Tap to unmute

BAIM BERTEMU DENGAN BAPAK BAPAK BECAK MOTOR - BAPAU ASLI INDONESIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
  • BAIM BERTEMU DENGAN BAPAK BAPAK BECAK MOTOR.
    =====================
    Subscribe our channel
    RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
    Check Our Official Website
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : bit.ly/2yFOfXP
    Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook : bit.ly/1dvz1au
    Instagram : bit.ly/2OUKyaG
  • HiburanHiburan

Komentar • 167

  • Aleanndo Laranjinha
    Aleanndo Laranjinha 4 bulan yang lalu +8

    Dari negara Tetangga Timor Leste, saya salut sama Baim Wong, semoga sehat selalu, mau pengen foto sama mas Baim tapi jahu

  • Endang Suryaningsih
    Endang Suryaningsih 4 bulan yang lalu +30

    Selalu berbagi kebaikan mas baim buat yg membutuhkan amin. Moga ditambah rejekinya.

  • Yuli Yulaika
    Yuli Yulaika 4 bulan yang lalu +55

    Subhanalloh orang artis ternma kya raya ahli ibdah jg sodakoh tdk gengsi mkan diwarong,slalu tebar senyum sopan kpd siapapun sucees slalu bapau jg tim 😊🀲

    • Murni Cell
      Murni Cell 3 bulan yang lalu

      Amin

    • A2Chanel
      A2Chanel 3 bulan yang lalu

      Kern kk baim Kerajinan kulit telur idclips.com/video/zy6PHtxdqEw/video.html

    • Adi Putra
      Adi Putra 3 bulan yang lalu +1

      Baim makan di warung atau warteg dah biasa dan di pinggir jalan kaki lima gak gengsi

    • Keluarga Pejuang Al Qur'an
      Keluarga Pejuang Al Qur'an 3 bulan yang lalu +1

      Ψ§Ω…ΫŒΩ†

  • Sri Utari
    Sri Utari 4 bulan yang lalu +30

    keren bapaknya ngajarin anak2nya untuk tetap menghormati ibunya walau sudah dibikin kecewa..salut saya pak

  • wotukeNNeng
    wotukeNNeng 4 bulan yang lalu +7

    Assalamualaikum boscu
    Salam dari Luwu timur Sulawesi Selatan πŸ™πŸ€—

  • Irma Soediro
    Irma Soediro 4 bulan yang lalu +29

    MasyaaAllah..dimana Baim pergi pasti berjumpa dgn orng2 yg di tunjuk Allah untuk menerima bantuan melalui baim.semoga Baim sekeluarga sehat sll. 🀲🀲

  • Astiana Nana
    Astiana Nana 4 bulan yang lalu +19

    Sehat sll ya pak.. salut dg tanggung jawab mu pak... Semoga iklas mu bisa membuat anak anak mu ingat dan menyayangi mu hingga kelak hari tua mu...
    Buat pak baim sehat sll ya .. masih banyak orang di luar sana yg butuh uluran tangan mu.. dan buat team bosque.. sehat sll ya ,semoga lelah kalian menjadi berkah..

  • Sari 0567
    Sari 0567 4 bulan yang lalu +15

    Mas Baim kemanapun dia pergi
    Selalu berbagi Insya ALLAH Rejekinya Berkah sampe Anak cucu

  • Nirah Nirah
    Nirah Nirah 4 bulan yang lalu +7

    Taiwan hadir bosq ,,,selalu mengikutimu semoga sukses selalu

  • Wong Ngapak
    Wong Ngapak 4 bulan yang lalu +6

    Masya Allah
    Knp ya setiap org yg di bantu selalu tepat sasaran, subhanallah

  • Lion Bintaro
    Lion Bintaro 4 bulan yang lalu +7

    Sehat terus mas Baim

  • Vivi Herawati
    Vivi Herawati 4 bulan yang lalu +12

    Singapure hadir buat lihat content ms baim,,, selalu setia menanti. sukses trssss ms baim, semoga sehat selalu keluarga ms baim Amin. ❀️

  • Citra Fiola
    Citra Fiola 4 bulan yang lalu +8

    Masyaallah semoga berkah mas Baim ..di beri kesehatan di mudahkan urusan dunia akhirat amin ❀️

  • nurjanah salsabilla
    nurjanah salsabilla 4 bulan yang lalu +22

    Sehat selalu bossqyu mas Baim sekeluarga beserta kru semua semoga kebaikan dan sedekah mas Baim mbak Paula menjadikan ladang pahala buat tabungan kelak love you ❀️❀️

  • siti choerijah
    siti choerijah 4 bulan yang lalu +18

    Taiwan Hadir
    mas Baim Sehat terus moga Rezekinya lancar ...Salam menebar kebaikan
    Bapau Asli indonesia Mantap

  • sasa formosa geming
    sasa formosa geming 4 bulan yang lalu +7

    Sukanya baim juga membantu jualan jadi tambah laris.

