Tap to unmute

PERTAMA KALI Aurel Ninggalin AMEENA Kerja!! SEDIH GA KUATT!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2022
  • JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    aurelie.her...
    For Business Inquiries/Endorse. :
    aurelhermansyah.business@gmail.com
    phone : +62 812 94729258
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 388

  • Yulita Emma
    Yulita Emma 2 bulan yang lalu +112

    Masyaallah tabarakallah alhamdulillah semakin hari semakin produktif nih mamanur. Istri dan ibu yg hebat luas banget sabarnya seluas samudra. Semoga selalu jalan dan tindakannya dalam lindungan Allah, disetiap langkahmu selalu mengingat Allah , sehat selalu dan dimudahkan rizkynya..Aamin

  • Theresia Aprilita Hutabarat
    Theresia Aprilita Hutabarat 2 bulan yang lalu +122

    Banyak berkah banyak rejeki ya mamanur semakin sukses buat semua pekerjaan, endorse, BA, usahanya bersama papata.Tetap jadi mama hebat buat Ameena dan pendamping setia papata.

  • Meisna
    Meisna 2 bulan yang lalu +164

    Semangat mamanur jd wanita yang suskes dalam karir, tetap hambel tetap utamakan keluarga ibu yg hebat jaga kesehatan yang utama

  • A Afh
    A Afh 2 bulan yang lalu +153

    Semangat mamanur ndak apa2 ninggali orang cuma sebentar untuk kerja,semangat ya berkarir💪💪💪🖤💖💜

  • N Erawaty
    N Erawaty 2 bulan yang lalu +114

    Mamanur emang ngga kalah sama mochi tobeli..sama2 gemesin...udah emak2 masih kocak aja...ngga ada jaim2 nya ...love selalu TAF...bahagia terus bareng TAF

  • Dayu Wahyuni
    Dayu Wahyuni 2 bulan yang lalu +271

    Kerennn mamanur... Ibu muda yng hebat... Jd istri soleha, ibu yng hebat dan pengusaha yng keren smg sukses sll bravo TAF..

    • Afnan Solekhudin
      Afnan Solekhudin 2 bulan yang lalu +9

      @Sri Harmini ternyata aurel serame itu sama org"disekelilingnya itu yg buat atta cemburu,aurel itu baik sama semua org

    • Sri Harmini
      Sri Harmini 2 bulan yang lalu +13

      MamaNur kalau udah dadan dah seperti ibu pejabat.. Istrinya Bpk M. Atta Halilintar

    • Fadillah Fadli F2F
      Fadillah Fadli F2F 2 bulan yang lalu +13

      @Eniliana Liana Aamiiiinnn yaa Robbal'Allamiiiiinnn

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +19

      Aamiin allah humma aamiin lanjut gaspol semangat

    • ida alwisudarsono
      ida alwisudarsono 2 bulan yang lalu +18

      Aamiin Allahumma Aamiin

  • ZHAFIF TORRES
    ZHAFIF TORRES 2 bulan yang lalu +150

    Semangat berkarya dan bekerja mamanur ibu dan istri yg hebat

  • Tarwo Tarwowi
    Tarwo Tarwowi 2 bulan yang lalu +113

    Kaka ipar sama adik ipar makan satu mangkok berdua Massa Allah... Emang tulus bngett.... Mereka berdua ini....

    • Mita Azis
      Mita Azis 14 hari yang lalu +2

      @Harni Haris sekarang udah jd adik kakak..ipar

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +7

      Dari dulu thriq dah deket semoga selalu kompak

    • Eva Aiq
      Eva Aiq 2 bulan yang lalu +14

      @Harni Haris iya emang dekat banget aurelndan thoriq krn dl sebelum nikkah thoriq tempat curhat àurel

    • Vivo Smartphone
      Vivo Smartphone 2 bulan yang lalu +16

      Kalau dulu waktu msh pacaran sepiring ber empat.. Thoriq , jiel, atta aurel.

    • Harni Haris
      Harni Haris 2 bulan yang lalu +19

      Iya sih ,bang Thoriq sama mamanur dari dulu deket kayak adik kakak

  • Farida Hanum
    Farida Hanum 2 bulan yang lalu +88

    Masya Allah semangatnya mama muda,pinter banget membagi waktu
    semoga TAF selalu dalam lindungan Allah,makin sukses,bahagia dan sehat selalu...Aamiin yrb...

  • Heni Sumastuti
    Heni Sumastuti 2 bulan yang lalu +160

    Mamanur wanita hebat dan pekerja keras seperti Papata emang pasangan yg begitu ideal dan panutan. Walau sdh sukses tapi tetap pandai mengurus klrg dan pandai mengatur waktu smg Allah selalu menjaga TAF dan berkah selalu Aamiin

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin allah humma aamiin oyik ma aurelie dari dulu selalu kocak

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +5

      Aamiin ya Allah

    • ida alwisudarsono
      ida alwisudarsono 2 bulan yang lalu +5

      Aamiin Allahumma Aamiin

    • iezan Ramlan
      iezan Ramlan 2 bulan yang lalu +7

      @SETIAWAN IND Aamiin ya Allah..lanjut bestie

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +14

      Aamiinn ya robbal'allamiinn semangat bestiee lanjut gass

  • melia tiram
    melia tiram 2 bulan yang lalu +201

    Seneng liat kak.loli , dimana2 selalu kocak.. bener2 bisa menghidupkan suasana.. asyik orang kayak gini...bikin rame..

