Polisi Ungkap Pelaku Kerusuhan 22 Mei, Pelaku Dibayar Hingga Ratusan Juta

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2019
  • Polisi telah menetapkan enam tersangka sebagai aktor penunggang dalam aksi 21 dan 22 Mei 2019 di Jakarta. Para tersangka juga diketahui menerima imbalan terkait aksi tersebut.
    Tersangka HK sebagai pemimpin atau leader mendapatkan uang 150 juta. HK memimpin aksi, mencari senjata api sekaligus menjadi eksekutor atau mencari eksekutor.
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 141

  • Bang ewok
    Bang ewok Bulan Yang lalu

    SINETRONYA judulnya apa ni?

  • Weween Mama
    Weween Mama 3 bulan yang lalu

    Cefet fafolisi jerat bahaya orang2 kayagitu

  • Weween Mama
    Weween Mama 3 bulan yang lalu

    Itu bahay orang2 fenjara seumur hiduf dan yg nyuruhnya fenjara seumur hiduf itu orang bahaya buatsemua

  • Ridwan Gugun
    Ridwan Gugun 3 bulan yang lalu

    Wak Labu...

  • Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus 3 bulan yang lalu

    Masih menjadi tanda tanya ??

  • Hsichu Cullet
    Hsichu Cullet 3 bulan yang lalu

    kira kira cuma sampai eksekutor ini saja.atau berani mengungkap ke otak perencana.dan penyuplai senjata.

  • Firman syah
    Firman syah 3 bulan yang lalu

    Lempar batu sembunyi tangan nih Polri,brimob yg menembak brutal eh orang lain yg di salahin ,sok suci loh

  • Acmad Suudi
    Acmad Suudi 3 bulan yang lalu

    Yg kasih order siapa para tersangka trsbt.....?????

  • Ummie Dhalfa
    Ummie Dhalfa 3 bulan yang lalu

    Hanya kepadamu ya Allah kumemohon perlindungan dan segala urusan
    Tunjukanlah kekuasaan-MU siapa sebenarnya dalang semua ini ??????????

  • Erny Kusuma
    Erny Kusuma 3 bulan yang lalu

    Kakau usut kecurangan PILPRES bisa g y polisi....

  • Erny Kusuma
    Erny Kusuma 3 bulan yang lalu

    Semoga bukan cuma rekayasa. Cuma senetron.... saya berusaha percaya biar tidak di anggap makar....

  • Mbah Bondet
    Mbah Bondet 3 bulan yang lalu

    Dalang nya kerusuhan tak jauh dari gerombolan 1965.

  • Trianah Bt
    Trianah Bt 3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mul Hakim
    Mul Hakim 3 bulan yang lalu

    sandieara lo bongg

  • Putra Magetan
    Putra Magetan 3 bulan yang lalu

    Modar kampret hhhh,hari"dengar usaha kampret,selalu punah,,,

  • Maniak Cilacap Official
    Maniak Cilacap Official 3 bulan yang lalu

    Kenapa fotonya di sensor bagian matanya ?

  • Geraldi Ananta
    Geraldi Ananta 3 bulan yang lalu

    Iya pak iya percaya kalo berlawanan ntar saya di anggap makar lagi wkwkwkw

  • Ali Mukhson
    Ali Mukhson 3 bulan yang lalu +2

    1000% gak bakalan bisa ungkap kasus novel,,,tapi.kalo ungkap rakyat kecil yg bersalah 1000000% pasti ketangkap,,,emang aparat special tangkap rakyat kecil,,,,aparat amatir,,,

  • Zyarav Zany
    Zyarav Zany 3 bulan yang lalu +3

    MUKA POLISI PANIK,...πŸ˜†
    POLISI PANIK BANYAK BUKTI2 KAMERA2 RELAWAN YG MEREKAM SEGALA KEJADIAN,... dikira ini tahun 98 ga ada kamera

  • laros boy
    laros boy 3 bulan yang lalu

    Semua dalang kerusuan adlah prabowo dan juga fadli zonkk....biadap

    • Yuandra Kenedi
      Yuandra Kenedi 3 bulan yang lalu

      Saya ga prosama siapapun anda ada bukti ga nuduh orang kaya gitu..

