Karena Berendam di Air Saja Tidak Cukup

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
  • Eksperimen yang cerdas telah dilakukan oleh mantan teknisi NASA. Dia telah berhasil menemukan cara untuk memanipulasi sifat pasir. Adalah Mark Rober, ia membuat bak pasir biasa menjadi layaknya kolam berendam yang penuh busa.
    Rober memang ingin mencoba membuktikan bahwa sifat partikel pasir yang kecil itu juga bisa menghantarkan udara. Naaah untuk membuat kolam pasir ini ia menyiapkan pipa air ukuran kecil sebagai saluran udara di dasar kolam pasirnya. Setelah itu, ia memberi lubang kecil-kecil pada pipa dengan bor dengan jarak tiap lubang 5 cm.
    Masih ada lagi eksperimen berendam di sesuatu yang gak biasa, dari semen hingga coca-cola mentos!
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 752

  • Sri Tirta
    Sri Tirta 3 hari yang lalu

    mungkin kalian melakukan ini.....😑😑🤔🤔
    1) nonton sambil baca komen
    2) nonton sambil tiduran
    3) nonton sambil duduk
    4) nonton sambil buka mata
    5) diberi like video nya
    kalian pilih ya dari salah satu dan sampaikan saya di balAsan komentar!

  • 2009 bln lahir putri
    2009 bln lahir putri 3 hari yang lalu

    nomor 1

  • DS•LARNTM ZAKARIA
    DS•LARNTM ZAKARIA 4 hari yang lalu

    Enggak mau ah yang semen itu😨😨

  • Tri Wijaya
    Tri Wijaya 5 hari yang lalu

    Karena berendam di lava udah mainstream 😎

  • humni derse
    humni derse 5 hari yang lalu

    Air Saja Tidak Cukup

  • Suherman Djinarti
    Suherman Djinarti 6 hari yang lalu

    3:03 parah banget

  • Nor Azrinaz . Caca
    Nor Azrinaz . Caca 6 hari yang lalu

    Yang berenang di Pasir

  • Main Moba
    Main Moba 6 hari yang lalu

    Mesti kalian lagi
    Nonton video ini
    Sambil baca komen
    Sambil tiduran
    Sambil baca komen ini

  • Yulia Lia
    Yulia Lia 6 hari yang lalu

    Gila ga mati itu di dalam semen

  • Reynisa Vianurm
    Reynisa Vianurm 6 hari yang lalu

    Coca cola dan Mentos guava juice

  • HR GAMER
    HR GAMER 6 hari yang lalu

    Kalau gini mah suka mandi pasir

  • Dede Cantik
    Dede Cantik 6 hari yang lalu

    Berendam uang kak

  • it's me awkward chicken
    it's me awkward chicken 7 hari yang lalu

    Kenapa gak sekalian berendam di tumpukan mantan ? 😂

  • zaky shahab
    zaky shahab 7 hari yang lalu

    hebat

  • Alwy Salman
    Alwy Salman 7 hari yang lalu +1

    Tolong liat ke youtube lalu kalian ketik. Alwy Salman. Lalu anda subscribe okay

  • ARCHIE PAMUNGKAS
    ARCHIE PAMUNGKAS 7 hari yang lalu

    Yg coca cola sebenarnya bukan dari guava juice

  • Vangvangz Gaming
    Vangvangz Gaming 7 hari yang lalu

    Hore ada guava juice :D

  • syawal arileo tjandra gaming
    syawal arileo tjandra gaming 7 hari yang lalu

    Cola cola + 1.000.000.000 mentok = 💀💀💀💀💀💀💀

  • Shabira Navisha
    Shabira Navisha 7 hari yang lalu

    aku si suka yang berendam di cola cola dan mentos

  • dreamer girly
    dreamer girly 7 hari yang lalu

    gw udh tau semuanya

  • Ricky Tandean
    Ricky Tandean 7 hari yang lalu

    berendam di nitrogen ?

  • kayra utami lubis kayra utami lubis

    Tuan krab mandi uang tuh;v

  • rizal setia
    rizal setia 7 hari yang lalu

    Guava juice itu fan ku

  • RAINBOW L
    RAINBOW L 7 hari yang lalu +1

    Gemeshh sama pasirnya, jadi pengen Nyemplung 😂

  • Abdiel Christiano
    Abdiel Christiano 7 hari yang lalu

    berendam di lava yukk

  • bobowi Store
    bobowi Store 7 hari yang lalu

    Aku pernah minum coca cola pake fanta😅

  • BOY WILIANSAH
    BOY WILIANSAH 7 hari yang lalu

    4 jt sub FACECAME

  • Yoga Cell
    Yoga Cell 7 hari yang lalu +1

    Jaman sekarang mandi bosan pakai air sekarang ada yg pakai pasir,beton, cola cola mentos pokok nya aneh aneh deh??