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +12

      Kaka beradek kocak pokus sama bapak baju batik seseleudek poto

  • Jaine Cathalya
    Jaine Cathalya 2 bulan yang lalu +125

    Mamanur yg multitalent...istri dan mama yg keren

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +2

      MasyaAllah,,bner bnget paket komplit mamanur serba bisa,,best pokoknya

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +12

      Masya Allah tabarakaloh bener banget bestiee mamanur MOSt the best mother

  • Maesarah SAg
    Maesarah SAg 2 bulan yang lalu +168

    TAF keluarga kecil bahagia yg selalu harmonis Aamiin

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +3

      @Radi Sapardi tetap semangat geber

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin allah humma aamiin geberr

  • Kumala Sari
    Kumala Sari 2 bulan yang lalu +279

    MasyaAllah semangat mamanur kerjanya mudhn the Atta family selalu dibrkn kesehatan kebahagiaan dan selalu dlm lindungan Allah SWT...Aamiin...

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +4

      @Billy Zaidan tetep semangat lanjut cantik mampir lagi

    • Billy Zaidan
      Billy Zaidan 2 bulan yang lalu +9

      @Radi Sapardi aamiiin ya alloh semangat bun kasih keras

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +7

      Aamiin yaAllah
      Surelie makin cantik sehat selalu bersama keluarga

    • ida alwisudarsono
      ida alwisudarsono 2 bulan yang lalu +10

      Aamiin Allahumma Aamiin

    • Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri 2 bulan yang lalu +8

      Aamiinn Allohuma Aamiinn

  • Ani Pandeglang
    Ani Pandeglang 2 bulan yang lalu +88

    Masya Allah surel memang seorang ibu itu GK bisa ninggalin anak walaupun berapa jm pikiran GK pokusingat terus

    • Mita Azis
      Mita Azis 16 hari yang lalu

      Aduuh enak tuh mpek2 asli palembang mkn nya dipalembang

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +2

      Iya kalau jauh pasti vc mulu

  • Gugu Sureder
    Gugu Sureder 2 bulan yang lalu +155

    Semoga AttaAurel menjadi pasangan sehidup sesurga Aamiin

  • lea
    lea 2 bulan yang lalu +124

    Maa sya Allah mamanur cantik yg humble selalu ceria
    Sukses selalu ya mama ameena

  • Made Ciriani
    Made Ciriani 2 bulan yang lalu +108

    Pasangan muda yang saling cinta dan saling menjaga cinta. Kalo aurel pergi, ada thariq. Kalo atta vespaan, ada jiel.

    • Mita Azis
      Mita Azis 16 hari yang lalu +1

      Suksea terus buat aurel hermansyah. Aamiiin

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +6

      MasyaAllah,,kluarga yg daling suport saling bntu membntu

    • Hanifave
      Hanifave 2 bulan yang lalu +6

      Masya Allah... TabarakAllah..

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +8

      Keluarga kompak harmonis saling mensufort lanjut gaskeun

    • Harni Haris
      Harni Haris 2 bulan yang lalu +16

      Keluarga harmonis penuh kehangatan dan kasih sayang

  • tiena
    tiena 2 bulan yang lalu +110

    Salut dgn mama muda satu ini, hebat, multitalenta, lucu, gemesin kyk ameena, celotehnya bikin org senyum, membawa keceriaan disekelilingnya, sehat2 n sukses terus Aurel

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +3

      @Billy Zaidan Amiiin Ya Allah,,semoga dietnya berhasil bestie,biar tambh sehat,lngsing pastinya.

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +2

      @Shetou Canghua Amiiin Ya Robbal'Alamiiin

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +2

      @Sri Murni iya say,,semangat gaspol

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +2

      @Sri Wahyuni oke bun,,hadir lagi gaspool

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 2 bulan yang lalu +2

      Aamiin allah humma aamiin lanjut naikan views nya geberr

  • Juli Ta
    Juli Ta 2 bulan yang lalu +61

    Suka lihat Aurel semangat kerja nya luar biasa, dan menjadi ibu yg sangat sayang pada putrinya.

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +3

      @Radi Sapardi Aamiin Aamiin Allahhumma Aamiin . Semangat

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +3

      Alhamdulilah semoga aurelue dan keluarga sdhat bekah aamiinn

  • Indah Setiawan
    Indah Setiawan 2 bulan yang lalu +111

    Klo ada Ameena langsung deh kepoin channel mamanur tertawa terpingkal2 lht Ameena buat hiburan semangat mamanur kamana pun melangkah senantiasa dlm lindungan Allah Aamiin Allahuma Aamiinn semangat

  • Fatimah Mah
    Fatimah Mah 2 bulan yang lalu +110

    MASYAALLAH TABARAKALLAH BISMILLAH ALLAHUMMA SHOLLI ALAA SAYDHINA MUHAMMAD ATTA HALILINTAR AURELIE HERMANSYAH SEMAKIN BERSINAR CEMERLANG BERCAHAYA KARIR NYA SEMANGAT BERKARYA BERPRESTASI SEBANYAK BANYAK NYA BIKIN SINGLE HITZ BIKIN ALBUM BIKIN KONSER SPEKTAKULER MERIAH MEGAH!! KELUAR DARI ZONA AMAN DALAM BERKARYA BERPRESTASI SEBANYAK BANYAK NYA

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +3

      @SETIAWAN IND Aamiin Aamiin Yaa Allah . Siap gaspol terus bestiee . Semangat

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +8

      Aamiinn Aamiinn Allahuma Aamiinn semangat bestiee lanjut gass

  • fani
    fani 2 bulan yang lalu +182

    MasyaAllah Barakallahu fik MamaNur...semoga selalu Istiqomah jadi ibu n istri yg Sholihah kalau jauh dari suami pasti kalau makan sesuatu yg enak suka ingat ke suami ya ..istri yg sweet bahagia selalu pasangan kesayanganku .. Aamiin

  • Rini S
    Rini S 2 bulan yang lalu +262

    Alhamdulillah Aurel bisa aktif bekerja. Ameena bersama gemmi.. Granda.. dan klg lain yg sll siap u/membantu dan dititipi Ameena yg pinter ngga rewel ikut siapa sj. Smg semuanya sehat dan bahagia aamiin

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +4

      Amiin Ya Allah,kakek,neneknya bnyak ,semua sayang Ameena dan kompak.

