PENAMPAKAN HANTU DI RUMAH RICIS || di Bulan Puasa! ????

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
  • kejadian ini terjadi setelah ricis shooting setan ngambek yang ricisnya di makeupin jadi hantu. setelahnya banyak kejadian aneh. sempat ga percaya karna mikirnya ini bulan ramadhan.
    -------------------------------------------------------------------
    Subscribe Ria Ricis idclips.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
    -------------------------------------------------------------------
    Masker Beras Hitam Organic & Masker Beras Jepang. Sudah bisa di Beli di Shopee. silahkan klik Link berikut ini
    shopee.co.id/Masker-beras-hitam-organic-dan-masker-beras-jepang-organic-i.16079132.135679345
    Aturan Pakai : 3 x Seminggu

    Follow IG Masker Beras Jepang & Masker Beras Hitam Organic Vazo Achmad
    @byvazo
    instagram.com/byvazo/
    -------------------------------------------------------------------
    Perkenalkan Nama Saya Vazo Zulfa Achmad
    Channel ini berisi tentang "All About Healty Skin is Here"
    Video baru Insyaallah di upload Setiap 2 hari sekali :)
    Jangan lupa Subcscribe, Like video saya ya, dengan begitu kamu udah support saya supaya TAMBAH++ semangat bikin videonya.
    Share ke teman-teman kamu juaga yang sedang berjuang melawan jerawatnya & pengen kulitnya sehat secara Alami, insyaallah bisa membantu mereka.
    Terimakasih buat teman-temen yang setia menonton dan yg udah SUBSCRIBE. LOPE YOU!
    -------------------------------------------------------------------

    Follow IG saya juga Gengs
    @vazoachmad
    instagram.com/vazoachmad/

Komentar • 7 771

  • vazo achmad
    vazo achmad  Bulan Yang lalu +2473

    Part 2 : idclips.com/video/aRjoFZrCEx0/video.html

    • nayla 08781255415
      nayla 08781255415 5 hari yang lalu

      aayttuuill

    • Sukma Wati
      Sukma Wati 8 hari yang lalu

      vazo achmad aku sayang sama kk vazo

    • Satrio Wibowo
      Satrio Wibowo 9 hari yang lalu

      Gini lo kak
      Kan bulan puasa memang setan di borgol di neraka,tapi jin dan manusia tidak kak,karna kan jin dan manusia kan beribadah jg sama allah,
      Dan setan dgn jin itu berbeda

    • Dewi Asoka
      Dewi Asoka 12 hari yang lalu

      Setan sm jin itu beda jauh klo jin itu selalu ada seperti manusia pd umumnya tdk mengenal bulan puasa atau tidak. Karna khdupan mereka sm cuman beda dimensi siang punya kita mlm punya mereka semakin kita takut mereka semakin ada jk setan sm cuman klo setan lbh ke dimensi hitam nya dan slalu bikin mslh

    • Wingga Darmawansyah
      Wingga Darmawansyah 13 hari yang lalu

      @Firdandini channel kamera kayak nya

  • Sonia Ahsya Salsabila
    Sonia Ahsya Salsabila 15 menit yang lalu

    Jika kita di ganggu setan di saat bulan puasa.. menurut aku ya kak, aku lihat di FB klo iman puasa kita kuat dan tidak lemas pada saat puasa kita tidak akan di ganggu setan,,, setan itu akan merasa terkunci jika iman puasa kita tidak kuat atau sering sekali ngeluh saat berpuasa😊 maaf klo salah karna itu ilmu yang aku dapatkan😊

  • Vicky adi Gunawan
    Vicky adi Gunawan 3 jam yang lalu

    Bang rupa abangnya kayak vazo yang penyanyi di Lombok itu bang benarkah?

