Gunung Panderman, Bermain Bersama Setan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2019
  • Instagram rifan
    rifancebs
    Instagram Ken sang suami Kuntilanak
    ken_raituwek

Komentar • 9 362

  • Mohammad Ahid
    Mohammad Ahid 27 menit yang lalu +1

    Muncak kemanapun gunungnya, snacknya tetep tango vanila

  • VIRAL ME
    VIRAL ME 29 menit yang lalu +1

    Kalo ada makanan di indomaret salah tempat udah pasti ulah dzawin nur itu

  • Lalan Ruslan
    Lalan Ruslan 12 jam yang lalu

    hahaha..kamu edan win.............gokil

  • Muhamat Rosul
    Muhamat Rosul 15 jam yang lalu

    Lu sering post video nanjak sama banyak manusia .gua rasa, squad lu kali ini yang paling gokil di banding video nanjak lu yg kmrn kmrn. ..
    Gua tunggu lu nanjak ma squad lu yg ini lg.
    Yg setuju dzawin nanjak ma ken lg, like biar d baca ma dzawin.

  • Muhamad Nuh
    Muhamad Nuh Hari Yang lalu

    Bang zawin ditunggu video ke lawu lagi tapi barengan sama ken, rivan dan si tokek . Full baju ijo tenda ijo 😁

  • S N
    S N Hari Yang lalu

    Pengen rasanya naik gunung.

  • Rissa Putriagnisika
    Rissa Putriagnisika Hari Yang lalu

    Paling suka kalau adegan berdoa 😁

  • Mas Gyovur
    Mas Gyovur Hari Yang lalu +1

    Kalo guyon masalah mistis gpp sih bang yang penting sugesti kita aja.... saya pertama naik gunung thn 97 belajar naik penanggungan

  • One Yoek
    One Yoek 2 hari yang lalu

    Dzawin..

  • One Yoek
    One Yoek 2 hari yang lalu

    Dzawin

  • Allan Dastan
    Allan Dastan 3 hari yang lalu

    Mantaap sukses terus braay !! 🙌

  • Sanusi Alfahrizi
    Sanusi Alfahrizi 4 hari yang lalu +6

    Naik bareng dzawin, BG Ken, sama Bintang Emon, gunung kerinci 😂
    Bantu up💪

  • Dom Bing
    Dom Bing 4 hari yang lalu

    Tong kancolah, reuwas aya tuyul gimbal

  • andri ferdian
    andri ferdian 4 hari yang lalu

    Gerry sponge roma wkwkwkw

  • Robi Darmawan
    Robi Darmawan 4 hari yang lalu

    Gery sepong roma ???

  • fifi fi
    fifi fi 4 hari yang lalu +4

    Gak suka sma netijen yg sok2an nyuruh bang dzawin ke lawu pake bawaan warna ijo. mreka tau larangan ke lawu gk boleh mke ijo mlah sok2an nantangin bang dzawin mke ijo maksdnya apa coba .

  • Skaone Channel
    Skaone Channel 5 hari yang lalu

    ya elah Geri sepong rom*😂🤣🤣

  • Farid firdaus10
    Farid firdaus10 5 hari yang lalu

    A dzawin, buat konten muncak sama fans nya dong pasti seru

  • whisnu wicaksono
    whisnu wicaksono 5 hari yang lalu +1

    wkwkwkk aq pernah nyasar disana padahal tiap minggu kesana PP berngkat siang pulang sore,leterombo,watu gedhe tanjakan setan puncak diatas bnyk monyet.

  • Charles Albert
    Charles Albert 5 hari yang lalu

    Anjing dari menit 4:00 nungguin taunya setup punchline wkwk

  • Reza Putri
    Reza Putri 5 hari yang lalu +1

    Bg jawin ai lop yu sumpahhhhhh wkwkwkw

  • Martabak Manis
    Martabak Manis 5 hari yang lalu

    Lihat vlog ini bikin kangen candaan sobat-sobatku di Malang

  • abdurrahman nadzar
    abdurrahman nadzar 5 hari yang lalu

    gunung ga bisa kalian takluka... lu sompral di gunung jngan nyalahin gunung nya, tapi sikap lo pada

  • Ahmad Faruk
    Ahmad Faruk 6 hari yang lalu

    NAIK LAWU BARENG KEN

  • Ahmad Faruk
    Ahmad Faruk 6 hari yang lalu

    NAIK LAWU BARENG KEN

  • Ahmad Faruk
    Ahmad Faruk 6 hari yang lalu

    NAIK LAWU BARENG KEN

  • Ahmad Faruk
    Ahmad Faruk 6 hari yang lalu

    NAIK LAWU BARENG KEN

  • All Chanel
    All Chanel 6 hari yang lalu +1

    Gunung loh ngomonya ga di jaga hahaha

  • nurul khotimah
    nurul khotimah 6 hari yang lalu +4

    Bang ngajak ken lagi dongggg!! ngakak banget anjir wkwkwk

  • nurul khotimah
    nurul khotimah 6 hari yang lalu +1

    NGAKAK ANJIR SI KEN😂😂

  • frandika setyawan
    frandika setyawan 7 hari yang lalu +1

    Inilah gunung pertama yg saya daki , tempat belajar Naik gunung

  • Lucky Salsa
    Lucky Salsa 7 hari yang lalu +1

    Ndaki sama orang itu lagi bang seruu😉

  • Aji Syahroni
    Aji Syahroni 8 hari yang lalu +2

    Gunung kawi bang banyak mistisnya

  • Mr. G
    Mr. G 8 hari yang lalu +3

    Coba daki ke Lawu sama Ken dan nginep di pos 4. Kira2 cerita apa yang didapat.

