[FULL] ATTA DIGREBEK AUREL DAN ARSY | BUKBERNYA WOW BANGET (20/05/19)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
  • BUKBERNYA WOW BANGET
    Senin, 20 Mei 2019
    ===========
    PART 1 : idclips.com/video/YiybAGK8u3M/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/nHu3rJnkY9c/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/FblLJfAFIis/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/JDHySV8DHWM/video.html
    ---------------
    "WOW BANGET"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 16.00 - 17.00 WIB
    ================
    #WowBanget
    #AttaHalilintar
    #BukbernyaWowBanget
  • HiburanHiburan

Komentar • 555

  • Isti Qomah
    Isti Qomah Hari Yang lalu

    Comel banget sih arsy jdi pengen cubit ni anak hhhhhh

  • 22Syawal uddin
    22Syawal uddin Hari Yang lalu +2

    yg nonton sambil liat comen
    like status ini pake idung
    wkwkwkwk

  • Widya Estina
    Widya Estina Hari Yang lalu

    Anwar ini bisa jd gantinya Olga dlm peran lucunya. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Binti Lestari
    Binti Lestari Hari Yang lalu +1

    liat2 berkali kali tetep aja ketawa,,,Aku dah liat 5x ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ moga jodoh yaa aurel atha,,,,nanti jadi A7 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • relina tobing
    relina tobing 2 hari yang lalu

    Mantul cocok abis

  • soneta erpan lengkiti
    soneta erpan lengkiti 3 hari yang lalu

    Ashanti terkenal nikah sama Anang Hermansyah,,,,

    • ima malaya
      ima malaya 2 hari yang lalu

      ashanty dah terkenal sebelum nikah sm anang krna bpknya juga pejabat negara

  • Nina Restiani
    Nina Restiani 3 hari yang lalu

    Undang ria ricis donk,,,

  • 7 SHADOW 705
    7 SHADOW 705 3 hari yang lalu

    Kasihan anwar

  • Sopiah Opi
    Sopiah Opi 3 hari yang lalu

    Cocok lah sama atta mah

  • Merson Arieffendi
    Merson Arieffendi 4 hari yang lalu +1

    Aurel cakep sih gak, hanya muka nya ngangenin kalau di tatap๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • Romi Vio
    Romi Vio 4 hari yang lalu

    Bang ata & ka aurel cocok bettt

  • indah apriliana
    indah apriliana 4 hari yang lalu

    menit ke 12;34 dia bilang aurel sini ke arsy salah nama wkwk, gak fokus ye bang

  • Zilvi Boyolali
    Zilvi Boyolali 4 hari yang lalu

    Semoga jodoh cocok

  • Zilvi Boyolali
    Zilvi Boyolali 4 hari yang lalu

    Wis cocok atta sama aurel

  • aniz taipei
    aniz taipei 4 hari yang lalu

    Ap cumn q aj yg baper SM atta SM Aurel ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Daniaty 123
    Daniaty 123 4 hari yang lalu

    Arsiy cantik deh dikucir imut aku seneng lihat anak prempuan rambut panjang dikuncir di bkn gy kucirnya gt bunda asyanti bkn cantik arsiy

  • Mila Fabian
    Mila Fabian 4 hari yang lalu +2

    Gak bisa bayangin klo aurel nikah ma atta..akan ada member A๐Ÿ˜‚ trus kluarga mereka pebisnis..waduh akn merajai kerajaan bisnis di kalangan artis nih..aurel itu manis gak bosenin trus gak jaim apa adanya..yg cantik mah byk tapi bosenin, tapi yg paket complate kyk aurel gak byk.

  • rahmi NTB
    rahmi NTB 5 hari yang lalu +4

    Klo mau sm anak org tu dekat dlu org tua nya atau ade nya iya gk bang atta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udah bang cocok bangat tu sm aurel

  • Maryati Ma lala
    Maryati Ma lala 5 hari yang lalu

    Mantul nih bang

  • Esti Purwani
    Esti Purwani 5 hari yang lalu

    Arsy : kak atta tungguin aku gede
    Arsy naksir atta Wkwkwkkwkw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Septian Putra
    Septian Putra 6 hari yang lalu

    Ngakak anwar ๐Ÿ‘

  • Dita Giant
    Dita Giant 6 hari yang lalu

    Atta Aurel ccok looh,,sama2 dari kluarga hebat pebisnis andal. bsa jdi pasangan artis trkaya klo mreka jdian.gw doain jadian mreka