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin yaAllah
      Aurelie semakin bersinar aamiin

    • Tineu
      Tineu 2 bulan yang lalu +12

      Aamiin allahumma aamiin

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +13

      Aamiin yaAllah
      Ayok kita naikan views nya yukk

    • Eva Aiq
      Eva Aiq 2 bulan yang lalu +15

      Iya ameena nanti udah biasa di bawa kemana mana

  • neng emma
    neng emma 2 bulan yang lalu +127

    Semangat mamanurr cantik suka kangen n nungguin vlognya... Habis lucu n gumuzz aja liatnya...

  • anglnshrly
    anglnshrly 2 bulan yang lalu +64

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰..

    • Mita Azis
      Mita Azis 16 hari yang lalu

      Kasih masukkan ya aurel kalo kasih sambutan jgn lupa diawali assalamualaikum kan sdh berhijab kalo ownernya non muslim bs tambahain salam sejahtera utk kira semua

  • Many Mmeed cc
    Many Mmeed cc 2 bulan yang lalu +49

    Aurel makin bersinar karier bisnis dan bahagia rumah tangganya Ameena pasti bangga punya Papa Mama yang produktif dan hebat

    • Mita Azis
      Mita Azis 16 hari yang lalu

      Aamiin Allahumma Amiin

    • Fatimah Mah
      Fatimah Mah 2 bulan yang lalu

      Alhamdulillah Masya Allah Tabarakallah

  • Sani Pajo
    Sani Pajo 2 bulan yang lalu +272

    Salut sama Mamanur yg pandai mengatur waktu dan semuanya dilakukan dg penuh tanggung jawab walau sesibuk apapun tetap mengukir senyum tanda wanita yg bahagia bsm klrg kecilnya.s
    Doa buat TAF smg jebahagiaan dan kesuksesan hr ini akan terus mennyinari klrg dan kehidupannya smg berkah dunia akhirat Aamiin

    • Sriati Sriati
      Sriati Sriati 2 bulan yang lalu +1

      @Sani Pajo okee mantapp say kita harus tetep kompak...wira wiri...swmangatt

    • Sani Pajo
      Sani Pajo 2 bulan yang lalu +1

      @Sriati Sriati Ayok semangat br dr vlog yg kemarin nich viewnya msh dikit tetap gaspol semuanya hahaha

    • Sriati Sriati
      Sriati Sriati 2 bulan yang lalu +1

      @Sani Pajo ayuukk say patroli kesini lagi

    • Sani Pajo
      Sani Pajo 2 bulan yang lalu +2

      @Sri Ariyani Ayo puter lg bestie semangat.

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      @Sri Murni betul secara udah di anggap orang tua sendiri geber cantik

  • anglnshrly
    anglnshrly 2 bulan yang lalu +224

    Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

  • Nursaida Masalle
    Nursaida Masalle 2 bulan yang lalu +71

    NTT kabupaten Alor selalu hadir di setiap Vlog2nya kesayangan aku vlognya mamanur dan vlognya AHHA, sukses selalu dan selalu bahagia buat trio A kesayangan aku dan Allah senantiasa selalu melindungi keluarga kecil AHHA beserta tim2 AHHA amin

  • LINA SUMINAR SUKANAWATI
    LINA SUMINAR SUKANAWATI 2 bulan yang lalu +156

    Masya Allah....Mamanur sungguh istri yg pintar membagi waktu antara suami, anak dan pekerjaan. Semangat terus ya Nak...semoga selalu istiqomah menjadi istri yg sholehah....!
    Aamiin Allahumma Aamiin
    LOVE ATTA AUREL AMEENA

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +4

      @Sri Wahyuni Amiiin Ya Allah,siap bun gaspol

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +4

      Amiiin Allahhuma Amiiin

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin yaAllah
      Atta aurelie samawa
      Geberr lagi yukk

    • Ade Anita
      Ade Anita 2 bulan yang lalu +5

      Aamiin yaa rabbal 'aalamiin

    • Tineu
      Tineu 2 bulan yang lalu +5

      Aamiin allahumma aamiin

  • Sutiani Samidi
    Sutiani Samidi 2 bulan yang lalu +144

    Alhamdulillah mama Nur ibu yg.hebat meskipun suami nya sudah berhasil tapi tetap bekerja keras.