  • yuwanto sulistyo
    yuwanto sulistyo 3 bulan yang lalu +4

    Inilah sosok artis yang patut di contoh dan tidak pernah lelah berbagi kepada orang yang membutuhkan

  • Januar Samson
    Januar Samson 4 bulan yang lalu +22

    Masya Allah...Baim pas naik becak trs tepuk tangan udah kaya kiano....🀣🀣🀣

    • BedulL
      BedulL 4 bulan yang lalu +4

      Kiano kan nurunin bapa nya kelakuan dan tingkah nya wkwkwkwk

  • Fulan 86
    Fulan 86 4 bulan yang lalu +9

    Semoga Alloh merahmati keluarga mas baim,, sehat selalu,,, salam manis kakak kiano dedek kenzo ganteng

  • lamak bana lagunyo. Yafrizal
    lamak bana lagunyo. Yafrizal 4 bulan yang lalu +13

    Mas baim ini orang y rendah hati' patut di contoh sama teman2 semua'

  • Sagala Channel
    Sagala Channel 4 bulan yang lalu +11

    Semoga sukses terus, sehat walafiat dan banyak rezekinya bang baim,, πŸ™πŸ™

  • Yuli Yulaika
    Yuli Yulaika 4 bulan yang lalu +12

    Sabar bpk kmu sosok ayah yg sangt hebt patut di contoh,smoga seht n suces slalu bpk smoga lelahmu mnjdi lilah bpk πŸ™πŸ’ͺ

  • Nindy Ramadani
    Nindy Ramadani 4 bulan yang lalu +9

    QATAR hadir..semoga aku bisa mengikut jejak baim,untuk selalu berbagiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Agnes Devi
    Agnes Devi 4 bulan yang lalu +7

    Pokoknya nggak pernah bosan sama konten2 kak Baim
    Sehat selalu dan keluarga

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 4 bulan yang lalu +8

    Semoga bapak nya sehat" seneng bngget liat bapak nya baik semoga sukses selalu buat bapak nya dan makasih mas Baim selalu bikin orng bahagiaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Diah Chong
    Diah Chong 4 bulan yang lalu +16

    Hebat bapaknya...membesarkan 4 anak sendiri

  • Gunawan Films
    Gunawan Films 4 bulan yang lalu +12

    Sukses slalu bosque smoga slalu dlam lindungan allah amin πŸ€²πŸ™
    Salam hormat saya sama kak paula kiano kenzo dan smua tim nyaπŸ™

  • abha Asir
    abha Asir 4 bulan yang lalu +5

    Sehat2 keluarga BOSQUE sma tim

  • sekarputri asep
    sekarputri asep 3 bulan yang lalu +2

    Terus berjuang membantu masyarakat kecil, smg mas Baim dan keluarga beserta team nya sll dlm lindungan Allah SWT, mslaikat tak bersayap.

  • Maryam Af
    Maryam Af 4 bulan yang lalu +8

    Ya selalu q tunggu edisi baim.

  • Sartinah Sartinah
    Sartinah Sartinah 4 bulan yang lalu +8

    Mas baim berbagi dengan orang lain itu baik banget

  • Wawan Dwi S
    Wawan Dwi S 4 bulan yang lalu +10

    Sangat bagus acaranya semoga semakin maju teruss amin

  • akbar chanel
    akbar chanel 4 bulan yang lalu +4

    Selalu di tunggu konten dari mas Baim..