  • Mr. G
    Mr. G 8 hari yang lalu +3

    Coba daki ke Lawu sama Ken dan nginep di pos 4. Kira2 cerita apa yang didapat.

    • Mr. G
      Mr. G Hari Yang lalu

      @pemuda barbar yg bilang bakal digangguin juga siapa? Duhh kalo baca nalarnya dipake. Nafsu banget mau ngatain orang. Belajar yg bener nak.

    • pemuda barbar
      pemuda barbar Hari Yang lalu

      Haii nobb. Gak selamanya kelawu trus camp di pos4 selalu digangguin kali..

  • Duwend Adie
    Duwend Adie 8 hari yang lalu +1

    Ngakak

  • tri sulis
    tri sulis 8 hari yang lalu +2

    Aku pemula trekking...pengen banget belajar trekking sm tmn2travellingku ditemani mas dzawin nur dkk..#smg bisa terwujud mimpiku

  • Eleanor BayBay
    Eleanor BayBay 8 hari yang lalu +1

    GUE NGAKAK BANGET SUMPAH... BANG AJAK SI KEN LAGI DONG !!

  • penikmat Anime
    penikmat Anime 8 hari yang lalu +2

    14:27 ngakak sama ketawa lu padaan bang hahaha sok seremmm 😅😅

  • titto delviero
    titto delviero 8 hari yang lalu +7

    coba cek menit 14:26 ada yg lewatt
    percaya ga percaya

  • jack therider
    jack therider 8 hari yang lalu +4

    Mbak cubby kerudung abu2 g prnh ktawa pas situ open mic 😂😂😂

  • fajar AP
    fajar AP 8 hari yang lalu +1

    Gery sponge Roma :v

  • Heviany Bening
    Heviany Bening 9 hari yang lalu +4

    teamsuport, hanya tulus suport walau tak pernah dibalas :)

  • SBahrii 11
    SBahrii 11 9 hari yang lalu +1

    Likee

  • AHMAD GHANI
    AHMAD GHANI 9 hari yang lalu +2

    ada gak sih kuntilanak cepak :v

  • Hansap Cubakmak
    Hansap Cubakmak 9 hari yang lalu +1

    Rambut jenglot anjing ahahah

  • Erik Destiawan
    Erik Destiawan 10 hari yang lalu +1

    Ngerii becandanya

  • Yogi Baskara
    Yogi Baskara 10 hari yang lalu +1

    Gua heran kenapa lu kalau mendaki suka malem hari, apa mungkin gua yang gk tau yah

  • opran effendi
    opran effendi 10 hari yang lalu +2

    Gerry spong roma akwkwkw bangsat

  • Aditya Surya
    Aditya Surya 10 hari yang lalu +1

    Coba mendaki gunung batukaru dibali bang, katanya sangat menantang

  • Nur Milah
    Nur Milah 11 hari yang lalu

    Liat ini jd inget dulu pernah naik gn selamet .. ngomong ny sompral Mulu.apa LG pas arah turun ...tp allhamdulilah gak ada ap2

  • Sahiral Royali
    Sahiral Royali 11 hari yang lalu +9

    Bang Dzawin. Pengen lihat bang dzawin sholat subuh ...

  • bagio Putra
    bagio Putra 11 hari yang lalu +1

    Kalau penampakan langsung tidak pernah,cmn bau wangi2 an sering tiap kali naik panderman di era 90an

  • Annisa Eka Rahmawati
    Annisa Eka Rahmawati 11 hari yang lalu +3

    Yaampun gw paling terhibur kalo liat video yg beli bahan di indomaret haha gatau terhibur banget gituu gw😂

  • Al Fahrim24
    Al Fahrim24 11 hari yang lalu

    Galon mantap.hahahah

  • Lina Aryani
    Lina Aryani 12 hari yang lalu

    Setiap nonton kok Bang ken pake baju itu mulu dahh 🤔

  • ayah salsa
    ayah salsa 12 hari yang lalu

    Asik bisa naik gunung juga
    Lewat online

  • muhammad ari
    muhammad ari 12 hari yang lalu +2

    Coba bang sini angkat pake 2 jari carriernya anak selter dempo sumatra selatan 😁

  • KAPALA 1997
    KAPALA 1997 13 hari yang lalu

    14.25

  • himura haibara
    himura haibara 13 hari yang lalu

    Suara lu bagus bang, enak aja gitu dengerin lu ngomong.