  • Nur Athifa
    Nur Athifa 2 bulan yang lalu +54

    Istri n ibu muda yg hebat bisa membagi waktu tuk kerjaan n keluarga kecilx sehat n sukses sllu mamanur kesayangan

  • Juju15
    Juju15 2 bulan yang lalu +208

    Mamanur wanita hebat..ibu hebat..istri hebat..sehat" mamanur istri sholehanya papata

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +1

      Amiiin Ya Allah,,mamanur paket komplit,best mamanya Ameena

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      Aamiin yaAllah
      Lanjut semangat

    • Febri Hanifa
      Febri Hanifa 2 bulan yang lalu

      Aamiin ya Allah

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu

      Aamiin yaAllah
      Aurelie istri sholihah semoga semakin sukses

    • Wahyuning Pebri
      Wahyuning Pebri 2 bulan yang lalu

      Aamiinn Allohuma Aamiinn

  • Ari Yani
    Ari Yani 2 bulan yang lalu +141

    Masyaa Allah Aurel ini benar gak ngebosenin bikin kangen manis banget

  • Ratna Zizi
    Ratna Zizi 2 bulan yang lalu +57

    MasyaAlloh tabarokAlloh mama hebat Kaka Ameena semakin produktif ,semakin sukses n jaya Aurelie Atta

  • Stevhen june
    Stevhen june 2 bulan yang lalu +82

    Bahagia selalu kesayangan mama Nur dan keluarga...Sukses acara bening palembang..

  • Titiek H
    Titiek H 2 bulan yang lalu +66

    Masyaa Allah. Aurel ibu hebat. Semoga sehat ya. Sukses selalu. Aamiin.

  • SETIAWAN IND
    SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +132

    Gemes lht tingkah Ameena lucu beet

  • Maya Salima
    Maya Salima 2 bulan yang lalu +72

    Mau love the atta family , sehat bahagia selalu yah kalian ❤️

  • Euis Nurjanah MAN I Indramayu
    Euis Nurjanah MAN I Indramayu 2 bulan yang lalu +69

    Sucssess selalu manur,moga sehat dan bahagia selalu sama pata dan putri cantiik nya.Aamiin

  • Tuti Asnawati
    Tuti Asnawati 2 bulan yang lalu +52

    Keren mamanur Istri yang Soleha bisa bagi waktu untuk keluarga pokoknya mamanur sehat sehat

  • Anies Cinta
    Anies Cinta 2 bulan yang lalu +175

    Baby mochi mah sllu anteng di tinggal jd mama nya boleh tenang, & byk pula yg jagain kaka princess kesayangan

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +6

      @Radi Sapardi alhamdulillah banyak yg menjaganya dan semuanya sayang Ameena . Jadi mamanya pergi kerja tenang . Lanjut hajar bun semangat

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +7

      Setuju udah gitu princess ameena anak nya anteng gemesh

  • sri wahyuni
    sri wahyuni 2 bulan yang lalu +62

    MasyaAllah...istri sholehanya Papata...semangat trs berkarya mamaNurr, sehat dan bahagia sllu...

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +2

      @Verawati Parera Aamiin Aamiin Yaa Allah . Yuk bestiee dilanjut lagi semangat .

    • Verawati Parera
      Verawati Parera 2 bulan yang lalu +2

      Aamiinn yarobbal Aalaamiinn

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +7

      Aamiin ya Allah

  • Tita Juwita
    Tita Juwita 2 bulan yang lalu +54

    Masya allah ibu istri yg luar biasa keren..hebat,mba aurel emang seru anaknya ramah sopan sehat sll 3AH🙏🥰

  • Acah Ayo
    Acah Ayo 2 bulan yang lalu +39

    Masa Allah mamanur sehat selalu bahagia selalu sabar yah ninggalin suami tercinta putri tercinta semangat mamanur semoga Allah swt selalu melindungi keluarga papata mamanur juga putri tercinta baby Ameena Hanna nur ata ❤ amin ya Allah 🤲

  • Mama eva1305
    Mama eva1305 2 bulan yang lalu +44

    Naluri seorang ibu pasti berat dan ngga tega manakala harus meninggal kan anak dan suami, namun demi tuntutan profesionalitas pekerjaan terkadang memang harus ada yg di korbankan...so proud of u mamanur dan seluruh wanita mandiri diluar sana..Big respect😍

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      Alhamdulilah aurelie mama muda yang kuat sehat dan sukses aamiin yaAllah

    • Emma Yulita
      Emma Yulita 2 bulan yang lalu +1

      Setuju...

  • Akhmad Junaidi
    Akhmad Junaidi 2 bulan yang lalu +82

    Subuh berangkat kerja ninggalin anak suami , yg lain pada tidur mamanur pergi kerja , mama hebat semangat mamanur

    • Sri Ariyani
      Sri Ariyani 2 bulan yang lalu +3

      Masyaallah..mamanur semangat menjemput rejeki untuk keluarga..semoga lelahmu menjadi berkah ya mamanur..salut banget sama ibu muda satu ini..jadi yang selalu bilang mamanur bisanya cuma menghabiskan uang suami karena beli tas2 mahal,tolonglah lihatlah,dia seorang ibu muda yang pekerja keras..sejak kecil dia bisa menghasilkan uang sendiri..suka heran yang bully mamanur..lihat dia pulang pergi kerja dari Jakarta Palembang luar biasa,pastinya capek banget..tetapi saking dia tidak ingin meninggalkan baby Ameena..dia rela ngambil penerbangan pulang pergi walau perginya dari subuh..bener bener salut dan respek sama mamanur..Masyaallah..

  • Bunga Edelweis
    Bunga Edelweis 2 bulan yang lalu +102

    Model, tekwan, pempek itu ibarat 3 saudara kak klu org jualan , sllu ada ketiga nya & menu paling nikmat stlh bakso klu gue & menu favorite kami di sumatra , melek mata itulah makanan wajib kami gk ada bosan nya terutama pempek, mau pagi, siang , sore , malam , Apalgi kakak ipar gue org palembang asli jd dirmh nya gk pernah telat sllu ada & kita ade2 nya trima bersih be' tinggal makan

    • Sri Ariyani
      Sri Ariyani 2 bulan yang lalu

      @Axiooku Bagus Bener banget bestie..auto langsung nyari empek empek..untung ditempat saya ada yang sudah buka sejak pagi..hehehe..segitu ngilernya liat mamanur makan..apalagi saat makanan sudah masuk mulutnya,lihat ekpresinya..ya ampun asli ngileeer..apalagi pas pake suara..em..em..em.hem enak(hahaha)..yuks bestie kita gempur lagi,siapa tau dapat tagar biru..gasspoll bestie..

