Tap to unmute

PANCONG LUMER SATU2 NYA DI JAKARTA INI PENGHASIL 45 JUTA SEBULAN !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
  • Alamat : Jalan PSB kelapa gading, Jakarta.
    Kerjasama bisnis : Hobbymakan89@gmail.com
    Perhatian : Konten Ini Menyajikan Penyajian Atau Pembuatan Makanan Atau Jajanan Di Sekitar Kita ya, dan banyak sekali kejutan2 para pedagag yg di temui dan thanks buat kalian yg sudah dukung Hobby Makan ya dengan follow Media Sosial kami.

Komentar • 932

  • Hobby Makan
    Hobby Makan  4 bulan yang lalu +249

    Siapa yg pernah makan pancong lumer begini harga 10 rebu ?

    • Maruf Sulaiman
      Maruf Sulaiman 7 hari yang lalu

      πŸ‘πŸΏ

    • Gina πŸ˜‰
      Gina πŸ˜‰ 9 hari yang lalu

      Abang Nya Baik BangetπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    • Fian dini
      Fian dini 18 hari yang lalu

      @Alfian Pratama klo yg lain model kekinian klo di klender bner legend pake kuah santan

    • Fian dini
      Fian dini 18 hari yang lalu

      @Husna Farahdiba pas bner sblm yg lain lumer pancong bulak lbh luber dluan udh bertahun"

    • asriani. anianiani official
      asriani. anianiani official 19 hari yang lalu

      @Muhammad Jony usaha bang, jgn mengemis

  • Tiyan Laki
    Tiyan Laki 4 bulan yang lalu +45

    Sukses terus Team Hobby Makan...
    Buat bang evan dan kak tiwi sehat selalu ya...
    Chanel yang selalu sedekah kepada pedagang dan pembeli dagangan dan jajanan pinggir jalan, sejak dulu hingga kini..
    Semangat bang Evan & Team

  • Indah Novay Official
    Indah Novay Official 3 bulan yang lalu +10

    Alhamdulillah, sebagian harta yang kita miliki, ada hak orang lain ☺,, terimakasih bang, vlognya bikin saya ingin seperti abang.... Suka bersedekah, berbagi, serta menolong orang-orang yang membutuhkan.... Bismillah... Semoga bisa seperti abang jadi youtuber sukses πŸ₯Ίaamiin

  • ismail maulana
    ismail maulana 4 bulan yang lalu +59

    telat 15 menit...sehat2 terus bang evan dan keluarga...semoga dimudahkan rejekinya dan terus bisa berbagi kepada para pedagang2 kecilπŸ™

  • IBC barudak chimex's
    IBC barudak chimex's 3 bulan yang lalu +3

    Berkah bang Evan,selalu membantu para pedagang kecil,semoga makin sukses🀲πŸ’ͺ

  • Ahmad Taufik
    Ahmad Taufik 4 bulan yang lalu +7

    Masyaallah...tabarakallah...segment kue pancong enak bgt Bang Evan..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘,sehat slalu Bang..dan Mom Tiwy....πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,sukses terus Hobby Makan juga tim πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Riando Kaka' Santos Jr
    Riando Kaka' Santos Jr 4 bulan yang lalu +85

    Kangen lihat tim hobby makan menyusuri jalan, cari pedagang yg kurang laku... dan berpenghasilan pas pasan...
    Itu sihh alasan knp saya subscribe channel ini,

    • Luing Lie
      Luing Lie 17 hari yang lalu

      @Lindra Ratna hahaha iya, kalau sekarang masih mencari sesuap nasi dan sebaskom berlian πŸ˜€πŸ˜€

    • Lindra Ratna
      Lindra Ratna 17 hari yang lalu

      @Luing Lie lamaaa amaatt...😁

    • Luing Lie
      Luing Lie 2 bulan yang lalu +2

      Pingin bikin channel kayak gini, semoga 5 tahun lagi bisa terwujud, Amin

    • Mas Mem
      Mas Mem 4 bulan yang lalu +5

      Pangsa pasarnya banyak bang. Yang nonton pengen ini itu banyak jadi menghargai aja kalau emang nggak subscribe juga ga masalah karena cari pedagang dijalan itu juga susah

  • M'project Official
    M'project Official 4 bulan yang lalu +9

    Mantap org saya Indramayu dapat rejeki di datengi bang efan 😁.
    Sukses terus bang efan
    Teruslah berbagi rejeki sama penjual pinggir jalan. πŸ‘πŸ»
    Salam HM dari taiwan πŸ‡ΉπŸ‡Ό