  • NurfatinMysara Rudy
    NurfatinMysara Rudy 3 jam yang lalu

    Gw nampak sih😨

  • NISA NURUL WAHIDAH
    NISA NURUL WAHIDAH 4 jam yang lalu

    10:52 ya allah kaget bangettt aku sampe ngejat 😭🤣

  • NISA NURUL WAHIDAH
    NISA NURUL WAHIDAH 5 jam yang lalu

    Emang dibelakang ruangan apa tuh

  • GAMING SULTAN
    GAMING SULTAN 5 jam yang lalu +1

    Hay.. mampir ke chanel aku donk ..

  • Nur Aini
    Nur Aini 5 jam yang lalu

    👻 tuh ada, tp gak untuk d takuti. Kl 👻 julurin 👅. Kasih permen lollipop aja or balas plototin aja kali dia lebih takut b'coz muka Qta lebih serem 😅😅😅

  • mirda oktapiana
    mirda oktapiana 6 jam yang lalu

    Dirumah ricis memang ada cewek ...pas syuting video ini...ada dia disitu lagi ngeliatin.....disitu ada yang dia ikutin....yaitu wildan....karna dia yang punya frekuensi tubuh paling lemah....dia orang nya lembut banget

  • Rizki Maulana mahibi
    Rizki Maulana mahibi 7 jam yang lalu

    Iya bener kata ka ricis oh iya maaf aku itu anak indigo/punya mata batin yang kuat jadi di hp atau di mana saja aku selalu melihat itu atau setan

  • Khairul nizad
    Khairul nizad 9 jam yang lalu

    Apa guna solat 5× sehari , takut sama makhluk hantu ...

  • Nur kitty enjoy
    Nur kitty enjoy 10 jam yang lalu

    Hahahahahah lucu anjy..... 🤣🤣Mukanya ora di konisikan

  • puspita official
    puspita official 14 jam yang lalu

    Kok pas lampunya mati kayak ada yang ketok jendela sih? Jendela sama hordeng nya gerak

  • HALIMURRASYID 77
    HALIMURRASYID 77 14 jam yang lalu

    Bacain ayat kursi ka ricis

  • Refal 1903
    Refal 1903 22 jam yang lalu +1

    3.18 ada penampakan di belakang ricis dekat kayu2 😱

  • Ulan Ramadhanny
    Ulan Ramadhanny 22 jam yang lalu +1

    Klo mnurut aku kk vazo bkn krna bulan puasa setan dikurung ia itu bner aku sbagai ank yg suka lihat bgituan ,selama sbulan puasa real slalu di gangguin sama jin itu,,jadi mnurut aku yah gk usah takut aja justru klo kita takut pasti jinny juga mkin suka ngegangguin🙂

  • anisah syarbaini
    anisah syarbaini 23 jam yang lalu

    Enggak mau liat ka icis

  • anisah syarbaini
    anisah syarbaini 23 jam yang lalu

    Ka vazo ganteng banget ya ampun

  • anisah putrianggraini
    anisah putrianggraini Hari Yang lalu

    Kak vazo bilangin sma ka ricis dong collab sma jurnalrisa

  • Rosmala Natasya
    Rosmala Natasya Hari Yang lalu

    Apa nama ig nya kak arif fadilah kak? Kok manisss amat hehe

  • Rosmala Natasya
    Rosmala Natasya Hari Yang lalu

    Gni nih akibatnya kalo nnton gak sambil liat komenan jd gatau kalo di menit 10:53 bikin dag dig dug ser

  • Rosmala Natasya
    Rosmala Natasya Hari Yang lalu

    Asli aku kaget juga liat zae hahah

  • Joyrlandox
    Joyrlandox Hari Yang lalu +2

    kalau melihat dari pupil mata itu hanya sugesti negatif atau halusinasi, jadi banyak" berdoa aja kak :)😀

  • Nurul Ainy
    Nurul Ainy Hari Yang lalu

    Kak Ada yang ngintip di belakang ka boim di belakang jendela

  • Nur Fadillah
    Nur Fadillah Hari Yang lalu

    Pengen ketemu ka riciss')

