Tap to unmute

DIREMEHKAN KARENA TAK GOOD LOOKING, NAMUN SUATU MOMENT MEMBUAT PARA COWOK POPULER.... !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
  • Hallo Teman teman
    Selamat datang diChanel Selotips
    Chanel Selotips tidak akan membagikan anda tips2 bermanfaat, karena Chanel ini bukan membahas tentang tips.
    Chanel ini akan merangkum sebuah film diseluruh dunia menjadi singkat nan jelas.
    Untuk kalian yang bosen menonton film dengan durasi berjam jam, kami dengan senang hati akan merangkumnya menjadi lebih pendek dan tentunya dengan penyajian yang OraUmum.
    Udah Gitu Aja.

Komentar • 327

  • YORU先輩
    YORU先輩 8 bulan yang lalu +577

    sebelum mencintai seseorang kita harus sadar diri dulu😌

  • red coola
    red coola 7 bulan yang lalu +142

    Dulu jaman smp-awal kuliah pernah di fase sbg fans anime & nonton jdrama karena cerita mereka unik & menarik karena byk yg diangkat dari manga/anime. Tp sejak drama negara tetangga menyerang (lebih tepatnya diracuni mbak kosan) jadi syok & merasa tertampar .. kok kualitas dua negara ini beda bgt-- jauh.
    Aktor Jepang kebanyakan kaku & kurang dapet feel-nya. ekspresif? Iya, tapi terlalu berlebihan yg bahkan Keknya di RL mustahil-- jatuhnya terlalu komikal yg gak natural.
    Bahkan setelah teracuni, sampe sekarang (sejak 2015) susah untuk menikmati nonton jdrama/movie... Ya salah satu alasannya dari kualitas akting aktornya sih. ini hanya pendapatku pribadi, yg pro jdrama maaf kalau ada kalimat sy yg menyinggung 😭🙏

    • Ristyani Munandar
      Ristyani Munandar Bulan Yang lalu

      Samaa. Dulu saya pecinta komik, anime, dorama (jdrama), Jpop, tapi setelah drakor mulai marak, pindah haluan,dan mulai membandingkan acting kedua negara tsb. Iya, acting jepun kaku, jalan cerita banyak yang diloncat2,alur cerita agak lambat kebanyakan tentang anak sekolah (karena mungkin adaptasi komik) , jadi ngedumel sendiri "kok gini, dsb". Jadi sekarang lebih suka drakor... Maafkan ya fans Jdrama 🙏

    • Jamilatun Nisa
      Jamilatun Nisa 2 bulan yang lalu

      Apapun itu tontonannya, gue suka liat dulu siapa aktor2nya & sinopsisnya, atau ratingnya sekalian. Terutama utk Jdrama. Itu mah lebih ke selera masing2 sih, mungkin emang lu seleranya lebih cocok sama drakor. Kalo gue sih apa aja, yg penting yaaa liat poin2 yg di atas tadi biar puas pas nontonnya.
      Tapi utk MUA lebih suka Jepang karna lebih natural, mau cewek atau pun cowok. Karna mereka lebih ngandelin model rambut & pakaian.

    • ODOY CHEAPFRED
      ODOY CHEAPFRED 2 bulan yang lalu +1

      Kalo jepang mah genre brutal tawuran kelahi gitu lebih mantep sih

    • Hierarki Zaito
      Hierarki Zaito 3 bulan yang lalu

      Daripada korean...lebay..dan make up bngt untuk lakinya

    • lycth S
      lycth S 5 bulan yang lalu

      Iya sih klo live action jadinya cringe, movie jepang yang bagus tuh kayak have song on your lips, klo adaptasi komik emg jadi gimanaa gitu, drakor jg yang live action komik gk semuanya bagus

  • Mahdi MahdaFikia
    Mahdi MahdaFikia 2 bulan yang lalu +18

    Jangan paksakan dirimu untuk menjadi sempurna, tpi carilah tempat dimana semua kekuranganmu bisa di terima

