PENAMPAKAN HANTU DI RUMAH RICIS || di Bulan Puasa! ????

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
  • kejadian ini terjadi setelah ricis shooting setan ngambek yang ricisnya di makeupin jadi hantu. setelahnya banyak kejadian aneh. sempat ga percaya karna mikirnya ini bulan ramadhan.
    -------------------------------------------------------------------
    Subscribe Ria Ricis idclips.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
    -------------------------------------------------------------------
    Masker Beras Hitam Organic & Masker Beras Jepang. Sudah bisa di Beli di Shopee. silahkan klik Link berikut ini
    shopee.co.id/Masker-beras-hitam-organic-dan-masker-beras-jepang-organic-i.16079132.135679345
    Aturan Pakai : 3 x Seminggu

    Follow IG Masker Beras Jepang & Masker Beras Hitam Organic Vazo Achmad
    @byvazo
    instagram.com/byvazo/
    -------------------------------------------------------------------
    Perkenalkan Nama Saya Vazo Zulfa Achmad
    Channel ini berisi tentang "All About Healty Skin is Here"
    Video baru Insyaallah di upload Setiap 2 hari sekali :)
    Jangan lupa Subcscribe, Like video saya ya, dengan begitu kamu udah support saya supaya TAMBAH++ semangat bikin videonya.
    Share ke teman-teman kamu juaga yang sedang berjuang melawan jerawatnya & pengen kulitnya sehat secara Alami, insyaallah bisa membantu mereka.
    Terimakasih buat teman-temen yang setia menonton dan yg udah SUBSCRIBE. LOPE YOU!
    -------------------------------------------------------------------

    Follow IG saya juga Gengs
    @vazoachmad
    instagram.com/vazoachmad/

Komentar • 8 072

  • vazo achmad
    vazo achmad  3 bulan yang lalu +2674

    Part 2 : idclips.com/video/aRjoFZrCEx0/video.html

  • khairil umam
    khairil umam 2 jam yang lalu

    kalo menurut sya sih kk itu semacam energi atau bisa jadi penghuni rumahnya kk ricis dan bisa jadi jga jin tapi bukan hantu....soalnya klo di lombok itu bnyak gituan

  • BANI BANANTA_023
    BANI BANANTA_023 3 jam yang lalu

    itu yg sahabat gaibnya kak vazo...#sintalara

  • loligamers *Subcribe!*
    loligamers *Subcribe!* 3 jam yang lalu

    Pengen komen apa ya dari pada ngemis? :v

  • Marsha Afiantii
    Marsha Afiantii 4 jam yang lalu

    Kata aku itu perasan Kaka yah jangan takut bacaan doa ajah yah mrha

  • Shakira Agatha
    Shakira Agatha 7 jam yang lalu

    Saya tidak taku pada setan
    takut lah kepada allah

  • Vivi Kaparang
    Vivi Kaparang 13 jam yang lalu

    klo aq pribadi malah mrasa jin2 itu malah makin besar interaksinya saat bulan puasa...

  • khildah faridah
    khildah faridah Hari Yang lalu +1

    Kalo kata ustad ku setan yang di iket pas bulan puasa itu setan yang tugasnya menggoda manusia untuk makan,minum, dan lain lain. Kalo misalnya setan yang tugasnya nakutin manusia masih berkeliaran bebas

  • Wiwin Ekawati
    Wiwin Ekawati 2 hari yang lalu

    Kita harus takut sama Allah bukan sama setan karena derajat kita lebih tinggi daripada setan

  • Fadla Desiana
    Fadla Desiana 2 hari yang lalu

    Ka mungkin ini tuh ada hubungannya sma vidio yg di buat sma ka vazo hantu nya itu sedang mengincar ka aries

  • Nirmala Julianti
    Nirmala Julianti 3 hari yang lalu +1

    Yawloh pas jae lewat sumpahh kaget bngtt😑

  • Nirmala Julianti
    Nirmala Julianti 3 hari yang lalu +3

    Emng sihh setan itu di kunci tapi klo jin atau semacemnya itu gak di kunci

  • Syakinaahh Syak
    Syakinaahh Syak 3 hari yang lalu

    Ka aku kyk liat sekilas penampakan disamping bang aryessss.....

  • nurul aisyah
    nurul aisyah 4 hari yang lalu

    hantunya di sebelah ricis

  • Samsung Vallo
    Samsung Vallo 4 hari yang lalu

    Sebenarnya mama aku bilang hantu itu tidak ada yang ada setan dan jin..

