[FULL] ATTA DIGREBEK AUREL DAN ARSY | BUKBERNYA WOW BANGET (20/05/19)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
  • BUKBERNYA WOW BANGET
    Senin, 20 Mei 2019
    ===========
    PART 1 : idclips.com/video/YiybAGK8u3M/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/nHu3rJnkY9c/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/FblLJfAFIis/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/JDHySV8DHWM/video.html
    ---------------
    "WOW BANGET"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 16.00 - 17.00 WIB
    ================
    #WowBanget
    #AttaHalilintar
    #BukbernyaWowBanget
  • HiburanHiburan

Komentar • 602

  • kepo lu
    kepo lu 17 jam yang lalu +1

    Baya kan. Tante aku anak ya 12

  • adlin dimas
    adlin dimas 16 hari yang lalu

    Aurel dan atta cocok banget kalo coleb youtube lagi

  • Maswati Ali
    Maswati Ali 19 hari yang lalu

    Cocok bgt baang atta sama Aurel keren sama maniezt😍

  • Anne Anne
    Anne Anne 20 hari yang lalu

    Asanti semua pacar aurel semuaya setuju alaaah orang lebay

  • Swarty Swarty
    Swarty Swarty 22 hari yang lalu

    Semonga mereka berjodo
    Atta aurel β€β€πŸ’‘

  • Riki Riyanto
    Riki Riyanto 26 hari yang lalu

    Arsy kasihan berdiri beberapa menit πŸ˜€πŸ˜€

  • Umie Irah99
    Umie Irah99 27 hari yang lalu

    aku udh nnton 20 kali lebih tp g bosen ttp ketawa apalagi pas arsy bilang temenan aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ari Kurnia
    Ari Kurnia 29 hari yang lalu

    seru x atta dn aurell nyari boneka princess sm arsy bikin dong atta video ny

  • Ari Kurnia
    Ari Kurnia Bulan Yang lalu

    Atta jd gugup tuh, mau panggil arsy jadi aurel sini

  • Nurmayuli 90
    Nurmayuli 90 Bulan Yang lalu +2

    Cocok. Semoga jodoh. Amin

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia Bulan Yang lalu +1

    Anwar lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kok mirip Olga,matanya Raffi,mirip Ruben juga

  • Bapak Gaming1457
    Bapak Gaming1457 Bulan Yang lalu

    Anang ashanty kawin di kota guaa cuukk
    Kota JEMBER TERCINTAπŸ˜„πŸ˜„

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya Bulan Yang lalu +1

    Aurel manis keibuan penyayang pinter masak ...cewek pinter masak itu bagus lah

  • Nini Nizam
    Nini Nizam Bulan Yang lalu

    Gemes ih klo liat attaπŸ˜πŸ˜„

  • Nur Sari
    Nur Sari Bulan Yang lalu +1

    Ngeliat atta sma anwar berasa ngeliat rafi sma olga

  • atta halilintar PAMER
    atta halilintar PAMER Bulan Yang lalu

    Jijik gw liat si Aurel sok cantik
    Nyata nya pantat nya itam arengg #sokkkTAIKKK

  • Jumirah Mirah
    Jumirah Mirah Bulan Yang lalu +1

    Kangen mereka atta sama aurel kpn colab bareng lgi

  • Sally channel
    Sally channel Bulan Yang lalu

    Anwar sama atta kaya raffi sama alm olga

  • Shiro Gane
    Shiro Gane Bulan Yang lalu +1

    Atta lopus kangen dengan aurel

  • Edwin Tri Antoro
    Edwin Tri Antoro Bulan Yang lalu

    Gue baru lihat kaliini atta halilintar cium cewek nyesel gue udah ngefans sama atta, gue kira emang alim. Yang setuju like

  • Yoke Voege
    Yoke Voege Bulan Yang lalu

    Atta sm ria ricis aku stj

  • Yayu Permatasari
    Yayu Permatasari Bulan Yang lalu +3

    cocok ka atta sama k aurel

  • Nur Aeni
    Nur Aeni Bulan Yang lalu +2

    Jangann sama aurel dong bang sama kak ricis ajaa😒

  • Ivana Kalista
    Ivana Kalista Bulan Yang lalu

    Undang aurel lg dong

  • engingeng aja
    engingeng aja Bulan Yang lalu

    Mas anang lucu bgt sih...katanya"ya enggk nanya ajah,masa jomblo malu2in"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ricky firmansyah
    ricky firmansyah Bulan Yang lalu +4

    Keluarga a6 ditambah atta jadi a7 yg setuju like ya

  • Andi Hana
    Andi Hana Bulan Yang lalu

    INSYAA ALLOH INI JODOH..