  • Andi Khairunniza Lukman
    Andi Khairunniza Lukman Hari Yang lalu

    Jangan takut

  • Andi Khairunniza Lukman
    Andi Khairunniza Lukman Hari Yang lalu

    Iya

  • Rizqi Amaliyah
    Rizqi Amaliyah Hari Yang lalu

    Merinding, tegang,, tapi ngakak wkwkw

  • Sinta Ambarwati
    Sinta Ambarwati Hari Yang lalu +1

    10.52 sumpah ngakak 😂 plus ikutan kaget banget juga ... Aku ulang" video di menit ini wkwkwk

  • Tari Subandi
    Tari Subandi Hari Yang lalu

    Bang vazo sweet amat,, ambilin minum buat umi😊😊😊

  • Meri Yuarif
    Meri Yuarif Hari Yang lalu

    Bang ada yg ganguin bneran bang
    Itu ada yg nunggu dirumah itu

  • FAUZI GAMING
    FAUZI GAMING Hari Yang lalu +1

    Vazo tegang

  • Ardiansyah Abdullah
    Ardiansyah Abdullah Hari Yang lalu

    Sbenarnya yg dibelenggu saat bulan puasa itu hanya iblis dan keturunannya...smntara jin yg bukan keturunan iblis itu tetap bebas berkeliaran dan biasanya jin apalgi yg masih kafir yg suka ganggu...kadang cuma iseng tapi kadang jga memang tujuannya menakut2i smpai berdampak ke ibadah kita

  • BLACK 123
    BLACK 123 Hari Yang lalu +1

    wildad muka macam artis malaysia syukri yahya😂😂

  • Muhammad Zahran
    Muhammad Zahran Hari Yang lalu

    biasanya setan yg dikurung tu setan yg berkelas aja kak , maksod nya yg berkelas itu yg ganggu kita dan ada setan yg blm dikurung di bulan puasa

  • Ririn Ozan
    Ririn Ozan 2 hari yang lalu

    Setan di kurung kk, tp jin gak dikurung, termasuk qorin

  • Nani Rosdiana
    Nani Rosdiana 2 hari yang lalu

    Itu ada yang ngintip

  • Riya Takririyah
    Riya Takririyah 2 hari yang lalu

    kaget aku kak, tiba2 dibelakang itu ada orang jalan, eh ternyata kak jae 😂

  • Akbar Maulana
    Akbar Maulana 2 hari yang lalu

    Siapa yg takut sama Allah. Perbanyak amal Ibadah

  • sumayyah chanel
    sumayyah chanel 2 hari yang lalu

    gk kak gini saudara aku sendiri pernah di liatin langsung & dia gk tutup mata malah dia berani buka mata terus baca surat an nass 3× terus klo belum ilang baca istghfar & solawat 3× & sering sering ngaji , tadarus , pengajian insyaallah langsung ilang Kak , satu lagi kak gk usah takut malah klo kita takut dia mlh tambah merasa berbasil & lebih berani untuk mengganggu

  • winandar samino
    winandar samino 2 hari yang lalu

    Seperti falaq

  • ALia Maharani
    ALia Maharani 2 hari yang lalu

    Jangan takut kak kitakan masih di lindungin sama allah😀

  • Aditiya RAYHAN
    Aditiya RAYHAN 2 hari yang lalu

    Rumah nya blom di baca in doa kali

  • Nurliana
    Nurliana 2 hari yang lalu

    Kak Vazo perhatian banget sama Ricis

  • Firman Kartini
    Firman Kartini 2 hari yang lalu

    Siapa yang takut sama alloh like yah

  • Nadia channel
    Nadia channel 2 hari yang lalu

    Cis kan di belakang vazo kaya ada kulkas atau apa ya trus kok di atas nya ada tanda salif nya si emang kmu orang apa