  • Suhaili Muhammad
    Suhaili Muhammad 8 bulan yang lalu +190

    Di film ini kita bisa blajar untuk tidak mudah terhasut dan jgn mudah percaya dengan dugaan apa yg kita lihat sbelum kbenaran yg berbicara wkwk, filmnya bagus 😃😁

    • Sitihadja Anuhgra
      Sitihadja Anuhgra 5 bulan yang lalu

      @Suhaili Muhammad Nn MLM bnmh
      Vbn mhnm
      Mnnnmnbbbggvvvfffffcfcjkklll
      N
      Click toh BN ngotot-ngototan brigif Bojonegoro-Surabaya dik buruh cuci Chin
      L
      Gbvjb

    • Sitihadja Anuhgra
      Sitihadja Anuhgra 5 bulan yang lalu

      @Isma risa di

    • Suhaili Muhammad
      Suhaili Muhammad 6 bulan yang lalu

      @Isma risa setuju deh sama kamu 😃

    • Isma risa
      Isma risa 8 bulan yang lalu +1

      Benar bagat embak😉

  • pap4T
    pap4T Bulan Yang lalu +3

    ketebak banget jln ceritanya 😑

  • LoveLyka❦
    LoveLyka❦ 5 bulan yang lalu +38

    Momo Adachi mirip banget sama Kim Ji Won, Kairi mirip Park Jihoon (Wanna One).

    • Privasi JiGeUm
      Privasi JiGeUm 2 bulan yang lalu

      kirain beneran Jiwon yg main, makanya w klik ni vid 😭

    • Choi Yura
      Choi Yura 3 bulan yang lalu

      Bener, klik ini gara2 mirip kim jiwon

    • Diniah Fikriah
      Diniah Fikriah 5 bulan yang lalu

      I Agree Sumpah Mirip banget Sampe Kebayang Kalo Mereka yang main Dramanya wkwk

  • Faisal Mahendra
    Faisal Mahendra 2 bulan yang lalu +5

    Cinta yg sebenarnya tidak semulus sinetron dan drakor makanya gue suka film drama jepang karena ceritanya mirip realita kehidupan jadi poin yg bisa di ambil adalah *JANGAN MUDAH JATUH CINTA*

  • Yixing Wu
    Yixing Wu 2 bulan yang lalu +4

    Baru nyadar Mizuki Yamamoto mirip ama Hikarun 🤣🤣🤣 bakal lucu banget klo di Itadaki High Jump mereka dikasih mission mainin ini.. malah ngakak mbayanginnya.. Inoochin dan Hikarun 🤣🤣🤣

  • Hannah Felicia Simbolon
    Hannah Felicia Simbolon Bulan Yang lalu +2

    Film ini mengingatkanku pada dua drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul "My ID Is Gangnam Beauty" dan "True Beauty". Karena yang menyamakan kedua drakor ini dengan film yang satu ini adalah sama-sama berisi ajakan untuk menyerukan body positivity dan menolak body shaming.

  • ijha Haikal
    ijha Haikal 2 bulan yang lalu +2

    awal nonton dah ngakak dgn tingkahnya mimin😂🤣😂🤣

  • Ringga PW
    Ringga PW 6 bulan yang lalu +18

    Dari kisah ini kita belajar...... Bahwa ini hanyalah film... Dah jgn pda senyum.... Bangun2 😂

  • Giyani A Edu
    Giyani A Edu 7 bulan yang lalu +7

    Suka dngn alur cerita'y 🙂

  • Wulan Yamari
    Wulan Yamari 2 bulan yang lalu +3

    Orang yang punya sifat kayak tokoh Sae itu berbahaya, tukang menghasut alias adu domba