  • Andi Hana
    Andi Hana Bulan Yang lalu

    smg jodoh y...happy juga liat ata Aurel..

  • Axellevarra Zhellenaandrianto

    Atta sm aurel aja nikahnya cocok bngt

  • anatasya offacial
    anatasya offacial 2 bulan yang lalu +1

    Eee bukan aku suka ka aurel tapi di icis dongggg

  • anatasya offacial
    anatasya offacial 2 bulan yang lalu +1

    Ka aku jadi baper bnget dan juga netijen bnyk yng bilang ko bang atta suka sma ka aurel klo aku si sebenar nya aku suka ka atta sama ka ricis aja karna ka aurel emang dia baik tapi aku gk suka ka aurel kan gk pake hijab aku tu suka sama ka icis karna dia baik lucu imut dan pake hijab kan ka atta keluarga semua pake hijab ko ka aurel ngak kan gk baik ka aurel aku suka sama ka aurel titikkkkkkk😒😠😠😠😑

  • anatasya offacial
    anatasya offacial 2 bulan yang lalu +1

    Aku gk suka ka atta sama ka aurel maaf bukan kesel si tapi kaya aku gk suka sama ka aurel karna aku tau icis sebenarnya suka sama bang atta ya menurut ku

  • manda salsa
    manda salsa 2 bulan yang lalu

    Ciee Aurel mau punya anak 10 katanya,kaya nya dh siap nich klu di nikahi atta,atta juga kan mau punya anak bnyk

  • manda salsa
    manda salsa 2 bulan yang lalu

    Ini ko yg baju di pake Aurel SM yg lagi di rmh verel ya yg mau ngvreng nlp atta yg LG marah sama verel,yg Aurel masak sahur di rmh verel

  • Johan Gaming
    Johan Gaming 2 bulan yang lalu

    Bang atta tolong tembak Aurel dong

  • Isti Qomah
    Isti Qomah 2 bulan yang lalu

    Comel banget sih arsy jdi pengen cubit ni anak hhhhhh

  • 22Syawal uddin
    22Syawal uddin 2 bulan yang lalu +3

    yg nonton sambil liat comen
    like status ini pake idung
    wkwkwkwk

  • Widya Estina
    Widya Estina 2 bulan yang lalu

    Anwar ini bisa jd gantinya Olga dlm peran lucunya. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Binti Lestari
    Binti Lestari 2 bulan yang lalu +7

    liat2 berkali kali tetep aja ketawa,,,Aku dah liat 5x 🀣🀣🀣 moga jodoh yaa aurel atha,,,,nanti jadi A7 😁😁

  • relina tobing
    relina tobing 2 bulan yang lalu

    Mantul cocok abis

  • soneta erpan lengkiti
    soneta erpan lengkiti 2 bulan yang lalu

    Ashanti terkenal nikah sama Anang Hermansyah,,,,

    • ima malaya
      ima malaya 2 bulan yang lalu +1

      ashanty dah terkenal sebelum nikah sm anang krna bpknya juga pejabat negara

  • Nina Restiani
    Nina Restiani 2 bulan yang lalu

    Undang ria ricis donk,,,

  • 7 SHADOW yoi
    7 SHADOW yoi 2 bulan yang lalu

    Kasihan anwar

  • Sopiah Opi
    Sopiah Opi 2 bulan yang lalu

    Cocok lah sama atta mah

  • Merson Arieffendi
    Merson Arieffendi 2 bulan yang lalu +2

    Aurel cakep sih gak, hanya muka nya ngangenin kalau di tatapπŸ€©πŸ˜πŸ€—

  • Romi Vio
    Romi Vio 2 bulan yang lalu

    Bang ata & ka aurel cocok bettt

  • indah apriliana
    indah apriliana 2 bulan yang lalu +3

    menit ke 12;34 dia bilang aurel sini ke arsy salah nama wkwk, gak fokus ye bang

  • Zilvi Boyolali
    Zilvi Boyolali 2 bulan yang lalu

    Semoga jodoh cocok

  • Zilvi Boyolali
    Zilvi Boyolali 2 bulan yang lalu

    Wis cocok atta sama aurel

  • aniz taipei
    aniz taipei 2 bulan yang lalu

    Ap cumn q aj yg baper SM atta SM Aurel yaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Daniaty 123
    Daniaty 123 2 bulan yang lalu