  • SKY pictures
    SKY pictures 2 hari yang lalu

    Kalo wa gw jga tpi temen yg alamin

  • Bulan chanel Iftitah
    Bulan chanel Iftitah 2 hari yang lalu

    Aku sih emang indigo di belakang kak ricis dari tadi ada kuntil anak

  • Fhuji Ramdhan al
    Fhuji Ramdhan al 2 hari yang lalu

    Bismillah, assalamualaikum kak jadi hantu di bulan puasa di belenggu itu hanya hantu yang ada di tubuh kita yang sering menggoda kita gak mau sholat,to kalo hantu yang kek gitu mah nggak, makasih

  • Dewi Rosdiyanti
    Dewi Rosdiyanti 2 hari yang lalu

    Ka jangan takut baca ayat alkuraan kalo gk baca ayat kursi aja

  • lino lee
    lino lee 2 hari yang lalu

    Ini konten nya beneran berubah yah jadi horror wkwkw
    Sebenarnya di bulan puasa itu yang di belenggu itu setan.. Tapi jin islam masih di bebaskan untuk beribadah, dan pasti ada yang jin usil.. Yang bener itu baca taawudz jangan istigfar

  • Rifa Rahayaan
    Rifa Rahayaan 3 hari yang lalu

    Tapi kita gak boleh taku yg taku sama allah like

  • Rifa Rahayaan
    Rifa Rahayaan 3 hari yang lalu

    E pada ngeliat gaksi diblakan kaya di blakang kak vazo kan adalemari gitu kan aku ngeliat ada yg lewat

  • Janariah Haron
    Janariah Haron 3 hari yang lalu

    Panggil ustaz dong mintak halau setan dan dipagari rumahnya agar setannya enggak ada

  • Janariah Haron
    Janariah Haron 3 hari yang lalu

    Yang diikat hanya setan aja dong di bulan ramandha ada jin

  • Zidan Motovlog
    Zidan Motovlog 3 hari yang lalu

    Kok saya gk liat apa² ya

  • Tessa Sitanggang
    Tessa Sitanggang 3 hari yang lalu

    Gimana kalau Al-Qur'an kakak tarok di setiap sisi.ok.Apalagi tarok di dekat kolam.Ok kak

    • Eka pangasto
      Eka pangasto 2 hari yang lalu

      Nggak berfungsi klu gitu mah...
      Quran itu d baca sob, klu cmn d tarok2 jga nggak ngaruh sma setannya.

  • kaniaak kan
    kaniaak kan 3 hari yang lalu +2

    Kak,di menit kurang lebih menit ke 11,,itu nge pas lampu ruang editor mati,itu di blkng bang Vazo kan ad h
    Jendela,itu kok kaya jdi gerak bersamaam pas lmpunya itu mati,coba deh di cek lagi di simak lgi video ny bang,

  • Tessa Sitanggang
    Tessa Sitanggang 3 hari yang lalu

    Doa dalam hati aja kak pasti Allah akan menjauhkan dari hal hal negatif

  • Dewi Purnama CHANNEL
    Dewi Purnama CHANNEL 3 hari yang lalu

    Ini vlognya bang vazo, kok yang handle kak ricis. Biarin bang vazo cerita dong. Jadinya kan vlog nya kak ricis. Ga seru :(

  • Azizah official
    Azizah official 3 hari yang lalu +1

    Bang aku juga kaget pas Bang jay lewat

  • Gracella Suwarno
    Gracella Suwarno 3 hari yang lalu

    Di menit 10.54 itu gorden nya gerak knp

  • Ananda R. Chanel
    Ananda R. Chanel 3 hari yang lalu

    Kak ciba deh liat dan rasain. Di katanya jemuran warna putih belakangnya kayak ada sesuatu deh coba mungkin kalau disitu ada sosok