  • Ari Nur Cahyo
    Ari Nur Cahyo 3 bulan yang lalu

    Fir'aunisasi

  • Ari Nur Cahyo
    Ari Nur Cahyo 3 bulan yang lalu

    Kolo2 nonton sinetron, ndak dikiro rangumumi

  • Bayu Wahyudin
    Bayu Wahyudin 3 bulan yang lalu +1

    Lagi ga nonton TV tuh udah 2bulan.males ah puasa

    • Diky Angga
      Diky Angga 3 bulan yang lalu

      Apalagi di rumah saya semua tv tak hancurkan

  • Akip Riyanto
    Akip Riyanto 3 bulan yang lalu +2

    Situbondo hadir
    Terimakasih pak mabes polri tangkap semua provokator yg ada di Indonesia.. karena negara Indonesia butuh aman .. sekali lagi tangkap pak Ikbal siapapun yg melanggar Pancasila dan UUD dasar 45.. salam NKRI merdeka πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  • Awn Mahiwal
    Awn Mahiwal 3 bulan yang lalu

    Tangkap juga bos lapindo yusuf martak

  • Yumrotus Sholihah
    Yumrotus Sholihah 3 bulan yang lalu +2

    Hahaha siapa yg biasa bayar2 t wakt kampanye bayar2 sampai pilpres n sampai pasca pilpres tangkap saja pak

  • shirotol mustakim
    shirotol mustakim 3 bulan yang lalu +4

    Sinetron baru lagi nih πŸ˜‚

  • Safii Pky
    Safii Pky 3 bulan yang lalu +1

    Babat habis pak polri turunkan densus 88 jelas terores HTI FPI ISIS ..

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu +1

      Kmu aja yg babat brani gak??? Kok nyuruh kwkwkwkw

    • Fauzan Alba
      Fauzan Alba 3 bulan yang lalu +1

      Klik video..
      Ulama2 NU MUHAMMADIYAH FPI...duduk bareng
      .membahas metode dakwah ..amar maruf nahi mungkar..
      idclips.com/video/ZIQ072xLHNM/video.html

  • Basid Ady
    Basid Ady 3 bulan yang lalu +5

    Kasus novel baswedan di usut woy

  • Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus 3 bulan yang lalu +3

    Pakai sarung tanya ya yg kemarin gak bila mau hendak muhabalah asyik menyebarkan fitnah aja.

  • NHIMA VALAVAN
    NHIMA VALAVAN 3 bulan yang lalu +5

    KOK SEKARANG PAKAI SARUNG TANGAN...??? KEMARIN TITO NGGAK...KENAPA...????

    • NHIMA VALAVAN
      NHIMA VALAVAN 3 bulan yang lalu

      @PLAY on TV iyaaa... maksud sy , senjata itu'kan sbgai barang bukti dn pasti ada sidik jari pelaku tp knapa Tito mempublikasikannya ke awak media dgn bgitu sj. mestinya pake sarung tangan juga. itu maksud sy.
      tp iyaa sudahlah...mau" nya gitu ..kita mah cm rakyat kecil yg terkadang Risi mata ini lihat kesewenang"n tp tak mampu berbuat bnyak.

    • PLAY on TV
      PLAY on TV 3 bulan yang lalu +1

      @NHIMA VALAVAN itu beda senapan.. yang kemaren model m4..

    • Doni Zuqt
      Doni Zuqt 3 bulan yang lalu +1

      @Bring Me The Horizon kok klo komen beraninya pake fake akun? nyalinya dimana?

    • Bring Me The Horizon
      Bring Me The Horizon 3 bulan yang lalu

      @NHIMA VALAVAN biar gk kena tular rabies

    • Bring Me The Horizon
      Bring Me The Horizon 3 bulan yang lalu

      @NHIMA VALAVAN sarung tangan buat nyolok memek mu

  • adihari ramijan
    adihari ramijan 3 bulan yang lalu +6

    Kalau sudah kebongkar semua buka pak sebut saja mamanya para perusak bangsa. Biar terang benderang....

  • adihari ramijan
    adihari ramijan 3 bulan yang lalu +3

    Kalau berita gini sepi yg komen . Apa pura" buta dan pekak ya para grombolanya.

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Mereka males kayanya cos ini berita humor kwkwkwk

  • Mas Rahmat
    Mas Rahmat 3 bulan yang lalu +1

    Sy ngga percaya

    • Mas Rahmat
      Mas Rahmat 3 bulan yang lalu

      @Nadia Rizky rekayasa biar dapat pujian, preeet

    • Nadia Rizky
      Nadia Rizky 3 bulan yang lalu

      Tinggal di pluto sono aparat klarifikasi gk percaya yg hoak hoak percaya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Sama

  • COBRA GANAS
    COBRA GANAS 3 bulan yang lalu +3

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ DARI DLU SLLU BILNG MASSA DI BAYAR ATAU ADA DALANGX TPI TDK PERNAH BISA BUKTIKAN SIAPA YG MEMBAYAR ATAU SIAPA DALANGX..KNP ??
    KRN MATA RANTAI ITU TERINDIKASI SENGAJA DISEMBUNYIKAN PIHAK KEPOLISIAN..