    • Bunga Edelweis
      Bunga Edelweis 2 bulan yang lalu

      @Axiooku Bagus Bnr2 yummy, klu mai endul sebenar nya cuma ikan kunci nya, imbang takaran nya jd di gigit empuk gk heal geol & gk kerasa, jgn lah lbh byk sagu nya & ikan yg bagus hrs ikan tengiri

    • Axiooku Bagus
      Axiooku Bagus 2 bulan yang lalu +2

      @Bunga Edelweis nyam nyam yummy, iya beb, sy aja yg bukan orang Palembang suka sm pempek. Dulu sy punya temen kakaknya orang Sumatra, kalau kesana pulangnya oleh2nya pempek, mantul sekali kalau yg asli dr sana. Didaerahku jg ada yg jual tp gak se endul yg asli dr Palembang

    • Axiooku Bagus
      Axiooku Bagus 2 bulan yang lalu +2

      @Sri Ariyani Amin Yaarobbal Alamiiin, bener beb apapun yg dimakan mamanur pasti terlihat enak dan bikin ngiler karna mamanur makannya lahap. Apalagi ini yg dimakan pempek dan saosnya sampai diminum sm mamanur, begh ngiler deh.

    • Bunga Edelweis
      Bunga Edelweis 2 bulan yang lalu +1

      @Axiooku Bagus Pokok nya makanan terfavorit gue beb'

  • Julia Sandra
    Julia Sandra 2 bulan yang lalu +70

    Mamanur gemesin ceria bikin suasana jd happy

  • Riyanti_86
    Riyanti_86 2 bulan yang lalu +52

    Jokes mamanur sllu g prnah gagal ,sllu crancy 😂😂

  • Neneng Hasanah
    Neneng Hasanah 2 bulan yang lalu +50

    Mamah hebat, ga ada cape nya, gerakan nya sat set seperti halilintar, ibu hebat,ibu kuat,mama ameena manis, cantik, kocak.sehat2 ya mamanur,dg keluarga the atta family.

  • ining sri
    ining sri 2 bulan yang lalu +143

    Istri yang hebat bisa kerja ,ngurusin suami & anak semoga sukses dan bahagia dunia aqherat Amin YRA.

    • Sriati Sriati
      Sriati Sriati 2 bulan yang lalu +4

      @Radi Sapardi selalu kesini bun

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +4

      @Sri Murni siapp cantik gaspolll

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +4

      @Radi Sapardi ok bun ni lagi mampir dan selalu mampir lanjut gaspol

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin allah humma aa.iin datang lagi naikan views nya geberr

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +7

      Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalamiin . Semangat terus mamanur

  • Sri Magdalena
    Sri Magdalena 2 bulan yang lalu +99

    Istri dan mama yg hebat buat papata dan ameena

  • Tina Dream theater
    Tina Dream theater 2 bulan yang lalu +103

    Masya allah neng aurel ga nyangka banget kamu sudah besar mamahnur udh jadi ibu luar biasa.... udah cocok jadi ibu pejabat kamu neng.. sukses selalu neng aurel....

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +6

      @Radi Sapardi Aamiin Aamiin Allahhumma Aamiin . Lanjut gaspol bund

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +6

      Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalamiin . Sehat dan sukses selalu mamanur

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +5

      Alhamdulilah aurelie udah menjelma jadi mama muda yang sholihah semoga semakin sukses berkah aamiinn

  • Atyla_ atti
    Atyla_ atti 2 bulan yang lalu +139

    Makin gumush,makin sayang sama keluarga theAtta

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +3

      @Radi Sapardi alhamdulillah yaa Allah , keluarga besarnya maupun kita para fans semuanya sayang sama the atta family . Aamiin Aamiin Allahhumma Aamiin .

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +3

      Sama kita semua sayang sama the atta family

  • Yasroh Yasroh
    Yasroh Yasroh 2 bulan yang lalu +132

    Mama Nur mm yg hebat, mm yg menyayangi keluarganya.

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      @Sri Murni aamiin yaAllah aurelie mama muda yang keren geberr cantik

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +2

      @Radi Sapardi alhamdulillah semuanya berjalan dg baik dan lancar . Aamiin

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +3

      Setuju surelie masih muda tapi dah ngerti rumah tangga bisnis jalan lancar

  • Conny Prancis
    Conny Prancis 2 bulan yang lalu +178

    Masya Allah mamanur ibu yg hebat luar biasa byak cinta dan kasih sayang buAt kel TAF insya Allah di berikan kesehatan kebahagiaan dunia akhirat Aamiiinn

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +2

      Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalamiin .

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +3

      MasyaAllah aamiin allah humma aamiin

  • Dian Eka
    Dian Eka 2 bulan yang lalu +165

    Ibu muda yg pinter ngatur waktu...Anak sehat kerjaan beres..