  • Deden Deni
    Deden Deni 3 bulan yang lalu +6

    Sehat"..bang evan, dn keluarga sy hidup jdi buruh pabrik selma 20 tahun smpe skrng blm ada orng kya yg peduli keorng kecil ini seorang bng evan,..sngt peduli kesesama apalg klu sy liat bng evan membantu bpa"/ibu yg jualan kdng sy sndiri meneteskn air mta

  • Deni Novian A
    Deni Novian A 3 bulan yang lalu +1

    Semoga rejeki melimpah untuk penjual pancong dan juga bang evan.. Barakallah.

  • AHN Studio
    AHN Studio Bulan Yang lalu

    Hoby makan emang pembawa rejeki πŸ‘πŸ‘

  • Revi Yoswar
    Revi Yoswar 3 bulan yang lalu +1

    Sedekah kalian akan di kembalikan ke pedagang lagi. Jadi jangan skip iklannya kawan, karena sedekah nya berguna bagi warga yg membutuhkan makanan πŸ‘πŸ‘

  • Arie Coffee
    Arie Coffee 4 bulan yang lalu +4

    sehat terus dan tambah sukses yaa bang evan dan kak tiwi...senang skali melihatnya,bang evan slalu membawa keberkahan buat pedagang dan slalu berbagi ke orang banyak...smoga tambah barokah...aamiin

  • Des Miwarti
    Des Miwarti 4 bulan yang lalu +3

    Haibg Evan, semoga sehat selalu ya bg..
    Selalu nonton contennya hoby makan..
    Selalu berbagu utk pedagang kecil pinggiran jalan..sangat membantu utk melancarkan usaha penjualnya ber tambah laris..πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Film Dokumenter Satwa
    Film Dokumenter Satwa 4 bulan yang lalu +4

    Alhamdulilah seneng banget lihatnya berbagi rezeki kepada para UMKM..

  • Stevanus Petek
    Stevanus Petek 4 bulan yang lalu +4

    Baik sekali bang evan suka berbagi, semoga saya juga bisa menyusul seperti bang evan 😊
    Semoga rejeki nya gak pernah putus bang evan dan sekeluarga amin ....

  • ainur rofiq
    ainur rofiq 3 bulan yang lalu +1

    Salut n terima kasih buat bang Evan. Semoga bermanfaat n memberikan inspirasi buat semua orang.
    Aamiin.

  • Eva Revalina Sopiah
    Eva Revalina Sopiah 2 bulan yang lalu +1

    masyaAllah, sehat dan lancar terus rezekinya KakaπŸ₯° semoga dengan semakin banyak membantu dan banyak berbagi ke banyak orang makin dimudahkan urusannya.. semoga nular rezeki dan baik hati nya :))

  • Haniah Jun25
    Haniah Jun25 3 bulan yang lalu +3

    Bismillahirrahmanirrahim kue legenda mengikuti zaman keren topingnya mantap sehat dan semangat dan bahagia selalu untuk bang Evan dan istri tercinta Tiwi semoga bertambah terus subscribernya Amin

  • PUTRA KEMBAR CHANEL
    PUTRA KEMBAR CHANEL 3 bulan yang lalu +4

    Wah hebat mas bro sambil buat konten juga bersedekah, mantap semoga jualannya laris manis buat bang Juned πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mimie Fahry
    Mimie Fahry 3 bulan yang lalu +1

    Terimakasih banyak bang Evan udah borong pancong lumer nya adik ku semoga sukses selalu Amin 🀲

  • mimi Kimpul
    mimi Kimpul 4 bulan yang lalu +6

    Masya Allah bang Evan baik banget πŸ‘sukses selalu bang Evan πŸ‘πŸ‘

  • Gitwison
    Gitwison 3 bulan yang lalu +2

    Kue pancong kelihatan enak banget bang, jadi pengen kesana saya πŸ‘

  • Tinih_shure
    Tinih_shure 2 bulan yang lalu +1

    Bang Evan itu murah senyum & ramah tamah ke penjual masya'allah😁😁

  • alfi Rachman
    alfi Rachman 3 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu bang buat keluarga, selalu berbagi kebaikan πŸ™