  • MON_STA mon
    MON_STA mon 6 hari yang lalu

    Yang terbaik aja

  • cemong item
    cemong item 6 hari yang lalu

    #auta

  • Kevin Setia
    Kevin Setia 7 hari yang lalu

    menit 26.50 aurel perbaikin bantal kursi atta

  • Driyan Official
    Driyan Official 7 hari yang lalu +4

    di menit 17.00-18.000Aurel perbaikin bantal di kursi atta.. Hmhmh kayakx beneran mereka ada hubungan,

    • hemm gaming
      hemm gaming Hari Yang lalu

      Menit ke 26:45 bambank jauhh

  • nyempring
    nyempring 8 hari yang lalu

    Sukaak bgt episode inih

  • Indri Dein Kenzie
    Indri Dein Kenzie 9 hari yang lalu +2

    Atta buruan donk.... Bikin collabs sm aurel... Buset gw nungguin setiap jam gw buka youtube mulu nunggyin video kalian berdua..hiks

  • Nadia Febriyanti
    Nadia Febriyanti 9 hari yang lalu

    Undang kak ricis dong

  • Olivia Budiono
    Olivia Budiono 10 hari yang lalu +2

    HALO!! aku Indonesian IDclipsr yg tinggal di Amerikaaa
    Bikin vlog2 dan video seru! check out channelku ya :)

  • Vely Love
    Vely Love 10 hari yang lalu

    arsy dah gedhe, dah pinter jawab n ngk nangis lagi

  • Tazkiyah 1510
    Tazkiyah 1510 10 hari yang lalu

    23:32 "perawan tua atuh ka๐Ÿ˜‚"

  • pak DE
    pak DE 10 hari yang lalu

    ACARA SAMPAH

  • Fanji Harta Prijono
    Fanji Harta Prijono 10 hari yang lalu

    gua ksnh cuma pgn liat arsy nya doang๐Ÿ˜€

  • sheza aqila
    sheza aqila 10 hari yang lalu

    Cocwiiittt atta sm loly..
    Poko e ccok bnget...setujuuu...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • allakadar 93
    allakadar 93 10 hari yang lalu

    Anak pintar

  • Farah Fadhilla
    Farah Fadhilla 12 hari yang lalu

    Mana videonya ๐Ÿ™„

  • Aldillah Thirayo
    Aldillah Thirayo 12 hari yang lalu

    Waw

  • Among Among
    Among Among 12 hari yang lalu +1

    Kang deny kocak,,, masa iya air impusan ukuran sebotol galon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pare Kreation
    Pare Kreation 12 hari yang lalu

    Ciee..cie.. dah mau cipika-cipiki ya bang @attahalilintar

  • Sasti Sari
    Sasti Sari 13 hari yang lalu +2

    Senyum2 sendiri nonton liat atur (atta aurel ๐Ÿ˜)

  • Dyah Susiani
    Dyah Susiani 13 hari yang lalu

    COCOK๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™

  • L.N.D channel
    L.N.D channel 14 hari yang lalu +1

    bg atta udng ka ria ricis donk๐Ÿคฃ

  • Anak Baik
    Anak Baik 14 hari yang lalu

    Atta x Aurel
    Arsy x Rafathar

  • Lisna Lis
    Lisna Lis 14 hari yang lalu +8

    Semoga jodoh ya Atta aurel AAMIIN

  • Pamela Annisaa
    Pamela Annisaa 14 hari yang lalu +1

    Mula mula temenan dulu ....selanjutnya ??? ๐Ÿ’‘

    • Aam Azizah
      Aam Azizah 13 hari yang lalu +1

      Hnya mrk brdua yg tauu..slanjutnya๐Ÿ˜

  • Rizka Khumaira Rizka
    Rizka Khumaira Rizka 14 hari yang lalu +6

    Aurel โค Atta cocok beud sih.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • rifana permatasari
    rifana permatasari 15 hari yang lalu

    23:05 " tapi temenan ajah" ๐Ÿคฃ

  • Linaarum Wangi
    Linaarum Wangi 15 hari yang lalu +5

    aurel sama atta saja atta baik aurel juga baik biar menjadi A7

  • Luthfi Cun
    Luthfi Cun 15 hari yang lalu +3

    Kak atta seneng banget kalau dekat sama kak aurell,Arsy lucu kalau ketemu sama kak atta