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +1

      @Sri Wahyuni Amiiin Ya Robbal'Alamiiin

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +1

      @Sri Murnibner bnget paket komplit , best mamanur

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +2

      @Sri Wahyuni Aamiin Aamiin Allahhumma Aamiin . Ya bun mamanur mama yg hebat dan istri sholehah

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 2 bulan yang lalu +3

      Alhamdulilah aurelie mama muda yang luarbiasa semoga sukses berkah aamiinn

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +4

      @Febri Hanifa lanjut gas lagi bestiee

  • SETIAWAN IND
    SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +283

    Gak lebay gak berlebihan semua terasa pas, cinta itu gak hrs lebay udah indah banget seperti mamanur dan papata Semoga langgeng smp maut memisahkan Aamiinn ya robbal'allamiinn

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 2 bulan yang lalu +1

      @Febri Hanifa siap cantik maaf baru balas geberr

    • Febri Hanifa
      Febri Hanifa 2 bulan yang lalu +1

      @Radi Sapardi pastinyaa bestie,, geberr terus...

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      Aamiin allah humma aamiin lanjut gaspol lagi gaess

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +2

      Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalamiin . Semoga langgeng sampai kakek nenek . Aamiin

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      @Billy Zaidan asiappp geberr terus semangat

  • Sri Supatmi
    Sri Supatmi 2 bulan yang lalu +301

    Semangat MamaNur, semoga MamaNur dan team sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dimana pun berada.Langgeng sama Papatta selamanya.Biar saja orang bilang apa, yang penting berpagar cinta,beratap saling percaya.

    • Muhammad Neizar Idfar
      Muhammad Neizar Idfar 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin Allahumma Aamiin

    • syusi adriani
      syusi adriani 2 bulan yang lalu +7

      Amiin ya Allah

    • Billy Zaidan
      Billy Zaidan 2 bulan yang lalu +9

      @Endah Wati asiaap bestiee lanjuut hajar terus

    • nine
      nine 2 bulan yang lalu +8

      Betul.. Kita Aamiin kan yooo

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +6

      @Endah Wati siap kerjakan bestiee

  • Tosen Tosen
    Tosen Tosen 2 bulan yang lalu +71

    Masyaalloh mamanur ibu yg hebat dan panutan

  • Najwa Vathla
    Najwa Vathla 2 bulan yang lalu +38

    Smg the atta family semakin melejit karier youtube dan usahanya makin jaya..amiin

  • ERNI MANISAH
    ERNI MANISAH 2 bulan yang lalu +56

    Semangat mamaNur yg cantik💪 Kasian Amena ditinggal mamanya..

  • AULIA HANIFA
    AULIA HANIFA 2 bulan yang lalu +48

    Seorang istri, seorang ibu, mengurus rumah tangga, karier, luar biasa banget hatinya baik patut untuk di contoh semoga kariernya makin lancar, rejekinya melimpah sukses selalu sehat terus amin.. amin 🙏🙏🙏

  • Radi Sapardi
    Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +69

    MasyaAllah istri yang hebat aurelie semakin sukses berkah aamiin yaAllah

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      @Tini Komala geberr cantik kasih keras semangat

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      @SETIAWAN IND ayok kompak lagi cantik semangat

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +3

      @Tini Komala semangat bestiee lanjut

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +2

      Aamiinn ya robbal'allamiinn semangat bestiee

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +6

      Aamiin ya Robbal Alamin

  • Etty Akbar
    Etty Akbar 2 bulan yang lalu +80

    Istrinya Atta putrinya Ameena keren banget, smoga slalu bahagia dan rukun sampai tua.

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +3

      Aamiin Aamiin Allahhumma Aamiin .

    • Harni Haris
      Harni Haris 2 bulan yang lalu +7

      Aamiin Allahumma Aamiin langgeng terus sampai maut memisahkan

  • Mamanya Revan
    Mamanya Revan 2 bulan yang lalu +86

    Sehat dan bahagia selalu keluarga ahha d best

  • rek a
    rek a 2 bulan yang lalu +138

    Semoga Keluarga TAF selalu diberi Kesehatan Aamiin

  • Driyan Iswahyuni
    Driyan Iswahyuni 2 bulan yang lalu +37

    Aku suka aurel soalnya anaknya humble gk jaim.bikin suasana seru.

  • Riyanti_86
    Riyanti_86 2 bulan yang lalu +58

    Positif vibes always suka deh !!😍😍

  • Opik Kumis
    Opik Kumis 2 bulan yang lalu +60

    Istri yg luar biasa, jd istri jd mmh, pokoknya salut sama aurel

  • Alif Muhammad Bintang
    Alif Muhammad Bintang 2 bulan yang lalu +165

    Istri idaman... Solehahi,ibu hebat, cantik, multitalenta,supel,ramah ... pokoknya paket lengkap,bisa jadi Reok, zombie utk menghibur org tersayang

    • Cari bin Masdi
      Cari bin Masdi 2 bulan yang lalu

      @Sri Ariyani Amiiiinn Yaa Robbal'Allamiiiinnn

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +4

      @Sri Ariyani Aamiin Aamiin Allahhumm Aamiin .

    • Sri Ariyani
      Sri Ariyani 2 bulan yang lalu +4

      Masyaallah mamanur emang serba bisa ya bestie plus no jaim jaim..bisa bisanya mamanur baru nyampe langsung minta dipesenin bubur satu gerobak..bener bener nih artis no jaim jaim bestie,suka banget sama mahmud satu ini,selalu humble apa adanya,nggak pernah pencitraan,semua sesuai porsinya..dan disini mamanur canti banget,Masyaallah Tabarakallah..pantes banget jadi BA nya Benings clinic yangmana tambah glowing juga bening banget..selamat atas pembukaan Bening Clinic diPalembang,semoga tambah sukses..Mamanur juga tambah melejit kariernya..Aamiin..