  • Budi Arti
    Budi Arti 4 bulan yang lalu +5

    Mantap bos qu πŸ‘

  • Engkos Wara
    Engkos Wara 4 bulan yang lalu +5

    Halo boque sekali sekali ke bandung dong boque

  • Irma Syaputri
    Irma Syaputri 4 bulan yang lalu +17

    salut banget gua sma mas baim, mau makan di rmah makan sederhana,, dan gak gensi makan di pinggir jalan.. walaupun artis papan atas,, sehat2 terus buat mas baim, kak paula,kiano dan juga dedek kenzo ☺️.. idola gue nii

  • Adjie Setiawan
    Adjie Setiawan 4 bulan yang lalu +10

    Di tunggu kdtangannya di kota pacitan mas baim

  • Sutra Sutra
    Sutra Sutra 4 bulan yang lalu +8

    Selamat mas Baim...ku tunggu di Tanggerang Selatan warung Madura..

  • Jenny Aryanti
    Jenny Aryanti 4 bulan yang lalu +6

    Tadi Pagi Sudah Nonton Di Tv.
    Dan Sekarang Nonton Lagi..

  • ahmad Baihaqi
    ahmad Baihaqi 3 bulan yang lalu +1

    Semoga mas baim dan keluarga besarnya di lindungi oleh allah swt amin amin ya teruslah berbuat kebaikan mas baim

  • Amelia Trihapsani
    Amelia Trihapsani 4 bulan yang lalu +8

    Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya .
    Allah punya rahasia indah tuk s bapa yg ikhlas.

  • Tanto Hartanto
    Tanto Hartanto 3 bulan yang lalu +3

    Assalamualaikum,saya saksi pak jon orang baik,beliau langganan kami sekeluarga orangnya selalu ceria dan suka menolong,dan hebatnya lagi beliau bisa mendidik anak2nya dengan baik dalam pendidikan dan perilaku walau dalam keterbatasan ekonomi.Orang baik akan di pertemukan dengan orang baik,pak Jon dan mas baim kalian bisa menjadi contoh untuk kami menjadi orang tua yang baik,Barakallohu fikum

  • Tatti bin nohong
    Tatti bin nohong 3 bulan yang lalu +1

    Subhanallah Allahuakbar semoga Allah SWT sentiasa melindungi memberikan kesehatan tubuh badan Baim Wong sekeluarga Aamiin 🀲

  • Misrun Misrun
    Misrun Misrun 3 bulan yang lalu +1

    semoga mas Baim dan sekeluarga nya sehat selalu amin

  • mistin mistin
    mistin mistin 17 hari yang lalu

    Semoga kak Baim wong sekeluarga sllu sht sbar dan slalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin ❀️❀️❀️

  • Saprianto Saprianto
    Saprianto Saprianto 4 bulan yang lalu +3

    Mantap bg Baim

  • liena wiediana zhefilinea
    liena wiediana zhefilinea 4 bulan yang lalu +3

    detik" kak baim dimenit 6.38 melewati &tdk dilihat si kakek yg duduk dibawah pohon..semoga ada yg bantu beliau AMIN,mgkin blm rezekinya beliau..
    mksh kak baim

  • Edo Abdullah
    Edo Abdullah 3 bulan yang lalu +1

    Moga 4 orang anak bapak ini nonton...
    Mas baim...sukses selalu.
    Pontianak,sungai kakap selalu hadir nonton vlog nya Bapau.

  • Elis Ibrahim
    Elis Ibrahim 3 bulan yang lalu +1

    Smg bpknya sllu sht dn di murahkn jln rezekinya dan smg dpt pnggnti yg lbh baik dari yg dulu.dn untk ms baim juga klrga juga team .smg sht, pj umur dan bertmbh bnyk rezekinya Aamiin ya Rabbal Aalamiin.

  • Hardian Permana
    Hardian Permana 3 bulan yang lalu +1

    ciledug karang tengah hadir om baim semoga kluarga sehat selalu amin amin ya rabbal alamin

  • Fathika Azka
    Fathika Azka 3 bulan yang lalu +1

    Masya Allah...BAPAU..selalu & terussss ..berbagi yah..jgn bosan ...!!!!...😘

  • Margaretha Sri Widaryanti
    Margaretha Sri Widaryanti 3 bulan yang lalu +1

    Hadir untuk mengikuti kegiatan Kak Baim.semoga selalu sehat semua.Amin.GBU

  • Dewa Api
    Dewa Api 4 bulan yang lalu +13

    YANG DI TUNGGU2 ( B.A.I ). sukses sellu ❀️❀️❀️

  • Junior Kardi
    Junior Kardi 3 bulan yang lalu +1

    Bapak sangat menginspirasi banget....ayah adalah kebanggan seorang anak pekerja keras dan tanggung jawab yg semangat ya pakπŸ‘

  • Erwin Kumala
    Erwin Kumala 3 bulan yang lalu +1

    Jangan lelah utk berbagai utk bapau dan kru ...semoga rejekine semakin byk dan berkah..amiennn

  • Surini Nini
    Surini Nini 3 bulan yang lalu +1

    Yg ku suka dr baim.murah senyum .ahli sedekah.semoga di beri kesehatan dan kelancaran rezeki.amiin..

