FULL! Debat Capres - Cawapres Kelima 2019 ; Jokowi -Ma'ruf Amin Vs Prabowo - Sandiaga Uno

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2019
  • #DebatPilpres2019 #DebatTerakhirPilpres2019#DebatKelimaPilpres2019 #LayarPemiluTepercaya#CNNIndonesia
    Calon Presiden atau Capres nomor urut 01 Joko Widodo - Jokowi dan Calon Presiden atau Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto beradu gagasan serta program dalam debat capres kelima 2019. Debat capres kelima antara Jokowi dan Prabowo ini kembali berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta.
    Debat capres kelima ini disebut juga sebagai debat pamungkas antara Jokowi dengan Prabowo. Sebelum debat capres pamungkas ini, kedua capres, Jokowi dan Prabowo telah menjalani serangkaian kampanye di berbagai daerah di Indonesia.
    4 rangkaian Debat Capres 2019 telah dilalui. Debat Capres 2019 kelima ini, sama dengan debat capres 2019 pertama , yang menghadirkan pasangan calon capres dan cawapres.
    Live streaming Debat Kelima ini berlangsung di kanal CNN Indonesia. Selain itu, live streaming debat capres kelima ini juga berlangsung di kanal-kanal Transmedia seperti Detik.com, CNBC Indonesia dan CNN Indonesia.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

Komentar • 12 147

  • amma wati
    amma wati Hari Yang lalu

    suka sekali lihat pak sandi be smart πŸ‘†πŸ‘†βœŒ

  • GROCK GAMING GAMIING
    GROCK GAMING GAMIING Hari Yang lalu

    Ini sesuai pilihan kalian jgn meremehkan 01 bro pak jokowi yang telah bangun jembatan di mana2 jika kalian tau kalau no urut 02 gk bagus pasti menyesal bro ingat itu!!

  • Samsul Wakid
    Samsul Wakid Hari Yang lalu

    Jadi keinget Ahok vs anies 🀣🀣🀣🀣

  • Abi Wildan
    Abi Wildan Hari Yang lalu

    Janji yang lala belum ditepati, sekarang beri janji baru alias mimpi!!!

  • Fakhrizal Maulana
    Fakhrizal Maulana Hari Yang lalu

    siapa pun pemimpin nya yg penting dia bisa membawa Indonesia lebih maju dan lebih jaya di dalam bidang ekonomi ,perdagangan ,dan juga keuangan
    yg penting kita milih pemimpin yg adil

  • Dewi Novitasari
    Dewi Novitasari Hari Yang lalu

    kyk menang aja siiiii Wowo wkwkwk

  • HARITH POWDER
    HARITH POWDER Hari Yang lalu

    PRABOWO NUDUH JOKOWI

  • Dewi Novitasari
    Dewi Novitasari Hari Yang lalu

    hidup jokowi Maruf amin!!!!

  • monbebe
    monbebe Hari Yang lalu

    pak sandi saya akui benar2 pembisnis yg cerdas. semoga beliau bsa belajar dr pengalaman dimasa-masa ini untuk kedepannya dan menjadi pemimpin yg lebih baik dan bijak. tidak hanya masalah kuantitas, ekonomi, tapi juga kualitas masyarakat. saya udah mengikuti komentar2nya sejak mencalonkan diri menadi wagub dki. dan beliau salah satu pemimpin muda yg berpeluang untuk masa depan indonesia. hanya saja masih perlu banyak belajar aktualisasi di lapangan

  • Galauu446 Galauu445
    Galauu446 Galauu445 Hari Yang lalu

    jokowi curang

  • Rama Mahardika
    Rama Mahardika Hari Yang lalu

    Setelah lihat ini. 02 gak nyesel gua pilih. Walaupun telat nonton di tv karena males nonton tv lagi. 02 brillian intinya gak usah banyak bacot. Jangan banyak janji kalo gak yakin bisa ditepatin. Your turn bro..