  • Ester Simanjuntak
    Ester Simanjuntak 4 hari yang lalu

    Ngakak pas mati lampu lalu vazo keluar katanya vazo"aaaaa mami" wkwkwkwkwkwkwk

  • Mahya Kirana
    Mahya Kirana 6 hari yang lalu

    Kita harus takut sama Allah kalo ada hantu kita baca ayat kursi karna hantu itu cuma mengganggu kalo kita takut hantu nya lebih seneng ganggu kita

  • Derminitry erise
    Derminitry erise 6 hari yang lalu

    Kak icis aku setuju konten kak icis isi nya konten horor semua sama tim lainya

  • Rayi Valda
    Rayi Valda 7 hari yang lalu

    Sabar kak berdoa sama Allah aja biar selamat 😊

  • Putri Maharani
    Putri Maharani 7 hari yang lalu

    Kak ricis jangan takut mending takut nya sama allah

  • Nurhan Labaso
    Nurhan Labaso 16 hari yang lalu

    Bantu SUBSCRIBE ya chanel aku bang Vajo,vlog abang slalu aku ikutin trusss,,,kerennnnn

  • Nurhan Labaso
    Nurhan Labaso 16 hari yang lalu

    Keren lokasinya gaes,coba klik linknya
    idclips.com/video/YnMOsknOsyQ/video.html
    Mas Vajo datang ke tempt ini,ajak tim Ricis ke sini,,,PULO DUA DI sulawesi tengah,kab.banggai....

  • Wida Yamin
    Wida Yamin 16 hari yang lalu

    Panggil aja ustadzah Oki yg bs bc qur an

  • Wida Yamin
    Wida Yamin 16 hari yang lalu

    Umi....bacakan surah al baqoroh aja yg 2 juz...ngibrit semua itu hantu dan jinx...

  • Christiana Simamora
    Christiana Simamora 17 hari yang lalu

    Smagat Terus Mas Vazo,,,,

  • Fajar Bodas
    Fajar Bodas 19 hari yang lalu +2

    Saya tidak pernah percaya adanya setan karena saya tidak takut yang namanya setan

  • Fajar Bodas
    Fajar Bodas 19 hari yang lalu +1

    Kita sesama manusia tidak boleh takut sama setan setan itu tidak membunuh

  • Rohanah Alfian
    Rohanah Alfian 20 hari yang lalu

    Nga usah takut kak selalu aja baca kulhu geni aja kk

  • Tuti yulia
    Tuti yulia 21 hari yang lalu

    Acieeee.... diambilin minum😊 😂😂😂😂

  • Fantasticthree fantasticthree
    Fantasticthree fantasticthree 23 hari yang lalu

    9:43 ikutan kagett 😂

  • Nofri Lusiana
    Nofri Lusiana 25 hari yang lalu

    Di menit 15.10 ada sosok tp gk jelas d cewek apa cowok d dkt pohon2 tangga.gk usah takut KK ricis.kita mahluk yg lebih tinggi derajatnya dr mereka.mereka gk ganggu qlo kita gk merusak kenyamanan mereka.
    Sering d bikin acara pengajian KK.n saran saya kecuali ustad gk usah bw2 yg lain

  • Sucy Ramadhani
    Sucy Ramadhani 25 hari yang lalu

    Aku pernah kok alami seperti yg ka wildan alami.

  • Aiman JERRY PMV
    Aiman JERRY PMV 25 hari yang lalu

    Hanya Jin Jin Setan yang tak mampu menggoda je tak kena kurung dan yang jin Setan yang masih kecil tu tak leh ganggu hanya boleh muncul kan diri dan kita boleh cabar hantu tu tapi dia tak leh buat apa sebab tak da kuasa

  • Dark Faighters 36
    Dark Faighters 36 27 hari yang lalu

    jangan takut

  • Mullyani Me
    Mullyani Me 27 hari yang lalu

    Mau lihat

  • its_ Coffee
    its_ Coffee 27 hari yang lalu

    Setan aja kn yang dikunci tetapi jin tidak

  • Dasesaputra Dase
    Dasesaputra Dase 28 hari yang lalu

    Aku sering ngalamin itu pas lagi dikamar kaya ada yang lewat depan kamar aku dan ada yang ketok kaca ku aku langsung merinding

  • Zievana A
    Zievana A 28 hari yang lalu

    Pengen kak

  • Zievana A
    Zievana A 28 hari yang lalu

    Kaya nya Di rumah Kak icis itu gak ada apa apa deh kan kak icis sama Team kak icis itu kan banyak yang SHOLAT mana ada setan pada bulan puasa kaya nya kakak itu menghalal gitu loh iya gak sih

  • Zievana A
    Zievana A 28 hari yang lalu

    Kalo kak ricis takut pasti bilang
    Coy Coy😂😂

  • Zievana A
    Zievana A 28 hari yang lalu

    Kita gak boleh takut sama setan kita harus BERANI sama ALLAH SWT bener gak sih

  • silvia ramadani silvia
    silvia ramadani silvia 28 hari yang lalu

    Tpi menurut kmi setiap rumah pasti ada penghuninya kk

  • Muhammad Muharram
    Muhammad Muharram 29 hari yang lalu

    Setannya lupa di iket kali

  • Amelia Candra
    Amelia Candra Bulan Yang lalu

    Beneran ada karna pas bulan puasa temnnya temn aku kesurupan, karna gak ada cwo posisi cwe Semua pangigil satpam untuk bantun, sempet di tanya bulan puasa bukan setan di kurung ya ko bisa kesurupan? Dan yang kesurupan tuh setannya nyautin bilang, kata siapa setan bln puasa si kurung buktinya noh teman² gw banayak?? 😩 merinding