  • Yt Vand
    Yt Vand 7 hari yang lalu

    Yuk saling subs , nanti gw langsung subs back,
    Jangan lupa like & Coment.
    Thnk u

  • MaNameMaJEFF
    MaNameMaJEFF 7 hari yang lalu +1

    Gak jelas ni channel, sampah!....Buat lu yg bilang gw hater.... Lu liat dulu deh kontennya daily.... Semua cuma ambil gambar dan video dari orang lain aslinya trus di ulang video nya sambil di naratorin.... Itu semua videonya.... Ini yang dimaksud chandraliow, arap bahkan dedi kobuser .... REUPLOADER .. tolong chanel ini jangan di agung agungkan.... Ini namanya LAZY CREATOR.... Gak ada konten asli.... serius deh bahkan mereka cuma pake gif gif gak jelas.... Cuma males....😤

    • MaNameMaJEFF
      MaNameMaJEFF 7 hari yang lalu +1

      +Regina Joanitu konten mereka....

    • Regina Joan
      Regina Joan 7 hari yang lalu +1

      menurut gw sih bukan konten yang kea gini :/ menurut gw yang dimaksud itu kea lu bikin video bagus dan viewersnya uhd jutaan trus di upload sama orang lain dan viewersnya gak kalah banyak
      .
      .
      .
      DUDE THAT'S MY OPINION

  • IRM
    IRM 8 hari yang lalu

    CURRY TEROOOZ

  • mevi utami
    mevi utami 8 hari yang lalu

    ih aku gak mau coba aku aja gak ada barangnya

  • Mustari Kamil
    Mustari Kamil 8 hari yang lalu

    No1

  • Teresia emi
    Teresia emi 8 hari yang lalu

    Wo wo wo🤓🤓🤓🤓🤓

  • Hotspot Anime
    Hotspot Anime 8 hari yang lalu

    Mampir chanelku

  • Richard Syahputra
    Richard Syahputra 8 hari yang lalu +1

    Subscribe gw dong kwkwkwkwkkk..

  • Dicky Tsuki
    Dicky Tsuki 8 hari yang lalu

    Bersembunyi dibalik fair use berkedok konten kreator
    Tapi sayangnya youtube mendukung yang seperti ini

  • anjing basah
    anjing basah 8 hari yang lalu

    jana

  • ZiL Card Gaming
    ZiL Card Gaming 8 hari yang lalu

    Selamat ya kak Di trending

  • ZiL Card Gaming
    ZiL Card Gaming 8 hari yang lalu

    Selamat ya kak Di Trending

  • abrar rafa
    abrar rafa 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/AKvIoelQbSc/video.html
    Muka channel ini ternyata mirip mia khalifa

  • Keysha Game Id
    Keysha Game Id 8 hari yang lalu +1

    1 tabung O² = 170 juta
    170 × 5 misalnya hmm berapa ya 🤔🤔

  • Syams Putra
    Syams Putra 8 hari yang lalu

    Hebat dan jenius

  • kiyomi kaneki kun
    kiyomi kaneki kun 8 hari yang lalu +1

    tai

  • jihan ela amanda kkkl
    jihan ela amanda kkkl 8 hari yang lalu

    '''Sangat luar biasa'''

  • jihan ela amanda kkkl
    jihan ela amanda kkkl 8 hari yang lalu

    ```BERMANFAAT BANGET```

  • jihan ela amanda kkkl
    jihan ela amanda kkkl 8 hari yang lalu

    *SANGAT BAGUS*

  • Indra Suzuya
    Indra Suzuya 8 hari yang lalu

    Oi kan kalau ngambil pasir pantai bisa merusak ekosistem loh

  • Help Me
    Help Me 8 hari yang lalu +2

    Wah ko bisa yaaaa

  • Rohani Safari
    Rohani Safari 8 hari yang lalu

    s.lazada.co.id/s.eDLG

  • angga dedi
    angga dedi 8 hari yang lalu

    1:47

  • Abigael Berlian Abigael Berlian

    yang cocacola sdh ninton nonton

  • April Lia
    April Lia 8 hari yang lalu

    Hi juga

  • Sela Sa
    Sela Sa 9 hari yang lalu

    Aku suka bagian pasir nyah

  • Oncos Apek
    Oncos Apek 9 hari yang lalu

    Aku

  • OMG TWT AND
    OMG TWT AND 9 hari yang lalu +1

    Siapa yang nonton sambil lihat2 komentar like aku ya😊

  • [BCM] Chanel ✅
    [BCM] Chanel ✅ 9 hari yang lalu

    Subs Chanel Gua Bro, SubsBack Ko😇

  • alle afandi
    alle afandi 9 hari yang lalu

    Aspek keamanan di abaikan

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    Wooowww

  • angga dedi
    angga dedi 9 hari yang lalu

    Правила - соглашение, определяющее условия и порядок использования Сайта, регламентирующее отношения, возникающие между Администрацией и Пользователем. В соответствии со статьей 437 Гражданского кодекса Российской Федерации (далее также - ГК РФ) Правила являются публичной офертой, адресованной Пользователю Администрацией Сайта. Регистрация Пользователя рассматривается как полное и безусловное принятие Правил. Сайт - совокупность размещенных в сети Интернет web-страниц, объединенных единой темой, дизайном и единым адресным пространством домена setquest.com/ (и/или иных доменов, которые могут для этого использоваться Администрацией). Стартовая страница Сайта, посредством которой может быть осуществлен доступ ко всем остальным web-страницам Сайта, размещена в сети Интернет по адресу setquest.com/ (или иному адресу, о котором может быть сообщено Администрацией). Сервис - проект, приложение и иной контент или услуга Администрации (Сервис Администрации) или Партнера Администрации (Сервис Партнера Администрации), размещенные на Сайте или интернет-Сайте Партнера Администрации.