  • Deva Purba
    Deva Purba Hari Yang lalu +1

    01

  • artos olla
    artos olla Hari Yang lalu

    Tim Sebelah Yg Cowo Kok Ga Ada Etika Komunikasinya yah, Agak Kamseu wkwkk... Udah Paling Banyak Dia Ngomong Mba Santinya Dipotong2 Mulu wkwkk... Bagian Mba santi Ngomong Masih Aja Disikat Juga wkwkwkk... Lulusan mana si pak πŸ˜‚πŸ˜

  • Fara Exol
    Fara Exol Hari Yang lalu

    Intinya siapa yang jadi presiden ga ada adu domba omongan dijaga

  • Intan Takasana
    Intan Takasana Hari Yang lalu

    Prabowo lucu... Setlh di smash back oleh Pak Jokowi, ngomongnya "saya tdk menyalahkan pak jokowi" ini org aneh, situ tdi yg blng pak jokowi nggk gini nggk gitu. Bukanya itu menyalahkan? Nnti klo dia jdi presiden dn ggal melaksanakan strateginya "siapa lgi yg akan dia slhkan" πŸ˜‘ trllu cpt ngomong bnyk ngomong awas nggk dilaksanakan ☝️

  • Nugraha channel
    Nugraha channel Hari Yang lalu

    Salkomsel aja lah. Malesss politik di kita ga jujur

  • Keanu dr Keani
    Keanu dr Keani Hari Yang lalu

    Kejar trus pak prwobo sandi kmi mendung ku mu

  • Lailatul qodariyah
    Lailatul qodariyah Hari Yang lalu

    Selalu membawa teks??? Situ sehat??

  • pia yunita
    pia yunita Hari Yang lalu

    Dari debat aja keliatan mana yg kerja mana yg hanya menggiring sample.. Mau pilih yg real kerja ato yg hanya menjanjikan.. Gaji akan di sumbangkan, lantas untuk apa mencalonkan diri, manusia tdk ad yg sempurna, jangan sampai tertipu...

  • WolleZ BRaY
    WolleZ BRaY Hari Yang lalu

    Kalau 01 aja langsng trending ..klo 02 Dihilangkan...wkwkwk

  • AR YT
    AR YT Hari Yang lalu +2

    INGAT !!! SABDA NABI MUHAMAD SAW BAHWA KITA HIDUP DI FASE KE 4
    Fase Mulkan Jabariyyan (kediktatoran)
    Ini yang sedang berlangsung saat ini. Tidak ada kekhalifahan di fase ini. Pemimpin yang dzolim kepada umat islam. Dan fase ini tidak akan lama. Banyak peperangan dan pertumpahan darah.

  • amo y
    amo y Hari Yang lalu

    hiburan
    touch my photo

  • Ruli Saputra
    Ruli Saputra Hari Yang lalu

    SUNGGUH ironis negeri ini.. KOTAK SUARA TERBUAT DARI KARDUS.. Pasti mudah dicurangkan

  • Vlog Kelapa
    Vlog Kelapa Hari Yang lalu

    Beras turun petani sengsara pak sandi

  • Zizou Atm
    Zizou Atm Hari Yang lalu

    Sabar sabar ...untuk indonesia sapa aja pemimpinnya...mbok ya jangan ngotot salh ini salah itu..hukum ada ..lapor mbok ya jngn hoax ditebar ..menang kalah ya wajar yang penting indonesia maju kerjaan gampang..rakyat adil makmur sentosa ...blum apa2 dah ngotot aja......

  • egha bayu samudra
    egha bayu samudra Hari Yang lalu

    Pak wowo indonesia itu luas jgn di anggap seperti sedaun kelor

  • egha bayu samudra
    egha bayu samudra Hari Yang lalu +1

    Pak dhe gaaasss poooll... Terima kasih telah menjujung HAM bagi orang indonesia di luar negri... Terima kasih pak jokowi...