  • Ananda R. Chanel
    Ananda R. Chanel 3 hari yang lalu

    Ketika kita daya kita rendah frekuensi kita menurun. Dan si sosok itu memiliki frekuensi yang tinggi dan diwaktu siang frekuensi kita lrbih tinggi atau enggak kita lebih rame daripada mereka² kak. Jadi mungkin sosok itu pengen kita tahukalau aku itu ada disini kak. Mungkin frekuensi kita waktu malam itu lebih tinggi dari sosok

  • Ahmad Nur atip
    Ahmad Nur atip 3 hari yang lalu

    kak apa perasaan saya aja iya itu kan di menit 9:5 itu kan ada gorden iya warna biru di belakang nah cba deh kakak peratihkan baik baik itu kaya ada cahaya putih di gorden itu bener apa gak iya itu saya liat

  • Muhammad Abdul Azizar Rahman Nizar

    Kak emang klo para mereka(jn) ituh d borgol di bulan Ramadhan tapi tangan ny itu gk d iket jadi yah mereka masi bisa ganggu

  • Jw Jw86
    Jw Jw86 3 hari yang lalu

    Itu kan jin bukanya jin sama setan beda ya

  • Hans ARF
    Hans ARF 3 hari yang lalu

    Itu bukan setan kak,itu jin...

  • Rafik Maulidin
    Rafik Maulidin 3 hari yang lalu

    Jangan2 ulah becir tuh😂

  • Syhllaa Ainifatma
    Syhllaa Ainifatma 3 hari yang lalu

    Doa'in ka trs ngmng jangan ganggu jangan ngeliatin kita sesama makhluk allah

  • Rafik Maulidin
    Rafik Maulidin 3 hari yang lalu

    Btw nur apa sih

  • Dhiva Karimah02
    Dhiva Karimah02 3 hari yang lalu +6

    10:52 Kaget beneran pas ka boim jailin teamnya😅😂.

  • salwaDjn R.A
    salwaDjn R.A 3 hari yang lalu

    Ini sih harus di ngajiin setiap hari jangan putus deh, kalo ngga setiap abis sholat

  • Muhammad Madani
    Muhammad Madani 3 hari yang lalu

    Yang di kurung itu setan bukan jin k ricis

  • Resky Amalia
    Resky Amalia 3 hari yang lalu

    Kakak aku mau tanya opening kakak vazo apa artinya *hay nur sehat nur*😍😍😍

  • Rina Karinah
    Rina Karinah 4 hari yang lalu

    Kalian satu per satu yg di ceritain begitu yaa... Terang aja... Semakin ngledek itu penghuni situ.... Lo kalian berpandangan positif... Lo inget yg gitu gitu langsung istigfar., baca 2 apa ke, insya Allah.... Ga tambah bealusinasi.... Hal hal ghoib lo kita takut dia bangga energi nya makin besar.. Kita hanya takut kepada Allah.... Itu menurut aku pribadi sii... 🙏🙏

  • Ayu Karamoy
    Ayu Karamoy 4 hari yang lalu

    Jangan di rasaiin banget ,jadi suana.a jadi sepi bawa happy dan anggap gak kenapa2

  • Restie Emillia Ferdian
    Restie Emillia Ferdian 4 hari yang lalu +1

    ka, coba undang Jurnalrisa biar tau alasan hantu di rumah ka ricis sering gangguin itu kenapa, saran aja

  • Mas Epon
    Mas Epon 4 hari yang lalu

    Aku liat bang bemeran aku liat jelas banget pergerakannya✌✌✌

  • Alfi Syahri
    Alfi Syahri 4 hari yang lalu

    Kak yang kak ricis bilang kayu cokelat ada yang ngintip

  • Faid Dullo
    Faid Dullo 4 hari yang lalu

    Pengen liat...

