aa
    #Akutetepsetia aa 3 hari yang lalu

    gk masuk akal. klo kamu semua pingin sebakbola kita maju. coba klo bincang" harus nya di rekam.. langsung di sebar luas kan. biar jera...

  • slime s
    slime s 3 hari yang lalu

    Sbobet.m88.

  • Yudha D.Saputra
    Yudha D.Saputra 3 hari yang lalu

    PSSI IS LOSERS

  • sonto loyo
    sonto loyo 3 hari yang lalu

    Mafia belum berakhir, barusan PS Tira menang lawan PSIM di Piala Indonesia dengan kepemimpinan wasit yang auto win buat PS Tira, pertandingan berakhir rusuh karena wasit sangat memihak

  • Jdjdjd Jfff
    Jdjdjd Jfff 3 hari yang lalu +1

    Lebih baik klub indonesia ikut liga malaysia saja lah

  • Fian Papodi
    Fian Papodi 3 hari yang lalu +1

    Bubarkan saja PSSI.. setingan juara dri PSSI agar Persija juara.. memang tidak bisa apa apa, klo udah dicekoki Fulus..!

  • Olong Olong
    Olong Olong 3 hari yang lalu

    Ga ada kelanjutannya nih kasus. Adem ayem lagi

  • Fahri Putri
    Fahri Putri 3 hari yang lalu

    Edy out Edy out Edy out Edy out Edy out Edy out Edy out Edy out

  • rachman abd
    rachman abd 3 hari yang lalu

    usut, n ulangi liga nya

  • Mecky Zerra
    Mecky Zerra 3 hari yang lalu +1

    Acara mendidik inii tapii masih ada yang dislike?? HERAN!!

  • Muhammad Nurul Arifin
    Muhammad Nurul Arifin 3 hari yang lalu +11

    Dan kemenangan PERSIJA menjadi salah satu hasil dari MAFIA BOLA dan pengaturan skor

    • Erwin Setiawan
      Erwin Setiawan 10 jam yang lalu

      Masih berusaha aja jatuhin Persija. Wkwkw bukti kagak ada.

    • Veri gamers
      Veri gamers 22 jam yang lalu

      Betul lah

    • Bagas Kunto
      Bagas Kunto Hari Yang lalu

      NONTON SAMPE PART AKHIR...
      TIDAK ADA SATU PUN MENYEBUT PERSIJA DAN JOKO DRIYONO MENGATUR MATCH PERSIJA
      HAYO...

    • Arief Munandar
      Arief Munandar Hari Yang lalu

      Kalo gaada bukti jgn ngmong om , botol

    • kode peka
      kode peka Hari Yang lalu

      g usah sotau bang, sirikk ya

  • budi susanto
    budi susanto 3 hari yang lalu

    ganti semua para maling uang

  • Fakhri Badlisham
    Fakhri Badlisham 3 hari yang lalu

    Malu ama tetangga

  • ORANGEDAN
    ORANGEDAN 3 hari yang lalu

    RENG MADUREH SOGI.. TAK ENDEK EBEJER.. MANTEP TRETAN....

    • Senandika L
      Senandika L 3 hari yang lalu +1

      ORANGEDAN njek rah tretan? Iyeh gun been setaoh jieh, benyak se tak e pakalowar ning acara jieh benni gun jieh tok,,

  • fuji anto
    fuji anto 3 hari yang lalu

    πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • rindo kamtotoko
    rindo kamtotoko 3 hari yang lalu

    Jangan harap timnas juara ..la pssi nya mafia semua...

  • Agung & Yaenik
    Agung & Yaenik 3 hari yang lalu +13

    Namany jg liga gojek .. Kalo mau menang ya harus pesan dulu

  • Isal GT
    Isal GT 3 hari yang lalu

    Emang Bu Najwa tuh idola bangetπŸ’ͺ

  • Arya Sandi
    Arya Sandi 4 hari yang lalu

    Percuma latian .bertandiing klo pada main blkang

  • Galang Krisna Bayu
    Galang Krisna Bayu 4 hari yang lalu

    Mafia.. gue sumpahin lo kena azab

  • yogi tri
    yogi tri 4 hari yang lalu

    Kalau kaya gini terus gimana mau maju sepak bola di Indonesia ini?