    • Yascool F
      Yascool F 3 bulan yang lalu

      Haha siapa yg merintah.. kok seseorang ???

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Cerdaaassss... Betul bnget

  • Ga da otak Cebong
    Ga da otak Cebong 3 bulan yang lalu +4

    Tangkap tuh anggota brimob ma polisi yg menganiaya rakyat secara brutal!!! Inget kata rocky gerung bos!!! Radikalisme timbul akibat adanya ketidak adilan !!!

  • Ga da otak Cebong
    Ga da otak Cebong 3 bulan yang lalu +3

    Hoak lahh!!!!

  • Ga da otak Cebong
    Ga da otak Cebong 3 bulan yang lalu +3

    Hoak lahh!!!!

  • 1LL2 YA2
    1LL2 YA2 3 bulan yang lalu +2

    Sejak kapan umat Islam pro prabowo punya senjata api??? Siapa aja mereka sebenarnya???? Hurm.... Mungkin Sandy Hook versi Indonesia.

    • Doni Zuqt
      Doni Zuqt 3 bulan yang lalu

      sejak ada yg ketahuan dan ketangkep

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Lagi lihat ketoprak humor hhhhhh

  • Samsul Ma'arif
    Samsul Ma'arif 3 bulan yang lalu +8

    OPO MANEH IKI
    ADA YG PERCAYA KAH...???

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Tidak sama sekali. Udah diseting

  • Andy jaya
    Andy jaya 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah🀲🏻🀲🏻🀲🏻,,,,!! Terungkap sudah akar biang kerusuhan,kami rakyat jelata TrimaksihπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,,,!!,kapda POLRI

  • Halimatusakdiah Nining
    Halimatusakdiah Nining 3 bulan yang lalu +8

    Kasus novel baswedan... Gimana...udh 2thun...
    Kok sepiiiii aja...

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Gk mungkin diproses klo merugikan hhhhhhhhh

    • 1LL2 YA2
      1LL2 YA2 3 bulan yang lalu +1

      Oh itu kes paling rumit didunia. Hanya inspektor Gaban bisa selesaikan.

  • Jhon Ladu
    Jhon Ladu 3 bulan yang lalu +7

    Bs gk y ungkap kasus kecurangan pilpres 2019 ini

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Tidak bisaaaa!!!!!? Kwkwkwkw

  • KrissNST Digital
    KrissNST Digital 3 bulan yang lalu +4

    Hahahahahah SAE AJE PAK POLISIπŸ˜…, FILM INDIAA WKWKWKW

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu

      Kwkwkwkwk kok sama fikiranku brooo

  • Wp OFFICIAL wp
    Wp OFFICIAL wp 3 bulan yang lalu +5

    Trusssss rakyat
    Langsung percaya aja gtuhhhhhhh??????????

  • HappyFebs
    HappyFebs 3 bulan yang lalu +11

    Kok fotonya Power ranger, Kenapa ditutup mukanya?

    • Firman syah
      Firman syah 3 bulan yang lalu +1

      bias kambing hitamnya nanti jg bebas lagi Rezim PKI kan Licik tinggal cuci tangan doang

  • herry Noor
    herry Noor 3 bulan yang lalu +9

    HEBAT YA POLRI DAPAT UNGKAP LANGSUNG ORANG YG BAKAL BUAT DOR DOR...
    TUNGGU PENGADILAN YA... KALO MAU BERITA LENGKAPNYA...BIAR JELAS LAGI. KEBENARANNYA

    • Duniat Duniat
      Duniat Duniat 3 bulan yang lalu +2

      @Ferry 87
      Tng jj
      Tunggu wktu brpa hri lgi
      Ptabowo presiden insyaalloh kasus novel ke tangkap
      mri kita doa
      Amin

    • Ferry 87
      Ferry 87 3 bulan yang lalu +2

      Prettt. Pencitraan . Kasus novel aja setahun gak kelar2

  • Faiz Rahman
    Faiz Rahman 3 bulan yang lalu +6

    Ini judul sinetronx apa ya,,,,?

    • Diky Angga
      Diky Angga 3 bulan yang lalu

      Ngibulin rakyat πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu +1

      Main petak umpat hhhhhhh

  • mushlih sumpeno
    mushlih sumpeno 3 bulan yang lalu +5

    Makin mengklarifikasi ... makin Sengat Aromanya...

  • anisa lah
    anisa lah 3 bulan yang lalu +9

    Skenario naon deui. Hilang rasa percaya.