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +3

      @Billy Zaidan siaaap Yo lanjut aku sambil bikin kripik singkong buat ngemil

    • Billy Zaidan
      Billy Zaidan 2 bulan yang lalu +5

      @Tini Komala aamiiin yra mamanur emang kereen bestie semua bisa mama muda yang hebat lanjut bestie geber terus

  • Ica Dex ca
    Ica Dex ca 2 bulan yang lalu +48

    pntesan org bikin nyaman y sm Aurel ..org nya cntik mnis seru rame dn lucu ..psti ngagenin ni mma ameena gk ngebosenin.

  • SRI SUHARTINI
    SRI SUHARTINI 2 bulan yang lalu +202

    I love TAF....mamanur ibu yg hebat ameena anak yg pintar mempunyai bapak yg the best

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +4

      @Sri Murni pasti nya cantik wara wiri kita semangat

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +5

      @Radi Sapardi Aamiin Aamiin Allahhumma Aamiin . Yuk bun gempur lagi . Semangat

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +5

      Alhamdulilah the atta family semoga selalu dalam lindungan allah swt aamiin

  • Hj Hania
    Hj Hania 2 bulan yang lalu +44

    MamaNur nih memang.anaknya yang biarpun bergelimang harta tapi tetap gak jaim,tingkah dan sikapnya sederhana tapi selalu punya nilai lebih,masya Allah mamaNur,semoga selalu dalam kebahagiaan dan keharmonisan selalu mewarnai perjalanan bidug keluargamu,aamin.

  • Aqila 45
    Aqila 45 2 bulan yang lalu +63

    Mamanur lucu bnget sih

  • Gusti Putu Riandamantra
    Gusti Putu Riandamantra 2 bulan yang lalu +35

    Aurel cakep banget dan sempurna sbg istri dan ibu beruntungnya atta

    • Mita Azis
      Mita Azis 16 hari yang lalu

      Atta jg sekarang cakep jd berimbang sm sang isone

    • ZHAFIF TORRES
      ZHAFIF TORRES 2 bulan yang lalu

      Sama2 beruntung dan saling melengkapi

  • Derianta Ginting
    Derianta Ginting 2 bulan yang lalu +57

    Mamanur keren banget mau makan apa pun pasti ingat papatta sweet banget

  • nurul dr
    nurul dr 2 bulan yang lalu +86

    MamaNUr adalah wanita cantik luar dalam yang tidak neko neko, semoag perjalanan hidupnya dengan Papata lnggeng sampai akhir hayat

  • mien suparlan
    mien suparlan 2 bulan yang lalu +47

    Alhamdulillah ma2 nur sukses semoga bening tambah maju dengan kehadiran ma2 nur opening clinicnya di palembang aamiin 3X Yra

  • SETIAWAN IND
    SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +327

    Inilah memory saat Ameena besar bahwa mamanya jg papanya sangat sayang salut banget sm kalian keluarga muda penuh inspirasi banget

    • praptiatya
      praptiatya 2 bulan yang lalu +3

      @Sri Wahyuni iya bun,lnjut gaspol

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 2 bulan yang lalu +3

      @Febri Hanifa lanjut cantik tetetp semangat

    • Febri Hanifa
      Febri Hanifa 2 bulan yang lalu +3

      @Radi Sapardi yukk gaspoll remblong bestieee cantik semangatt..

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +4

      @Sri Murni oke cantik kalian emang hebat

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +2

      @Billy Zaidan siapp cantik kita warawiri geberr

  • Supartin yuli suprianto
    Supartin yuli suprianto 2 bulan yang lalu +50

    Sehat selalu mamanur selamat bekerja rindu itu berat ya ma beby Ameena so cute

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +1

      Aamiinn Allahuma Aamiinn Ameena cute banget baby MOSt adorable

  • Hujinaguh Hujinaguh123
    Hujinaguh Hujinaguh123 2 bulan yang lalu +202

    Masya Alloh mamanur ibu yg hebat dan panutan

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +1

      @Sri Murni hehe selalu ketemu sehat selalu cantik geberr

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +2

      @Radi Sapardi siap lanjutkan gaspol

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +2

      @Sri Murni alhamdulilah lanjut cantik

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 bulan yang lalu +2

      @Radi Sapardi dan mamanur ibu yg hebat dan istri sholehah .

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu +2

      Alhamdulilah atta aurelie pasangan samawa aaminn

  • Riyanti_86
    Riyanti_86 2 bulan yang lalu +82

    Masyaallah tabarakallah, ibu hebat ttp smgat 💪👍

  • Mama Indah
    Mama Indah 2 bulan yang lalu +52

    Bener 2 kyk ibu gubernur lo..kita doakan suatu saat bisa jdi ibu gubernur wlau sekarang udh jdi ibu presidennya AHHA...sukses mama dan istri terbaik nya papata dan ameena

  • Hasanah Ismail
    Hasanah Ismail 2 bulan yang lalu +77

    Bahagia selalu AttaAurel

  • Indah Setiawan
    Indah Setiawan 2 bulan yang lalu +52

    Thoriq Sangat sayang banget sama kakaknya sangat menjaga dan melindungi banget kakaknya dasarnya bang Thor penyayang banget orang Nya

    • Mita Azis
      Mita Azis 16 hari yang lalu

      Thoriq sm kelurga hermansyah deket banget termsk sm bunda cipika cipiki peluk2 seperti jiel kebundanya

    • Indah Setiawan
      Indah Setiawan 2 bulan yang lalu +3

      @nine iya bestiee mamanur nenang humble dan ramah jd banyak yg sayang

    • nine
      nine 2 bulan yang lalu +5

      Semua yg didatangi tahu sm Loli.. Kenal baik semua.. Dan baik semua.