  • Lily BlackS
    Lily BlackS 8 bulan yang lalu +24

    Gemes pas endingnya naseihat terakhir terpotong

  • haeri🦋
    haeri🦋 6 bulan yang lalu +19

    Kairi sekilas mirip dengan Park Jihoon dari boygrup WannaOne😂

    • lia sholehaa
      lia sholehaa 4 bulan yang lalu +1

      kek beomgyu txt jg😭😊

    • Fiona
      Fiona 5 bulan yang lalu +2

      kayaknya lucu kalo ini diremake korea terus kairi beneran diperanin sama jihoon, pedenya sama banget wkwk

  • Nurul Khikmah Hidayati
    Nurul Khikmah Hidayati 5 bulan yang lalu +2

    Inoo keii..😍😍. Udah lama banget ngga liat anak HSJ..jd kangen jaman jaman sekolah dlu😂😂

  • irawan irawan
    irawan irawan 2 bulan yang lalu +4

    Cinta sejati ialah.ketika kita bsa menerima kelebihan& kekurangan pasangan kita dlm keadaan apa pun.

  • Badak  Biru
    Badak Biru 2 bulan yang lalu +2

    Sebelum mencintai seseorang.....haruslah mencintai diri sendiri dahulu.....kerana diri mu lebih berharga dari apa pon.....

  • Pino Kio
    Pino Kio 5 bulan yang lalu +6

    Intinya jangan mudah jatuh cinta dahhhh,,!

  • Nona norma Yunita
    Nona norma Yunita 7 bulan yang lalu +7

    Itu film Jepang kl film indo jalan depan kelas nya aja dah deg"an 😂😂

  • Soryu Maiden
    Soryu Maiden 7 bulan yang lalu +58

    dari kisah ini kita belajar penting nya menggunakan fitur lookscreen

    • Mayuume Haru
      Mayuume Haru 5 bulan yang lalu

      @Henny Setya apa hbungannya lock screen sma jd dri sndri? Emang klo hp nya di password jd org lain?

    • Mayuume Haru
      Mayuume Haru 5 bulan yang lalu +3

      Lock screen mungkin maksudnya

    • Henny Setya
      Henny Setya 7 bulan yang lalu +3

      Gak juga seh jadi diri sendiri itu lebih baik

  • FM VRPV
    FM VRPV 6 bulan yang lalu +3

    Gak usah pakai musik bang... itu tune udah sering dipakai buat vloger resep masakan 😅

  • K R I S T O F. B A Y
    K R I S T O F. B A Y 8 bulan yang lalu +28

    terlihat pada thumbnail depan bilang dia remehkan dan seminggu kemudian mereka dibikin terdiam?, ngak sesuai sama expectations kami sebagai penonton. gua kira dia dilecehkan atau apa tapi rupa-rupanya cerita cinta. cubaan terbaik min. cuma thumbnail ngak sesuai aja ayatnya

  • Errah Ann
    Errah Ann 5 bulan yang lalu +14

    Kazuya emang ganteng tapi aku pilih Kairi 🤭 Filem aja guys! Jangan salting 🤣

  • Akbar Maulana
    Akbar Maulana 7 bulan yang lalu +2

    Mau tanya bang itu suara piano nya di detik 1 menitan apa nama nya🙏🙏🙏

  • Ilham fauzan 123
    Ilham fauzan 123 3 bulan yang lalu +2

    sebelum mencintai seseorang kita sabar diri dulu❤❤❤❤

  • Mira Mnd
    Mira Mnd 2 bulan yang lalu +2

    Memang Lbh baik dicintai daripada mencintai

  • Mrf Sis
    Mrf Sis 8 bulan yang lalu +19

    1:50 wajar sih kalau jatuh cinta dengan seseorang, tapi tolonglah jan malu2in, ngerendahin diri gitu wkwk, untung cuma film 🤣🤣 5:09 karakter cewenya ngapa bego gini sih😢🙃

  • Avatar Mario
    Avatar Mario 8 bulan yang lalu +82

    Jeleknya film romansa sekolah jepang adalah, pemeran cowok di mode alay + lebay... Terus, sutradara kebiasaan mengistimewakan peran cowok seakan-akan terganteng di dunia. Terlalu kaku kehidupan sosial manusianya, terkesan budaya jepang monoton mirip budaya barat. Justru akting yg bagus di dominasi peran ceweknya. Cowoknya, kbnykn alai 100%, padahal klo yg nonton manusia republik, dah ditonjokin tuh model gituan.