  • Nurul Arofah
    Nurul Arofah Hari Yang lalu

    Semoga Prabowo sandi yang menang

  • Via vi
    Via vi Hari Yang lalu +1

    Pak Prabowo kalau ngomong bocor2 Mulu kalau gk ngomong bocor itu antek2 asing kalua ngomong selalu sebut nama itu mungkin udh jadi ciri khas nya kali ya

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf Hari Yang lalu

    klian yg mau diundng ke istana silahkan bakar masjid biar ketemu jokowow

  • Vlog Kelapa
    Vlog Kelapa Hari Yang lalu

    Harga pangan turun petani mati pak sandi, bukan sejahtera

  • Rifa Kamila Utomo
    Rifa Kamila Utomo Hari Yang lalu

    01 Jokowi pasti menang πŸ’―

  • wahyu pratiwi
    wahyu pratiwi Hari Yang lalu

    Gasuka moderator cowonya ehe

  • Ytubeplay Ground
    Ytubeplay Ground Hari Yang lalu

    πŸ’˜β€πŸ’“πŸ’”πŸ’•πŸ–€πŸ’€β£β£πŸ’«πŸ’¬πŸ’€πŸ—¨πŸ’£πŸ—―πŸ’­πŸ’­πŸ’₯πŸ’žπŸ’—πŸ’£πŸ’£πŸ—¨πŸ’€πŸ’ŒπŸ’šπŸ’šβ£πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¦πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’›πŸ’›πŸ’«πŸ’¬πŸ—¨πŸ’¬πŸ’€πŸ’€πŸ’’πŸ—¨πŸ’¬πŸ’€πŸ’’πŸ’£πŸ’£πŸ’πŸ’£πŸ–€πŸ–€πŸ’œπŸ’›πŸ’ŒπŸ’€πŸ’€πŸ–€πŸ’’πŸ’’πŸ–€πŸ’£πŸ’£πŸ—¨πŸ’¬πŸ’œπŸ’Œβ€πŸ’”πŸ–€πŸ’’πŸ’πŸ’₯πŸ’žπŸ’₯πŸ’₯πŸ’­πŸ’’πŸ’€πŸ’€πŸ’›πŸ’œπŸ–€πŸ’›πŸ’˜πŸ’Ÿβ£πŸ’ŒπŸ’›πŸ’œπŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’›----

  • Arul Maurer
    Arul Maurer Hari Yang lalu +3

    Kalian tau nggak? Kalau prabowo sandiaga lagi kena prank dari KPU?

  • Kim Taehyung Fans
    Kim Taehyung Fans Hari Yang lalu

    Kalian mungkin menilai mereka dari ketegasan dan debatnya yg mantap. Tapi saya berbeda.. saya melihat aura positif mana yg lebih kuat. Karena banyak manusia2 yg pandai berbicara tetapi tidak sesuai harapan dan tidak baik seperti kelihatannya .

  • Kim Taehyung Fans
    Kim Taehyung Fans Hari Yang lalu

    Pak Jokowi gak pinter ngomong tetapi sangat terlihat alami dan niatnya baik serta tulus.. aura positif pak Jokowi jauh lebih kuat dari pak prabowo.. saya tau bahwa pak Jokowi punya banyak keinginan untuk memajukan Indonesia dan selama ini kita semua mana tau kemajuan2 apa aja yang telah dicapainya karena kemajuan itu perlahan2 dan sedikit tidak langsung cepat dan banyak karena kita tidak akan pernah mengerti betapa sulitnya jadi presiden .saya paham di hati bapak punya banyak niat baik dan usaha yang ingin bapak lakukan tapi sayang dalam hal ngomong dan debat pak Jokowi lemah dan terlalu polos. Kita semua kan kenal gimana orangnya pak Jokowi. Sangat sederhana dan apa adanya . Tidak semua orang yang mungkin pendidikannya lebih rendah tidak lebih pintar dari yang pendidikannya lebih tinggi dan lebih kaya

  • Bang AJ
    Bang AJ Hari Yang lalu

    Kalian media gk netral bangkrut aja sana

  • Kim Taehyung Fans
    Kim Taehyung Fans Hari Yang lalu +3

    Entah kenapa saya pengen pak Jokowi jadi presiden dan wakilnya pak Sandiaga Uno πŸ˜‚ . Pak Jokowi orang baik yang mementingkan rakyat dan tulus sedangkan pak Sandiaga itu smart dan banyak ide kayaknya