    • nine
      nine 2 bulan yang lalu +5

      Hahahaha MaNuuur.. Kocak banget siiih.

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +4

      Thoriq pernah bilang diultah mamanur selain jadi KK mamanur jadi orang tua ke dua buat Thoriq karena mamanur juga perhatian sama Torik kadang penampilannya juga banyak disaranin mamanur

  • Supar jiyo
    Supar jiyo 2 bulan yang lalu +78

    TAF smga sehat sllu dan bhgia dunia akhrat

  • Stevhen june
    Stevhen june 2 bulan yang lalu +38

    Semoga vlog mamanur slalu tayang setiap hari... Semangat mama muda

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +1

      Iya pingin banget vlog mamanur upload tiap hari sama Ameena PST banyak yg nonton jg tranding

    • Ruby Natawijaya
      Ruby Natawijaya 2 bulan yang lalu +2

      Iya kangen nontonin, yg sama aminah banyakin jadiin konten dong jgn cm di status aja ya

  • melia tiram
    melia tiram 2 bulan yang lalu +59

    Sukses selalu kak loli dan kluarga.. terus berkarya...

    • iezan Ramlan
      iezan Ramlan 2 bulan yang lalu +1

      Aamiin ya Allah

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu

      Aamiinn ya robbal'allamiinn semangat bestiee lanjut gass

  • Tini Komala
    Tini Komala 2 bulan yang lalu +31

    GK usah kawatir mamanur kan ada papanya ada gemi kecuali kalau GK ada yg bisa dititipin yg penting jangan nginep kalau bisa PP semoga kedepannya mamanur bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi jadi istri Sholeha dan ibu yg hebat buat Ameena Aamin ya Robbal Alamin

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +2

      @SETIAWAN IND siaap bestie

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +2

      Aamiinn ya robbal'allamiinn semangat bestiee lanjut gass

  • Julia Ju
    Julia Ju 2 bulan yang lalu +19

    Semoga the atta family) semakin sukses, sihat selalu dan diberkati tuhan selalu

  • SETIAWAN IND
    SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +188

    Aku suka bagaimna mamanur nyaman jd dirinya sendiri saat bersama papata suaranya nyaman banget menjadi dirinya sendiri banyakin vlog nya mamanur ingin melihat lbh bnyk lg

    • Radi Sapardi
      Radi Sapardi 2 bulan yang lalu

      Setuju biar sub nya juga bisa cepat naik semangat

    • Indah Setiawan
      Indah Setiawan 2 bulan yang lalu +4

      @Eva Aiq iya th bestiee

    • Eva Aiq
      Eva Aiq 2 bulan yang lalu +4

      @Yulita Emma utamakan chanel utama dulu biar jd nomber one lagi

    • Eva Aiq
      Eva Aiq 2 bulan yang lalu +5

      @Indah Setiawan kan udah ada di chanel utama itu chanel keluarga skrg

    • Mey Maimuna
      Mey Maimuna 2 bulan yang lalu +3

      @Reiz Keil betul si kan untuk anak n istrx kan Atta udh bilang dia kerja keras untuk masa depan ,Anak n istri.tetep semangat jgn terpecah

  • madayat 84
    madayat 84 2 bulan yang lalu +37

    Masya Allah cantik banget Aurel bhgia dunia Akhirat semkin jaya3 Aamiin3 YRB love

  • Sri Aprianti
    Sri Aprianti 2 bulan yang lalu +46

    Buat blog setiap hari dong mama nur... bahagia selalu ya

  • Sri Aprianti
    Sri Aprianti 2 bulan yang lalu +49

    Bahagia selalu...mama muda cantik.. sukses selalu bening Palembang

  • Vivo Smartphone
    Vivo Smartphone 2 bulan yang lalu +106

    Mamanur semakin produktif.. Sukses terus mamanur semakin lancar rezekinya aamiin.

    • Vivo Smartphone
      Vivo Smartphone 2 bulan yang lalu +1

      @SETIAWAN IND gaspol lg bun setelah solat subuh dn sebelum perang didapur bkn sargi hihihi

    • ida alwisudarsono
      ida alwisudarsono 2 bulan yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin

    • SETIAWAN IND
      SETIAWAN IND 2 bulan yang lalu +4

      Aamiinn ya robbal'allamiinn semangat bestiee lanjut gass yuk

    • Tini Komala
      Tini Komala 2 bulan yang lalu +3

      Aamiin ya Allah

    • yasmenoman oman
      yasmenoman oman 2 bulan yang lalu +11

      Amiiiiin

  • Zunairah Attamimi
    Zunairah Attamimi 2 bulan yang lalu +24

    Mamanur, sering2 bikin vlog daily life sama ameena dong,di channel ini

    • Raden Ismaliawati
      Raden Ismaliawati 2 bulan yang lalu +3

      Setuju bun....lihat keseharian beby Ameena yang semakin cantik dan pintar.

  • Rita Ananda
    Rita Ananda 2 bulan yang lalu +49

    Adik² Atta sangat menghargai menyayangi kakak Loly ya......keren de ...semoga selalu kompak

    • Axiooku Bagus
      Axiooku Bagus 2 bulan yang lalu +1

      Alhamdulillah, dl Atta kenal Aurel berkat adik2nya jg. Waktu itu Atta sedang belum ingin punya temen deket, tp berkat rekom dr adik2nya yg sdh kenal dengan Aurel dan keluarganya jadilah Atta mulai terbuka hati. Ternyata Atta Aurel jg merasa saling cocok ya jadilah seperti yg kita lihat