ASMR Salmon Mentah Pakai Mentai

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Apr 2019
  • Hallo guys !
    jadi ini salah satu konten baru aku, yaitu ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) atau di artikan sebagai sensasi menggelitik yang dialami otak, kulit, leher, maupun bagian tubuh lain, sebagai respons atas rangsangan sensor tubuh ketika kita mendengarkan bunyi-bunyian dari video atau rekaman suara ASMR.
    Dukung konten aku ini ya guys !
    Selamat menononton

    Follow Instagram :
    @atiikazzz : atiikazzz
    @aurorra_shopp : aurorra_shopp

    Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
    : Line - @dnt8638e (use @)
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 176

  • Tri Atika
    Tri Atika  7 bulan yang lalu +1366

    Enaknya Makan apalagi ya ?

  • mega mecit
    mega mecit 2 hari yang lalu

    makan gaboleh ngecap mba

  • dede erik
    dede erik 3 hari yang lalu +1

    kakak atika emang enak kan itu mah makanan korea tapi itu danging apa mentah ya

  • MIRA RAPUNZEL MUTIARA
    MIRA RAPUNZEL MUTIARA 4 hari yang lalu +1

    SIAPA YANG UDAH PERNAH COBAIN IKAN SALMON??

  • Doraemon SubINDO
    Doraemon SubINDO 8 hari yang lalu

    cacing

  • gina fz
    gina fz 8 hari yang lalu

    Pura pura kaka mah

  • adi pisan
    adi pisan 9 hari yang lalu

    Kak tika bikin video asmr kak sama ka ricis .kak chacha

  • harry lesmana
    harry lesmana 10 hari yang lalu

    Bisa gg makannya gg bersuara... Jijik banget dengar nya

  • Heri Sukoco
    Heri Sukoco 14 hari yang lalu

    Suskes selalu kak😍

  • Ryad Bhw
    Ryad Bhw 19 hari yang lalu

    Tinggal tunggu sakitnya

  • Jaha Tendabiru
    Jaha Tendabiru 25 hari yang lalu

    Ka aku mau nanya beli ikan salmon dimana kak jawab

  • Atik Sugeng
    Atik Sugeng 27 hari yang lalu

    Kak buat lagi dong aku suka Banget

  • Kayla Aurelia
    Kayla Aurelia 29 hari yang lalu

    Kak atika kalau mau ASMR pake mulut aja

  • Rosa Bandini
    Rosa Bandini 29 hari yang lalu

    Kak suwaranya kecil banget

  • Karsi Yani
    Karsi Yani Bulan Yang lalu

    Kakak tri atika beli salmon nya dimana

  • Elisabeth Icha
    Elisabeth Icha Bulan Yang lalu

    Kaa bareng icis dann chacha donggg thnkzz

  • Muhamad 250
    Muhamad 250 Bulan Yang lalu

    Kok jarang lagi sama ka icis

  • Muhamad 250
    Muhamad 250 Bulan Yang lalu

    Kok jarang lagi sama ka icis

  • Wulan Sovianita
    Wulan Sovianita Bulan Yang lalu

    Kak kenapa kakak jarang keliatan sama marisa caca sama ricis lagi biasanya suka bertiga?

  • Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa Bulan Yang lalu

    Jeleknya

  • LURIN RIRIN
    LURIN RIRIN Bulan Yang lalu

    Lagi iseng nih liat pidio lama ka atika

  • dance family love
    dance family love Bulan Yang lalu

    Jadi ngiler deh..🤤🤤🤤

  • kiki maulid
    kiki maulid Bulan Yang lalu

    suara kaya lagi bisik bisikan😅

  • Devi Susilawati
    Devi Susilawati Bulan Yang lalu

    Ka Atika bagus vidionya tapi kenapa ka Atika nggak ada suaranya bisik bisik

  • qaira queen
    qaira queen 2 bulan yang lalu

    Aku suka vidio kk aku pertama kali nonton langsung suka

  • Team Jesus
    Team Jesus 2 bulan yang lalu +1

    Who whatch it in empty stomach?
    👇🏻
    👇🏻
    👇🏻
    👇🏻

  • cute little kids
    cute little kids 2 bulan yang lalu +1

    Colab bareng ka icis sama ka caca lagii donk jadi seru kalau ada ka icis sama ka caca pasti ketawa melulu.
    Yg setuju like
    #gkngemislike