  • Komari Komari
    Komari Komari 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah pak,,,perjuanganmu untuk membesarkan anak"tanpa seorang istri,,11 thn lamanya,sdh berhasil,,
    Sehat slalu ya pak,dilancarkn rejekinya,,

  • Aloevera Yuro
    Aloevera Yuro 3 bulan yang lalu +1

    Kok aku imut nangis ya dengar cerita bapak becak ini , yg sabar ya bapak kan anaknya udah kerja semua udahberhasil tuh sebagai ortu , salut gue ...makasih ya bapau dn sehat2 selalu yabapau sekeluarga dn bapak becak juga Amin...Jatim hadir

  • ansyah jenny
    ansyah jenny 4 bulan yang lalu +3

    Liat mas baim makan ngiler

  • Hendra 007
    Hendra 007 3 bulan yang lalu +2

    Mas baim saya fans mu sejak lama sehat selalu buat klrga bosqiu dimanapun mas baim selalu berbagi di tunggu kedatangan nya di kab.bandung kec.kutawaringin salam buat paula kiano dede kenzo

  • Sri Mariani
    Sri Mariani 4 bulan yang lalu +9

    Terus berbagi bosqu

  • Fitri Nafis
    Fitri Nafis 3 bulan yang lalu +1

    Taiwan hadirr bos q,moga sehat selalu keluarga mas baim wong

  • Ai yuni Nurhasanah
    Ai yuni Nurhasanah 4 bulan yang lalu +3

    Bibi yanah pengen ketemuπŸ˜’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Alvino Bramasta
    Alvino Bramasta 3 bulan yang lalu +1

    Assalamualai wr wb sy dri madura kabupaten pamekasan sy do'akan smg mas baim sehat selalu walaupun orang artis mas baim tidak malu untuk makan di warung biasa teruslah membantu orang yg membutuhkan smg mas baim bs ke madura dan membantu orang yg membutuhkan di madura kbpten pamekasan aamin.

  • Murni Cell
    Murni Cell 3 bulan yang lalu

    Semoga tim bossqu sllu sht rejeki lncar amin yra

  • Ruby Mami
    Ruby Mami 3 bulan yang lalu +1

    ya alloh mas baim hati pean sungguh mulia
    di mn pean ber jln pasti membantu sanak sdr yg membutuhkan uluran tangan
    semoga alloh slu melindungi pean sht jg smga rezekinya pean di limpah kan oleh alloh swt aminnnn3x yrb🀲🀲🀲🀲🀲🀲

  • ibu bumi
    ibu bumi 3 bulan yang lalu +1

    bikin ngiler mas baim.gudeg makanan kesukaanku.

  • Edi Agus
    Edi Agus 4 bulan yang lalu +1

    Peranan orang tua khusunya Ayah sangat istimewa Dimata Alloh SWT dan terbukti kesulitan jg kesusahan ga akan terasa setelah melihat keberhasilan seorang ayah dlm mendidik dan membiayai anak anaknya, semoga para ayah lbh sabar dan lebih bijak yaa.... Aamiin

  • Mohd Azahari
    Mohd Azahari 4 bulan yang lalu +3

    Kumis tebel,,hati spongebobπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setiati Yati
    Setiati Yati 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu Baim dan keluarga juga ? , semakin sukses ya

  • Dava Rizqi
    Dava Rizqi 3 bulan yang lalu +1

    Moga baim sehat, semua keluarga, jngan sennng sennng ya mas

  • Didik Hariyanto
    Didik Hariyanto 3 bulan yang lalu

    Semoga Baim wong seklurga diberikan keshtan slalu dn dimudahkan rejkiny amin ya Allah