    • ciao
      ciao 5 bulan yang lalu

      Iya emang rata2 karakter cowonya begitu, kadang terlalu alay kadang terlalu cool. Emang banyak film yg karakter tokohnya mirip2.

    • dila zahirah
      dila zahirah 5 bulan yang lalu

      Tajuk crita ni apa kayanya menarik

    • Yulia Indah Pratiwi Kwan
      Yulia Indah Pratiwi Kwan 6 bulan yang lalu

      Lah di manganya memang gitu kali pengambaran tokohnya... 😅😑

    • Kiya Saki
      Kiya Saki 7 bulan yang lalu

      Gak semua bang

    • Nisrina Dzakirah
      Nisrina Dzakirah 7 bulan yang lalu +8

      Maaf,emg begitu perannya di manga atau anime nya, sifat cwo nya emg seperti itu, dan agar lebih mirip sama anime nya jadi aktor harus akting sesuai karakter animenya. bkn akting cwo nya di alay²in tp dimirip²in am animenya. Btw dia baru pertama kali main film romantis tp dipuji totalitasnya dlm memerankan tokoh cwo nya. Aktingnya bkn lebay tapi emg karakter tokoh nya begitu makanya jangan sok tau.... Trs soal yg lu bilang seakan akan cowo terganteng di dunia.. Hah? Itu lingkup sekolah bro, kan aneh bgt njir tbtb lu ngomong kek gitu, banyak kali film yg cerita nya si tokoh populer di sekolahnya hdhh.

  • Fernandhy Channel
    Fernandhy Channel 5 bulan yang lalu +38

    Malah gantengan si Kazuya dibandingkan si Kairi.
    Dan cantikan si Momo dibandingkan si Sai 🙄

    • Iway Way
      Iway Way 2 bulan yang lalu

      ?

    • black purpel
      black purpel 5 bulan yang lalu

      Heloo, terus ninggalin yg udah lama milih yg baru gtu??? Dia dah dr kecil kalik..... Nama nya cintadah gak bisa di ganggu gugat 🤣

    • MengXD
      MengXD 5 bulan yang lalu +1

      Beda dari penglihatan orang japan bro

  • Mr. Bread
    Mr. Bread 5 bulan yang lalu +5

    Momo Adachi mirip banget sama kim ji won. 😀

  • Te Gar
    Te Gar 2 bulan yang lalu +1

    Intro nya paling GG sih😂😂

  • Jusman Tjoeng
    Jusman Tjoeng 7 bulan yang lalu +5

    Tidak semuanya harus sadar diri .. Asal dia mo trima kita apa adanya .. Itu dah cukup .. Cinta itu buta .. Tidak pandang harta .. Miskin .. Jelek atau bagus

  • Anisa
    Anisa 13 hari yang lalu +1

    Udah nonton dri dlu, bagus bnget

  • Ragil boggel
    Ragil boggel 6 bulan yang lalu +2

    0.50 judul instrumen musiknya apa min ?

  • Dita
    Dita Bulan Yang lalu +1

    Si Momo sekilas mirip kaya Kim ji won yg main fight for my way

  • Hardianti putri
    Hardianti putri 4 bulan yang lalu +1

    Inoo kei, rambut model ky gitu kelihatan imut bgt😩💙

  • panda lucu
    panda lucu Bulan Yang lalu +2

    Kusemnua org Jepang kek gt? Glowing nya org Indonesia 😅😅😅

  • Ricky TV
    Ricky TV 7 bulan yang lalu +3

    Dulu Pas film ini baru dibikin ada yg bilang, roger danuarta maen film jepang

  • Hritikroshan Hiro
    Hritikroshan Hiro 3 bulan yang lalu +1

    Film film jepang ni kadang lebay dan over dramatis kek sinetron indonesia. Lbih sk film2 korea. Ceritanya fresh, alurnya smart, dan aktingnya bgus2