  • Kim Taehyung Fans
    Kim Taehyung Fans Hari Yang lalu

    Terkadang pemimpin yang hanya mengincar jabatan dan tamak itu lebih pandai berkata2 dan menebar janji sembarangan. Lihatlah yang benar2 mana yang mulutnya licin sama yang berhati2 menjaga ucapan

  • Jon Terusan
    Jon Terusan Hari Yang lalu

    Quik kon

  • Bramasta mbab
    Bramasta mbab Hari Yang lalu

    Gimana mau memimpin negara kl yg jawab wakilnya bisa2 ancur negara ini akan diperbudak oleh antek2 asing presiden kok ditanya sama pak jokowi jawabnya itu2 aj mau dijadikan negara dongeng kali

  • Desy pdely
    Desy pdely Hari Yang lalu +5

    Pak Jokowi-Amiinn...kerja nyata untuk indonesia, tidak ada janji muluk2☝️

  • Rizal Amrulah
    Rizal Amrulah Hari Yang lalu +3

    KEMARIN SEMPET LIAT BANYAK YANG KOMEN JELEK"IN EH SEKARANG YANG DIJELEK"IN UDAH KELIAATAN UNGGUL DI QUICK QOUNT, DASAR BACOTTT!

    • Kim Taehyung Fans
      Kim Taehyung Fans Hari Yang lalu

      Penipu ngomongnya selalu diunggul2in .. terkadang orang gak pinter nipu tetapi lebih suka bukti nyata makanya dia gak bicara muluk2 ..

  • Rudy Nuno
    Rudy Nuno Hari Yang lalu

    Jokowi kalem,,, tapi pendukungnya Militan

  • Stephanie Elshadany Yamanto
    Stephanie Elshadany Yamanto Hari Yang lalu +12

    jokowi pliss ...jokowi itu merakyat ,sederhana ,gak sombong ,dan sayang rakyatnya , jokowi aamiiinnnnnn hidup jokowi

  • Theresia Saragih
    Theresia Saragih Hari Yang lalu +2

    Jokowi menang.jadii siapa yg sebenarnya cebong?

  • Asih -
    Asih - Hari Yang lalu

    Membaca komen para pendukung saja sdh terlihat mana pasangan capres yg bijak, bikin teduh & cerdas πŸ˜ƒ

  • Raziq Alghifari
    Raziq Alghifari Hari Yang lalu

    Apa coba ngomongin masalah negara malah nanya kemajuan game ml,pubg,dota. Hadeh.....tingkatan presiden kok gitu

    • Rudy Nuno
      Rudy Nuno Hari Yang lalu

      Presiden kita itu broo,,, udalah ngaku aja,,

  • Sayangnety Sayangnety
    Sayangnety Sayangnety 2 hari yang lalu

    Ya Allah
    Siapa kah pemimpin Indonesia
    Yg penting Indonesia damai

  • Devi Ana
    Devi Ana 2 hari yang lalu

    kalau mau liat Indonesia ini maju damai sejahtera,disiplin.mandiri berkretifitas,beretika baik,dan bersatu untuk Indonesia lebih baik.dukung dan pilih urut no 01 melanjutkan pekerjaan yg tertunda

  • urang awak
    urang awak 2 hari yang lalu

    prbowo sandi 02

  • Devi Ana
    Devi Ana 2 hari yang lalu +2

    Pendukung jokowi tidak perlu gembar gembor udah pasti menang dan lanjutkan pekerjaan yg tertunda lanjut no urut no 01

  • Anggi Ramadhan
    Anggi Ramadhan 2 hari yang lalu

    Temennya adik gua nyoblos 02 d kasih uang 300rb kenapa kah itu. Karna gua gx nyoblos

    • Anggi Ramadhan
      Anggi Ramadhan 2 hari yang lalu

      Demi allah dia yg bilang sendiri

    • Farel Gore
      Farel Gore 2 hari yang lalu

      Hoaxxx itu, tapi 2 periode tetep menang hehe

  • Devi Ana
    Devi Ana 2 hari yang lalu +5

    generasi muda yg tangguh dan berkualitas pilih no urut 01

  • Devi Ana
    Devi Ana 2 hari yang lalu +5

    sabar presidenku jokowi.engkau sedang di uji.