  • Digitalaku Indonesia
    Digitalaku Indonesia 4 bulan yang lalu +4

    Sesekali Cobalah Melipir ke Pinggiran Jakarta Bagian Tangerang Selatan (Pamulang Ciater BSD), Makanan dan Jajanan Pinggir Jalannya Juga Bikin Approve

  • Miqdad Faqodz
    Miqdad Faqodz 4 bulan yang lalu +2

    Masya Allah tabarakallah Hobby makan ❀️
    Selalu dukung ukm umkm makin jaya jaya jaya πŸ”₯

  • Deden Deni
    Deden Deni 3 bulan yang lalu +2

    Smogan bng evan dipnjngkn umurnya dn dilipat gndakn rezekinya sama ALLAH SWT amiin 1001 orng kya dn gk sombong sperti bng evan, peduli sma orang kecil sukses terus bng evan mudah2an chanel hobi makan jdi cnth buat orang"yg ekonominya menengah keatas

  • GAME TULAH
    GAME TULAH 4 bulan yang lalu +5

    Keren banget bapaknya pakai toppingnya luxury premium smua bkan kaleng2 😍

  • Aris Suryana
    Aris Suryana 4 bulan yang lalu +3

    Mantap bang epan ..jangan bosen berbagi,mudahΒ²an di lancarkan segala urusan nyaπŸ™

  • Ketut Alit
    Ketut Alit Bulan Yang lalu

    Mudah"n abang panjang umur rezeky berlimpah dan tetap membantu sesamaπŸ™
    Salam dari bali bang

  • Rony Fauji
    Rony Fauji 3 bulan yang lalu

    Semoga Abang yg traktir warga distu dimurahkan selalu rejeki nya aminnn

  • nurjanah salsabilla
    nurjanah salsabilla 4 bulan yang lalu +3

    Aaah ngiler banget lihat nya ...sukses trs bang Evan dengan konten yg bermanfaat dan slalu menjadi inspirasi πŸ‘πŸ‘πŸ‘kapan bang Evan mau mampir ke Cianjur

  • Aditya 619
    Aditya 619 11 hari yang lalu

    Terima kasih ya bang rezekinya abang bisa manfaat bagi orang bnyak, Allah gk salah melimpahkan rezekinya untuk abang, salam sukses bang dari anak yatim

  • Yana ASMR
    Yana ASMR 4 bulan yang lalu +5

    Enaknya kelihatan yummy banget moga sehat sukses selalu ya bang, termasuk kita semua yg nonton semoga sehat bahagia sukses selalu..

  • Risma
    Risma 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang Evan panjang umur dan berkah serta berlimpah selalu rezeki nya aamiin ya rabbal alamin 🀲

  • Didienkz TV
    Didienkz TV 4 bulan yang lalu +5

    MasyaAllah Benar2 pendapatan pedagang kaki Lima hijrah ini πŸ˜β˜•πŸ™

  • Neby Anggaraputra
    Neby Anggaraputra 4 bulan yang lalu +4

    Bang Evan cobain juga pancong warkop kumis klp.dua Depok tempatnya di depan markas Brimob klp dua depok dijamin nagih juga πŸ™

  • FZS
    FZS 4 bulan yang lalu +1

    Makanan masa kecil
    Yummy banget
    Sukses terus hobby makan

  • Mr Jimz
    Mr Jimz 3 bulan yang lalu +6

    Saya juga usaha pancong lumer, semoga bisa rame seperti si abang2 yg jual, dan semoga d borong sama bang evan, Aamiin🀲

  • Ahmad1708
    Ahmad1708 4 bulan yang lalu +11

    Sukses Terus Bang Epan, semoga bisa dapat Subscribers banyak seperti bang Epan πŸ˜­πŸ™

  • Seken Medan
    Seken Medan 2 bulan yang lalu

    baru nongol Langsung subscribe bg....
    thanks atas perhatian nya terhadap pedagang kecil , dan masyarakat sekitar ,itu yg buat ane senang...

  • Mayke Puspita Sari
    Mayke Puspita Sari 3 bulan yang lalu +1

    Bang Evan,pejuang UMKM...Semangat bang Evan&team.. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • eki wisnu
    eki wisnu 4 bulan yang lalu +4

    Bang evan mesti cobain pancong di depok 1 yg udh legend banget tuh bang ...