  • Che_ Cookie
    Che_ Cookie 4 hari yang lalu

    Dirumah saya juga pernah tv nyala sendiri..padahal gak ada orang sama sekali, rumah dikunci dr luar, dan sebelum pergi udah di cek semua kl tv itu udah keadaan off..tapi pas kita pulang, itu tv udah nyala

  • Marniati Marniati
    Marniati Marniati 4 hari yang lalu

    Kita mana boleh takut sama mahluk halus atau gaib kita harus takut sama ALLAH SUBAHAN WATALA dan satu lagi kita bakalan kenak siksa jika Taku sama setan dan kita berani sama ALLAH SUBAHAN WATALA ,kita akan di siksa di alam kubur

  • rina wati
    rina wati 4 hari yang lalu

    kalo jin gak di belengu

  • Falanta Tata
    Falanta Tata 4 hari yang lalu

    Mungkin setan nya muslim kali hehe

  • Tirta Ta
    Tirta Ta 4 hari yang lalu +3

    Rumahnyal di rukyah aja kak..
    Ato sering puterin ayat2 rukyah..

  • salwa nur asyifa
    salwa nur asyifa 4 hari yang lalu

    Kak kalau takut jangan takut sama setan takut nya sama allah kita harus lawan kak baca ayat kursi

  • Dara 14
    Dara 14 4 hari yang lalu

    kemaren juga aku kayak gitu kak. pas lagi siap2 mau pergi latihan, tiba tiba hp ku bunyi, ada yg nelpon, gue liat ternyata temen satu asrama gue yg nelpon. pas gue tanya ke dia, eh dia kaget padahal dia lagi nggak megang hp.. kita mah udah nggak heran lagi, karna kita udh tau di asrama kita tuh tmpatnya nggak enak sih. dari awal masuk asrama juga kita sering di ganggu. tapi yah kak saran saya, nggak usah takut. klo kaka takut mereka malah senang gangguin kak Ricis. bermasa bodo aja kak. ntar juga mereka bosan sendiri trus pergi.. trus rumahnya jng di biarin berantakan, kasih pengharum ruangan. mereka emang suka tempat kotor sma pengap.

  • Simpang Lima
    Simpang Lima 4 hari yang lalu

    ya kak .mereka jg ganggu kok baik

  • Amadea Mozza Tauvick
    Amadea Mozza Tauvick 4 hari yang lalu

    Kita tunjukin kalo derajat kita lebih tinggi

  • deni dede
    deni dede 4 hari yang lalu

    Kalau ada setan Ajak ngopi ajah sob biar santuy

  • Ridwan Wahyu Pratama Wahyu Pratama

    Mba kenapa yg didaerah kolam renang ngga dikasih cctv aja buar tau ada apa disitu, siapa tau keliatan☺☺☺

  • Nabilah Faradisah
    Nabilah Faradisah 4 hari yang lalu

    pernah ngalamin jugaa tv nyala sendiri pas lg nyiapin makanan buat bukber menjelang magrib padahal di ruang tv lg ga ada orang sama sekali

  • Neza Navilla
    Neza Navilla 4 hari yang lalu

    Sara widjayanto x jurnalrisa

  • Abg Dimas
    Abg Dimas 4 hari yang lalu

    Woi tolong yang ada nomor tlp sarah wijayanto dan jurnalrisa tolong banget

  • Iti Seryati
    Iti Seryati 5 hari yang lalu

    Bnyk2 baca ayat quran

  • Diang Gokil
    Diang Gokil 5 hari yang lalu

    manusia tu deraja lebi tinggi dibandikan setan tau jin

  • Diang Gokil
    Diang Gokil 5 hari yang lalu

    janga takut semua kalo kita takut dia mala seneng megoda manusia tu sepurna

  • Ernalita Ita
    Ernalita Ita 5 hari yang lalu

    Rajin sholat dan ngaji🙂😊🤗

  • Febyong bbbzz
    Febyong bbbzz 5 hari yang lalu

    Astagfirallah kaget banget waktu mati lampu sampe aku merem