  • Redmi Note
    Redmi Note Bulan Yang lalu

    Ka vano kaya nya tadi mau konten Asmr kurma ko jadi horor

  • Bun Anto
    Bun Anto Bulan Yang lalu

    Kak vazo

  • fauziah yuliananda sutisna
    fauziah yuliananda sutisna Bulan Yang lalu

    Pernah 3kali kejadian kaya gituh yang nlp sama sms

  • cika tomboy cika putri
    cika tomboy cika putri Bulan Yang lalu

    hantu gak bakal ada masa hantu keluar dibulan puasa

  • Ggkvdd Ghgfdd
    Ggkvdd Ghgfdd Bulan Yang lalu

    Coba pasang cd Al-Qur'an insyaAllah semuanya di jauhi godaan setan.dan di berikan perlindungan oleh Allah SWT..Aamiiiiiin.

  • Mila Wati
    Mila Wati Bulan Yang lalu

    Undang jurnalrisa dong

  • Choliq Abdl
    Choliq Abdl Bulan Yang lalu

    Kok Ricis SEKARANG lebih SENSITIVE yak,,,??

  • Tiara official
    Tiara official Bulan Yang lalu +1

    Ihhh serem bat yaa kok bisa yaaa,,,,,tpi kita tidak boleh takut sama setan karna derajat manusia lebih tinggi dri pada setan

  • Siti Khafifah
    Siti Khafifah Bulan Yang lalu

    Kak aku lihat penampakan

  • Teter chanel
    Teter chanel Bulan Yang lalu

    Nggak jadi ASMR😂

  • Retnodwi nurfalah
    Retnodwi nurfalah Bulan Yang lalu

    Pengen

  • AGVA Silvia
    AGVA Silvia Bulan Yang lalu +1

    Wiiiiiiii kayak nya seru juga ya 😇😘

  • Margarita lcn m
    Margarita lcn m Bulan Yang lalu

    Kok rumah kak ricis ada hantunya

  • Abu Fatih
    Abu Fatih Bulan Yang lalu

    Bg bilang sama kk ricis di ruqiah aja rumah nya kk ricis biar setan nya hilang dan edi tornya kk ricis tidak ketakutan

  • KamiL Li
    KamiL Li Bulan Yang lalu

    Kak aku saranin kasih kamera di dekat kolam renang

  • Julia Ningsih
    Julia Ningsih Bulan Yang lalu

    Ngaji setiap hari kak ricis ngaji al-kahfi

  • ratuakw
    ratuakw Bulan Yang lalu

    Skrg ud serba onlen :)

  • ratuakw
    ratuakw Bulan Yang lalu

    Soalnya makhluk gaib banyak

  • Rizkie Aguztine
    Rizkie Aguztine Bulan Yang lalu

    Sumpah waktu lampu di ruang editor dimatiin aku ikut jingkat kaget .

  • muhammad tohir
    muhammad tohir Bulan Yang lalu +2

    Kakak jangan takut klo langsung ketemu hantu..kk baca ayat kursi aja..lagi pula kk sama hantu lebih kuatan kk

  • Chyntia Wulandari
    Chyntia Wulandari Bulan Yang lalu +1

    Bnr kata kak rio,karna kalian lagi cape dan klo orang cape itu frekuensi nya rendah jdi gampang di ganggu,dan yang ganggu kalian itu bukan setan tpi jin kak:)

  • Esyliaputri 9
    Esyliaputri 9 Bulan Yang lalu +1

    Bang vazo colab sama Wildan dong😅

  • Dian Agustina
    Dian Agustina Bulan Yang lalu

    Pengen kk

  • Edelweis Jacob
    Edelweis Jacob Bulan Yang lalu

    Kalo bulan puasa itu memang setan dikunci dan dikurung smua tapi yang ada pas ka icis sama tim rumah ricis itu namanya jin bukan setan. Setau aku sih itu.

  • AGVA Silvia
    AGVA Silvia Bulan Yang lalu +2

    Kakak nanti siapa yang takut

  • Nenx Theaa
    Nenx Theaa Bulan Yang lalu +1

    Bang rio gk takutan loh bang rio hebat😍

  • Amelia Witariani
    Amelia Witariani Bulan Yang lalu +1

    Aku lebih enak nonton jagain dangang dan depan rame rame (pasar) jadi gak gampang takut

  • Partamawarna Lama
    Partamawarna Lama Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum Bang vazo bilang sama kak ricis jagan percaya sama orang lain misalnya yang tuh di situ ada sosok wanitanya misalnya kak vazo di hipnotis sama orang jagan percaya ya kak dosa itu kak bilangin ya bang vazo

  • Revaindika Oktaviana
    Revaindika Oktaviana Bulan Yang lalu

    Kata kak vazo yng nonton video ini mudah mudahan gak takut sama hantu . Tapi aku malah merinding kak 😰😰😰😰😰😰😰 ya mudah mudahan aku gx takut dh

  • Annisaput Nisa
    Annisaput Nisa Bulan Yang lalu +2

    Siapa yang nonton bulan juli like ya *g maksa kok*

  • Ina Ina
    Ina Ina Bulan Yang lalu

    Coba buka chanelnya Si Boen misteri ka vazo