  • style.y
    style.y 3 bulan yang lalu +1

    Telat 1 tahun bang. Sehat sehat bang melimpah rezekinya. Aku nitip 2 porsi gratis bang wkwkwk 🀣

  • Tiaramei ASMR
    Tiaramei ASMR 4 bulan yang lalu +2

    Hallo Assalamualaikum, kuliner Indonesia memang sangat lezat enak dan luar biasa sekali ya kakak ya, wa seperti nyaleza banget makanan penutup yang kamu makan terlihat begitu lezat dan luar biasa sekaliπŸ₯°πŸ₯°

  • Chanda Ricci
    Chanda Ricci 4 bulan yang lalu +1

    Tim liat notice hobby makan , lsg nonton , ga pernah kelewatan , bikin nafsu makan makin menjadi πŸ˜‚β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ

  • Gilbert
    Gilbert 4 bulan yang lalu +2

    Assalamulaikum bang Evan dan semua team serta keluarga bang Evan.. Waduhhh jadi pangen makan lagi ni... Waduhhh sedap ni.. Success selalu bang Evan. Salam Dari sabah/Malaysia. Semoga diberikan rezeki dan kesihatan berpanjangan amin

  • mauya cemilan
    mauya cemilan 3 bulan yang lalu

    Kereenn. sy lihat pertama tayangan dr channel ini. Natural, langsung menyenangkan si penjual dan pembeli semua nya. Terinspirasi dg cemilannya. Berkah Slalu. πŸ‘πŸ‘

  • ateyh yeahh
    ateyh yeahh 4 bulan yang lalu +1

    sedapnyaaaaaa❀️😍😍😍 aaaaa nak pergi indonesia la mcmni menarik je maknan diaa 😍😍😍😍

  • NASI CEKER CHANNEL
    NASI CEKER CHANNEL 4 bulan yang lalu

    Asli lumer banget bang Evan πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Rislan Ahmad
    Rislan Ahmad Bulan Yang lalu

    Gak pernah bosen nonton bang epan semoga bang epan dan keluarga sehat slalu

  • Fauzan Arroozaqi
    Fauzan Arroozaqi 4 bulan yang lalu +25

    Bang Evan mau info aja pancong lumer bnyk dijakarta cmn mungkin abangnya aja yang gatau, Didaerah Rawa Belong terkenalnya pancong rabel juga salah satu favorit Didaerah jakarta πŸ™

    • Fauzan Arroozaqi
      Fauzan Arroozaqi 3 bulan yang lalu

      @Malika eshal vlog sebelum komen baca dlu juga ya, disini saya mau infoin aja terima apa engga nya balik lagi ke bang evannya 🀣

    • Malika eshal vlog
      Malika eshal vlog 3 bulan yang lalu

      Sebelom komen baca dulu bos qu... Bukan satu satu ya yang jualan di jakarta... Tapi satu" ya di jakarta yg berpenghasilan 45jt

    • Fauzan Arroozaqi
      Fauzan Arroozaqi 3 bulan yang lalu

      @Ringo Starr justru itu warga sekitar rawa belong merasa tersaingi, klo ada yg deket knp pilih yang jauh 🀣

    • Ringo Starr
      Ringo Starr 3 bulan yang lalu

      et dah kayak pada kagak paham aje namanye marketing. Kalau bisa beli di dia ngapain suruh pembeli beli di Rawa Belong... kurang pinter nih pada.... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Aryaputra Kusuma
      Aryaputra Kusuma 3 bulan yang lalu +1

      Aku pernah bang dari Papua kesitu jalan kaki

  • Mahdi Yana
    Mahdi Yana 3 bulan yang lalu

    2:19 wong Dermayu hadir kang, muga-muga lancar dagangane lan berkah rezekine

  • hengky soejitno
    hengky soejitno 3 bulan yang lalu +1

    Berkah selalu bang epan, kapan 2 coba kuliner di Medan...

  • it's Zahra
    it's Zahra Bulan Yang lalu

    Wah favorit aku pancong lumer😍🀩

  • Aryo Panji
    Aryo Panji 3 bulan yang lalu +1

    muter2 ke daerah tangerang dong bang ev... banyak kuliner jajanan unik juga... di tempat pusat kuliner seperti daerah poris dan pasar lama dll...