    • Diky Angga
      Diky Angga 3 bulan yang lalu +1

      Biasa nuju ngadamel sinetron..teu apal kitu teteh hehe

  • Anna Rachmini
    Anna Rachmini 3 bulan yang lalu +4

    Hemmmm....πŸ™„

  • OFFICIAL feq23
    OFFICIAL feq23 3 bulan yang lalu +2

    keren bgt polisi q .... hebat bisa tau 😎

  • Fikri Junior
    Fikri Junior 3 bulan yang lalu +5

    Itu rompi anti peluru bertuliskan polisi dapet dari mana ya?

  • Mahmed Zachary
    Mahmed Zachary 3 bulan yang lalu +18

    Joss POLRI sangat sigap πŸ‘πŸ‘πŸ‘ semoga kasus saudara Novel Baswedan juga segera terbongkar juga #novelbaswedan #savenovelbaswedan #kasusnovelbaswedan

    • Indri astuti
      Indri astuti 3 bulan yang lalu +1

      Ayo pak polisi tangkap yg nyuruh dan siarkan ditelevisi, pelaku dan barang bukti sudah ada jangan dikantongi ntar lupa, hehehe.....

    • wong bien
      wong bien 3 bulan yang lalu

      @Ferry 87 betullll skali..

    • Ferry 87
      Ferry 87 3 bulan yang lalu

      Kasus novel tar2 dlu broo...skrg lg ngurusin yg bwd pencitraan dluuuuu

  • Zairul Fahmi
    Zairul Fahmi 3 bulan yang lalu +10

    Maling teriak maling.... wkwkwk... dalang rusuh sebenarnya bos nya wereng coklat.

  • angga zany
    angga zany 3 bulan yang lalu +8

    Hilang rasa percayaku padamu, POLISI!

  • Andre Drea
    Andre Drea 3 bulan yang lalu +14

    Sdh basi pak polisi rakyat gak percaya akting kalian

    • Surya Ferianto
      Surya Ferianto 3 bulan yang lalu

      @Varian Akik yg ga percaya cuma rakyat kampret bro yg nongkrong nya cuma di tvone doang wkwkwkwk
      Coba lo maen ke chanel tv laen, 90% komentar mendukung polisi

    • Raffi Dimas
      Raffi Dimas 3 bulan yang lalu

      @Varian Akik rakyat nya emang nya cm lo' rakyat bnyk bro..

    • Raffi Dimas
      Raffi Dimas 3 bulan yang lalu

      @Varian Akik aku jg rakyat tpi ga ska menghina pak polisi..smua rakyt ga mgkin lah ska menghina..

    • Aldho Aldhi
      Aldho Aldhi 3 bulan yang lalu

      Sikat gigi. Sana mulut mu bau sekali hahaha

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu +2

      @Raffi Dimas ya rakyat indonesia. Emang kmu bukan penduduk indonrsia ya.. Smua yg berdomisili di NKRI itu rakyat. Dan yg duduk dipemerintahan itu wakil rakyat. Presiden jg dari rakyat dan akan menjadi rakyat. Pertanyaanmu lucu kwkwkwkwk

  • Diky Angga
    Diky Angga 3 bulan yang lalu +12

    Berusaha tuk percaya biar nggak dianggap makar

    • Diky Angga
      Diky Angga 3 bulan yang lalu

      @Zyarav Zany 🀣🀣🀣🀣🀣

    • Zyarav Zany
      Zyarav Zany 3 bulan yang lalu +3

      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†annjjjiiirr bener2,...

    • Varian Akik
      Varian Akik 3 bulan yang lalu +2

      Betuulll

  • uncle sugiono
    uncle sugiono 3 bulan yang lalu +10

    Termasuk mobil ambulan partai yg membawa batu + memobilisasi massa demo semua ada bukti di CCTV.
    Ungkap donaturnya,

  • Rose Mary
    Rose Mary 3 bulan yang lalu +9

    Knp mau membunuh pejabat negara.tapi malah membunuh.demotran.
    Apa gue yg oon ya.

    • Rose Mary
      Rose Mary 3 bulan yang lalu

      Yah jablay

    • Nadia Rizky
      Nadia Rizky 3 bulan yang lalu

      Kayaknya sih loo yang oonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Rose Mary
      Rose Mary 3 bulan yang lalu

      Hahahaha klo begitu terimaksih lah pada demotran
      Yg tidak sengaja jadi tameng peluru untuk cebong.

    • Dian By2
      Dian By2 3 bulan yang lalu

      Anda pada gak paham, tujuannya kan harus rusuh dulu barulah tokoh incarannya turun kelapangan, disitulah mereka beraksi. Kalian mengaku akal sehat tapi akal sehatnya berbentuk antivati.

    • PLAY on TV
      PLAY on TV 3 bulan yang lalu

      Emang lu oon.. itu salah satu bentuk provokasi.. biar yang di salahin seluruh aparat kepolisian