    • Zr. Wytri
      Zr. Wytri 3 bulan yang lalu

      @lupin 90 iya bner 😆😆

    • lupin 90
      lupin 90 3 bulan yang lalu

      Yaudah jangan nonton

  • Kinan Fangirling
    Kinan Fangirling 2 bulan yang lalu +1

    Si cowok rambut hitam diancam sm cewek rambut pendek, kalo gamau ninggalin momo, nanti foto momo di hotel sm cowok lain bakalan dipublish makanya cowok rambut item mati2an ninggalin momo🥲

  • miftahur rahmah
    miftahur rahmah Bulan Yang lalu +1

    Inooooo chaaannnnn T_T
    OMG!!! Jadi kangen Hey!Say!JUMP

  • Nida amirr:\
    Nida amirr:\ 5 bulan yang lalu +3

    kalau spoiler kasih tau judul film nya di deskripsi ka supaya mudah dicari

    • Fiona
      Fiona 5 bulan yang lalu

      peach girl

  • Rozward Saitama-kun
    Rozward Saitama-kun 5 bulan yang lalu +2

    Cintai kedua orang tuamu, sebelum kau mencintai orang lain..
    -Omar-

  • zam
    zam 6 bulan yang lalu +1

    Selalu ya.. Pemeran cowok yy tersakitinya lebih tamfan..

  • Muhamad Erlan
    Muhamad Erlan 6 bulan yang lalu +2

    Ending yang membanggongkan..

  • hana haq
    hana haq 8 bulan yang lalu +3

    Halo bang selamat sore "ya nih dah pernah nonton seru ga bosen lanjut nyimak"🎧sukses for you✌

    • Selotips
      Selotips  8 bulan yang lalu

      Halo, terimakasih 🥰

  • Faris Naufal Yunanto
    Faris Naufal Yunanto 8 bulan yang lalu +12

    Yamamoto mizuki-chan gak makeup an aja caem apalagi makeup an auto kelar idupmu😍👍

  • Fira Agustina
    Fira Agustina 2 bulan yang lalu +1

    Kak cubang cerita tentang anak kecil di bully dan dewasanya dia menjadi pisikopat

  • NnZ
    NnZ 6 bulan yang lalu +1

    Romantice,,tapi logat jepang nya itu looh..bikinnn

  • jiro
    jiro 5 bulan yang lalu +1

    lucu banget openingnya , tet tet tet tet

  • Ghaza Al Ghifari
    Ghaza Al Ghifari 2 bulan yang lalu

    1:18 Sae sekilas mirip Haruka kalau lagi nyengir

  • Mustikaning Prasetya
    Mustikaning Prasetya 7 bulan yang lalu +1

    Judulnya apa ya kak film ini

  • DiniAprilliaap
    DiniAprilliaap 5 bulan yang lalu +1

    Yang tanya judul Mulu, ga lihat apa ya di awal video udah dikasih tau judul film nya :'

  • Mustikaning Prasetya
    Mustikaning Prasetya 7 bulan yang lalu +1

    Judulnya apa ya kak film ini

  • Bayu Prakoso
    Bayu Prakoso 8 bulan yang lalu +10

    Gua bingung cowoknya lebih cantik dri cewek indo 😅😅

  • ONE TWO
    ONE TWO 7 bulan yang lalu +1

    Pake subtitle dari baka jadi bapak😂😂

  • Razita
    Razita 8 bulan yang lalu +5

    anjr si sae freak bgt gila wkwk

  • najwa putriandini
    najwa putriandini 8 bulan yang lalu +1

    Bang coba back sound nya di sesuain di setiap adegan biar lebih enak aja nontonnya emosi nya juga jadi kebawa

    • Selotips
      Selotips  8 bulan yang lalu

      Oke makasih sarannya 👍

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 7 bulan yang lalu +4

    Judulnya ga sesuai, kirain jadi lebih cantik.. ternyata ngajarin untuk ga cpt menduga2

  • baby syahfinah
    baby syahfinah 8 bulan yang lalu +5

    Tajuk movie please..