    Arsiy cantik deh dikucir imut aku seneng lihat anak prempuan rambut panjang dikuncir di bkn gy kucirnya gt bunda asyanti bkn cantik arsiy

  • Mila Fabian
    Mila Fabian 2 bulan yang lalu +3

    Gak bisa bayangin klo aurel nikah ma atta..akan ada member AπŸ˜‚ trus kluarga mereka pebisnis..waduh akn merajai kerajaan bisnis di kalangan artis nih..aurel itu manis gak bosenin trus gak jaim apa adanya..yg cantik mah byk tapi bosenin, tapi yg paket complate kyk aurel gak byk.

  • rahmi NTB
    rahmi NTB 2 bulan yang lalu +11

    Klo mau sm anak org tu dekat dlu org tua nya atau ade nya iya gk bang atta πŸ˜‚πŸ˜‚ udah bang cocok bangat tu sm aurel

  • Maryati Ma lala
    Maryati Ma lala 2 bulan yang lalu

    Mantul nih bang

  • Esti Purwani
    Esti Purwani 2 bulan yang lalu

    Arsy : kak atta tungguin aku gede
    Arsy naksir atta Wkwkwkkwkw 🀣🀣🀣

  • Septian Putra
    Septian Putra 2 bulan yang lalu

    Ngakak anwar πŸ‘

  • MUDA FUKA
    MUDA FUKA 2 bulan yang lalu

    Yang terbaik aja

  • cemong item
    cemong item 2 bulan yang lalu

    #auta

  • Kevin Setia
    Kevin Setia 2 bulan yang lalu +2

    menit 26.50 aurel perbaikin bantal kursi atta

  • Driyan Official
    Driyan Official 2 bulan yang lalu +7

    di menit 17.00-18.000Aurel perbaikin bantal di kursi atta.. Hmhmh kayakx beneran mereka ada hubungan,

    • hemm gaming
      hemm gaming 2 bulan yang lalu

      Menit ke 26:45 bambank jauhh

  • Dai Deui
    Dai Deui 2 bulan yang lalu

    Sukaak bgt episode inih

  • Indri Dein Kenzie
    Indri Dein Kenzie 2 bulan yang lalu +27

    Atta buruan donk.... Bikin collabs sm aurel... Buset gw nungguin setiap jam gw buka youtube mulu nunggyin video kalian berdua..hiks

  • Nadia Febriyanti
    Nadia Febriyanti 2 bulan yang lalu

    Undang kak ricis dong

  • Olivia Budiono
    Olivia Budiono 2 bulan yang lalu +2

    HALO!! aku Indonesian IDclipsr yg tinggal di Amerikaaa
    Bikin vlog2 dan video seru! check out channelku ya :)

  • Vely Love
    Vely Love 2 bulan yang lalu

    arsy dah gedhe, dah pinter jawab n ngk nangis lagi

  • Tazkiyah 1510
    Tazkiyah 1510 2 bulan yang lalu

    23:32 "perawan tua atuh kaπŸ˜‚"

  • pak DE
    pak DE 2 bulan yang lalu

    ACARA SAMPAH

  • Fanji Harta Prijono
    Fanji Harta Prijono 2 bulan yang lalu

    gua ksnh cuma pgn liat arsy nya doangπŸ˜€

  • sheza aqila
    sheza aqila 2 bulan yang lalu

    Cocwiiittt atta sm loly..
    Poko e ccok bnget...setujuuu...😍😍😊😊

  • allakadar 93
    allakadar 93 2 bulan yang lalu

    Anak pintar

  • Farah Fadhilla
    Farah Fadhilla 2 bulan yang lalu

    Mana videonya πŸ™„

  • Aldillah Thirayo
    Aldillah Thirayo 2 bulan yang lalu

    Waw

  • Among Among
    Among Among 2 bulan yang lalu +1

    Kang deny kocak,,, masa iya air impusan ukuran sebotol galonπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pare Kreation
    Pare Kreation 2 bulan yang lalu

    Ciee..cie.. dah mau cipika-cipiki ya bang @attahalilintar

  • Sasti Sari
    Sasti Sari 2 bulan yang lalu +4

    Senyum2 sendiri nonton liat atur (atta aurel 😍)