  • Raka Arka
    Raka Arka 9 hari yang lalu

    #35 di trending

  • Muhammad Haikal
    Muhammad Haikal 9 hari yang lalu

    Wih trending selamat

  • Cendekiawan Muda
    Cendekiawan Muda 9 hari yang lalu

    adaada aja tapi keren hahaha
    jgn lupa mampir ke channel kami guys

  • MOHD FAIZAL
    MOHD FAIZAL 9 hari yang lalu

    Gila itu

  • Kerang Ajaib
    Kerang Ajaib 9 hari yang lalu +1

    Hahahahahahha

  • Andar sibali
    Andar sibali 9 hari yang lalu

    masa beremdam di dalam semen sih aneh deh 😅😥😰😑

  • PLAYER FANNY DARAT !! DARAT
    PLAYER FANNY DARAT !! DARAT 9 hari yang lalu +1

    6:21

  • Rahmadita Septianingsih
    Rahmadita Septianingsih 9 hari yang lalu

    ?

  • Ardita Orang
    Ardita Orang 9 hari yang lalu

    tranding bosss

  • Zilong epic
    Zilong epic 9 hari yang lalu

    Orang paling globulin tuh yg gw pernah liat PA SEMUA

  • Afif Syariq
    Afif Syariq 9 hari yang lalu

    Ada guava juice

  • Chandry WahyuDana
    Chandry WahyuDana 9 hari yang lalu +1

    Trending 35

  • Hanggara Prasetyo
    Hanggara Prasetyo 9 hari yang lalu

    berendam cabe sambil make celana dalem doang, biar greget.

  • Cara Android
    Cara Android 9 hari yang lalu

    Mantap cinta indonesia "terimakasih banyak.."✌😊

  • The JON
    The JON 9 hari yang lalu

    Oii vat19 juga ada berendam di sereal

  • Ison Kecil
    Ison Kecil 9 hari yang lalu

    Prasaan ni channel blum pernah click bait deh :3 ato udah? Ga tau juga sih.hh

  • Zaskia Armada
    Zaskia Armada 9 hari yang lalu

    No 2.ko kolam nya sempit

  • Wisesa 1698
    Wisesa 1698 9 hari yang lalu

    33 on trending?

  • Not name notname
    Not name notname 9 hari yang lalu

    kemarin gw hancurin batu malin kundang

  • Indra Paudi
    Indra Paudi 9 hari yang lalu

    YAH

  • WONG WONOGIRI
    WONG WONOGIRI 9 hari yang lalu

    LLLLLLLLLLL
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    KKKKKKKKKK
    EEEEEEEEEEE
    LIKE YAK
    ⏬⏬⏬

  • April Lia
    April Lia 9 hari yang lalu

    Aku gak suka pasir kayak gitu

  • assegaf jessuke
    assegaf jessuke 9 hari yang lalu

    Berendam di sperma

  • Edukasi คน
    Edukasi คน 9 hari yang lalu +1

    Tidak segampang itu forguso

  • jemmy _indo
    jemmy _indo 9 hari yang lalu

    .....

  • nub nub
    nub nub 9 hari yang lalu

    pasir

  • Damiri Damiri
    Damiri Damiri 9 hari yang lalu +1

    Siapa yang sering SERING kali baca komen saat nvideo belum habis

  • lighting blaze
    lighting blaze 10 hari yang lalu +1

    No. 33 trending 😂😂😂

  • Yosi Indah
    Yosi Indah 10 hari yang lalu

    Wow ada2 aja ya

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    siapa yang berani berendam dengan api..?

  • Anas Sohiban
    Anas Sohiban 10 hari yang lalu

    Apa ngga kelilipan tuh

  • Daudy Albers Aula
    Daudy Albers Aula 10 hari yang lalu

    Keren

  • Dian Yulianis Moherni
    Dian Yulianis Moherni 10 hari yang lalu

    Di uang

  • Adity a
    Adity a 10 hari yang lalu

    Apa ga kena debu tuh muka ?

  • Novia Amahira
    Novia Amahira 10 hari yang lalu

    Guava juice mah udah pernah berendam dengan apapun



    Eh...... Enggak deng

  • dazed man
    dazed man 10 hari yang lalu

    Ngebayangin silitnya pasir semua

  • dazed man
    dazed man 10 hari yang lalu

    Ngebayangin silitnya pasir semua

  • Arifin 332007
    Arifin 332007 10 hari yang lalu

    Wah unik ya