  • Devi Ana
    Devi Ana 2 hari yang lalu +2

    gak perlu di sogok untuk nyoblos yg lain.pilihanku tetap jokowi urut no 01

  • Monyet Lucu
    Monyet Lucu 2 hari yang lalu

    Pendidikan sangat di anggap sebelah mata di Indonesia πŸ˜₯

  • Devi Ana
    Devi Ana 2 hari yang lalu +1

    pekerjaan yg belum selesai lanjut no urut 01

  • Devi Ana
    Devi Ana 2 hari yang lalu +8

    kalau kita mau melihat Indonesia maju Makmur dan damai sejahtera .pilih urut no 01

  • CLASIKNEWS
    CLASIKNEWS 2 hari yang lalu

    Jokowi like

  • Bosa al Ghozi Harga Mati
    Bosa al Ghozi Harga Mati 2 hari yang lalu +2

    Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah ! Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah ! Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah !

    • Farel Gore
      Farel Gore 2 hari yang lalu +3

      Saya lebih percaya ketetapan Allah SWT daripada ketetapan UAS

  • feltikar gaming
    feltikar gaming 2 hari yang lalu

    Tidakk usahh ngomong lagiann kalian para hate jokowi apalah kau hina dan prabowo itu di dukung uas karna allah swt kalian di buka mata menang lah pak jokowi salam pak prabowo 2 priode jdi capres saya sudahh membantu bapak agar hoax kurangg jagan pilih 02 01 tetap karna pak jokowi menang hhhh majuu indonesiaa

  • alphabookm ,
    alphabookm , 2 hari yang lalu +7

    Salam 2 periode. Case closed! ✌

  • Kurniadi tutorgaming
    Kurniadi tutorgaming 2 hari yang lalu

    ✌️

  • V. Lighting
    V. Lighting 2 hari yang lalu

    sisa 7 detik baru kasih ngomong wkwk

  • gachalife official Cyntia
    gachalife official Cyntia 2 hari yang lalu

    Aku pilih 01 bapak Jokowi semoga menang aminnnn

  • Treni Handayani
    Treni Handayani 2 hari yang lalu

    I love Indonesia terπŸ’–Damai Indonesiaku Merdeka Indonesiaku πŸ’πŸ’πŸ’πŸŒπŸŒπŸŒπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  • Dhea-ASK Mania
    Dhea-ASK Mania 2 hari yang lalu

    01

  • Rama Aditya
    Rama Aditya 2 hari yang lalu +2

    Prabowo sandi kalah amin wkwkwkwkw

  • Rama Aditya
    Rama Aditya 2 hari yang lalu

    Jokowi semoga menag akan jalan

  • akbar ryz
    akbar ryz 2 hari yang lalu

    Pewdiepie number one

  • Simatbabat
    Simatbabat 2 hari yang lalu +1

    Yg pilih prabowo subcribe saya

  • Irmaini Sari
    Irmaini Sari 2 hari yang lalu +1

    Wkkwk pndukung 02 nongol smua ketakutan kalah 4x

  • Dandy Adam
    Dandy Adam 2 hari yang lalu

    3:31:39

  • parkour siap menantang mi
    parkour siap menantang mi 2 hari yang lalu

    Semoga nomor urut 01 menang ya allah amiiiiiin ya roooobbal alaaamiiiiiiin

  • ks. gaming
    ks. gaming 2 hari yang lalu +12

    Kalo pencet tombol
    πŸ‘‡ Pasti kalian jokowi-amin

  • Dul Aji
    Dul Aji 2 hari yang lalu +14

    Presiden itu pilihan rakyat bukan pihian ulama... Semoga Menjadi pelajaran utk kedepan nya... Allah lah yg menentukan bukan ulama

  • Agatt Euy
    Agatt Euy 2 hari yang lalu +1

    erick tohir 5.19.40

  • Muha 1007
    Muha 1007 2 hari yang lalu

    Apasih kelebihannya dari presiden nomor 2, dan apa yang ditonjolin oleh nomor 2 dalam masa kehidupannya di dalam bidang politik. ?!!!