  • Laelatobing Laelatobing
    Laelatobing Laelatobing 4 bulan yang lalu +1

    Assalamqum Dari Kota Riyadh Saudi Arabia hadir nyimak. Masha tabarokalloh kueh pancong Kaya enak banget semoga dagangan bang Juned Makin laris dn buat BANG Evan semoga di beri kelancaran rijqi yg barokah dn hidup nya tambah berkah sehat selalu di manapun berada amin Ya Alloh YRA

  • Tini Channel
    Tini Channel 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang Evan
    Semoga Allah merahmati semua kegiatan sosial bang Evan

  • ssfz_01
    ssfz_01 4 bulan yang lalu +3

    lagi hamil pengennya makanan, tp pas makan malah mualπŸ˜„ jdi nonton abang aja yang lagi makan pancong, terkahir mkan pancong itu pas masih SD hahaha lama bbgt yaa , jdi udh lupa sama rasanya hehe

  • Asha Khedira
    Asha Khedira 4 bulan yang lalu +1

    Cong cong kue pancong tak beduet kopinya pancong. Semakin mantap smg bg evan dan keluarga mendapat berkah dari Allah SWT. Aamiin

  • Ana~
    Ana~ 3 bulan yang lalu

    Lancar terus rejekinya bang evan πŸ™

  • Mimih Official
    Mimih Official 4 bulan yang lalu +1

    Masyaallah mantap πŸ‘

  • Muhammad Robanii Robani
    Muhammad Robanii Robani 4 bulan yang lalu +4

    pengen ngerasain di traktir bang evan tapi jauh rumah di bogor:(

  • MS13 Vlogger
    MS13 Vlogger 4 bulan yang lalu

    Belum bang kalau nyobain langsung πŸ˜‚. Tapi keknya enak ya rasanya 🀀

  • Susi Dinda
    Susi Dinda 3 bulan yang lalu

    Mantaps sukses terus bang Evan dan ka Tiwi berkah selalu aamiiinn

  • Ageeng official
    Ageeng official 4 bulan yang lalu +4

    Sukseees teruuus bng evaaan ka tiwiiπŸ€—πŸ”₯ingin rasanya ketemu bang evan sama ka tiwiπŸ€²βœ¨πŸ’—

  • Miny Ny
    Miny Ny 3 bulan yang lalu

    Semangat terus bang evan mami tiwi, banyak sedekah rejeky makin melimpah

  • Ikeh Kimochi
    Ikeh Kimochi 4 bulan yang lalu +1

    Jadi inget masalalu sama doi kalo makan pancong lumer 🀫

  • mas ato
    mas ato 4 bulan yang lalu +1

    MaasyaAllah tabarakallah...sehat selalu bang bersama keluarga dan team

  • Nurmalasari Pratama
    Nurmalasari Pratama 4 bulan yang lalu +2

    Sehat sehat semua tim Hobby Makan sukses terus

  • timotius tedja
    timotius tedja 16 hari yang lalu

    melihatnya jadi ngiler 🀀🀀🀀ingin makan pancing eh pancong ngiler eh lumer wkwkwk🀣🀣makanan ringan itu enakπŸ‘πŸ‘mantap

  • siti alpiah alpiah
    siti alpiah alpiah 3 bulan yang lalu

    Semoga, sehat selalu bang evan dan mami tiwi.

  • Dika Alika
    Dika Alika 3 bulan yang lalu

    Bikin ngiler, apalagi pas gerimis", dan masih hangat makanannya

  • Kuliner Punya Kita
    Kuliner Punya Kita 4 bulan yang lalu +1

    Umm aroma pandan ini udah kecium bg πŸ€€πŸ˜€
    Jadi pengen ngantri kalo Hobby Makan lagi traktiran... 😁

  • FF CUSTOM
    FF CUSTOM 4 bulan yang lalu +2

    Semangat bang , jangan lupa berbagi bang πŸ™ saya akan dukung

  • Sobat Frans Petrus
    Sobat Frans Petrus 4 bulan yang lalu +3

    Wah kak Evan lg di Jakarta yah? Pengen banget saya bisa ketemu sm kak Evan, kak Tiwi dan team..btw itu dekat banget sm rumah saya kak..

  • Kastum Eyang
    Kastum Eyang 3 bulan yang lalu

    Sekali2 ke bekasi dong bang epan banyak kuliner nya...