  • Annisaa Nur'aini
    Annisaa Nur'aini 2 bulan yang lalu

    Kak aku pengen nanya kakak beli ikan salmonnya dimana

  • Nisa Fisabililah
    Nisa Fisabililah 2 bulan yang lalu

    Jelek amat tuh muka

  • Hamdan Ramdani
    Hamdan Ramdani 2 bulan yang lalu +1

    Beli dimana kakak😍😍

  • Catur Zuka zuka
    Catur Zuka zuka 2 bulan yang lalu

    kalau beli di mana

  • `•ANDINI GACHA•`
    `•ANDINI GACHA•` 2 bulan yang lalu

    Beli di mana kak

  • Efra Elya
    Efra Elya 2 bulan yang lalu

    Ini baru asmr

  • dita agustin
    dita agustin 2 bulan yang lalu

    kak atika kok pasti suaranya pelan

  • ida zulfaidah
    ida zulfaidah 2 bulan yang lalu +1

    Asmr samyang bareng kak ricis, asmr ya, bukan challenge atau mukbang

  • ida zulfaidah
    ida zulfaidah 2 bulan yang lalu +1

    Asmr samyang sama kak ricis

  • It's Tasya
    It's Tasya 2 bulan yang lalu

    Salmon gimana kak rasanya,Enak!

  • Mahira Official
    Mahira Official 2 bulan yang lalu

    Rasa apa sih🥗🥗🥗🥗

  • Sulistyo Tyo
    Sulistyo Tyo 2 bulan yang lalu

    Kurang extrem 🤪🤪🤪

  • Nur Laela
    Nur Laela 2 bulan yang lalu

    ka atika tolong kirimi foto ka atika

  • primax eks
    primax eks 2 bulan yang lalu

    Rasanya kek gimana kak salmon mentah ?

  • Samar Ahmad
    Samar Ahmad 3 bulan yang lalu

    Aku mau

  • Popon Apriyani
    Popon Apriyani 3 bulan yang lalu

    Kalo boleh kasih masukan sih lebih bagus lg cara makan nya seperti orang2 jepang itu kak.. Yg nyuap nya langsung haap hehehe sekali masuk ke mulut masuk smua nya

  • Eva Wahyu
    Eva Wahyu 3 bulan yang lalu

    Kk bikin dong asmr nasi goreng yg suka laike

  • azizah azizah
    azizah azizah 3 bulan yang lalu

    Kak rasa salmon mentah tu gimanasih??

  • mba syafira earlene Safira cantik

    😁😁😀😀

  • mba syafira earlene Safira cantik

    Bismilah mulu

  • Puspita Sari
    Puspita Sari 3 bulan yang lalu

    Gak suka liat cara makannya
    Blepotan mulutnya
    Itu juga sausnya dipinggir bibir dari awal sampai akhir gak dilap

  • Fitri Ningsih
    Fitri Ningsih 3 bulan yang lalu

    Edit suara nya bkin gak bagus

  • Ifa Hanifah
    Ifa Hanifah 3 bulan yang lalu +3

    Wekawekaweka... ka tika satu suapan selalu bca bismillah... ckup diawal sekali aja kak

  • Andhika Putra
    Andhika Putra 3 bulan yang lalu +1

    Beli salmon di mana kak tika plis jawab yah aku pengen banget

  • Denny yoga Prastiyo
    Denny yoga Prastiyo 3 bulan yang lalu

    Kenapa ngomong nya bisik²?

  • Hajah Tuti
    Hajah Tuti 4 bulan yang lalu

    ya rasanya enak

  • Ahay Jebret
    Ahay Jebret 4 bulan yang lalu

    Beli salmon di mana seeeeeeeh

  • Salwa Nurlaila
    Salwa Nurlaila 4 bulan yang lalu

    Kak coba amsr aloe verra donk! Plis

  • Rizalsaputra Tijal
    Rizalsaputra Tijal 4 bulan yang lalu

    Makan gausah suara,jj

  • Sania Qotrun nada
    Sania Qotrun nada 4 bulan yang lalu

    Ih ngiler

  • akbar maulana ikh san
    akbar maulana ikh san 4 bulan yang lalu

    Asmar daging tuna

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 4 bulan yang lalu +1

    bunyi nya mungkin editan,kok gak ada suaranya kayak habis suaranya

  • Rossana Claire
    Rossana Claire 4 bulan yang lalu

    Kebanyakan kecap kak😅 tapi syukak