  • Umie Irah99
    Umie Irah99 16 hari yang lalu +6

    bang denni klo kompor pnter bgt tpi ak setuju sih ๐Ÿ˜

  • yayah nurhayati
    yayah nurhayati 16 hari yang lalu +6

    cocok banget atha sama aurel

  • Nur Inayah
    Nur Inayah 16 hari yang lalu

    Kaget2nya k anwar sma kyk k olga

  • Dona oktavia
    Dona oktavia 16 hari yang lalu +3

    27:57
    Ashiappnya barengan sm yg di tv๐Ÿ˜‚

  • LANA KONELO
    LANA KONELO 17 hari yang lalu +1

    BANG ATTA UNDANG MASS FATTAH DONG hiya hiya hiya hiya

  • m.hassan ishak
    m.hassan ishak 17 hari yang lalu +1

    Wow banget please!! Undang faradilla Yoshi dong....
    Please!!!....

  • Anak Indonesia
    Anak Indonesia 17 hari yang lalu +1

    Datangin Tasyaa dong yang lagi deket sama Anwar

  • ayu rapra
    ayu rapra 17 hari yang lalu +1

    Emang atta n aurel beneran saigsuka

  • ukhti 11982
    ukhti 11982 18 hari yang lalu +7

    Om anang ciptain lagu cover donk buat atta & aurel !!!

  • Dwi Sulasmi
    Dwi Sulasmi 18 hari yang lalu

    Aduuuuhhh anwar jadi inget ame olga

  • HaM WORD
    HaM WORD 18 hari yang lalu +1

    Deny jadi host di wow banget ya

  • mutia rezqiana
    mutia rezqiana 18 hari yang lalu +2

    Kesini mau liat arsy aurel

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 18 hari yang lalu

    Pinter lucu ngomongnya arsy .

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 18 hari yang lalu

    Tinggal rambutnya atta di rapiin gk usah oakai iket .

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 18 hari yang lalu

    Anwar kyk almarhum olga

  • Dita Satriawan
    Dita Satriawan 19 hari yang lalu +1

    Attanaurel

  • Orlin Agam
    Orlin Agam 19 hari yang lalu

    ihh pinter bgt arsy lucu๐Ÿ˜

  • Goo-Black Febri
    Goo-Black Febri 19 hari yang lalu +7

    kak atta jadian aja sama kak aurel

  • Nazril Fendinazril
    Nazril Fendinazril 19 hari yang lalu

    Bunda asyanti setujunya sma farel ๐Ÿ˜

  • Ayya Vania
    Ayya Vania 19 hari yang lalu +32

    Jrng loch anak orng kaya mau didapur.
    Paket komplit aurel.
    Yg cantik bnyk tpi yg bs masak syng krluarga jrng loch.
    Kebanyakan anak muda tuch nongkrong"gk jls.salut aurel.๐Ÿ‘

    • Umie Irah99
      Umie Irah99 12 hari yang lalu +3

      itu sih kyk nya yg bikin atta nyman.. adek2nya atta juga dkt sm aurel trs biasa nya atta tu collab cm skali 2 kali sm aurel brkali2 ngjk bukber aja dijemput kerumah.. semoga jodoh ya cz mereka bnyk kesamaan yg psti sma2 baik

    • ๅฎ‰ๅฆฎ
      ๅฎ‰ๅฆฎ 14 hari yang lalu +2

      Betul

    • ๅฎ‰ๅฆฎ
      ๅฎ‰ๅฆฎ 14 hari yang lalu +1

      Betulll

  • Ananda Triselia D
    Ananda Triselia D 20 hari yang lalu

    Atta brni pegang tangan yg cewe skrg wkwk

  • Indri Dein Kenzie
    Indri Dein Kenzie 20 hari yang lalu +19

    Bikin video lg sm aurel donggg taaa.... Ihh gemessss dehhh

    • Os Comma
      Os Comma 16 hari yang lalu +1

      Indri Dein Kenzie iyya setujuu bikin vidio calab lagi dong sma aurell

  • Indri Dein Kenzie
    Indri Dein Kenzie 20 hari yang lalu +16

    Gw setujuuuuuuuuu sm aurelll...........