  • Antonius Arif
    Antonius Arif 2 bulan yang lalu

    Mantap bang Evan sukses terus bersama keluarga salam sehat dari padang

  • Ida Royani
    Ida Royani 4 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum wr wb πŸ™ Alhamdulillah Bang Evan dan Mamih Tiwi beserta kru2nya semoga tetap berada lindungan Allah SWT 🀲🀲 Allahumma 🀲,Bagi2 doooong Bang Evan mauπŸ₯°πŸ‘

  • david wiesnu Suhertian
    david wiesnu Suhertian 3 bulan yang lalu

    Semoga rezeki sy bs spt bang evan yg selalu bs memberi kebahagian buat orang yg berusaha mencari nafkah.

  • Tyas keemey
    Tyas keemey 4 bulan yang lalu +4

    Team notif sehat selalu Bang evan&team Hoby makan :)
    #bantu review jualan gadoΒ² tante ku dong

  • fikry alviansyah
    fikry alviansyah 3 bulan yang lalu

    Wihh keren, pancong lumernya Kini Pancong di pasar Minggu & Condet juga enak, kalo belum pernah coba πŸ‘Œ

  • Aziizah Khoirunnisa
    Aziizah Khoirunnisa Bulan Yang lalu

    Pingin bang kue nya,, baik banget bang evan ini,, πŸ‘πŸ‘

  • Mayke Puspita Sari
    Mayke Puspita Sari 3 bulan yang lalu

    Si bapak kaos biru lupa berterima kasih.. 🧐
    Semoga sehat selalu,murah rezeki,barokah&bahagia dunia akhirat bang Evan&team..

  • Yanuk Isnarty
    Yanuk Isnarty 3 bulan yang lalu

    Selamat datang bang Evan mami Tiwi dan pasukan asik di kotaku Jakarta. Aku subscribers baru ya bang seneng sekali lihat vlok hobby makan. Sehat selalu buat bang Evan mami Tiwi dan kru murah rejeki agar selalu menebar rejeki πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ibang Pengeboran Sumur Channel
    Ibang Pengeboran Sumur Channel 4 bulan yang lalu +2

    Hadirr.. Alhamdulillah Seminggu 3x Bang makan pancong lumer.

  • Suwati 1007
    Suwati 1007 3 bulan yang lalu

    Smoga sehat sll panjang umur, smoga tetep amanah dgn rejeki yg Allah titipkan, bantu orang susah yg ulet dan bekerja keras

  • Yulian Spd
    Yulian Spd 4 bulan yang lalu +2

    Sumenep Madura hadir bang Evan, beeeeh enak tu, biasanya kue pancong putih n rasa kelap doang, skg sudah di modif, kereeeen banget, jadi ngiler

    • Ivan kurniawan
      Ivan kurniawan 4 bulan yang lalu

      beda kak kalau itu. bandros kalau itu namanya

  • Mas KokoN
    Mas KokoN 4 bulan yang lalu +1

    Mantap bang ,sehat" biar umkm semakin maju laku diliput bang epan

  • VIN
    VIN 4 bulan yang lalu +1

    Sehat afiah bang evan & mami tiwi, sukses dunia & akherat aamiinπŸ™

  • uli julianto
    uli julianto 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah 🀲🀲🀲
    Akhirnya bang Evan ketemu sama Org Indramayu.
    Mksh πŸ™πŸ™ bang Evan itu tetangga saya

  • Journey KaHS
    Journey KaHS 4 bulan yang lalu

    Ngiler pas hujan gini 🀀

  • Toni Suharto
    Toni Suharto 4 bulan yang lalu +1

    Sehat sehat bang epan,,, joss gandos

  • Aqilla Joanda
    Aqilla Joanda 4 bulan yang lalu +1

    Baru tadi pagi aku makan kue pancong 😊

  • Batur Salembur
    Batur Salembur 4 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum, mantap bos kue pancongny enak banget kayaknya

  • SHAFIRA ARIFAH 17
    SHAFIRA ARIFAH 17 3 bulan yang lalu +1

    Wenak kue pancong salam kenal kak hobby makan

  • Rara Aulia
    Rara Aulia 3 bulan yang lalu +1

    sukses terus ka Evan dan Timm
    subscriber dari duluu😫🀍

  • Reihan Adrian channel
    Reihan Adrian channel 4 bulan yang lalu +1

    Bg kapan ke lahat Sumatra Selatan disitu ada corndog lumer lohh πŸ™

  • Musik_Acak
    Musik_Acak 4 bulan yang lalu

    Ada juga tuh bang epan pancong the best juga di jakarta daerah kebayoran lama, rawa belong tuh ga kalah rameh pokoknya