  • PES MOBILE INDONESIA
    PES MOBILE INDONESIA 4 hari yang lalu

    Anjay bet365 itu situs tmpt gw masang

  • DOHC 6 SPEED
    DOHC 6 SPEED 4 hari yang lalu

    PAK JANUAR HERWANTO, NAMAMU AKAN KAMI INGAT SEBAGAI PAHLAWAN SEPAK BOLA INDONESIA, JANGAN TAKUT PAK, MAJU TERUS, KAMI BANGGA PADA ANDA PAK

  • DOHC 6 SPEED
    DOHC 6 SPEED 4 hari yang lalu

    PSSI (Persatuan Sinetron Seluruh Indonesia) ternyata selama ini Saya SALAH menterjemahkan

  • Jaja Jajabur
    Jaja Jajabur 4 hari yang lalu

    Klw emang indonesia pengen ada perkembangan dlm bidang sepak bola,,
    Ganti semua pengurus PSSI semua, yg bisa mimpin dngn tegas dn jujur, insa allah indonesia pasti sukses dlm sepak bola,,

  • Muh Fahrul
    Muh Fahrul 4 hari yang lalu

    Hahhahhaha bgaimana bisa Maju sEpak bola Indonesia klo bgituu...

  • Dendi Antari
    Dendi Antari 4 hari yang lalu

    Apa bgus nya pssi yg skrng..di tbuh pssi yg jbtan nya di atas orang arema sma prsja ketua nya orang psms...jngan bdohin msyrkat indonesi bung...ingat di akherat pertanggung jwbannya berat

  • qayyim kafrawi
    qayyim kafrawi 4 hari yang lalu

    Persija menang karna settingan hhh

  • qayyim kafrawi
    qayyim kafrawi 4 hari yang lalu

    Ketua pssi sama aj jokowi nggk bisa banyak bicara

  • Bayan Keciel
    Bayan Keciel 4 hari yang lalu

    Nyawa terancam
    Tapi salut berani jujur
    #savepssi

  • MOTO gembel
    MOTO gembel 4 hari yang lalu

    Apa urusan anda menanyakan itu ?

  • Agus Juliana
    Agus Juliana 4 hari yang lalu

    masih menunggu "TANPA PSSI BISA APA". eh maksudnya PSSI BISA APA part 2

  • Firza Fahrezi
    Firza Fahrezi 4 hari yang lalu +1

    Ganti Aja Pengurus PSSI Sekarang!!

  • Gie Saputra
    Gie Saputra 4 hari yang lalu

    Kirain jodo bahagia ama celaka ada yang ngatur tambah 1 lagi pengaturan skor.. Mafia ngambil kebahagiaan masyarakat

  • Dist_ Hermantyo
    Dist_ Hermantyo 4 hari yang lalu +3

    Demi kemajuan sepak bola indonesia tolong d undang wasit yg memimpin persija vs mitra kukar dan d mintai penjelasan

    • Erwin Setiawan
      Erwin Setiawan 10 jam yang lalu

      Dist_ Hermantyo Masih berusaha aja lu tong.

  • Nopal Kecil
    Nopal Kecil 4 hari yang lalu

    mafia pssi jancok

  • rio bleeding
    rio bleeding 4 hari yang lalu

    Bubarkan PSSI,,

  • ki kipli
    ki kipli 4 hari yang lalu

    Logika knpa spak bola indonesia jalan ditempat

  • Ady Prayitno
    Ady Prayitno 4 hari yang lalu

    Ganti semua pengurus PSSI, kalau perlu libatkan FIFA, kumpulkan semua bukti2 pengaturan skor, klub yang terlibat coret dari liga indonesia,

  • Dewa Galih
    Dewa Galih 4 hari yang lalu

    itupun sudah lama terjadi d permainan seperti itu, d karnakan ada perjudian besar dibalik semua itu.