  • Tri Indriani Dw
    Tri Indriani Dw 20 hari yang lalu +1

    deny cagur kompor banget yaa

  • zifa official
    zifa official 20 hari yang lalu

    Bang atta pas sama aurel kok gk pernah jaga jarak sih belum sah juga
    Saaih sama thor aja jaga jarak pas ada vidio *thor dan saaih dapet jodoh* itu pun saaih gk mu deket deket cewe nya karena bukan muhrim

    • BladeSoul
      BladeSoul 20 hari yang lalu

      Mungkin beda perspektif si,kan Atta yg paling kakak,jadi mungkin segera cari jodoh,tapi aku sotoyยฒ juga si wkwkwkwk

  • Kurnia wati
    Kurnia wati 20 hari yang lalu +1

    Keren bro... maju trus creativitas tnpa batas...

  • Dita Analia
    Dita Analia 20 hari yang lalu

    Liat dari mukanya mama Ashanty kayak gasuka yaapa gt

  • ZeroEleven TV
    ZeroEleven TV 21 hari yang lalu

    Mamanya cantik banget... Cantikan mamanya daripada aurel

    • Ditis Channel
      Ditis Channel 8 hari yang lalu +2

      Ya udah kamu sm mamanya aja biar Atta yg sm Aurel

  • ZeroEleven TV
    ZeroEleven TV 21 hari yang lalu

    Cantikan mamajya

  • Atalah Andhika
    Atalah Andhika 21 hari yang lalu +1

    12:34 aurel sini

  • Bisma Ubaidillah
    Bisma Ubaidillah 21 hari yang lalu +3

    Kak ricis diundang juga donk pK sut .

  • Yoan panja
    Yoan panja 21 hari yang lalu

    Itu apa sih yg dpakai d bibir anwar?

  • Amelia Rossa.khairiyah
    Amelia Rossa.khairiyah 21 hari yang lalu +8

    Cocokan sama kak aurel

  • Dewi Sukma
    Dewi Sukma 21 hari yang lalu +5

    26.48 ka loly perhatiannn bgt sama ka atta.. bantal duduk nya ka atta di benerinnn duhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muhammad Nizam
    Muhammad Nizam 21 hari yang lalu

    Kasian anwar bibirnya panas

  • Nasyila Indah Mustika
    Nasyila Indah Mustika 21 hari yang lalu +4

    Atta berani bgt cepika cepiki ke aurel

  • bintang aulia zahra
    bintang aulia zahra 21 hari yang lalu

    Tempatny rumah uya tuh

  • Yogi Thoank
    Yogi Thoank 21 hari yang lalu

    Seneng liat anwar mirip almarhum olga.. atta ttp kece.

  • Tarisa audiya
    Tarisa audiya 21 hari yang lalu

    Atta ricis pasti bersatu

  • Vanya Amelia
    Vanya Amelia 21 hari yang lalu +5

    Ga gau kenapa kalo liat anwar berasa liat olga, rasa kangen liat olga di tv ke bayar dengan anwar

  • Aulia Safana
    Aulia Safana 21 hari yang lalu +8

    Bang atta kalo ditambah sm keluarga arsya jadi 7 kalo kak aurel kalo ditambah sm keluarga qahtan jadi 14๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tetap setia Untukmu
    Tetap setia Untukmu 21 hari yang lalu

    Arsy bicaranya dewasa bnget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • sarah ewell
    sarah ewell 21 hari yang lalu

    Rusak si atta di acara ini ,harus alay dan pk cipika cipiki jg

  • Hilda_28 Watt
    Hilda_28 Watt 21 hari yang lalu

    Pengen nangis liat arsy.. Lucu bgt ga kuat

  • Ririn Natha
    Ririn Natha 21 hari yang lalu

    Anwar bikin kangen olga

  • Noer Fadillah
    Noer Fadillah 21 hari yang lalu

    Atta โค Ricis = LIKE
    Atta โค Aurel = KOMEN

  • lusi Sofia Lestary
    lusi Sofia Lestary 21 hari yang lalu +1

    siapa yang suka kak atta halilintar

  • Agis Rafael
    Agis Rafael 22 hari yang lalu +11

    Ya mudah''an Ka Atta ada jodoh sama Aurel biar jadi A 7

  • Amrullah Muh
    Amrullah Muh 22 hari yang lalu +2

    Atta kalau salting pasti ngga bisa bilang ashiiapp
    Pas promosi smarftren baru keluar ashiapnya ๐Ÿ˜‚

  • Amelia puji lestari
    Amelia puji lestari 22 hari yang lalu +1

    Dateng'in kak ricis dong