  • dwi ayu
    dwi ayu 2 hari yang lalu

    Mbak santi cerdas banget, samping nya ugal ugalan banget πŸ˜‚

  • Sity Faiza Hasibuan
    Sity Faiza Hasibuan 2 hari yang lalu

    Kenapa maluku buru selatan kita sebagai warga indonesia wajib memilih...tapi banyak dipersuli sm KPK...kecewa banyak yg gk coblos dsni...dimalaysia aja bs memilih.

  • bahrudin yusuf
    bahrudin yusuf 2 hari yang lalu

    saya teringat dengan rahman.. yg setuju rahman jadi presiden like & coment

  • Rifa'i SkyTV
    Rifa'i SkyTV 2 hari yang lalu

    02 inilah pemimpin yg sesungguhnya😎😎😎😎

  • aip aripin
    aip aripin 2 hari yang lalu +1

    prabowoo

  • Mira Santika
    Mira Santika 2 hari yang lalu

    Bapak jokowi ❀

  • Ndaru Fajar
    Ndaru Fajar 2 hari yang lalu

    Kita tidak tau apa yg terjadi di belakang kita, gimana perjuangan para pemimpin. Yg jelas jangan menghujat atau menghina,
    Siapa pun pemimpinya semoga mereka bisa menjalankan tugas dengan lancar dan baik untuk indonesia

  • rytha1122 miryt
    rytha1122 miryt 2 hari yang lalu +1

    2

  • AULIA GAMING
    AULIA GAMING 2 hari yang lalu

    6:53 Ada kunti

  • Jar Sewa
    Jar Sewa 2 hari yang lalu

    Kita harus ingat Janji 2jokowi Sebelum menjadi presiden

  • Fina nanana
    Fina nanana 2 hari yang lalu +1

    Milihnya manusia sajalah, jangan boneka

  • Sisi Depan
    Sisi Depan 2 hari yang lalu

    PKH dan PIP benar2 harus di selektif dengan sangat2 adil dan benar2 di berikan kepada yg benar2 membutuhkan. Msh ada beberapa di lapangan yg mendapat PKH dan PIP justru di salah artikan. Dan yang seharusnya dan sebenar2nya harus mendapat itu semua justru tidak mendapat apa2. Jangan yg miskin makin miskin. Yg sudah mampu makin kaya.

  • Rajput Singh
    Rajput Singh 2 hari yang lalu

    Semoga Allah memilih pemimpin presiden Indonesia YG tepat.Ameen

  • Iksan Susanto
    Iksan Susanto 2 hari yang lalu

    Coblos 2 prabowo Maju

  • Dark Knight
    Dark Knight 2 hari yang lalu

    Rakyat Singapura emang ketahuan kebodohan rakyat indon dalam memilih presiden πŸ‡΅πŸ‡±

  • ira jjeon Jungkook
    ira jjeon Jungkook 2 hari yang lalu

    Siapapun presidennya semoga bisa memajukan Indonesia yg BARU BERKEMBANG dan bisa MEMAJUKANNYA

  • black slimpolar
    black slimpolar 2 hari yang lalu

    Milih yg karyawannya digaji aja lah.

  • Peaky Edge
    Peaky Edge 2 hari yang lalu +1

    4:09:12 - 4:09:39

  • Peaky Edge
    Peaky Edge 2 hari yang lalu +1

    4:16:25 πŸ’œ

  • Calon pemakai kafan
    Calon pemakai kafan 2 hari yang lalu

    Jalan yg dibangun berapa??? 191.000 KM??? 4,8 x diameter bumi ya.... huebaaaattttt buangggeeetttt boongnye... ngakakkk