  • Wahyu F Suherman
    Wahyu F Suherman 6 bulan yang lalu +1

    Cute bgtttt khairii Dan momoooo

  • Neng Zahra
    Neng Zahra 7 bulan yang lalu +1

    cowoknya tipe" aku cek😍😍

  • Muhammad Ariie
    Muhammad Ariie 8 bulan yang lalu +2

    Momo kek cwek gua njirr ,persis banget 😂

  • Wahil Nataoges
    Wahil Nataoges 8 bulan yang lalu +3

    Waaaah..... Ada inoo chan 😍

  • rani Setiawaty
    rani Setiawaty 7 bulan yang lalu +2

    Judul film nya apa?

  • Willy Vendy
    Willy Vendy 5 hari yang lalu

    dari jaman dunia belom bernama dunia, manusia dperbudak dengan kata2 cantik itu harus putih, lol

  • KurosanCL
    KurosanCL 3 bulan yang lalu

    Ternyata ini manga yg pernah kubaca

  • dyoungbae vip
    dyoungbae vip 2 bulan yang lalu

    Dulu nonton film ini gak nemu ke”gak good looking”annya… mpe sekarang juga masih gak nemu

  • Love Love
    Love Love 7 bulan yang lalu +3

    Yang diingat dari film ini cuman BEAAACHHHHI,

  • Upik Upik
    Upik Upik 24 hari yang lalu

    Vokal Ayah Asi mantap

  • Prabu
    Prabu 8 hari yang lalu

    Kirain ceweknya di bully terus jadi cantik hadehhhhh

  • Indha Handriani
    Indha Handriani 2 bulan yang lalu

    Yg jd kairi nmaa aslinya siapa sih😊

  • lia sholehaa
    lia sholehaa 4 bulan yang lalu

    kairi mirip beomgyu txt😭😭

  • Oppo a12
    Oppo a12 5 bulan yang lalu +1

    Apa judul animenye min
    Ad animenya gk kalau anime lebih menarik

  • wati safa'atul rohmah
    wati safa'atul rohmah 7 bulan yang lalu +1

    Kairi mirip jihoon wannaone

  • Kaya & Raya
    Kaya & Raya 6 bulan yang lalu +3

    halah serba salah,pnya kulit putih gw ketemu nya bule,eh disuruh coklat,di jemur mulu.
    ktmu jepang atau korea atau china gw kudu putih lg,dan kudu kurus.
    stelah fisik memenuhi syarat,laki2 brdalih mau yg bisa msak,yg baik hati,yg bisa nyuci,yg gk matre lah..bla bla bla.
    kudu gmn sie lah jdi prempuan..🤣🤣
    sabar ya cwek2 di dmnpun.