  • Kriswahyudi Kriswahyudi
    Kriswahyudi Kriswahyudi 4 bulan yang lalu +8

    Tetap semangat nggeh mas

  • YusSetro
    YusSetro 3 bulan yang lalu

    Lanjut mas Baim,, semoga sehat selalu,, panjang Umur

  • GoyangGultikJirayut
    GoyangGultikJirayut 3 bulan yang lalu +1

    Kasian bapaknya di tinggal istrinya
    Salut sama bapaknya

  • Murni Mastor
    Murni Mastor Bulan Yang lalu

    Sy salut sm kepribadianya mas Baim walaupun kaya harta melimpah dia TDK malu makan di warung kecil
    Sm dgn BAPAK PRESIDEN KITA BPK JOKOWI Wlaupun orang nmr 1 TDK
    Malu makan di warteg

  • Dzikri
    Dzikri 4 bulan yang lalu +5

    Mas baim jadi Doyan kuliner ni πŸ€£πŸ‘πŸ‘

  • Afif ilham
    Afif ilham 4 bulan yang lalu +4

    Part 2 mana bosku

  • Muhammad Alfasher
    Muhammad Alfasher 3 bulan yang lalu

    Bagi sy klw mau hati tenang,Nonton Mas Baim😭😭😭,Pasti Hati ini menangis dan tenang

  • Lilik Wiryana
    Lilik Wiryana 4 bulan yang lalu +2

    Tuban hadirπŸ₯°

  • GoyangGultikJirayut
    GoyangGultikJirayut 3 bulan yang lalu +1

    Wkwk jadi ngiler Bosque
    Nilainya belum sampe 10

  • Rian handoko
    Rian handoko 4 bulan yang lalu +2

    Mas baim..amiinnn

  • Jumadi Salim
    Jumadi Salim 3 bulan yang lalu

    Pengen sekali punya becakmotor,kalo mas Baim bisa bantu,untuk cari nafkah

  • Rahmad Ramadan
    Rahmad Ramadan 4 bulan yang lalu +3

    sedih juga mendengar cerita bapaknya

  • 05. Anna Tasya Marnia R
    05. Anna Tasya Marnia R 3 bulan yang lalu

    ❀️ bapau the best .

  • MELEK BENGI
    MELEK BENGI 2 bulan yang lalu

    Mantap betul πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mas Baim

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat Bulan Yang lalu

    Cuma satu di Indonesia yg luar biasa dialah Bosque, sehat selalu bapau.

  • Dava Rizqi
    Dava Rizqi 3 bulan yang lalu

    Moga sehat mas baimmmm

  • Akhmad Tommy
    Akhmad Tommy 3 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu bosku...salam satu jiwa..

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 3 bulan yang lalu

    Smg bos baim slmt sht barokah amin,,,,,,,,,,

  • Dava Rizqi
    Dava Rizqi 3 bulan yang lalu

    Sehatttttt masss baimmmm

  • Ai yuni Nurhasanah
    Ai yuni Nurhasanah 4 bulan yang lalu +1

    Asalamualaikum,mas baim ini saya anaknya bibi yanah yg kerja nya d saripah nur condet,mas baim tolong datang lagi ke condet ya krumh hadijah sahab/liluπŸ˜“πŸ™πŸ˜”

  • Wi Ranti
    Wi Ranti 3 bulan yang lalu

    Baru kli ini artis dan orang kaya serba ada baimpaula mau makan minum dsb dipinggir2jlan dan emperan gak merasa gengsi apa2lah subhanallah luarbiasa memang

  • Asep Boy
    Asep Boy 2 bulan yang lalu

    Mantap baim wong kebaikan mu

  • fails x
    fails x 3 bulan yang lalu

    sehat dan berkah pak..san slalu sabar

  • febri mardianto
    febri mardianto 3 bulan yang lalu +1

    Nex carlos harus datang nih πŸ˜„πŸ˜„
    Makan cuyyy

  • Devtian 12
    Devtian 12 Bulan Yang lalu

    Mas Baim maaf nih,,Klw sempat main2 ke kota Subang Jawa Barat,banyak abang2 Becak yg sangat membutuhkan bantuan...apalagi yg sudah tuawπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Yuni Ta
    Yuni Ta 3 bulan yang lalu

    Kak baim Artis paling mulia yg pernah q liat selah almarhum kak olga

  • Dava Rizqi
    Dava Rizqi 3 bulan yang lalu

    Panjng umurrrrrr mas baimmmm

  • Febby dwi putri Delima
    Febby dwi putri Delima 4 bulan yang lalu +1

    Untung Deny cagur bukan Deny wong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