  • debby Pramuji Yusuf
    debby Pramuji Yusuf 4 hari yang lalu

    Klo pssi mau bersih, hancurin dari akar akar nya

  • Rinaldi Oktavianto
    Rinaldi Oktavianto 4 hari yang lalu

    sampai kapanpun kalo pengurus klub masih ada di pssi mah juara cuma mimpi

  • Hendi Firmansah
    Hendi Firmansah 4 hari yang lalu

    pssi bisa apa????
    ea bisa seting lah wkwkwk

  • Agus Pradana
    Agus Pradana 4 hari yang lalu

    jempol mana jempol

  • joyo wae14
    joyo wae14 4 hari yang lalu

    Madura itu berani, berprinsip dan bermartabat

  • JapTek. Tv
    JapTek. Tv 4 hari yang lalu

    Mampir ke video saya ya para Sport mania.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    idclips.com/video/zSyNlB0QWVM/video.html

  • Selly Tan
    Selly Tan 4 hari yang lalu

    ingin dapat uang yang banyak dengan cepat dan praktis ?
    yu main di www,agenvegas,org , agen terpercaya 100% dengan persentase lose yang sangat kecil :)

  • Anjar Aswad
    Anjar Aswad 5 hari yang lalu

    Harus ada gerakan demontrans buat pssi

  • Zuzu karmen Karmen
    Zuzu karmen Karmen 5 hari yang lalu

    Pssi..ingin persila menang.sega0la cara di lakukan

  • Rezi Packer
    Rezi Packer 5 hari yang lalu

    tolong yg sudah membongkar mafia bola indonesia di lindungi sampai keluarga nya

  • Eko Hariyadi
    Eko Hariyadi 5 hari yang lalu

    BS kau adalah maling teriak maling, sampai saat ini BS juga termsuk mafia!!

  • Teguh Aji Afian
    Teguh Aji Afian 5 hari yang lalu

    Edi itu babyk, ngapain menjadi gubernur segala

  • Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212

    miris banget melihat sepak bola kita,
    giliran ada suporter THETHE nJEleK tewas sangsi ke PERSIB berat,
    giliran ada pemain PEleRSIJAblay melanggar tak di sangsi,
    berarti benar kemenangan/juara'y KLUB IBUKOTAI di bikin" soal'y MUKA DAJJAL JOKERDI penguasa saham terbesar PEleRSIJAblay,

    • Reza ARDI SANJAYA
      Reza ARDI SANJAYA 5 hari yang lalu

      +Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212 Rakyat butuh pemimpin yg tegas dalam segala hal insya allah indonesia maju bukan yg nganu2 kalo di tanya

    • Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212
      Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212 5 hari yang lalu

      walaupun JKW seperti boneka tapi beliau siap membangun negeri,
      eheheheheheheheheh?
      CAPRES ABADImu kok minta jadi PRESIDEN,
      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk?
      prestasi udah punya belum,

    • Reza ARDI SANJAYA
      Reza ARDI SANJAYA 5 hari yang lalu

      +Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212 Walaupun prabowo hanya seorang jendral tapi setidaknya dia tidak seperti boneka.. presiden kok banci

    • Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212
      Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212 5 hari yang lalu

      cie cie nyalahin JKW lagi,
      di jaman pak BEYE emang gx ada mafia ya,
      di dalam kubu PSSI cuma JOKERDI dan lain"y,
      kalo JKW banned sepak bola lagi apa kamu mau paling ujung"y nyalahin lagi,
      saya tanya presatsi CAPRES ABADImu apa ya,
      pernah jadi bupati belum, pernah jadi walikota belum, pernah jadi gubernur belum,
      kok tiba" ada jendral kardus langsung minta jadi presiden,
      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk?
      SALAM HULAHIHIHIHIHIHIHI

  • Imran Reza
    Imran Reza 5 hari yang lalu +1

    LMAO nonton liga indonesia ?? Yg kek asal main aja kgk ada seru2nya wkwk Mending nonton premiere league ~~
    #CFC