  • Laylay Store
    Laylay Store 5 bulan yang lalu +1

    Gak ada karma buat sae lahhh, gedeg aingggg

  • Dea Aprianti
    Dea Aprianti 7 bulan yang lalu +3

    Momo chan good looking sih

  • Andri Pidriawan
    Andri Pidriawan Bulan Yang lalu

    Yatta nya candu🤤😩

  • wonglai beng
    wonglai beng 7 bulan yang lalu +1

    aku suda baca manga nya ahhahaahhaha

  • indy ramadhani
    indy ramadhani 6 bulan yang lalu +1

    Anjr kok ngakak akhirny😭😭😭

  • 395_Novaluddin Aubaydillah
    395_Novaluddin Aubaydillah 7 bulan yang lalu +1

    Anjim suaranya mirip admin Invoice Indonesia wkwkw

  • Sumo Cheng
    Sumo Cheng 7 bulan yang lalu +1

    Lah dia mah udah good looking. Cuma kucel dikit aja

  • Nazwa
    Nazwa 3 bulan yang lalu

    Btw judulnya apanihh pgn nonton??😀🙏

  • Landih Aja
    Landih Aja 8 bulan yang lalu +3

    Bang bnyakin yg tema sekolahan bng..seru asli

    • Selotips
      Selotips  8 bulan yang lalu

      Okey makasih 😉

  • An Nahar
    An Nahar 7 bulan yang lalu +1

    Yg jd kaeri skilas mirip lee min ho

  • Kris Mian
    Kris Mian 14 hari yang lalu

    Tet teretet ... Tet Tere tetet... Ra sah suwe suwe langsong bahas pilem wae🤣🤣

  • Farhan Pbl
    Farhan Pbl 6 bulan yang lalu +1

    Walaupun sawo matang tetapi tetap cantik jg

  • linaa cntk
    linaa cntk 8 bulan yang lalu +1

    smngtt bng,mksih slalu menghibur😁🙏

    • Selotips
      Selotips  8 bulan yang lalu

      Oke makasih 🥰

  • Dickyy Casper
    Dickyy Casper 7 bulan yang lalu +1

    Alur cerita film ap bang

  • vie
    vie 8 bulan yang lalu +3

    Perasaan mcm apa itu gk konsisten,plin plan mlah ky piala bergilir sna sni hadeuh..

  • tasyapujiastuti_4
    tasyapujiastuti_4 2 bulan yang lalu

    Kenapa Kazuya sama Momo putus???
    D video in tdk menjelaskan kenapa Kazuya putusin momo, semoga d jwb🙏🙏

  • Anjhar Istanti
    Anjhar Istanti 5 bulan yang lalu

    Kok gw greget ya sama sae 🙄

  • MOBIUS
    MOBIUS 8 bulan yang lalu +1

    Wih ada calon pemeran babang zoro

  • F
    F 6 bulan yang lalu +1

    Nonton fullnya dimna y klw blh tau?!! 🙂

  • Avatar Mario
    Avatar Mario 8 bulan yang lalu +11

    Taishi-Ryo-Sho-Kento Nakajima... Lainnya selalu cowok peran mode minta ditonjok. Terutama rambut dicat kyk pro sekolah, pdhl ditonjok dah pingsan. Soal cowok lebih oke peran dari drakor. Tp klo cewek, jepangnya okelah... Terutama, Tao-yuna-harunai-kanna

    • Nisrina Dzakirah
      Nisrina Dzakirah 7 bulan yang lalu +1

      Ini orang kek nya dendam bgt ama aktor Jepang. Kalah ganteng yak? Jangan iri, jangan iri, jangan iri dengki....

    • Leni Ardiansyah
      Leni Ardiansyah 8 bulan yang lalu +1

      Cieee iri.. elu pasti gak good looking.. hahaha..

  • Rizqi Muhamad
    Rizqi Muhamad 8 bulan yang lalu +1

    😂

  • Instagram2 Instagram2
    Instagram2 Instagram2 8 hari yang lalu +1

    Hehhhh gk mkir pnjg.krn liontin hmpir ja nyawa km trancam.begok aamt... tpi itulh yhkn cinta yg tlus jdi akhinya trslmt kn dgn cinta sjtinya brikn nfas buatn .umtgllhhhh slmt.jht x tmnnya tuh sirik dengki tuha dia .. aliran senang lht org susah.mrsa susah lhtorg senang!! Bhgia!! Sukses lbih dr dia.!! Pde
    Emgki pngiriii stgh mti tu bkn tmn.brti msuh dlm slimut!!

  • Nova Ariyanti
    Nova Ariyanti 8 bulan yang lalu +8

    q udh bolak balik nonton flm ni gk prnh bosen

    • F
      F 6 bulan yang lalu

      Btw nonton fullnya dimn y banh?

    • Dinda Nurhafiza
      Dinda Nurhafiza 8 bulan yang lalu

      Judul